HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

KNOT 9

on 8 January 2011

TYPE: SERIES [CHAP 9]

CAST: KOREAN IDOL GROUPS

GENRE: FANTASY – FRIENDSHIP – ROMANCE

NOTE: JANGAN MENJIPLAK CERITA INI, ‘REPOST’ HARAP MINTA IZIN!!!


CHAPTER 9


Hari kedelapan setelah peristiwa Incheon….

Insandong….

Yunho menepikan mobilnya tepat di depan sebuah cafe.

Terima kasih oppa, kamu memang the best oppa…sama seperti Yonghwa oppa…” girang Krystal yang terlihat sangat bahagia.

Krystal, kenapa harus Choi Minho..?!!” tanya Yunho saat Krystal hendak keluar.

Apa?” Krystal menahan langkahnya.

Kenapa harus laki-laki itu?!!” tanya Yunho lagi.

Hm…karena aku suka….ah oppa kenapa harus tanya hal seperti itu, itukan sama saja seperti aku tanya kenapa oppa suka Yuri onnie, iya kan??”

Yunho terdiam mendengarnya.
“Ok oppa tenang saja nanti Minho oppa akan mengantarku pulang..bye…” Krystalpun keluar dan segera masuk ke dalam Cafe yang menjadi tempat pertemuannya dengan Minho.

Kenapa aku suka Yuri…?”gumam Yunho memikirkan ucapan Krystal tadi.

Sunny menatap Yunho yang sedang terpaku dengan pikirannya, sesaat kemudian pria itu tersenyum sinis.

Kwon Jiyong..karena Jiyong menyukai gadis itu…aku suka dengan semua yang Jiyong suka..dan aku suka dengan kesedihan Jiyong karena Yuri lebih memilihku…” Yunho tertawa sendiri menyadari alasannya menyukai dan berhubungan dengan Yuri.

Di kursi belakang Sunny semakin panas mendengarnya, kebenciannya semakin besar karena Yuri dan Jiyong adalah temannya.

Perlahan dan dengan sangat hati-hati, Sunny beranjak dan mendekati Yunho yang berada di kursi depan.

Emmm…???” pandangan Yunho menangkap sosok Minho yang sedang lari terburu-buru menuju cafe.

Dasar pecundang, berani sekali membuat Krystal menunggu..” kesal Yunho dan tiba-tiba saja sebuah papan iklan yang berada di dekat Minho jatuh ke arah pria itu, namun tak sampai mengenainya.

Sial!!” umpat Yunho membuat Sunny terkejut.

PLANG!!!

Billboard lain kembali berjatuhan seakan sedang menyerang Minho yang lebih waspada menghindar.

Cih..!!”cibir Yunho makin kesal.

Minho yang curiga dengan ketidakwajaran yang menimpanya segera mencari sosok orang yang ia curigai diantara orang-orang yang panik dengan insiden jatuhnya berbagai billboard.

Seulas senyum Minho mengembang begitu melihat mobil Yunho di depan cafe.

Dengan hati-hati Minho mengarahkan telunjuk tangannya ke arah mobil Yunho dan…

BRUSSS!!!!

Kaca depan mobil Yunho tiba-tiba tertutup salju tebal yang entah muncul dari mana.

TIN..TIN..TIN…!!!

Alaram mobil Yunho langsung bereaksi sehingga menimbulkan suasana bising dan kepanikkan yang makin besar.

Hm..jadi ini keahlianmu..”cibir Yunho yang kini tak dapat membalas karena pandangannya terhalang oleh es ciptaan Minho.

Suasana Insandong yang ramai dengan kegembiraan seketika berubah menjadi rusuh dan heboh karena muncul fenomena aneh di tengah-tengah mereka.

Dengan cuaca musim panas seperti ini tiba-tiba saja muncul salju yang hanya menutup kaca sebuah mobil, dan tanpa adanya angin tiba-tiba saja beberapa billboard bisa roboh menghampiri seorang laki-laki.

Sunny yang berada di dalam mobil Yunho hanya terkesima melihat kemampuan Yunho dan Minho yang tak pernah diprediksinya.

Iapun sadar ternyata untuk membalas dendamnya pada Yunho tak akan semudah perkiraan sebelumnya.

@@@@@

Esoknya..

Hari kesembilan setelah peristiwa Incheon…

Di Klub Asronomi….

Hyoyeon menutup koran yang baru ia baca dan melihat Prof. Kim yang sedang membaca sebuah buku di kursinya.

Hyoyeon yang tadinya hendak menanyakan sesuatu akhirnya malah terdiam dan menikmati wajah Prof.Kim yang tampak sangat berkharisma dengan kacamata bacanya.

Perlahan senyum Hyoyeon mulai mengembang.

Kim Hyoyeon..berhenti melakukan hal seperti itu…!!”seru Prof. Kim tanpa mengalihkan pandangannya dari buku yang sedang ia baca.

Maaf…” Hyoyeon jadi salah tingkah karena merasa ketahuan.

Tak apa…”tawa Prof.Kim sambil melirik jahil ke Hyoyeon membuat gadis itu segera memalingkan wajahnya yang memerah.

TOK…TOK..TOK…!!

Pintu klub diketuk dan muncul seorang gadis berkaca mata dari baliknya.

Oppa….” seru gadis itu begitu melihat Prof. Kim.

Taeyeon??” kaget Prof. Kim, Hyoyeon menatap heran pada gadis yang kini berada di hadapannya.

Apa kabar…?!” Taeyeon menyapa Hyoyeon lalu melewatinya dan menghampiri Prof. Kim.

Oppa aku butuh beberapa buku lagi..” seru Taeyeon to the point.

Kau ini, selalu saja begitu, apa tak ingin tanya kabarku dulu…??” cemberut Prof. Kim sambil memukul pelan kepala Taeyeon dengan buku yang ia pegang, membuat Taeyeon tertawa keras.

Maaf oppa…tapi aku yakin oppa sangat sehat dan…masih menyebalkan seperti biasanya..”goda Taeyeon membuat Prof.Kim langsung menjewer telingga gadis itu dan memeluknya dengan erat.

Hyoyeon yang melihat hal itu hanya mampu terpaku cemburu, karena sebelumnya ia tak pernah melihat Prof. Kim sedekat itu dengan seorang gadis, dengan lemas dan tanpa kedua orang itu sadari Hyoyeon segera pergi dari sana, ia merasa syok dan sakit hati melihat pria yang ia suka bersama gadis lain.

Hyoyeon…?!!” Panggil Junho dari arah belakang, tapi Hyoyeon terus berjalan tanpa mendengar apapun, hatinya terlalu sedih untuk memperhatikan sekitarnya.

YAH KIM HYOYEON!!!!” teriak Junho sambil berlari menghampiri Hyoyeon yang kini mulai berkaca-kaca menahan tangis..

Yah kau ini tuli atau….” Junho tak meneruskan ucapannya karena melihat Hyoyeon menangis.

Kenapa??”bingung Junho, Hyoyeon hanya menggeleng sambil tertunduk.

Apa kau sakit?” cemas Junho, Hyoyeon menghentikan langkahnya dan perlahan menunjuk dada sebelah kirinya, hatinya kini benar-benar sakit karena sedih dan cemburu.

Kenapa dadamu??” spontan Junho menyentuh dada Hyoyeon.

Eh?” Hyoyeon terkejut begitupun Junho yang sadar dengan keberadaan tangannya di daerah terlarang Hyoyeon.

KAU!!!”

PLAAKKKK!!!!!

Sebuah tamparan hinggap di pipi Junho.

@@@@@

Yuri..!?!” Dengan ragu Sunny menghampiri Yuri yang sedang mengerjakan tugasnya di notebooknya.

Hm..” saut Yuri yang sibuk mengetik.

Ada yang harus aku bicarakan..” gugup Sunny, membuat Yuri berhenti dan melihat Sunny.

Ada apa?” heran Yuri karena Sunny terlihat pucat.

Kwon Yuri…!!” panggil Jaebum yang datang menghampiri Yuri.

Membuat kedua gadis itu melihatnya.

Kita harus bicara…!!” tegas Jaebum terlihat serius.

Kenapa hari ini banyak yang ingin bicara padaku…apa kalian sangat merindukanku..?”canda Yuri tapi kedua temannya tak ada yang tertawa membuat Yuri kembali serius.

Ok ada apa..?” tanya Yuri, Jaebum dan Sunny saling lirik ragu.

Apa privasi?” heran Yuri.

Ini tentang rahasiaku yang kamu bocorkan ke Jessica..”

Rahasia?” bingung Yuri.

Iya yang itu…” Jaebum berusaha memberi isyarat pada Yuri karena tak bebas bicara di hadapan Sunny.

Yang apa?” Yuri tetap tak ingat.

Yang tentang kekuatan anehku itu bodoh….!” gemas Jaebum yang akhirnya kelepasan bicara.

Ah itu..maaf..Jessica sendiri juga mengalami perubahan dan bisa baca pikiranku jadi dia sendiri yang tahu…”terang Yuri polos.

Maksudmu Jessica juga mengalami perubahan??” tanya Jaebum tak percaya, Yuri mengangguk pelan.

Jadi kalian juga?” saut Sunny tiba-tiba merasa mengerti arah pembicaraan kedua temannya.

Heh??” Yuri dan Jaebum menatap Sunny.

Ka..mu…juga…?” tanya Jaebum, Sunny mengangguk pelan.

Yunho dan Minho juga…” lanjut Sunny.

Apa?!!” kaget Yuri tak percaya.

Itu tadi yang ingin aku katakan…dan sepertinya apa yang Taeyang ceritakan kemarin itu benar..Yunholah yang mencelakakan mereka..”bisik Sunny.

APA???!!” pekik Yuri dan Jaebum bersamaan.

Jangan asal bicara..”

Aku serius, apa kalian sudah baca koran hari ini tentang fenomena aneh di Insandong kemarin…itu perbuatan Minho dan Yunho…”

Dari mana kamu tahu…??”

Karena aku ada di sana dan melihat saat Yunho ingin mencelakakan Minho dan Minho menutup kaca mobil Yunho dengan es agar Yunho tak menyerangnya lagi..Minho dia dapat menciptakan es dan Yunho dapat menggerakkan benda—benda di sekitarnya…” terang Sunny lebih detil.

Yuri dan Jaebum hanya dapat terdiam antara percaya dan tidak.

@@@@@

Jadi…Prof. Kim sudah punya pacar??” tanya Junho hati-hati, Hyoyeon mengangguk pelan, seulas senyum bahagia terlintas di wajah Junho tapi dengan cepat ia sembunyikan sebelum Hyoyeon melihat betapa bahagianya ia saat ini.

Huwaaa…padahal aku pikir Prof.Kim belum punya pacar..huhuhuhuh…” tangis Hyoyeon meledak lagi.

Kalau begitu lupakan saja dia…kan masih ada aku..kita berkencan saja ya..”

YAH!!!” bentak Hyoyeon kesal.

Aku ini sedang sedih tapi kenapa kau malah ajak berkencan?!!” omel Hyoyeon.

Aku hanya mau menghibur, sudahlah jangan menangis terus seperti orang bodoh…bagaimana kalau kita pergi makan, katanya makanan bisa mengurangi rasa sakit karena patah hati…” ajak Junho.

Yang benar?” tanya Hyoyeon dengan wajah berantakan karena dari tadi tak berhenti menangis, Junho mengangguk cepat.

Ayo…hari ini biar aku traktir dan kamu bisa makan apa saja yang kamu suka di…..kantin…”

Apa?? kantin??” kaget Hyoyeon kembali cemberut, Junho tersenyum malu.

Uangku lagi pas-pasan..” akunya pelan membuat Hyoyeon akhirnya tersenyum melihat ekspresi wajah Junho yang terlihat polos.

Terima kasih..” haru Hyoyeon, Junho mengangguk dan langsung menggandeng tangan Hyoyeon.

Ayo..”ajaknya dan Hyoyeon hanya mengikuti pria itu dengan patuh.

@@@@@

Yuri menatap Sunny dan Jaebum secara bergantian, ia berusaha membaca pikiran kedua temannya itu tapi sia-sia, ia tak dapat mendengar apapun dari pikiran mereka.

Hey apa kekuatan kalian itu bisa hilang dan muncul sendiri?” tanya Yuri penasaran.

Hm..aku tak tahu..tapi sepertinya hanya muncul saat aku emosi, salah satunya saat tak sengaja aku melukai Yuchun…”terang Jaebum, Yuri mengalihkan pandangan pada Sunny.

Kalau aku hanya perlu kosentrasi dan semuanya akan terjadi begitu saja…” terang Sunny yang setelah tahu ia bisa transparan dan akhirnya melatih sendiri keahliannya itu.

Yuri hanya manggut-mangut dan kembali konsentrasi untuk membaca pikiran Sunny dan Jaebum tapi tetap sia-sia, ia tak dapat mendengar apapun. Iapun mencoba untuk bergerak dengan cepat dengan pikirannya tapi itupun gagal, semua kekuatannya lenyap begitu saja.

Jadi…apa keahlianmu?” tanya Jaebum pada Sunny.

Aku…?”Sunny mengerutkan keningnya dan terlihat ragu.

Ayolah kita semua sama-sama mahkluk aneh sekarang ini…” tawa Jaebum yang mengerti keraguan Sunny.

Aku bisa menghilangkan diri dan tak terlihat…” bisik Sunny.

Cool~~~!!” seru Jaebum sedangkan Yuri hanya mampu terkagum-kagum mendengarnya.

Kalau kamu…?”

Listrik..saat emosiku aku bisa mengeluarkan listrik dan akupun mulai bisa mengendalikannya…”

Wah lumayan, saat listrik padam nanti aku akan mencarimu haha…” tawa Sunny membuat mereka tertawa bersama.

Kau sendiri..?” Sunny melihat Yuri, gadis itu hanya menggeleng.

Aku tak tahu…kadang aku bisa baca pikiran orang lain seperti Jessica tapi kadang kekuatan itu hilang..dan aku juga pernah dapat bergerak dengan sangat cepat hanya dengan pikiranku sama seperti Jiyong tapi itupun sudah lenyap seperti saat ini…” ujar Yuri tak bersemangat.

Jadi Jessica bisa baca pikiran orang dan Jiyong juga punya kekuatan seperti itu?” kaget Jaebum padahal sebelumnya Yuri telah mengatakan hal itu.

Keren sekali dan pantas saja kemarin Jessica marah-marah tidak jelas pada Seungri dan Taeyang, pasti dia dapat mendengar pikiran mereka…” tebak Sunny,Yuri mengangguk.

Drrr…Drrrr…!!

Oh Jessica..?!!” kaget Yuri saat melihat ponselnya yang bergetar karena panggilan dari Jessica.

Wah jangan-jangan dia tahu kita sedang membicarakannya…”panik Sunny, Jaebum tertawa mendengarnya.

Hallo Jess….”

KWON YURI KAU DI MANA??!!!” teriak Jessica terdengar marah membuat Yuri merinding seketika.

Aku sedang di gasebo dekat perpustakaan, memangnya ada apa kamu….”

TUT..TUT..TUT!!!

Jessica telah memutuskan panggilannya.

Kenapa perasaanku tak enak ya…??” Yuri merasa makin merinding menatap ponselnya.

Memangnya apa yang sudah kamu lakukan?” tanya Sunny karena ia sendiri tahu kalau Jessica sedang marah pasti akan sangat menakutkan.

Apa mungkin karena aku…tadi aku dan Jessica sempat berdebat karena masalah rahasiaku ini…dan…Oh itu Jessica…!!” tunjuk Jaebum yang melihat sosok Jessica yang kebingungan mencari Yuri.

Gawat..aku harus pergi, jangan sampai Jessica melihatku…”panik Yuri.

DEG!!!

Jessica yang dapat membaca pikiran langsung dapat menemukan orang yang ia maksud, dengan cepat Jessica menghampiri teman-temannya yang berasa di gazebo.

Mana Yuri?” tanya Jessica begitu berada di hadapan Sunny dan Jaebum.

Lho ini Yur…eh dia kemana?” kaget Jaebum karena Yuri yang tadi masih duduk di sampingnya telah menghilang.

Sunny juga ikut mencari sosok Yuri yang tiba-tiba menghilang karena bila Yuri kabur ia pasti harus melewati Sunny yang duduk di dekat pintu gazebo.

Hey kenapa mereka tidak melihatku??

Kening Jessica mengerut mendengar pikiran Yuri.

Kwon Yuri, keluarlah, aku tahu kamu ada di dekat sini!!” seru Jessica menahan kesalnya, sedangkan Jaebum dan Sunny kebingungan mencari sosok Yuri yang menghilang.

Serius nich mereka tak melihatku??
“Memangnya kamu di mana?!!” tanya Jessica, membuat Jaebum dan Sunny hanya terdiam antara bingung sekaligus takjub dengan keahlian Jessica karena gadis itu terlihat bicara seorang diri.

Hey apa kalian benar-benar tak bisa melihatku?” tanya Yuri yang akhirnya bersuara membuat ketiga temannya terkejut karena suaranya berasal dari tempat duduk Yuri yang kosong.

Yu..Yuri..kamu..juga bisa…menghilang??” kaget Sunny tak percaya.

Apa?!” tanya Yuri yang juga tak mengerti dengan apa yang ia alami ini.

Apa maksudnya?” bingung Jessica yang belum mengetahui kelebihan Sunny.

Yuri..ini keren…” gumam Jaebum yang menyentuh udara di dekat Yuri dan ia bisa merasakan sosok Yuri yang transparan, Sunnypun melakukan hal yang sama menyentuh Yuri yang tak terlihat.

Sebenarnya…apa kelebihanmu??” tanya Jessica merasa takjub karena merasa selain dapat membaca pikiran, ternyata Yuri juga dapat menghilangkan dirinya.

Bersambung….


123 responses to “KNOT 9

  1. AAA….!!!!
    Keren!!!
    Yuri multi -talented!!! bisaa bergerak cepat, bisa transparan, bisa baca pikiran, Yuri the best!!
    Aku juga penasaran, endingnya kayak gimana
    prof.kim itu anggota boy band juga??
    Eh, klu krystal punya power ga on??
    Hehe… maaf pertanyaannya kebanyakan, aku cerewet, yah??
    habis aku seneng banget dapet first place buat koment
    gomawo, onn

    • Oh, onnie! mungkin kekuatan Yuri tuh nyerap kekuatan orang yang didekatnya, ya??
      tapi tanpa mengurangi kekuatan si ‘yang punya’
      salah apa betul???

    • HeLLeN says:

      yup betul banget…
      tenang aja entar bakal ada part saat yul sadar dengan kekuatannya kok so tunggu aja ya^^

      dan krystal ada kok..
      di chap sebelumnya dia aku tunjukkin bisa berpindah tempat dengan pikirannya tapi sia aja yang belum dasar^^

  2. prncss says:

    yuri kekuatannya niru punya org lain?

  3. dina_sone says:

    WEH..WEH..makin seru ceritanya..

    yul..itu..mungkin kekuatan nya..dia dapat meniru kekuatan orang yg ada didekatnya..tau..bisa mengambil kekuatan orang..atau….*garuk2 kepala*
    bingung..onnie..he.he..
    itu..hyo ma junho pasti nanti pacaran.*sotoy mode on*
    taeyeon..tu pasti adeknya…prof.kim.ha.ha…
    keren..keren…keren…

  4. ariniayu says:

    hemmm yuri masa gak sadar2 sih, aku aja nyadar kok apa kekuatanmu #plaakk

    hmm oke, saatnya serius #apasiiiiihhhh
    wah knp sunny takut sama yunho? padahal kan dia bisa gak keliatan, jadi sunny tinggal dorong yunho aja kalo dia lagi deket2 got atau sungai.. yunho jg pst bingung mau nyakitin siapa karena sunny gak keliatan hahahaha stress nih..

    menurutku, taeyeon itu adiknya prof. kim, bukannya pacar. bener gak onn?
    daaann siapa ya prof kim-nya? atau gak akan di-reveal smp akhir nih onn?

  5. cassonelfx says:

    yuri yg pikirirannya warna pink kan?
    hehehe ada taeyeon masukin terus y biar jadi kompornya si hyeyeon
    keren
    tumben dri semua seri kok aku paling suka yg ini deh (jangan2 karna ad taeyeon y?)

    pokoknya ff onnie is the best!

  6. via says:

    Woohh yunho sadis hoho, waduh itu yuri apayak kekuatannya, ko dia bisa macem2 hoho jd penasaran.
    Kereenn onnie

  7. lynn says:

    Yuri keren bgt,punya kekuatan ampe 3
    Lanjut ya onn!!😀

    • HeLLeN says:

      hahahha kekuatan yul cuma satu kok tapi emang seperti itu cara kerja kekuatan yul makanya jadi keliatan keren…

      toch klo ia dideket hyo ato manusia biasa..kekuatannya bakal ilang^^

  8. pearlblue77 says:

    onni😄
    ffny daebak !!! krennn !!!!😄

    aih2 minho sama yunho sama2nyeremin .__.
    untung sunny g jdi blas dendam~

    btw, prof kim siapa y ? ak lupa o.O

    err itu msa jessica bsa bca pkiran ampe sjauh itu sih, onn ? o.O
    wii yuri kyak bunglon (?) /plak

    kren onni~~~
    g sbar nunggu lnjutanny😄

  9. yulfans4ever says:

    yunho dan minho membuat aneh2 aja g ad angin ad benda jatuh
    g musim panas ad salju haha…

    kasian hyoyeon….

    yul keren banget… kekuatanny
    mencopy kelebihan orng kan?

  10. ShawolCasSonELF says:

    Wah! Udah lama ga main ke sini, ternyata kreatifitasnya onnie tambah kemana mana..
    O ya, onnie hellen apa kabar?
    Banyak bgt ff yang blum aku bc, tapi bgt liat knot dan kebetulan masih baru di post, q belok ke sini dulu . . Hehe. .
    .
    .
    Onnie, taeyon dulu bukan.nya udah mnggal pas hujan meteor ya? Ato aku yg salah? Hehe,. Makanya td rada bingung kok ada taeyon lagi.
    Dari mulai tau kalo yuri bs ganti2 power q udah nganggep keren, eh sekarang lbh keren, huadu. .
    Yunho oppa masi tetep jahat ya, minho juga? Adudu. . Sayang onnie, tapi kalo ga gini ga keren kan? haha..
    .
    Lanjutin terus onnie.. HWAITING!

    • HeLLeN says:

      hahaha makasih…
      kamu lagi sibuk skul ya^^
      makasih masih sempertin main ke sini^^

      masa sich???
      kayaknya taeng ngga masuk chap 1

      yup di sini yunho bakal jahat terus hahahah

  11. ratih_apbm says:

    yuri so cool !
    Kog aneh ya ? Kyk.a yuri bisa melakukan semuanya ..
    Klo jesica disampingnya, yuri bsa bca pkiran .
    Klo jiyoung disampingnya, yuri bisa brgerak cpat.
    And klo sunny d smpingnya, ia bisa transparan ..
    Huaa keren .. Kyk.a cast utamanya yuri ya, unn ?
    Hmm. Keren ..
    Lnjut unnie ..🙂

  12. monkey086 says:

    Huwaaaaa~~~
    Asiikkk uda Äϑã knot 9 ^^
    Nunggu2 banget deh~🙂
    Waahh sunny jadi harus susun strategi ulang nih~~
    Ternyata ngebunuh yunho ƍà segampang itu, karena yunho punya kekuatan seperti dia juga~ wow~

    Aku suka banget bagian yunho nyerang minho,trus ϑĩ bales ma minho~ Kerenn~~
    Aku bacanya sampe teriak2 keren!!😄
    Kayak film nya fantastic four😄
    Hiakakakakakak~~
    Keren bgt~

    Terungkap deh kekuatannya minho ma yunho ϑĩ depan sunny~
    Dan karena penasaran malah jadi membuka semua misteri yang ada~ tentang kecelakaan taeyang dkk, dan juga jessica yang tiba-tiba marah saat jenguk taeyang dkk…

    Jaebum,sunny,jadi tau kekuatan masing-masing,dan juga kekuatan jessica,minho,jiyoung,dan yunho….

    Tapi kasian Yuri yang masih ƍà tau sebenarnya kekuatannya dia itu keren banget bisa nyerap kekuatan yang Äϑã si dekatnya~ tapi sayangnya dia belum sadar~ dia pikir dia punya banyak kekuatan…😦

    Pasti yuri ilang karena pengaruh kekuatan sunny dan efek pemikirannya dia juga~
    Yuri bisa pake kekuatan siapapun asal dia konsentrasi dan mikir mau pake kekuatan apa yang Äϑã si sekitarnya~
    *kira-kira gtu gak yaa??*
    Dan karena pikirannya dia mau ilang, kebetulan Äϑã sunny, kekeuatan nya sunny jadi ϑĩ serap🙂

    Aaaa jadi pengen punya kekuatan😄 kkkkkk~~~

    Ь†ω taeyeon itu adiknya prof. Kim kan? Hwhwhwh ~~
    Kasian hyo jadi sedihh~~
    Tapi udaa hyo sama junho aja dehhh🙂
    Hwhwhwhwh~~~

    Keren on~ part ini bikin aku kaguumm ^^
    Lanjud ya on ^^

    • HeLLeN says:

      yup dia tanpa sadar dah nyerap kekuatan si sunny
      makanya bisa kayak gitu..
      makasih klo suka denganpart nya..

      sebenarnya sampe sekarang yang paling susah tuch bikin part actionnya..
      ngegambarin tiap adegan dan suara efeknya susah banget hahaha
      apalagi aku minim banget referensi yanga ction2 gitu..

      dan syukur dech klo readernya ngeh hahahhaha

      moga2 entar bisa bikin part action yang lebih panjang lagi^^

  13. khfflovers says:

    Waow..
    kueren kak!
    adegan minho vs yunho kyk di pilem” action aja..
    ada detik ttg grakan yg dilalukan karakter, jd lbh gmpng mbyanginnya.
    cool!
    oya, stuju sama komennya monkey086 soal kekuatannya yuri, dia bisa pakai kekuatan apapun asalkan dia konsentrasi dan si pmilik kekuatan ada si dkatnya, jd pas dia mw ilang & ada sunny d dpnnya, si yuri jd ngilang deh.

    wah, junho ya, hayo, jgn” pgang” hyoyeon *alaSD
    si taeyeon psti adeknya prof kim *soktau

    bgus kak! lanjut!

  14. Yul_9 says:

    Wah yunho jahat ih.
    Yuri tuh kekuatan.a apaan sih?
    Dideket seseorang aja kekuatan.a sama kya yg orang itu.

    Makin seru aja.
    Lanjut ya😉 !

  15. Anonymous says:

    Wah yunho jahat ih.
    Yuri tuh kekuatan.a apaan sih?
    Dideket seseorang aja kekuatan.a sama kya yg orang itu.

    Makin seru aja.
    Lanjut ya😉 !

  16. riri says:

    wah,,,,,,,,,,,
    kekutan yuri tu muncul kalo dekat2 ma org yg punya kekuatan juga ya,,,,,,???
    hmm,,,, aq ngerti sekarang, kemaren2 sih aq dah nebak gitu,,,, cuma masih ragu, tp skrg aq yakin kalo tebakan qu benar,,,
    hehehehe,,,,,,,,,,,,
    aq tunggu ya onni knot 10 y,,,,,
    jagan lama2,,,,,,,
    hehehe,,,,,,,,,

  17. eh ?? aq baru liat ada knot ==a
    kmrn maen ksni kok aq gg liat yaa ??
    onnie backround ama banner blog onnie keren😄 ngedit pake apa onn ??

    wow… minho bisa nurunin salju yaa…
    Jess knp sih ??
    Yuri kykny bner2 bisa nyerap semua kekuatan tmen2 yg ada d sekitarnya de,, kecuali yunho Cs mungkin… tpi kalo gg ada temen2ny Yuri gg bisa munculin kekuatan apapun donk… apakah Yuri gg pny kekuatan yg bner2 dy pny sendiri ?? mksudny yg temen2ny gg pny, jdi kalo gg ada temen2ny dy masih punya kekuatan buat ngelindungin diri dari serangan sseorg *mungkin Yunho Cs suatu saat bakal bner2 nyerang Yuri Cs :P*
    makin seru onn ^^ untung aq masih inget ceritany🙂
    huoh… Junho kurang ajar !! masak pegang2 itunya hyo siy >.<
    masih pnasaran ama taeng… dy adekny Prof. Kim kan ??
    udahlah Hyo ama Junho ajah… cocok kok ^^

    • HeLLeN says:

      yup kelemahan yuri emang klo jauh dari teman2 supernya dia bakal jadi manusia biasa aja…
      tapi klo semua pada ngumpul dia bisa jadi yang terhebat hahahha

      wah dukung hyo junho ya hahahah

  18. yulhaemz says:

    KERENNNN!!
    asik banget kekuatan yuri..
    lanjut onn !!

    btw, knot itu sampe berapa part onn ?

  19. 4_R says:

    Aigoo. . .akhirnya dpost jg ff ini. . .
    Welcomeback knot 9..
    Hahaha. . . #senangsenangsenang

    okeh. .komen!!
    Hemm,,,
    terjwb sdh dugaan sy,,hehe. .benerlah. .yunho bs menggerakkn benda..
    Nah,,tp ada intrik yg bikin ku bingung. .
    Td.nya ku kira org2 yg ad dmobil yunho. .(minho,key,seo)bkal 1 kubu. .tp kok ga yh. .disini ad Yunho vs minho..ehmm. . .posesiv.ny yunho parahlah. . .saking posesivnya k krystal smpe mw bikin celaka minho..n alasan dy suka ama yul jg. .ga okelah. . .masa cm krn GD suka ma yul,dy jd sk ma yul. . .
    Ahh. .yunho knp kmu gnteng bgt. . .lah(?) *oot*
    yunho. .==> biang masalah.

    Taeng. . . .haha. .dtg jg dy akhrnya. . .masi blm jelas ney ank sapanya prof.kim. .tp kyany c bener kt reader yg lain ade.ny x yh??
    Td dsitu. .ada part prof.kim lg bc berita,bner kn yh?? Itu bc berita ttg d insadong yg bru kjadian bkn?? Jd sebenernya prof. Kim mulai mencri tw ttg kjdian2 aneh dr mulai d incheon,insadong yg mirip sm kjadian boston. .
    Arhh. . .tebak2 sndiri dh. . .ayolah prof.kim. . Cepat beraksi,,ungkap boston!!. . .errh. .mulai dh efek knot bikin otak jd ikt2an cnot. .cnot. . .
    Boston. . .cepat ungkap peristiwa itu!!

    Haha. .hyo patah hati, sbr hyo. .udah makan aja yg bnyk dikntin.. Bikin c junho tmbh kere. . .haha. . .junho refleknya cepet yh!!(?)
    haha. . .#mesum

    yul,,dy ini punya kekuatanNYA BOA. .(?) #COPY & PASTE. .haha..
    Asiklah bs macem2 kekuatanNya. .
    Tp,emg bs dpakai dsaat yg bner2 trdesak n dy lg bner2 butuh. .tp i2 jg hrs ad org2 yg brmutasi lainNya yg ad didket dy.

    Sunny,gmN yh??pasti mash pgn blz dndam k uno,,ehmm. .dy bkal krja sndiri or nnti bkal ad yg bntu dy. .
    Ehmm. .yul dkk? Or minho?? Or GD ??
    Mari tunggu dknot slanjtnya. .

    Sica. .??tmnNya Sunny n Yul. .tp dy ade.nya uno. .penasaran sm klnjtn dilemanya sica..

    Yonghwa,seo,key..
    Apakbr 3 org ini??

    Owkehlah. . .
    Ditunggu part 10 nya.
    Hwaiting k!! ^^
    pamit. . .dadah. . .

    • HeLLeN says:

      yup dari awal banyak reader yang mikir kayak gitu..tapi dari awala aku dah tunjukin klo ini hanya konflik individu jadi ngga ada kubu baik dan jahat…

      tenang aja buat yang belum muncul bakal muncul di cahp selanjutkan karna seperti kataku dulu aku ngga bisa munculin semua karakter di tiap chapnya^^
      so tunggu aja ya

  20. Byeol says:

    Wah udah ada lanjutannya yah…

    Itu Yunho oppa sama Minho oppa berantemnya keren..
    Perasaan Yunho oppa jadi jahat amat..
    Apalagi alasannya suka sama Yuri onnie..
    Sekarang berarti Sunny onnie harus nyusun renana yang pas dong kalo mau bales dendam..
    Walaupun bales dendam ga boleh juga sih…
    Sekarang jadi pada tahu kekuatan satu sama lain deh..

    Itu Taeyeon onnie siapanya Prof. Kim?
    Apakah adiknya? Atau pacarnya? penasaran..

    Makin bingung deh sekarang..
    Yuri onnie itu kekuatannya apa sih…
    Kalo dia bisa nyerap kekuatan orang yang ada di sekitarnya, kenapa harus kekuatan Sunny onnie?
    Kan masih ada Jaebeom oppa sama Sica onnie..
    Kalo misalnya Yuri onnie bisa nyerap kekuatan 3 orang itu berarti KEREN banget dong Yul onnie.. hehehe
    Atau mungkin kekuatan Yul onnie juga berpengaruh dari pemikiran Yul onnie..
    Kan tadi Yul onnie ga mau keliatan sama Sica onnie, trus dia kepikiran buat ngilang, ehhhh pas banget tuh ada Sunny onnie disitu jadi diserap deh kekuatan Sunny onnie… *setuju sama komennya monkey086*
    Tapi kalo sama Yunho cs Yul onnie ga bisa nyerap kekuatan mereka ya onnie???

    Oh iya, Knot sampe chap berapa onnie/
    Ditunggu kelanjutannya ya…

  21. destyworld says:

    setelah sekian lama akhirnya publish juga part 9 *guling guling di tanah*

    wah yunho protektif banget yah. tenang aja kali, minho orangnya baik kok *ngebela bias/plak*

    sumpah itu junho polos sepolos polosnya, ngakak pas adegan itu. mana ngaku duitnya pas2an. ahaha parah

    ceilah yuri, masih gak nyadar juga kekuatannya apaan. padahal kekuatan dia yang paling oke. sini aku jedotin kepalanya biar sadar *plak*
    lanjuut onnie^^

    • HeLLeN says:

      yup di sini minho ngga sejahat yunho bahkan nanti bakal aku sorot sisi baiknya

      hahaha jangan dong tenang aja entar yul aku buat sadar dengan cara ala author hehehhee

      so tunggu aja ya

  22. cassiopeia says:

    waaa..
    Junho dudul… *nabok Junho*
    tangan dijaga mas ! XDDDD

    Lho ? Jiyong punya dua kekuatan? o.O”
    yeelah, Yuri masih belom nyadar juga = =””
    haduh, Yunho jangan segitunya lah .. masa kamu boleh pacaran adekmu gak ?😛
    tunggu!
    lha, berarti yunho sebenernya gak suka sama si Yuri dong ? kok suka yuri garagara GD suka Yuri ?.. ckckckck…
    aku masih bingung kenapa si Sunny ngebet beut balas dendam ama yunho ? ._.
    err…
    bukannya taeyeon tuh adeknya jeonghun yah ? = =a

    lanjutt onn~!

    • HeLLeN says:

      ngga jiyong cuma punya satu kekuatan kok sama seperti yang lain bahkan kekuatan yuri juga intinya cuma satu..

      sunny pengen balas dendam coz ngerasa sungmin mati karena ulah yunho..
      baca lagi chap 1

  23. ditza says:

    Huaa keren onnie

    Tuh si yuri multi talent banget huahahaha pengen punya kekuatan kayak yuri huehehe..
    Prof kim itu siapa sih kak hehehe
    Waah kekuatan.a si minho sama yunho kayak.a jahat banget deh hehe
    Ditunggu lanjutannya ya onn hehe

  24. Keychan says:

    Halooo author~
    akhirnya part 9 keluar juga~
    btw, aku suka bangeeet sama fotonya >.<

    yaampun jadi ini ceritanya yuri multitalented(?) gitu?
    Bisa baca pikiran, lari cpat, eh sekarang bisa ngilang kayak sunny~ hebat sekali kamu onn(?)

    hh aku sukasukasukasuka part ini sekali banget (?) *b.indoancur*
    banyak scene yuri nya sih haha ditunggu lanjutannya thor~~

  25. SaphireBlueSayo says:

    waa tmbh keren n mantap aj onnie~
    ayo onnie lanjutin jln critanya
    q tmbh penasaran ni stlh ni critanya jd kya ap
    hehehehehe

  26. Yunho oppa!!! kejam nian engkau jadi orang T.T
    Wahhh Minho hebat… padahal jangan kaca depannya aja yang dilemparin salju.. seluruh mobil Yunho oppa aja bekuin pake salju *plakkkkk*

    Yul??? kenapa jadi bisa kayak Sunny?
    Ahah atau kekuatan Yuri akan muncul ketika Yuri membutuhkan dan sedang terdesak aja ya..?? hehhe

    Penasaran eonn… lanjutkan!! Hwaiting ^^

  27. HwangMinra says:

    kl menurutku yuri itu kekuatannya bisa minjem kekuatan orangg laen tapi cuman bentar… mian onn, baru komen sekarang. sibuk jadi admin page snsd di FB

  28. Irine_ChoiYeRin says:

    taeng onnie di situ kykNy jd adekNy prof kim.
    jiah…hyo onnie cemburu (jng2 ni mwakili perasaan sang author. hehehe)
    apa2an tu si junho pegang2 t4 terlarang? reflekNy ok(?)
    yunho oppa tambah sadis ja, ngeri………tp aQ tetep suka oppa kok. hehehe (gak ad hbunganNy)
    oy, onnie klo misalNy yul onnie gak ad di samping tmen2Ny yg pny kekuatan, gmn dy lindungin diri? ap mungkin klo dy pengen melakukan sesuatu contoh yul onnie pengen sembunyi dr sica onnie makaNy dy bisa ngilang tp di situ kan sunny onnie. yg aQ pikirin klo yul onnie pengen ilang tp di situ gak ad sunny onnie, gmn tuh onnie?

    • HeLLeN says:

      hahahahhaha kok jadi2 bawa author hahahahha
      tapi di sini emang hyo ngewakilin author banget hehehhehe

      ya ngga bakal ilang..
      contoh aja kayak pas yul pengen baca pikiran taeyeon n yunho tapi karena ngga ada sica didekatnya makanya kekuatannya g muncul…

  29. diandiod says:

    Hellen onnie!!
    KEREN!!

    Jd bner dugaanku, kmmpuan Yul it nyerap energi yg ada d dktny, y kan?
    Waah, cool~

    Tp si Junho kocak tuh! Wkwk~
    Lanjut yah onn.

  30. rima taengoo says:

    kyaa!!!
    Aq tlat bca kak..>.<

    pdhal lgi seru2.a kak, tp tbc..-.-
    tp g pa2 dech^^

    yeeeyyy..
    Ad taeng^^
    kya'.a taeng emng adek.a prof. Kim dech kak..*msih ttep ma pndirian*

    yul yul~
    kok g sdar jga sich ma kkuatanmu?? Pdhal kkuatanmu lho yg pling kren^^

    oya kak, aq mo nanya. Walo yul dket ma orng2 yg pnya kkuatan, yul cma bsa nyerap 1 kkuatan aja y kak?? Kalo smua kkuatan bsa yul serap dlm wktu brsamaan, pasti tmbah kren, walo aq g bsa ngebayangin.a,hehe^^

    lanjut kak~
    HWAITAENG!!
    ^^

  31. leeminyoung says:

    unnie annyeong! ini aku leekyungsoo. aku ganti nama hehehe🙂 keren banget yuri unnienya!!! tp sebenernya kemampuan dia itu apa si? koq kren deeeh hehe
    taeng jd adenya prof kim yah??
    trus kalo aku tbak2 yul unnie itu bisa ngelakuin apa aj sesuai keadaan, kyk bunglon (?) wkwk. ok lanjut unnie! hwaiting!^^

  32. kyuYoong~Yukino says:

    Tambah seruuuu!!!
    Yuri onnie keren dech punya kkuatan lebih…
    Ckckck…kerusuhan gara2 minho sama yunho…hadeeh lanjut lanjut dech…

  33. ky93fany says:

    wahh onnie ceritanya tambah keren..
    aku udah lama nungguin lanjutan ini..
    hwhwhwh :0
    mian kalo commentny pendek..

    onnie lg suka sm hyoyeon?

  34. Kwon_BoA_Yuri says:

    wah Yuri keren…
    prok prok prok *tepok tangan*
    tapi kok yunho nya jahat ya…??
    huhuhuhu….
    ganti aj Yuri sama minho
    *ditendang krystal*
    wkakkaka

  35. LarazSONE says:

    Arrgh! Telaaat,,
    U_U
    kerEnd,,^^
    hwaah, aq bayangin minho expresi’y kaya’ tadi tuwh c0ol bgt deyh,
    ati2 ma yunho jgn macem2 ntar kalo knapa2 q jg yg repot, hehe,, lebay.
    Onnie, kpn part minho’y d’banyakin? Tyuz q jg pnasaran, knp jess mrh2 lg y?
    Q jg nunggu yongseokey niyh, ttp pnasaran ma cew’y yong. Jgn2 ntar taeng, hehe

  36. tezuchan says:

    Sori onn baru baca hehe
    Yuri ini multi tasking ya ? Bisa ngapain aja
    Gile Yunho jahat bener sama Minho. Untung ga kenapa2
    Wah akhirnya pada saling tau kekuatan

    Lanjut onn

    Ps. Newbie 16 update onn hehe

  37. gwangseon says:

    Huaa..

    serasa nntn Xmen mix max ama Fantastic four..

    yuri look like jane..
    bisa nyerap kekuatan….
    mudah2an aja yul ga berakhir tragis..
    kekekek..

    lanjutkan say!!!!

    =D

  38. HI-YEOM UNNI!

    kalau menurutku, si taeyeon itu adeknya prof. kim. nanti hyo taunya waktu udah suka ma junho #ngasal

    yaah, yunho jahat! kasian yuri ma jiyong ==”

    jessi unni mau ngapain tu? kok udah marah duluan, apa bener2 bisa tau kalau ada yang ngomongin dia ya?

    yuri unni tambah mantap kekuatannya :DDDD

    ditunggu unni lanjutannya, hwaiting!

  39. cittin says:

    waaaahhh keren! yunho jhat bgt ya di sni?
    haha taeng bkn adk yg baik! dtg2 lngsng mnta buku bkn nanx kbar😀
    hyo kga tw klo taeng adk.a prof.kim? hihi gpp lah aq stuju aj kok hyo ama junho mskipun junho.a gk modal><

    sica knp tuh mrah2 kga jlas? ckck haha tp aq bsa byngin muka sica yg lg mrah2 psti . . . . .#jgn di ucpkn ^^
    yuri ska.a copy kekuatan org ah , ,klo aq ska.a teh lbh enk #oyy kga nyambung

    kpn yah kekuatan mrk smua ilang? hehe
    ok kak figting \:D/

  40. kyumina says:

    keren!! tambah seru ajah KNOT 9 yah Hyo cemburu berat tuh tapi Junho kok rada mesum ya*hehehehe
    bagus lanjut deh ditunggu KNOT 10 yg pasti ceritanya semakin seru

  41. arida saram says:

    hehehe….ternyata lom main d sini

    waaaaahhh kerent…#yunho kau knp jahat bgt
    *mda2n tar dia sadar,,g’ gtuh lg….amiiiiiinn
    kekekeke~

    otak’ku lemot hari ini,,blom ngerti
    #aq mo baca ulang gie achh
    hehe…

  42. diniisone says:

    ah~ mianhe eon bru bca >,<

    yesss!! yuri makin bnyak ajj ni kekuatannya :DD
    ini msih fokus k.yuri n hyo ya eon (?)
    trus yg bgian ad taeyang itu yg part brp ? *atw aq ajj ya yg blm prnh bca?*
    mianhe eon bnyak yg aq tanyain :DD
    Hwaiting y eon buat chapter slanjutx ^-^

  43. ish says:

    mirip heroes ya ceritanya…

  44. NataRizz says:

    eonnie………
    masih lama ya kelanjutan ceritanya??
    aku masih setia menanti……….
    hwaiting!!!!!!!\^0^/

  45. park hye na says:

    uda lama nunggu KNOT 9 akhirnya terbit juga!!!

    Wah Yul bisa ngecopy kekuatan orang!! Mupeng deh ama Yuri onnie..*lebay*
    sunny koq gg jadi brubah pikiran??
    Yunho dan Minho udah mulai nih menunjukkan sifat jahatnya…masing2

    aduh kcian hyo onniee,, cupcupcup masih ada junho oppa ama eunhyuk oppa*dicakar hyo onnie*

    Pokoknya 1 kata aja LANJUT..LANJUT dan di tambahin ceritanya

    • HeLLeN says:

      hahahahahha di sini ngga ada hyuk..
      tau dah entar hyo gimana^^

      dan bukan hanya minho dan yunho aja yang bakal unjuk aksi..
      entar tunggu aja yang lainnya^^

  46. dindha sica says:

    Yunho kok jahat T.T

    wakakakak ngakak part Hyo sama Junho! wkwkwk😀

    Yul bisa apa aja ya, wkwkw keren!!!😄

    Oh ya, prof Kim itu siapa sih unn?
    kekeke

  47. littlefairy96 says:

    nah onnie, akhirnya bisa baca ff ini lagi ^^
    mmm
    mulai dari mana yaa
    mmm yunho tu jahat ya onnie?
    kayanya sih begitu,
    yunho jahat melawan jiyong,minho, dll, iya kn onnie? hhe

    wow~ yuri keren onnie,
    multi talented bngt, bisa menghilang, baca pikiran orang, pnya kecepatan, tapi dia g bisa mengontrol kekuatannya ya onnie?

    dy bisa make kekuatannya cuma kalo bener2 butuh ya?
    tpi bagus kok onnie ><~
    hahhaha

    • HeLLeN says:

      hi pakabar..
      kayaknya dah jarang muncul ni hhehehehe

      yup begitulah yuri…
      dia bakal jadi manusia biasa klo ngga ada temen2 supernya..
      tapi klo dia dikelilingin orang2 super ya dia bakal jadi hebat banget hehehe
      dia tu penyerap^^

  48. Junni says:

    …. Yunho-nya jahat!!!!!!!!! Arrgghh… Tapi Minho-nya juga…

    Jadi Yunho itu magnetism, ya? Atau lebih tepatnya Psychic?
    Jadi, kalau di Gakuen Alice, Yuri itu punya SEC (Steal, Erase, Copy), ya? But rather than Steal and Erase, it looks like she has the Copy power.

    Ufufufufu, innocent Junho dan Hyoyeon~ This is the only one that calm me in this fanfic.

    Btw, Taeyeon cuman nampang atau nanti ada banyak lagi?

  49. NataRizz says:

    wahhh
    eonn hebat!!!!!!!!!!!
    yul kok bisa punya kekuatan sampe 3 eonn??
    hebat hebat ^^
    jadi nggak sabar nunggu kelanjutannya
    hwating!!!!!!!!!

  50. creo_fox says:

    aq rsa onn,type kkuatan yuri tu sma ky rough yg di x-men
    bdax klo rough msti nyntuh n kkuatanx pndh klo yuri cmn dekat az…
    sica hbt ea,bsa kontrol pkirnx gtu…kn ssh bgt lo dgr pkrn smua rank…
    sica pke pkrn,krystal teleport,gd tu jumper,sunny invisible,jaebum listrik,yonghwa aq rsa kkuatanx sma ky storm cuaca gtu,
    tpi ttp yuri yg pling top kekeke
    updatex yg ini msh lma ea onn,soir komenx di chap ini doank…
    chayoo!!

    • HeLLeN says:

      yup hampir sama tapi bedanya yuri ngga nyakitin orang yang diserap…
      yup gitu dech kekuatan mereka..
      ok tunggu aja coz aku ngga tau kapan update lagi^^

  51. cassiechoi says:

    wuaaah yuriii kereeeen >_< aku mau kayak yurii haha
    Junho bodooooh! maen megang2 ajenih, enak ya kenyel2? wgwg *dicincang hyo
    yunho oppa sadis bener on, sereem.
    krystal mana kekuatannya on? kok kayaknya gak nongol2
    hwaiting deh buat onni, aku tunggu next chap nya🙂

  52. Dita says:

    hehhmmmm ,mungkin maksudnya komentar2 diatas ttg prof. kim itu siapa? . ini kalii,. Peran prof. kim di ff ini penting/tidak??? atau prof. kim hanya sekedar seseorg yg di sukai hyo??? *mianhae klo sok tau*

    • HeLLeN says:

      o gitu…
      aku juga ngga tau entar dibawa kemana karakter2 yang aku pakai..
      coz di sini aku hanya masukin yang aku suka aja hahahahha
      tergantung mood pas nulis entar mau aku jadiin penjahat ato hero ato juga korban…
      so tunggu aja ya..
      coz ngga berani bilang apa2 maklum belum aku buat lanjutannya^^

  53. Sudah aq dga Minho oppa yg bsa buat es,

    @Yuri ‘You’re So Cool’ tiap dkat dgan orang yg mmpunyai kekuatan pasti u jga dpat mlakukannya, tpi jka kmu lg sndri kmu jd mnusia biasa lagi,

    Junho oppa asal deh, hahaha😄

    Akhirnya bsa bca ff HeLLeN eonni lgi, sdah hmpir 1 thun aq gg bca ff eon gra2 aq lpa nympan link,,
    Aq msh ingat wktu klas 6 SD, pas bca ff yg horror comedy yg wktu Sadako minta poto sma member SNSD, tpi aq lpa jdulnya. Hehe ^^

    Jd, skrang aq akan brusha jd reader aktif.
    Keya a.k.a Sica imnida, ^^
    Slam knal ja ya,
    #kebanyakanngomong#plak

    • HeLLeN says:

      yup itu lemahnya yul…
      dia bakal biasa aja klo ngga ada teman2nya^^

      lho..kamu yang dulu itu ya..
      yang aku ngga percya kamu masih SD itu???
      wah senangnya ketemu lagi…

      apa kabar..
      makasih masih ingat dengan aku hahahahah

      ayo silahkan baca2 cerita yang belum kamu baca^^

  54. Dita says:

    owh😮 , ok dehh. jangan lama2 lanjutnya ^^

  55. Arida saram says:

    Hy….
    Setelah sekian lama q menghilang, aq kembali baca ff kk…
    Hehe….
    Kangen banget….!

    Baca k ff yg selanjutnya…….
    Hehehe……

  56. masa iyaaaa yaaa? disini kekuatan karakter hyo kelihatan bgt,mksdnya yg jd main cast itu mereka2 yg bermutasi dan hyo+junho+taeyon kan ya? *sotoy abisssss
    kalau aku oen, kekuatannya suka lupa tiba2 apa yg mau dibilang loh, nah ini muncul lg kata2nya yg td mau disebut *ellen oen: apasih tha
    yaa mksdnya selain x-men dan final fantasy yg jd refrensi cerita oenni, ada yg lain gak? hohohooo atau ben10 juga trmasuk ya? hohohohoho

  57. syarsonelf♥ says:

    kalo perang minho sama yunho aku dukung minho oppa.. entah kenapa di ff ini aku kurang suka karakter yunho, padahal dia kan sama aja jahatnya kayak minho–”
    haha.. yuri bisa apa aja tapi mesti nunggu kekuatan orang lain dulu.. ada enak dan gak enaknya juga, ya, onnie.. dan aku harus mengakui kalo ide onnie about kekuatan yuri ini sumpah keren dan idenya mantap banget! sica kasihan harus memilih yunho apa temen-temennya..
    terus juga, taeng itu siapanya prof. kim? pliss pacarnya, biar hyo bisa sama junho.. atau sama hyuk sekalian #hyukimissyou #ganyambung #sudahlah
    ahh.. konfliknya makin ruwet, pokoknya onnie daebak! ini kayak benang ruwet itu lho, onn.. haha xD aku aja bingung akhirnya gimanaaaa~~~ apalagi hellen onnie sang author!
    hwaiting, onnie! i’ll always support you :*

    • HeLLeN says:

      HAHAHHAHAHAH iya, padahal yunho tu biasku tapi karena itu pengen jadiin dia beda aja karakternya dan karna wajahanya juga pas makanya aku jadiin antagonis aja hahahaha

      iya ituu kurangnya yuri, klo diantara orang biasa ya dia bakal biasa aja..tapi bayangkan klo dia di kelilingin semua orang mutasi..kekuatannya bakal keren banget tu hahhaaha

      klo soal nasib pair hyo..tunggu aja haahahah

  58. Park Minhye says:

    wiiih~!!
    yuri itu bisa mengcopy kekuatan orang yang didekatnya ya? daebak

  59. velyamaya says:

    Wah yuri pnya 3 keahlian ya😀
    Slanjutnya dia pnya keahlian apa nii ?? ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: