HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Shoot Your Love

on 16 January 2011

CAST: SNSD Yuri – TVXQ Yunho

OTHERs: SJ Leeteuk – 2AM Seolong – BOA

GENRE: Romance

TYPE: Oneshot

NOTE: Ini adalah sekuel kisah Yuri-Yunho dari FF THE TEAM, jadi buat yang belum baca The Team sebaiknya baca dulu dari pada entar bingung ^^

SHOOT YOUR LOVE



Selamat datang agent Kwon…” sambut Leeteuk saat Yuri masuk ke ruangannya,

Yuri membungkuk dan tersenyum pada komandannya itu.

Aku senang dengan hasil kerjamu..tapi aku lebih senang masih bisa melihatmu lagi..” lanjut Leeteuk karena senang Yuri dapat menyelesaikan misinya dengan baik dan masih bisa kembali dalam keadaan hidup.

Terima kasih Pak..jadi..apa sekarang aku bisa dapat libur, 6 bulan ini aku merasa bukan sebagai diriku..”

Leeteuk tertawa mendengarnya.

Sebenarnya…” Leeteuk tak melanjutkan ucapannya tapi Yuri dapat mengerti maksud sudut mata Leeteuk yang mengarah pada sebuah berkas di sisi kanan meja kerjanya.

Sekilas Yuri tersenyum kecut.

Karena kemarin ia baru saja menyelesaikan misinya selama 6 bulan di Jepang yang hampir membuatnya menjadi manusia hutan karena harus berada di pedalaman yang hampir tak ada komunitas manusia di sana.

Ia berharap setelah misinya selesai, ia akan mendapatkan libur sebentar untuk beristirahat dan merasakan menjadi manusia lagi, tapi sepertinya keinginannya harus kandas dengan misi baru.

Jadi..apa tugasku kali ini..?” tanya Yuri langsung ke inti masalah.

Leeteuk tertawa datar.

Terima kasih karena mau mengerti..” ujar Leeteuk.

Duduklah dulu, sebentar lagi patnermu akan datang, sekarang dia masih diruang informasi..”

Patner?!”

Iya namanya Im Seolong ..dia agent baru…jadi mungkin masih butuh bimbinganmu…” terang Leeteuk sambil mengerjakan sesuatu di komputernya.

Yuri akhirnya duduk dan terdiam.

Dia..bagaimana kabarnya sekarang…??

Ingatan Yuri langsung mengingat seseorang, yang dulu sempat menjadi patnernya.

Pak…” panggil Yuri ragu.

Ya..?”

Hm..bagaimana dengan kabar…Jung Yunho…?!”

Leeteuk berhenti mengetik dan berpikir sejenak, lalu ia menghela nafas pelan.

Aku tak tahu…”

Maksudnya..?” heran Yuri.

Leeteuk menoleh ke Yuri, raut wajah gadis itu terlihat penasaran.

Kami kehilangan kontak dengannya sejak 4 bulan lalu, aku tak tahu dia memang menghindari kita karena misinya atau karena..” Leeteuk tak meneruskan ucapannya, tapi Yuri sudah mengerti maksud ucapan pria itu, gadis itu tertunduk dan tak mengatakan apapun.

Sudah hampir satu tahun Yuri tak bertemu dengan pria itu, tepatnya setelah mereka berdua menyelesaikan sebuah misi di sebuah desa kecil di Korea Selatan.

Kenangan itu tak pernah hilang dari ingatan Yuri, karena di misi itu mereka berdua harus menyamar sebagai suami-istri.

Walaupun kerap bertengkar, tapi Yuri sangat menikmati kebersamaan mereka saat itu.

Tapi setelah kembali ke Pyong-yang, mereka tak lagi menjadi patner dan berpisah karena mendapat misi yang berbeda.

*#*#*#*

Di sebelah sana…berhentilah di sana..” Yuri menunjuk sebuah rumah yang merupakan tempat tinggalnya, akhirnya Seolong menghentikan mobilnya tepat di depan rumah yang Yuri maksud.

Terima kasih karena sudah mengantarku..”

Seolong tersenyum dan mengangguk, tanpa sadar Yuri terus menatap ke arah Seolong membuat pria itu jadi salah tingkah.

Ada apa, apa ada yang salah dengan wajahku?!” tanya Seolong heran karena sejak mereka bertemu di markas, Yuri terus saja menatapnya seperti itu.

Ah tidak..maaf kalau membuatmu tak nyaman..” Yuri jadi merasa tak enak hati.

Tak apa, aku tak keberatan, tenang saja..mulai hari ini kita akan sering bersama, jadi..selama itu kamu bisa bebas menatapku hahhaa..” canda Seolong membuat mereka tertawa bersama.

Maaf..tolong jangan salah paham…wajahmu…”

Hm..kenapa?!”

Wajahmu mengingatkan aku pada seseorang..” aku Yuri sambil tersenyum datar.

Oya..hm pasti orang yang sangat special..pacarmu ya?!” tebak Seolong, Yuri menggeleng pelan.

Aku…masuk dulu..” pamit Yuri yang tak ingin membahas tentang Yunho pada patner barunya itu.

Baiklah..sampai besok….”

Yuri mengangguk dan keluar ddari mobil Seolong.

Ia tetap di luar hingga mobil Seolong pergi.

Tanpa sadar Yuri terus menatap mobil itu hingga berbelok di tikungan.

Sepintas kenapa dia sangat mirip..” desah Yuri karena saat bersama dengan Seolong membuatnya makin merindukan Yunho yang kini tak ada kejelasan apa pria itu masih hidup atau suka meninggal dalam misinya.

Sepertinya..kita memang tak berjodoh Jung Yunho..” desah Yuri pasrah, ia tersenyum lirih dan masuk ke rumahnya.


*#*#*#*

Yuri meletakkan berkas yang dari tadi dipelajarinya, matanya terasa sangat lelah, ia menggeliat kecil dan berdiri dari duduknya.

Ahhh… aku ingin liburan….” serunya lemas.

Yuri..Yuri..?!” tiba-tiba kakaknya Boa masuk ke dalam kamarnya tanpa mengetuk.

Ya??!” kaget Yuri.

Coba lihat ke jendela, sepertinya ada yang mengintai rumah kita..” terang Boa dengan cemas.

Oya? Kenapa onnie tak beritahu dari kemarin..?” Yuri segera mematikan lampu kamarnya dan mengintip ke luar.

Aku baru ingat tadi saat mau masuk dan sepertinya aku melihat orang itu..” terang Boa.

Sejak kapan?” tanya Yuri sambil mengawasi sekitarnya.

Aku tak tahu pasti tapi sudah beberapa minggu ini…sebenarnya aku ingin ceritakan ini ke Kangta oppa tapi aku tak mau membuatnya cemas..”

Ah..itu dia…” akhirnya Yuri menangkap sosok yang ia anggap mencurigakan.

Onnie tetap di sini..” perintah Yuri seraya meraih jaket dan senjatanya.

Ia sengaja tetap mengenakan piyamanya.

 

Dengan santai Yuri keluar dan menggeliat malas di depan pintu.

Arrr..aku rindu udara ini..” serunya sambil tersenyum tenang seakan-akan tak sadar bahwa ada seorang pria sedang mengawasinya dalam kegelapan gang.

Saat seperti ini paling enak minum soju..” gumamnya lalu melangkah pergi.

Walau terlihat santai tapi mata dan pendengaran Yuri tetap waspada.

Seulas senyumnya mengembang karena ia merasa kini sosok itu kini sedang mengikutinya.

 

Jadi~ ternyata ia adalah target orang itu.

Dengan santai Yuri berbelok ke daerah yang lebih sepi.

Sosok yang mengikutinya segera mempercepat langkahnya, karena tak ingin kehilangan jejak Yuri.

Tapi terlambat saat ia berbelok, sosok Yuri telah menghilang, itu membuatnya sedikit panik.

Sosok itu terdiam di tempatnya, ia tak ingin mengejar Yuri atau mencarinya lagi.

 

Apa mencariku?!” tanya Yuri tiba-tiba, membuat sosok itu terkejut, saat sosok itu berbalik ke arah Yuri ia malah disambut oleh pistol milik Yuri yang mengarah tepat ke kepalanya.

Sayang, mereka sedang berada di tempat yang gelap hingga Yuri tak dapat melihat dengan jelas sosok yang memakai tudung jaketnya.

Siapa kau dan kenapa mengintai rumahku?!” tanya Yuri dengan tegas, sosok itu tak segera menjawab, ia hanya terpaku dan menatap lurus ke Yuri.

Yuri merasa sedikit janggal dengan sikap sosok itu, ia sama sekali tak berusaha melawan bahkan terlihat sangat pasrah.

Kau..cepat jawab pertanyaanku?!” tanya Yuri dengan menekan suaranya.

 

Yuri..apa kau sudah lupa pada suamimu ini?” tanya sosok itu, membuat Yuri terperangah mendengar suara pria itu.

Perlahan tangannya mulai bergetar dan dengan perlahan ia menurunkan tangannya yang sedang mengarahkan pistol pada….Jung Yunho!!!

Yu-Yunho?!”

Yunho tersenyum senang karena ternyata gadis itu belum melupakannya.

Apa kabar…istriku?!” bisiknya dengan suara yang parau.

….” Yuri hanya mampu membisu, ia masih tak percaya sosok di hadapannya ini adalah pria yang selama ini sering pikirkan olehnya.

Aisshhh..ternyata kamu masih tetap dingin seperti dulu ya…” gerutu Yunho membuat Yuri mulai tersenyum.

Apa kabar..?” akhirnya Yuri dapat mengeluarkan suaranya yang sempat tertahan karena rasa terkejutnya tadi.

Apa tak ada pelukan untuk suamimu ini?” canda Yunho karena merasa sikap Yuri sangat kaku terhadapnya.

KAU..!!!”

Hahaha maaf aku cuma bercanda jangan…”

SREGG!!!

Ucapan Yunho terhenti saat Yuri memeluknya.

Arrr..!!” erang Yunho yang terkejut.

“Eh? Kau terluka?!” kaget Yuri merasa ada yang tak beres dengan Yunho, ia hendak melepas pelukannya namun dengan cepat ditahan oleh Yunho.

Tolong…sebentar saja..” pinta Yunho, membuat Yuri mengurungkan niatnya.

……..” keduanya membisu dalam pelukan mereka.

Kerinduan selama satu tahun ini akhirnya berakhir..

 

KRUKKKKK!!!

Suara perut Yunho membuat mereka kembali tersadar dan akhirnya tertawa.

Aku..” Yunho jadi salah tingkah sendiri saat Yuri tertawa lepas.

Haahh menyebalkan, kenapa harus disaat kita sedang bermesraan…” gerutu Yunho membuat tawa Yuri terhenti karena malu.

Ayo aku traktir…kita pergi makan…” ajak Yuri.

Tidak terima kasih…” tolak yunho cepat.

“Kenapa?!”

Aku..masih dalam misi..”

Yuri mengangguk pelan.

Kalau begitu ayo ke rumahku saja…di sana aman..” ajak Yuri.

Akhirnya mereka kembali ke rumah Yuri.

 

Selamat malam..” Yunho membungkuk pada Boa saat mereka tiba.

Dia?!”

Dia temanku..si pengintai itu..” tawa Yuri, Boa hanya mengangguk.

Baiklah, aku tidak akan mengganggu kalian..” ujar Boa yang akhirnya masuk ke kamarnya.
“Ayo..sepertinya di dapur masih ada makanan..” ajak Yuri.

 

Yuri tak dapat berhenti tersenyum menatap Yunho yang sedang makan, saat ini ia dapat dengan jelas menatap wajah pria itu.

Hm..apa itu kakakmu yang disukai oleh polisi Korea Selatan dulu itu?” tanya Yunho disela-sela kegiatan makannya, Yuri berpikir sejenak lalu mengangguk.

Maksudmu Kang In oppa..?”

Yunho mengangguk.

Iya…kau tahu..saat aku bilang Kang In oppa jadi seorang polisi, onnieku tak berhenti tertawa…” kenang Yuri.

Benarkah? Tapi pria itu memang tak ada tampang jadi seorang polisi..” tawa Yunho.

Yuri mengangguk pelan.

Ya..onnieku juga bilang begitu..ia tertawa, tapi juga menangis..”

Yuri tersenyum sendiri, karena ia tahu penyebab kenapa onnienya seperti itu.

KangIn dan Boa saling menyukai namun mereka terlalu takut untuk mengungkapkan perasaan mereka, hingga akhirnya mereka hanya dapat menyesali kebodohan mereka hingga kini.

 

Aku sudah selesai…” kata Yunho yang telah menghabiskan makanannya.

Sepertinya kamu sudah berbulan-bulan tak makan ya..?” tawa Yuri sambil mengambil piring Yunho.

Tepatnya..satu tahun…” saut Yunho.

Apa?”

Sudah satu tahun aku tak makan..”

APA?!” kaget Yuri.

Maksudku..sudah satu tahun aku tak makan masakan istriku hahhahaha..”kelakar Yunho.

Huh..dasar..” manyun Yuri seraya berbalik dari Yunho, pria itu berhasil mengejainya hingga membuat wajahnya memerah.

 

Aku….”

Hm..?!” gumam Yuri yang sedang mencuci piring.

Aku tak mau seperti mereka..” ujar Yunho lalu meneguk minumannya.

Maksudnya…??”

Melakukan hal bodoh seperti itu…menyesal karena tak menyatakan perasaannya pada orang yang disuka dan menyesal seumur hidup…”

…….” Yuri menghentikan aktivitasnya karena ucapan Yunho yang terasa dalam.

Penyesalan Lee Sungmin karena tak pernah bisa menyatakan perasaannya kepada Choi Sooyoung dulu..selalu mengusikku…”

Yuri akhirnya berbalik dan menatap Yunho yang mengenang seorang teman mereka saat di Korea Selatan dulu.

Karena itu…aku datang ke sini…aku tak mau menyesal seperti mereka…” Yunho menatap lurus ke Yuri hingga membuat Yuri sedikit bergetar karena ucapan dan tatapan Yunho.

Pria itu baranjak dari duduknya dan menghampiri Yuri yang membatu.

Aku tak tahu apa dapat menyelesaikan misiku ini atau tidak, karena ini terasa sangat dan rumit…” Yunho menghela nafasnya.

Aku..mencintaimu Kwon Yuri…aku ingin kau tahu itu…itu sudah sejak lama..bahkan sebelum kita menjadi patner…”

Mata Yuri terasa panas mendengarnya, perlahan airmatanya mulai menetes.

Yunho tersenyum lembut dan menghapus airmata gadis itu dengan kedua tangannya.

Aku tak tahu apa bisa kembali dengan selamat…karena itu..aku ingin pastikan kamu tahu perasaanku ini dan…”

Harus..kamu harus kembali…!!” tegas Yuri.

Yunho tersenyum dan mengangguk pelan.

Asal setelah aku kembali nanti kamu mau menjadi istriku..” canda Yunho, keduanya tertawa.

Bukannya kita memang suami istri..” tawa Yuri.

Oh..ya aku selalu ingat itu..” kata Yunho seraya memeluk Yuri lagi.

Yuri senang sekali dapat mengalami hal ini, penantiannya selama ini menjadi sesuatu yang menyenangkan.

Yuri ingin memeluk tubuh Yunho lebih erat lagi namun saat merasa sesuatu yang menyelubungi dada Yunho, ia segera melepas pelukan mereka.

 

Sebenarnya apa misimu kali ini?!” tanya Yuri penasaran.

Hey itu melanggar etika..kau seharusnya tak menanyakan itu?”

Yuri mendesah pasrah..

Ok, apapun dan sesulit apapun, kau harus kembali…MENGERTI!!!” tegas Yuri membuat Yunho tertawa dan mengangguk patuh.

Ok..asal kamu juga melakukan hal yang sama…jaga dirimu..” pesan Yunho, Yuri mengangguk tegas.

Ah satu lagi…”

Apa?!”

Jangan tatap patnermu seperti tadi…aku tak suka!!”

APA?! Jadi kau dari siang mengintai rumahku?!!!” melotot Yuri.

Yunho hanya angkat bahu cuek.

Kau memang pria aneh..” gerutu Yuri tak percaya dengan tindakan Yunho yang tak langsung menemuinya tapi malah mengintainya.

Ya kau juga begitukan…?!”

Yuri hanya menghela nafas sejenak.

Aku seperti itu karena wajah Seolong mirip denganmu..jadi jangan salahkan aku, salahkan wajahmu yang pasaran itu..” jawab Yuri tak mau kalah.

APA?!! Hey jangan samakan wajahku yang tampan ini dengan pria itu..aku jauh lebih tampan darinya..MENGERTI!!? tegas Yunho membuat Yuri malah tertawa.

Ya ya..aku mengerti..makanya aku menyukaimu…” balas Yuri tenang membuat Yunho tersenyum lega.

Ya..berarti kamu setuju kalau aku memang tampan..” senang Yunho sambil mengelus rambut Yuri membuat gadis itu menghela nafas pasrah.

Terserah kau saja..”

Hahahaha…terima kasih..” bangga Yunho yang tiba-tiba saja mencium bibir Yuri.

YAHHH!!” jerit Yuri histeris karena tak menyangka Yunho akan melakukan hal itu.

Pasangan baru itu menghabiskan malam bersama untuk saling menunjukkan cinta mereka antara satu dengan lainnya, karena mereka tak akan tahu apa yang akan terjadi pada mereka dan paling tidak mereka berdua sudah saling mengungkapkan cinta mereka….

=The End=

Ya segitu aja ceritanya..

Karena memang hanya segitu imajinasinya, terima kasih buat yang dah mau baca dan tinggalin komentar^^


106 responses to “Shoot Your Love

  1. jiya_chan says:

    ye..jadi yang pertama komen….
    puaaaaaaaaaassssssssssssss…jadi gak penasaran lagi…dulu pas baca the team…kesan nya hubungan mereka ngambang..kalo sekarang kan dah jelas..hehehe…like this teh….lanjutkan..lanjutkan….kapan mereka jadi partner lagi…???

  2. Agung Rangga says:

    huwa, bagus sekali fanfic-nya…😀

    silakan berkunjung…😀
    http://popnote.wordpress.com

  3. aku rindduuuuuuu pasangan ini… dan juga aku rindu dh story line the team… hohoho
    semoga saja yunho kembali dg selamat dan hdup bhagia bersama yuri … ahihihi ^^

  4. tinggalin jejak dulu yaa onn ^^
    aq mw sekolah dulu –___–

    sequel The Team ?? kykny aq masih inget deh critany🙂

  5. sparkling blue a.k.a tita love soshisj says:

    Keren onn ffnya!!
    jd keinget ma ff The Team waktu Yunho ma Yuri jd suami istri wlaupun boongan..
    Onnie Daebak!

  6. ratih_APBM says:

    huuaaaa ..
    bagus unnie …
    keren, mengharukan, romantis ..
    keren kereen keren ..
    hheheeh ..
    lanjut Unnie ..

  7. dina_sone says:

    akhirnya lurus juga cinta yul ama yunho..
    keren..onnie..penantian yul enda sia2.
    itu tugas yunho..apaan sih..aki penasaran…:-/

  8. diniisone says:

    aq udh lupa sma FF the team eon, pengen bca lg tp mlas #PLAK
    :DD
    tp ad yg sdikit aq inget kq ^^v
    ——
    Nice FF eon! ^.^

  9. akhirnya aq bisa baca juga🙂

    syukur deh akhirny mreka brsama🙂
    tpi, aq pnasaran ama misiny yunho >.<
    masak seulong mirip yunho ??

  10. hannadianti says:

    seulong mirip yunho??? kyknya enggak deh un…
    untung deh akhirnya gak ad yg mati..

    • HeLLeN says:

      aduh..kenapa reader malah mikir kemiripan mereka..
      akukan cuma asal nulis.
      untung aku ngga pake kang hodong buat aku miripin dengan yunho hhehehe

  11. bellaa says:

    akhirnya jadi ga penasaran lagi..
    tadinya aku sempet penasaran banget sama yulho

  12. Kwon_BoA_Yuri says:

    huaaaaa………. karena dibilang ad misi jadi penasaran sma misi nya….huhuhuhu…..
    ada seulong oppa juga *yiipiieee*
    tapi emank mirip ya onn? *mikir2*
    hehehe…..

  13. cassiopeia says:

    *sigh* padahal aku bakal ngira sad ending .. *pengaruh baca Just Story*
    kukira Yun bakal gagal trus meninggal *plak*
    untung happy ending😄

  14. yul_9 says:

    akhirnya ada ff yuri yunho hahha
    udah nyangka pasti yunho yang mengintai.
    yunho-yunho lagi so sweet so sweet.a malah bunyi perutnya

  15. fikry says:

    emmmm jadi yuri di shoot oleh panah asmara ya ^_^…………………….

    kayanya seru nih kalo ceritanya berlanjur

    & maaf juga kalo baru coment

  16. via says:

    Aahhh sosweet bgt bgt onn, kereennn pairingnya yuri yunho lagi, couple kesukaan aku bgt. Sosweet bgt

  17. widysikey says:

    ahh,akhirnya ketemu juga unnie yuri sama yunho xD
    assiik,akahirnya jadian juga kan mrka?setelah sering berantem di the team

  18. taeyeon4ever says:

    Oh……gitu toh…
    kirain yunho misinya nyelidikin yuri
    hehehe

  19. rima taengoo says:

    hmm.. Hrus brnostalgia nich kak.. Tp tnang kak, aq msih inget ma jlan crita ff the team kok^^

    stlah d ff the team crita yulho ngegantung, akhr.a skrang dah jelas n happy ending!!^^

    uno mrip ma seulong?? Kya’.a yul salah dech *ato mngkin author??* #plaakk
    khn uno lbih tmpan dri seulong!! *se7 ma uno^^*
    *ditabok fans seulong*

    tp aq pnsaran ma misi uno kak, kok uno trluka?? Apkah misi.a sgt brbhya?? Tp walo misi uno sgt brbhya, psti uno akn slmat!!*ngarang crita sndiri*
    coz uno dah jnji ma yul^^

    ff.a keren kak~
    DAEBAK!!^^

    • HeLLeN says:

      yup karena emang niatnya nostalgia makanya part nya sooyoung sungmin aku munculin juga hehehhe

      duh..padahal author cma mengarang bebas tentang kemiripan yunho seolong lho hahahahhaa

  20. beautysone says:

    kyaaaa so sweet😀 seulong cumaa numpang nama aja hahaha tapi masih penasaran apa misi Yunho😦 saya pikir tadi yunho terluka, eh taunya lapar -,- dasar nih yunho😀 jadi kangen the team hehehe😉

  21. Bia says:

    wuih akhirnya😀
    tapiii, masih penasaran onniiiii sama misi yunho~
    after all, keren! ^^

  22. tezuchan says:

    Wew suami istri gadungan itu jadian juga akhirnya hahaha.
    Ternyata masih saling mikirin walaupun dah terpisah jauh
    Tapi misi Yunho apa ya? Ah sudahlah yg penting mreka kembali bareng
    Hahay !! Keren deh onn

    Bagus ceritanya

  23. widy says:

    onnie………… aku rinduuuuuuuuuuuu……………………..dah lama widy gg buka blog onnie… aaahhhh…. dah lama pula gg bc balesan comen onnie…. widy rindu……. rindu ma yuri sica…… hah~ akhir.a terobati juga….. aku senag……

    onnie..*mendadak serius n mikir* kaya.a aku pernah bc ff sebelum ini deh… apa ini lanjutan dr salah satu ff onnie yg dulu? klo seinget aku sih ia…. bener gg sih? kebayang banget ma cerita.a… heheheh……

  24. yoong says:

    UNIIIIII BIKIN LANJUTANNYA LAGIIII HIHIHI

  25. 4_R says:

    Wooo. . .the team. .
    FF. .pertama yg ku bc dblog.mu. .n lgsg cinlok sm blog.mu ini. .haha. . .
    Weiww. .ada lnjtn Yulho. .ahh. .shoot your love. Okeh2. .manis yh endingnya..
    Tp,malah jd penasaran sm misi mereka slnjtnya. .errr. .ku jarang bgt nemu ff genre spy or detektiv..
    Tp,yowislah. .
    Eh. .eh. .eh. .
    Kalo ada ide,skalian dong. .lnjtin yg Yoona-jaejong. .hehe. .
    Okeh. .
    Pamitlah. .dadah. .

    • HeLLeN says:

      susah bu genre action makanya di sini ngga ada bagian itu cuma fokus ke romancenya aja…

      makasih klo suka dan aku ngga bisa janji apa2 dah sibuk kerja ni^^

  26. arida saram says:

    daebak…!!!
    hahhay~
    akhir.nya jadi jg nie yulho…^^
    aq kira bakal da yg mati tuhh kak…hehe

    #mmmm…misi yunho..???? apa yaaaaaaahhh, terus knpa jg dia sakit pas yul peluk, pa plukan yul terllu erat…????
    “Ok, apapun dan sesulit apapun misimu, kau harus kembali…MENGERTI!!!”
    hahahay~

  27. dindha sica says:

    sekuel The Team?
    keren😄
    Sebenarnya udah agak lupa juga sih, tapi untungnya masih inget (?)

    Misi yunho apaan ya? jangan jangan misinya yaitu mengintai yul! hahaha #plak

    Aw part terakhirnya… hahahaha *BLETAK

  28. nupicious says:

    hayoo menghabiskan waktu bersama semalaman..ahaha ngapain tu,
    mau dong ak yg gntiin jd cast pengintainya,wkwkwk

    hehe bgus Spy Theme..jd inget film My Girlfren is an Agent
    nice FF😀

  29. cittin says:

    oh ini lanjutan cerita dri ff yg jdul.a. .ap yah? pkk.a ada deh! iya kan kak??

    baagguuusss..akhir.a stlh setahun ktemu jg^^

    jadi.a gk sling mnyia-nyiakn deh ! yunho ngintai mulu knp gk temuin aj skalian? alasan.a minta mnum kek #dooeeenngg ==

    ah gpp yg pnting udh ktemu! keren paz aq byangin yuri nodongin senjata.a ke yunho ! ‘penodongan! serahkn tas anda!’ hahaha melenceng jauuh😀

    kissing. .kissing again ><

    ok aq gk mw ngerti ap yg mrk lkukan semalaman! oh aq tw psti mrk berdongeng -,- #sngt mgkin ato gk mgkin? di mngkin kn aj^^

  30. monkey086 says:

    Wahh sekuelnya so sweett lol~
    Kangen the team jadinya kekekeke~~

    Tp kalo ϑĩ the team yunyul tengkaran trus,ini gak Н‎​aнaнaнa

    So sweet bgt ~ tp paasti juga sedih mreka harus jalanin misi mreka masing-masing,padahal mreka pengen bisa partneran lagi kaya dulu🙂

    Hmm~~
    Apa ƍà Äϑã sekuelnya lagi onnii??
    Kok jadi penasaran sama kelanjutan kisahnya ya? Lol *plak
    Penasaran sama misi yunho~
    Tp apapun yang terjadi yunho harus kembali demi yuri :p

    So sweett ><

  31. gitagichay says:

    Onnie… ga bisa berkata2..
    maap onnie Hellen, aku baru bisa main ke sini.. hehe

    onnie, maaf onnie, kayaknya sementara waktu aku ga bisa main ke sini lagi😦 mau vakum OL onnie… soalnya sebentar lagi aku mau UN *Ujian Nasional* terus otomatis internet dirumah diputus sementara, biar bisa fokus belajar…
    haaa~~ sedih deh.. *who cares?!*
    tapi tenang aja onnie.. nanti aku balik lagi… aku pengen jadi grellfics setianya hellensfanfics onnie… *deger*
    terus juga minta doa.. supaya lancar.. hehe
    goodbye sementara onnie ><

  32. larazSONE says:

    hehe, sebenernya aq dulu masih susah mahamin cerita the team. Yah.. Tapi yang penting aq masih inget kalo yunho yuri dulu pasangan suami istri,, so, dah lumayan ngeh lah ma cerita nie,,
    seperti biasa onnie, cerita’na allways daebak!! Emang yuri dulu di the team nyelesain misi apaan siyh onnie?? Q lupa, hehe cz baca ff the team’y suka acak2, ga urut tiap partnya, jd tambah bingung, hehe
    Ow iya, so’al ff lama, q jd keinget sama cerita aadc, dsitu snsd feat cinta laura. Kalo ada group sm feat smash gmn yah cerita’y??
    Heehe
    Mian komen’y malah ngelantur..

    • HeLLeN says:

      aku ngga tau smash jadi ngga tertarik bahas..
      aku bahkan lebih tau cinta laura dari pada mereka hahahah

      baca the taem acak???
      jiah ilmu baru tuch hahahahha
      di the team dulu yulho punya misi untuk ungkap sindikat antar negara korut dan korsel..gitu^^”

  33. Byeol says:

    Wah, the team ada sequelnya..

    Yunho-Yuri akhirnya bersatu…
    Abis di The Team Yunho oppa narsis ga jelas gitu deh…
    Kan Yuri onnnie jadi jengkel juga…
    Yah walaupun itu mendalami karakter dalam misi sih.. hehehe

    Eh akhirnya mereka akan jadi suami-istri beneran deh..
    Chukhahamnida…

    Oh iya onnie, ngomong-ngomong misinya Yunho apa?
    Kok ada yang menyelubungi dada Yunho oppa?

  34. maltivet says:

    padahal aku belum baca the team, tapi untungya tetep nyambung baca FF ini ^^

    waa suka2 Yuri-Yunho so sweet banget

  35. Yul11 says:

    KEREEEEEENNNNN unn b(^-^)d
    bikin lg donk *plak, hahaha
    yulho jjang!!!

  36. hwangminra says:

    kukira bakal ada tembak2an gara2 judulna shoot ur love… ga taunya tentang confession of YulHo toh…

  37. cassiechoi says:

    yah udh gaada lanjutannya ya on? Hahaa aku kira bersambung, abis misi yunho ini bikin penasaran, soalnya ada sesuatu yg nyelubungin dada yunho sampe yuri tiba2 ngelepasin pelukannya. Hihi tp gpp, onni tetep daebak aha ttp semangat bikin ff on.
    Oya, ff yg fairy tale itu udh lama ga nongol2 lanjutannya on🙂

    • HeLLeN says:

      itu maksudnya yunho lagi terluka karena tembakan tapi ngga aku jelasin detil..males bikin partnya hahahahha
      lagian aku fokus ke romance jadi sengaja ngga ada actionnya^^

  38. pearlblue77 says:

    Yulho~~~
    jdi kangen ama the team, onn haha😄
    onni-ya~~ ak pnsran, sbnarny misi yunho ap ??? o.o
    ffny simple tpi bgus😀
    like this, onn ^^

  39. hanyeon says:

    ini kaya kelanjutan cerita yang taeng sama heechul adik kaka ya??? rameee unn…
    oh ya unn posting ff couple fx-shinee donk.
    kalo ada aku baca deh… siippppp

  40. ur_purple says:

    bagus….aq suka
    baru baca nih,,,baru tw fanfic nya
    the team yg chapter lain koq gak ada ya
    yg ada cuma the team 6

  41. Anonymous says:

    akhirnya jelas juga hubungan ini…
    hahahahahaa… perut Yunho gak kompromi neh…
    suka deh… like this.. like this.. like this…

  42. linda says:

    coba kalau pemerannya DONGHAE-YURI pasti lebih rame..
    hehe maaf yaa di kritik. tapi bagus kok ceritanya

  43. fdy says:

    onnie keren ffnya, aku suka sm pairingnya yunyul jd satu kembali~
    onnie aku mau tanya nih
    kan mau bc tuh the team yg series
    tp kok gak bs dibuka ya?
    apa ada link lainnya kah onnie?
    soalnya gregetan abnget pengen tau kisah sebelumnya itu sprt apa sih

  44. deiismyday says:

    woaaaaaa. ini bonusnya the team?? aku suka yunyul! dan stelah baca ni story makin sukaaa!! ceirtanya bagus, tapi menyedihkan sumpeh! ^^. ga niat bikin kelanjutannya kak ??😀 *gamaksakok ^^

  45. Nie says:

    Woow coo cweet😛
    Yunyul ​Uϑªђ jaaraang liat nii couple dii ff .
    Klo yunho slamet jªdϊ suami istri tnpa tnda ‘ dhe :p
    Suka nee couple , couple k3 dr dbsk ma snsd yg saya suka ><
    Bnyk yulsic gk ? :p

    • HeLLeN says:

      masa sich??!
      perasaan pairing YunYul tu cukup populer kok..
      dan di blogku luyayan sering aku pasangin mereka..
      maklum aja mereka dua member yang paling aku suka di grup mereka ^^

      kamu suka yulsic ya…
      aku punya banyak stoknya kok..
      ubek2 aja blog ini^^

      *udah baca fresh coffee?!*
      cek index series^^

  46. SooOppa says:

    banyakin cerita Soo dan Taeng doong >.< mereka biasku di Soshi ^^
    kayak Connected series..wah itu senyum2 sendiri bacanya fufufu

    • HeLLeN says:

      coba cek index series dan oneshoot ya..
      coz seringatku mereka sering kok walo bukan main castnya tapi tetep masuk didalam cerita hehehhe

      ya harap maklum aja biasku Yuri jadi di sini yang paling eksis si Yul…
      coba cek index aja^__^

      oya jangan lupa baca PARODY juga..^^

  47. ekha lee sun hi says:

    wokhh aq baru baca,,,sequell pliss,aq mw mrka merit,,hahaha #plakkk bnyak maunya krenn krenn

    • HeLLeN says:

      kamu udah baca The Team dan bonus the teamnya?!

      wah…sequel lagai??!!
      hm…ngga berani janji ya…

      makasih banget lho udah mau baca dan tinggalin komenmu🙂

  48. kwonkyuri says:

    10 jempol buat author dan nih ff ^^

  49. yuuripico says:

    akhirnya😀 nice chingu😀

  50. Wahh Bagus tuh Noona….

    Coba ada Part nya pasti makin “SERU”

    Tp Yang menyelubungi Badan Yunho itu apa shii ???

    Penasaran -_-” Sayang Gak ada Part nya Jadi gak tau tuch ???

  51. Noona…..

    Klo Dapet ide Buat Part Bonus nya Tolong di Post Ya😀

  52. Yahh , Coba ada Bonus Part 2🙂

    Seru sii , hehehe dalam benak ku msh kurang…

    mungkin kurang 5 part >.<

  53. kwonyunhee says:

    Author-nim, reader baruuuu disiniiii, hehee
    Lg suka sma sma yunho, dan dapet cerita yg keren abisss hehehee
    Suka bgt sama penggambaran yunho, jga sma settingnya hehee, semangat terus deeeeh buat author nim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: