HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

It’s Okay Even If It Hurts

on 1 January 2011

TITLE: [SONGFIC] IT’S OKAY EVEN IF IT HURT

CAST: GIRLS’ GENERATION

GENRE: YURI [Girl X Girl]

TYPE: ONESHOT

ABOUT: SOSHI PAIRING ‘TaeRi’, ‘YulSic’, ‘YoonHyun’

NOTE: Buat Grellfics yang ngga suka cerita bertema lesbian sebaiknya tidak membaca cerita ini, ini juga tidak ada tujuan mencemarkan nama baik SNSD, ini hanya hasil imajinasi belaka. Dan yang terpenting…JANGAN JIPLAK CERITA INI!!!

IT’S OKAY EVEN IF IT HURT

SOSHI’S PAIRING STORYS



~Jessica’s POV~

Yul..?!!” panggil Jessica yang telah berdiri di depan pintu kamar Yuri.

Tapi karena tak ada jawaban dari dalam, iapun membuka pintu, tapi ia hanya menemukan Yoona yang masih terlelap di tempat tidurnya.

Kening Jessica mengerut melihat tempat tidur Yuri telah tertata rapi, padahal ini masih terlalu pagi untuk bangun, bahkan Seohyun dan Hyoyeon yang biasa bangun pagipun belum keluar dari kamar mereka.

Dengan sedikit bingung akhirnya Jessica melangkah kembali ke kamarnya, padahal pagi ini ia ingin memberi Yuri kejutan dengan bangun lebih pagi, tapi ternyata usahanya sia-sia.

Ia harus kecewa karena Yuri tak ada, belakangan ini mereka berdua sudah jarang bertemu karena kesibukan mereka yang berbeda, makanya ia sengaja mengurangi waktu tidurnya untuk menemui Yuri.

Hei Yul..HENTIKAN!!!” sebuah bentakan menghentikan langkah Jessica, ia menoleh ke arah dapur, lampu dapur menyala membuat Jessica sedikit heran, bukannya Hyoyeon masih tidur..dan YUL?

Jessica seperti mendengar nama Yuri…

Sssttt..pelankan suaramu Taeng…” bisik Yuri sambil tertawa jahil. Ia senang sekali membuat Taeyeon marah.

Kalau begitu hentikan kebodohanmu itu Yul..!!” ketus Taeyeon yang kesal dengan kejahilan Yuri yang makin menjadi.

Di luar dapur Jessica hanya mampu terpaku diantara celah pintu dapur, entah mengapa ia merasa terluka melihat kedua teman satu grupnya yang sedang sibuk memasak bersama, mungkin mereka sedang membuat sarapan, tapi entah mengapa Jessica merasa kesal sekaligus sedih melihat senyum dan tawa bahagia Yuri yang ditujukan pada Taeyeon.

Perlahan Jessica melangkah mundur dan menjauh dari sana serta menyembunyikan tangis sakit hati hatinya.

*#*#*#*

~Yoona’s POV~

Aku pulang..” seruku saat menemukan Seohyun dan Sooyoung di ruang tengah, Yoona tersenyum senang karena ternyata Seohyun ada di sini.

Onnie sudah makan malam?!” tanya Seohyun sambil tersenyum, rasanya lelahku langsung menghilang saat melihat senyumnya.

Belum..memangnya kamu belum makan?” heranku, apa Seohyun sedang menungguku untuk makan bersama?

Sudah, tadi aku sudah makan dengan member CN Blue saat syuting tadi…apa onnie mau aku temani untuk makan??” tawar Seohyun.

Ayo kita makan..” ajak Sooyoung semangat.

Bukannya onnie tadi baru selesai makan?” heran Seohyun karena seingatnya saat ia baru pulang tadi Sooyoung sedang makan malam.

Gara-gara liat drama sedih aku jadi lapar lagi..menangis menguras tenagaku..ayo Yoona kita makan..” ajak Sooyoung sambil beranjak dari sofa.

Hm..aku…” entah mengapa aku tiba-tiba menjadi enggan.

Ternyata memang cuma aku yang memikirkan dia~

Ayo onnie, aku juga punya ubi rebus hasil kebunku dengan Yonghwa oppa…”

Aku tidak lapar..” kataku cepat, membuat Seohyun dan Sooyoung menatap heran.

Sekarang aku malah merasa marah..!!

Aku ke kamar dulu..” pamitku langsung meninggalkan mereka.

Entah mengapa aku langsung kesal tiap mendengar Seohyun membahas tentang ‘suami-bohongan-nya’ itu.

Hm~mungkin aku cemburu…!!

Atau aku mungkin marah, karena Seohyun sepertinya tak pernah sadar aku menganggapnya lebih dari seorang teman satu grup saja…

*#*#*#*

~Jessica’s POV~

Sica, sebenarnya siapa yang sedang kamu tunggu??” suara Taeyeon mengalihkan pandangannku dari handphone yang sedari tadi aku pandangi.

Tersenyum kecil dan menggeleng.

Aishh..jangan bohong Jung Sooyeon..dari tadi kamu terus menatap ponselmu, jangan bilang kamu jatuh cinta pada ponselmu itu..hahhaha”tawa Taeyeon membuatku akhirnya jadi tertawa kecil pula.

Dari pada menunggu kenapa tidak kamu saja yang hubungi duluan..” saran Taeyeon yang sedang membereskan barang-barangnya, kami berdua baru saja menyelesaikan interview di stasiun radio dan bersiap untuk kembali ke dorm.

Aku menatap ragu ke Taeyeon dan ia menunjuk handphoneku sebagai tanda untuk segera menghubungi orang yang telah membuatku gelisah.

Hm~apa aku harus menghubungi Yuri duluan??
Aku memang sangat rindu padanya, walaupun kami tinggal di dorm yang sama tapi kesibukan kami membuatku belum bertemu dengannya dalam beberapa hari ini.

Ok, tak ada salahnya aku menelponnya duluan, semoga dia sudah pulang.

Aku segera menekan tombol 1 untuk menghubunginya, Taeyeon menepuk pundakku memberi semangat iapun beranjak meninggalkanku, aku hanya membalas dengan senyum terima kasih.

Eh?” langkah Taeyeon tertahan karena ponselnya bergetar.

Hei Yul..?!” sapa Taeyeon pada orang yang menghubunginya.


DEG!!

Tubuhku terasa lemas seketika saat mendengar nama Yul…

Dia menghubungi Taeyeon??

Tanpa dapatku tahan lagi, airmataku mengalir begitu saja…

Tak ingin lagi mendengar percakapan antara Taeyeon dan Yuri, aku bergegas pergi dari sana, aku tak peduli dengan panggilan Taeyeon yang mungkin kebingungan dengan sikapku ini.
Saat ini aku tak peduli pada apapun lagi, hatiku saat ini sedang terluka…

Sakit…sangat sakit!!

*#*#*#*

Author’s POV

………………..

……………….

…………………

Suara merdu Seohyun memecah keheningan dorm yang sunyi, gadis itu sedang berlatih lagu barunya, lagu solo pertamanya..

Jessica yang sedari tadi mencoba untuk tidur akhirnya beranjak dari ranjangnya, akhirnya ia keluar kamar dan menemukan Seohyun sedang berlatih memakai handphonenya.

Dengan pelan Jessica menepuk pundak Seohyun membuat gadis itu sedikit terkejut dan menghentikan nyanyiannya.

Apa onnie terganggu??” tanyanya panik, Jessica tersenyum kecil dan duduk di samping Seohyun.

Aku tak bisa tidur..” katanya seraya menyandarkan kepala di bahu Seohyun.

Apa mau aku buatkan susu hangat?” tawarnya, Jessica hanya menggeleng.

Hm..apa yang lain belum pulang?” tanya Jessica merasa dorm mereka terasa sangat sunyi.

Iya, Sunny onnie onnie dan Fany onnie belum pulang sedangkan Sooyoung onnie dan Hyoyeon onnie keluar untuk beli makanan..” jawab Seohyun yang sesekali memperhatikan kertas lirik lagu di tangannya.

Hm..lalu…Yuri..?”

Ada di kamar, tadi Taeyeon onnie dan Yuri onnie bercanda terus di kamar tapi sepertinya Taeyeon onnie sudah kembali ke kamarnya…”

Mendengar itu Jessica menghela napas panjang yang terasa berat.

Onnie..kamu baik-baik saja kan?” tanya Seohyun yang heran melihat kelesuan Jessica.

Jessica mencoba tersenyum.

Berlatihlah lagi, aku tak akan menggangu..” kata Jessica sambil beranjak, ia ingin melihat Yuri sebentar.

Mungkin gadis itu sudah tidur, dengan begitu Jessica bisa lebih leluasa melihatnya.

Dengan hati-hati Jessica mengetuk pintu kamar Yuri, namun karena tak ada jawaban dari dalam maka iapun membukanya.

Eng..?!” Yuri yang ternyata berada di dalam menoleh ke arah pintu yang terbuka sehingga membuat Jessica terkejut.

Hei..” sapa Yuri seraya melepas headset yang ia pakai, benda itu membuatnya tak mendengar ketukan pintu Jessica tadi.

Maaf..aku pikir…” Jessica tiba-tiba menjadi gugup.

Masuklah..” ajak Yuri seraya menutup notebook yang dari tadi dipakainya.

Yoona mana?” tanya Jessica akhirnya melangkah masuk.

Belum pulang..oya rasanya lama sekali kita tidak bertemu ya..” canda Yuri sambil duduk di kasurnya. Jessica tersenyum kecil dan duduk tempat tidur Yoona hingga posisi mereka berhadapan.

Iya, belakannga ini kamu terlalu sibuk..”

Hahahhhaha….” Yuri malah tertawa mendengarnya.

Jessica menatap Yuri lekat-lekat, rasanya lama sekali tak mendengar tawa Yuri untuknya.

Ia benar-benar merindukan sosok dihadapannya ini hingga hatinya sering terasa sakit olehnya.

Rasa ini memang aneh, ia seperti sedang merasa jatuh cinta namun cinta yang tak wajar, ia menyukai teman wanitanya sendiri.

Dan mungkin Yuri tak pernah menyadari itu.

Kalau tau, tadi pagi Yoona juga mengatakan hal itu, kami berdua satu kamar tapi tetap saja jarang bertemu…solo job kita membuat kita semua jadi seperti orang asing ya…”

Jessica hanya tersenyum kecil menikmati celotehan Yuri.

Oya apa kamu mau tahu sebuah rahasia kecil..?” bisik Yuri.

Apa?!”

Taeyeon..dia..” Yuri menahan ucapannya sesaat.

Taeyeon?!!

Kening Jessica mengerut, belakangan ini ia sering sekali melihat Yuri bersama dengan Taeyeon, itu membuatnya merasa sedikit…cemburu!!!

Kau tau, saat ini Taeyeon sedang dekat dengan seorang pria..” bisik Yuri hati-hati.

APA?!!” kagetku.

Sssttt..pelankan suaramu, jangan sampai yang lain tahu..”

Dia itu teman kuliahku..jadi aku dijadikan penghubung oleh Taeyeon, kau tau..Taeyeon selalu terlihat bodoh bila bertemu dengan temanku itu..hahahha…” Yuri kembali berkelakar.

Hm~ jadi itu penyebab belakangan ini mereka lebih dekat, dan ternyata Taeyeon sedang berkencan dengan seorang pria….

Jessica tersenyum lega dan kembali memperhatikan wajah Yuri yang masih tertawa..

Tapi…

DUK!!!!

Tiba-tiba Yuri melemparnya dengan sebuah bantal ke wajah Jessica.

Hei Jung Sooyeon..ada apa?! Kenapa terus melihatku seperti itu?” tanya Yuri sambil tertawa membuat Jessica cemberut kesakitan.

YAH KWON YURI KAU MAU MATI YA?!!” ancam Jessica seraya meraih guling milik Yoona dan langsung memukul Yuri, tak mau kalah Yuri juga melakukan hal yang sama hingga mereka akhirnya malah bermain seperti anak kecil.

Ya..mungkin Yuri tak akan pernah mengetahui perasaannya yang sesungguhnya, Yuri pasti hanya menganggapnya sebagai seorang sahabat yang berjuang bersama dalam grup mereka..

Rasa sakit seperti ini mungkin akan sering terasa saat melihat Yuri bersama dengan yang lain, namun asal hubungan mereka masih seakrab ini….bagi Jessica, itu sudah cukup.

*#*#*#*

Yoona yang hendak masuk ke kamarnya akhirnya memilih berbalik dan menjauhi kamarnya.

Ia sebenarnya sudah lelah dan ingin segera tidur, apalagi besok ia harus bangun lebih awal karena ada pekerjaan di luar kota.

Namun entah mengapa ia tak ingin mengganggu kesenangan dua temannya di dalam kamar.

Onnie mau kemana?” tanya Seohyun yang hendak masuk ke kamarnya.

Hm..aku..” Yoona jadi bingung sendiri.

Sekilas Seohyun melihat ke arah kamar Yoona yang tertutup namun terdengar suara tawa Jessica dan Yuri yang makin seru brcanda di dalam.

Onnie tidur di kamarku saja..ayo..” ajak Seohyun.

APA?!!” kaget Yoona, ia tak menyangka Seohyun tau kebingungannya saat ini, dan inilah yang selalu membuat Yoona senang, gadis itu selalu mengerti tentang dirinya.

Tapi..” Yoona sedikit ragu.

Ayolah, bukanya besok pagi onnie harus bangun lebih pagi…” Seohyun akhirnya menarik tangannya menuju ke kamar.

Yoona tersenyum senang karena Seohyun masih tetap peduli padanya.

Hm, apa itu?!” tanya Yoona saat melihat benda-benada mungil di dekat tempat tidurnya.

O itu hadiah dari Yonghwa oppa…” jawab Seohyun seraya mencari piyamanya untuk Yoona.

Segurat kekecewaan terlihat di wajah Yoona.

Kalian semakin dekat ya..apa kalian berkencan benaran?” tanya Yoona sambil memperhatikan barang-barang pemberian Yonghwa dan foto Seohyun dengan pria itu yang tertata rapi di sebuah lemari kecil di dekat tempat tidur Seohyun.

Ah onnie mana mungkin, itukan hanya pekerjaan..” tawa Seohyun.

Bohong!!!

Entah mengapa Yoona merasa Seohyun sedang berbohong atau mungkin gadis itu belum menyadari bahwa ia telah larut dalam pekerjaannya itu, karena terlihat jelas dari sorot matanya bahwa ia telah jatuh cinta pada pria itu.

Ini pakailah..” Seohyun menyerahkan piyamanya lalu dia naik duluan ke tempat tidur, Sekilas gadis itu tersenyum pada boneka keroro pemberian dari Yonghwa dan segera masuk ke dalam selimutnya.

Perlahan Yoona menghela napas berat.

Ya~ magnaenya sedang jatuh cinta…

Dan hubungan mereka selamanya hanya akan berjalan seperti ini…

Mungkin saat ini ia belum dapat menghilangkan rasa sukanya pada Seohyun karena daya ikat gadis itu masih begitu kuat, ditambah lagi segala perhatian Seohyun padanya.

Setelah berganti pakaian dan membersihkan diri Yoona segera bergabung bersama Seohyun dalam selimut.

Onnie..” Seohyun merangkul lengan Yoona.

Rasanya seperti saat kita trainee dulu ya…” bisiknya mengingat masa lalu di mana mereka sering tidur bersama.

Yoona tersenyum kecil sambil membelai lembut rambut Seohyun.

Selamat tidur onnie..” bisik Seohyun lagi lalu memejamkan matanya.

Selamat tidur…” balas Yoona seraya tersenyum.

Sesuatu yang hangat menjalar di hatinya.

Ya~selamanya..ia akan tetap menjadi kakak perempuan Seohyun..

Kenyataan ini mungkin sedikit sakit..

Tapi untuk berharap lebihpun…rasanya tak akan mungkin…

Karena itu..hubungan seperti inipun sudah cukup…

Perlahan Yoonapun memejamkan matanya dan tidur dengan memeluk Seohyun yang telah terlelap terlebih dahulu.

=THE END=



121 responses to “It’s Okay Even If It Hurts

  1. Dindha Sica says:

    Wahahahaha… xD
    Yeah! yulsic!!!❤

    huhuhu… sica unnie T__T aku cemburu melihatmu dgn yul…. *lebay
    tapi ini beneran! aku mencintaimu, sica ah~ #orangstress

    hahah, sica jealous, aku jadi ikutan jealous (?)
    wkwkwk…

    yoong suka ama seo😮 wkwkwk xD

    good ff! walau rada rada………… *sensor*
    ehehehe xD

    • HeLLeN says:

      ya ni FF emang agak aneh..makanya aku kasih warning coz tetep aja ada reader entar yang ngga ngeh…
      walau ni termasuk standar banget..

      maksih dah komen ya^^

  2. diniisone says:

    Pertamaxx (?)
    Awalx aq kira genre ini kyak yg “bad sister” smpai ad bgian yg gtuan .. Hehe ..
    Trnyata bkn segitiga antara yoonyulsic , kkkk~ xDD

    Yulsic smakin brjaya ajj nih ..😀
    NICE FF EON ! ^_^

    • HeLLeN says:

      hahahha ngga seekstrim FF yuri yang lain kok^^
      tenang aja yang aneh2 udah aku lock biar ngga sembarang reader yang bisa baca hahahha

      makasih dah baca ya^^

  3. sama kyk yg d blg diniisone, awalny aq qra bkal kyk bad sister,,, tpi trnyata enggak…
    onnie, feel Yurinya kok kurang berasa yaa,,, *plakk*
    aq bcq nie FF brasa bca friendship ^^V

    kasian Jess ama Yoong, kykny cinta mreka btepuk sblh tngan,,, coz aq belom tw prasaanny Yuri ama seo ke Jess ama Yoong sama kyk Jess & Yoong ke Yul & seo ato enggak,,,

  4. jiya_chan says:

    wah……hiks…hiks…..hiks..hiks…..jessica & yoona kasian banget….sedih…..wa………..gak rela…gak rela……..yuri , soehyun…..cepatlah sadar….😦
    lanjutin dong….hehehehe…keren..keren…

  5. hwangminra says:

    inti cerita si sica n yoong itu sama ya? cuma cerita yoong lebih menyakitkan(?)

  6. cittin says:

    aaaahhh. .sneng.a 2 pairing kesukaanku><
    YulSic n YoonHyun!!!! *sbener.a aq jg ska smua.a c ==

    kembali ke laptop *****
    waaahh. .crta.a sica yg ngarep yah? ksian jg c? trnyata taeng . .trnyata . .trnyata ap ya? hahaha #plaaakk
    trnyata . .em .awal.a aq kra di sni taeng jd pngganggu hub.a yulsic kak? tp trnyata slah kaprah?! yuri gk nganggap sica lbh dri skedar shbt^^
    tuulluuss bgt yah sica? *heh?

    YoonHyun!! stlh skian lma aq nunggu ff utk mngungkap hub mrk *nah emg hub ap hayoo?* akhir.a ada jg? T_T *kok jdi.a lebay ya? ah prasaanmu aj
    ok. .laannjjuutt!!
    di sni yoona yg memendam prasaan? *cie ileh
    yoona.a kshan😦
    hyunnie onnie sadarlah dirimu onn!! *nngis2 gaje

    kk! ini mw di lnjutin gk? lnjutin aj yah? *.*
    tp trserah kk aj deh? hehe ok fighting ^o^

  7. ZIE-fanfic says:

    Baca dulu . Kayaknya seru ! (:

  8. Yeee !!
    Yulsic xD
    Ad YoonHyun jg !!
    Yee
    Ini sih ga terlalu YURI ya eon?
    hwhw
    udh lama ga main k blog eon,mian ya >_<
    Good FF !!!
    Oya Happy New Year ya eon ^^

  9. rima taengoo says:

    kaakk~
    aq pkir taeng bner2 ma yul, trnyta g..
    Skrang kk lgi ska ma taeri khn?? Tp kok stiap ff taeri ending.a slah pham aja kak?? Kya’ ff ini n taeri is real or not..
    Tp mngkin krna kk ska bgt ma yulsic, taeri.a g jdi2 dech,haha..😀

    hmm.. Ksihan sica n yoong..
    Yul ma seo g sdar ma prasaan mreka..
    Tp mnurut q yulsic lbih baik kya’ gni dripda mreka g sling ktemuan^^
    untuk yoonhyun, lbih baik yoong sbar aja dech..

    nice ff kak,,
    like it^^

    • HeLLeN says:

      iya kok susah banget ya bikin traeri real..
      ni ceritanya berbelok lho padahal aku dah niat bikin real ==”

      sekarang malah demam yulsicku mulai kambuh lagi ni^^”

      taeri gagal total..

  10. 4_R says:

    OHH LA LA. . .,,
    aissh. . .YOONA,,d bad sister kw terluka hingga mati,d thankYou kw jd hantu bae yg suka sm manusia idup, d maybe yes kw disakiti oleh pria yg pura2 jd gay,,!!malang betul nasibmu dek. .cintamu slalu bertepuk sbelah tangan. . .ahh ikt sedih,, *TEARS membasahi pipi…*
    Tp,,sy jg merestui hubungan seo ama yonghwa. 100% redo!! (siapa anda?)..

    Hemm,,YULSIC harus YULSIC. . .
    Hehe,,taeng kmu lg deket sm sapa??hehe. .owh. .yg itu. . .aigoo cakeplah dy,,bening2 asik. .(yaiyh..komen apa ini!?)
    Ya ampun. . .mari tumpengan. .itu. .itu. .itu. . .SICA. .bs bangun pagi. . .IT’S FANTASTIC..
    Pokoknya Yulsic is real!!*reader masi demam*

    HA HA HA.pokoknya part2ny sooyoung biar dikit,slalu sukses bkin sy senyum2 geli ditengah ff yg sad ini..

    Kerenlah. .Suka pokoknya..

    Sukses trz yh K. .BE HAPPY^^

    okeh. .lets play. .
    “IT’S OK,EVEN IF IT HURTS”

    • HeLLeN says:

      hhahahhahaha iya terima kasih udah buat aku sadar klo yuna nasibnya sering apes di ffku^^”

      ya moga2 entar dia bisa aku buatin part yang sweet hahhaha

      yulsic????
      ya sekarang author dah balik lagi ke yulsic kok hahhaha

  11. widy says:

    wah….. akhir.a yulsica kembali… hehehe ternyata cemburu berlebihan.a c sica itu gara2 c tseyeon deket ma temen cowo c yul… wkwkwkwkwk…. jadi enang klo mereka baek2 lg…
    nice ff onn.. tentang persahabatan+cerita masing2 perasaan pasangan… hehehe seru…..moga SNSD makin kompak… n ff onnie makin banyak yang baca n rame… ok2….. semangat terus onn…..

  12. riri says:

    yoona kasian amat, cinta y gak d anggap.
    yang sabar ya buk,,,,,,, orang sabar d sayang tuhan.
    amin.
    yulsic 4ever……
    apapun yang terjadi yulsic gak kn pernah terpisahkan
    heheheh……..
    bikin yang lebih seru lafe ya kak,,,,,,

  13. khfflovers says:

    Iya ya..
    dipikir” nasib si yoona slalu malang! tabah ya onn! *ok deh!

    wah, yurinya ga krasa abis. malah brasa friendship bgt!
    hayo ya.. cwo si taeng ini sapa ya? itu lho..tetangga sblh gw *plak.
    wkwk.. dipikir” si kak hellenhoon ini adlh seorg yulsic shipper sjati, meski kna demam taeri, tp ujung”nya slalu yulsic lagi. tladan yg ptut dicntoh! *plak
    suka suka suka..
    hehehe..
    fighting kak!
    oya met taun bru kak!

    • HeLLeN says:

      hahhahahahahha iya nich kok susah banget lepasin yulsic ya hahahha
      ya terpaksa taeri ngalah dah coz yulsic tetep berjaya hahahha

      aigoo aku suka dengan panggilanmu hahhaha
      jadi ingat ma junghoon oppa nich^^

  14. via says:

    Cuitcuit jessica yuri india indiaan hahahah. Aduh siapa ya yg lg deket ma taeng hoho.
    Yoona aduh cemburu ma yong. Rame onnie
    Sukasuka.

  15. kyuYoong~Yukino says:

    Crita yoong lebih mnyakitkan…
    Yulsic malah lempar2an bantal dikasur…ckck…
    Bagus onn critanya,,
    Tapi hny 1 yg aku herain…
    Emang sica onn bisa bangun pagi????
    Heheheheeeeee

  16. Mira~Hyuga says:

    Sica cemburu.a brlebihan, ya? *plakk*
    Ah.. Aku gk bisa ngomen apa2 lagi, eonn.. Ff’mu keren dah pokok.a..!! Hehe..

  17. cornissone says:

    huaaaaaa……..
    yulisic…..
    couple fav-kuuuu…
    *gak ada yang nanya*

    pokokke ff-nya kreeeenn…..
    moga yulsic and yoonhyun langgeng,,,
    amiiiin
    ^_^

  18. kwonyul_jjang says:

    aw onnie..
    sedih bgt..
    kirain taeri beneran jd couple d sini..
    hehe..
    tp bagus kok, onn..
    cm sayangnya sad ending..
    jd ikutan sedih kyk sica onnie sm yoona..
    T-T

  19. LarazSONE says:

    Waaah. .
    Yulsic lagi,..
    Kalo bleh jujur aq bnci ma ff kya bginian, yaoi at0 apalah. Tp jujur jg tiap baca bukan’y marah tp geli. Geli bgt n rsa’y pngen ketawa. Hahaha,,
    n q suka ma ff onnie nie cz gag lebay crita’y. Lesbian tp wajar2 aj, mxsud’y cuma bbrapa aj yg lesbi. > ga wajar tp wajar, hehe

  20. Sparkling Blue a.k.a tita Love Soshisj says:

    Aih onnie hampir aja aq mikir yg macem2 sblm baca ffnya onnie
    Eh ternyata ffnya g terlalu serem #lebay#
    Tp seru akhirnya ada pairing YoonHyun juga disini…

  21. vivianta says:

    waw.. Sad ending ya.. Q kira taeri nya bakalan dimesrain,wkwk.. Y0ong ma sica kasian bgt! !

  22. ditza says:

    Huaa onnie sedih banget…
    Tapi bagus kok..
    Kasian si yoona sama sica
    Jadi cerita.a cinta mereka bertepuk sebelah tangan gitu ya onn..

  23. creo_fox says:

    lam kenal,q reader bru…
    uwaaa…yulsicx broken..duh kmbuh agy nich pnyakitx…dh stadium akhir nich
    humz,btw chingu..
    buat dptin psword ff yg dknci gmna?
    truskn yulsicx ea chingu..
    fighting!!!!!^_^

  24. terry*HyukTaeng* says:

    onnie kau menulis crt yuri lg..tpi g terlalu yuri sh onnie..
    kashn yoona & sica cintanya sdh bgt.. sad end..tpi lbh sdh yoona..
    onnie aku kr taeri bnran…

    onnie,apa onnie punya twitter?? klo ad ak mw follow..ak mw ngbrol ma onnie hehehe..soalnya fb ak dah lm g ak bka..dn skr ak dah malas bkanya..

    jgn pernah bosen buat ff ya onnie..

    • HeLLeN says:

      mian aku ngga punya twitt^^”

      ya yang ini ngga terlalu tapi tetep aku kasih warning takutnya new sone yang ngga tau cerita yuri bakal salah paham hehhe

  25. tezuchan says:

    Ya ampun ga di sini ga di FF saya YoonA nasibnya sedih bener onn.
    Ga dibales ma SeoHyun

    Jadi Yulsic nya masih ngambang ya ? Yuri nya blon tentu suka ma Sica
    Kasian Sica kebanyakan sakit hati

    Bagus onn ceritanya !! Buat lagi ya kaya gini hehe

  26. dina_sone says:

    ada yulsic…ada yoonhyun..ada taeri..tapi enda ada taeny.*di timpas author*
    cerita sica menyedihkan tapi yoona lbh menyedihkan

    keren seperti biasa onnie cerita nya..he.he.

  27. Byeol says:

    Aku bingung mau comment apa nih onnie.. hehehe
    Abis FF onnie selalu bagus kalo menurutku..

    Siapa ya cowok yang deket sama Tae onnie???? *penasaran*
    Aku pikir nanti Yul onnie beneran sama Tae onnie (jadi Taeri deh…), ternyata engga…
    Sica onnie udah jealous berat tuh..
    Tapi pada akhirnya Sica onnie menerima keadaan itu..

    Wah.. Seo onnie lagi jatuh cinta nihhh…..
    Yoona onnie jadi sakit banget tuh hatinya gara-gara Yonghwa oppa…
    Tapi pada keakhirannya Yoona onnie menerima keadaan itu seperti Sica onnie.. Sad ending…

    Mian onnie kepanjangan nih commentnya.. hehehehe
    Abis ngalir gitu aja sih…

    YulSic daebakkk!!!!

    • HeLLeN says:

      hahahhaha taeri..susah banget buatnya..
      idenya pasti ke yulsic terus tucch..
      sica mengganggu taeriku hahahahaah

      maksih ya dah mau komen..
      aku malah suka kok komen kayak gini hehehe

  28. muthya^^ says:

    onnie..boleh kasih saran gak…
    he~
    bkin FFx pke cast yongsoe couple..
    aku suka bget sma mreka…cocok bget,,
    truz…alami bget wkt d WGM…
    tapi,alo onnienya bersedia jg…*gak maksa kuq..

    • HeLLeN says:

      iya sebenarnya dah ada project untuk yongseo tapi idenya belum ada jadi ya tau dah kapan bisa buat hehheheh

      makasih dah kasih masukan ya^^

  29. pearlblue77 says:

    onni~~
    mian ud lama g mmpir, bru plang jdi bru bsa ol ~
    nsibnya sica onni kyakny msih agak mnding dripda yoona y~
    tpi ttp aj skit .
    ini ad sekuelny g nnt, onn ?? o.O

  30. hmmm… koq hubungan YulSic gantung gitu ya?
    padahal saya ngarepnya kalau mereka Err… you know what i mean lah,hehehe…
    *sigh* kasian Yoona,Seohyun cuma nganggep dia sebagai kakak😦 ya udah Yoona onnie sini sama aku aja^^ #plak

    rasanya kurang greget nih ff YuRi’a (re: kurang #Frontal,lol)
    tapi gpp deh… dari pada ntar di cekal *lho?*
    i give you 8 point out 10 point deh untuk ff genre: YuRi’a ini
    tapi kalau genre yg lain weisss… jangan di tanya saya kasih 9,5 hahahaha…

    btw, saya suka ko sama one-shot ini walaupun tidak terlalu #frontal, aku tahu soal’a pemikiran orang Indo sama barat beda jadi daya tangkap’a juga beda. mereka pikir hubungan sesama jenis itu hal biasa sedangkan di Indo kan dianggap Taboo, jadi pasti kalau mau buat ff YuRi harus banyak2 pertimbangan

    mian ya onnie sama #komengamutu ini hehehe… *bow*

    • HeLLeN says:

      wah mau yang frontal hahahha
      ada tapi aku protek hahahha
      coz dulu beberpa ff yuriku sempet di protes makanya sekarang kudu hati2 biar cuma ringan tapi tetep aku kasih warning biar new fans ngga salah paham hehhe

      makasih ya buat pendapatnya

      salam kenal^^

  31. Ziah_S says:

    Cowo yang disukain Taeng disini yang temenx Yul, jadi inget Seungri… Eonn, yang teka-teki itu kapan dikasih tau jawabannya?

  32. yulsicroyalfamily says:

    onnie….. qu juka ngirainnya critanya kaya yang di bad sister… hoho.. tp aku suka kok….
    Oy backgroundnya da yunhonya… sooo sexyyy *plak
    epic foto by yuri http://img535.imageshack.us/img535/412/5320774204e64d28d67bo.jpg … wkwkwk…

  33. huwaahahaha… (?)
    cingu! bikin yang NC gak? #wadejig koment ku ini…

    cingu! tukeran FF yuk! #di tabok author

  34. mimafanfiction says:

    yah telat..
    tapui tetap suka yoonhyun!!!
    wah unn yoonhyunnya kok sad ending??

  35. Melinda says:

    Yee Bguuz bgt hell
    Wah akhrna ad jga snsd versi lezbi qiqiqi
    Lanjutkan hellen. . Qm pny fb ga
    Add fbq ea
    Melind.xixixi@windowslive.com

  36. creo_fox says:

    Araaaaa kok g dbgi chingu…T_T
    aq dh ckup umur kok T_T,
    Btw chingu ad fb ga?
    n ad ff taeri yg seru chingu,di live journal..

  37. cassiopeia says:

    eciee, taeng.. *apa sih ?*
    waaa.. kasian yoona… kalo gitu yoona ma seohyun yonghwa sama aku*dilempar wajan satu RT*
    sica lemes banget ya kayaknya.. kesian ….
    yuri kok gg tau sih …

    jadi, one-sided nih ?kukira bakal happy ending ._.”””

  38. Irine_ChoiYeRin says:

    sica onnie cemburuan nie…….klo misalkn bneran, taeng onnie bisa di bom atom ma sica onnie. hehehe
    kasian yoona……dibkin apes terus ma hellen onnie. hehehehe”peace onnie”

  39. arida saram says:

    hy kak….^^

    mudah2n bisa nie,,al’y dlu gak bisa…..

    #yoona~
    kasian dia yaaahhh…
    *kyak’y sakit bgt tuh*
    hehe.

    klo sica gak terlalu …hehe

    cwo yg dket ma taeng siapa yaaahhh…???

  40. ilmacuccha says:

    wow~!
    nice ff~!
    hihi
    keren~! suka-suka,
    kirain si yuri ma taeng, ternyata.. fall in love, kikik
    pada sad end?? kasian- #plak
    hihi

  41. Feedya says:

    Halo Hellen onie, maaf udah jarang mampir lagi hhe*
    gtw kenapa ako lebih sutuju YoonHyun daripada YongSeo #plak kiddin’ on😀
    ako udah ngira kayaknya Yoona cemburu ama Yonghwa :))
    walopun yonghwa dipasangin sama seohyun, tapi seohyun tetep milik kamo kok yoong ! #plak
    ngebaca ff onie, ako jadi kangen pairing YoonYul n YoonHyun lagi hhe*
    makasih ff na on ^_^

  42. minChan says:

    unie. . .nie ff bkinan unie ndiri kan?!?
    Mian. . .kmren saeng ru bca nie ff di fb org
    hhehe

    oia. .maen ke blog saeng ea unie
    saeng ru bkin ff tdi

  43. minChan says:

    ehmm. . .ea dd percaya koq
    dd kmren bc ff di fb tmen k0q ad ff nie
    cm jdulna dy gnti

    miriip bgt
    cm bdany
    ff nya dy tuh ada terusanx gt
    lbh dperpanjang.
    Kak nie dd tmen fb kk yg pny nick melinda kitara. .
    Lupa ea!!

  44. minChan says:

    dlu kan dd pke id melinda kitara tyuz gnt jdi taenyTaery n ckg jd minChan hhehe
    dd inbox aj ea kak dfb sapa orgnya + jdul ff dy ap di ctatan fb nya.

    • HeLLeN says:

      iya aku dah liat dan emang itu punyaku…
      aku udah kirim pesan ya tinggal liat reaksinya entar..

      maksih dah kasih info ya..
      klo ada lagi*semoga tidak* tolong kasih tau ya^^

      *idmu gonta ganti ya hahaha*

  45. minChan says:

    siaaap unie hhehe. .pasti saeng kasi tau
    *wew jadi agen rahasia ff nie aku hhehe
    unie bc ff saeng dund.

  46. renitas25 says:

    Cinta yg tak berbalas,wkwkwk lagi-lagi story~nya bagus! ^^

  47. CallMeElse says:

    bertepuk sebelah tangan #plok..plok..plok..plok.. *dangdutan*

    sedih deh sama Jessica,..
    tapi itulah cinta…
    siipp kabur lagi ah…

    #cling *ilang*

  48. Mahesa says:

    Dear Author,

    Ini adalah cerita yang bagus & menarik dan saya menyukainya. 🙂
    Ini adalah cerita favorit saya karena bertema persahabatan.
    Lanjutkanlah membuat cerita yang lain.

  49. Avedeto says:

    WeW, jadi beberapa member ga ada pasangan tuh…

  50. Hana says:

    hmmm….sebenarnya bacanya tkut coz terkesan yoona sm sica itu sedikit g normal….merinding…untungnya yg di sukain msh normal…huft mv y chinug…
    gomawo..

  51. taelink says:

    emm…udah setaun gag mampir lol
    now…taelink is back…(inget gag inget, anggap aja inget ya unn ;D)

    wahh yoona kasian *siap-siap buat voodoo yonghwa*
    ih sica..jeles~an gt deh
    dah ma akuu aja *whatt ??*
    masi aktif di snsdindo kah ? kan unni naruh fic disana juga lol

    • HeLLeN says:

      wihhhh kangennn!!!!!!!!
      udah ngga lagi..
      buat main ke blog ini aja aku dah ngga sempet ni…
      tapi mulai sekarang aku udahain buat balik nulis lagi..^^

      sering2 mampir ya^^

  52. mahesa says:

    karena aku suka dengan cerita friendship,romance,dan yuri..🙂

    cerita ini bisa dibilang 3 in 1.

    Oh ya,aku pernah usul pairing seohyun-tiffany..sptnya sulit..tp itu tantangan utk imajinasi,apalagi karakter mereka berdua mirip(aura malaikat).

    Usul yg lain adalah seohyun-jessica.🙂 karena aku bbrp kali mimpi mereka berdua..good couple.

    Melihat cerita2 author,jd pgn bikin fanfic,meskipun agak sulit krn butuh imajinasi yang kuat.

    Sekali lg,lanjutkan!🙂

    • HeLLeN says:

      member favoritmu seo-fany ya??
      klo cerita yuri mereka mungkin akan sulit tapi klo tema friendship…hm mungkin bisa aku coba cari idenya…

      sebenarnya klo cuma berimajinasi tu ngga sulit2 banget kok..
      yang agak sulit tu nuangin ke tulisan dan bikin sampe selesai…coz imajinasi kita kadang cuma tentang inti cerita aja..
      coba aja…coz asyik kok…

      masalahnya sekarang aku dah ngga bisa nulis tu karena jam kerjaku kayak kerja rodi jadi waktu buat berkhayal tu jadi susah…^^”

      tapi nanti aku coba…

      makasih ya masih betah ubek2 blogku^^

    • mahesa says:

      ia benar noona,aku suka SeoFany.. ^^ dan Seohyun-Jessica..

      Noona benar,sepertinya tema friendship lebih mudah dibuat dan dinikmati.

      Aku terpikir couple ini krn melihat dvd snsd in phuket. ^^ mgkn noona sdh menontonnya.

      • HeLLeN says:

        hmm..dulu udah pernah liat sich tapiu karena dah lama banget jadinya lupa heheheheh

        yup aku biasanya paling gampang bikin yang bertema friendship dan romance…
        makanya itu yang paling banyak di sini^^

  53. Ruthsica says:

    Ffnya keren, walaupun pendek tapi seru,bikin sequel dong*ditendangauthorXD

  54. YoonAddict says:

    Waah ada couple paporit (?) ku😀
    Yoonhyun :*

  55. Yoondeer says:

    hay author, ffnya bagus posting terus yaaaa ^^

  56. Yoondeer says:

    thor buat ff suprise ultah yoona ^^

    semangat thor
    ffnya bagus2😀

  57. shinrfsnsd95 says:

    yahhh, ga ada yg happy ending T_T
    sica~ah
    yoona~ah
    hwaiting!!! \^^/

  58. KazuMax says:

    Hm, syukur dh ff brgenre ‘yuri’ x ni ga da nc2an-ny ^^ cz q ga sk klo ‘yuri/yaoi’ tp q te2p bc tiap karya author wlwpun brgenre ‘yuri’.. sp y namja tmnny yuri yg d taksir taeyeon??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: