HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

KNOT 10

on 5 February 2011

TOLONG JANGAN PERNAH MENJIPLAK ATAU MENCURI CERITA DI BLOG INI…

BILA INGIN REPOSTING HARAP MENCANTUMKAN NAMAKU ATAU LINK WEB BLOG INI…

HASILKAN KARYAMU SENDIRI BUKANNYA MENGAKUI KARYA ORANG LAIN SEBAGAI KARYAMU…!!!

CHAPTER 10


Hari kesepuluh setelah peristiwa Incheon…

Chung-Ang University….

Sunny, Jessica dan Jaebum menatap takjub pada Yuri yang secara perlahan menampakkan dirinya.

Sulit dipercaya…” kagum Jessica begitu tubuh Yuri telah terlihat 100% .

Aku juga..” gumam Yuri yang juga masih memperhatikan tubuhnya.

Yuri…apa mungkin kita punya kesamaan…apa tadi kamu berpikir untuk menghilang??” tanya Sunny merasa keistimewaan Yuri sama dengan dirinya, Yuri yang masih diliputi kebingungan hanya mengangguk pelan, ia memang sempat berpikir untuk menghilang agar tak ditemukan oleh Jessica, tapi ia sama sekali tak mengira akan menghilang dalam arti sebenarnya.

Yul…it’s cool…!!” kagum Jaebum yang masih takjub dengan kekuatan Yuri, Jessica yang tadinya sedang emosi dan ingin marah pada Yuri, sekarang hanya mampu terbengong-bengong, ia segera duduk di hadapan Yuri.

Jadi…..kamu….punya dua…kekuatan???” tanya Jessica, Yuri hanya menghela nafasnya.

Aku tak tahu…dua atau tiga..aku..tak tahu…arrgghhhh aku tahu!!!!!” histeris Yuri yang tak mengerti apa yang sedang terjadi pada dirinya, entah mengapa ia malah merasa saat ini dirinya telah berubah menjadi sosok yang mengerikan karena memiliki kekuatan yang aneh.

Ketiga temannya juga terdiam….mereka juga tak tahu apa yang telah terjadi pada tubuh mereka…

Banyak hal yang telah terjadi pada mereka dan semua itu diluar kendali mereka.

%%%%%%

Benarkah?? Kamu dengar rumor itu dari siapa?”

Krystal yang sedang melahap makan siangnya jadi menunda suapannya.

Kalau diperhatikan memang mereka berubah jadi aneh sejak mengalami kecelakaan di Incheon ya…?!” terdengar bisikan dari belakang Krystal membuat Krystal makin mepertajam pendengarannya.

Katanya orang yang mencelakakan senior Kyuhyun itu Key murid tingkat 2..?!” sambung Jiyeon.

Ya dan aku juga dengar kematian Hyuna dan tabrakan yang Jiyun itu hasil perbuatan Seohyun…” saut Q-ri.

Ah aku tidak percaya..semua juga tahu kalau Seohyun itu gadis baik dan ramah, lagi pula dari mana kalian dapat pikiran dia punya kekuatan sejahat itu…?” heran Boram, kedua temannya terdiam.

Oya, apa kamu sudah dengar rumor tentang kematian Jonghyun?? kabarnya dia meninggal bukan karena serangan jantung..tapi karena dibunuh oleh seseorang…” bisik Jiyeon lagi.

Aisshh sudahlah…jangan bicarakan orang-orang yang sudah meninggal, itu merusak selera makanku..!!!” protes Boram.

Belakang ini memang banyak sekali kejadian aneh yang menewaskan orang-orang di kota ini..mulai dari insiden meteor di Incheon..dan berlanjut ke teman-teman kita…” sedih Q-ri.

DEG!!

Kejadian aneh….???

Ingatan Krystal kembali mengingat kejadian aneh yang ia alami saat hampir tabrakan bersama Jonghyun, sampai saat ini ia masih tak tahu penyebab ia bisa selamat dan tiba-tiba bisa sampai di rumah begitu saja.

Krystalpun tak berani untuk menceritakan hal ini pada siapapun, ia hanya berharap untuk membahas dengan Jonghyun tapi belum sempat bertemu, malamnya Jonghyun malah meninggal.

AARRRGGGHHHH TOLLONGGGG!!!!” teriak seseorang dari salah satu sudut ruangan membuat semua orang melihat kearahnya termasuk Krystal.

Tampak seorang gadis sedang berusaha menusukan garpu ke arah lehernya sendiri, ekspresinya tampak ketakutan dan ia terus berteriak meminta tolong tapi anehnya tangan kirinya yang memegang garpu terus saja mengarah ke lehernya seolah ia sedang berusaha untuk bunuh diri. Para siswa perempuan yang ada di sekitarnya menjerit ketakutan sedangkan beberapa siswa laki-laki berusaha menahan dan merampas garpu yang gadis itu pegang, tapi ternyata kekuatan gadis itu sangat besar.

Soyeon kenapa, apa dia sudah gila??” takut Q-ri.

Mungkin dia kerasukan…” saut Boram.

Krystal hanya mampu menatap ketakutan dengan kejadian yang sedang terjadi, tiba-tiba seseorang merangkul pundaknya.

Ayo pergi dari sini…” ajak Minho yang tahu ketakutan Krystal, duanya akhirnya pergi dari kantin yang makin ramai dengan ketakutan dan kepanikan.

%%%%%

Soyeon onnie kenapa?? Kenapa dia bisa alami hal buruk seperti itu???” tanya Krystal dengan suara bergetar karena setelah ia dan Minho meninggalkan kantin ternyata aksi aneh Soyeon tak dapat dicegah oleh teman-temannya, gadis itu akhirnya menusuk lehernya sendiri dengan garpu yang ia pegang. Insiden itu membuat seisi kantin syok dan ketakutan.

Minho yang duduk di samping Krystal hanya menepuk pelan pundak Krystal.

Sekarang di sekolah kita banyak sekali hal aneh…ini menakutkan..” lanjut gadis itu lagi.

Jangan takut..aku akan lindungi kamu dari mereka…” ucap Minho lirih.

Mereka? Siapa?” tanya Krystal yang mendengar ucapan Minho.

Bukan siapa-siapa..dan lupakan semuanya…kamu akan selalu aman..aku jamin itu…” kata Minho sambil tersenyum ia berusaha menenangkan Krystal.

Terima kasih oppa…kata-katamu membuatku sedikit tenang…”

Tapi…”

Kenapa…??”

Sebaiknya kamu jauhi Seohyun…”

Kenapa?”

Minho tak langsung menjawab, ia berpikir sejenak.

Tak ada alasan yang penting..hanya saja sebaiknya kamu…berhati-hati dengannya…” kata Minho yang tak memberitahu alasannya.

Ia tak ingin membuat Krystal makin ketakutan bila tahu kejadian di kantin tadi akibat perbuatan Seohyun yang dapat mengendalikan pikiran orang lain, karena Soyeon tak sadar membuat Seohyun tersinggung maka nyawa gadis itu berakhir tragis di kantin, Seohyun yang sebelumnya dikenal sebagai gadis manis dan ramah itu kini telah berubah menjadi sosok yang menyeramkan….sama seperti dirinya saat ini.

%%%%%

Seohyun mengunci dirinya di toilet siswa, ia sedari tadi hanya terdiam dan menatap sosoknya dari cermin.

Kenapa..seperti ini…??”lirih Seohyun, perlahan airmatanya mengalir.

Ini sudah kedua kalinya ia membunuh dua temannya, kini ia merasa telah berubah menjadi monster yang ia sendiri takut pada sosok mengerikan yang kini menguasai dirinya.

Maaf…maafkan aku…”bisik Seohyun yang menyesal atas kematian Hyuna dan Soyeon. Sorot mata gadis itu terlihat sendu dan sedih, ia tak ingin kekuatan ini, kekuatan setan yang membuatnya selalu mencelakan orang lain dengan kejam.


DOR!! DOR!! DOR!!!

Terdengar ketukan dari luar.

Hei siapa di dalam..kenapa lama sekali…??!!” teriak Q-ri tak sabar.

Seohyun menoleh ke arah pintu, pelahan sorot mata sendunya mulai berubah, kini bola matanya perlahan berubah merah, dengan tenang Seohyun berjalan menuju pintu.

DOR!! DOR!! DOR!!!

Hei ayo cepat gantian..apa yang kamu lakukan di dalam…??!!” omel Q-ri yang sedang sakit perut.

CEKLEK!!!

Seohyun membuka pintu dan menatap Q-ri.

Ternyata kamu…permisi perutku sakit…” pinta Q-ri, Seohyun keluar tanpa mengatakan apapun.

Q-ri segera masuk tapi gadis itu tak segera menutup pintunya, ia malah menuju bak air dan tiba-tiba saja..

SRUUURRR!!! SRURRR!!!

Q-ri mencelupkan kepalanya ke dalam bak mandi berkali-kali.

To…tolong….Seo…ahhh…Seohyun…uhukkk uhukkk…tolllonggg aakkkkuu uhuukk uhuukk…!!!!”

Q-ri mulai kepayahan tapi ia terus saja memasukan kepalanya sendiri ke dalam air, ia terus berontak dan meminta tolong tapi Seohyun malah melangkah pergi meninggalkan gadis itu…tak lama Q-ri akhirnya kehilangan nyawanya.

%%%%%

Kenapa ramai sekali?” heran Jessica saat Yonghwa menghentikan mobilnya di depan sekolah Krystal.

Mungkin ada perayaan…” jawab Yonghwa sambil meraih ponselnya untuk menghubungi Krystal, ia sengaja menjemput Krystal karena mereka akan pergi bersama.

Tapi kenapa banyak wartawan..?” Jessica merasa ada yang tak beres.

Sebaiknya kita keluar saja..” ajak Yonghwa karena ternyata ponsel Krystal tidak aktif.

Merekapun keluar dari mobil.

DUK!!!

Aduh..!!”

Ah maaf…” ujar Yonghwa karena saat keluar dari mobil ia malah menabrak seseorang.

Maaf aku tidak sengaja..”kata Yonghwa lagi.

Tidak apa, aku juga tadi tidak lihat anda..” Taeyeon tersenyum simpul.

DEG!!!

Yonghwa terperajat melihat senyuman gadis di hadapannya itu. Jessica yang bisa membaca pikiran Yonghwa jadi tersenyum dan menghampiri mereka.

Apa kamu reporter?” tanya Jessica menyadarkan Yonghwa yang terpaku.

Bukan aku hanya wartawan magang..” terang Taeyeon.

Wartawan? memangnya ada apa di sini?” tanya Yonghwa.

Hari ini sekolah ini kehilangan dua murid mereka..”

Kehilangan?” tanya Yonghwa.

Maksudnya meninggal..mereka meninggal dengan cara yang tragis..karena itu aku ke sini untuk mencari beritanya..” terang Taeyeon.

Jessica dan Yonghwa saling pandang.

Kita harus cari Krystal, handphonenya tak aktif..aku jadi cemas..” ajak Yonghwa.

Jessica mengganguk, tapi sikapnya tak sepanik Yonghwa. Karena dengan pikirannya ia dapat mengetahui kedua korban itu salah satunya bukan Krystal.

Saudara kalian juga salah satu siswa di sini?” tanya Taeyeon.

Iya, adik kami..”

Oppa itu Krystal..” tunjuk Jessica yang dapat dengan mudah menemukan sosok Krystal yang baru keluar.

Yonghwa tersenyum lega, tapi matanya masih sibuk mencari sosok yang lain, ia juga mencemaskan Seohyun.

Baiklah, aku harus berkerja..sampai jumpa..” pamit Taeyeon, Jessica dan Yonghwa hanya mengangguk.

Oppa..gadis itu lumayan…” canda Jessica membuat Yonghwa hanya tersenyum dan kembali mencari sosok Seohyun diantara para siswa.

Krystal..!!” panggil Jessica, ia melambaikan tangan agar Krystal dapat melihatnya.

Begitu melihat kedua kakaknya Krystal dapat tersenyum lega, kematian 2 siswi di sekolahnya dalam sehari membuatnya ketakutan.

Onnie..” Krystal langsung memeluk Jessica, tanpa bertanya apapun Jessica bisa langsung tahu apa yang sedang Krystal alami.

Tenanglah..semuanya baik-baik saja…di sini ada kami..” Jessica mengelus lembut rambut Krystal.

Kamu terlihat kacau, sebaiknya kita pulang saja..” cemas Yonghwa, Krystal mengangguk pelan.

Hyung…” terdengar panggilan dari belakang Yonghwa.

Kalian??” Yonghwa menghela napas lega karena Seohyun baik-baik saja. Key dan Seohyun berjalan menghampiri Jung Family.

Krystal kenapa?” tanya Key yang melihat Krystal sedikit tak sehat.

Dia ketakutan..” jawab Jessica sambil memperhatikan Key dan Seohyun secara bergantian.

Aku senang kalian juga tak apa-apa, aku dengar hari ini ada kejadian buruk..” ujar Yonghwa.

Ya syukurlah bukan kami yang mengalaminya..” gumam Key sambil melirik Seohyun yang tersenyum.

Ya tapi aku sedih karena aku mengenal mereka…” saut Seohyun merasa bersalah, sekali lagi ia tak dapat mengontrol ‘sesuatu’ yang jahat dalam pikirannya.

Hanya dalam beberapa hari saja ia telah membunuh 3 orang temannya.

DEG!!!!

Jessica terperajat mendengar pikiran Seohyun yang sedang tertunduk sedih.

Ia hampir tak percaya mendengar suara pikiran Seohyun, sosok gadis yang selama ini ia kenal baik, sopan dan ramah adalah pelaku pembunuhan 2 siswi yang meninggal itu…

Tunggu!!! Bukan dua..tapi tiga…Seohyun telah membunuh tiga orang??!!!

Bagaimana caranya seorang Seohyun yang baik bisa melakukan hal itu??

Jessica masih menatap tak percaya pada Seohyun….

Bersambung..

Ya karena banyak reader yang masih bingung dengan tampang para castnya..

So bisa lihat poster cast yang udah aku buat di atas..

Moga2 bisa membantu imajinasi kalian buat kenalin wajah pada castnya…

Terima kasih ya buat yang baca^^


102 responses to “KNOT 10

  1. jiya_chan says:

    ye….yang pertama comment….ckckck..seo…gak nyangka…tapi keren….kayak nya tu kekuatan tuh ada yang bikin yang punya nya jadi jahat ya…kayak kekuatan yang dimiliki seo ma yunho….serasa bukan mereka sendiri…tapi kekuatan mereka yang mengendalikan tubuh mereka..ato lebih tepatnya menimbulkan sisi gelap pikiran mereka… hehehe…
    di antara kesemua nya..yang kekuatan nya paling keren tuh..yuri yang bisa niru kekuatan orang lain, seo..yang bisa mengendalikan orang..mas jessica yang bisa baca pikiran orang…sukaaaaaaaaaaaaa……..di tunggu part selanjutnya ya…

    • HeLLeN says:

      hahhaa makasih jadi yang first…

      sebenranya tuch diri mereka sendiri kok tapi sisi negatif mereka yang dominan jadinya susah dikendaliin….

      yup seuju..aku juga paling suka engan kekuatan mereka bertiga+kekuatannya krystal^^

  2. monkey086 says:

    Horeee knot uda muncul lg ^^

    Ya ampuunn ㅠㅠ
    Kasian bgt ya jd yuri yang pasti bingung bgt kekuatan apa sebenarnya yang dia miliki. Ngerasa kalo dia ƍà jelas punya kekuatan apa ㅠㅠ
    Cepet sadar dong yull ><

    Krystal lama bgt ya sadar kekuatannya dia apa~ @@"
    Kasian dia merasa ketakutan karena kejadian-kejadian aneh yang Äϑã ϑĩ sekiitarnya😦
    Tp minho kayaknya bener2 sayang sama krystal sampai-sampai ϑĩa melindungi krystal bahkan suruh menjauhi seohyun yang jelas-jelas juga punya kekuatan jahat seperti dia, tp mungkin minho itu jahat kalau Äϑã yang mengganggu hdupnya dan krystal….

    Θĩ part ini bener-bener nunjukin partnya seohyun bgt ㅠㅠ
    Ternyata seohyun juga masih belum bisa bener-bener ngendaliin emosinya dan juga kekuatan jahatnya.
    Emosinya masih labil makanya emosi gampang terpancing~
    Padahal mereka cuma berlaku kasar dikit aja, tp harus berakhir tragis😦

    Ahh~~
    Yonghwa bakal ϑĩ pasangin sama taeyeon ya onniiiii??? :p

    Hmmm~~
    Jessica udah tau kalo pelaku pembunuhannya itu ternyata seohyun.
    Apa tindakan selanjutnya sica ya? Apa dia bakal diskusi sama yul, jaebum,dan juga sunny?

    Trus gmana nasib yang lain ??? Kayak yonghwa yang masih belumm tau jelas kekuatannya apa, yul yg kewalahan dengan perubahan kekuatannya…

    Bahkan yunho dan jiyoung???

    Penasaran juga sama seohyun yang pasti bener-bener merasa kekuatannya yang menguasainya bukan dia yang menguasai kekuatannya.

    Trus gmana dgn prof. Kim,hyoyeon, dan junho? Apa mereka mengutus taeyeon untuk menyelediki kasus-kasus aneh yang terjadu agar mreka bisa menguak misteri yang terjadi????

    Lanjut ya onn🙂 penasaran ^^

    Hehe~~
    Tp apakah yonghwa mau ϑĩ jodohin sama taeng? LOL

    • HeLLeN says:

      tenang aja besok yul bakal sadar kok coz bakal jadi part dia belajar kekuatannya….

      yup di sini.aura minho bakal jadi positif klo bareng krys tapi tetep karena dia ada di kubu jahat makanya aura jahatnya ttep dominan jadi klo ketemu yunho tetep aja bakal jahat…

      iya di sini akhirnya memilih taeng yang jadi pairnya yonghwa lagian dulu sebelum yunghwa nikah ma seo kan yonghwa dan ngefans dengan tang makanya aku pasangihn mereka

      hahaaha tentang kim cs ngga sekeren itu kok hahahha
      coz otak author ngga nyampe buat yang kayak gituan^^

  3. laurararas says:

    tambah seru aja onnie ceritanya jadi penasaran kelanjutannya..
    yuri belum sadar ya kekuatannya menghisap kekuatan orang lain..

  4. pearlblue77 says:

    onni !!! part ini menakutkan !! bner deh, ak deg2an sndri bcany !

    ngomong2 itu yuri kyakny ud mulai sdar kkuatanny y ?

    trus yg part d kntin itu yg pling srem mnrutku, onn ! yg pas soyeon d kndaliin ama seihyun gtu . ngebyangin lherny yg ktsuk garpu, srem rsany > <

    seo g bsa ngendaliin kkuatanny y, onn ??

    yong kyakny jtuh cnta pda pndangan prtma tuh ama taeyeon, tpi dy jga kyakny msih ska ama seo~

    onni !! g sbar nunggu lnjutanny !!!😄

    • HeLLeN says:

      iya sampe sekarang seo belum bisa dan emang aku bat gitu biar ada yang bener2 jadi devil *maaf magnae*

      hahaa iya yong lagsung suka ma taeng..
      dan tenang aja entar part mereka bakal banyak dan romance kok^^
      so tunggu ya^^

  5. yulfans4ever says:

    aduh kenapa magnaeku jadi pembunuh #histeris..

    yul aku salut sama kekuatanmu so cool..
    ku tunggu lanjutanny

  6. RinE says:

    Aigoo… Seohyun knp ya?? Jadi pembunuh gitu… Tapi cck juga sih..

    Hehee… Eonnie ά…. Keren bgt ah ff eonnie ini. Kayaknya korban berikutnya taeng nih krna yonghwa tertarik sama taeng…

    Iya ga eonn?? Wwkwkwkwk

  7. cherry says:

    waduh ceritax tambh bwt penasaran j nh unni,,,
    g bs terpkrkan bgmn akhr critax,,,
    smuax py kekuatan yg keren,,trutama yuri unni,,,tp diriQ pgn py kekuatan ky sunny unni,,hehehhe*di lempar sepatu spy sadar*

    driQ mnggu chap brktx,,,>..<V

  8. khfflovers says:

    wah~ knot 10 akhirnya kluar..

    wih.. si yuri ni kok lama amat sih sadar ma kekuatannya..
    wong reader aja udah pada sadar kok.. bikin gemes aja.. sini kugetok kepalamu..*dicekek fans yul
    tp kekuatannya yul keren bgt ya~ mau dong! *mupeng

    hm. part kali ini fokus ke magnae..
    ooo.. ternyata seohyun aselinya ga jahat toh..
    cm dianya aja yg labil dan ga bisa ngendaliin pikirannya..
    ga kyk yunho yg dasarnya dah jahat~

    wah.. di tengah kekacauan kok terselip adegan jatuh cinta antara yonghwa ma taeyeon. mas, seohyun nasibnya gmana tuh??
    heheh..

    hm.. taeyeon kira” wartawan bneran ato gadungan utusan prof. kim ya?

    ngomong” kekuatannya krystal apa ya?

    lanjut kak~~~!

    • HeLLeN says:

      hahahha ya kamu bocorin aja ke yuri..tapi entar nga seru dong.
      lagipula jangan lupa dngan masa mereka kena insidennya ya^^

      yup semakin keatas entar makin fokus ke masih2 karakter aja biar reader ngga makin bingung hahahhaha

      hm…buat karakter taeng kamu tebak aja sendri ok!

  9. syavirasone says:

    Onnie ini aku via ^^
    Onnie seohyun sadisss yaaakkk tp kasian juga dia jd di cap jahat, padahal bukan kemauan dia ngebunuh org.

    Huaaaa aku masih binguung ma kekuatan Yuri. Kereenn onn aku suka ceritanya

  10. Selly says:

    huwaaaaaaaaaaaaaaaaa……….
    Seo Onnie makin sadis~
    lebih sadis dr yg laen…
    yg laen baru bunuh 1 org Seo Onnie udah bunuh 3 org…*?*
    tp, ceritanya ttp keren!!!
    10 jempol dah!! *pnjm jempolnya org*

  11. sparkling blue a.k.a tita love soshisj says:

    OMG seororo ngebunuh 3 org…
    pdhl tmpngnya polos tp bs sangar juga..
    Aih~ Minho akn slalu ngelindungi Krystal.. So Sweet..
    Akhrnya ada psngn bru yaitu Yonghwa ma Taeyeon..😀

  12. sone says:

    Seru banget ceritanya..

    Waa.. Kenapa seororo jadi sadis banget T^T

  13. larazSONE says:

    haha..
    Tebakanku jd kenyataan,, yong ama taeng,,
    Yup seneng’y, wlau rda sedih jg siyh yong oppa ga jadi ma seohyun..
    hm.. Jadi maksud’y para cast’y nie lagi dirasuki roh jahat n roh baik ap gmana y onnie?
    Hm.. Minho so sweaty banget orang’y.. Jd makin suka..
    Ternyata jahat-jahat gt seohyun masih punya perasaan yah..”?? Ga kaya yunho, hehe
    Keren banget onnie, sekarang ini knot jd fanfics utama aq, so jangan lama-lama y onnie? (apa’y yg lama-lama??)
    Hm.. Aq nunggu2 banget chap romance niyh, kira2 di part berapa y keluarnya….

    • HeLLeN says:

      hahhaa ya begitulah akhirnya tapi ini blum apa2 lho apapun bisa ternjadi hehhhe

      itu efek mutasi aja kok jadi aura jahat mereka/sisi negatif mereka yang lebih dominan aja

      makasih klo suka klo gitu tunggu lanjutannya aku usahain ngga lama2^^

  14. creo_fox says:

    wowwwww update…ad taeng..loh!!!
    wktu chap prtma dia g adkh?
    kyx taeng mesti hti” tuch,dia bs dinggp seohyun msuh ntar…
    onn,aq kn mo cba bc khs….tpi kok g bsa dibuka” ea ssh btul,g bsa nymbung”..
    yg kbuka cmn chap 1 doank,itu jg stlh brpa hri cbax huft..

    fighting!!

    • HeLLeN says:

      maksudnya AHS ya…
      masa ngga bisa??
      hm mungkin linknya emang lagi eror maklum bloggaul-ku emang rusak jadi susah…

      makasih dah mau coba taapi sarankun sebaiknya jangan baca dech dari padda entar sakit hati kayak reader AHS yang baca edingnya hahahhaha

  15. ~wah.. si Seohyun berubah jadi evil nih!!… udah bunuh 3 orang tapi dia ngga sejahat Yunho
    ~yah Yonghwa ama taeng!! T.T nggak apa2 soalnya Seo udah punya Key Oppa
    ~wew Yuri bener-bener cool mupeng deh jadi Yuri bisa ilang,baca pikirang orang
    ~Minho keren walaupun udah ngebunuh Jjong oppa dia tetep sayang ama krystal…

    Hmm kren… LANJUT YA Onnie.Semoga Chap berikutnya lebih seur lagi!! ^^

  16. LarazSone says:

    Ow iya.. itu ya yang namanya Kim Jeonghoon..
    Wah Q baru tau sekarang cz pic-nya dipasang tuh di atas..
    Tahan lama banget onnie ngefansnya.. q aja dari yonghwa truz suka minho, trus taemin,,
    tapi tetep suka tiga2nya, hehe
    daebak onnie!!^^

    • HeLLeN says:

      hhahahhaha gimana mas junghun-ku cakep ngga hehehhehehe
      iya skarang gara2 knot jadi clbk ma dia..
      dulu sempet gonta-ganti idol sich tapi tetep terpesona tiap liat senyumnya hehehhehe

  17. Annyeong onnie q reader bru..

    sru bgtz critx,q udh ngiktin knot mlai dri part 1,tp mian onnie bru cmment skrng soal bnyk yg cmment tkt g drspon..

    lgnsung ja,,seohyun mnaktkn bgt dsni q g bsa byngin seohyun cz mkax seohyun tu ploz bgt..
    kykx da pair yonghwa – taeyeon nie..

    dtggu lnjtnx fighting onn..

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal…
      makasih dah mau masuk sini ya…
      yup FF ini dulu konsepnya sebelum yongseo nikah dan pas itu aku lagi suka keyseo makanya aku bvuat di sini mereka psangan

      ok tunggu ya dan jangan jadi silent reader ok!!

  18. Yuri mulai tau kekuatannya🙂
    gg pny kekuatan lainkah selain kekuatan mengcopy kekuatan org yg aa d dkatny ??

    seo.. jahat sekali -____-”
    pair baru.. yuhuuu.. yongtae~~
    Krystal.. sadarlah minho itu jahat !! jgn dket2 ih…

    makin seru onn🙂
    wohoho… gg sabar nunggu klimaksnya,,, Yunho CS lawan Yuri CS ^^

    • HeLLeN says:

      hahhahaa iya kita di sini memisahkan yongseo hehehhe
      hm…mau pisahin krys dan minho ya????
      tunggu chap romance mereka ya apa nanti kamu tetep pingin pisahin mereka eheheheh

      yup untuk sesi klimaks sekarang aku lagi masuk bagian itu dan makin butuh banyak korban yang harus di bunhu ni hehehe

      klo ada ide buat idol-korban kasih tau aja ya^^

  19. babymiu says:

    Aish.. Yuri knp ga sadar” ?? Wkwk..
    Pdhl ud jelas bgt.. LoL
    Omonaa.. Seohyun ap yg merasuki mu ??
    Km jd jaad gtu..
    Ngeriii.. > <
    Taeyeon jd wartawan ?? Wkwk..😄
    Keren unn.. Lanjut ya..🙂

    • HeLLeN says:

      ya karena author yang buat kayak gitu hehehhehe

      iya di sini taeng aku buat keren ngga ada karakter dorkynya jadi semoga reader bisa bayangin ya hehehhe

      makasih tunggu lanjutannya ya^^

  20. dindha sica says:

    gyaaaa seoo ><
    disini karakternya bisa jadi jahat yaa..

    hahaha… Yonghwa suka ni sama taeng😀
    wooahh pair baru lagi nih😄

    lanjut onn~
    UNNIE JJANG!😄 #apadah

  21. destyworld says:

    aaah penasaran! kalo aku jadi sica pasti langsung gak bisa kontrol emosi pas denger pikirannya seo. duh, seo kita ke dukun yuk, buat ilangin sisi gelap kamu *ngaco*
    chapter ini daebak onn! bikin penasaran banget. chapter selanjutnya ditunggu🙂

  22. Dita says:

    weehhhh,knapo ituwh seo??? tiba2 jadi pembunuh aja dehhh xD

  23. Dita says:

    weehhhh,knapo ituwh seo??? tiba2 jadi pembunuh o,O xD

  24. Akhirnya part 10, kemarin link blog’a hlang jdi aq bru buka lagi. Besok baca ff yg lain.

    Seohyun c polos nan imut jd seorang monster ? OMO!!

    Yong oppa, gg ada Seohyun, Taeyeon-pun jadi,
    Wkwkwk,,

    Q-ri sma Sooyeun gg bsa byangin mereka mati dgan tragis,,

    Aduh mw komen apalagi ni ??
    Baca ni ff sambil liat MV Snowy Wish bawaannya ketawa bukan tegang,,,

    Admin, Keya pengen ff horor/comedy nih jgan cinta2 mulu #plak
    Kekeke,
    Bow ,,

    • HeLLeN says:

      hahahahaha ya makasih buat sarannya ya…
      tapi sekrang lagi suka buat yang romance aja dulu coz aku ngga lagi darkfeell so tunggu aja klo aku lagi badmood entar pasti ada yang dark2 heheheh *kok jadi suruh tunggu??*

      tapi moga2 selalu feel good dech..gawat klo lagi bad mood….

      so tunggu aja KNOT selanjutnya ya^^

  25. rima taengoo says:

    yul, napa drimu blum sdar juga sich???>…<
    apkah hti yonghwa brpaling dri seo n pndah k taeng kak??
    Trnyta d sni taeng jdi wrtwan y kak?? Tp apa taeng bner2 seorng wrtawan kak??

    Wow!!
    Sica tau kalo seo seorng pmbnuh!! Apa sica mo mnylidiki seo kak??

    Sgitu aja komen q kak^^
    yg pnting ff.a keren kak ^o^

    • HeLLeN says:

      hahahahah itu mah gara2 author yang bikin yul ngga sadar2 so reader harap maklum aja ya biar ceritanya makin panjang gitu^^

      ngga tau dan aku ngga buat part sica ma seo…
      ideku ngga ada jadi part mereka aku lewati hehehehhe

      so yunggu aja lanjutannya ya^^

  26. 4_R says:

    Wauw. .knot. .
    Okeh. .mari komen..

    Aisss. .ah yul. . .dudulnya dirimu *digeplak author ngatain bias.nya* haha..knp kw blm sadar jg,btapa istimewanya kekuatanMU yul. . .

    Wauw. .ternyata e ternyata. . . .T ARA tukang gosip yah. .(?) haha. .bagus seo,,hbiskn aja nyawa para org2 yg kw ga suka. .loh(?). .sadis amat yah. .seo ‘devil’ *me better run. .run. .run*

    wiww. .minho,,care bgt ama krystal..*jd mw* (?)..
    Tp,kyany jg krytal ga tw ney kalo dy jg pnya kekuatan..hemm. .

    Itu. .itu. .itu. .wauw. .deg..deg..
    Hehe. .taeng_yonghwa.. Pair baru ney,,kyany seruw jg. .dinanti d. .part romance bwt pair ini.

    Hemm. .taeng,,wartawan. .trus dy pny hub. Sm prof.kim yg notabenNya ahli astrologi. .(eh bnerkan yah?)
    jd,mereka berdua kyany lg nyari tw tentang kjadian incheon n kjadian aneh2 lainNya.
    Or,,jgn2 yg jd penulis berita d koran u/ kjadian d boston n incheon itu taeng??
    Hemm. .makin penasaran. .
    Tp,msi blm jelas ney hub. Taeng ama prof.kim. .??keluarga,teman,or rekan kerja??
    Okeh . .mari nantikan dchap2 selanjtnya.

    Haha. .lama qt ga ngebrel2 kak. .mas ide apa kbr.nya??haha..
    Sibuklah. .sm dunia nyata. .n masa depan..haha. . (mari timbun harta kembali)!!

    Hwaitaeng^^

    • HeLLeN says:

      tenang ajaa aku dah buat part yang jelasin hubungan kedua taeng dengan junghun-ku hehhehehe

      yup di sini seo yang paling aktif ngebunuh walo yang doyan marah2 tu si yunho…

      dan buat part si yul tenang aja next dia dah sadar kok so tunggu aja ok!

      makasih dah komen ya^^

  27. lynn says:

    Wah,akhirnya udh keluar juga chap ini
    Si seo ga nyangka,sadis banget
    Yul akhirnya sadar sama kekuatannya
    Lanjutkan yah onn

  28. Ayhusistaxyoona says:

    Yee,…akhirx knot 10 kluar jg,..makin seru aja nie,..jd ga’ sabar nunggu KNOT 11,..hehehe,..tapi sayank onnie yoona cman mncul d awal sj,..tp ga’ pa2 denk,cerita seru kok,..

    Oh ya onnie,..Kyakx yg dpt kekuatan jahat itu mereka yg sempat ilang bbrp hari yah?

    D tunggu yah cerita selanjutx!

    • HeLLeN says:

      yup yoona udah mati di chap awal dan gantian juga coz di beberapa ffku yuna jadi main cast jadi di sini gantian dengan yang lain dulu^^

      yup yang sempet ilang tuch yang jadi antagonisnya…
      so tunggu aja lanjutannya ya
      maksih dah komen ya^^

  29. ditza says:

    Waaah knot udh muncul
    Huaa telat komen
    Si yul masih belum sadar juga ya sama kekuatannya
    Si seo tambah jahat aja -_-
    Kekutannya seo kekuatan roh jahat ya kak hehe😀

    Ditunggu part selanjutnya hehe

    • HeLLeN says:

      di sini ngga ada semacam roh..
      gimana jelasin nya ya… *author jadi bingung*

      yang jelas para antagonisnya tuch terkena radiasi negatif makanya aura negatif mereka lebih dominan gitu^^

      ok tunggu ya^^

  30. hanyeon says:

    omona… aku reader baru??? keren banget.
    awalnya gak ngerti jalan ceritanya..
    pas baca dari knot yg pertama akhirnya ngerti,,,,
    lanjutkan eooniiiieee

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal…
      yup cerita ini emang sering bikin bingung coz aku sendiri yang ngarang juga sering bingung hehehhe *jujur*

      so moga2 semakin ke sini makin ngerti dan makin suka….

      makasih yang dah mau main ke sini dan jangan bosan2 komen tiap abiz baca ya^^

  31. yoomi says:

    wuuuuuuuuuhhh…
    serem nya seo …
    seo smoga km aslinya gak gtu ya *yaiyalah ini kn cm FF*
    wkakakkaka…
    keren unn…

  32. yak, saya rada bingung.. kapan Jjong meninggal ? = =”””
    akhirnya muncul juga nih ff~!!!😄
    cie, yonghwa.. waa, kukira seohyun itu jadi punya dua kepribadian ‘devil’ gitu..😄
    ckckck, coba saya punya kekuatan kea seohyun*plak*
    wadow, member T-Ara jadi tukang gosip~😄
    lanjutt onnie, aku gg bisa bayangin lanjutannya gimana😄

    • HeLLeN says:

      baca lagi chap sebelumnya aku juga lupa di chap berapa…
      ada kok partnya pas minho ngebunuh jonghyun dengan ice-nya….

      ahahahhaha iya di sini t-ara jadi tukang gosip dan korban ==”
      maaf buat fansnya ya hehhehehe

      ok tunggu aja ya^^

  33. tezuchan says:

    wew keren onn
    ternyata Seobb ga mau ngebunuh
    pikiran dia ternyata bahaya juga
    Lho Yonghwa suka sama Taeng ? haha. lucu dah !

    keren kok onn ceritanya

    lanjut ya

  34. muthya^^ says:

    selalu ngikutin FF ini…
    makin lama makin rame…..
    and makin gak sabar resah dan gelisah…menunggu kelanjutanya…

    kalo yonghwa suka taeng…pupus sudah harapan YongSeo di FF ini….T.T

    tapi…tetep suka koq….

  35. mhe2_min says:

    hahaha…
    kebalikan dr tezuchan,aq udh lama gak baca knot,npa tiba2 udh part 10?panjang amat bu…
    tak doain langeng smpe part 20an(kyk ahs dlu)
    jgn2 knot byk yg request ya?jdi pnasaran aq,emg nih crita yg mna y??

  36. Feedya says:

    Seohyun kalo udah marah ngeri juga nih ==’
    kekuatannya lebih mengerikan daripada yang laen o.O
    tapi ako masih bingung on, soyeon kapan ya ngomongnya ?? cuz pas ako baca lagi, dia ga’ ada bagian ngomongnya, apa ako salah ?? maaf on kalo kesinggung hhe*
    dan Minho kok bisa tau yah kalo yang ngebunuh soyeon itu seohyun ?? reader cerewet on, harap maklum hhe*

    • HeLLeN says:

      yup emang soyeon ngga dapat dialog dan ngga gabung digerombolan yang lagi ngerumpi…
      aku jadiin dia korban coz biar satu paket dengan t-ara yang lagi jadi cameo hehhehe

      di situ aku buat minho dah yau sosok seo…
      tapi karena maleh bikin partnya makanya aku buat langsung tau aja..
      males ribet hahahahaha

  37. Irine_ChoiYeRin says:

    seo tambah serem aja, onnie. image seo yg lembut jd ilank gara2 hellen onnie. hehehehe”digetok onnie”
    jng2 yonghwa oppa dijodohin ma kid leader nie? iya, onn?
    yul onnie bkin gregetan” sambil nyanyi lagu sherina yg gregetan”, kok gak nyadar2 y ma kekuatanNy? yul onnie perlu minum cere****** biar gak lemot. hehehe”langsung dibom atom ma yul onnie. maaf onn, komenNy gaje…….

    • HeLLeN says:

      ahahahhahaah iya maaf ya tapi emang sengaja pengen ngerubah si seo^^

      iya iya entar yul aku buat sadar di chap selanjutnya jadi ngga perlu gregetan lagi key^^

      makasih dah komen ya hhahahhahahahha

  38. cassiechoi says:

    telat baca nih😛 hehe maap on baru sempet baca🙂
    makin seruuu ini on, tptptp si krystal kok gak nongol2 kekuatannya ya on?
    ayoayoo ttp semangat bikin ff ya on🙂

    • HeLLeN says:

      ngga pa2 kok nyante aja…
      lho bukannya di awal2 aku dah tunjukin kekuatan si krys…
      ok tunggu aja part kekuatan nya krys bakal ada kok so sabar ya^^

  39. kazama says:

    Knot 11 kpan ni onnie??
    2 mggu lg ya?
    Ga sabarrr nih klo gt..kren bgt critanya
    Jd ktagihan😄

  40. kazama says:

    Yop
    Sama”😀
    Seru bgt ne onnie..
    Ak sukaaaa😄

  41. kazama says:

    Horeee!!!!😄
    Ok onnie..dtunggu yaa😀

  42. kazama says:

    O iy onnie
    Knal tezuchan ga???
    Ak ska bgt FFnya
    Hehe
    Aplg yg “I’m newbie” tuh😄

  43. kazama says:

    Hehehe
    Ak bca knot 11 dl onn😄

  44. faniseororo says:

    wah eonn sudah lama aku tidak mampir ke sini keke
    eonn kereeen ffnya , seohyun kekuatannya serem deeh –” wkwkw

  45. beta says:

    waah jadi seo juga g sadar sm dua butannya y onn..wuih
    ada kpribadian gitu yah…

    y udah onn berhubung bacanya telat dan udah ada chap 11 nya mau lanjut baca..heheheh

  46. Arida saram says:

    Permisi~
    lanjut baca lagi….
    “Gak bisa b’henti baca….#penasaran…!!
    Hehe….

  47. kalau bgitu sih aku gak mau dekat sama seo jadinya”…DEG….gyaaaaaaaaa~
    mata seohyun berubah menjadi kemerahan, dan thata tiba-tiba meninggal dalam hitungan perdetik, matanya melongo hampir keluar, mulutnya mencuap-cuap sebelum ajal menjemputnya sehingga mengakibatkan mayatnya aneh seperti anjing ingin pipis, seohyun senang dan dia peergi bersama key” ampun mbak seo ampun,,,,saya gak ngucap apa2 lg deh *suara dalam hati: ampun untung dia kekuatan otak, bukan kekuatan otak dan baca fikiran kalau gak bisa mati aku* hohohohooo
    kok aku jd buat mini fanfict gini? hehehee,
    si seo itu otaknya udah kayak death note ya,, keren, atau jgn2 oenni juga inspirasinya dr film death note juga?

  48. SooOppa says:

    Seo..kejaaam >.< aah Sunny juga, dua karakter innocent ini ga kuat liat sisi jahat mereka #_#

    tapi suka ah cerita tragedi2 gini, haha..sama bagusnya sama happy ending ^^

  49. syarsonelf♥ says:

    jadi kesimpulannya seohyun itu sebenernya gak mau membunuh tapi dengan gak sengaja kebunuh gitu, onnie? *garuk2kepalayangaslinyagakgatel* tapi aku tetep sayang sama seo dan sunny, onnieeee T.T♥
    setuju emang sama kak SooOppa, ga kuat bayangin seo sama sunny jadi tokoh jahat.. hiks..
    tapi onnie aku bingung, kok taeng tiba-tiba jadi reporter? *garuk2kepalalagi*
    coba aja aku ada disana, aku peringatin jangan sekali-kali mancing emosi seo, sunny, key, minho, dan yunho. or you will die. iiishhh.. serem banget, oooonnn!
    lanjut terus, ya onnie~

    • HeLLeN says:

      di sini peran taeng emang reporter magang jadi di sini karena dia dan junghun lah yang nyorot tentang mutasi..
      coz yang bermutasi sendiri kan ngga peduli dengan perubahana mereka dan ngga tau efeknya nanti…

      hahahahhaha susah ya…ayo semangat di sini emang menuntut reader buat berimajinasi…
      dan soal seo…karena efek mutasinya makanya dia sering ngelakuin kejahatann di luar kendalinya…

  50. Park Minhye says:

    Seo Joo Hyun!!!
    Apa yang kau lakukan eonni T.T

    kok Seohyun jadi jahat begitu eonni? T.T

  51. ♥SoneForever♥ says:

    Seohyun bisa ngebunuh 2 org dlm sehari??
    Eittsss…Bukannya pas kecelakaan yang tabrakan mobil Mereka Kena sinarnya beda ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: