HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Love For The Darkness 1

on 12 February 2011

CAST: SNSD – Super Junior – TVXQ

GENRE: Romance

Type: Series [Onwriting]

NOTE: Untuk yang belum baca prolongnya…silahkan klik PROLOG LOVE FOR THE DARKNESS

LOVE FOR THE DARKNESS

[Part 1]


HEY KAU PENCURI!!! KEMBALI!!!!” suara lengkingan dari luar sontak membangunkan Jessica yang sedang terlelap.

Krystal…jangan berisik..!!” kesal Jessica seraya membenahi selimut yang menyelubungi tubuhnya.

DASAR KUCING JELEK, JANGAN AMBIL MAKANANKU!!!!!”

Aissshhh HEY BERISIK!!!” teriak Jessica kesal karena tidurnya benar-benar terganggu oleh suara yang super cempreng.

Ng~?!!” Jessica mengerjap-ngerjapkan matanya merasa ada yang aneh.

Setelah beberapa saat akhirnya ia sadar bahwa ia tak sedang berada di kamarnya.

Aroma udara yang pengap membuatnya sadar ia kini berada di penginapan kumuh, bukan di kamarnya yang nyaman.

Menyebalkan..” ratapnya.

LIHAT SAJA NANTI KALAU KETEMU AKAN AKU BUANG KE LAUT KAU KUCING JELEK!!!” suara melengking milik Sooyoung kembali menggema ke penjuru penginapan yang suasananya memang sepi.

Jessica hanya mampu menghela nafas, suara pemilik penginapan ini benar-benar sangat mengganggunya.

Dengan malas iapun beranjak menuju balkon.

Ah~segarnya..” senangnya saat membuka pintu dan ia disambut oleh angin pantai yang sejuk.

Beruntung ada udara segar ini..kalau tidak aku bisa mati karena suara si tiang listrik itu..” gumam Jessica sambil menggeliat malas.

Oh..pantai..?!!” tanpa pikir panjang lagi Jessica segera meraih jaketnya dan keluar menuju pantai yang jaraknya tak jauh dari penginapannya.

Aku rasa ini cukup menyenangkan..” girang Jessica yang tak dapat menutupi rasa senangnya melihat pantai di hadapannya saat ini.

Udara pagi terasa sangat segar, aroma laut dan deburan ombak membuatnya menjadi tenang dan nyaman.

Omma..maaf..semoga tempat ini bisa menenangkan pikiranku sebelum aku kembali ke rumah dan menerima si Kim tua itu..” ucapnya lagi, gadis itu bagai sedang bicara pada laut.

ARRGGHHHH!!!!” tiba-tiba terdengar teriakan yang menggema membuat Jessica yang sedang menikmati ketenangan menjadi terkejut dan menoleh ke asal suara.

Tak jauh dari sana seorang gadis sedang berjalan masuk ke dalam air.

AARGGHHHH!!” Gadis itu kembali menjerit dan terjatuh.

Dia sedang apa?!” heran Jessica yang masih memperhatikan tingkah laku gadis yang ia rasa sedang bersikap aneh.

Tanpa sadar kaki Jessica melangkah menghampiri gadis yang terlihat sedang frustasi.

Gadis itu bangkit dari jatuhnya dan kembali berjalan memasuki air.

Ia terlihat putus asa dan sedang menangis.


“Jangan bilang dia mau bunuh diri..?” tebak Jessica seraya mempercepat langkahnya hingga berlari kecil menghampiri gadis bernama Yuri yang tubuhnya kini sedang terombang-ambing dipermainkan oleh ombak.

HEY JANGAN LAKUKAN HAL BODOH..!!” Teriak Jessica seraya menangkap tubuh Yuri yang bagai tak bernyawa.

Dengan sekuat tenaga Jessica menarik tubuh Yuri ke arah pantai.

Akhirnya dengan susah payah mereka sampai, Jessica menghempaskan tubuh Yuri diatas pasir, ia sendiri berusaha mengatur nafasnya yang tersengal-sengal lelah.

Pagi ini tanpa sadar ia telah melakukan olahraga yang cukup menguras tenaganya.

HEY, KALAU MAU MATI JANGAN DI DEPANKU..MENGERTI!!!” omel Jessica sambil melotot kesal pada Yuri, gadis itu yang awalnya tak memperdulikan Jessica akhirnya membuka mata dan memperhatikan gadis berambut pirang itu.

Mati?? Siapa yang mau mati??” tanya Yuri yang menatap sinis pada Jessica.

Apa?!”

Dengar ya nona sok tau, jangan campuri urusan orang lain, apalagi urusanku…jangan sok jadi pahlawan..karena di sini tak ada yang ingin mati..!!!” ketus Yuri yang melotot pada Jessica.

A-apa?!” kini Jessica jadi bingung dengan ucapan Yuri.

Dengan kesal Yuri berusaha bangkit, Jessica kini hanya mampu menatap bingung pada gadis berkulit coklat yang terlihat sangat menyebalkan.

Sesaat keduanya saling bertatapan, lalu tanpa mengatakan apapun Yuri segera pergi meninggalkan Jessica yang kesal sendiri.

Dasar aneh..!!!!” umpat Jessica.

*#*#*#*

HEY APA YANG KAMU LAKUKAN PADA LANTAIKU?!!!” Suara lengkingan Sooyoung menghentikan langkah Jessica, Jessica berbalik dan menemukan Sooyoung sedang menatapnya dengan tatapan-iblis.

Ma-maaf..aku basah..” ucap Jessica.

Tentu saja aku tahu kamu basah, karena itu lantaiku jadi basah begini..tolong ya nona Jes-Jes…Jes..”

Jessica..”

Ah iya, Jessica..bila selesai bermain di pantai sebaiknya bersihkan dulu tubuhmu…jangan seperti anak kecil yang..”

Permisi..?!!” omelan Sooyoung terpotong oleh tamu yang datang.

Ah ya..selamat datang di penginapan Choi..” sambut Sooyoung tiba-tiba berbalik meninggalkan Jessica yang sedang kedinginan.

Ada yang bisa aku bantu..apa kalian berdua ingin menginap di sini?!” tanya Sooyoung pada Siwon dan Hyoyeon.

Jessica menatap kedua tamu itu sekilas lalu segera kabur sebelum Sooyoung kembali melanjutkan omelannya yang menyebalkan.

*#*#*#*

Jessica masuk ke kamarnya dengan terburu-buru.

Di awal hari ini ia sudah mengalami dua kali hal buruk, pertama bertemu dengan gadis aneh di pantai dan yang kedua ia malah diceramahi oleh gadis yang yang menyebalkan di depan orang lain.

Kenapa aku tidak bisa merasa tenang sebentar saja..” gerutu Jessica sambil mengeringkan rambutnya yang basah.

Eng??” mata Jessica menangkap sesosok pria yang sedang termenung di dalam kamar seberangnya.

Tampannya..!” gumam Jessica menatap sosok pria itu.

Namun saat sadar dengan kehadiran Jessica, pria itu dengan sedikit panik ia langsung menutup korden kamarnya.

Aisshh..apa aku ini penyakit menular?? Kenapa semuanya sepertinya takut aku dekati…” gerutu Jessica.

Lalu segera masuk ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

*#*#*#*

Gawat..dia sudah melihatku…sekarang harus bagaimana?!” panik Donghae karena Jessica sadar dengan kehadirannya di tempat ini.

Tenang..aku harus tenang..” bisik Donghae pada dirinya sendiri.

Donghae menarik nafas dalam-dalam mencoba untuk menenangkan dirinya yang panik.

Errr..!!!” erangnya seraya memegang perutnya yang sedang terluka karena tusukan botol.

Semoga ia tak sadar siapa aku..” harap Donghae pasrah, karena sekarang ini ia tak punya kekuatan untuk melakukan apapun.

*#*#*#*

Dengan ragu Yuri menghidupkan ponselnya, benda yang sudah beberapa minggu ini ia jauhi.

Beberapa detik kemudian puluhan pesan masuk secara beruntun membuatnya tersenyum hambar.

Satu persatu Yuri membaca pesan-pesan yang ia dapat dan itu dikirim hanya dari seorang saja. Hanya dari pria itu~

Kenapa..kenapa kamu begitu baik…” desahnya makin kacau.

Gadis itu menatap nanar pada ponselnya lalu setelah menarik nafas untuk mengumpulkan segala keberaniannya, akhirnya ia menghubungi si pengirim pesan.

Yuri..??!!” terdengar suara pria dari ponselnya, nadanya terdengar cemas.


“Yuri..apa ini kamu?!!” tanyanya lagi, kali ini suaranya terdengar melembut.

O-oppa..” ucap Yuri pelan dan ragu.

Terdengar suara helaan nafas dari pria itu.

Syukurlah aku masih bisa dengar suaramu..” lega Yunho.

Hati Yuri bagai teriris mendengarnya.

Kenapa pria itu begitu baik padanya??

Yuri-ssi..apa di sana kamu hidup dengan baik?” tanya Yunho dengan suara bergetar.

Hm..”

Syukurlah..asal aku masih bisa dengar suaramu…itu sudah cukup..tenanglah..aku tak akan mengganggumu lagi…dan terima kasih sudah mau menghubungiku…”

Mendengar itu airmata Yuri kembali mengalir.

Kau..Kau..kenapa selalu begini..?!” ucap Yuri di sela tangisnya.

Jangan baik seperti ini..ini hanya membuatku makin merasa bersalah..” pinta Yuri.

Yuri-ssi..”

Kau pria baik Yunho-ssi..maka carilah gadis yang baik pula…jangan..”

KWON YURI!!!” bentak Yunho.

………” keduanya membisu sesaat.

Dengar, aku tahu kamu tak pernah menyukaiku..tapi tolong jangan minta aku melakukan hal bodoh itu..karena sama saja kamu menghina cintaku ini..”

………..”

Kalau kamu memang tak ingin bersamaku..kamu bisa pergi dan aku tak akan menahan..tapi jangan pernah minta aku untuk berhenti menyukaimu…”
“……………” Yuri tak mampu mengatakan apapun lagi.

Jaga dirimu…” setelah mengatakan itu sambunganpun terputus.

Kau…dasar bodoh..pria yang bodoh!!” maki Yuri makin putus asa.

*#*#*#*

Bagaimana?!” tanya Siwon saat Hyoyeon menghampirinya.

Di sini cuma ada 5 penghuni…seorang gadis bernama Jessica yang tadi kita lihat itu, lalu seorang lagi bernama Kwon Yuri, tapi dia sedang tak di kamarnya..lalu ada kita berdua dan terakhir Choi Sooyoung si pemilik penginapan ini…”

Siwon mengerutkan kening.

Tamu sebelum ini?”

Hyoyeon menggeleng pelan.

Dua hari yang lalu ada pasangan suami istri yang menginap tapi hanya semalam, mereka bernama Taeyeon dan Leeteuk.. lalu 3 minggu yang lalu hanya ada seorang pria bernama Kim Ryowook yang menginap 2 hari karena ingin memperingati hari kematian sahabatnya yang meninggal di pantai ini, itupun ia lakukan setiap tahun..” terang Hyoyeon mengakhiri penjelasannya.

Tidak mungkin salah..” gumam Siwon datar.

Hm..mungkin dia tak di penginapan ini, lagipula sama saja menyerahkan diri bila bersembunyi di penginapan…dan mungkin ia memang berada di desa ini..tempat ini sangat terpencil dan sangat baik untuk dijadikan tempat persembunyian..juga untuk menenangkan diri dari berbagai masalah…” Hyoyeon melepas pandangannya ke arah pantai. Gadis itu tersenyum sendiri melihat pantai di hadapannya yang bagai sedang menggodanya untuk bermain dengan pasir dan air laut.

Kalau begitu kita bertahan di sini beberapa hari untuk memastikan, aku akan menghubungi kantor pusat..” putus Siwon lalu melangkah pergi.

Apa itu berarti aku boleh bermain sebentar di pantai?” tanya Hyoyeon polos membuat langkah Siwon berhenti dan berbalik menatap gadis itu.

Bagaimana kalau kamu sekalian minta dimutasikan ke tempat ini, jadi tiap hari kamu bisa bebas bermain di pantai sana…”

KAU!!” Hyoyeon hanya mampu melotot kesal pada patner kerjanya yang super menyebalkan itu.

Lalu sekarang bagaimana?” tanya Hyoyeon pasrah.

Satu saranku..”

Apa?”

Mandilah..tubuhmu bau..” kata Siwon dengan ekpresi datar lalu berbalik dan pergi begitu saja.

Kau..!! Kalau saja di dunia ini tak ada dosa dan hukum aku pasti sudah membunuhmu Choi Siwon..!!!” geram Hyoyeon.

Tapi..apa tubuhku memang sebau itu??” tanya Hyoyeon sambil mengendus aroma tubuhnya.

Hm..tak ada yang aneh..lagipula aku hanya tak mandi 4 hari..dia saja yang berlebihan..menyebalkan..!!” gerutu Hyoyeon lalu segera menuju ke kamarnya yang tepat berada di samping kamar Siwon.

*#*#*#*

Membosankan~~~!!” gerutu Jessica karena tak ada hal yang dapat ia lakukan saat ini, ia bersandar lemas pada pembatas balkon.


“Seharusnya aku mengajak Fany atau Sunny ke sini..jadi aku tidak akan sebosan ini..” sesal Jessica.

Hm..dia?!” Jessica melihat sosok Yuri yang sedang melukis di dekat gazebo.

Gadis itu ternyata bukan orang gila ya?” Jessica memperhatikan dengan seksama Yuri yang sedang larut dalam dunia kanvasnya.

Dia..cantik juga..manis..” gumam Jessica yang tanpa sadar sedang tersenyum sendiri memperhatikan Yuri.

Kira-kira apa ya yang sedang ia lukis?” penasaran Jessica sambil mencoba melihat ke arah kanvasnya namun sia-sia, dari jarak seperti ini dan posisinya berdiri, tak memungkinkannya melihat obyek yang sedang Yuri lukis.

Yuri-ya..!!!!” terdengar suara Sooyoung, gadis itu terlihat menghampiri Yuri.

Melukis apa?” tanya Sooyoung sambil duduk di gazebo.

Aku sendiri tak tahu..” jawab Yuri singkat tanpa mengalihkan matanya dari kanvas di hadapannya.

Terdengar tawa Sooyoung.

Kamu itu tak pernah sadar dengan apa yang kamu lakukan..tapi itulah kamu..ok teruskan saja..karena apapun hasil lukisanmu, pasti akan jadi sesuatu yang indah dan berharga..”

Sesaat Yuri menghentikan kegiatannya, ucapan Sooyoung sekilas seperti sebuah tamparan baginya.

Jessica yang berada di lantai atas makin tertarik dengan kedua gadis itu, mereka terlihat sangat akrab, dan sikap Sooyoungpun terlihat berbeda pada Yuri begitupun dengan Yuri yang tadi ia anggap menyebalkan.

Yuri-ya..aku tahu apa yang kamu cemaskan saat ini..akupun tak ingin mendiktemu apalagi kamu lebih tua dariku…tapi sama seperti lukisanmu..aku rasa kamu tak tahu apa yang sedang kamu lakukan saat ini…” Yuri menoleh pada Sooyoung.

Lakukan saja..itu saranku..” kata Sooyoung lagi.

Maksudmu?”

Sama seperti melukis..kamu tak pernah tau apa yang sedang kamu lukis..kamu hanya terus berjalan ke depan..menyelesaikan lukisanmu itu..jadi..kenapa kamu tak mencoba melakukan hal yang sama bersama Yunho oppa..??”

……….” Keduanya membisu.

Sooyoungpun tak ingin meneruskan ucapannya karena ia tahu yang sedang ia bahas ini adalah sebuah hal yang sangat sensitif bagi Yuri.

Ini..” Yuri tertunduk dalam.

Ini tak semudah yang kamu pikir Soong..”

Dengar Yul..terkadang kita tak menyadari bahwa disekitarnya ada sosok-sosok yang mungkin tak pernah kita sadari kehadirannya. sosok yang benar-benar tulus menyayangi kita..kamu hanya perlu gunakan hati, pikiran dan nalurimu untuk rasakan kehadirannya karena kadang mata tak dapat melihatnya…” Sooyoung tersenyum tulus pada Yuri.

Jessica yang mendengar ucapan Sooyoung ikut termenung merenungi ucapan gadis jangkung itu. Ia tak menyangka ucapan seperti itu dapat keluar dari mulut gadis yang sangat menyebalkan dan terkadang kekanak-kanakan karena suka mengumpat pada kucing yang mencuri makanannya.

*#*#*#*

Donghae menajamkan pendengarannya agar memastikan suasana benar-benar hening dan tak ada orang yang masih berkeliaran di penginapan ini.

Dan dengan mengendap-endap dalam kegelapan, pria itupun keluar meninggalkan kamarnya, ia sangat kelaparan karena itu ia memutuskan untuk keluar membeli sesuatu.

Waktu masih menunjukkan pukul 08.12pm namun suasana di desa ini bagai tak berpenghuni. Suasana nampak sepi dan hening juga gelap.

Tapi semua itu malah membuat Donghae dapat bergerak lebih leluasa karena itu ia memilih datang ke desa ini.

Setelah membeli beberapa kebutuhan dan bekal, ia segera kembali ke penginapan, walaupun tempat ini terasa sangat aman baginya namun ia tetap tak ingin mengambil resiko berlama-lama di luar seperti saat ini.

Omma…?!!” sayup-sayup Donghae mendengar isakan seorang gadis.

Dengan waspada Donghae memperlambat langkahnya dan menjauhi cahaya agar sosoknya tak terlihat oleh gadis yang berada beberapa meter darinya.

Ok tenang Jung Sooyeon…semua pasti akan baik-baik saja…” ujar Jessica pada dirinya sendiri.

Gadis itu menarik nafas dalam-dalam dan berusaha menenangkan dirinya.

OK kita mulai lagi..” kata gadis itu berbicara seorang diri.

Tadi aku pasti berangkat dari arah sana..kalau toko kelontong itu ada di sana..seharusnya di sini ada tikungan…arrr tapi kenapa tidak ada…omma bagaimana aku bisa kembali ke penginapan..???” ratap Jessica mulai frustasi, melihat kepanikan Jessica, Donghae berusaha menyimpan tawanya karena tingkah laku gadis itu.

Gadis itu bertingkah panik dengan mondar-mandir dan terus berbicara sendirian.

Akhirnya setelah merasa gadis itu tak berbahaya, perlahan Donghae berjalan menghampirinya.

SREKK!! SREKKK!!

Telingga Jessica menangkap suara yang mencurigakan.

Si-siapa..itu?!” tanya Jessica saat melihat sebuah sosok dalam kegelapan yang secara perlahan berjalan mendekatinya.

Om-omma…??!!” desah Jessica yang tiba-tiba menjadi paranoid.

Ok tenang Jung Sooyeon..kamu pasti bisa atasi situasi ini..” bisik Jessica berusaha menenangkan dirinya.

Tenanglah jangan salah paham..” akhirnya Donghae bersuara.

Aku tak bermaksud jahat..”kata Donghae lagi.

Kamu..?!” akhirnya Jessica dapat melihat sosok Donghae dengan lebih jelas begitu pria itu berdiri di hadapannya.

Kamu ingin kembali ke penginapan tapi malah tersesatkan?” Tanya Donghae sambil tersenyum kecil.

Kau..kau bagaimana bisa tahu?” kaget Jessica sedikit salah tingkah.

Dari ocehanmu tadi..aku pikir ada gadis gila yang sedang bicara sendiri..” tawa Donghae.

KAU!!!” bentak Jessica menahan malu, ia tadi benar-benar tak sadar dengan kehadiran Donghae.

Jalanlah terus ke arah sana, dari sana akan ada tikungan di sana penginapan kita sudah terlihat..” terang Donghae.

Benarkah.?? Berarti jaraknya sudah dekat ya?” tanya Jessica merasa bagai orang bodoh.

Donghae mengangguk lalu berjalan melewati Jessica.

Kamu mau ke mana? Bukanya kita tinggal di penginapan yang sama?”

Aku punya jalan sendiri untuk sampai ke penginapan..kita jalan di jalan masing-masing..” seru Donghae tanpa menghentikan langkahnya.

Jessica hanya terdiam menatap punggung Donghae yang mulai menjauhinya.

Orang aneh..apa dia sedang mengerjaiku?” heran Jessica sedikit ragu dengan ucapan Donghae karena kalau ucapan pria itu benar, kenapa ia malah memilih jalan yang lebih jauh untuk sampai ke pennginapan mereka.

SREKKK!!!

Langkah Donghae tiba-tiba terhenti karena melihat sosok yang ia kenali, dengan cepat ia berbalik arah menuju ke Jessica yang masih terpaku memperhatikannya.

Hey kau kenapa?!” tanya Jessica heran melihat sikap Donghae yang panik dan terburu-buru.

Bukan urusanmu!!” ketus Donghae seraya berlari kecil melewati Jessica.

APA?!! YAH KAU..” belum sempat Jessica mengumpat tiba-tiba Donghae langsung menarik tangannya.

Hey kamu mau apa?!!” kaget Jessica dengan sikap Donghae yang sedikit kasar padanya.

Diamlah..!!” bisik Donghae.

Kau..” Mulut Jessica tiba-tiba dibungkam oleh Donghae dan mereka bersembunyi disudut jalan yang gelap.

Jessica makin tak mengerti dengan sikap pria asing ini.

Ia tidak melakukan pelecehan seksual atau hal buruk lainnya seperti yang tadi sempat terlintas di benak Jessica.

Pria itu hanya menarik Jessica dan membungkam mulutnya agar tak bersuara.

Sedangkan mata pria itu dengan tajam mengawasi sosok pria dan wanita yang sedang melintas dengan santai melewati jalanan di dekat mereka.

Dia, apa sedang menghindari kedua orang itu, dua orang yang juga merupakan tamu di penginapan mereka.

Perlahan Jessica memperhatikan pria yang saat ini berada di dekatnya, dari jarak mereka yang sedekat ini Jessica dapat dengan jelas memperhatikan wajah pria itu.

Tampan~

kata itu yang saat ini terlintas dalam benak Jessica sama seperti saat ia pertama kali melihat sosok pria ini dari kamarnya.

Setelah merasa aman Donghae menghela nafas lega dan sadar bahwa ia sedang bersama dengan seorang gadis.

Maaf..” bisik Donghae sambil menoleh ke arah Jessica hingga membuat kedua mata mereka bertemu…DEG!!!

Sebuah debaran aneh terasa di dada Jessica, hingga ia tak mampu memalingkan tatapannya dari mata pria di hadapannya ini…

Bersambung~~


104 responses to “Love For The Darkness 1

  1. hannadianti says:

    ga mandi 4 hari? busettt… pasti bau bgt tuh
    lucu juga ngebayangi siwon sama hyoyeon jadi partner kerja… ok un, ditunggu part selanjutnya…

  2. syavirasone says:

    Wuaahh Yunho Yuri yeyeee…
    Onnie aku masih bingungg ada apa dengan Donghae ya.
    Waahh sukasuka, aku suka donghae sicca.
    onnie aku bakal selalu menunggu kelanjutannya^^
    Fighting onnie!!

    • HeLLeN says:

      hahhaahh kan author emang suka buat reader penasaran coz klo kalian ngga bingung ngga bakal seru hehhehehe

      ok tunggu aja entar di chap selanjut semoga dah jelas coz ini ngga panjang2 kok^^

  3. babymiu says:

    Wow.. Kirain yuri mau bnuh dri..
    Wkwk..
    Waaa.. Ga mnd 4 hri bau ny kek ap tuh ? O.o
    si hae knp ?? Kok ngindarin siwon ma hyoyeon
    > <
    Lanjut unn !🙂

  4. Ciaghhahhaha.. Lucu bgt dah pair hyowon.. Kocak xD

    Wih ad haesica nd kyuyoung jg🙂

  5. RinE says:

    Wahh… YulHo n HaeSica!! Hyoyeon ne partner aja ya? Bakalan ada romance ga ya antara mrk?? °•(>̯┌┐<)•°

    Waitin' for next part.. Hellen Eonnie Jjang! Grellfics ♥ υ..

    • HeLLeN says:

      hhehehhehhe makasih ya suka tuh kata2 terakhirmu hehehe

      ngga tau nich…
      awalnya aku emang pengen pasangin hyowon tapi pas buat chap 2 nya jadi belok ke salah satu castnya..
      jadi ngga tau entar di chap 3 bakal aku jadiin romance ato ngga
      coz sekrang aku lagi suka pair yunho-hyo hehhehehe

  6. Lydzz_Js says:

    annyeong onnie.. donghae disini buron ya? asik ada haesica n yulho..🙂 yul kaya ny lg frustasi yah.. bakal panjang ga onn series ini?

  7. diniisone says:

    yeeeeyy .. ad HaeSica Couple xDD
    ad ap dg yuri eon ? o.O
    n Hyoyeon ?! 4 hari gk mandi ?!! o.O

    feel-nya lumayan terasa eon😀
    lanjut ya eon! ^________________^

    • HeLLeN says:

      oya??
      padahal aku agak ragu makanya updatenya lama…

      buat problem para cast tunggu aja coz entar pelan2 bakal kebuka kok hehhehehe ngga ada penjelasan di sini^^”

  8. Annyeong..

    akhrx yg dtggu2 mncul jg,bguz critax onn q ska klo da pair haesica.kraen si yul mau bnuh dri ea trxta..ngbwt si sica udh ssah pyah nlongin.cpa y yg dhndari donghae??

    dtnggu lnjtnx,fighting!!!!!

  9. jung sooyeon says:

    omo..haesica moment..tp ttp yh hellen eon.. yulsic moment msh ada ke..ke..wuah hyo n siwon dpt kykx chemistry nya tuh! Kykx hae buronan yh? Ampe d kjar2 ma hyo n siwon..

    • HeLLeN says:

      hahahaahaha iya ya^^”
      padahal pengen tobat jadi yulsic shipper tapi emang susah banget jadi ya biarlah yul tetep ma sica walo dengan pasangan masing2 hahahhahahaha

      hm…pengen tau siapa hae..tunggu aja dan tebak aja terus key ^^

      buat hyowon…sebenarnya pas buat agak susah apalagi moment merekakan hampir ngga ada tapi karena pengen coba makanya aku pasangin mereka di sini…

      semoga aja reader yang lain juga dapat feel hyowonnya^^

  10. creo_fox says:

    ni critax straight ea onn?????
    hehe maaf” slx stiap kli liat castx sica m yul,yg kpikirn mlh lngsung royal family hehe…#plak#
    omoooo.hyo g mndi 4 hri tpi kok bsa g xdr bdnx bau ea kekeke,shari az kdng dh bau aplgi 4….hyo..hyo..
    kyx swon dsni nksir hyo deh,cmn sok” tsundere kekeke..
    fighting!!

    • HeLLeN says:

      hahhaha iya total straight dah…
      ngga ada unsur yuri-nya…
      dan sekrang emang lagi berusaha lepas dari unsur yuri coz jadi serem sendiri dengan efek ke readernya hehahhaha

      ayo tobat bikin yang normal2 aja^^

      ok tunggu aja apa antara hyo dan won ada somethingnya entar^^

  11. yul_9 says:

    rameee cerita.a onn b”d
    aduh itu sooyoung ga mau kalah sama kucing.
    hyoyeon lagi ga mandi sampe 4 hari gitu…
    yuri sama yunho ada masalah ya???

  12. mimafanfiction says:

    ya..ya.. TBCnya gak tepet ah lagi seru..
    panjangin lagi onnie..
    Itu knp Hae ngindari Hyo ma Won
    Yess HaeSica..

  13. larazSONE says:

    hm..
    Masih bingung sama duduk perkaranya,,
    Semuanya msih serba misterius..
    sebenernya ada apaan siy antara hyo n siwon ma donghae??
    Truzz,, apa nantinya semua main cast disini yang ‘terkesan’ pisah2 n gak saling kenal bakal saling berkaitan n berhubungan,,? Haduwh.. Penasaran.:………….

  14. Dita says:

    waaaaaa,author seneng bkin crita misteriussss. daebaaak

  15. luph_sica says:

    yes!! Yes!! Yes!!
    Ada haesica…. Couple fav. Qw… Truz ada yunri Jga.. Crita ny sru.. Lnjood!!
    Eonnie fighting!!!

  16. cherry says:

    sbnrx sh ms bgg ma jln critax,,,
    tp seru,,,,hehhehe

    menggu part 2
    hwayting unni,,,>.<

  17. widy says:

    teukie oppa ma taeyeon onnie??
    jadi ngiri…. ternyata setelah putus dr aku dia malah kawin lari2 sama taeyeon(lari2?)

    waah tambah penbasaran ma cerita.a….
    aku kira td c jessica bakal ma yuri lg..
    taunya punya pasakan masing2 ya….
    heheheh….. aku jadi penasaran nih ma masalah yuri n yunho.. kira2 yuri kenapa n di apain ma si yunho ya?/ heheheh jadi pengen bc selanjut.a…………. yuk ah onn lanjut.. semangat terus….

  18. monkey086 says:

    Agak bingung juga nih sama ceritanya :p

    Tapiii tebakanku Äϑã yang bener niihh senenggg* Hahahaha~~
    Ternyata siwon ma hyo emang ngejar donghae yaah~~

    Donghae itu kayaknya buronan dehh @@”
    Hmmm~~
    Sica mahh cuma mikir ganteng doang nihh😄
    Jadinya malah jatuh cinta kaann😄

    Yul ϑĩ sini kayakny karakternya bener2 melankolis bgt yaah🙂
    Tp cocok kok seorang pelukis pasti perasaannya emang lebih banyak perannya
    Kekekekekee~~

    Yul itu penginap juga ϑĩ sana?
    atau temannya sooyoung yang tinggal bareng ma yul?
    Bingung kok akrab bgt gtu ma sooyoung @@”

    Sooyoung ϑĩ sini karakterrnya beda bange yaa~ hehehe~~ menyebalkan
    Tapi pas bagian nasehatin yul malah bijak banget #plak

    Donghae itu penginap juga ya?
    Tp kok gak terdeteksi sama Hyoyeon?
    Malah hyoyeon ƍà nyebutin nama nya donghae @@” *bingung*

    Lucu bgt hyo ~ uda gak mandi 4 hari gtu kok ƍà kerasa apek ya?😄

    Lanjut ya onniiii🙂
    Hmm~~
    Apa jess bakal terlibat sama masalahnya donghae? Atau gak?
    Trus apa donghae bakal ketangkep ma siwon-hyo?

    Lanjuuuttt :p

    • HeLLeN says:

      yup belakangan jadi doyan buat karakter yul jadi melo coz gara2 efek mv droping tears tu jadinya dapat banget ekspresi sedihnya hahahhahaha

      dan walo karakter si soo rada2 preman kayak biasanya tapi aku buat yang dewasa dikit hahahha

      di sini emang belum jelas..
      so tunggu aja moga2 ngga membosankan^^”

  19. jiyachan says:

    hmmm..yuri yunho..jessica donghae…shiwon hyo… pairing nya suka..hehehe…nampak bakal panjang ya??? lanjutkan…😀

    hyo gak mandi 4 hari…itu sih bukan bau lagi….hahahahaha…..
    aku masih belum ngeh sama cerita nya..alur nya masih belum jelas…masalah nya apa….(gomen..gomen…) donghae..itu detektif apa buronan apa penjahat??yuri kenapa nolak yunho??(oppa yunho..kalo yuri nolak..aku siap menerima mu apa ada nya…hahahaha) jessica kabur dari rumah..gara2 ibu nya nikah lagi??
    di tunggu part 2 nya ya…

  20. bellaa says:

    haha.. kocak banget si hyo ga mandi empat hari

  21. sparkling blue a.k.a tita love soshisj says:

    Aduh ku kira Yul mw bneran bunuh diri.. Sooyoung lucu masak rebutan makanan ma kucing.. Ampun Hyo km g mandi 4 hari!! Aish~ HaeSica couple ada lgi.. Onnie Hellen Daebak!

  22. devinakyumin says:

    aha,,, hyo gag mandi 4 hari.. gimana baunya tuh!!
    Yes ada haesica,and Yulho….^^
    wah kelihatanya ada sesuatu antara donghae,hyo,and siwon ??
    Ditunggu kelanjutanya

  23. khfflovers says:

    Wah, jadi ini critanya sluruh penghuni penginapan choi adalah org” bermasalah..
    mulai dari si jessi yg brmasalah ma ummanya..
    yuri sama yunho..
    Hyoyeon-siwon vs donghae..
    ngomong” si donghae itu buronan ya? b’arti si hyo-siwon polisi dong?

    wuoh.. hyo ga mandi 4 hari..?
    puarah..gtu juga dia ga nyadar ma baunya..udah trbiasa kali..

    btw, sbnarnya saya masi agak bingung ma jln critanya..
    stuju sama larazSONE, apakah nti tokohnya pd saling brhubungan ato ga?

    yul kok kyknya jadi sengsara gtu..
    ga bisa mbayangin deh..
    hehe..
    lanjutkan!

  24. rima taengoo says:

    hyo g mndi 4 hri??? Ap hyo g apek tuch??haha..😀

    wow.. Ad haesica n yulho, apalgi taeteuk jga d slipin dkit,hehe^^

    jdi hyowon g nyri sica y kak?? Kya’.a hyowon nyriin hae dech.. Tp kok hae g trdteksi ma hyo?? Apakah hae smbunyi d pnginapan itu??*sotoy*

    s7 ma pndpat soo^^
    tp kok kalo ma yul, soo jdi bda y kak?? Mrka kya’.a dah akrab bgt, bda kalo ma sica, yg kluar cma suara cmpreng.a trus,haha..😀

    sica juga lcu, msa’ bsa lpa ma jlan plang k pnginapan??Haha..

    Keren ff.a kak, q tnggu part slanjut.a~~
    ^o^

  25. kyuYoong~Yukino says:

    Hyo onnie jorok..masa ga mandi 4hari??
    Pantes aja bau…
    Kayanya yuri ama yunho konfliknya rumit nih,,
    Haha..iy ga nyangka jg sooyoung bisa ngmong gitu…kta2nya berarti pdahal bisany ngomel2 gajelas…
    lanjut onnie^^

  26. 4_R says:

    Wah. . .sy ketinggalan. . .
    Hemm . .okeh. .mari komen. .

    Akhirnya muncul jg chap 1 nya.

    Disini kesanNya agak beda yh dari prolog.
    Kalo prolog. .kesanNya gelap. .penuh misteri. .n kesanNya serem. .
    Tp kalo ini. .walopun masi ada kesan misterinya. .tp ada kesan lucu jg. .
    Hehe. .ngakak pas part2nya hyo. . .ya ampun ga mandi 4 hari. . .kurang ahh. . .lah(?)

    disini pov.nya lbh bnyk k sica yah. . .
    Hemm. .masalah dy soal keluarga. .
    Eh..ada donghae. .
    Jd haesica ney..
    Hemm. .masalah donghae pasti ada hub.nya sm apa yg lg siwon ama hyo cri.
    Donghae buronan kah?,,
    td diatas ada kata2 tentang penghuni dpenginapan. .
    Trz ada taeteuk yg cm nginep 1 hari. .
    N ada ryeowok yg nginep 3 minggu yg lalu. .yg udah jd rutinitas dy bwt ngenang “sahabatnya yg meninggal d tempat itu”..hemm ini ada hub.nya sm masalah donghae ga??
    Trus itu si soo. .emg bner2 ga tw ada donghae disitu,ato pura2 ga tw??

    Yul. .Uno. .(author cinta bgt yk ama pairing ini)
    masalah 2 org ini jg blm jelas,sm2 suka tp knp yul nolak,,??
    Trus yul ama soo kyanya temen dket yh..bis c soo bs ngomong bijak bgt k yul,n tw masalah yul ama uno..

    Okeh. . .ditunggu dh chap 2 nya..
    Hwaiting^^

    • HeLLeN says:

      iya akhirnya sempet juga bisa updatenya

      kan dari awal aku udah bilang ini ngga ada sisi dark secara nyata tapi banyak reader yang salah nangkap hahahahah

      ini bukan genre misteri jadi saya maklum klo yang baca ngakak hehehehe

      hm…kenapa banyak pertanyaan ya???
      m,ending tunggu aja cerita selanjutnya..
      biar seru dan reader bisa nebak sendiri^^

  27. HUAH. .
    YUNRI. .
    Suka suka suka. .
    Aq suka kopel ini.
    Lanjtin ya eon. .
    Bkin mreka bhagia ya eon. .
    Hehehe

    eonni inget aq gak?
    Gak inget jg g apa eon.. Hehehe
    ini aq ditha, pk aq blog ku. .
    Hehehe. .

  28. akhirny kluar juga part 1-ny🙂
    wkwkwk.. si hyo gg mandi 4 hari ?? bauny kyk apa tuh ??
    sooyoung gg tw yaa ada donghae d penginapanny ??
    HaeSica HaeSica HaeSica😄 aku suka bgd ada HaeSica-nya🙂
    ada YulHo juga😄 kngen bgd ama pair ini🙂 udh lama gg bca FF pairny YulHo…
    Siwon ama Hyo ntu polisi ato agen2 rahasia yg lgi d tugasin buat nyari donghae ??
    makin penasaran dah aku🙂
    cerita onnie emank slalu sukses bkin aku penasaran😀

  29. cassiechoi says:

    yunhooyuriii i love this couple😀 udahlah yuri, ayo terima yunhoo, dia udh sayang bgt sm dirimuu,ayo jgn sampe nyesel anggurin cowok kaya yunpa😀
    hyoyeon? gamandi 4 hari? yg bener aja, haha gilee
    baru kali ini hyo di pairing-in sm siwon ya kaayaknya
    haesicaaa huaa penasaran mereka mau ngapain itutuh? udh diposisi deket bgt gitu loo. ayo langsung sikat aja abang donghae!😀 *dicekek jess
    ayo lanjutkan onni, semoga moodnya bagus trus ya biar semangat lanjutin ff nya🙂

  30. Annyeong. aq reader baru.

    waahahaha. Soong kocak. marah2 sama kucing.

    sebnya, Sica ada mslah apa sama kluarganya?

    trus Yul kenapa koq nolak Yunho? >____<
    lanjutkan author😀

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal…
      di ceita sebelumnya *prolog* udah ada penjelasan klo sica kabur coz ngga setuju ibunya nikah lagi…

      tunggu aja lanjutannya key^^

  31. kazama says:

    Wele” -.-
    Dah lma ga buka ff..ad aj yg baru
    Nyeselllll lama ga bka ff T,T
    Hellen onnie..bole minta bmor hp onnie gaa???😄
    *gila kumat*

  32. wahhh eonnie…
    sebenernya hae siapa sih?
    jangan-jangan hyo ama won lg menyelidiki dan nyari hae, ya? hehehe
    apakah hae teroris? atau yang ebih kejam dri it? *plakkkkk digampar elfishy*
    dan ada apa dg Yuri dan Yuho?
    aduhhh banyak sekali pertanyaan yg harus dilontarkan untuk FF yg satu ini… bikin PENASARAN!!!
    Lanjut ya eonn ^^ hwaiting🙂

    • HeLLeN says:

      yup emang wonhyo lagi nyariin hae..kenapa???
      hm tunggu aja penyebabnya^^

      hahahah yup ff ini sengaja bikin reader nebak2 biar pada aktif..
      so tunggu aja ya^^

  33. Selly says:

    Huwaaaaa…
    TaeTeuk couple ikutan numpang!*jingkrak2 gak jelas*
    Ceritanya bgs Onn^^
    Desa-desa terpencil gitu~
    Onnie emang TOP dah!

  34. Han Yoorim says:

    Wah jalan ceritanya ga bisa ketebak nih
    penokohannya bagus, tepat, jd lucu hehe😀
    suka yuri yunho ><
    hyo sama siwon nya lucu
    sica rada babo haha
    part selanjutnya di tunggu ya unn😀

  35. Risyila says:

    waaah ada haesica nya, hahaha. ceritanya bagus dan bikin penasaran. ditunggu ya kelanjutannya! hehe😀

  36. kwon_kimkie says:

    sy suka pass adegan haesica,,,yeah..i like this couple…!
    Ok deh author, d tnggu chap slanjut’nya..

  37. dindha sica says:

    ngakak lah part sooyoung tereak tereak gaje karena makanan nya di curi kucing xD
    Hyo gak mandi 4 hari :O baunya sampe ke kamarku loh! #plaaakkk
    Yul ngapaen tu di pantai :S wkwkwkwk😀
    aigoooo aigooo!!! HaeSica jjangg!!! xD xD #Loncat2 gaje

  38. evilmagnae says:

    Penasaran sama yuri nya onn
    Hyoyeon siwon nyariin donghae ya , berarti donghae buronan dong abis kayany hyoyeon siwon polisi . Trus sooyoung juga nyembunyiin donghae *sotau mode on* hehe
    Awaw haesicany so sweet hihi
    Lanjuut onn😀

  39. ditza says:

    Onnieee maaf telat komennya..
    Ff.a bagus banget onn..

    Si hae itu buronan ya?? *sok tau*
    Terus siwon sama hyo itu polisi ya..
    Wah ada couple haesica yeyeye…
    Nanti siwon sama hyo ada something nggak hehe
    Widih si hyo gak mandi 4 hari.. Bau.a kayak apa itu haha
    Si sooyoung dewasa bener dah haha

    Ditunggu lanjutannya ya onn🙂

  40. hwangminra says:

    HaeSica! nanti bakal ada YunYul & SiHyo kah? btw, haeppa salah apa sampe dikejer2 gitu?

  41. raa says:

    langsung bc part 1 nya,
    kok kbayangny siwon kyk yg di mv hootny snsd, tp beda suasana,
    *halah..

    suka ma pairing haesica.
    hha..
    bwt eonnie hellen hwaiting.. ^^

  42. sun kyu says:

    hadduuh, mungkin ku telat nge-post komenan ku, tappi asli,
    keren bgt!! SALUT

  43. Irine_ChoiYeRin says:

    hyo onnie gak mandi slm 4 hari? apa gak malu ma siwon oppa? klo aQ sie malu”gak ad yg nanya. hehehe”.

    di situ hyo-won lagi nyari buronan y? apa buronanNy hae oppa? soalNy hae oppa mencurigakan.

    kasian yul onnie……apa sesuatu tjd ma yul onnie jd dy minta yunho oppa jauhin dy?

    apakah haesica akn jd couple? maaf onnie, aQ bnyak tny soalNy konflikNy blm tlalu jelas.

    ditunggu kelanjutanNy…….

  44. va icelfhisy wife says:

    hyaaa hyo jorok haha
    hua jess suka ya sama donghae?
    lanjut baca part 2

  45. Hwang Sung Rin says:

    KYAAAAAAAAAAAAAAAA!!!😀😀😀 Seneng baca FF HAESICA😀 :D:D
    FF nya bagus😀😀

  46. Ruthsica says:

    Masih bingung T_T tapi lanjut ya unn^^

  47. Siti JoJo Amigo says:

    ah hua q bingung-,-
    hae knpa menghindar dri siwon ma hyoyeon?
    Yuri jga knpa kyak orng stres gtu?~,~
    euy sica suka hae pda pndngn pertama tuh.
    cikikiw😀

  48. MonLiem20 says:

    Soo memang shikshin sejati! rela melakukan apapun hanya untuk makanan yg dicuri sama kucing! kalau didunia asli pasti memang begitu!

    Sica kuat amat! Yuri bisa dia tarik padahal dia kan pendek! apa jangan jangan karena Yuri-nya yang sangat kurus onnie??

    Yuri emang lagi ngapain di pantai onnie? apa Yuri mau belajar gaya renang? apa jangan-jangan sisi kkabnya terlalu banyak jadi hampir-hampir gila onnie???

    Soo kejam amat! padahal Sica cuma buat lantainya basah.. kan bisa di-lap (Soo preman Forever), tapi dia baik banget sama Yul, kayak saudaranya sendiri

    Donghae kena tusukan botol? dia kena tusuk pecahan botol apa memang dia ditusuk botol yg masih utuh onnie????

    Yunho-Yuri kenapa onnie?? apa cinta Yunho bertepuk sebelah tangan? apa mereka putus onnie?

    Hyo tau dari mana semua itu?? apa jangan-jangan dia selalu mengintip penginapan itu? apa dia pernah menginap disitu onnie???

    Siwon!!!!!! jangan marahin Hyo!!!!!! Hyo cuma mau main di pantai! kan Hyo boleh refreshing sebentar!!! Hyo kok gak mandi 4 hari? pasti tugasnya banyak itu ? apa karena Hyo yang malas mandi onnie??

    Sica kok jadi suka bicara sendiri onnie? apa jangan-jangan ketularan Yul onnie? (jangan sampai, aku gak mau Sica begitu karena dia udah kena ByunTae virus)
    Sica cinta sama Donghae ya onnie? jangan-jangan itu cinta pertamanya Sica….

    Onnie, maaf ya kalau terlalu banyak pertanyaan-nya, habis kalau aku komen memang begini (aneh, rada-rada gila)

    • HeLLeN says:

      hahhahaha aku sampe bingung mau jawab yang mana…
      klo hyo infonya dapat dari sooyoung, sengaja ngga aku jelasin detil coz ff ini agak misterius dan nuntut readernya yang mikir…

      hm…aku jadi ingat dengan ff ini..maklum aja..
      ini termasuk ff gagal yang ngga bisa aku bikin sampet tamat karena idenya udah ngilang duluan hehehehhe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: