HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Ada Apa Dengan Cinta?? [Part 1]

on 22 January 2011

CAST: CINTA LAURA – SM TOWN

GENDER: COMEDY (Tapi kalau tidak lucu diLARANG PROTES!!!)

NOTE: Ini di adaptasi dari film AADC jadi jangan dianggap MENJIPLAK, ini juga adalah REPOSTING DARI FF LAMAKU, jadi jangan heran kalau yang pernah baca cerita ini!!!

ADA APA DENGAN CINTA??

PART SATU


Di sebuah sekolah bernama Amigos High School ada sekelompok gank cewek yang sangat populer. Mereka semua bergabung disatu klub yang paling populer di Amigos yaitu klub bunga.

Klub bunga ini diketuai oleh seorang gadis bernama Cinta Laura, gadis paling cantik dan populer di Amigos, selain itu Cinta juga terkenal sangat PD dan arogan tapi itulah kharismanya sampai disukai oleh para siswa laki-laki.

Selain Cinta, anggota klub bunga yang lain juga tidak kalah populer tapi tentu saja populer dalam kategori tertentu..

Tiffany…Cantik, ramah dan murah senyum, dia sangat terkenal dengan kelemotan dan penyakit lupanya.

Jessica…cantik, centil serta doyan dandan, dia sangat terkenal dengan kebiasaan tidurnya yang dapat dibilang sangat parah, karena tanpa liat waktu dan tempat dia bisa langsung tidur begutu saja.

Taeyeon…cantik dan sedikit pendiam, dia sangat terkenal dengan sikap misteriusnya yang terkadang bikin orang ngeri dan berpikir dia sedikit gila, tapi ada juga yang bilang dia ini termasuk gadis indigo.

Sooyoung…tomboy, jago olahraga, doyan makan dan terkenal sebagai mantan preman LP Cipinang.

Selain anggota klub bunga yang sangat populer…

Adapula seorang cowok yang paling populer di Amigos, yang siapa aja tau klo dia ini naksir banget sama Cinta.

Cowok itu adalah Siwon…ketua klub menjahit yang punya tatapan mata mematikan dan senyuman maut.

Semua gadis pasti lunglai kalau berhadapan dengan cowok ini, bahkan Leeteuk si tukang parkir Amigos dan Kibum si tukang bakso yang jualan di depan Amigospun tidak luput dari kharisma Siwon yang mematikan, sehingga Siwon bisa bebas parkir dan makan bakso gratis setiap saat.

Namun sayang…kharisma Siwon tidak mempan untuk Cinta, karena sekeran apapun Siwon beraksi didepan Cinta, kharisma Siwon tetep saja kalah dengan bunga 7 rupa yang dibudidayakan oleh Cinta. Klub ini hanya memelihara bunga 7 rupa karena sangat bermanfaat dan banyak dicari orang apalagi tiap malam Jumat, maklum aja Amigos di kelilingi oleh kuburan. Sebelah barat ada kuburan Cina, sebelah timur ada kuburan Belanda, sebelah selatan ada kuburan Jawa dan sebelah utara ada kuburan khusus untuk para penghuni Amigos.

Dan kisah ini dimulai saat Cinta yang selalu menang 12 kali berturut-turut dalam lomba merangkai bunga tiba-toba dikalahkan oleh seorang cowok yang menurutnya tidak populer.

Di klub bunga….

Pagi ini seperti biasa Cinta memasuki ruang klub dengan penuh percaya diri karena hari ini hasil kompetisi merangkai bunga yang diadakan minggu kemarin akan diumumkan.

Hi Gals…!” sapa Cinta (Oya..ada yang lupa, berhubung author ngga lulus matkul bahasa ala Cinta Laura so suara Cinta didubbing agar bisa lebih dimengerti dan suara Cinta diisi oleh Junsu yang punya suara paling sexy di TVXQ)

Ci…Cinta…?!” kaget Tiffany kayak ngeliat kuntilanak dipagi hari (secara klub merekakan bau bunga 7 rupa terus).

Gimana hasilnya sudah keluar…so pasti eke’ yang menangkan..?” kata Cinta seraya nyamperin bunga-bunga kesayangannya dan menyapa satu-satu bunga kesayangannya dari mawar , melati, kamboja sampai bunga sedap malam.

Gimana nich…pasti Cinta bakal ngamuk…stress…depresi..dan bisa masuk RSJ kalau tau hasilnya..” bisik Sooyoung deg-degkan.

Taeyeon geleng-geleng tanpa ekspresi.

Tenang saja..kalau ngamuk itu pasti tapi, ngga sampai masuk RSJ kok” kata Taeyeon setelah menerawang pake kekuatannya.

Yakin ngga apa-apa nich…kalau gitu kamu aja yang ngomong…” dorong Sooyoung, karena walaupun dia punya prestasi gemilang sebagai mantan preman LP Cipinang, tapi Sooyoung tetep aja keder klo liat Cinta marah.

Hi Sica..wake up..hari ini tugas yei’ nyiram bungakan…” kata Cinta ngebangunin Jessica yang masih tidur di dekat balkon.

Oya..berarti ini kemenangan eke’ yang ke-13 kali ya..?” senang Cinta masih ngga sadar dengan tampang temen-temennya.

Ayo kalian eke’ traktir…kebetulan pagi ini eke’ pingin sarapan nasi pecel di warung Yuri..”

“Cinta…” Sooyoung motong omongan Cinta.

Ada apa? Kok tampang yei’ orang serius banget..ada apa nich..?” heran Cinta.

Cinta sebenarnya…” Sooyoung ngelirik Taeyeon minta bantuan, tapi tuch cewek malah terlihat asyik ngobrol dengan ‘sesuatu’ yang ngga tampak.

Sepertinya Cinta hari ini lagi senang, jadi sebaiknya kita jangan bilang dulu kalau dia kalah dikompetisi kemarin..” saut Tiffany ngebuat Sooyoung dan Taeyeon langsung kaget tapi nyampur lega karena akhirnya ada juga yang ngomong.

WHAT!!! Maksudnya apa tuch..?? siapa yang kalah??” tanya Cinta melotot ke arah temen-temennya.

Ya gitu dech..kamu cuma dapat juara dua…” jawab Taeyeon enteng karena akhirnya Cinta tau juga.

OHH NOOO…ngga mungkin…seorang Cinta Laura yang cantik..manis..imut..and keren ini ngga mungkin jadi yang kedua..emangnya eke’ ini selingkuhan apa!!! yei’ orang pasti sedang ngerjain eke’..denger ya…hari ini bukan april fool or my birthday..so ngga lucu bikin lelucon kayak gini..!!” melotot Cinta mulai ngomel-ngomel sambil bikin hujan buatan ke arah Sooyoung, Tiffany dan Taeyeon.

Pa..pa..gi..Cin..ta…” sapa Max si fans setia Cinta yang tiba-tiba aja nongol.

Mana bukti beritanya..??!!” sentak Cinta, tampang cutenya langsung ilang.

Sooyoung langsung nyerahin selembaran pengumuman yang dia ambil dari mading.

Cin..ta…se…selamat..ya..udah…me..me..nang…” kata Max lagi tapi tetep ngga ada yang sadar kehadirannya.

Voucher makan gratisss…??” bingung Cinta ngebaca isi tulisan.

Eh salah…” Sooyoung langsung ngasih lembaran yang bener dan segera nyimpen voucher makan gratis hasil rampasannya hari ini.

Cinta dengan kesal membaca isi pengumuman.

Jung Yunho…siapa nich??” tnya Cinta ngebaca nama pemenang pertama yang berani ngerampas kemenangannya.

Yang lain menggeleng.

Cinta menatap kesal selebaran ditangannya, spontan Cinta langsung meremas..merobek…dan memakan kertas itu dengan beringas.

Se..seram…” menggidik Max.

Apa Cinta segitu lapernya ya sampe kertas juga dimakan?” tanya Tiffany.

CEPAT CARI DATA TENTANG ORANG IN!!” bentak Cinta.

Morning girls..!!” sapa Siwon yang baru datang.

Morning..!!” balas Sooyoung, Tiffany dan Jessica (Padahal tadi nich anak lagi tidur lho).

HEY COME ON!!!” Teriak Cinta BT karena dicuekin sama temen-temennya.

Ada apa sich Cinta, pagi-pagi kok sudah olahraga otot?” tanya Siwon dengan mesra tapi tetep cool.

Cinta menghela napas nyoba tenang, tapi temen-temennya langsung menjauh karena napas Cinta bau banget.

Tapitidak dengan Siwon, tuch cowok malah menikmati udara yang terkontaminasi oleh napas Cinta yang Siwon anggap seperti menghirup aroma terapi.

(ya begitulah cinta..selain membutakan mata juga menyumbat otak dan hidung).

****

Akhirnya…Setelah membobol data siswa di komputer admin, Cintapun segera menuju ke kelas Yunho. (sebenarnya ngga membobol karena Tiffany hanya perlu ngeluarin jurus eye-smile-nya ke petugas admin dan menyogok sama bakso Kibum yang terkenal enak..so datapun mereka dapat).

Di depan kelas 3F…

Cinta dan antek-anteknya berdiri dengan arogan di depan kelas…

Jadi ini kelas si pecundang itu…” sinis Cinta.

Ssttttt…jangan asal ngomong, kelas F ini adalah kelas pilihan. Semua anak-anak pintar ngumpul di sini…”terang Taeyeon, karena dia sadar diri kalau berasal dari kelas A. Kelas yang hanya ngadelin popularitas tapi ngga punya otak, yang lain manggut-manggut pelan karena mereka semua dari kelas A.

Ya udah cepet sana panggil orang yang namanya Jung Yunho..” perintah Cinta.

Ka..ka..mu….nyu..ruh..si..siapa….Cin..ta..?” tanya Max yang berdiri di belakang Cinta.

Ya tentu aja nyuruh…” Cinta langsung bengong karena temen-temennya malah pada sibuk sendiri…

Siwon sibuk pasang aksi ala model karena banyak cewek yang motret-motret dia…

Sooyoung malah sibuk malakin siswa yang lewat…

Taeyeon malah sibuk ngomong sendiri ..(kayanya sich nich cewek lagi ngobrol ama ‘teman’ gaibnya)

Sedangkan Tiffany sibuk ngebangunin Jessica yang udah tertidur sambil mendengkur di lantai…

Gi..gimana…klo…a..aku..aja…yang..ta..tanya…?” tawar Max.

Terserah..!!!”

Max celingukkan nyari orang yang mau ditanyain..

Dari dalam muncul seorang cowok yang makai kacamata….tapi kacamata hitam..

So..sory…ma..ma..mau…nanya…”

Hankyung langsung menghentikan langkahnya..

Apa nich orang terlalu pintar, sampe bergaya norak kayak gini…?” cibir Cinta (bayangin aja Hankyung dengan kacamata hitam ala MV sorry-sorry).

Be..be..gini…di..si..ni..ada..yang…na..namanya..Jung…Yun…ho..ngga..?”

Coba tanya ama murid kelas ini aja..” kata Hankyung.

Lho memangnya yei’ orang bukan murid kelas F?” heran Cinta, Hankyung geleng-geleng.

Saya ini tukang pijit keliling yang dipanggil ama murid kelas ini..apa anda mau saya pijit juga…nanti saya kasih diskon dech..” tawar Hankyung.

Ih..najis..” cibir Cinta.

Ya sudah kalau gitu…saya mau keliling lagi…” kata Hankyung enteng seraya ngeluarin tongkatnya dan pergi ninggalin Cinta dan Max.

Ki..kirain…sis..sis..wa sini…” Gerutu Max.

Oh Cinta Laura….??” pekik Jaejoong ngga percaya Cinta bakal nongol di depan kelasnya.

Cinta merhatiin dandanan Jaejoong dari atas sampe bawah.

Rambut agak gondrong, klimis dan dibelah tengah…

Seragam sangat rapi sampe kancing ataspun ditutupi rapat…

kacamata jadul yang super tebel..

Dia memegang beberapa buku yang tebelnya ngalah-ngalahin kamus bahasa dan Cinta yakini kalau itu bukan komik..

Cinta tumben main ke kelas Jaejoong…ada apa??” tanya Jaejoong antusias.

Jung Yunho ada..??” to the poin Cinta.

Jaejoong langsung liat ke dalam kelas.

Ngga ada tuch..coba aja cari di perpustakaan..” saran Jaejoong sambil menyisir rambut klimisnya, siapa tau Cinta entar ngajak dia ngedate.

Perpus? Di mana tuch..?” bingung Cinta.

Te..te..nang..a..aku…tau..kok…” kata Max.

Klo gitu ayo..” ajak Cinta.

Trus..yang..la..lain..?”

Biarin aja!!!!” gondok Cinta karena temen-temennya sudah sibuk dan makin asyik sendiri.

Cinta memasuki perpus dengan enggan…

Baginya ini adalah tempat yang paling ngga asyik buat hang out.

Suasana perpus sepi banget..

Yesung si petugas perpus lagi tergeletak tidur dengan meja penuh iler, Cinta menggidik ngeri.

Cin..Cinta…kita…men..mencar..aja..bi..biar…cepet..” saran Max, Cinta mengangguk dan langsung ambil arah berlawanan dengan Max.

Cinta menyusuri ruangan sambil celinggukan…

Di pojokan ia melihat 2 cowok sedang ngobrol mesra…

Eunhyuk sibuk ngebisikin sesuatu ke Donghae, sedangkan Donghae malah cekikikan geli dan dengan genit Donghae membalas dengan menoel mesra dagu Eunhyuk.

Cinta kembali menggidik ngeri..tapi tetep aja merhatiin tingkah 2 cowok itu..

Sampe Eunhyuk dasar ada yang ngeliatin dia…

Ngapain liat-liat..ngga pernah liat orang pacaran ya??” bentak Eunhyuk ngerasa terganggu.

PA-CA-RAN??!!” Kaget Cinta.

Kamu Cinta Laurakan…yang main CINDERELLA MAN..?”kaget Donghae.

Lho bukannya itu serialnya Yoona SNSD…kalau dia sich main BUKAN CINDERELLA..”ralat Eunhyuk dengan ekspresi biasa aja ngeliat Cinta karena Cinta itu bukan cowok.

O gitu ya…aku pikir Cinderella Man kan lumayan bisa minta no hp Kwon Sang Woo..” kecewa Donghae.

HOIII BERISIKK!!!” tiba-tiba ada suara mengagetkan mereka.

Ommo..Rangga..??” kaget Eunhyuk ngga percaya ada cowok cakep di meja sebelah, Cinta ngeliat ke arah cowok yang dimaksud.

Eunhyuk cayank..dia itu bukan Rangga tapi Nicholas Seputaran..” terang Donghae rada jealous.

KALIAN BERISIKKK!!!!” bentak cowok itu lagi lalu beranjak karna ngerasa terganggu.

Cin…Cin..ta..Yunho..ngga..ada..di..sini…” tiba-tiba Max nongol di samping Cinta.

Waaauuww COWOK!!!!” histeris Donghae dan Eunhyuk bareng ngeliat Max.

Sedangkan Max langsung merinding ngeri karena 2 cowok itu malah senyum-senyum genit dan ngedipin mata ke arahnya.

Cin..Cinta..a..aku…ke..ke..keluar..dulu…” kata Max langsung kabur.

Wwwaauuww..cara larinya keren banget..” kagum Eunhyuk, Donghae langsung melotot gondok.

Jangan bilang kamu mau selingkuh lagi..” ketus Donghae.

SE-LING-KUH..hohohoho…ngga mungkin aku kan…”

Denger ya..dulu waktu kamu selingkuh dengan Leeteuk si tukang parkir..aku diam..lalu waktu kamu selingkuh dengan om-om genit si Sooman aku juga diam…waktu kamu ngejar-ngejar Kibum si tukang bakso aku juga pura-pura ngga tau…tapi untuk yang satu ini aku ngga bakal diam!!” kata Donghae dengan emosi yang membara.

Cowok itu…JATAHKU…!!!” tegas Donghae ngebuat Cinta makin bengong ngga percaya.

Oya kamu nyariin Yunho ya??” tanya Donghae ke Cinta dengan nada suara yang normal lagi.

Cinta manggut-manggut serem.

Aku tau dimana Yunho..tapi aku juga mau tau nama ma no-hp cowok tadi..”kata Donghae dengan malu-malu dan sok imut.

Cinta langsung tersenyum garing.

Klo soal itu sich ngga masalah.

****

Klub Memasak…

Yang bener aja…masa tuch cowok anggota klub memasak..?” gumam Cinta ngga yakin.

Cinta..?” sapa seseorang dari belakang Cinta.

Hi…kamu ngapain di sini..?” tanya Yuri si penjual pecel langganan Cinta yang juga murid beasiswa di Amigos.

Lagi cari orang..yei’ orang ke sini nganter makanan ya..?”

Ngga..aku di sini buat ngajarin anak-anak klub masak bikin pecel Madiun..lumayan buat kerja part time…”terang Yuri ramah, Cinta hanya manggut-manggut.

Kamu nyari siapa…karena aku kenal semua siswa di sini…”

Jung Yunho..”

Yuri mengangguk pelan.

Ada kok di dalam, bentar ya aku panggilin…” Yuripun masuk.

OK..akhirnya ketemu juga…liat aja Jung Yunho…eke’ pasti bakal bikin yei’ orang menyesal karena berani merebut gelar ke-13 eke’..”

Tiba tiba…

Almost paradise..

tae-yangboda to ttaseuhan…

nal bo-neun noye nunbi-cheun…

on sesang ta gachindeuthae…

Lagu Paradise milik T.Max menggiringi kemunculan Yunho dari balik pintu…

Cinta langsung diam terpaku ngeliat sosok Yunho yang…..

Junpyo..???” gumam Cinta heran karena rambutnya Yunho keriting dan mirip banget ama Junpyo ketua F4.

Anda mencari saya..?” tanya Yunho dengan dingin dan datar.

Cinta ngerasa ada hembusan angin di tengkuknya.

Cinta’s POV

Ini gara-gara efek keseringan nonton Boys Over Flower ato benaran ya…??

Kok eke’ ngerasa rambut nich cowok kayak….

Cinta jadi cengar cengir sendiri, sedangkan Yunho dengan tenang membenahi rambut keriting ala Junpyo-nya.

Yei’ orang Jung Yunho..??” tanya Cinta dengan ngerasa gugup, Yunho mengganguk.

Kenalin eke’ Cinta Laura..” Cinta mengulurkan tangannya dan disambut oleh Yunho.

neomu banjjak banjjak nuni busyeo no no no no no….

neomu ggamjjak ggamjjak nolran naneun oh oh oh oh oh…

neomu jjaris jjaris momi ddeolryeo gee gee gee gee gee….

o jeojeun nunbich oh yeah~ o joheun hyanggi oh yeah yeah yeah~

Tiba-tiba ada 9 member SNSD yang ngedance dan nyanyi lagu Gee di belakang Cinta.

Oh em Gee..kok jadi deg-degkan gini..”

Ada perlu apa..?” tanya Yunho.

Oh..itu..sebenarnya…” kata-kata Cinta langsung hilang.

Pikirannya juga langsung kosong karena Yunho menatapnya dengan tajam ngebuat Cinta makin gugup dan salting.

Hm..sebenarnya..eke’ mau nanya..klub ini masih nerima anggota baru ngga..?” tanya Cinta spontan.

Ngedenger itu sikap Yunho yang tadinya dingin langsung berbinar-binar senang…

Yunho senang karena ada juga yang masih tertarik dengan klubnya yang udah hampir bubar ini….

Yunho langsung nyuguhin senyum termanisnya dan makin ngebuat Cinta deg-degkan..

Bersambung….


89 responses to “Ada Apa Dengan Cinta?? [Part 1]

  1. vivianta says:

    wkwkwk! Lucu bgt! Duh,aq ma gak bisa bayangin yunho dgn rambut mirip junpyo mah! Wkwk.. Nice ff..

  2. Rey says:

    ini buknnya dah pernah ya len? baru sempat dikau post???

  3. wkwkw kocak eonn… ga kbyang suara cinta yang didubbing ama junsu
    aigoo… jeje kayaknya cupu bin culun bgt disini
    gaya ngmong max kyak aziz gagap yo? kekeke
    kocak eonn.. lanjuttt ^^

  4. seoyonur says:

    hahhaahh …. lucu oonn ..
    kotaku nampang di FF nie . hahhaahha ..
    lanjut oonn ..

  5. melisa92929 says:

    onnie ff nxa bgus..
    aq mau mnta pw dong onnie..

  6. LarazSONE says:

    Wew, aadc. Q dh ubek2 blog lama onnie, tp ga ktemu. Untg d’p0stin9 d’sini. ^^
    q rada k0cak bayangin cinta pake yei eke, hehe, kayak benc0ng aj.
    Hm, tp sbenernya cinta ma tiff it sama aj deyh onnie,
    satu ga fasih bhs ind0, satu lg ga fasih bhs k0rea. Punya bnyk kmiripan, hehe. .

  7. leeyaaaa says:

    Uoo..bang kibum jd tukang bakso
    gpp deh, aku trima apa adanya
    *maksud?

    Lucu lucu
    eksis aja si cinta
    hoho

  8. ShawolCasSonELF says:

    “bahkan Leeteuk si
    tukang parkir Amigos dan
    Kibum si tukang bakso yang
    jualan di depan Amigospun
    tidak luput dari kharisma
    Siwon yang mematikan,
    sehingga Siwon bisa bebas
    parkir dan makan bakso
    gratis setiap saat.” sumpah onn! Bikin nguakakkakak. . . .
    .
    Bentar, masi shock!
    .
    .
    .
    Apa apa’an ini onnie.ku , seorang cinca laura masuk dalam FF anda? . . Dikau mulai menggila lagi ya. . *plakk! Hehe. .
    .
    Amigos High School = AHS
    Sooyoung si mantan preman & masih dengan hankyung yg ga jauh2 dr profesi dagang. . Haha. . Seneng deh.!
    .
    Lanjutin onnie, aku merindukan style comedy’mu, dan yg pasti ga berharap nih FF ga berakhir kaya Episode 24 ahs..
    Woke!!
    Hwaiting!

    • HeLLeN says:

      hm..ini sebenarnya FF lama banget…
      dan karena sadar belum aku pindahin ke sini makanya reposting doang..
      tapi kaget juga pas liat banyak yang komen di sini karena belum baca..

      ini dulu bikinnya pas cinta masih eksis di sinetron..
      nah dah lama kan..
      dan dulu AHS masih jalan juga makanya rada mirip stylenya…

      maksih ya dah mau baca^^

      • ShawolCasSonELF says:

        Oh! Berati q yg ga nyambung ma note.nya. . #dasarlemot

        jadi malu nih. .
        .
        Iya sih lama,. Itu mah jaman2nya blum kenal k-idol.
        .
        Tapi berubung q belum tau+baca , post terus aja ya, smp tamatny

      • HeLLeN says:

        hm..masalah ni cerita belum tamat..
        dan dulu brhenti dijalan kayak fairtyle
        jadi aku ngga jamain ni bakal tamat coz niatnya cuma reposting aja ke sini^^

  9. nesdy says:

    kepingin komen sih tapi gak tahu pengen komen apa *terus kenapa nulis yak?* hahaha ^^v

    ngiri ngebayangin cinta laura ngebaur sama pacarku si sooyoung *dilindes*

    haha seru seru kocak nih ff.

  10. Byeol says:

    Hahahahaha kocak banget dah…
    Ga bisa bayangin Yunho oppa rambutnya keriting kayak junpyo. Hahaha

    Cinta aneh ya..
    Masa ga klenger sih liat Siwon… Hehehe

    Onnie…..
    Kalo tukang parkirnya teuki oppa tiap hari aku bawa kendaraan deh,,, Hehehe
    Terus aku bakalan makan bakso tiap hari juga… Hehehe

    Jeje oppa disini culun banget…
    Max oppa juga jadi gagap begitu…
    EunHAe disini agak menjijikan tapi kocak banget…. Hahahaha

    Cinta juga kayaknya serem banget ya….
    Sooyoung aja sampe takut.. Hiii menyeramkan…
    ‘Temen’ gaibnya Taeyeon onnie siapa tuh??
    Junsu oppa ya?
    Tapi Junsu oppa kan udah dubbing suara cinta. Jadi siapa ya?

    Mian onnie, kepanjangan komennya.. Hehehe
    Ditunggu kelanjutannya…. ^_^

  11. via says:

    Wadoohh parah nih cerita hahaha lucuuu banget, si Yunho apajadinya ya rambutnya kalo kriting hohohho, cinta cinta dasoorr ah tdnya niat jahat, malah jd salting hohohoho.
    Seru onn, lanjutttttt sukasuka

  12. dedezi says:

    hahaha…. cinta dikalahin yunho soal merangkai bunga?? wah.. ide segar nih.. ternyata bakat terpendam yunho terungkap.. hehehe…

  13. Diyuntaechan says:

    hahahaha ngakak bacanya~
    cinta jadi kayak banci haha *di bakar cinta
    piss lho mbak cinta wkwkwk *ditabok
    pendeskripsiannya Tiffany keren haha cantik, ramah dan murah senyum, dia sangat terkenal dengan kelemotan dan penyakit lupanya hahahhahaha ngakak bener dah..
    ‘Taeyeon…cantik dan sedikit pendiam, dia sangat terkenal dengan sikap misteriusnya yang terkadang bikin orang ngeri dan berpikir dia sedikit gila’ yang ini juga… haduh haduh..
    baguss onnie.. sukka~~

  14. Nindy SonELF says:

    Qw mampir di sini utk bca n komen…
    Kocak bgt eon…😄
    Hankyung jd tukang pijit??! dah ganti profesi ye bang?🙂
    Qw ska bgt wktu part Hankyung,,, ngakak..😀
    Qw jg ska wktu part Cinta n Sooyoung… dsar Soo mkan ja kerjaannya…😀
    Klo Kibum oppa tukang bakso’x, Qw psti bli tyap hari.. Hanya utk mlihat kegantenganmu oppa…🙂
    Siwon, klo cinta g mw ma Qm,, ma Qw ja… keke
    Landjut eon… ^^

  15. sparkling blue a.k.a tita love soshisj says:

    Kocak onn FF.A…
    g bz ngebayangin Yunho mirip ma Gu Junpyo ~ketawa2 sndri ngebyanginnya~
    Eunhyuk memang slalu jadi casanova tp casanovanya ma cowo bkn cewe😄
    nice ff onn.. d tnggu lnjutannya ya onn

  16. Riri says:

    Wahh,,,, cerita y bagus onnie lucu,,,, aneh,,,, dan kawan” hehehe..
    Onnie aq boleh minta pasword ff onnie, soal y cuma itu ff onnie yg ada pasword y aja yg blm aq baca.
    Trs knot yg k 10 kpn neh keluar y?
    Maaf kalo ngerepotin.
    Hehehe…

  17. rien cute says:

    hahahahaha lucu de pokoke……..
    🙂

  18. cassiechoi says:

    annyeong onni, aku silent reader yg baru nongol nih (bangga) ahaha maafkan daku..

    yaaaa~ gak kebayang dubbernya dolphin junsu akakak😀 yunho jadi junpyoo ahaha aneh bin kocak kali yaa
    daaan jaejoong oppakuuuu, mengapa culun sekali? Huaaa😥 ——nangis dipojokan—
    haha tapi aku suka ff onni, keren2 semuaa, bikin novel aja on😉 pasti laris hihi

    • HeLLeN says:

      ahahahha jangan dong enatr aku malah di tuntut ma para castnya heheheh

      oya makasih ya dah mau muncul dan komen..
      jadi..salam kenal..
      moga2 ngga kapok buat menampakan wujudmu lagi^^

  19. elfika says:

    annyeong onnie…maaf ya on..aku selama ini jadi silent reader…hehe🙂
    oh ya on, baru kali ini ffnya ada artis indonesianya…biasanya kan gak ada..hehe..
    aku bingung kenapa cinta gak mempan sama senyumannya siwon oppa…(aneh bin ajaib) wkwkwk..
    trus jaejoong oppa kenapa jadi culun?? (soalnya gak bisa ngebayangin) hehe
    oh ya on, masa kibum oppa ganteng2 jadi tukang bakso sih..haha
    ff onnie lucu bangetssss….aku sampe ngakak bacanya on…haha
    lanjutin ya on…aku akan setia menunggu…🙂

    • HeLLeN says:

      hahahahah surprise …
      gara2 ni FF beberapa SR pada mucul..
      makasih ya dah mau menampakan diri..
      ayo sering2 dan berhentilah jadi SR hehehhe

      yup sebenarnya ini FF dah lama banget…
      pas jaman si cinta masih eksis main sinetron..
      aku dah lupa tahun berapa…
      dan di sini aku cuma reposting doang dan ngga nyangka banyak yang belum baca…

      so makasih ya klo suka dengan FF yang aneh ini hehehe

  20. rima taengoo says:

    kak, kk ngerepost ff ni apa krna kk mo nglanjutin ff.a y?? Khn dlu ff ni g kk bwt smpe tmat.. Kalo iya, jdi feel comedy kk dah blik donk??hehe^^

    baiklh, saat.a komen.
    Ktampanan siwon klah ma bunga 7 kmbang rupa milik cinta??*syok*
    soo mntn prman LP cipinang, fany lemot, sica cntil tp ttep doyan tidur, n taeng jdi kya’ ank indigo,hahaha.. Keren ide.a kak, apalgi taeng jdi kya’ ank indigo, pnya tmen gaib lgi,haha..

    Cinta kok sgitu.a sich?? Smpe2 krtas dmakan.a.. Soo juga kocak, mlah slah ngasih voucher mkan grtis k cinta,haha..😀

    huaaa!! Jeje jdi kya’ orng clun..*g rela*
    wah, ad donghyuk couple nih, n mlah rebutan s max,haha..

    Rmbut uno kriting kya’ junpyo??*ngebayangin*
    psti uno keren tuch,hehe^^

    lanjut kak!!
    ^o^

  21. khfflovers says:

    wuoh..
    keren critanya kak. cinta laura is here! nguakak aku bacanya..
    wkwkwk..
    wuoh..si fany lemot tp eyesmilenya masih ampuh bgt (jgn” si admin itu sone) hehe.. si sica tetep aja hobi tidurnya parah bgt.. si taetae jd nyeremin gtu, bisa liat mahluk halus dan kasar.. ngomong sapa tu tmn mahluk halusnya taeng?
    max fansnya cinta ya? kok ngekor cinta kemana”?
    wkwk.. ngebayangin max gagap lucu bgt!
    wow, si yunho rambutnya kriting? gmn tuh jadinya?
    wah si cinta, kok malah salting ma yunho? gak jadi marah nih? hehe..

    ditunggu klanjutannya kak?

    *ngomong”… bkh minta pass ffnya hyoyeon ga? apalagi genrenya friendship, jd pengen baca..haha,,
    PM di fbku ya kak?

    • HeLLeN says:

      hahha makasih ya dah baca…
      syukur dech banyak yang belum baca ni cerita..
      dan ini emang ff lama yang aku repsoting

      buat pw tunggu aja entar yang ff hyo aku buka^^

  22. dina_sone says:

    hahaha..setiap baca ni fanfic..pasti ketawa sampe sakit perut….hahahahahaha….
    1 jam kemudian.

    haha
    keren..kangen fanfic comedy onnie.
    ditunggu lanjutanya

  23. widy says:

    onnie… ini yg dulu itu ya??
    wah jadi inget ma AHS nih.. heheheh
    hehehehe… mau balik bikin ff komeni ni onn??
    semangat terus ya onn….

  24. melindkatara says:

    hahahaha
    ga bs brhenti ktawa onnie. .luwcu bgt
    cnta laura and the genkn pda gila
    palagi yuri jd tkang pecel+kibum jd tkang bakso qiqiqi

  25. Ahhahhahaa.. Yampow onn.. Ngakak guling2 dah bacanya, euheuh kocak bgtt

    Ap lgi ngebayangin yunhoppa kek junpyo, ciagh mantep dah
    Eh? Itu rangga? Jd keinget smash.. Ahhaha,,
    Aihh eunhae mesra bgt dipojokan xD haha
    Itu lg pke nyanyi2 gee.. Ahahaha *masih ngakak*

    Lanjutannya cepetan onn, hha o.o
    Oia annyeong new reader, nha imnida🙂

  26. monkey086 says:

    Hiakakakakakakak~~~
    Baca ulang lg aja deh😄
    Dulu kan emang uda perna baca pas ϑĩ TVXQIndo~~ kekekekeke~~ tapi cuma sampe part 2 uda gtu gak lanjud lg on ><" masa blak2an gtu- -_-"
    Uda gtu ƍà pake rasA bersala pula lol

    Jessica emang rajanya tdr , dimana,kpn aja pasti tdr😄
    Gilirang sooyoung pasti berhubungan ma makanan lol
    Bener2 deh lol

    Siwon pesonanya bener2 memikat ya sampai2 teuki ma kibum jd kasi gratisan lol
    Sayangnya cinta gak terpengaruh,,,
    Cinta mah doyan aama yang kayak junpyo gtu😄

    Max kalo gagap lucu😄 hwhwhwhw~~

    Yang bikin aku suka karakternya hankyung itu gak pernah berubah lol
    Selalu menjadi penjual atau promotor😄
    Dimana Äϑã org yang membutuhkan ϑĩ situ Äϑã hankyung😄
    Jaejoong tampang culun kayak gmana ya? Lol
    Gaak bisa bayang in abis ganteng sih lol #plak

    Eunhae is the best ^^ #plak

    Taeyeon suka ngmg ma teman halusnya nih bikin serem wkwkwkw~~

    Lanjud ya on lol~
    Sekalian onnii repost aku review nya😄
    Hihihihihi~~

    Onniii berjuang ya buat bikin ff komedi lg kayak dulu🙂
    Hehe~~
    Baca ff lama bikin kangen lol
    ^^

    • HeLLeN says:

      IYA sampai sekarang juga masih 2 part dan ngga ada lanjutannya kan aku cuma bilang reposting ngga bilang lanjutin hehehhehe

      lho dari tvxqindo ya???
      baru tau ni^^

  27. monkey086 says:

    *yang ku maksud blak2an itu tiff-nya lol~
    Duhh komen saya kepotong ㅠㅠ

    Ь†ω kalo cuma ngepost aja jg gpp deh gak ngelanjudin juga gk papa ^^
    Cm pengen inget2 jaman ahs dulu lol gokil2🙂

    Kangen hankyung nih on ㅠㅠ

    Hehehe~~ ^^
    Maap komen dua kali onn ><

  28. elfika says:

    Oh ya on, klo bisa endingnya jgn kayak ahs ya on..🙂

  29. Ayoe_xiahkey says:

    annyeong on!uda lama sy g mampir di sini,trnyata ada update ff komedi…hehe

    walopun dh pernah baca tp sy ttp ngakak bgt!palagi bayangin cinta didubbing junsu,..XD

    ayo bikin ff comedy lg ya on…sy pasti trus menanti karya hellen onnie,.hwaiting!:D

  30. 4_R says:

    wahhh..sy ketinggalan banyak nih..
    mooo…
    cinta laura..???
    hehehe…tumben ada OC.nya..ini repost??tapi ku jg blm pernah baca si,,^^

    hehe..tapi lucu kok..
    itu..itu..itu,,
    yul jualan pecel,,
    kibum jualan bakso,,
    ok,,mba mas.. pesen masing2 1 porsi yah..haha

    wiwww…go jun pyo,,,ato go yunho ,, haha

    okeh..di tunggu lanjutanyya..
    mw baca yang lain ….*wusssh*

  31. dindha sica says:

    wkakakakakak😀 walau udah baca, tetep aja ngakak baca ni ff😄

    ngakak part bagian si sooyoun “mantan preman LP Cipinang” wkwkwk😀

    sama yg Leeteuk si tukang parkir, kibum si penjual bakso😄 wahahaha gak bisa bayangin tuh😀

    couple EunHae kocak!! wkakakak😀

    tapi paling ngakak part pas cinta terpesona ama yunho😄

    ngakak dah ngebaca nya! hahaha😄

    • HeLLeN says:

      makasih ya mau nostalgia dengan ff ini lagi…
      sekrang belum tau apa bisa aku selesaiin ato ngga coz ini termasuk salah satu ff ku yang gagal^^”

  32. *ngakak bayangin nerdy JJ*
    yoowoh, hahahahhahaha.. eunhae gila =.=
    gg nyangka bakal ada yang berbau seperti itu XDD
    rada aneh sih.. tapi lanjott!!

  33. dean says:

    sakit perut eonn ==”
    NGAKAK SUMPAH!! HUAHAHAHA apalagi yang bagian kemesraan eunhae sama almost paradise nya BBF. paraaah lah kocak bangeet eonn. lanjutkan!

  34. le3chan says:

    Siwon klub menjahit?
    Yunho klub memasak?
    aduuuh,,,aduh,,,,
    kocak,,,

  35. le3chan says:

    Siiiipppp,,,
    pasti ntar nongol kok,,,,

  36. DeMand says:

    nice fanfic noona !😄
    ngakak bgt dah , Yuri jd tukang pecel …
    Wkakaka

  37. Seyji says:

    haha…😀
    selesai baca ini kebayang leeteuk si tukang parkir,kibum si tukang jualan bakso…hahahah😀 *ketawa nek lampir*

  38. CallMeElse says:

    huahahahahaahahahahahaaaa…. konyoll..konyolll. membuat aku tertawa malem2.. makasieh.. makasieh,,, ^^,
    like this… lanjuuutt…..

  39. renitas25 says:

    Hahaha kocak! Kocak!!
    Wkwkwk daebak story~nya,

  40. snowholly says:

    hahahaha#ngkak guling2,, ciritanya lucu banget ampe ngakak bacanya, xDD. daebak story!!!

  41. Arida saram says:

    Izin lewat~
    lanjut baca ff terusannya…
    Hehehe……

    Banyak bgt ff yg blom aq baca….
    Heuheu~
    =_=

  42. ShinSoo says:

    jadiii, 9 member esenesde pada sekolah disitu? tiba2 mereka nongol bersembilan? wkwkwk..

    kasian amat si Teukie jd tukang parkir, jangan Leetuk kalo gitu, Park Jung Su aja lebih cocok namanya wkkwkw

    lanjut ah~

    • HeLLeN says:

      hm…ini kan komedi dengan ambil gaya komik jadi klo dibawa serius..aku ngga bisa jelasin coz ngga kepikiran jauh klo snsd skul di situ juga ==”

      wah..kayaknya kamu terlalu berlogika hahahhahaha

  43. hahaha Funny Fanfic noona…. ^^

    cm yg keren Taeyeon yg bisa ngomong ama orang gaep ^^

    FF ny Seru noona….. “Gomawo” ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: