HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Beginning

on 30 January 2011

CAST: Kibum – Jessica

OTHERs: Sunny – Sungmin – Yunho – Yoona

Genre: Romance

Type: ONESHOT

NOTE: Ini adalah Sekuel dari cerita PUNCH GIRL dan HEARTBREAKER jadi buat yang belum baca kedua cerita tersebut, di sarankan untuk membaca dulu^^

BEGINNING


Cuaca sepertinya makin buruk..” ujar Kibum saat melihat keluar jendela. Terlihat hujan deras disertai angin kecang sedang melanda kota kecilnya.

Tapi cuaca seperti ini sangat tepat untuk berkencan..” ujar Sunny yang telah bersiap untuk pulang, dari jendela ia melihat mobil milik Sungmin telah tiba.

Kibum mencibir kecil, teman kerjanya itu saat ini sedang jatuh cinta karena itu tiap hari Kibum bisa mendengarkan ocehannya tentang kencan dan kemesraannya dengan Sungmin kekasih barunya.

Makanya cepat carilah pacar, atau kamu mau aku kenalkan dengan salah satu temanku..aku punya banyak teman yang cantik-cantik, aku bisa buatkan kencan buta untukmu…” tawar Sunny, Kali ini Kibum hanya tertawa kecil.

TRINNNGGG!!

Lonceng pintu berdenting saat Sungmin masuk, pria itu terlihat kedinginan dan sedikit basah tapi ia tersenyum lebar saat Sunny menyambutnya, mereka berpelukan dengan mesra membuat Kibum memalingkan wajahnya, Sunny benar-benar menyebalkan, batin Kibum.

Kibum…kami pergi dulu..” pamit Sunny karena cafe mereka memang telah tutup dari hampir 30 menit yang lalu.

Kibum mengangguk dan pasangan yang sedang kasmaran itupun pergi di tengah hujan badai.

Kibum menghela nafas lesu.

Mungkin Sunny benar…saat seperti ini mungkin menyenangkan untuk berkencan, paling tidak..aku tak sendiri seperti saat ini…” gumam Kibum sambil menompang dagunya pada kedua telapak tangannya, ia hanya termenung menatap ke luar jendela.

Ia ingin segera pulang, tapi cuaca seperti tak mengijinkannya, iapun tak ingin ambil resiko dengan berjalan kaki menuju apartemen kecilnya yang lumayan jauh dari sini, dengan kondisi seperti ini ia bisa saja tertimpa musibah bila nekat untuk pulang.

KRRUUKKKK!!!

Perut Kibum bereaksi karena cuaca yang dingin.

Ia mengalihkan pandangan ke arah dapur, tapi sepertinya para pegawai dapur sudah pulang semua karena lampunya terlihat mati.

Dengan enggan iapun bangkit untuk membuat sesuatu yang bisa di makan, inilah salah satu pilihannya untuk tak pulang, di sini dia bisa lebih santai dan mendapatkan makanan dengan mudah.

Eng..ternyata dia belum pulang..” gumam Kibum saat melihat lampu ruangan managernya masih menyala, nampak dari jendela seorang gadis tengah sibuk menyelesaikan pekerjaannya dengan serius hingga tak sadar dengan kehadiran Kibum.

Kibumpun tanpa sadar malah berdiri dan menatap Jessica, gadis dingin dan menyebalkan yang selalu saja membuat harinya menjadi buruk dengan semua ucapannya yang menyebalkan.

Akhirnya Kibumpun meneruskan langkahnya menuju dapur dan mulai membuat sesuatu yang dapat ia makan.

*#*#*#*

Ya Yoona, ada apa?!” tanya Jessica saat Yoona menghubunginya.

APA?!!” Kaget Jessica saat Yoona memintanya melakukan sesuatu.

Maksudmu Kim Kibum teman kerjaku itu?!” tanya Jessica tak percaya, sesaat kemudian ia menghela nafas pasrah.

Ok, baiklah nanti akan kau sampaikan..dan nanti aku akan beri nomor ponselmu sekalian biar lain kali kamu sendiri yang bicara padanya..” kata Jessica sedikit enggan dengan permintaan Yoona yang ia anggap berat.

Jessica kembali mendesah saat Yoona mengakhiri percakapan mereka.

Ia kembali memeriksa laporan akhir bulannya.

Tapi karena sedari tadi terus saja menguap ngantuk ia pun beranjak untuk membuat segelas kopi.

Ternyata sudah pulang semua ya?” gumam Jessica dan sekilas melihat jam tangannya, ternyata sudah malam. Tapi sepertinya cuaca masih buruk, mungkin nanti ia akan menelpon kakaknya Yunho untuk menjemputnya.

*#*#*#*

Kibum yang telah selesai membuat nasi campur ala kadarnya tersenyum puas dan bersiap untuk makan, aroma pedas dari bumbu membuat perutnya semakin lapar.

Saatnya makan..” senangnya, tapi ia jadi mengingat sesuatu.

Ia pun keluar dapur dan menghampiri ruangan Jessica, namun gadis itu tak di sana.

Sekilas Kibum mengetuk ruang kerja Jessica namun karena tak ada jawaban maka ia membukanya..

Apa dia sudah pulang, tapi mejanya masih berantakan dan…”

Sedang apa kamu di situ..Kibum-ssi?!” tanya Jessica yang telah berdiri di belakang Kibum.

Oh aku kira sudah pulang..” jawab Kibum. Jessica menatap curiga ke Kibum.

Memangnya ada perlu apa mencariku?!” tanya Jessica dengan dingin, Kibum menghela nafas dengan sikap gadis itu, ternyata ide untuk menawarkan makanan pada gadis menyebalkan itu mungkin sesuatu yang salah.

Tidak jadi…aku lupa mau bilang apa..” jawab Kibum datar lalu melewati Jessica untuk kembali ke dapur namun baru beberapa meter ia berhenti dan berbalik.

Kalau anda lapar, aku punya nasi campur di dapur..itu yang tadi ingin aku sampaikan..” kata Kibum lalu pergi.

Jessica hanya terpaku menatap punggung pria itu, sekilas senyumnya mengembang dan iapun kembali ke ruangannya untuk melanjutkan pekerjaannya.

Namun karena ucapan Kibum tadi, kini kosentrasi Jessica jadi terganggu total, kini di benaknya terus terbayang nasi campur yang lezat dan membuatnya menjadi lapar.

Menyebalkan..” gerutunya karena ia ingin sekali ikut mencicipi nasi campur tapi sebagian harga dirinya menahan untuk tidak ke sana.

Aishh…aku bisa gila karena ingin makan..” gerutu Jessica makin resah.

Akhirnya karena tak tahan lagi ia pun pergi ke dapur.

Saat di depan dapur Jessica berhenti dan melihat Kibum yang sedang termenung menatap makanan di depannya, pria itu belum menyentuh makanannya.

Dia kenapa…batin Jessica heran masih memperhatikan Kibum yang sedang melamun.

Kibum menatap nanar ke nasi campur buatannya, entah mengapa kali ini ia merasa sedikit sedih karena harus makan seorang diri, biasanya ia akan makan bersama dengan Sunny atau pegawai cafe ini di sini, bila di apartemennya dia biasa makan bersama dengan saudaranya Jonghyun.

Ia menghela nafas panjang..

YAH KIM KIBUM..CEPATLAH CARI PACAR!!” serunya lalu mulai melahap makanannya dengan semangat, ia rasa ia akan terima tawaran Sunny untuk membuatkannya kencan buta.

HAHAHAHAHA!!!” dari arah pintu terdengar suara tawa Jessica membuat Kibum menoleh.

Anda?!” heran Kibum melihat Jessica, ia tak menyangka gadis itu akan muncul di sini, tapi yang membuat Kibum lebih terkejut lagi, tenyata dia bisa ternyata seorang Jung Jessica bisa tertawa.

Maaf menganggumu..tapi kata-katamu tadi terdengar lucu..” kata Jessica disela tawanya, ia melangkah masuk dan menghampiri Kibum.

Kata-kataku..?” Kibum berusaha mengingat ucapannya apa yang membuat Jessica bisa tertawa, tapi begitu mengingatnya raut wajah Kibum jadi berubah kesal.

Memang ada yang salah dengan ucapanku tadi?!” Tanya Kibum sedikit ketus.

Jessica menggeleng pelan dan….tersenyum!!!

Kibum kembali terkejut melihat seorang Jung Jessica bisa tersenyum padanya.

Tak ada yang salah…jadi jangan salah paham…”

Ok, lalu ada apa anda ke sini, apa butuh sesuatu?”

Jessica terdiam dan matanya menatap nasi campur di depannya.

Hm..anu..ada pesan dari Yoona..” kata Jessica memberi alasan.

Yoona??!!!” kaget Kibum, dia selalu bersemangat saat mendengar nama itu.

Akhir minggu ini dia mengundangmu untuk makan malam di sana..”

Kibum mengangguk.

Aku minta no ponselmu ya..?!”

APA?!” kaget Kibum karena tiba-tiba Jessica meminta no ponselnya, Jessicapun sadar sepertinya ia salah bicara.

Maksudku bukan untukku tapi untuk Yoona, sebaiknya kamu beri Yoona nomor ponselmu agar dia dapat menghubungimu dengan mudah..dia menyuruhku karena tak tahu nomor ponselmu..” terang Jessica lagi, Kibum tersenyum malu karena ia sempat berpikir Jessicalah yang menginginkan nomornya dan entah mengapa tadi ia sempat gugup memikirkan hal itu.

OK…!!” jawab Kibum.

Jessica mengangguk dan diam, dia tiba-tiba kehabisan kata-kata untuk diucapkan, begitupun dengan Kibum, suasana diantara mereka kini menjadi kaku.

Hm..apa mau ini?!” tawar Kibum kikuk.

Jessica mengangguk pelan, ia tak tahan lagi mencium aroma masakan itu.

Kibum tersenyum senang dan segera mengambilkan untuk Jessica.

Apa ini buatanmu?” tanya Jessica akhirnya duduk di hadapan Kibum.

Iya, hanya ini yang bisa aku buat..” terang Kibum.

Ayo dimakan..” ajak Kibum.

Saat Jessica mulai menyantapnya Kibum memperhatikan ekspresi wajah gadis itu dengan cemas, ia penasaran dengan komentar Jessica.

Enak..!!” gumam Jessica.

Benarkah?”

Jessica mengangguk dan kembali menyuapkan sesendok nasi ke mulutnya.

Tapi sedikt pedas…”

Sedikit?! Padahal aku tadi terlalu banyak memasukan bubuk cabenya?” heran Kibum.

Benarkah? Tapi ini enak..” puji Jessica yang lahap menyantap nasi campur buatan Kibum tanpa sungkan lagi, ia benar-benar berselera.

Kibum tersenyum senang melihat ekspresi Jessica, entah mengapa ia seperti tak sedang bersama manager-pirang-yang-menyebalkan.

Saat ini Kibum seperti sedang bersama seorang gadis manis yang sedang kelaparan dan tersenyum senang saat merasakan kenikmatan masakannya.

Kenapa?!” tanya Jessica saat ia memergoki Kibum sedang memperhatikannya, Kibum tersenyum.

Tidak ada, aku hanya suka melihat ekspresi anda..” terang Kibum sambil melanjutkan makannya.

Memangnya ada apa dengan ekspresiku?” tanya Jessica sedikit tak suka dengan ucapan Kibum,

Apa Kibum sedang menyindir ekspresi saat dia sedang makan? Batin Kjessica.

Lupakan..” kata Kibum, Jessica tak ingin memaksa lagi, iapun enggan berdebat karena ia lebih tertarik dengan makanan di hadapannya.

Merekapun menghabiskan makan malam mereka tanpa percakapan lagi.

Terima kasih..” kata Jessica saat mereka selesai makan dan merapikan dapur.

Kibum mengangguk dan tersenyum seperti biasanya, itu membuat Jessica sadar bila pria itu suka sekali tersenyum.

Apa tidak pulang?”

Aku harus selesaikan laporan bulan ini…Kau sendiri?”

Ya aku mau pulang..”

Keduanya terdiam lagi dan Jessica pamit untuk kembali ke ruangannya.

*#*#*#*

Ahh..akhirnya..” lega Jessica sambil mematikan komputernya, ia benar-benar lelah.

Setelah semuanya beres, iapun meninggalkan ruanganya.

Kibum-ssi?!” kagetnya saat melihat Kibum sedang duduk di salah satu sudut cafe.

Tidak pulang?” tanya Jessica sambil menghampiri Kibum.

Aku…” Kibum bingung memberi penjelasan, hujan angin telah reda tapi entah mengapa ia tetap ingin berada di sini menunggu Jessica menyelesaikan pekerjaannya.

Hujannya sudah reda ya?” Jessica melihat ke arah luar, ia segera mengeluarkan ponselnya untuk menghubungi Yunho tapi panggilannya tak dijawab oleh kakak laki-lakinya itu.

Ia mendengus kesal.

Ada apa?!” tanya Kibum.

Jessica hanya menggeleng dan tanpa ia sadari langsung duduk di hadapan Kibum, ia kembali menghubungi Yunho sedangkan Kibum memperhatikan Jessica.

Hallo oppa?!”

Hey Sica, ada apa?!” terdengar suara Yunho yang cukup keras hingga Kibum dapat mendengar percakapan mereka dalam keadaan yang sunyi seperti ini.

Apa bisa jemput aku sekarang..aku sedikit…”

Maaf Sica..tapi saat ini aku sedang berkencan dengan Yoona kami sedang di luar kota..”

APA?!! YAH OPPA KALIANKAN SUDAH LAMA MENIKAH KENAPA MASIH BERKENCAN!!!” omel Jessica emosi, dari seberang Yunho sedang tertawa dan begitu juga Yoona yang berada di samping Yunho.

Makanya cepatlah cari pacar dan menikah, maka kamu akan mengerti..lagi pula kamu jadi bisa mengandalkan pacarmu di saat seperti ini..” tawa Yunho.

YAH OPPA…KAU MENYEBALKAN..!!” maki Jessica yang membuat tawa Yunho dan Yoona makin keras terdengar, Kibumpun ikut tertawa kecil, baru kali ini ia melihat sisi kekanak-kanakan Jessica.

Aisshh ya sudah bersenang-senanglah..tapi jangan lupa bawakan aku oleh-oleh..”pasrah Jessica lalu telponpun terputus.

Kibum masih tertawa melihat ekspresi cemberut Jessica yang sedang bingung untuk pulang.

APA?!” bentak Jessica spontan karena melihat Kibum tertawa, Kibum menggeleng dan berpaling melihat keluar jendela, ia merasa gadis di hadapannya itu terlihat sangat manis.

Huh..seperti aku harus cepat cari pacar..” gerutu Jessica pelan sambil tertunduk lesu, ia tak sadar Kibum mendengar ucapannya itu.

Tapi bagi Jessica itu pasti akan jadi hal yang sulit karena sejak ditolak mentah-mentah oleh Lee Donghae teman kakaknya saat ia masih remaja dulu, hingga kini sikap Jessica spontan akan menjadi dingin saat sedang dekat dengan laki-laki, karena itupula hingga kini ia belum pernah menjalin hubungan dengan pria manapun.

Gadis itu kembali menghela nafas mengingat masa lalunya yang cukup menyakitkan dan meninggalkan trauma untuknya.

Kibum kembali menatap Jessica yang sedang tertunduk sambil memainkan ponsel di tangannya.

Perlahan Kibum tersenyum, ia merasakan suasana yang hangat dan sedikit aneh diantara mereka saat ini.

Ini..”

Suara Kibum membuat Jessica mengangkap kepala dan melihat pria itu.

Meja ini..meja favorit tamu kan?” tanya Kibum sambil mengelus meja di depannya.

Jessica ikut sadar, bahwa saat ini mereka berdua sedang duduk di meja favorit para pasangan yang datang ke cafe ini.

Jessica tersenyum merasa sedang dalam kondisi yang lucu, mereka saling bertatapan dan tersenyum bersama.

Kita seperti sedang berkencan ya..” tawa Kibum merasa ini juga hal yang lucu.

Jessica mengangguk dan menompang dagunya dengan kedua tangan yang bersandar di atas meja, lalu matanya mengarah ke luar jendela.

Ternyata seperti ini ya rasanya..” gumamnya sambil tersenyum sendiri.

Kibum menatap Jessica yang sedang sibuk dengan pikirannya hingga tak sadar Kibum sedang menatapnya.

Manis~” gumam Kibum pelan.

Ya?!” tanya Jessica karena seperti mendengar sesuatu.

Kibum menggeleng lalu beranjak dari duduknya.

Bagaimana kalau aku mengantarkan anda pulang..?” tawar Kibum.

APA?! Ah tidak perlu, aku rasa aku berani..” tolak Jessica ikut berdiri.

Mereka akhirnya keluar dari cafe beriringan.

Aku akan temani sampai ke stasiun…” kata Kibum menjejeri langkah Jessica.

Tapi…”
“Tolong jangan menolak, nanti Yoona bisa marah kalau aku membiarkan anda pulang sendiri..”

Jessica tak menolak lagi karena ia pun sedikit takut menuju stasiun sendirian.

Memangnya ada acara apa sabtu besok?” tanya Kibum berusaha menghilangkan kekakuan antara mereka.

Hm..dia ingin memberi kejutan untuk Yunho oppa..”

Kejutan?!”

Ya, dia sedang hamil..” bisik Jessica.

APA?! Ha-hamil..wauw..!!”

Kenapa?!”

Tidak, aku hanya terkejut..Yunho sangat beruntung..”

Ya..aku juga senang Yunho oppa mendapat istri yang baik sepperti Yoona walaupun dia terkadang menyebalkan suka mengerjaiku dengan ketimun…” gerutu Jessica mengingat ia sering sekali jadi korban kejahilan Yoona yang memang umurnya lebih muda darinya.

Memangnya ada apa dengan ketimun?”

Aku tak suka dengan aromanya..”

Benarkah?” Kibum kembali tertawa mendengarnya.

Berarti saat ini Yunho belum tahu ya..pasti sabtu nanti akan jadi malam yang menyenangkan…tapi kenapa aku juga diundang..merekakan bisa menghabiskan malam bersama..?” heran Kibum.

Katanya…kamu adalah kakak laki-lakinya makanya ia mengundangmu…”

Kakak laki-laki..?” Kibum baru tahu seperti itu Yoona menganggap segala perhatian Kibum terhadapnya.

Ya, mungkin sekarang ia dan Yoona bisa jadi saudara..

dan Kibumpun bersyukur Yoona selalu bahagia bersama Yunho, laki-laki yang kini menjadi suaminya itu.

Lalu apa hanya aku yang diundang? Aku rasa nanti akan terasa sedikit aneh..”

Aku juga akan ikut..” jawab Jessica.

Benarkah? Syukurlah…” senang Kibum, Jessica menoleh karena sikap Kibum.

Kenapa?” tanya Kibum.

Ah tidak, hanya agak aneh saja..bukannya kamu tak suka denganku, seharusnya kamu..”

Ya..aku hanya berharap sabtu nanti yang aku temui itu Jung Jessica, bukan manager Jung…”

Apa?!” heran Jessica, ia sedikit bingung dengan maksud Kibum, bukankan manager Jung dan Jung Jessica adalah orang yang sama?

Kita sampai..” ujar Kibum saat mereka tiba di depan stasiun.

Baiklah..terima kasih..” Jessica membungkuk kecil.

Ini nomor handphoneku..” Kibum menyerahkan secarik kertas pada Jessica.

Apa?!” kaget Jessica, sesaat ia sempat salah paham namun ia segera sadar bahwa tadi ia memang meminta nomor ponsel Kibum untuk Yoona.

Baiklah, akan aku kasih ke Yoona..”

A-apa boleh aku minta nomormu?” gugup Kibum.

Ya?! Oh b-boleh..” gugup Jessica.

Setelah bertukaran nomor handphone merekapun berpisah dan selam perjalanan pulang, keduanya terus saja tersenyum sendiri mengingat malam yang telah mereka lewati berdua tadi.

*#*#*#*#*

Sunny-ssi, apa kamu sudah bosan dengan pekerjaanmu?!” terdengar teguran dengan aura dingin dari belakang Sunny, Kibum yang sedang memoles gelas menoleh ke arah suara.

Dengan sikap yang dingin dan menyebalkan Jessica sedang menegur Sunny yang teledor dalam menyelesaikan pekerjaannya.

Tanpa sadar Kibum terus memperhatikan Jessica hingga tak sengaja mata mereka bertemu, membuat omelan Jessica terhenti dan Kibum segera memalingkan wajahnya, ia tak ingin dimarahi seperti biasanya lagi. Di saat seperti ini gadis itu terlihat menyeramkan.

Tapi sepertinya harapannya harus pupus karena Jessica telah berdiri di hadapannya sambil memeriksa gelas hasil polesan Kibum.

Sebaiknya kosentrasilah menyelesaikan pekerjaanmu Kibum-ssi..” seru Jessica seraya menyodorkan sebuah gelas yang masih sedikit basah pada Kibum.

Baik..” jawab Kibum singkat. Sepertinya gadis manis yang semalam ia temui telah menghilang, kini di hadapannya hanya berdiri seorang manager Jung yang sangat menyebalkan.

Setelah merasa tak ada lagi yang salah, Jessicapun berbalik menginggalkan Kibum namun tiba-tiba ia kembali berbalik lagi.

Kibum-ssi..?” panggilnya.

Ya?!” jawab Kibum enggan, ia rasa Jessica akan memprotes lagi.

Terima kasih..” kata Jessica sambil tersenyum pada Kibum hingga membuat Kibum terpanah, tenyata ia masih bisa melihat Jung Jessica yang manis itu.

Ya, jangan sungkan..” balas Kibum sambil tersenyum pula, lalu kembali bekerja dengan senyum begitupun Jessica.

Aigoo..sepertinya aku tidak perlu membuatkan kencan buta untukmu ya?” goda Sunny yang melihat Jessica dan Kibum tadi.

Hey kembalilah bekerja, jangan sampai dapat teguran lagi..” bisik Kibum.

Ya aku tahu..sepertinya sebentar lagi akan ada pasangan baru hahhaha..aku dukung..buat es itu sedikit mencair dan tersenyum..” bisik Sunny lalu segera pergi sebelum Jessica melihatnya sedang mengobrol, Kibum hanya tertawa kecil dan…ia rasa saat ini..ia sedang jatuh cinta pada managernya yang menyebalkan itu.

Mungkin ini akan menjadi awal dari perjalanan kisah cintanya yang sempat menyakitkan karena pernah jatuh cinta pada seseorang yang telah menjadi milik orang lain.

Dan seperti kata Yoona dulu…mungkin ia harus lebih melihat sisi lain Jessica, karena walaupun terlihat menyebalkan dan dingin, tapi gadis itu ternyata mempunyai sisi yang menyenangkan dan hangat….

-The End-


96 responses to “Beginning

  1. sparkling blue a.k.a tita love soshisj says:

    Onnie keren FF.a!
    Wah SicaBum jjang!
    g nyangka ice princess Sica punya sisi hangatnya juga!😀

  2. Choi Seun-U says:

    hai akhirnya adalagi ff baru dimari ^^

    oh iya sekedar kasih tahu kalo masih ingat ada yang komen pake nama “nesdy” sekarang ganti nama jadi ini *gakpenting*

    nah itu saja, menurutku ffnya bagus ^^ si jessica kayak punya dua kepribadian ya, yang galak sama yang mempesona *jailaj bahasanya

  3. AprilChan says:

    SicaBum couple wah!!ff nya bagus onnie ,Kibum oppa jatuh cinta sm Sica onnie…tpi Sica onnie jga cinta gg sm Kibum oppa?

  4. beautysone says:

    SicaBum😀 Ice Princess dan Snow White😀 so sweet nih ff hahaha akhirnya Kibum menemukan pasangan hidupnya (?)

  5. larazSONE says:

    wah, lagi bisnis baru nih onnie? Akhir2 nie suka banget ‘mendaur ulang’ ff lama. Hehe
    berkesan banget ceritanya onnie. yang disini ini kibumnya suju kan??
    Soalnya kalo key ma jessica juga cocok sih,,
    Onnie, q mo tanya, emang bener ya, boyband korea tuwh jarang live, alias lypsing..?
    Tuwh kata bang yovie.. Di intens..
    Katanya moga2 smash ga ngandalin tampang kaya boyband2 korea yang selalu lypsink..
    Huh, buat aq itu FITNAH..
    Justru katanya kelebihan arts2 korea itu malah selalu tampil live..
    -_-

  6. widy says:

    bentar deh…*mikir* ini lanjutan ff yg cafe2 an itu ya*lupa judul.a* heheheh suka… kebiasaan gg pernah bisa ngapal judul.. begini nih… rame onn.. heheheh semangat terus ya,,,

  7. jiya_chan says:

    Yey.,akhirnya ada jg lanjutan nya…seneng bisa liat kibum lg…pair kibum-jessie bagus jg ternyata…hehehe…lanjutin ya…

  8. Anonymous says:

    waaahh onnieeee kereeennnnn >o<
    sukkassukkaaaaaa
    wah Yoona udh hamil.
    Jessica cepet jadian deh ma kibum hohohoohoh

  9. SaphireBlueSayo says:

    hehehe
    bgz onnie~
    couple yg lucu
    hehehehe
    bkl dilanjutin lg g critanya onnie?
    kan blom smpe jdii
    lgian judulnya kan beginning, hrznya ad lanjutannya dong
    haha

    • HeLLeN says:

      ya inikan cuma gambarin ceritanya aja permulaan dari masa lalu mereka yang pernah patah hati..
      dan untuk lanjutin ceritanya..
      aku ngga berani janji apa2 ya cozini aja jarak buatnya juga lama banget dari ff heartbreaker…

      makasih dah mau baca ya^^

  10. via says:

    onnieeeeee kereennn ceritanyaaaa =)
    woohh ngebayangin Jessica pas marah2 ke Yunho lewat tlp lucuuuu dehh kayanya hhohohoh.
    seruu onn aku suka ceritanya =)

  11. RinE says:

    Aigoo.. Eonnie daebak!

    Aku suka bgt FF ini!

    Kibum+Jessica : BumSica? KiJess?

    Hahaa.. Pengen tau neh jadian na gmn.. ㅋㅋㅋㅋ ^^

  12. 4_R says:

    wahhhh keren,,sukkkkaaaaa,,,,bagus,,,,manissss!!!

    kibum-sica..
    sica,,karakternya justru bikin gemes yah…galak tapi care.. hehe..

    wahhhhh,,,yoong hamil…
    wahhh,,,sy ja ahjumma.. ==”?? *apa ini?*

    ok..lanjut lagi yah!!

  13. babymiu says:

    Jessica dingin skli.. Brrr.. Wkwk..
    tp kibum bsa mencairkanny sdikit..😄
    so sweet bgt kibum.. Nganter k stasiun.. Haha..
    Keren onn..🙂

  14. monkey086 says:

    Wahhh
    Äϑã sekuel nya lagii ^^

    Seneng bgt lol

    Wahhh kibum ternyata ƍà putus asa ya, dan cepet cari penggantinya Kekekekeke
    Tnyata sica itu punya kepribadian yang bertolak belakang ma sikap nya yang jd manager :p

    Mgkn gak sadar jg mreka jadi saling memperhatikan satu-sama lain karena pulang bareng pas malem itu,,
    Mreka jadi tau sisi laen satu sama lain🙂

    Seneng karakternya sunny yang memang bersikap kayak anak kecil bgt lol
    Tp gemesin Н‎​aнaнaнa

    Kalo jessica,keren deh, bisa bersikap profesional bgt Н‎​aнaнaнa
    Tp mending jd jung jessica aja dan cepet2 jadian ma kibum~~

    Mgkn itu yang namanya Benci jadi cinta hehe~~

    Intinya sih jgn berpikir org yang kamu lihat menyebalkan, itu ƍà bakal merebut hatimu,
    Hanya kamu belum begitu mengenalnya makanya kamu merasa gak tertarik hwhww
    Kalo uda muncull sifat aslinya yang membuat org kaget, pasti kita akan mikir kalo boleh juga dia kalo ϑĩ pikir2 jd pacar:)

    Keren ff nya~
    Gpp deh kibum putus asa sama yoona, yang penting Äϑã jessica lol

    ^^

    • HeLLeN says:

      hahahhaa ni anak selalu sukses baca makna dalam ceritaku ya…
      aku jadi selalu dan selalu bingung balasnya…

      yup seperti itu banget yang pengen aku gambarin dalam cerita ini..
      ya walo maaf coz pendek banget dan selalu dan sekali lagi berakhir gantung hahahhahaha

      makasih dah baca ya^^

  15. Riri says:

    Wah ternyata es y jessica berhasil d lelehkan…
    Hahaha…

  16. Riri says:

    Wah ternyata es y jessica berhasil d lelehkan hanya dgn nasi campur, ngapa gak dari dulu aja ki bum ngasi jessica nasi campur y…
    Hahaha…

  17. creo_fox says:

    humz sesuai m ktx yuri,sica itu es yg hangat…
    stengh mti brpikir ap mksudx akhrx ngrti jg hehe…
    bru kli ni liat u-know pairing m yoona,ato aq yg sbnrx ktinggln*jdi bngung sya*
    fighting!!!

    • HeLLeN says:

      hahahha aku dasarnya emang suka juga dengan pairyun-yunho jadi didalam beberapa cerita aku pasangin mereka di blackherat aku juga pernah pasangin mereka^^

      yup seperti itu penggambaran sisi jessica..
      klo di snsd dia tuch keliatan dingin tapi sebenarnya care banget dengan sekelilingnya..paling deket tuch ke temen2nya^^

  18. muthya^^ says:

    haha..
    gak nyangka kalo kibum d pasangin ama sica bisa cocok jg
    kan orgnya sma2 dingin,,
    tapi tadi di kira ampe jadian beneran..
    tapi gapapa laa..
    bacaan ringan n bkin segar..
    gomawo..onnie

    • HeLLeN says:

      yup pengen buat yang ringan aja dan ko langsung jadian kayaknya kecepatan coz tuch settingnya dalam semalam aja..
      aneh klo langsung aku jadiin hhehhe

      makasi dah baca ya^^

  19. haha…
    ketawa aq pas kibum bilang “YAH KIM KIBUM..CEPATLAH CARI PACAR!!”
    hohoho.. onn, ini ada sekuelny lagi ??
    semoga ada yaa🙂 q doa’in deh biar ideny onnie ngalir deres😀

    tumben2 nih bca FF Pairny BumSica🙂
    stuju ama kata2 Sunny yg ini “buat es itu sedikit mencair dan tersenyum..”
    ayo Bumppa.. Jess Onnie udh mulai meleleh tuh…
    yeah… trnyata Jess onnie bisa jdi org yg hangat juga🙂

    • HeLLeN says:

      ya namanya aja ngga kenal makanya ngga sayang hehhe

      sebenrnyakan dari awal bikin punch girl ngga ada niat pasangin sica-bum..
      trus pas heratbreaker juga cuma kepikiran dikit dan ternata respon reader malah pengen jodohin mereka makanya aku buat aja yang ini hehehe

      emang jarang bahkan mungkin belum ya pasangan bumsica ya hehhe

  20. Lia says:

    I like this story

  21. jadi teringat album JYJ *plak*
    keren onnie .. sifatnya Jessica rada” kayak aku disini .. cuma orang” yang dekat sama aku yang bisa liat sifatku yang sebenernya .. XDDDD *PLAK*
    jadi, orang tuh gak boleh nilai dari luarnya🙂
    oiya, onnie, request .. buat Kyu-Young, dong hehehe …
    p.s : ini cassiopeia yang dulu. ganti ID jadi stalkingmjjeje

  22. BUMSICA!!
    unnie, akhirnya ada yang bikin ff pake pairing ini XDD
    bagus unnie, paling suka yang ini (dari sequel2 yang lain) :DD

    moga kalau kibum balik bakal ada bumsica buat spao. *praying*

    unnie, masih suka taesu nggak?
    kalau ada waktu baca ini ya unn judulnya vacillation. di ssf.😀

    • HeLLeN says:

      taesu…
      udah males heheheeh
      makanya sekrang dah jarang pasangin mereka klo aku pasangin juga paling aku pisahin dalam cerita heehhehe

      ssf??
      jarang ke sana nich dah jarag bisa baca FF…^^”

  23. rima taengoo says:

    kk~
    aq tlat, aq tlat*heboh sndiri*
    m’f y kak, aq tlat*bow*

    wah, ff ni skuel dri punch girl n heartbreaker^^
    psti skrang es.a dah mulai mncair tuch*nunjuk2 sica*
    tp m’f y kak, kok aq ngerasa kalo crita.a ngegantung y?? Tp walo gtu, ff.a ttep keren kak^^

  24. chocochibi says:

    wahh, abis donghae ditolak ternyata sica sama kibum ya? hehehe =)
    hmm, bagus unnie ~ suka suka hehehe ^^

  25. hwangminra says:

    LOL, JessBum! sica agak babo ih… bukan orang nya yang beda tapi personalitynya yang beda!*getok sica unnie* *dikasih ‘ice princess death glare’ ama sica unnie*
    UNNIE! bikin part 2nya dong.. ttg JessBum… kelanjutan hubungan mereka!

  26. Selly says:

    Kibum!!!!
    gak nyangka Onnie bkl pasangin Sica Onnie ama Kibum oppa…
    tapi, certanya tetep keren!!!! >.<

  27. rasi says:

    wah sica punya sisi yang hangat
    wah sica mulai jatuh cinta ma kibum ya
    oh ya salam kenal ya q baru disini

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal..
      maksih ya dah mua main ke sini dan baca ceritaku…
      ayo sering2 main ke sini dan jangan lupa komen di setiap cerita yang kamu baca key^^

  28. dindha sica says:

    gyaaaaaaaaaaaaaaaa >,< *so?* halah😀 pokoknya keren dah ! hahaha *reader aneh

  29. Rey says:

    waaaaaaaahhhhhhh lanjutan kisah yang ono >.<
    dah lama ga kemari banyak yang baru euy…. assiiiikkk ^^

    yang ini Bagus euy, alurnya santai dan enak dibacanya, great len! ^^

    • HeLLeN says:

      ya emang penegn bikin yang sederhana aja dan lagi ngga mampu bikin yang ribet makanya aku juga ngga tau apa bisa lanjutin ato ngga..
      makasih dah mau baca ya bro^^

  30. Cky says:

    nice FF onnie .. aq juga udh baca cerita” sblumnya … Onnie kreatif bgt …😀

  31. yoomi says:

    hoooooooooooo……
    kibum ama sica onnie….
    ayo ad lanjutannya lagikah…
    hehehhehe…
    kereeeennn

  32. Feedya says:

    Weleh, ako kira mpe hari sabtu nanti ceritanya hhe* tapi gpp lah, onie bikin couple baru lagi nih hhi* Kibum-Sica :DD
    onie nulis ff ini waktu lagi ngantuk ya ?? hhe*
    cuz banyak kata2 yang rada ga’ ako ngerti on, jadinya ako terjemahin sendiri deh hhe*
    maaf on kalo tersinggung ^_^
    bdw, yoona masih aja nakutin sica pake timun lol ~😀

    • HeLLeN says:

      hahahaaha iya kan aku klo buat ff tuch malem2…
      sadar sich banyak yang aneh tapi males editnya…
      lagian kamu pasti dah tau kebiasaan salah kata dan ribetnya kan hahahahha
      benrena males..

      niat nulisnya juga pengen sampe jadian di sabtunya tapi karena otak dah males jadinya segitu aja..
      itu resiko klo nulis malem2..perang dengan kantuk hahahah

  33. diniisone says:

    wuiih, udh lama gk mapir k.sini tau2nya banyak FF baru xDD
    ——–
    DAEBAK EON~! d^^b
    new couple nih😉
    SicaBum :DD

    ntar kalo bsa d.bkin lanjutannya ya eon #PLAK
    :DD

    Hwaiting Unnie! ^_^

  34. luph_sica says:

    ah………
    Bru mmpir k’cny nech…. Gk ao’ ny hellen eonnie dc ngbulin req para readers buat nglnjutin heartbreaker kmaren… Snaaaaaanggg bnged aq bca nya… Aq rsa ini ff prtma yg qw bca dgn pair BumSica… Eonnie baex bnged dc mo ngbulin prmntaan kmi sbgae readers.. Truz crita ny tmbh rme aza gy… Aq do’a in buat eonnie,, biar ide ny truzz nglir.. Truz,, mo buat part yg slnjutnya.. Ttap dgn pair BumSica nmun tmbh hae oppa… Buat hae cmburu dgn BumSica… Hahahaha..

  35. Risyilas says:

    ceritanya bagus🙂 masih ada lanjutannya kan? penasaran deh, hehe🙂

  36. Irine_ChoiYeRin says:

    jadi pairing bumsica nih. hehehe
    emg ini kebetulan ato apa y? dulu waktu baca heartbreaker, aQ sempet kepikiran jodohin sica onnie ma kibum oppa soalNy mrk sama2 patah hati n biasaNy org yg patah hati itu disembuhin ma org yg patah hati juga “reader sok tau. hehehe”.

  37. evilmagnae says:

    Yeeeeay di sini ceritanya fokus ke kibum sama sica . Lucu deh pairing BumSica jarang soalny hehe .
    Aaaah romantis banget berduaan di cafe pas hujan , makan berdua , duduk di meja favorit pelanggan . Kereeen banget onn , latar cafeny bikin tambah romantis .
    Asiiik tukeran no hp , kenapa ga dianterin sampe rumah aja sicanya ? Hehe
    Onn suka banget sama ff ini mudah*an nanti ada sekuelny amiiin hehe

    • HeLLeN says:

      iya emang jarang dan dari awal sebenarnya aku ngga ngejodohin bumsica..
      coz reader sendiri yang minta so author hanya ngejalanin aja..
      dan syukur dech klo feelnya dapat….

      hm..sekuel sebenarnya ada rencana tapi karena sekarang sibuk kerja so yang kayak gini dah ngga tersentuh lagi ni^^”
      tunggu aja ya^^

  38. huaaaa kerennnnn~
    bumsica.. haha

  39. renitas25 says:

    Unn,ffnya bagus..
    Pair baru,haha..😄
    Jess sama Kibum??
    Lumayan lah,tapi lebih suka YulBum sebetulnya xD *gapen*

  40. NataRizz says:

    baguss onn
    aku suka!
    hwaiting onn!hehehe
    mian ya onn nggak bisa sering main ke sini
    tapi tiap aku baca ff aku pasti komen kok onn!

  41. it's me^^ says:

    nice ff kak ^^
    BumSic ya?? trnyata ccok jg ya mrka ><
    sica klo kerja aja sifat.a dingin tp sbenar.a baik !!
    ayooo Kibum berjuang bwt mencairkan sang Ice Princess (^0^)
    hi kak gpp kn klo aku komen? brhubung udh mnghilang slma bbrapa bulan #k'hellen : apa peduliku? ==

    okee kak!! trus berkarya ^^

    • HeLLeN says:

      iya awalnya ngga bgira bakal masangin mereka…
      coz niatnya masangin sica-hae dan bumyoon..
      tapi dari komen temen2 jadinya pengen bikin bumsica, coz pair ini jarang banget..

      makasi ya dah mau baca dan komen…^^

  42. Arida saram says:

    Waaahhh nie pairing baru sica….
    *bumsic*
    bagus ternyata…
    Hehe….

    Yunho d marah’n sica….#tak bisa d bayangkan…
    Heuheu…

    Ok kak, aq baca yg lainnya…
    Gud kak….
    Hehe….

  43. an.wook says:

    daebak chingu!!
    Mian bru comment skrg

  44. SooOppa says:

    suka suka suka! bagus2, aku juga selalu bayangin Sica punya sisi cute kayak gini, makasih thor udh direalisasiin ^^

    fighting!

  45. syarsonelf♥ says:

    onnie.. efek dari ff ini adalah aku mulai suka kalo sica di pair sama kibum, ah onnie mah bikin ff yang couple nya baru atau gak cocok sama aku, tapi aku tetep bisa nikmatin yaaaa? daebak iiih~
    tapi tetep HaeSica dan YooBum sih😛
    bikin sekuel nya nya dong, onnieeee.. masih ngegantung gitu soalnya xD
    well well well.. good job onnie! daebak daebak daebak ^^b

    • HeLLeN says:

      ini mah awalnya ngga ada niat buat pasangin mereka..dulu pas nulis cerita awalnya yang punch girl..niatnya pengen buat yoobum walo sad ending dan gara2 itu malah reader yang minta buat sekuel dan akhirny jadi masangin bumsica hahahah

  46. Wuaaaaaaah…
    Ini kalo endingnya jadi pacaran bisa KLOP deh Onn…
    Hehehehehehe

    Apalagi mereka udah saling suka satu sama lain… Hehehehehe
    Adudududududuh…
    Di bayangin di ff ini ci Kibum kesannya Manly tapi simple gituuu yah…
    Hohohoho

    Over all ceritanya seruuuu banget Onn…
    Dari mulai Puch Girl, Heartbreaker ampe neh cerita pokoknya seruuuuu…
    Hohohohohohoho

    • HeLLeN says:

      iya sebenarnya pengen bikin lanjutannya, paling ngga sampai mereka saling tau feel satu dengan lainnya tapi idenya ngga nyampe2 ni hehehehehe

      ko ada ide, insya allah aku buatin lanjutannya🙂

  47. jungsherry says:

    Kalo kata yuri sicca itu ice yg hangat, muehehehe..
    Eonnie uda jarang nulis ff lg y? Sayang loh, padahal aku readers bru disini #ga nyambung

  48. KazuMax says:

    Wah.. co cweet~ sneng dh bc ff yg happy end ^^
    congrats u/ newly couple y,
    mg cpt nyusul yoona n uno..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: