HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Maybe..Yes?! [Part4]

on 1 January 2011

TITLE: Maybee..Yes?!

MAIN CAST: SNSD YURI – SUPER JUNIOR SIWON

OTHER CAST: SNSD and Super Junior members

GENRE: ROMANCE

TYPE: SERIES [4SHOT]

.::PART FOUR::.


Tawa ketiga sahabat Yuri membahana ke penjuru restoran hingga membuat beberapa pengunjung menoleh ke arah mereka.

Kau memang sudah gila Yul..!!” tawa Jessica merasa kisah yang Yuri alami itu sesuatu yang lucu.

Yuri hanya mengerucutkan bibirnya atas reaksi teman-temannya setelah ia menceritakan kekalutannya.

Dari awal memang sudah diluar kewajaran, jelas-jelas kamu tahu pria itu gay, tapi kamu tetap nekat menikah dengannya, jadi tak heran kalau kamu suka padanya..” tawa Taeyeon sama sekali tak prihatin dengan nasib Yuri.

Yul…hati-hati, mungkin kamu bisa makin menyukainya lagi, karena setahuku para gay itu memiliki karakter yang lebih lembut dari para pria pada umumnya…mungkin karena mereka memiliki sisi feminim makanya mereka bisa bersikap seperti itu…” terang Sooyoung membuat ketiga temannya menatap takjub.

Bagaimana kamu tahu tentang itu?” heran Taeyeon karen merasa hari ini Sooyoung menjadi lebih cerdas dari biasanya.

R.A.H.A.S.I.A!!!”

Menyebalkan..” gerutu Jessica tapi ia setuju dengan ucapan Sooyoung tadi.

Itu bisa saja, Siwon menganggapmu sebagai saudara makanya mungkin dia memperlakukanmu seperti itu…”

Tapi bisa juga….” sesuatu terlintas dibenak Taeyeon.

Apa?”

Bisa jadi…Siwon telah menjadi normal lagi…mungkin dia berubah karena benar-benar menyukaimu…seperti katamu itu…”

Yuri terdiam dan sesekali mengetuk-ngetuk telunjuknya ke meja.

Apa mungkin yang dikatakan Taeyeon??

Ingatan Yuri kembali pada kejadian saat malam pertamanya di apartemen saat Siwon marah dan mencium paksa dirinya, saat itu Siwon seperti seorang pria normal, ia tak terlihat seperti seorang gay yang hanya menyukai sesama jenis saja.

Kalau begitu kamu buktikan saja Yul..” cetus Sooyoung yang mengerti keraguan Yuri.

Choi Sooyoung kamu pasti punya ide gila lagi..” tebak Jessica membuat Sooyoung tertawa dan menatap jahil pada Yuri.

Kalau kamu memang menyukai Siwon, tak ada salahnya mencoba dari pada penasaran…iyakan..??” ujar Sooyoung enteng.

Hm..jadi..kamu benar-benar jatuh cinta pada-pria-yang-bukan-tipemu Yul?” tanya Jessica dengan tatapan menggoda. Karena dulu Yuri pernah meremehkan Siwon yang pernah menjadi pria-idaman Jessica.

Yuri hanya tertawa merasa disindir.

Ah…sudahlah jangan diteruskan lagi..” pinta Yuri malas.

Kenapa tidak, cobalah dan nanti kami yang akan menilai…” ajak Taeyeon.

Kalian?” heran Yuri.

Iya, bukannya sabtu ini kamu mengundang kami ke rumah kalian, nah saat itu lakukan percobaan, bagaimana?”

Jessica dan Sooyoung mengangguk setuju.

Entahlah..lihat saja nanti..” pasrah Yuri.

*@*@*@*

Sabtu malam~

Sedari tadi Siwon hanya diam menjadi penonton kesibukkan Yuri yang sedang menyiapkan makan malam untuk para tamu mereka.

Yuri sama sekali tak mengijinkan Siwon untuk membantunya, karena itu sedari tadi dia hanya memperhatikan Yuri yang sibuk sendiri.

Malam ini Yuri seperti biasa terlihat cantik, bahkan menurut Siwon, malam ini Yuri tampak lebih cantik dari hari-hari sebelumnya.

Tentu saja, karena itu adalah salah satu rencana Yuri dan ketiga temannya yang ingin membuktikan kenormalan Siwon sebagai seorang pria. Karena itu, Yuri sengaja berdandan dengan cantik dan menggunakan gaun yang manis pula.

Siwon tersenyum sendiri, rasannya ia ingin mendekap Yuri dari belakang dan mencium gadis itu, tapi Siwonpun tak ingin membuat Yuri ketakutan dan menangis seperti waktu itu.

TINGGG!!! TONG!!!

Biar aku yang buka..” Siwon segera menuju ke pintu.

Selamat malam..!!” koor Sooyoung, Taeyeon dan Jessica.

Siwon sempat terkejut melihat kehadiran Jessica, ia tak menyangka Yuri akan mengundang gadis itu.

Apa kabar..” sambut Siwon kaku lalu mempersilahkan mereka masuk.

Kalian sudah datang?” sambut Yuri yang terlihat senang dengan kedatangan para sahabatnya.

Wah Yuri-ya kamu cantik sekali..” puji Jessica yang menyukai gaun yang digunakan oleh Yuri, apalagi gaun itu Jessica yang memilihkan untuk Yuri.

Terima kasih..” Yuri mencubit pipi Jessica membuat Jessica memukul pelan lengan Yuri.

Siwon yang melihat hal itu langsung menjadi cemburu, raut wajahnya berubah suram.

Hm..bau masakanmu harus sekali, apa kita sudah boleh makan??” tanya Sooyoung to the point membuat Taeyeon melotot padanya.

Kita tunggu dulu teman Siwon-ssi..”

Tak apa, kalau kalian ingin makan duluan, silahkan saja..”potong Siwon.

Tidak jangan salah paham, Sooyoung memang suka bercanda seperti itu..”

TING!! TONG!!

Bel kembali berbunyi tapi belum sempat Siwon menuju ke pintu seseorang telah masuk duluan.

Yah Siwon-ah, ternyata password pintu belum kamu gantinya..??” dari arah pintu terdengar suara laki-laki yang baru masuk.

Oh maaf..apa kabar, aku Lee Donghae…aku lupa kalau Siwon sudah menikah…makanya aku langsung masuk..” celoteh Donghae, Siwon hanya tersenyum dengan sikap Donghae yang selalu bertindak seenaknya.

Yuri-ssi…dia itu Donghae..dan tenang saja nanti aku pasti akan mengganti passwordnya..biar dia tak seenaknya langsung masuk ke sini…” tawa Siwon.

Yuri dan ketiga temannya saling lirik, kini pemikiran bahwa Siwon telah menjadi pria normal lenyap sudah dengan kehadiran Lee Donghae si-pasangan-gay-Siwon.

Kini suasana diantara mereka malah menjadi kaku, acara makan mereka dilewati hampir tanpa percakapan. Yang terdengar hanya celetukan-celetukan konyol Donghae yang sepertinya tak sadar dengan ‘aura-kelam’ diantara mereka.

Begitupun suasana saat mereka berkumpul seusai makan malam, Yuri dan Siwon malah lebih banyak diam

.

Apa setiap hari kalian berdua sekaku ini?” tanya Donghae yang akhirnya sadar dengan atmofir di antara mereka.

Jessica melirik kesal ke arah Donghae, apa pria itu tak sadar ialah biang masalah di tempat ini.

Jessica-ssi, sepertinya kamu ada masalah, ada apa? Sepertinya dari tadi kamu terus melihatku dengan sinis?” tanya Donghae blak-blakan.

Aku? Tidak juga..” jawab Jessica malas, kening Donghae mengerut, ia seperti mengingat sesuatu.

Sepertinya kita pernah bertemu…tapi dimana ya?” tanya Donghae, Yuri dan teman-temannya kembali saling lirik.

Ah..hyung bagaimana kalau kita ke ruang kerjaku sebentar, ada yang ingin aku bicarakan..”ajak Siwon, ia tak ingin Donghae mengingat kejadian saat Yuri menyatakan cintanya pada Jessica.

Sebentar aku ingat..kalian ini gadis-gadis yang di cafe itu..dan kamu…” Donghae tak meneruskan ucapannya. Kini ia telah ingat semuanya.

Donghae menatap Siwon tak percaya, lalu berpaling pada Jessica dan Yuri.

Hyung ayolah..ikut aku..!!” Siwon segera menarik tangan Donghae menuju ruang kerjanya.

Aku tidak percaya hal ini..!!” heran Sooyoung begitu kedua pria itu masuk ke ruang kerja.

Yuri hanya mampu menatap kosong pada pintu yang tertutup di mana didalamnya Siwon dan Donghae sedang berduaan.

Yul…kamu tak apa-apakan?” tanya Taeyeon prihatin.

Aku hanya merasa bodoh..” desah Yuri sambil tersenyum hambar.

Aku tak menyangka mereka seberani itu, bahkan di depanmu..” geram Jessica atas tindakkan Siwon yang menarik Donghae masuk ke ruang kerja tanpa peduli dengan perasaan Yuri.

Yuri hanya mendesah pelan.

Saat ini..aku ingin sendiri..” pinta Yuri, terlihat jelas ia sedang terluka.

Baiklah, kami sebaiknya pulang, dan saranku..sebaiknya kamu harus bersikap tegas pada suamimu…bagaimanapun dia tak pantas membawa masuk kekasihnya ke rumah kalian ini..”

Yuri mengangguk pelan atas saran Taeyeon, dengan lesu Yuri akhirnya mengantarkan ketiga temannya ke pintu, semua rencana mereka untuk mencari tau tentang kenormalan Siwon akhirnya batal karena sikap Siwon menunjukkan bahwa ia masih berhubungan dengan kekasih-gay-nya.

*@*@*@*

Saat Donghae dan Siwon keluar dari ruang kerja, suasana ruang tengah telah sepi.

Yuripun tak tampak di sana, akhirnya Donghae pulang tanpa pamit pada Yuri, iapun jadi mengerti kekakuan suasana tadi setelah Siwon menceritakan segalanya di ruang kerja tadi.

Siwon menghela napas berat, saat ini perasaannya juga sedang sedih dan kecewa, sama halnya yang sedang Yuri alami saat ini.

Kesalahpahaman diantara mereka menjadi semakin rumit karena pertemuan tadi.

Perlahan Siwon menghampiri kamar Yuri yang tertutup rapat.

Siwon kembali mendesah dan menyentuh pintu kamar Yuri.

Ia merasa usahanya untuk membuat Yuri mencintainya masih sangat panjang dan tak akan mudah, apalagi sampai hari ini Yuri masih berhubungan dengan Jessica dan secara terang-terang berani mengundang Jessica untuk masuk ke rumah mereka.

Hm..?” sayup-sayup Siwon mendengar sesuatu dari dalam kamar Yuri, Siwon menempelkan telingganya ke pintu untuk memastikan pendengarannya.

Dari dalam terdengar isakan, sepertinya Yuri sedang menangis.

Ada apa? Kenapa gadis itu menangis, bukannya tadi ia baru saja bertemu dengan kekasihnya?
Apa tadi mereka bertengkar saat ia sedang berada di ruang kerja bersama Donghae??

Yuri-ssi..?!” panggil Siwon pelan, sesekali ia mengetuk pintu kamar.

Dari dalam, Yuri terkejut mendengar suara Siwon, ada apa Siwon memanggilnya?

Saat ini Yuri terlalu sedih untuk melihat wajah Siwon, hatinya sedang sakit karena cemburu.

Yuri-ssi..boleh aku masuk?” tanya Siwon.

Yuri tak menjawab, iapun ingat ia lupa mengunci pintu kamarnya tadi.

Jangan sampai Siwon masuk dan melihat kondisinya yang mengenaskan ini.

Ada apa?” tanya Yuri dengan suara parau, ia enggan beranjak dari tempat tidur.

Kamu tak apa-apa? Kenapa menangis?” tanya Siwon hati-hati.

Bodoh!! Tentu saja karenamu..maki Yuri dalam hati.

Pergilah, aku tak apa-apa..” usir Yuri.

Apa pacarmu membuatmu menangis?” tanya Siwon akhirnnya karena ia terlalu penasaran.

Pacar??

Yuri menghapus airmatanya, apa maksud ucapan pria itu​​​​?!

Pacar apa?!
Yuri melihat ke arah pintu.

Apa maksudmu? Pacar apa?” tanya Yuri tanpa menyuruh Siwon masuk.

Aku tahu semuanya Yuri-ssi…Jessica itu kekasihmu kan…aku melihat kalian saat di cafe dulu…?!!” akhirnya mereka melakukan percakapan diantara pintu yang tertutup.

Siwon rasa pembatas ini membuatnya mampu mengungkapkan segala hal yang ada dibenaknya.

Yuri makin tak mengerti dengan arah pembicaraan Siwon, bukannya di sana jelas-jelas Siwonlah yang sedang berciuman dengan pacar-gay-nya, tapi kenapa sekarang malah membahas tentang dirinya dan…..Jessica??

Tunggu, kenapa harus Jessica??

Kenapa Siwon berpikir dia dan Jessica pacaran??

Siwon-ssi…jangan samakan aku denganmu..aku tak ada hubungan apa-apa dengan Jessica, dia itu sahabatku dan aku gadis normal…!!”

Siwong menghela nafas mendengarnya.

Tak perlu kamu tutupi, sebelum kita menikah aku sudah tahu semuanya..aku bisa menerimamu apa adanya…”

Yuri makin bingung dengan ucapan Siwon. Ia bahkan jadi kesal karena Siwon seakan menuduhnya sebagai seorang lesbian.

Aku bukan lesbian, aku normal, tidak mungkin aku menyukai Jessica atau gadis lain…memikirkannya saja aku sudah merinding, jadi mana mungkin!!” seru Yuri sedikit kesal.

Tapi Siwon tak mengatakan apapun.

Yuri menunggu tanggapan dari Siwon tapi ia tak mendengar apapun.

Airmata Yuri kembali menetes.

Ia tak tahu apa yang sedang Siwon pikirkan saat ini, yang tak normal adalah Siwon tapi kenapa ia malah yang dituduh seperti itu.

Suasana menjadi sunyi, mungkin Siwon telah pergi ke kamarnya.

Yuri tersenyum perih, ternyata mencintai seseorang bisa sesakit ini.

Aku normal…aku bisa pastikan itu..karena telah aku jatuh cinta padamu Siwon-ssi…ini nyata..karena ini sangat sakit…” tangis Yuri.

Ia bahkan tak peduli jati diri Siwon yang menyimpang, rasa cintanya terlalu kuat untuk melupakannya pria itu.

CEKLEK!!!

Pintu tiba-tiba terbuka dan Siwon berdiri di depannya.

Katakan sekali lagi..!!??” seru Siwon.

Apa?!” bingung Yuri.

Katakan kalau tadi kamu jatuh cinta padaku?!”

Yuri menatap Siwon denga airmata yang makin mengalir deras,

Apa saat ini Siwon sedang mempermainkannya??

Apa Siwon ingin menertawakannya karena telah jatuh cinta pada dirinya yang seorang gay, yang lebih menyukai laki-laki dari pada wanita??

Yuri-ssi..”Siwon menghampiri Yuri yang terduduk di tempat tidur, gadis itu tertunduk dan masih menangis. Siwon berlutut di hadapan Yuri agar posisi mereka sejajar.

Apa yang sedang kamu tangisi??? Jessica…atau..aku?” tanya Siwon penasaran karena tadi ia seperti mendengar Yuri mengatakan telah jatuh cinta pada dirinya.

Yuri mengangkat wajahnya dan menatap kesal ke pada Siwon.

Berhentilah membahas tentang Jessica, aku tak tahu dari mana pemikiran bodohmu itu…satu-satunya orang yang membuatku menangis seperti ini cuma kamu, aku merasa bodoh karena telah menyukaimu yang seorang…”

Ucapan Yuri langsung terpotong oleh ciuman Siwon.

Walau Siwon menciumnya secara tiba-tiba namun ciuman ini berbeda dari ciuman pertama mereka yang kasar, ciuman Siwon ini terasa lembut…sangat lembut.

Yuri menyukainya sehingga iapun larut dan membalas ciuman Siwon.

Ia tak peduli lagi Siwon seorang gay atau apapun, yang jelas ia sangat menyukai pria ini.

Begitupun yang dirasakan oleh Siwon, ia tak peduli seperti apa Yuri dulu, karena ia rasa saat ini Yuri telah membalas cintanya.

Siwon mengakhiri ciuman mereka dan menghapus airmata Yuri.

Ia menatap Yuri dengan sangat lembut.

Aku mencintaimu Yuri-ssi…sangat…!!” bisik Siwon.

Yuri menatap bingung, ia masih tak mengerti, namun ia melihat kesungguhan di mata Siwon.

Aku…juga..”

Keduanya saling tersenyum dan mengulang ciuman mereka lagi.

Kini mereka mulai yakin bahwa pasangan mereka adalah orang yang normal, atau paling tidak telah menjadi normal…

*@*@*@*


Taeyeon mengetuk-ngetuk dagunya mennggunakan telunjuknya, matanya menatap tajam pada Donghae yang dari tadi terus tersenyum begitu semua kesalapahaman diantara mereka telah lurus kembali.

Sedangkan Jessica hanya mencibir dann memalingkan wajahnya dari Donghae, dan Sooyoung begitu salahpaham antara mereka jelas, ia malah pergi ke mini market untuk membeli makanan,karena selera makannya sempat rusak karena suasana di rumah Yuri.

Sepulang dari tempat Yuri ketiga gadis itu menunggu Donghae untuk meminta Donghae menjauhi Siwon, namun begitu Donghae melakukan hal yang sama pada Jessica, titik masalahpun terungkap.

Mereka saling mengungkapkan kejadian dari sisi masing-masing saat di cafe dulu yang menyebabkan kesalahpahaman antara Yuri dan Siwon yang sebenarnya normal dan saling mencintai.

Mengetahui itu Sooyoung malah tertawa terbahak-bahak, Taeyeon hanya mampu bengong karena merasa takdir Yuri dan Siwon sangat unik.

Sedangkan Jessica, ia malah kesal karena kebodohan dan kegilaan Yuri saat itu membuatnya dikira seorang lesbian oleh Siwon.

Apa sekarang aku sudah boleh pulang?” tanya Donghae pada kedua gadis di hadapannya.

Ya pergilah..!!” usir Jessica dingin, tapi Donghae malah tersenyum dengan sikap Jessica.

Jessica-ssi, apa mau berkencan denganku? Aku akan buktikan kalau aku ini laki-laki normal..?” tanya Donghae tanpa sungkan membuat Taeyeon menahan senyumnya.

Jessica mencibir.

Aku lebih baik jadi lesbian dari pada harus berkencan denganmu, hanya pria rendahan yang memakai cara licik agar putus dengan pacarnya..” sinis Jessica.

Karena saat di cafe dulu Donghae seenaknya mencium Siwon karena ingin lepas dari Yoona, ia membuat kondisi seolah-olah ia dan Siwon adalah pasangan gay, dan rencananya berhasil, Yoona meninggalkannya. Namun hal itu bukan hanya membuat Yoona sakit hati tapi juga menyiksa Yuri yang salah paham karena hal itu.

Ayo..!!” Jessica segera menarik tangan Taeyeon untuk pergi dari hadapan Donghae yang hanya tersenyum tanpa dosa atas ucapan Jessica tadi.

Aku tak bisa bayangkan bagaimana reaksi Yuri bila tahu Siwon juga mencintainya…mereka berdua sangat lucu..dan seperti sedang dipermainkan oleh takdir..” tawa Taeyeon.

Jessica hanya mengangguk setuju. Mereka berencana akan menjelaskan semua kesalapahaman ini kepada Yuri besok.

Takdir memang memiliki caranya sendiri untuk menyatukan tiap pasangan, begitupun dengan Siwon dan Yuri..

Berawal dari janji masa lalu kedua kakek mereka..

Berlanjut dengan kesalapahaman…

Dan berakhir dengan rasa cinta yang kuat antara keduanya~

Jadi…bagaimana dengan takdirmu???

=The End=

Buat Grellfics yang mengikuti cerita ini…

aku ucapin makasih…
Semoga suka dengan endingnya^^

Baca juga bonusnya di Maybe..Yes?! [Special]


146 responses to “Maybe..Yes?! [Part4]

  1. Choi ikha says:

    Anyeong…. 😀
    sya reader bru, slm knal ^_^.

  2. Dindha Sica says:

    Annyeong unnie ^^
    wahahaha… ternyata siwon bukan gay!
    hmm… sebenarnya aku ga bisa bayangin kalo yul lagi nangis? -_- rasanya susah bgt coz aku lebih sering liat yul ketawa xD *apa sih

    aish~ jadi disini donghae suka ama sica nih?? ciee cieee *pasang muka minta-di-tendang*
    tapi hae sadis juga, kasian kan yoona T_T

    bagaimana dgn takdirku?! aku pun tak tau xD
    ending yang bgus! xD
    ehem, sebelumnya mian unn ga terlalu aktif coment di blog unn ini .. -_- hehe

    • HeLLeN says:

      masa sich..
      padahal yul tuch orangnya cepet nangis lho..
      klo gitu liat dulu mv dropping tear biar tau giana yul klo nangis hahahha

      makasih ya dah mau baca sampe kelar^^

  3. akhirnya, selesai juga kesalahpahamannya🙂
    Asik asik asik,,, ada Haesica >. liat d tag

  4. yaahh… komentq kepotong😥

    seneng ama endingnya ^^
    akhirnya kslhphmn d antara yuri ama siwon jelas juga🙂
    ada haesica >.< *haesica shipper mode : on*

  5. yulhaemz says:

    asikk.. pas banget onnie post di hari ultahku

    akhirnya kesalahpahamannya kelar juga..
    jadi suka yulwon couple

  6. hannadianti says:

    lucu banget yuri sm siwon. sm2 nganggep pasanganny suka sesama jenis…
    ternyata bener dugaan aku klo donghae sm siwon wkt itu cm bwt manas2in yoona… hehe…

  7. jiya_chan says:

    like this 1000x helllen….🙂

  8. CocoDevilKyuYoung says:

    Brb Ngakak xD
    Hae ama Sica Kocak banget
    Siwon n Yuri Romantis =))

    Happy Ending =3

  9. Aprilchan Yurisistable Forever says:

    Yippy,,akhir.a baca juga,,onnie ending.a bagus deh… Tapi disitu onnie aku nangis gara2 Siwon oppa,,oppa kubunuh kau#plakk
    disitu ada couple HaeSica juga,tapi Sica onnie galak banget ma Donghae oppa…
    Inti.a ending.a bagus sekarang Yuri onnie dan Siwon oppa hidup bahagia ,,Horay…

  10. Rey says:

    pas seperti dugaan gw hahahahahaha
    Nice FF ^^

  11. hwangminra says:

    YAAAY! KESALAH PAHAMAN YG TERJADI DISINI UDAH SELESE! sumpah aku geregetan ngeliat takdir mereka ber-2!
    takdirku? um…. kayaknya nothing special deh.

  12. rima taengoo says:

    yeeyy..😄
    akhr.a happy ending,
    n ksalahpahamanpun brakhr..🙂

    jdi hae cium siwon coz mau ptus ma yoona y kak?? Ckckck..

    Wow, ada haesica..
    Tpi sica kok dingin sich?? Pdhal mreka khn co2k,hehe^^

    tkdirq?? Aq g tau kak, tp aq hrap tkdirq g sperti yulwon coz ribet,haha..😀

  13. 4_R says:

    Hehehehehe. . .
    Kado tahun baru dr author ney. . . *asoylah*

    aehhrrr. .tw kh kmu,ku bc ini senyum2 n gemes sndiri. . . .SUKA!!!
    Akhrny endingnya salah pahamnya selesei jg,,n cinta bertebaran dimana2..
    Hehe. .

    Eh,eh,eh, itu ada Haesica nyempil,,main dingin2nan. . .hemm ice princess,,hehe. .
    Owh. .jd itu yg bkin ade sy kmaren plg k indo,nangis gerung2..minta dipeluk sm kakanya!!*plak*haha. Yaa~ Donghae,,knp kw bgtu jahat sm yoona!! Knp mesti siwon yg kw jdikan kmbing hitam,,knp ga sy ajah!!*plak*haha,,

    okeh. .mw lnjt k yg satunya lg. . .
    Mw ktemu ade sy!!
    Hahaha. .yoona. .I’m coming.. . . .^^

  14. cittin says:

    yaaa. .udah end? haahha crta.a agk lcu jg nih? yurii kbingungan coz dy ska ama siwon yg di-kira-gay?😀
    takdir.a bner2 unik !! aq ska akhir.a mrk udh jd mnusia normal sprti yg di hrapkn *di gampar ==

    haesica ? heehe si donghae brani bgt ngajak kncan si ice princess? gk tkut mati yah?😀
    tp donghae kjam+gila jg ama yoona?! -,-
    ckckck ank2 jaman skrg. .

  15. ratih_apbm says:

    hmm ..
    Unnie, Aq mlai c0ment ya ..
    Pertama isi lucu
    kedua seru
    ketiga keren ..
    Hahaha .. Bgus unnie ..
    Keren .. Hehehe🙂

  16. TheClaret says:

    Uuuyee!
    Happy! Happy!
    Chukkae Siwon and Yuri!
    ^^
    Author, U’re the best!

  17. RinE says:

    Bgs onn!! Walau kurang puas sih ma ending na… Tp bgs koq on.. Ga nyangka taeyeon cs mw nyuruh hae buat jauhin wonnie…
    ㅋㅋㅋㅋ ^^

  18. evilmagnae says:

    Hehe akhirnya ketauan juga , yee jadi ga penasaran lagi deg
    yuri siwon gitu dong akur haha
    Hae sama sicany lucu banget
    Nice ff onn😀

  19. Kawaiicha says:

    Oh gitu
    Jadi biar donghae bisa putus dari yoona toh
    Hhehe
    Akhirnya bahagia🙂
    Yeeey
    Seru onnie ..

  20. khfflovers says:

    Kak! i’m comeback..!
    wkwkwk..
    stelah US dan rapot yg mnyebalkan..
    wkwkwk..
    lsg komen di sini aja ya..

    bagus kak! good job!
    coco bgt ni ff dijadiin drama! apalagi yg maen org aslinya, pasti lbh tokcer tuh! endingnya btul” ga trduga. sampe” td deg”an nih ama hsilnya, apakah mreka trus slh phm? trnyata tdk, cara pnyelesaiannya so sweet bgt.
    wah, smpet nyelip haesica. apakah ini ada sekuelnya?
    wkwkwk..

    fighting kak!

  21. annyeong!
    Unnie hebat! Aku suka akhirnya, walaupun yuri sama siwon nggak ngejelasin pake kata2 tpi tetep tersampaikan, so sweet…!
    Kira2 takdirku kyak gmna, ya??

  22. khfflovers says:

    oya
    mian onnie kl aku kurang aktif komen, tp akan slalu sy usahain kok *plak
    hehehe..
    encore! encore! bwt ver haesica dong *plak
    hehe

  23. noenoe says:

    daebak onn🙂

    bikin lagi ya onn

    oya onn cba pair nya yuri yesung gmana ya jadinya onnn????
    #dasar reader mulai menghayal ni
    hahhahahhahaa

    kapan kapan bikinin yang yuri yesung ya onn ^o^
    gomawo

    • HeLLeN says:

      iya aku dah lama penngen banget nyoba yul-sung tapi sampe sekarang belum ada ide yang nempel nich..

      tapi klo entar ada ide pasti aku buatin ^^

  24. monkey086 says:

    aihhhhh~~~
    So sweet bgt endingnya onniii^^
    Sukaaa bangettt
    Merinding banget pas Siwon nyatain perasaannya ke Yuri trus nyium Yuri huwaaaaa *jingkrak2 *😄
    Hwakakakakaka~~~~

    Tapi 3 hantu itu malah bukan bantu yuri tenang malah memikirkan ide gila,😄

    Ternyata ide buruk dengan ngundang teman2 mreka yang ternyata penyebab kakunya suasana mreka~
    Wahhh~~
    Ngerasa perasaannya mreka *˚* sama² *˚* tercabik2 sama kecewa banget pasti klo tau org yg ϑĩ undang ternyata pasangan sesama jenisnya mreka😄

    Rasanya sedih banget pas Yuri nangis trus ngmg apa dia salah uda jatuh cinta ma pria ini? Pria yang homo(?)
    Siwon juga mikir hal yang sama apa dia belum berhasil buat nyembuhin jessica?
    Tapi ternyata mreka ƍà tau kalo takdir itu lagi mempermainkan mreka

    Hahahahah~~
    Lucuuu~~
    Tapi ternyata masalahpun terselesaikan dengan sendirinya
    Karena kedua nya uda ƍà tahan nyimpan smua sakit mreka ,mreka pengen ungkapin smua apa yang mreka rasakan dan pikirkan
    Dan Yuri ternyata mengakui kalo dia bener ƍà bisa lepas dari siwon,dia ternyata bener2 jatuh cinta sama Siwon😄
    Mreka pikir mreka uda gila
    Mencintai org yang jelas2 ƍà normal,hahahahah

    Sedangkan 3 hantu sama donghae mau bantu teman mreka yang terjebak kesalah pahaman,jadi bingung sama cerita yang lucu itu😄

    Dan finally donghae ngajak sica kencan😄
    Ahiakakakak~~
    Horeee impianku terkabul ^^

    Seneng nya happy ending~
    Tapi lebih senang puncak ceritanya bikin merinding ^^
    Nice ff onni^^
    Suka bangettt ngeeetttt ^^ lol
    Ь†ω ff yang ϑĩ proteksi emang ƍà ϑĩ publish kah? Aku mau baca nih onn TT

    • HeLLeN says:

      iya yang aku protek emang ngga aku publikasiin..
      mian ya..

      dan makasih ya selalu dan selalu komen sedetil itu..
      keren banget^^

      dan di siini si haesica cuma aku selipin dikit walo akhirnya sica ogah ma hae hahahha

      tapi tenang aja entar ada ff buat haesica kok..
      tuch dah mulai aku posting^^

  25. akhirnya, fiuh!
    Yay! Gitu dong. Jangan pada sembarangan makanya. Jd ribet sendiri kan.
    Udah, sica ame hae jadian sekalian aje. Hehe
    2 tumbs up for this story. Bisa bkn emosi naik turun. Hehehe

  26. via says:

    Onnie endingnya so sweet. Sukaa deehhh
    Waahh akukira jessica bakal terima tawaran donghae hoho.
    Toopp onnie.
    Endingnya pass bgt seru dah.

  27. Sparkling Blue a.k.a tita Love Soshisj says:

    Aih Onnie endingnya seru plus lucu…
    Wah akhirnya Yuri mengungkapkan perasaanya juga ke siwon #so Sweet#
    Wuih… da HaeSica couple lagi nie…
    Ceritanya seru onn…!!!
    Keren,Keren,Keren…^_^

  28. Kya~~ akhirnya siwon sama Yuri juga…
    go Yulwon couple.. habiss aku suka sama pairing ini hohoho
    maaf eonn baru komen sekarang.. habisnya uda mulai sibuk sekolah *siapa yg nanya?* hehehe
    Jessica dingin amet ke Donghae.. Donghae juga genit ke Jessica.. kekekeke ^^
    Love this FF

  29. ariniayu says:

    wahhh akhirnya beres juga ^^
    hmm bagus sih onnie, cuma aku ngerasa ini gk sbgus fanfic onnie yg lain… mian ya onn..
    kurang greget gitu deh… hehehe…

    tp aku ttp suka kok ^^

  30. kyuYoong~Yukino says:

    Nungguin ni ff akhirnya publis juga…
    BAGUS BANGET onn!!!!
    Akhirnya yuri ama siwon gak salah paham lg…
    Bikin after story dong onn…
    Critain ttg khidupan mreka ampe punya anak…heheee
    Oh ya,,skalian biar sica ama hae…
    Yayayayayayaaaaaa???????
    Mian ni reader bnyk maunya…hohohooooo

  31. Mira~Hyuga says:

    Akhirnya.. Udh gk ada lgi ksalahpahaman.a..Dari kmaren2 udh greget! -_-

    Lega deh skrg.. Fiuhh..
    Love this ff! Keren, eonn..!!

  32. rakun says:

    Akhirnya selesai juga.
    Masalah berkepanjangan yg melelahkan.
    Seandainya mereka mau mendengarkan satu sama lain pasti cepet selesai.
    Tapi, kalo itu terjadi sense of FFnya akan hilang gitu aja.
    Nice FF.
    Good job thor.

  33. suka bget ama ni ff…
    Daebak!!!!!

    Buat donk unn haesica nya….

    Gantung bget end nya buat haesica couple…kan ksihannn…
    Lol…

    Heheheee.

    • HeLLeN says:

      lah masa gantung??
      kan dah jelas sica ngga suka hae…
      reader aja tuch yang ngarep makanya keliatan gantung padahal aku dah gambarin jelas lho hehehhe

      makasih dah baca ya

      dan salam kenal^^

  34. cornissone says:

    hahaha
    ternyata donghae Oppa pura” supaya bisa putus ama Yoona Onnie ya???

    haaaaa, sica Onnie diajak kencan tuh apa donhae Oppa,,,,
    terima terima terima *ingat masa smp dulu

    terakhir….
    ff-nya kereeeee……….

  35. kwonyul_jjang says:

    ow jd gitu to critanya..
    kirain siwon-donghae beneran h***..
    hehe..
    suka bgt ff ini!!!!!!
    good job, onn..
    se7 bgt sm Inna..
    haesica-nya bs dilanjutin tuh, onn..
    hehe.. kl ga jg ga apa sih, onn..
    onnie fighting!!!^^

  36. LarazSONE says:

    Ye. .ye. .ye. .
    Akhirnya selesai jg. Unik bgt. Q stuju. .
    Owh, trnyta d0nghae. . . . .
    Q g nyangka msalah’y bs slesae scepet ni. Kirain bkal ribet bgt gt. Tyuz yuri jg cpet bgt naksir siw0n’y,
    yulwon love u, hehe
    keren onnie

  37. yul11 says:

    YESS happy end!!! KEREENNN UNN!!! Yulwon akhirnya bersatu jg stlh trjadi kesalah pahaman yg berliku2 *ehem, bahasanya* unn, ada rencana bikin sekuelnya ga? lucu jg kan unn kalo dibikin sekuel tentang kehidupan mrk stlh “bener2” resmi jd pasangan suami istri, hehehe *plakkk, ditabok hellen unnie gara2 kebanyakan request*
    pkknya makasih banget udah mau bikin ff yulwon ya unn ^^
    yulwon fighting!!!

    • HeLLeN says:

      ngga ada, sekarang dah ngerjain FF lain..
      idenya juga dah abiz coz inti ceritanya dah selesai heheheh

      makasih ya dah mau baca dan kasih masukan^^

  38. yul11 says:

    Oh ya, haesica lucu banget di chapter ini, kasian donghae dijutekin mulu ma sica, lol, truz… sooyoung tetep sooyoung, makanan aja yg dipikirin wkwkwkwk

  39. Byeol says:

    Ah akhirnya kesalahpahaman itu berakhir..
    Dan akhirnya juga Yuri onnie sama Siwon oppa saling mengerti dang saling mengungkapkan perasaan masing-masing…

    Aku pikir awalnya Donghae oppa beneran gay.
    Ternyata itu cuman taktik Hae oppa buat mutusin Yoona onnie…
    Abisnya sikap Hae oppa ke Wonnie oppa mendukung sih kalo jadi pasangan gay.. hehehe peace oppa…

    Sooyoung onnie pikirannya makanan mulu nih.. hahaha
    Onnie.. Apakah nanti HaeSica jadian???

  40. vivianta says:

    kyaaaa!! Keren bgt!! Q sudah duga,ini pasti happy ending! Wkwk..akhirnya kesampaian jg tuh b2! Keren da!!

    • HeLLeN says:

      yup dari awal emang dah dikonsep sweet story jadi yang happy ending..
      lagian ngga enak bikin reader kecewa terus gara2 author bikin sad ending terus hahhaha

  41. lathatytula says:

    huhu.
    tamat deh udah T.T

    tp happy ending.^^
    senengnya won – yul akhirnya bhagia.
    ada haesica juga lg.
    makin rame dah.
    wkwk.

    ditunggu ff lainnya onn.^^

  42. Nova is elf says:

    ff onnie emnk selalu daebak…
    endingnya krenz bgt onn..

    yulwon is the best deh!!

    itu si donghae kejam bgt, mutusin cewek aja ampe segitunya.. pantesan si sica dingin bgt.. tapi mereka so sweet juga..

    thanks ya onn udah bikinin ff yulwon.. jangan bosan2 ngepost ff.. karya onnie bakal selalu aku baca…

  43. terry*HyukTaeng* says:

    Akhrnya selese jg salah pahamnya… endingnya keren… hehehe

    takdir aku?? ga tau jalani aja deh.. hahaha

  44. nupicious says:

    wow amazing, endingnya bguss bgt.
    haha ahirnya ktauan jg rahasia donghe yg nyamar jd gay,haha lucu tnyata mw putus aja rempong xP

    nice ff🙂

  45. widy says:

    wahhh ketinggalan informasi……
    keburu banyak komen nih.. hiks…hiks…….
    akhir yang indah….. jadi pengen nangis…..
    seru onn…. heheh kapan ya takdir hidupku seindah ff ini..*ngayal*
    ayo onn.. buat ffyg menarik n seru2 lagi.. aq mendukung.. n terus baca ff onnie…semangat!!!!!!!!!!!!!!

  46. Selly says:

    wah~
    akhirnya!!!!!!!!!! *lari ke Onnie*
    ceritanya keren banget!!!!!!!
    takdir emang hebat…. biar dari kesalah pahaman bisa jadi cinta!!!!

  47. akhir yang indah…^^
    so sweet…akhirnya kesalah pahaman antara YulWon hilang dan berbuah dengan cinta aih aih

    onnie, mian gak sempat komen di chap 3 nya T^T

  48. Kwon_BoA_Yuri says:

    beuh onnie… mantap dah tuh kata2 trakhirnya….
    “Takdir memang memiliki caranya sendiri untuk menyatukan tiap pasangan”
    hoo..akhirnya stlh skian lama kesalahpahaman terjadi *apa coba* mereka akhirnya bahagia juga…
    hip2 horeeee…
    wkakakkaa

  49. dina_sone says:

    yeah…akhirnya cerita nya muncul..
    ku kira donghae gay..ternyata cuma mau menhindar dari yoona..aneh,,kalo enda mau ama yuna yuna nya buat aku aja..he.he.
    keren..onnie cerita nta

  50. tezuchan says:

    Wow keren onn !!
    Akhirnya semuanya keungkap. Semua straight hahaha
    Pake acara nangis-nangis segala
    Bagu onn !! Saya dukung Haesica *lho?*

    Endingnya bagus deh !! Buat lagi tipe beginian onn hehe

  51. cute unnie~~~ senyum senyum sendiri bacanya😄
    Ada sekuelnya gak unn? penasaran nasib mereka stelah menjalani hidup sbagai pasangan normal (?)

    jahat juga sih si donghae, kasian yuna unnie. bener tu sica unnie, mending sama tiffany unnie kan? /plak/ atau taeyeon unnie? /plak/plak/ haragoo? /plak/plak/plak/ #sorry #justkidding #taenysicftw #harasicftw

  52. Anonymous says:

    bahagia…aq bacanya…
    hahaii…lucu
    kirain gak di lanjutin….abiz lama bgt..

  53. babymiu says:

    wuaa.. Lama ga ksini.. > <
    Taw" uda tamatt..
    Happy end !
    Tnyata siwon n hae bkn gay.. Wkwk..
    Aduhh.. Akhirnya slah pahamnya slsai juga..🙂
    Tuh d sica sewot bgt ma hae.. Wkwk..
    Keren onn !!😀

  54. Nindy_SonElf says:

    Hello chingu! Qw reader baru di sini. salam kenal..🙂
    Qw sdh baca yg part sebelumnya loh,,, menarik bgt ceritanya. akhirnya Yuri dan Siwon jd pasangan yg bahagia…
    I Love YulWon!!❤

  55. Ziah_S says:

    Akhirnya kesalahpahamanx selesai juga. Sedih juga ni FF uda berakhir, padahal aku uda terlarut banget ma cerita ni FF..

  56. SaphireBlueSayo says:

    wkwkwkwkwk
    xka bgt onnie ma endingnya
    happy ending smua
    slh paham yg geje pun udh beres jg
    hahaha

    mmm
    skedar usul..
    buatin special chapter bwt donghae n jessicanya dong
    kyanya bkl lcu
    wkwkwkwkwkwk

  57. arida saram says:

    kk~
    hy….^^

    akhir’y bisa bka blog ini lg….hehehe

    #ending’y~~
    mmm….greget~~
    pkok’y bwt ff nie *keren…keren..keren*
    hehehe…❤ yulwon❤

    haesica jg~~ achh lucu tuh mrka…#hehe

    hwaiting..^^

  58. wahhaha bagus onn!!!
    bikinn lagi bikin lagi ^^~

  59. sonelf_98 says:

    akhirnya stelah dicari2 ketemu juga part 4 nya, bagus onnie, ditunggu pairing yulwon yang laenyya, hwaiting

  60. Irine_ChoiYeRin says:

    hiks…..kmrn2 komenQ gak dibales ma onnie…..hiks

    akhirNy happy ending juga……yulwon bahagia…….trs gmn donghae oppa ma sica onnie? palingan jadian. hehehe”digebukin istri hae oppa+ fansboy sica onnie”

    • HeLLeN says:

      mian bukannya ngga bales tapi prosesnya lama kan aku OLnya jarang dan komen yang harus aku reply juga buanyyaakkk bangettt jadi ya sabar dong klo kelewatan ya maaf juga hehehehhe

  61. maltivet says:

    huee akhirnya tamat ya onnie

    wah donghaenya ga seru abis, putus sama pacar pake cara jadi gay ckckck
    ilang satu, jadi ilang semua nanti cewek yg suka sama dia haha

    tapi keren deh onnie, aku suka ^^

  62. chocochibi says:

    wahh, unnie maap aku baru baca hehehe ~
    langsung komen di sini aja yaa ^^
    bagus unnie, aku malah suka banget ffnya hehehe…
    akhirnya kesalahpahaman siwon dan yul selesai wkwkwkw…
    jadi penasaran donghae ma sica LOL

  63. Okty says:

    hai.. aku nyasar ke blog ini waktu lagi nyari2 foto WonYul ;p

    FFnya bagus, aku suka bgt ceritanya.. Lucu, romantis.. TOP deh..
    Jd pengen baca FF yg lainnya jg..😀

    • HeLLeN says:

      klo gtu salam kenal ya…
      makasih dah mau nyasar dan baca2 di sini…
      ayo sering2 aja main ke sini dan ujangan lupa tinggalkan komenmu tiap selesai baca ya…

  64. jessat says:

    Keren bgt FFnya! Kenapa ga bikin aja di fanfiction.net? Kalo disana, aku pasti bakal nge-review!!

    Okay dokay! Keep writing!!! ^_^b

  65. Raachun says:

    Kyaaaaaa onnie! Kenapa cuma segini? Mestinya bisa lebih panjang kayak AHS gituuuu. Hehe *plak*

    Ih keren banget nih onn, sumpah!
    Tapi masalahnya aku kurang puas, masih pengen liat mereka mesra mesraan. Huuuuuaaaaaaa!
    Dan, dan.. Dan.. Onnie bikin aku jadi naksir Siwon! Aaaaaaaaa XDDDD

    kapan kapan bikin WonYul couple lagi ya onn. Love banget dah sama Karya onnie!🙂

    • HeLLeN says:

      hahahahahahahhahaha
      yah klo kayak ahs entar endingnya tragis dong…
      ingat dengan ending ahs kan??
      gara2 kepanjangan jadi serem endingnya hehehehee

      makasih2..
      aku dulu pas bikin ni cerita juga sempet cinta ma siwon hehehhe
      tapi sekrang dah normal lagi^^

      entar klo ada ide buat yul-won pasti aku buat lagi key^^

  66. rani says:

    iam back akhirny di hums ad modem jg wkwkwkkw…. kak bisa nggak buat cerita yang lebih degdegan n menantang. inti cerita onnie in bagus tetapi cb dikembangkan alur ceritanya yang lebi luar biasa dari karakter tokoh hub setiap pemain misalny ortunya t selingkuan si pacar n dll.. karena rata2 cerita onnie endingny bisa di tebak… ad sih 2 3 cerita onnie yg aku akui endingnya memang bagus tapi lupa judulnya salah satunya yang ada salju plus yang di kafe hahhah. okey it komen dr aku^^

  67. chinguu.. ending ny mantap! hehe.
    masih mau baca terus kisah WonYul.. ditambah lg ya chingu🙂 FIGHTING!

  68. Gorjezzpazzer says:

    FF nya keren!!! jarang ada ff kayak gini, unik! ^^

  69. Yey !!
    They can together !!
    I really like this fanfict !!
    thanks onnie for make this fanfict !!
    and just one wish from me “Make Agaian”
    *halah sok inggris*😀

  70. HeLLeN says:

    ada chap bonusnya kok..
    baca aja maybe yes special^^

    dan makasih banget klo suka dengan hasilnya hahhaha
    seneng rasanya yang baca bisa puas dengan hasilnya…

    ada ide??!!
    kasih aja..siapa tau aku bisa dapat inspirasi dari idemu..
    coz sekrang aku lagi ngga ada ide nulis ni^^

  71. ekha lee sun hi says:

    kereeennnnnnnnn,,,xixi miane q coment di part 4 ja coz baru baca,,wuahhh,,,kerennn lahh thoor,,q sukkkaa sekaliiii critanya,,hehe,,,hmmmm alurnya menarikk,,romantis lg,,daebak,,

    • HeLLeN says:

      maksih klo suka…dan jangan lupa baca juga chap specialnya ya…^_^

      ayo baca yang lain juga hahahah abisin semua stok cerita di blog ini^_^

  72. MonLiem20 says:

    bagus onnie!!!!! tapi.. Soo tau dari mana semua itu? apa di punya pacar yang pernah ”gay” juga?
    Happy ending nih!! senangnya!!!! takdir mereka berdua tak bisa dipisahkan.. dari kakek, cafe, perjodohan, sampai nikah…. romantis.. tapi untung gak “Wild” romance.. hehehe..

  73. Woaaaaaaah…
    Di part ini sekarang yang lebih banyak GALAU adalah Kwon Yuri…
    Haduuuuh..
    Karena kehadiran seorang Lee Donghae semuanya jadi semakin salah paham..
    Apalagi pas ci Siwon narik Donghae ke tempat kerjanya…
    Heu…
    Ckckckckckckck
    Kasihan tuh Yuri jadi mewek dan ngurung diri di kamar kaaaan…

    Cumaaaaaan…
    Ada baeknya juga yah tuh Yuri ngurung diri di kamar…
    Semuanya jadi bisa CLEAR!!
    Hahahahahahaha
    Finnaly dah mereka jadi HAPPY ENDING!! Kekekekekekeke
    Tapi… Tapi…
    Itu sebenernya mereka udah sadar belom seh Onn kalo mereka itu cuman salah paham aja??
    Coz, Di sini seakan cuman ngeliatin kalo mereka akhirnya bisa ngungkapi perasaan masing2…
    Tapi gak ngeliatin mereka sadar kalo mreka cuman salah pahamnya… Hehehehehehe

    Wuiiih…
    Donghae!! Kamu memang PLAYBOY!!
    Masa baru ketemu Jessica eeeeh udah maen ngajak kencan aja!!
    Dasar buaya darat luuu…
    Huh dasar!! *jitakinDonghae*
    LoL
    XDD

    Hah… Akhirnya bisa bernafas lega karena Happy Ending…
    Hehehehehehe
    Senangnya…
    Nta suka Onn ide critanya simple..
    Tapi bikin ngakak ma menghibur… Hehehehehe
    Eh, Btw anyway ada busway (?) itu ada part specialnya yah Onn??
    Okelah ayo kita intip dulu part specialnya… *WUSSSSSSSSSSHHH!!!* XDD

    Oh iyah ada satu kata yang terlupakan Onn..
    DAEBAK!! Hahahahahahaha ^____^b

    • HeLLeN says:

      hahahahahha part galau hehehehehe
      iya di sini intinya sebenanrnya belum terjawab hanya ada pengungkapan aja hehhehehe

      makasih kalo suka hehehehhe
      coz ini keliatan kayak sinetron hahahahhaha
      agak mbulet hehehehe

  74. Aku langsung komen disini yak. Coz bcanya ngebut nih, kkk
    ternyata bner dugaan ku pas donghae nyium siwon dia rencana mw putus ama yoona. Kkkk
    tpi gegara donghae si Yul Eonni jadi salah paham deh. Tpi akhirnya mreka dah baik lagi. Kkk
    but overal aku suka sma kisahnya chingu, unik🙂

  75. Andi Sriana says:

    hahahaha…akhr.a clear jg ksalhphaman mrka :^)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: