HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

AUTHOR MOTION!!

on 21 February 2011

.::SATU::.

Cerita yang bagus..” puji Jessica pada gadis di hadapannya.

Benarkah?? Itu cerita pertama yang aku buat…” terang gadis itu dengan senyum malu.

“Kamu berbakat…aku suka sekali dengan alur cerita dan cara penyampaianmu…apa yang kamu bayangkan saat membuatnya?” tanya Jessica sambil meletakkan lembaran kertas berisi cerita buatan gadis itu.

Hm..aku hanya menuangkan apa yang ada dalam pikiranku saja…” terang gadis itu dengan senyum polos.

Hm…” Jessica mengangguk pelan.

Tapi aku masih amatir karena itu aku butuh bimbingan dari anda…” kata gadis itu lagi, Jessica kembali mengangguk.

Ok..apa boleh aku beri satu saran??” tanya Jessica menatap gadis itu dengan datar.

Ya tentu saja…aku butuh masukan dari senior…” seru gadis itu dengan ekspersi senang.

Baiklah..cuma satu saranku…”

Apa?!”

Berhentilah menuangkan pikiranmu yang seperti ini…!!!” datar Jessica, sorot matanya perlahan berubah jijik pada gadis itu.

A-apa maksudnya…??”

Ini karya pertamamu atau karya pertama yang kamu jiplak??” tanya Jessica.

Maksud anda?!!”

Anda mungkin berbakat..tapi bila bakatmu adalah menjiplak karya orang lain..sebaiknya jangan diteruskan….” Jessica berusaha menekan suaranya karena ia mulai emosi.

Kamu masih begitu muda…kamu juga tidak terlihat seperti orang bodoh..jadi jangan berbuat bodoh dengan mengakui cerita milik orang lain adalah buatanmu…”

Tapi..ini benar-benar buatanku..!!” sangkal gadis itu kesal, Jessica tersenyum sinis.

Jangan berbohong lagi..akupun tak tertarik mendengarnya….satu hal yang perlu kamu tahu…karya yang kamu akui itu adalah punyaku..jadi aku tak perlu memastikan atau menunggu kamu mengaku…Jadi pergilah” usir Jessica seraya menunjuk ke arah pintu.

Anda akan menyesal mengusir saya…!!”

Tapi aku akan lebih menyesal bila menerima karya hasil mencuri….dari seorang pecundang yang membanggakan hasil curian dan menjadi pengecut karena tak berani mengakui perbuatan salahnya..pintu keluar ada di sana..silahkan pergi….” dingin Jessica.

CIH..!!” cibir gadis itu makin marah atas perlakuan Jessica, dengan kesal dan memberikan Jessica lirikan tajam, ia berjalan menuju pintu dan keluar.

Eh..tungguuu!!!” cegah Jessica tapi….

BRUAAAKKKKKKK!!!!!!! KLONTANGG!!! KLONGTANGGG!!!

Terdengar gemuruh yang dasyat, karena terlalu emosi dan sibuk memberi Jessica lirikan maut-nya gadis itu malah salah menuju pintu, ia malah menuju pintu gudang yang berisi segala koleksi alat berat milik Jessica yang selalu Jessica siapkan sebagai senjata melawan Yuri yang sering pulang malam.

Jessica hanya terpaku tak bergerak, ia tak berani menghampiri ke sumber suara.

Kenapa dia malah ke arah sana..tadikan aku sudah tunjukkan pintu keluar…ternyata dia tidak hanya bodoh karena mencuri karya orang tapi memang bodoh dalam arti sebenarnya….” Jessica geleng-geleng heran.

Ya ternyata dia langsung mendapat karmanya…lukanya parah juga..sebaiknya senjata itu tidak aku pakai ke Yuri…dan semoga arwah pencuri itu di terima di sisi Tuhan…Amin!!!!”

=END=

.::DUA::.

Hm..kok sama ya?” tanya Tiffany.

Iya..mirip sekali..” gumam Hyoyeon.

Kenapa keduanya bisa menghasilkan karya yang sama..mulai dari susunan kata, tanda baca sampai kesalahan ketikanpun sama..hebat!!!” kagum Tiffany dan Hyoyeon hanya mengangguk setuju.

Siwon menghela nafas melihat kedua patnernya sibuk terpesona dengan kesamaan karya di depan mereka.

Hey jangan norak…namanya juga kasus penjiplakan jadi kalau sama yang wajar..” BT Siwon dengan KE.PO.LO.SAN dua rekannya yang kelewat batas.

Ehem!!” dehem Siwon lalu kembali menatap si tersangka, gadis di hadapan Siwon menatap santai pada Siwon.

Jadi..mau sampai kapan anda mau berkelit seperti ini…bukankah sudah jelas dan terbukti bahwa karya anda adalah hasil jiplakan dan menurut hukum, anda bersalah karena menjiplak sama saja dengan mencuri…” kata Siwon dengan tatapan tajam.

Tapi saya sama sekali merasa tidak mencuri…itu benar-benar buatan saya sendiri…” si tersangka tetap bertahan.

Bagaimana bisa disebut buatan sendiri..ini bukan hasil kerja keras anda!!” bentak Siwon mulai kesal dengan si tersangka.

Pak polisi…kata siapa saya tidak kerja keras….pertama saya harus baca cerita itu dulu..kedua saya harus mengcopy-paste tulisan itu, itu tidak mudah pak polisi….jadi anda salah kalau bilang saya tidak kerja keras!!” protes si tersangka membuat Siwon bengong sedangkan Hyoyeon dan Tiffany malah mengangguk-angguk setuju.

Wah anda hebat sekali…!!” puji Tiffany malah menepuk tangan, Siwon melirik BT pada patnernya.

Iya ya belum lagi harus bohong dengan mengakui itu buatan anda pada para pembaca…itu butuh kerja keras dan tabung penampung dosa yang besar tuh…” gumam Hyoyeon dengan tatapan takjub. Si tersangka jadi tersenyum bangga atas pujian Hyoyeon.

Ternyata anda berdua lebih pintar dari pada pak polisi ini ya..untung saja bapak cakep jadinya saya tidak bisa marah…anda berdua lebih cerdas…” si tersangka malah memuji Tiffany dan Hyoyeon.

Siwon menghela nafas nelangsa menghadapi ketiga orang diruangan pemeriksaan ini.

Baiklah Hyoyeon..Tiffany..terima kasih kalian berdua mau membantu pemeriksaan ini..karena akhirnya orang ini mau mengakui perbuatannya walaupun dengan cara kalian berdua SANGAT-TIDAK-WAJAR…” puji Siwon setengah hati.

Memangnya kapan kami buat dia mengaku?” tanya Hyoyeon polos.

Iya, sayakan tidak mengaku kalau sudah menjiplak…sayakan cuma bilang kalau meng copy-paste saja…” si tersangka ikut bingung.

Oppa..menjiplak dan mengcopy-paste itukan beda..tulisannya beda jauh tuh..” bisik Tiffany ikutan bingung juga.

Siwon menepuk keningnya, ia bisa gila bila berlama-lama dengan ketiga orang ini.

Ya terserah kalian sajalah…yang penting sekarang tugasku sudah selesai…” pasrah Siwon seraya beranjak pergi. Karena dengan pengakuan si tersangka tadi kasus ini telah terbukti.

Semoga aku tidak akan pernah lagi bertemu dengan para penjiplak..atau semoga mereka bisa sadar dan lebih kreatif lagi…dan yang terpenting jangan sampai aku dapat patner seperti dua orang itu lagi..” harap Siwon stress.

=END=

.::TIGA::.

AARRR Sekali lagi dan sekali lagi…kenapa aku harus terus berhadapan dengan para pencuri itu..!!” keluh Yuri dengan emosi.

Ada apa, siapa yang buat kamu marah-marah?!” heran Jeonghoon.

Siapa lagi kalau bukan orang-orang yang tidak kreatif yang hanya mencuri karya orang saja…mereka muncul lagi dan mencuri lagi…” Jeonghoon menepuk pundak Yuri agar gadis itu sedikit meredakan emosinya.

Sudahlah jangan dipikirkan terus nanti jadi makin kesal..” Jeonghoon menenangkan Yuri yang masih cemberut.

Tapi ini memang menyebalkan…sudah berkali-kali terjadi padahal aku sudah beri peringatan tapi mereka tetap saja menganggu hidupku…” curhat Yuri, Jeonghoon tersenyum mendengar ucapan Yuri.

Sudahlah ambil positifnya saja, itu tandanya buatanmu bagus….mereka menyukainya makanya di curi..”

Hm?!” Yuri melirik Jeonghoon dengan kesal.

Nasehat seperti ini sudah sering ia dengar dan bukan membuatnya makin tenang tapi malah membuatnya makin kesal.

Oppa..jadi menurutmu apa aku harus bersyukur karena karyaku di curi..apa aku harus bangga karena buatanku diakui sebagai buatan orang lain…?!!”

Maksudku bukan begitu..”

Kau tau..karena orang itu membuat cerita yang ia curi jadi lebih panjang..beberapa orang malah berpikir orang itulah pembuat aslinya…”

Ok aku tahu…”

Salah satu faktor yang bikin aku kesal adalah itu..sebagian orang yang malah berbalik meragukanku..mereka tidak yakin aku adalah penulis aslinya hanya karena si pencuri mengedit beberapa kesalahan ketikanku atau membuat kelanjutan cerita buatanku…OPPA ITU MENYEBALKAN!!!!!”

Keduanya terdiam sesaat, perlahan Yuri sadar ia sedang marah pada orang yang salah, karena Jeonghoon tidak ada hubungannya dengan masalahnya saat ini.

Maaf..” bisik Yuri merasa bersalah karena terlalu emosi.

Jeonghoon tersenyum pelan dan membelai rambut Yuri yang panjang dan halus.

Oppa..mungkin yang dicuri sesuatu yang kecil dan terlihat tidak penting bagi orang lain tapi itu adalah hasil karyaku sendiri…orang itu sudah mencurinya dan tetap tidak mengaku bahwa itu hasil curian..dia tetap bertahan dengan mengatakan itu buatannya…jadi intinya dia menuduh aku yang mencuri karyanya..itu menyakitkan…” lirih Yuri, keduanya kembali terdiam sesaat.

Yul…apa kamu mau dengar sesuatu…?”

Hm..”

Ada sebuah ucapan seperti ini…”

Tapi tabahlah, kita sudah sejauh ini..

Ini sebenarnya belum seberapa, ayo rubah dunia!!

Satu hal yang ku tahu..

Dunia yang kacau ini jadi bersemangat karena satu hal…YES IT’S YOU!!!

Oppa..sepertinya aku pernah dengar kata-kata itu?” heran Yuri, Jonghoon seperti biasa tersenyum dengan-sangat-manis-nya.

Itu bukan kata-kata dari oppa kan??”

Memang bukan, itu dari lirik lagu Way To Go milik SNSD…kamu tahu merekakan..itu lho girlband yang personilnya cantik-cantik…ada Taeyeon punya suara angel voice..ada Hyoyeon yang punya tekstur gigi yang keren dan jago nge-dance..ada juga.. ” Jonghoon malah berceloteh sambil membayangkan wajah para member SNSD, hingga ia tak sadar dengan perubahan ekspresi wajah Yuri.

OPPA?!!!” panggil Yuri.

Ya?!” kaget Jeonghoon.

Run Devil Devil Run Run…!!!”

Eh..seperti mirip judul lagu ya?” tanya Jeonghoon dengan ekspresi polos.

Katanya oppa fans SNSD..oppa ingin duet denga Taeyeonkan??? Masa lagu yang itu tidak tahu…” gerutu Yuri sambil beranjak.

Tau dong..itu yang SNSD berdandan jadi Black Soshi kan?? Aigoo..Taeyeon cantik sekali dan Hyoyeon…”

Arrr untung oppa cakep kalau tidak aku sudah kabur ke tempat Yunho oppa..” gerutu Yuri pasrah, tapi dari satu hal yang kini membuat perasaannya sedikit membaik..

Lirik lagu Way To Go membuat perasaannya menjadi sedikit nyaman.

Halangan di setiap jalan pasti ada…tapi tak ada alasan untuk berhenti apalagi hanya karena beberapa pecundang yang tidak punya imajinasi untuk berkreativitas seperti para pencuri karyanya…

Ia masih masih punya orang-orang yang ada untuknya…yang selalu membuatnya tabah dan bertahan…

Kini cuma satu harapannya…PARA PENCURI ITU ENYAH DARI HIDUPNYA!!

=END=

 

.::EMPAT::.

Ka-kamu siapa?!!” tanya seorang gadis saat sadar dari pingsannya.

Yoona tersenyum sinis lalu meraih sebuah pistol di meja.

Gadis itu terkejut melihat benda yang Yoona pegang, ia merusaha melepaskan diri dari ikatan namun sia-sia.

Jangan buang-buang tenagamu untuk lakukan hal seperti itu..” ejek Yoona karena gadis itu dengan sekuat tenaganya berontak.

K-kamu mau apa?? Kenapa aku diikat seperti ini??!!” tanya gadis itu ketakutan.

Menurutmu…orang sepertimu, pantasnya diapakan??” tanya Yoona yang sedang memainkan pistol di tangannya.

Ma-maksudmu…memangnya apa yang salah denganku?” tanya gadis itu bingung.

Cih..!! Otakmu memang perlu dicuci…agar bersih dan cerdas sehingga tidak hanya melakukan hal kotor saja…”

HEY MAKSUDMU APA?!!” bentak gadis itu tersinggung.

Tak suka dengan nada tinggi gadis itu, Yoona akhirnya bangkit dan menghampiri gadis itu.

INI!!!!” Dengan kasar Yoona melemparkan tumpukan kertas ke wajah gadis itu.

Ini sebuah hasil curianmu..iya kan??!!” Yoona tersenyum sinis.

Semua pujian yang kamu dapat dan pengakuan yang kamu buat dengan mengatakan itu adalah buatanmu..semua hanya kebohongan…AYOLAH NONA…BANGUN DAN SADARKAN DIRIMU…apa otakmu terlalu dangkal sehingga tak mampu membuat sesuatu yang original?? Konyol sekali…membangga-banggakan sesuatu yang bukan milikmu….Menjijikan!!” cibir Yoona.

Enyahlah dari sini…Selamanya….” bisik Yoona lalu mengarahkan senjatanya ke kening gadis itu dan…..DOR!!!

Hanya suara letusan dari senjata yang terdengar…setelah itu semuanya kembali sunyi…

=END=

 

 

Ok Terima kasih untuk pengunjung yang telah membaca tulisan ini…

Sebenarnya ini bukan fanfic…

Aku buat ini hanya untuk menyalurkan emosiku pada PARA PENCURI yang masih senang berkeliaran di BLOGku dan masih senang mencuri walaupun aku sudah sering memberi peringatan agar tidak menjiplak.

Jadi kalau ceritanya aneh dan monoton..jangan protes karena ini bentuk curhatku dan pelampiasan kekesalan saja…

Sekarang aku tidak akan memberi warning di tiap postinganku lagi karena aku baru sadar kalau para pencuri itu bukan hanya tidak bidak kreatif tapi juga TIDAK BISA BACA WARNINGKU.

Terima kasih…^^

 


144 responses to “AUTHOR MOTION!!

  1. kazama says:

    Ni buat org” yg suka plagiatin ff onnie ya onn???
    Haha

  2. RinE says:

    Bagus eon..!!

    Oii plagiator!! Moga aja kalian sadar ya habis baca ini!
    Kreatif dong! Jgn jadi kayak sm*sh si plagiator!!

  3. syavirasone says:

    ff onnie dicuri lg?
    sama berapa orang onnie? udah onnie tegur?

    onnie sebenarnya itu orang mengcopas ff onnie?

    sabar ya onnie, aku juga pernah ngalamin tapi aku ga separah onnie ampe dijiplak percis bgt.

  4. nupicious says:

    hahahahaa..
    onniie dendam bgt ni ama autor pencuri.
    kalo aja cerita yoona tu real, udah di Dor! tuh pencuri dr kemaren2..wkwkw

    kalo ff ini ikut d curi jg,
    wah bener2 ga tau malu tuh ==’

    btw onn cb minta almt ff pencuri ff na dong?
    sini biar ta blsin dendam nya,
    ta bomb comen plagiat biar kapok

    • HeLLeN says:

      wah bener dech…
      muak banget sampe ngga bisa buat note untuk marah2 makanya aku tuangin di sini^^”

      udah di hapus kok sam dia jadi udah kelar..
      ya asal dia ngga balik dan sok polos lagi aja^^”

  5. jiyachan says:

    xixixi….mantep bener tulisan nya…😀

  6. monkey086 says:

    Mantap bgt!
    Biar kaapok tuh parah plagiat!

    Jadi kesel juga sama plagiat ,kok gak punya perasaan bgt~
    ɐИɑК bgt mencuri karya org~😦

    Masih Äϑã ya plagiat yang berkeliarlan ϑĩ blog? Ckckck~~
    Yang sabar yah onniii😦
    Reader Äϑã buat menyemangati onnii ϑĩ sinii~~

    Ini emang kayak fanfic, tapi sebenarnya lebih kayak sindiran buat para plagiator~

    Tolong dong sadar~😦
    Kalo kalian mau ϑĩ akui, ya nulis sendiri dong ceritanya,,
    Pasti lebih membanggakan kalo punya karya sendiri daripada menjiplak…

    Berharap semoga yang menjadi plagiat bisa sadar …😦

    Hellen Onnii!! Hwaiting🙂
    Saranghae :p

    • HeLLeN says:

      ya moga2 aja sadar walo aku ngga yakin..
      coz percuma juga aku kasih warning mereka tetep ngga bisa baca dan selalu sok polos klo aku tegur…

      maksih supportnya ya^^

  7. Byeol says:

    Ya ampun…… Pencuri masih berkeliaran juga….
    Ampun deh.. Yang sabar ya onnie..
    Mereka tuh ga tau diri banget sih..
    Orang udah susah-suah nyari ide, belum lagi nuangin kata-katanya ke tulisan, ini malah seenaknya dijeplak lagi…
    Ayo dong tobat… Tobat..
    Akan lebih menyenangkan dan membanggakan kalau kalian buat crita sendiri.. Lebih seru juga bahkan..
    Kapan sih pada bisa berhenti jiplak??? Hah??
    Huh… *tariknapasbuang* mian onnie, emosi saya…

    Oke balik ke cerita..
    Walaupun bukan ff, tapi seru, kayak sindiran gitu buat para pencuri..
    Apalagi pas bagin Yoona, matilah mereka….
    Sica onnie juga udah jadi garang banget tuh..
    Pencurinya langsung kena karma tuh…. Huahahahahahahaha
    Fany sama Hyo onnie juga nih polos banget sih… Kasihan Won oppa, jadi kesel sendiri..

    Jeonghoon oppa kayaknya terobsesi banget ya sama Taeng dan Hyo onnie… ckckck kasihan Yul onnie…
    Kalo Yul onnie mau balik ke Yunho oppa, sini Jeonghoon oppanya buat aku aja… Hehehehehe *peace onnie*

    Mian onnie kepanjangan… Hehehehe
    Hwaiting onnie…….
    Keep smiling.🙂

    • HeLLeN says:

      ya abis si pencuri ffku banyak yang sok polos..biar dah minta maaf tapi tetep aja ngga ngaku 100% dan menghalalkan jiplak..
      aku dah bosen bikihn note coz percuma yang baca tetep grellfics bukan yang jiplak..

      makanya aku buat aja kayak gini hehehhe

      hahahahah klo junghun oppa jangan dibahas..entar jadi panjang hehehehhe

      makasih ya^^

  8. Weee~!
    keren cara nyindir para pencuri ff dengan DRABBLES!!
    onnie memang jjang ^.^)b
    ak…aku kan mentranslate ff dari SSF ke blog ku jadi B.Indonesia
    ap…apa.. aku juga seorang pencuri?? *puppy eyes* #pengakuandosa
    tapi tenang aku dah dapet izin dari author aslinya+aku sertain Cr, jadi aku legal,hehehehe…
    lagian niat ku kan baik.. membantu teman-teman Sone yang kurang paham dengan B.Inggris agar lebih mudah memahami ff tersebut… #sombong #plak

    Btw, aku suka sama drabble yg #1 tipical posessive Wifey Sica towards kwon Seobang,lol
    Metode nyindirnya #ASOY… hmm… ak..aku boleh ngikutin metode onnie ga? *tampang melas,lol*

    pokok’a go to hell aja lah para thief itu…
    and for Hellen onnie Hwaitaeng!!
    keep fight🙂

    • HeLLeN says:

      klo kamu kayak gitu si legal aja aku…
      nyadar ngga klo sebenarnya aku ini niru metodemu..

      aku jarang banget buat drabbles dan waktu baca di blogmu aku jadi penasaran banget pingin nyba tapi gagal terus…
      dan akhirnya sekrang bisa juga…

      klo niru inspirasi kayak gini aku pikir sah2 aja asal ngga niru copas ato style author…
      coz jujur aku juga terganggu dengan beberapa author yang niru banget dengan gaya styleku *bukannya mau sombong* tapi jadi males aja bacanya coz biar ngga jiplak kata per kata..tetep aja kerasa sytlenya ngga ori…

      pernah ngga ngerasa gitu??

  9. Anonymous says:

    masih masalah pengkopas lg nih onn? g da kapok2.a ya tuh orng? udah kebal kli di giniin? klo bnran da pengkopas seg****k d crt 2 widy cuman bs ngakak. indo lg padah nih. virus malay lg merajalela… sabar ya onn, toh masih da widy n rider yg laen kok yg percaya… itu cuman orng2 sirin n gg punya otak+ gg bs baca doang… tetep semangat ya onn…. widy mendukung onnie…

    • HeLLeN says:

      hahahahah iya nich aku aja sampe bosa urusan sama kaum ini tapi mereka kayaknya tetep seneng tuch….

      ya makasih klo klian percaya dan yang buat aku tetep share tu ya kalian…

      makasih ya…
      aku cuma sebel aja klo ada pihak yang ragu dengan karyaku ==”
      makanya langsung naik darah hahahaha

  10. 4_R says:

    Hemm. . .mav y k. . .tp aku bc tulisan mu yg ini . .aku ketawa. . .mav. . . .abis ada bebrapa kt2 yg bikin aku ngakak..haha. . .
    Mian. .

    OKEH. . .
    Oh. .la. .la. .oh m gee. .
    Hari gini masi jd plagiat??wah. .dont dont lah. . .ga bae cuy. .dosa . .
    Hemm. .asik ney k caranya. .lgsg d sindir abis2an. .hehe. .mdh2an aja para plagiat udah pd ‘bisa baca’ jd bisa nangkep mksd dr tulisanmu ini. . .ayok2 para pencuri pd insaf ya. .plg ga posisikan diri kalian bl ada dposisi yg drugikan. . .hemm. .tentu ngerasa ga enak bkn??jd . .STOP PLAGIAT!!!
    Okeh. . .
    Hwaiting k. . .

    Hehe. .yoong sadis!!!
    DorRRRrr. . .^^

    • HeLLeN says:

      hahahahah ini ya gara2 kamu juga ==”
      malem2 pas aku lagi emosi n mulis ni cerita kamu tiba2 kirim sms yang bikin ngakak makanya mas ide jadi belok arah n ceritanya jadi aneh gitu hahahahahah

      ya semoga aja mereka bisa baca ni tulisan coz percuma aku kasih warning hampir di semua FFku…

      makasih ya ^^

  11. minChan says:

    OMO knapa jessica bs sjhat itu unie. . . .
    Hhehe

    knp ga prnh bkin ff yuri lg c??

  12. Cittin says:

    Hii kak. .
    Sprti.a aq kmbali dlm keadaan yg gk tpat yah?
    Ff kk di curi lg? Klo g2 skrg aq gk akn blg ‘Sabar’ lg bwt kk! Tp. . . .eksekusi aj tu org!! #evilsmile

    gk hbs pkir jg pdhl udh di larang dri dlu n udh sring bgt tp gk prnh di hiraukn? Jgn2 mata mrk copot lg pas bca ff kk? Mka.a gk prnh bca tlisan yg mlarang mrk utk tdk mencuri krya org lain? Huumm. .

    Tp aq stuju ama lyric lagu himnae di atas hehe ttp lnjuuutt kak!!
    Emg c kesel bgt!? Tp mw g’mn kak? #eksekusi mati?
    Yg pnting udh lmayan bnyk kok yg tw ini smua ff buatan kk? Jd slama msh ada yg tw gk usah peduliin org lain? #mnrutku c g2?
    Ok kak! Fighting n keep smile \^o^/ ~(^o^)~

    • HeLLeN says:

      hahahahha
      iya coz dari dulu dah disabarin tetep aja ngga ada yang peduli…

      hahahah iya aku lagi suka dengan lagu himnae liriknya pas banget buat semangat makanya aku selipin hhahaha

      makasi dah baca ya^^

  13. cherry says:

    crita yg k 3 bgs unni,,,
    klo menrt q sh,,,emg menggambarkan isi hati unni yg sbnrx n bgmn unni bs bertahan,,,
    takjub liat kesabaranx unni,,,^^

    pkkx, unni mesti kuat,,harus beri peringatan yg keras ma penjiplak itu, spy mereka sadar klo perlu akhrx ky crita pertma n ke 4,,heheheh
    HWAYTING Unni Hellen,,>.<

  14. creo_fox says:

    wah wah plok plok plok…
    mantabz euy…
    sbr ea onn,ntar mreka psti kna karmax..amin..amin…smoga mreka pux mta yg bsa dpke buat bca tu tlisan..
    n slm buat yoong ea onn,yoong u’re so cooooooooolll….minta yoong az hbisin mreka onn ^.^
    go onnie go onnie go…
    fighting!!!

  15. Miyoungssi says:

    Wah Onn, sabar ya, ga kreatif dan ga tw malu, jadi pnasaran sama orangnya, pnasaran sm blog dia

  16. SETUJU!! Dan SUKA sama tulisan ini
    emang ya, para pencuri karya itu gak tahu malu!! bener-bener otaknya uda gak jalan bahkan kosong… karena kekosongan otaknya itulah mereka seenaknya jiplak karya orang dan dengan PD-nya bangga dengan karya yg mereka jiplak… hareuuhhh
    ayo eonn!! jangan nyerah buat ngadepin para palgiat itu! Fighting!
    semoga ajah para plagiat itu mendapatkan balasan yg 100% setimpal sama perbuatannya… !!!

    • HeLLeN says:

      yup makanya itu yang bikin aku sebel karena kosong pas aku tanya juga jawabannya sok polos dan anggap jiplak tu hal biasa..
      bener2 bikin BT^^

      makasih ya buat supportnya^^

  17. Kazama says:

    Plagiator’s suck!!!!
    Hoaaam…ak udah bosen bgt eon sm yg nmanya plagiat…
    Mudah”an pra plagiator yg bca t nyadar ya eon…^^
    wkakakak

    • HeLLeN says:

      iya aku males banget dengan para palgiator palagi yang ngga mau ngaku dan sok polos ampun dech…

      • Ho’oh onn..
        Kdang klo buat ff yg blm d post..suka diplagiat sma org” ga dikenal,hahaha
        seenak idungnya lagi…”-_-
        pusink dah onn…
        Pkoknya kta” saya masih sama dah
        plagiator’s suck!wkwkwk😀

  18. kawaiicha says:

    hehe hellen onnie curcol
    keselnya onnie kerasa banget lewat kata2nya *ya iyalah*
    tp beneran lho onnie
    ak sampe takut bacanya , padahal bkn ak kan yg d maksud hehe
    gmn yg d maksud , harusnya sih malu tuh org

    • HeLLeN says:

      hahahahah iya berhubung hanya bisa nulis yacurhatnya bentuk ginian juga hehhehe

      hahahha emang tulisan nyeremin??
      ya moga2 aja yang pernah dan ada niat nyuri sadar dech^^

  19. Waah mteb bngt tu onn
    kkeslan diluapkn dff
    bguz bngt..

    emank si plagiator 2 hruz dmznahkn udh mngcpy paste truz g mnta izin dlu hbs tu
    ngaku2..

    Plagiator go to hell..

    bwt onnie smngat truz jngn mdah mnyerah..
    FIGHTING..

  20. LarazSONE says:

    Wah, salut nih,, m0w curhat jg masih kreatif^^
    “ambil positif’y aja, karyamu itu bagus mkan’y mreka mengambilnya”
    hehe, aq kayak pernah liat kata2 itu onnie?
    G’ nyangka kata2 ‘reader’ itu bener2 membekas bwt onnie,
    hm. . Gimana ya onnie, kayak’y bwt ngusir plagiat itu susssah bgt, n kemungkinan’y kecil. Itu resiko se0rang author,
    yang sabar y on, bwt aq siyh. . HELLEN_HOON HWAITING!^^

    • HeLLeN says:

      hahahahhahahah iya tu kata2 siapa ya hahahahah ada yang merasa kah???

      ya sampe sekarang aku terus balik share coa aku punya kalian temen2 yang sportif baik dalam komen dan menghargai karyaku so makasi ya selalu ada di sini^^

  21. sone^^ says:

    coba hellen eonnie ke situs ini http://copyscape.com

  22. Taeny says:

    palngan dendam sama onn tuh gara2 pernah dimarahin
    makanya dia tiru lgi smpe onn jdi gila

  23. Irine_ChoiYeRin says:

    wah ada lagi? gak ada kapok2Ny jiplak karya onnie.
    klo dy baca ini n masih nglakuin penjiplakan lagi berarti dy gak bisa baca.

    aQ suka crita yg ke empat…..langsung tembak mati ” langsung nyanyi hoot >>>>> neoneun shoot shoot shoot, naneun hoot hoot hoot”

    pergilah anda plagiator! jangan kembali ke sini!
    bwt hellen onnie, semangat n selalu sabar y!

  24. ditza says:

    FF.a hellen onnie di jiplak lagi? Sama siapa onn?
    Cara nyindir.a keren onn..

    Untuk semua para plagiator berhenti dong mencuri ff orang…
    Kalian pikir buat ff itu gampang..
    Dan kalau misal.a kalian mau ngepost di blog kalian.. Kalian harus minta izin dulu sama yang punya cerita.. Kan kasian sama yang punya cerita.. Ntar di sangka yang punya cerita itu plagiat padahal kalian yang plagiat.. *asik dah bahasaku keren haha #plak*

    Untuk hellen onnie hwaiting onnie…
    Selalu semangat ya onn.. Aku doain semoga para plagiator itu cepat sadar… Amin

    • HeLLeN says:

      tau aku juga ngga kenal..
      dia ngakunya jiplak punya temennya…. ==”

      yang paling menyebalkan adalah aksi bangga mereka dan cara mereka saat aku tegur sok polos banget..

      belum lagi orang2 yang ragu klo aku pembuat asli..bikin BT banget….

      mau aku buat note dah males makanya aku ungkapkan dengan cara ini^^

  25. apa yang unnie maksud itu aku ?
    soalnya aku sering terinspirasi beberapa adegan dalam FF unnie dan memasukkannya ke dalam FFku.. apa itu termasuk mencuri ? aku jadi takut TT TT kalo iya, aku mau minta maaf sebesar – besarnya kepada HeLLen unnie karena udah “nyuri” karya unnie m(_ _)m

    • HeLLeN says:

      aku ngga tau FF mu tapi emang dulu sempet baca FF temen yang stylenya ambil dari aku.
      agak risih sich coz walo ngga jiplak kata per kata tapi beberapa dialog dan tyle bahasa/karakternya mirip jadinya males baca aja ==”

  26. tezuchan says:

    Post yg bagus onn. Jadi inget dlu ada 2-3 FF saya di copas seenak jidat ma orang
    Dan saya emosi keluar semua bahasa kebun binatang
    Orang kaya gitu emang mendingan mati aja lah
    Dah susah-susah kita nyari ide. Mikir sana sini eh di copas seenaknya diakuin sebagai karya mereka

    Mampus aja tuh. Apalagi klo make acara ga minta maaf. Cuih !! Najis lah

    Bentuknya bagus onn. Drabble gitu
    Seru sama enak bacanya

    Semoga karanya mu ga dijiplak lagi ya onn

    • HeLLeN says:

      hahahhaha makasi klo suka..
      ya ini dah resiko ya nyebelin banget sich tapi mau gimana lagi ini sisi ngga enaknya….

      ya moga2 aja dech ngga ada maling lagi^^”

  27. d jiplak lgi onn ??
    astaga…. ckckck..
    jgn2 bner lgi dugaanku slama ini kalo plagiator itu org2 gg berotak n’ gg brpendidikan -_-”

    hohoho… bneran gg bza bca kykny ntu para plagiat… abis warning onnie yg d tulis gede2 gg d bca…
    ckckck… wahai para plagiator,,, sini maen k rmhku ! aq ksih les privat membaca gratis ! bonus dh ama les mnulis n’ brhitung😄

    btw,,, aq suka ceritaanya onn🙂
    nyindir bgd😛

    • HeLLeN says:

      iya lagi dan lagi..
      bosen ya??
      aku juga dan semoga para pencuri juga bosan dech jadi aku ngga pernah bahas ini lagi^^”

      iya warningku ternyata ngga berefek…
      mereka ternyata ngga bisa baca ==”

      makasi ya klo suka^^

  28. Choi Seun-U says:

    sabar ya kak atas hal ini.

    Kita doain aja semoga para plagiator diberi kreativitas yang berlebih lagi hingga dia bisa membuat satu karya orisinil yang bagus banget.
    Abis itu kita doain lagi semoga karyanya ada lagi yang jiplak biar dia ngerasain bagaimana rasanya karya yang udah dibuat susah payah dijiplak dan diakui begitu saja oleh orang lain

  29. Feedya says:

    Iyo bener😀
    ceritanya bagus dan sangat menyindir sekali hhi*
    kira2 mereka bakalan ngebaca ini ga’ yah ?? hhe*

  30. Diyuntaechan says:

    ooow.. onnie lagi kesel nih..
    seru part ke-empat nya waktu yoona nembak si pencuri DOR!! wkwk
    part pertama juga si pencuri kualat, haha
    bener banget, pencuri itu udah nggak bisa baca lagi, sampe tulisan gede di awal cerita dia nggak baca ckck

    sbar onn.. mereka pasti dapat balasan yang setimpal, smoga para pencuri2 tulisan itu mendapat karma, biar tahu rasa haha
    Hwaiting Hellen onnie hehe..

    • HeLLeN says:

      iya aku sampe malas bikin warning coz percuma ngga terbaca ma mereka ==”

      ya moga2 mereka sadar itu aja dan ngga keluyuran di blogku lagi^^”

  31. tita says:

    mungkin ntu pencuri gag bkl pernah ngaku and minta maaf sebelum d waraskan oleh yang maha kuasa,sabar ya onn!

  32. kerennnn:)) walau di blng bkn ff ma chingiu v ini emng ff^^ . ff sndran yg ok pnya^^
    ampe mkr-_- pntr mat si bkn ff:)) aq bkn 1ja dr jaman kuda ga bsa” -_-
    good job chingu^^
    mga para plagiat bca ni ff sadarrrrrr

  33. Ayoe_xiahkey says:

    wah keren on drabble nya!ngena bgt!smoga aja yg pada copy paste karya bertobat n g brbuat kaya gitu lg…

    Copy paste karya orang tanda tak mampu!kalo brani,tunjukin karyamu sndiri!believe in yourself pren!hehehe…

  34. Sparkling Tita says:

    Wah nie.. curhatannya Author bngd nie..
    Bener juga ya klo yg namanya plagiat tuh g pernah pandang bulu.. Kita senasib oen.. kemarin baru aja bwt ff d sklh dah di jiplak ma temenku.. tp dy juga g mw ngaku klo itu bkan karyanya dy.. Igh!!! kesel!!!
    Tapi apapun itu Faighting Onnie!!!

    • HeLLeN says:

      hahahaha iya emang niat curhat hehehehhe

      wah kamu malah ketemu orangnya ya…
      ya moga2 aja mereka dapat balasannya dech dan cepet sadar^^

  35. faniseororo says:

    wah onnie sabaryaaa ,
    plagiator tuh emang nyebelin ya onn minta digebugin -_-
    sabar ya onn fighting

  36. songyunro says:

    onnie kerennn….

    dari curhat mlh jadi cerita yg luarrrr biasa kerennn

    karya onnie emg msti d acungin jempol k atas…. dan bwt para plagiat msti d acungin jempol k bawah…!!!!

    GO AWAY… PARA PLAGIAT yang tlh mencuri karya onnie HELLEN

    • HeLLeN says:

      makasih ya klo suka tadi niatnya cuma pengen curhat aja tapi klo emang suka ya makasih banget^^

      ya moga2 mereka lebih kreativ dan sportif^^

  37. dindha sica says:

    sadis banget unn =.=
    tapi aku suka pas bagiannya Yoona XDD
    wkwkwkwk
    yaahh.. semoga aja gak ada lagi penjiplak karya-karya unnie… amiinn🙂

  38. leeyaaaa says:

    Sudah kuduga *gaya detektif
    haha
    sblm bca ak dah yakin ni isinya onnie curhat ga langsung

    yg sabar ya onnie, memang ter-la-lu *ala bang roma* para plagiator itu

    jgn brhenti brkarya ya gr2 mreka
    kasian kita2 ngefans sm cerita2 onnie
    hehe :Dv

    • HeLLeN says:

      hahahahahahah iya keliatan banget ya heheheheh

      ya makasih aku juga kuat karena ada reader setia kayak kalian…
      makanya walo kesel+ kecewa aku tetep buka ni blog^^

      moga2 aja mereka ngga keluyuran di sini lagi^^

  39. LiLa says:

    wuaahhh…
    curhatan kesalnya unnie keren *ikut”an polos kyk Fany and Hyo*

    unn boleh nanya gak? unnie tw dr mana klo FFnya dicuri? jgn” nyewa detektif lg.
    *msh tetap dgn wajah polos*

    • HeLLeN says:

      biasanya dari reader sendiri yang kasih tau dan gitu aku cek ternyata emang dijiplak…

      reader di sini yang paling sering kasih info^^

  40. IceFishy Linda says:

    Aku suka bgt yang pertama ada sica pula, sapa onn emg yg plagiat penasaran sempet2nya plagiat gamau ngaku lg

  41. Eza chan says:

    Wuah ff onnie di plagiat ya? Duh psti sebel bgt tuh lau tau bg2, sbr ya onn, biar ja tu plagiat di bekep n di siksa ma dwa hades di neraka, n di jadiin makanan buat anjingnya cerberus biar tau rasa!! >.<
    hehe Onnie,, keren dah, curhatan tp dibikin sedemikian rupa jadi ff yg q rasa bagus bgt, keren onn, "luapan hati jadi inspirasi"
    daebak onn..^^

  42. CallMeElse says:

    pencuri!! mati aja lo!! aku selalu percaya karyamu onnie…

  43. mhe2_min says:

    hwaaaaaa….
    KEREEEEEEN….!!!
    Kyk gIni u Bilang “GAK PENTING”?
    PENTING BANGET MALAHAN.
    (ini judulx ceramah miss hoon menjelang kaburx dia dr RSJ MLG)
    Yg part 2.Aq ska bgt..
    Itu keren bgt bu.gak sia2 aq turunkan ilmuq ke hyofanny.
    Mrk bs ngamalkan pelajaranq dg baek.salut aq.

    • HeLLeN says:

      AHAHAHAHAHAHHAHAHAHA
      akhirnya si ibu ini muncul di sini..
      makasih ya dah mau kome..
      suka banget dengan penampakanmu ini hahahahahah

      ya ini emang curhat total heheheh

      iya ya..kamu ma hyofany mirip tu heheheh

  44. naegino says:

    onnie, tau darimana klo ad yang ngejiplak ??
    Trus aq pnh pengalaman cerpenq dijiplak orang, tp tuh org berdalih klo dy cuma ngelanjutin cerpenq aja.
    Bener2 deh onn, tuh org pengen di-DOR kyk yg part 4.
    Setuju ama motto-nya onnie.
    “RUN PLAGIATOR RUN”

    Hwaiting onnie.. !!

  45. renitas25 says:

    Kyaa.. Keren eonni,kesel jg klw fic dijiplak orang,tp au blm pernah ngalamin. *Semoga tidak* eonni hwaiting!! Emang kurang ajar para plagiator! ^^

    • HeLLeN says:

      iya emang bikin BT..
      kemarin link yang kamu kasih juga bikin aku emosi tu coz dengan seenaknya dia ganti kayak gitu…
      bikin BT kuadrat tapi sudahlah..
      capek dan malas juga ngurusin orang2 ngga kreatif kayak gitu…

  46. snowholly says:

    hahaha like this onnie… melampiaskan kekesalan dengan cerita…🙂

  47. almond_caramel says:

    para pencuri ff tu emang resek unn,sbar y unn moga mreka dpt balesan ny

  48. choiyuki says:

    Yaampun unnie,masih ada yg plagiatin😮 sabar ya unnie T.T
    Untung fanfic aku gaada yg dicopas ,org cerita aku cacat semua-_-
    Ohya unnie unnie yg fanfic unnie yg hyo yg aku post udah aku izin kan ya sebelumnya ^^
    Oke fighting unnie buat fanficnya😀

  49. adindasone says:

    K.R.E.A.T.I.F chingu!
    moga gak ada SR yang berkeliaran di blog chingu yaa^^.
    ANTI PLAGIARISM! FIGHTING!

  50. adindasone says:

    numpang promote boleh chingu?
    di ff chingu pasti ada

  51. diniisone says:

    bener2 stuju sma postingan unnie yang ini!! d^^b
    YOU BETTER RUN PLAGIATOR!!
    good job eon~ ^^ {anyway, mianhe eon aku udh lama gk mampir k’sini n jarang comment :hammer: tp klo smpat psti aku ksih comment kok. ^^}

    • HeLLeN says:

      hi makasih ya masih mau mampir ke sini…
      ya moga2 aja banyak yang lebih milih untuk berpikir oroginal dari pada ngejiplak aja..^^

  52. Fairuz Kim says:

    KAK HELLEN YA’RE THE BEST!! *masang Tanjidor*
    Sumpah aku suka banget sama drabble2 ini!
    Paling suka bagian Sica! Plagiator mendapat karma. Dan suka juga bagian Yoong!
    Syg bgt harus ditembak. Lbh keren dimutilasi kayaknya *otak pembunuh muncul*
    Sering banget denger ff author favku di plagiat. Dan itu buat aku sedih dan kesal.
    Pengen banget deh ketemu sm plagiatnya dan aku BELAH KEPALANYA! *emosi._.v

    For Plagiator:
    Mari saya ANTAR ke NERAKA🙂
    *sumpah emosi banget kak.-.v*

    • HeLLeN says:

      hahahahhahah makasih buat supportnya..
      tapi ternyata motion ini ngga berguna coz para plagiator masih aja berkeliaran di sini…^^”

      maksih ya klo suka^^

  53. an.wook says:

    wah, bagus eon.
    Penyampaian yg bagus. Hehe😀
    memang pasti kesel kalau hasil kerja keras sendiri di akui org lain.

  54. yuke says:

    SNSD lho ya plagiat,,run devil run kan diaa beli ke org lain dan dipatenkan ma snsd..jd g usah munafik dechh..piss…

    • HeLLeN says:

      mbak..kamu salah tempat..
      ini wadah aku menyindir plagiator fanficku bukan membahas tentang fitnah antis ke snsd^^

      dan tolong kamu cek lagi berita lama super basi yang kamu bahas ini ya…
      run devil run itu memang bukan lagu ciptaan snsd ato SM…
      itu lagu milik kesha yang dibeli…
      kamu sendiri tau kan klo itu beli so itu artinya LEGAL…

      legal artinya sah..sah artinya udah minta izin yang punya..
      jadi beda dong dengan plagiat…

      coba kamu belajar bahasa indonesia lagi dech…
      plagiat tu artinya apa???
      apa beli secara legal itu bisa masuk kategori plagiat??!!

      hayo…klo mau jadi anti fans snsd silahkan aja…
      klo mau menjelek2an snsd juga silahkan aja coz itu hak kamu…
      tapi saranku harus yang cerdas..
      jangan malu2in nama antis snsd dong dengan pamer kebodohanmu dalam kasih komentar..OK!!!

      makasi dah main ke blogku tapi saranku…klo ngga suka dengan SNSD dan ngga suka damai, mending jangan main ke sini dan ciptain dosa..^^

      aku cinta damai dan ngga mau perang dengan antis..karena blog ini dibuat untuk bersenang2..peace^^

  55. yuke says:

    haha,,
    okelah,,mreka bkan plagiat yg ktamu sah dan legal itu…tp klu kyk gtu diragukan kredibilitasnya..ud deh g usah jauh2, di indo ad super9boys yg beli lagu Aserehe..nilai sndiri dech klu itu..tp untuk yg snsd karena emg g trlalu ter expose jd bnyak org yg blum ngrti…walupun ud bnyak org tau tp dari sudut pandang orang2 trtntu ya mngkn beda..trserah mau alasanya ap,,yg namanya musisi atau artis harus punya krya sendiri donk..
    SNSD tu bkan 9 cew aj,,tp bnyak tim diblkang mreka yg bnr2 kuat..tmpang kren klu lagunya jelek juga g bakal laku…yaa..sekali2 dikritik lah didepan SONE,,bkan hanya manis2nya aj,,pahitnya juga biar pada ngerti…tp klu emg ni post ganggu hapus aj gpp…q cma pgn ngasih pnlaian beda aj ma mreka…

    • HeLLeN says:

      masalahnya kamu salah tempat mbak..^^
      ini tempat fanfic bukan forum diskusi fans dan anti fans…
      ayolah cerdas dikit!!!
      cari tempat yang benar dan ungkapkan pendapatmu…
      itu baru benar…
      sekali lagi silahkan jadi af snsd karena itu hakmu dan aku hormati itu..
      tapi tolong..yang cerdas, jangan pamer kebodohan di tempat yang salah..OK^^

      aku no comment dech coz yang kamu bahas out of topic!!
      yang menyimpang dari tema tentang pencuri fanficsku…
      aku ngga mau meladeni bukan karena aku takut tapi masa ababilku vs AF sudah lewat..
      aku dah pensiun ngelayani debat kosong bersama AF..

      mendebatkan sesuatu yang ngga bikin fun juga ngga ada manfaatnya..
      aku tau snsd..aku suka mereka..itu aja sudah cukup..!!
      toch aku suka snsd dan korea tu untuk bersenang2 cari hiburan..
      bukan cari kebencian dan dosa..
      so aku ngga peduli buat yang benci karena itu hak perorangan…

      terima kasih sudah mengunjungi blogku..
      tapi tolong kalau kamu main ke sini hanya ingin ajak aku debat hal murahan…
      mending kamu pergi aja…
      aku minta dengan sopan..^^

      jangan ganggu hidup orang lain dengan kebencianmu di tempat ini karena kamu benar2 salah tempat dan salah orang…

      sekali lagi saranku..jadilah AF SNSD yang cerdas..jangan malu2in nama AF SNSD^^

      goodbye^^

  56. kiyo says:

    huah.. Fighting ya…
    Yang sabarr..🙂

  57. Nie says:

    Ff unnie bgs sii makanya dii plagiatin , hoho .
    Cerita pertama keren , yul ksian amad yaa klo plg mlm dii gtuin ma sica , pntsan gk gemuk” :p
    Lagu way to go emang bgs ><
    Tp skrg jªdϊ suka lagu my j #oops oot .
    Kalo Åϑª yg plagiat lg serbu bareng" unnie , biar tw rasa thu org .
    Seenggak nya merasa lebih baik jªdϊ sillent reader drpd plagiat :p
    Semangat trs yaa unnie , :*😛

  58. HeLLeN says:

    hahahahhahahah…kamu silent reader ya hahahha

    tapi emang bener, aku sampe sekarang ngga ngerti gimana enaknya klo ngaku2 punya orang tu buatanku…

    makasih dah mau baca dan tinggalin komen ya^^

  59. This is the rectify AUTHOR MOTION!! HeLLeN's Imagination diary for anyone who wants to seek out out some this matter. You remark so much its near debilitating to debate with you (not that I truly would want…HaHa). You definitely put a new reel on a message thats been scrawled nearly for eld. Good sundry, just great!

  60. kwonkyuri says:

    bagus banget eon! Suka yang ke dua, kesan nya kocak tapi kata kata nya JLEB banget ^^
    Aduh, eonni sabar banget ya, udah berulang kali dijiplak tapi eonni ngelampiasin nya lewat ff. Kalo aku jadi eonni, cerita ke empat itu pasti udah ku lakuin. Huwahahaha #evillaugh
    Fighting ya eon. Plagiator emang gak punya perasaan. Hehe xD

    • HeLLeN says:

      iya coz aku udah capek marah2 dulu sempet sampe perang lho hahaha
      makanya sekrang aku pake cara ini aja…
      klo masih ada yang jiplak ya itu nanti urusan mereka dengan Tuhan aja dech hjahahha

      sekarang aku fokus ke readerku ajalah🙂

  61. Nus0ne says:

    waoooooo kerennnnnnnnnnnnnn

  62. loveTAETEUKforever says:

    eonni, reader baru. aku mau tanya nih eonn, BGM blognya eonni apa?? versi siapanya JB? *maaf banyak pertanyaan*
    aku setuju sama eonni, hapus PLAGIATOR! eonni yg sabar ya, FIGHTING!!

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal…
      makasih banget ya udah mau baca2 di sini dan langsung jaddi grellfics🙂

      lagu ini aku juga ngga tau siapa penyanyi aslinya ini hanya fanmade dari fansnya jessica…
      jadi diganti liriknya aja…
      coba cari aja di yutub judulnya ssica baby song

  63. N2 says:

    Di story 2 kayak nya Fany ama Hyo polos banget ya!trus Yoong kayak nya sadis banget.tapi bener juga sih plagiator itu memang harus di musnahkan.

    Oh ya perkenalkan N2 Imnida.dulu nya silent reader tapi sekarang sudah sadar.

    • HeLLeN says:

      Hi salam kenal…
      seneng banget akhirnya mau muncul…
      tapi sekarang ini authornya yang malah menghilang hehehehe
      harap maklum ya…sekarang ini belum bisa update cerita baru..
      so harap sabar…

      dan soal motion ini, akhirnya aku tuangin seperti ini coz dulu capek banget perang dengan plagiator ababil hahahaha

      makasih banget udah mau baca dan tinggalin komentar🙂

  64. Miss New New says:

    Sabaar
    Awas kena darah tinggi loh hehe

    Emang susah mau menyadarkan plagiator. Secara kan belum kena batunya.
    Gak cukup dengan tulisan warning (=_=)a

  65. Annyeong eonnie
    Lama ga main, hehehe
    Woaaaaaa, ff-nya keren
    Hayo, para plagiator mau pd tobat ga?
    Kalo ga ntar, aq panggilin KangIn oppa lho
    KangIn oppa aq suruh bawa pasukan tentaranya
    Tembak deh, plagiatornya

  66. Oto-chan says:

    Baru pertama kali visit aku ya baca yang paling atas ^^v
    Yang sekedar penuangan emosi aja udah sebagus ini,gimana epepnya coba?😀
    BRB baca karya buatan Helen-ssi ^O^b

    • HeLLeN says:

      makasih mau berkunjung di sini..
      postingan lama banget ni…
      yaaaa soalnya dah capek banget dan sekarang ngga peduli lagi dengan para plagiator..

      ayo baca juga cerita lainnya dan jangan lupa tinggalkan komen yaaaa

  67. abdilahaldihyun says:

    Huh, Dasar Plagiator,, Gak Capek2nya Nyuri karya Hellen Eonnie, Gak kreatif, ga Punya malu tuh si Plagiator, Bener Ga eon ??

  68. angelofjung says:

    naaah hahaha apa enaknya jadi plagiator coba xDD

  69. Iam says:

    waaah… marah nya lucu ya…
    jd kaga takut.. haha

  70. soneimagination77 says:

    Good Eonnie…
    Ya, walaupun agak aneh ya Plagiatorsnya pake disidang segala, langsung jeblosin ke Penjara aja eonni…
    Yulsic shipper ya eonni kalau aku Soosun hehehe…
    Applause for You…..

  71. soneimagination77 says:

    Good Eonnie…
    Ya, walaupun agak aneh ya Plagiatorsnya pake disidang segala, langsung jeblosin ke Penjara aja eonni…
    Yulsic shipper ya eonni kalau aku Soosun hehehe…

  72. Ayu Yufianti says:

    Chingu.. aku ttp nunggu AHS Fantasy-nya nih.. 😊😊😊
    Penasaran banget sama donghae – yoona kyk gimana akhirannya..
    Smoga dilanjutin yaaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: