HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

[Note] 3rd Anniversary

on 30 January 2011

Hi all…

Hm..aku hanya ingin mengucapkan terima kasih pada kalian semua yang sering main ke sini baik itu Grellfics, Silent reader ataupun pengunjung yang nyasar di sini dan juga tentunya pada newbie…

Terima kasih karena telah membaca karya-karyaku bahkan mau berteman denganku..

Hari ini tanpa terasa sudah masuk tahun ketiga untukku di dalam dunia per-fanfic-kan..

Dari fanfic aku bisa tuangkan segara imajinasiku dan segala yang aku rasakan.

Dan tentu saja dari fanfic aku juga tuangkan segala rasa sukaku pada para idolaku..yang kalian sudah tau siapa mereka…SNSD!!!

Yup..dari FF juga aku bisa kenal teman-teman baru yang berasal dari readerku sendiri…

Ya walopun dari FF juga beberapa kali aku hampir mendapat musuh hehehhe

Bahkan sering uring-uringan karena hal-hal yang menyebalkan dari beberapa pihak yang selalu sukses bikin aku badmood dan malas berbagi pada kalian..

Maaf untuk semua hal yang negatifnya ya^^

So..aku ngga tau harus nulis apalagi nich..

Tapi yang jelas..

Semoga aku bisa tetap berbagi kesukaan menulisku ini pada kalian dan terima kasih untuk temen-temen yang cocok seleranya dengan cara menulisku sampai betah tiap minggu atau mungkin tiap hari mengintip blogku ini…

Maafin juga bila kalian sering aku buat kecewa dengan segala keegoisanku dalam menulis..

ya karena ini adalah tempatku mencurahkan segala keegoisanku..

Yang tidak bisa aku ungkapin di dunia nyata hehheeh..

Jadi harap maklum saja^^

Terima kasih~



67 responses to “[Note] 3rd Anniversary

  1. nupicious says:

    chukahe hellenfanfic ^^.
    ak baru tau kalo ni dah d buat 3 taun yg lalu oon,
    makasi buat ffnya yg slalu ada nemenin gw kalo lgi bosen bete
    haha :p

    btw umur ff na sama ky snsd, jd pas awal ada snsd ni ff uda eksis to,hhe

    hwaitingg helen oniie

    • HeLLeN says:

      makasih ya..

      ngga sama…
      tahun ini masuk tahun ketigaku sedangkan snsd masuk tahun keempat..
      waktu kenal snsd *klo ngga salah sebelum mereka debut baru rumor doang mau debut*
      aku belum ngefans ma mereka bahkan setelah mereka debut aku juga males liat mereka coz ngga minta dg girlband apapun…

      tapi karena para AF yang sebarin virus soshi makanya aku kena demam dan saat itu mulai tertarik dengan FF makanya aku tuangin di FF AHS FANTASY…

      makasih ya..fungsi tempat ini memang buat menghibur kok..
      baik buat reader maupun author coz aku tuangin kekesalan juga lewat tulisan….

      makasih ya^^

  2. Enny chenz says:

    Happy 3rd anniversary bwt Hellen onnie,semoga onnie bsa everlasting di dunia perfanfican n trus bkin fanfic yg keren,,,,jigeumuen hellen onnie,appeurado hellen onnie,yongwonhi hellen onnie,hellen onnie saranghae*big hug*

  3. Choi Seun-U says:

    Happy Birthday! semoga makin sukses fanficnya.

    semoga ada editor majalah asia yang mau mengontrak kakak biar ffnya bisa dipublish dimajalah ^^

  4. widy says:

    hem…. berarti.. aku.. udah lama juga ya bc semua ff onnie… dr mulai AHS ame k gonta-ganti blog heheheheh….
    seneng banget klo dah bc ff onnie.. palagi kisah roantis yg bikin ngiri n berhayal pengen kisah cinta.a kaya gitu jg…, kisah horror yg bikin bulu kuduk merinding, kisah acion yg bikin aku ikutan tegang… ampe kisah kocak yg bikin aku guling2 ketawa saking lucunya… wah..banyak banget lah kenangan pas bc ff onnie.. dr mulai berjelajah warnet k warnet… sikut2an di warnet karena tempat.a sempit..terusriweh sendiri sampe di pelototin penghuni warnet… sampe terinspirasi pengen buat ff sendiri….

    klo di inget2 sih kerasa baru kemaren deh bc AHS.. tp klo di buka lg tuh ff… n liat taun.a.. wah ternyata dah lama ya onn… heheheh curhat2an kaya gini juga dah lama gg aku lakuin… terakhir seinget aku gara2 Silent reader.. terus masalah kopas ma orng gg bertanggung jawab… tapi.. onnie harus tetep semangat ya… ok onn…. widy cuman bisa ngasih semangat dr commen2 doang n mungkin ma doa juga.. karena jarak yg jau di malang.. ato… SMSan.. heheh SEMANGAT TERUS YA ONN..!!!!!!!!!!!!!!

    • HeLLeN says:

      wah iya makasih ya widy masih betah baca ff buatnku..
      kamu termasuk salah satu tetuanya grellfics nich hahahahha

      maksih banget selalu support di tiap ffku juga pas aku down n bermasalah dengan reader yang nyebelin…

      makasih ya^^

      • widy says:

        sama2 onn… sebagai saeng yg baik kn harus membantu onnie.a.. n gg lupa juga menghibur klo lg sedih..
        widy bakal dukung terus onnie.. n bc juga comen di setiap ff onn…. heheheh semangat onn!!!!!!!!!!!!!!

      • HeLLeN says:

        makasih ya…^^ *BIGHUGFORYOU*

  5. beautysone says:

    Hellen unnie, aku termasuk newbie๐Ÿ˜€ aku nemuin blog unnie waktu lagi main di mbah google hehehe
    kalau ditanya ‘siapa author favorite kamu di dunia ff?’ Aku bakal jawab ‘Hellen unnie’๐Ÿ˜€ aku suka semua ff unnie๐Ÿ™‚ happy 3rd anniversary unnie๐Ÿ˜€ aku selalu nunggu ff unnie hehehe salam kenal juga๐Ÿ˜€

    • HeLLeN says:

      salam kenal juga ya…
      dan terima kasih klo emang suka dengan cerita buatanku….
      ya mungkin sekarang bakal makin jarang posting coz sekrang makin fokus buat nyari duit nich..

      tapi klo ada waktu aku pasti luangin buat blog ini….
      so semoga ngga bosan dan sabar tungguin cerita2 yang lainnya^^

  6. jiya_chan says:

    Wah..ternyata dah lama jg…slamat ya…moga makin sering bikin ff nya…terus terang aku mulai beneran jd sone gara2 baca2 fic diri mu..en mulai ketularan bikin fanfic… Hwaiting…hehehe…

  7. leeyaaaa says:

    Happy 3rd anniversary hellen onnie n_n
    klo gtu ak dah setahun dong jd reader onnie *iya ga sih
    pas di blogaul tu ak dah tau, tp tiap mau komen ga bsa mulu
    baru pas pindah kesini bisa komen xD
    ak suka smua ff onnie, kcuali yg yuri yaoi..lum pnah bca
    hehe
    masih merinding ._.v
    ta doain mg onnie karya2nya makin keren ya

    • HeLLeN says:

      ya ngga pa2 kok..
      sekarang aku juga mau berhenti bikin FF yuri…
      tapi sampe sekrang masih penasaran pengen nyoba bikin ff yaoi coz susah banget..
      palagi aku ngga suka copel2 cowok^^

      makasih ya dah betah setahun jadi temnku^^

  8. via says:

    waahh onnie udh 3 taun nulis ff nyaaaa.
    Chukae onnie =) semoga onnie bisa terus menyalurkan hobi nulis onnie lewat ff yaaaa.
    aku suka sama cerita2 di blog ini =) apalagi yg pairingnya Yuri Yunho, sama yg ada Taeyeonnya. hehhhehe bikin semangat baca.
    tp meski pairingnya bukan YunYul, atau cast nya g ada taeyeon, aku tetep suka ff2 onnie. soalnya beberapa ff onnie ada yg ngandung makna yg bagus bgt.
    kaya yg ff HEARTBREAKER, itutuh makna nya bagus bgt deh onn, kalo org tuh g boleh nilai hanya dari fisik! hehehe
    tooppp oonniieee =)

    • HeLLeN says:

      iya aku juga makasih karena kamu suka yulho sekrang aku jadi kumat lagi suka ma pair ini apalagi pas liat snsd ma tvxq di music station jadi kaget bikin ff mereka lagi^^

      dan bener banget…
      aku juga pengen masukin beberapa pemikiranku tentang ihup dalam ffku
      so makasih klo kamu bisa dapat yang baik dari ffku…
      klo ada pengaruh buruknya tolong jangan dianggap^^
      coz aku ngga pernah ada niat untuk sebarin hal2 negatif^^

      • syavirasone says:

        iyaa onn sama-sama, wah iya bener bgt aku seneng bgtloh pas tau mereka barengan, mana pas bagian ngomong pertama, yuri yg ngewakilin snsd, yunho yg ngewakilin TVXQ hehe.

        iya onn, toh aku sudah besar bisa menilai baik dan buru *apalagi* hehehe, tapi banyak ko onn pelajaran2 yg bisa aku ambil dari cerita2 onnie. Fighting onnie!

      • HeLLeN says:

        iya seneng banget…mereka deket ya walo yunho lebih keliatan deket ma sica pas di sana hehehehe

        ya makasih ya^^

  9. 4_R says:

    selamat yahhhhh…hahaha
    semoga sukses selalu bwt blog.nya n semua kegiatanmu didunia nyata,,
    wihhh 1,2 step ver.yul
    mantep yakk,,^^
    okeh..selamat selamat!!

  10. Rindu_ChubbyELF says:

    happy 3rd anniversary Cingu^^
    salam kenal, sya penggemar bru blog anda, hehe
    thx udah memberi bacaan yg bgus,menarik,lucu,sedh dan apa ja dech, hehe
    owh ya cingu kug ada yg di protek ya?
    gmna cr kalu saya mw liat?

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal ya dan makasih klo suka dengan karya2ku..

      maaf buat yang dikunci tidak di share lagi ato memeang ngga aku publikasikan..
      so silahkan baca yang ada aja ya…
      ayo jadi good reader..
      jangan silent reader key^^

  11. Lydzz_Js says:

    Saengil chukhaeyo onnie.. ga berasa ud 1taun ak ngikutin ff onnie.. ak jd inget pas lagi getol2 ny bc ff ahs,ampe d tmpt krj jg ak kebayang terus n merasa terhibur bgt.. hwaiting ya onnie utk tahun2 berikutnya.. ^_^

  12. Riri says:

    Wah…. Lama jga ya…?
    Moga” makin sukses ya ma ff y…
    Aq terhibur bgt ma semua ff yg onnie bikin. Keren…semua,,..
    Tetap semangat ya onnie dan teruslah berkarya.
    Maaf ya kalo aq jarang kasi komen,,,, itu bkn krna aq gak suka ma ff y. Aq suka kok ama semua ff yg onnie bikin pa lage kalo yg ada yuri y, gini” aq kn fans berat y yuri. Hehehe….
    Onnie boleh minta pasword ff y gak? Al y dari semua ff onnie cuma yg ada pasword y aja yg blm aq baca.
    Trs d ff tu ada yuri y lage. Aq kan mau baca….
    Boleh ya…?
    Ya…ya…ya…

    • HeLLeN says:

      hahahah ya makasih ya..
      tapi maaf yang diprotek ngga aku share ke publik^^

      baca yang lain aja ya buat yuri tenang aja karena dia yang paling aku suka so banyak kok projek buat dia^^

  13. khfflovers says:

    Chukae kak!!
    Hehehe…
    Smoga kak hellenhoon ga bosan2 n g khabisan ide bwt di share di sini…
    Makasih sdh mnemani saat2 refreshing saya!
    Skali lagi, chukae kak! *cipikacipiki
    oya, makasih critanya si dancing queen dibuka, cabut bwt baca dlu..
    Wkwk…

  14. chocochibi says:

    chukkae, unnie ~
    sukses selalu buat blognya ~
    walaupun saya masih reader baru, ternyata udah 3 taun ya blog ini ~ ^^
    sukses selalu dan semoga makin bagus dalam berkarya =)

  15. HeLLeN says:

    makasih ya…
    ya sering2 main ke sini ok^^

  16. chia says:

    Happy 3rd anniversary onnie!! Thanks udah post banyak fanfics yg bagus2!!๐Ÿ™‚ Onnie kenapa gak nulis novel aja dr fanfic onnie? Kan baguss2 tuh ceritanya onn๐Ÿ™‚ hehehe. Chukkae yah onnie! Thankss deh pokoknya buat semua FFnya.. FF Hellen onnie jjang!

  17. rima taengoo says:

    happy 3rd anniversary kak~
    ^o^
    walo aq g ngikutin ff kk dri thun awal, tp aq sneng bgt bsa knal ma kk n ff2 kk^^
    aq hrap kk akn trus brkarya, coz dg bca ff kk bsa mngisi kkosongan q yg dah jrang bca novel n komik*curhat* *abaikan*

    HWAITING KAK!!
    ^^

  18. larazSONE says:

    wah,,
    Chukae low gt onnie.. Pntezan tulisannya bagus2, dh pgalaman 3 thun gt,,
    hm.. Gag bosen2 deyh buka blog onnie, semua sesuai ma selera. Pertama2nya kbetulan q lagi negfans2nya ma snsd, eh nemu blog’y ‘hellen hoon’ yg kbtulan jg seorang sone,,
    Jd y cocok aj, pa lagi ffnya asyik2. Jangan berhenti berkarya onnie..!! Q g bisa apa2 tnpa karyamu..
    (halah..!)

    • HeLLeN says:

      ya makasih ya…
      yang betah di sini tuh karena seleranya pas dengan style nulisku makanya aku makasih banget buat yang betah…
      bahkan dari hellen hoon ya hahaha makasih banget ya^^

      dengan bikin kayak gini moga2 bisa bantu nyebarin virus soshi dengan cara positif…
      ya ambil aja yang positifnya dan buat hala2 negatif yang kamu temuin di sini^^

  19. rien cute says:

    chukkae dah…semangattt yyyyy

  20. monkey086 says:

    Chukae onniiii ^o^
    Aku bersyukur bgt dulu sempet gabung sama forum TvxqIndo, trus nyatol sama ff onni yang AHS fantasy, reuni para legend, lapar, greentea, dan juga ff lucu lainnya
    Sampai bisa menemukan blog ini~

    Walaupun saat ฯ‘ฤฉ forum aku aktif kasi komen, aku sempet nyesel bgt uda jadi silent reader setelah onni pindah ke blog, dan ฦร  update ฯ‘ฤฉ forum lagi~~~
    Nyesel jadi silent reader yang bikin author jd bete~
    ๐Ÿ˜ฆ
    Aku dulu sempat merasa bersalah dan ingin muncul tp masih ฦร  yakin takut gak ฯ‘ฤฉ respon LOL
    Tp akhirnya aku mutusin buat komen lagi kayak dulu dan itu lebih melegakan:)

    ฦร  terasa juga ternyata aku kenal ff onni itu uda 3 tahun yang lalu, hehehe~~

    Smoga lebih berkembang lg ya on^^

    Aku juga ingat dulu onni sempat depresi dan tertekan sampai nutup blog ini, bahkan memprotek ff yang ada~
    ใ… ใ… 

    ฦร  nyangka bnyk kejadian yang bikin para reader maupun silent reader bnyk yang sadar LOL

    Terus berkarya ya onniiii^^

    Hellen onni jjang!!๐Ÿ™‚

    • HeLLeN says:

      hahahaha wah ternyata kamu dah lama ya…
      tuch kan aku juga ngga sadar…

      dan sebenarnya sampai saat ini aku ngga ngerti dengan pikiran reader yang ngga mau komen karena takut aku cuekin..
      padahala aku tuch malah seneng tiap ada yang kasih respon walopun aku replynya sering telat ato kelewatan ^^”

      ya emang banyak banget suka dukanya dalam nulis ff makanya aku seneng punya grellfics yang setiap kasih support coz udah berkali2 aku pengen banget berhenti nulis ato share tapi kalianlah yang bikin aku balik terus…
      makanya..makasih ya…

      moga2 kamu dan grellfics yang lain ngga bosan main ke sini dan terus main tebak2an juga kasih aku ide2 baru buat nulis terus…

      coz sebagian besar ide cerita dan perkembangan cerita tuch karena komentar2 kalian dan imajinasi kalian yang sering ngasal hahahahaha

      oya..jangan bosan main tebak2an dan baca pikiranku di cerita ya hahahahhaha

  21. Raachun says:

    Waaaaaaahhhh hebat yaaaa onnie, udah 3tahun. Selamet yaaaa๐Ÿ™‚

    Onnie kenapa gak coba buat novel? Pasti keren tuh onn!!๐Ÿ™‚

    • HeLLeN says:

      novel…??
      masalahnya terlalu kompleks^^”
      aku ngga bisa nulis cerita tanpa pakai karakter snsd sebagai castnya..
      dan untuk mengkormelsialkan novel dengan karakter snsd kudu ada ijin dari pemilik snsd..
      tuch kan bisa panjang^^

      so aku sudah seneng dengan bikin blog hellen imagination ini coz jadi bisa dekat dengan readerku..
      respon langsung kalian tuch bikin aku betah berkarya..
      so makasih ya^^

  22. sparkling blue a.k.a tita love soshisj says:

    Onnie Happy Anniversary ya! mian bru ngucapin skrng coz bru smpt bka intrnet skrng..
    aq doa’in moga onnie truz brkarya lwat ff” onnie, truz makn bnyk readernya n aq jg brhrp moga para silent reader d sn cpt tobat bwt ngash koment d ff onnie..
    Onnie Hellen Daebak!!
    Soshi Jjang!!

  23. Diyuntaechan says:

    chukkae onnie ^^
    jujur nih, gara2 baca ff onnie aku jadi suka snsd haha
    dan dari ff onnie lah aku tau tentang snsd hehe๐Ÿ™‚
    sukses terus onnie dan saengil chukkae buat blog ffnya๐Ÿ™‚

    • HeLLeN says:

      makasih ya…
      dan salah satu niat emang pengen tunjukin sisi lain dari sekedar MV dalam bentuk cerita ke temen2 yang belum tau mereka..
      dan seneng banget karena beberapa temen bisa kena efeknya^^

  24. dindha sica says:

    chukkae unnie blog nya udah 3 tahun๐Ÿ˜ฎ
    semoga makin bagus dah..
    sukses terus ya unnie๐Ÿ™‚
    UNNIE JJANG!! *jadi suka ni bilang kata ini๐Ÿ˜„

  25. Irine_ChoiYeRin says:

    happy anniversary, onnie!!!!
    mian klo jarang buka blog onnie dlm seminggu ini coz kompiQ lagi sakit gara2 kena virus trojan tp sekarang dh sembuh. hehehehe……..blm sempet baca FFny onnie, nanti aQ baca satu persatu deh.

    terus berkarya, onnie!!!! coz aQ paling suka ma FF buatan onnie. HIDUP PENGGEMAR YULSIC (?)>>>> yg Q nksd HELLEN ONNIE………aQ tetep soori donk. hehehehe”gak ad yg nanya”

    • HeLLeN says:

      ngga pa2 aku juga jarang buka blog paling tiap sabtu n pas pulang kerja aja…
      klo lagi pusingin aku main ke sini dan baca komen2 kalian hehehhe
      pengurang stressku lho…

  26. Rey says:

    wah wah wah… Chukae Senpai!!!! ^^

  27. cassiechoi says:

    chukahaeeeee onniiiii, haha gak nyangka udh 3 tahun yaa
    gomawoo udah menemani hari2ku dgn ff yg amazing๐Ÿ™‚ haha jujur bgt dr sekian banyak ff yg aku baca, ff onni yg paling membangkitkan semangatku๐Ÿ˜€
    Loveee youu muahmuah onni, terus semangat bikin ff yaa๐Ÿ™‚

  28. ditza says:

    Huaaa selamat onnie๐Ÿ™‚
    Maaf telat hehehe
    Umur.a onnie di dunia ff sama kayak snsd anniv ya hehe๐Ÿ˜€

  29. hanyeon says:

    unnie chukae…
    aku udah lama baca semua note unnie.. tapi karena aku gak tau cara koment di blog jadi aku baru koment dan aku memutuskan untuk menjadi new reader….
    agar lebih bisa mendekatkan diri sama unnie, dan ku gak mau dibilang silent reader…

    • HeLLeN says:

      horeeeee….
      gitu dong…
      akhirnya mau munul juga…
      tapi nanti maaf ya klo aku replynya agak lama ato sering telat coz emang jarang OL^^

      makasih ya mau jadi grellfics^^

  30. elfika says:

    wahhhh……aku gak nyangka on, ff onnie udah 3 tahun…
    chukae on…!!!๐Ÿ™‚
    lanjutkan ya on….aku akan selalu setia menunggu…
    soalnya menurutku ff onnie jalan ceritanya bagus dan susah ditebak endingnya…jadi bikin penasaran..hehe…
    oke on, semangat terus ya bikin ff….๐Ÿ™‚

    • HeLLeN says:

      iya aku juga ngga nyangka bisa sebetah itu nulis
      makasih klo kamu suka dengan tulisan2ku…
      semoga selalu betah main ke sini dan ngga capek kasih komen ya hehehhehe

  31. Ayoe_xiahkey says:

    annyeong!maap y on aye baru smpat mampir skarang…cz lg sibuk ama kuliah nih..*bow*

    Ga nyangka uda lama y onnie berkarya d dunia per-ff-an…selamat!smoga g bosen nulis y on..hehe

    aq mulai mengenal dunia ff n soshi sejak aq baca ahs d blog onnie yg dulu…1x baca g ngeh siapa tokoh2nya cz wkt itu q blm apal anak2 soshi…tp krn bc ahs aq jd tertarik (?) ama soshi n mulai search ttg mreka d mbah google…akhirny malah jd ngefans deh…hehe

    thx bgt y on slama ini uda share ff bwt kita…ff onnie bner2 monumental,khususnya bwt aq,cz q jd suka ma dunia ff stelah baca ahs…*malah curcol*

    smangat terus y on biar tetap terus berkarya!n smoga blognya semakin sukses! fighting!:D

    • HeLLeN says:

      aarrrrm makasih banget ya ayu..
      aku juga bisa tahan selama ini karean punya reader2 setia seperti kalian..
      aku juga seneng bisa buat orang lain seneng dengan baca karyaku…
      so makasih untuk semuanya^^

Leave a Reply

