HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Maybe..Yes?! [Special]

on 26 February 2011

CAST: YURI – SIWON

OTHERs: JESSICA – YUNHO – DONGHAE

GENRE: Romance

NOTE: Karena ini adalah chapter bonus dari cerita sebelumnya, so sebaiknya buat pembaca yang belum pernah membaca FF MAYBE..YES?!

Author sarankan untuk membaca cerita seriesnya dulu key^^

MAYBE..YES?!

[SPECIAL]


Yuri mengetuk-ketuk telunjuknya di meja, ia mulai kesal dengan keterlambatan ketiga sahabatnya.

Yuri…?!” suara Jessica memanggil namanya, Yuri menoleh dan menatap heran, kenapa hanya ada Jessica saja, kemana Taeyeon dan si shikshin Sooyoung.

Maaf aku terlambat…tadi ada meeting mendadak..” jelas Jessica begitu duduk di hadapan Yuri.

Lalu Taeyeon dan Sooyoung??”

Sooyoung ada janji makan siang dengan Sungmin, dia punya misi untuk menjodohkan Sungmin dan Sunny, sedangkan Taeyeon….sepertinya ada sedikit masalah di divisinya, sejak pagi aku tidak melihatnya di kantor…”

Yuri mengangguk kecewa, padahal hari ini ia ingin menyampaikan kabar gembira pada mereka bertiga tapi sepertinya Jessicalah orang pertama yang akan tahu hal ini.

Jadi…ada apa?!” tanya Jessica.

Hm…bukan hal besar…apa mau pesan sesuatu dulu?” tanya Yuri.

Jessica berpikir sejenak lalu memanggil pelayan untuk memesan makanannya.

Yuri hanya terdiam memperhatikan Jessica yang sedang sibuk memesan, perlahan ia tersenyum melihat ekspresi Jessica.

Hey ada apa, kenapa melihatku seperti itu?!” heran Jessica.

Yuri tertawa ringan karena mengenang sesuatu yang lucu tentang ia dan Jessica.

Aku selalu merasa lucu tiap ingat Siwon oppa berpikir kita adalah sepasang kekasih…” tawa Yuri, Jessicapun ikut tertawa mendengarnya.

Kau tahu Sica….aku senang akhirnya keajaiban terjadi pada kami…Siwon oppa akhirnya bisa sembuh dan menjadi pria normal secara utuh….si gay Donghaepun tak lagi muncul dalam hidup kami…”

A-apa?!” kening Jessica mengerut mendengarnya, Yuri tersenyum pada Jessica, Yuri meraih tangan Jessica dan menggenggamnya.

Terima kasih karena aku punya sahabat-sahabat seperti kalian bertiga…karena kalian aku bisa bertahan dengan Siwon oppa sampai akhirnya dia berubah…”

Jessica menatap Yuri dengan tatapan bingung.

Ada apa ini??

Apa maksud dari ucapan Yuri ini??

Bukankah semua yang terjadi antara Yuri dan Siwon hanyalah sebuah kesalapahaman saja…

Siwon memang pria normal…seperti itulah yang ia dengar dari pengakuan Lee Donghae si biang masalah, itu terjadi sekitar dua bulan lalu, ia bahkan hampir melupakannya dan hari ini Yuri kembali membahas hal itu sehingga membuatnya kembali mengingat pada kesalapahaman konyol diantara mereka semua.

Tapi tunggu….?!!!
Kenapa Yuri masih berpikir bahwa Siwon telah sembuh dari ketidaknormalannya??

Bukannya Siwon memang pria normal??

Kenapa Yuri masih berpikir bahwa Siwon adalah mantan gay???

Yuri..kenapa jadi bahas masalah ini lagi..bukankah Siwon itu nor….”

AKU HAMIL!!!” potong Yuri cepat.

Ya?!”

Aku hamil Sica….” seru Yuri seraya memeluk Jessica dengan erat.

Perlahan Jessica sadar dan membalas pelukan Yuri, kedua sahabat itu larut dalam kebahagiaan mereka hingga tak sadar dengan sosok pria yang berdiri tak jauh dari mereka….

Sorot mata pria itu memancarkan amarah dan kesedihan…..

*#*#*#*

Yuri…?!” Suara Siwon mengagetkan Yuri dan Jessica yang sedang berpelukan.

Oppa?!!” kaget Yuri yang tak menyangka melihat Siwon di tempat ini.

Apa kabar..?” sapa Jessica sambil tersenyum ramah pada Siwon, kedua gadis itu memperbaiki posisi duduk mereka, sedangkan Siwon hanya terdiam menatap tajam pada Yuri dan Jessica secara bergantian.

Oppa, duduklah..” ajak Yuri, Siwon menggeleng pelan.

Aku…ada janji di sini…..kalian..” Siwon menarik nafas dalam-dalam, ia benar-benar tak suka melihat adegan Yuri yang berpelukan dengan Jessica tadi, dadanya kini dipenuhi oleh rasa cemburu yang membara.

Jessica yang merasa ditatap oleh Siwon kini merasa risih dan aneh.

Yuri..bisa kita bicara sebentar..” pinta Siwon tak tahan lagi.

Ya? Ada apa? Apa tidak bisa nanti saat di rumah saja..karena nanti ada sesuatu yang ingin aku katakan ke oppa juga…” kata Yuri sambil tersenyum, ia berusaha menutupi kebahagiaannya karena hari ini ia tahu tentang kehamilannya ini.

Sekilas Siwon mengalihkan pandangannya ke arah Jessica, lalu ia kembali menghela nafas dan mengangguk pelan.

Ok, nanti kita bahas di rumah saja…” putus Siwon.

Choi Siwon…?!” terdengar panggilan di belakang Siwon membuat semua melihat ke belakang.

Hyung?!” kaget Siwon.

Yunho tersenyum dan mempercepat langkahnya menghampiri Siwon.

Dia…?!!” Yuri terkejut melihat sosok Donghae yang berjalan di belakang pria yang bertubuh tegak dan tinggi yang kini sedang berpelukan dengan Siwon.

Hey..aku tak tahu kalau kamu ke sini mengajak istrimu dan….Jessica?!” kaget Donghae.

Yuri dan Jessica tersenyum kecut melihat kehadiran Lee Donghae.

Hm..Jadi dia itu istrimu?” tanya Yunho menatap ke arah Yuri.

Siwon mengangguk.

Iya hyung..dia Kwon Yuri..istriku..” kata Siwon memperkenalkan Yuri, Yunho dan Yuri saling membungkuk.

Lalu dia?!” kini mata Yunho tertuju pada sosok gadis pirang di samping Yuri.

Apa kabar namaku Jung Jessica..” seru Jessica memperkenalkan dirinya.

Apa kabar, aku Jung Yunho…” kata Yunho dengan senyum lebar, keduanya saling tersenyum senang.

Jadi…kebetulan sekali kita bertemu di sini…apa kalian mau bergabung bersama kami?!” tanya Jessica pada ketiga pria itu.

Memangnya kalian tidak datang bersama Siwon?” Yunho malah balik bertanya.

Tidak, aku dan Yuri tidak sengaja bertemu dengan Siwon di sini…apa kalian sedang membahas urusan pekerjaan di sini?!” tanya Jessica penasaran, ia terlihat tertarik pada Yunho.

Sosok Yunho mendekati-tipe-pria-idamannya.

Tidak juga…kami di sini sedang reuni karena aku baru kembali dari Jepang….kami bertiga bersahabat sejak kuliah dulu dan ternyata aku memang beruntunng karena bisa langsung bertemu dengan istri Siwon…” tawa Yunho pada Yuri, sedangkan Yuri dan Siwon hanya tersenyum kecil dan kaku. Yuri tak nyaman dengan kehadiran Donghae, begitupun dengan Siwon yang tak nyaman dengan kahadiran Jessica di sini.

Ehemmm..seperti aku dilupakan…” potong Donghae merasa ada sesuatu antara Yunho dan Jessica.

Baiklah..kalau begitu bolehkan kami bergabung di sini?” tanya Yunho dan Jessica mengangguk semangat.

Ketiga pria itupun bergabung dengan Yuri dan Jessica.

Tapi di sana Yuri dan Siwon hanya saling diam hingga membuat Jessica sadar dengan keanehan pasangan suami istri itu.

Yuri…apa kamu tidak ingin katakan hal itu pada Siwon sekarang?!” pancing Jessica.

Sesuatu?? Apa?” tanya Siwon tak suka dengan cara bicara Jessica ke Yuri.

Sesuatu yang special…” tawa Jessica, Yuri hanya tersenyum kecut.

Ia menatap Siwon sekilas lalu melirik Donghae yang kini sedang sibuk mengamati kelompok wanita di meja sebelah.

Aku..tak yakin untuk mengatakannya di sini..” kata Yuri ragu.

Ada apa…apa ada sesuatu yang buruk?!” tanya Yunho ikut penasaran.

Bukan..ini malah sesuatu yang membahagiakan…” kata Jessica cepat, Siwon menatap kesal pada gadis pirang itu.

Apa ini tentang kebahagian anda?!” tanya Siwon dingin, Jessica beralih pada Siwon.

Apa anda sedang bermasalah dengan saya, Kenapa dari tadi saya merasa sorot mata anda seperti mengajak saya untuk perang?!” tanya Jessica dengan bahasa formal, itu biasa ia lakukan saat Jessica sedang marah.

Yuri, Yunho dan Donghae jadi terdiam melihat Siwon dan Jessica yang kini sedang beradu tatapan mematikan.

Nona Jung Jessica….mulai saat ini tolong jauhi istriku….aku tak suka melihat anda terus ada diantara kami…dan tolong sadar…sekarang ini Yuri adalah istriku…JADI BERHENTILAH MENGGANGGU HIDUPNYA!!” tegas Siwon membuat semua yang berada di meja itu terkejut dengan ucapan Siwon yang tegas dan penuh amarah.

*#*#*#*

Oppa?!!” bentak Yuri yang tak suka dengan ucapan Siwon.

Hey kenapa kalian jadi bertengkar seperti ini..?” heran Yunho yang tak mengerti apapun.

Jessica yang sebenarnya emosi dengan ucapan Siwon hampir saja memukul meja, tapi keningnya perlahan mengerut saat sesuatu hinggap dalam pikirannya.

Lee Donghae…?!” Jessica tiba-tiba menatap ke arah pria yang dari tadi sibuk melempar senyum pada waitress di dekatnya.

HEY LEE DONGHAE?!!” bentak Jessica kesal hingga membuat Donghae akhirnya melihat ke arah Jessica.

Apa?” tanyanya dengan ekspresi terkejut dan sedikit takut dengan raut wajah Jessica.

Apa kamu sudah jelaskan tentang salah paham yang sudah kamu buat dulu?!” ketus Jessica tanpa mempedulikan tatapan heran Yuri, Siwon dan Yunho.

Salah paham?? tentang apa?!” Donghae malah balik bertanya dengan wajah bodohnya.

Jessica tersenyum sinis, kini ia tahu kenapa Siwon menjadi sangat kesal padanya.

Siwon-ssi…?!” kini Jessica kembali beralih pada Siwon.

Apa anda berpikir aku dan Yuri berpacaran?!” tanya Jessica blak-blakan membuat Yunho orang yang tak tahu apapun hampir saja tersedak air ludahnya sendiri saat mendengar ucapan Jessica tadi.

Donghae yang tadinya tidak mengerti dengan ucapan Jessica tadi kini jadi ingat tentang salah paham yang pernah mereka alami dulu.

Aishh..kenapa aku bisa lupa dengan hal itu…​​?!” ujar Donghae seraya menepuk keningnya sendiri, Jessica makin tak menyukai pria payah itu.

Oppa…apa kamu masih tak percaya padaku?!” tanya Yuri dengan tatapan sedih pada Siwon. Hatinya bagai teriris saat menayadari bentakan Siwon pada Jessica tadi karena berpikir saat ini ia dan Jessica sedang berselingkuh.

Siwon..maaf..aku lupa sesuatu..” kata Donghae memecahkan kebisuan antara Siwon dan Yuri.

Donghae bangkit dari tempat duduknya dan membungkuk pada Yuri dan Siwon.

Maafkan aku..!!!” pinta Donghae membuat Yuri dan Siwon melihat heran.

Karena aku kalian berdua jadi susah…” Donghae menatap pasangan itu dengan tatapan bersalah.

Siwon, dulu aku lupa mengatakan tentang salah paham diantara kita semua…sebenarnya kejadian saat Yuri menyatakan cinta pada Jessica dulu itu hanya sebuah lelucon saja…dan….eh tunggu..” donghae menghentikan ucapannya, ia menatap tajam pada Siwon.

BODOH!!!!” maki Donghae tiba-tiba.

Apa?!” kaget Siwon.

HEY CHOI SIWON..kenapa aku harus menyakinkan kamu bahwa istrimu itu sebenarnya wanita normal, dia bukan lesbian atau mantan lesbian, mereka berdua juga bukan pasangan kekasih seperti yang kamu pikirkan dulu..apa setelah kalian berdua bersama selama ini kamu masih belum bisa merasakan ketulusan istrimu?!” kesal Donghae tajam, Jessica yang mendengar itu hampir tak percaya mendengar seorang Lee Donghae yang tak pernah serius dapat mengatakan sesuatu yang membuatnya sependapat dengan pria itu.

Seharusnya selama ini Siwon bisa merasakan ketulusan Yuri, bukannya malah ragu hanya karena melihat mereka berpelukan..

Siwon terdiam mendengarnya..ia merenungi ucapan Donghae lalu melihat Yuri yang kini sedang tertunduk menatap kosong ke bawah.

Semuanya terdiam dan Donghae tak mengatakan apapun lagi, ia rasa kini segalanya telah jelas.

Hari itu setelah pertemuan dengan ketiga sahabat Yuri, Donghae memang berencana untuk menjelaskan kesalahpahaman diantara mereka namun diluardugaan ia malah mendapat telpon dari salah satu kekasihnya yang berada di luar negri, akhirnya Donghae malah pergi begitu saja dan lupa pada Siwon, hingga kesalapahaman itu masih mengendap diantara pasangan itu walaupun kini mereka berdua telah bersama sebagai pasangan normal.

Apa sekarang oppa sudah percaya..setelah teman oppa sendiri yang mengatakannya…?”tanya Yuri pelan.

Yuri maaf..aku…” Siwon jadi merasa sangat bersalah, iapun kini kehabisan kata-kata karena telah menyakiti Yuri.

Kalian ini memang pasangan yang payah…sudahlah…sekarang aku harus pergi jam makan siangku sudah hampir habis….Yuri aku kembali ke kantor dulu..” kata Jessica sambil beranjak, ia enggan melihat adegan selanjutnya dari pasangan itu.

Jessica-ssi..apa boleh aku mengantar anda?!!” tanya Yunho ikut beranjak, Jessica tampak berpikir sejenak.

Apa anda sedang mencoba mendekati saja?!” tanya Jessica terus terang tanpa peduli dengan Yuri dann Siwon.

Apa anda keberatan kalau saya mengajak anda berkencan?” tanya Yunho.

Apa anda masih single?”

Tentu saja…”

Ok!” jawab Jessica singkat, ia dan Yunho bertukar senyum, sedangkan Donghae hampir tak percaya melihat hal itu.

Sejak ia pertama kali ditolak oleh Jessica malam itu, ia beberapa kali sempat mengajak Jessica berkencan tapi ia tak pernah dipedulikan dan kini hanya dengan satu kali ajakan saja Yunho dapat mendapatkan Jessica.

Kami pamit dulu..” Yunho menepuk pundak Siwon yang masih membisu.

Ah..satu lagi yang aku lupa..” kata Jessica. Ia tak suka melihat Yuri terlihat sedih seperti itu.

Yuri..sekali lagi aku ucapkan selamat…dan buat kamu Siwon…selamat juga karena sebentar lagi anda akan menjadi ayah…kalau kamu masih meragukan Yuri lagi..aku akan benar-benar berpacaran denganYuri…” tawa Jessica.

Tapi aku tak akan mengijinkannya nona Jung…karena aku akan pastikan anda akan bersama saya…selalu…” saut Yunho seraya mengulurkan tangannya pada Jessica, Jessica tersenyum senang mendengar ucapan Yunho membuatnya makin menyukai pria itu.

Ok, anda coba saja…” saut Jessica seraya menyambut tangan Yunho dan merekapun pergi sambil bergandengan tangan.

Cih!! Kenapa aku jadi kesal melihat mereka…?!”  Cibir Donghae, tapi mata Donghae segera tertuju pada seorang gadis yang berjalan melewati Jessica dan Yunho gadis itu menuju ke sebuah meja yang berada pada sudut restoran.

Cinta lain pergi maka cinta yang lain pasti datang..” gumam Donghae sambil tersenyum senang.

Yuri Siwon..sampai jumpa di pesta perayaan kehamilan Yuri, doakan aku datang bersama gadis itu..OK!!!” Donghaepun pergi menghampiri Seohyun yang sedang menompang dagu seorang diri.

Dengan Penuh percaya diri Donghae menghampiri Seohyun tapi…

Yong oppa..?!!” Seohyun melambaikan tangan ke arah Yonghwa yang baru memasuki cafe, pria itu tersenyum pada Seohyun dan menghampiri gadis itu.

Langkah Donghae tertahan melihat adegan itu, senyum percaya dirinya lenyap seketika.

Ternyata gadis itu telah memiliki kekasih, Donghae ingin berbalik arah ke meja Yuri dan Siwon namun melihat kebisuan diantara pasangan itu membuatnya mengulurkan liatnya untuk masuk dalam suasana di sana, iapun memilih pergi meninggalkan restoran itu.

Yuri…” Siwon merubah posisi duduknya menjadi di samping Yuri.

Maaf..” bisiknya.

Yuri tak mengatakan apapun.

Maaf terus menyakitimu dengan semua pikiran burukku ini…aku menyanyangimu hingga selalu takut bila melihat Jessica ada didekatmu…” terang Siwon.

Kau tahu…aku selalu ingin jadi orang yang selalu buat kamu tersenyum dan tertawa..aku juga ingin menjadi orang yang paling special yang selalu ada untukmu…dan Jessica, saat bersamanya kamu selalu tertawa dengan sangat bahagia..itu membuatku cemburu…” Siwon tersenyum dengan segala pemikirannya bodohnya.

Aku memang bodoh karena cemburu pada Jessica tapi memang itu yang terjadi Yuri…aku…”

Oppa?!!” potong Yuri.

Ya?!”

Jangan lakukan lagi…setelah ini akan hadir orang lain diantara kita, apa oppa akan cemburu dan menyuruhnya menjauhiku juga?!” tanya Yuri.

Maaf…” Siwon menatap ke arah perut Yuri dan tersenyum senang.

Terima kasih…” bisik Siwon seraya meraba perut Yuri.

Aku akan berhenti melakukan hal bodoh ini lagi…untuk dia dan kamu…untuk kita..” bisik Siwon lalu mencium kening Yuri.

Tolong maafkan aku..” pinta Siwon.

Jangan pernah lakukan lagi..” pinta Yuri dan Siwon mengangguk lalu menarik Yuri dalam pelukannya.

Tapi oppa…”

Ya..?”

Apa antara oppa dan Donghae juga cuma salah paham saja?” tanya Yuri penasaran.

APA?!” kaget Siwon terkejut dengan pertanyaan Yuri, ia menatap Yuri heran, tapi gadis itu perlahan tersenyum jahil.

Tenang saja, aku percaya diantara kalian tak ada sesuatu yang seperti itu..kecuali…” Yuri menahan ucapan.

Apa..?”

Kecuali oppa bisa menandingi kecantikan Jessica, aku yakin Donghae akan mengajak oppa untuk kencan..” tawa Yuri.

KAU!!”dengan gemas Siwon mencubit pipi Yuri dan pasangan itu tertawa bersama.

Sebenarnya Yuri sendiri tak pernah mendengar penjelasan tentang kesalahpahaman itu dari ketiga temannya karena saat itu Sooyounglah yang bertugas menceritakan hal itu pada Yuri, namun pada hari ia bertemu dengan Yuri, Sooyoung lebih tertarik menghabiskan berbagai menu masakan baru di restoran favorit mereka dan lupa akan misinya itu, tapi saat ini Yuri tak perlu lagi penjelasan apapun karena ia percaya antara Siwon dan Donghae tak ada hubungan khusus antar pria.

Ia tak perlu memastikan apapun karena dari karekter Donghae sendiri dapat terlihat jelas…tapi lebih dari apapun…sikap Siwonlah yang membuatnya yakin pria itu adalah pria normal yang mencintainya secara utuh.

=THE END=


114 responses to “Maybe..Yes?! [Special]

  1. vivianta says:

    akh! So sweet! Siwon sk berprasangka buruk ma yuri.. Wa..ada yunho,,yunsic nya keren bgt!! Donghae akhrnya tetap menjomblo..haha!

  2. Chocochips says:

    ohohoho…jadi membayangkan kalo ni ff jadi film, hahaha
    mau mau mau, yuri-ah….aku bingung sama warna kulit anakmu ntar

  3. Lee-chan says:

    Ya ampun,,,
    Ternyata salah pahamnya masih berlanjut,tapi akhirnya clear juga,,,
    Temen”nya jg pada g beres tuh,disuruh ngasih tau tp malah kelupaan cuma gara” cewek sama makanan,,,🙂

  4. hwaaa, kerennya :3
    wkwkwkwk, yuri sama siwon sama aja😄
    sama2 nggak nyadar yg asli, sooyoung sama donghae juga, ckckckck
    wkwkwkwk.. bagus onnie, aku suka🙂

  5. Kwon_BoA_Yuri says:

    aiyoooo… ampe udh baekan juga masih kirain lesbi aj tuh si siwon…mw ngajak ribut…
    wkakkaka….
    bagus onnie… skrg udh mau punya baby jd jgn cmburuan lg ya oppa… kekekek

  6. TheClaret says:

    Wuaaah! Ada special part! Hamil! Yuri Hamil!
    Siwon emang hebat yaa! Hahaha#plaaak!

  7. blueskies says:


    Yuri hamil! wootwoot!.. tpi siwon-sshi, jangan gitu. yuri aja udah percaya kok padahal ekstreman hae wktu itu. yunsic! nggak pernah mikir bisa lebih dari sibling tpi keren juga kayaknya :3

    • HeLLeN says:

      iya sebenarnya ngga pernah keepikir pengen masangin yunho-sica tapi dulu ada reader yang req makanya aku coba^^”

      makasih dah baca ya^^

  8. renitas25 says:

    Aku tumpuk disini komennya,
    Haha
    Eonni.. Ffnya bagus,kreatif. aku suka banget..

  9. nupicious says:

    hahahaa lucu lucuu..
    dasar hae oppa, ga bisa liat cwe cantik tenang,,
    wkwkw btw selamat jg pairing baru yunsicaa
    aneh ya,bru penah jg bca pairing na,hehe

    utg yul gag ikut2 mikir klo siwon gay,bisa perang lgii >.<
    tar jd sinetron haha

    nice ep ep~
    ditunggu versi bayinya lair,mg2 bayinya ga ketularan donghe opa😛

    • HeLLeN says:

      iya ni FF emang dah kayak sinetron initinya singkat tapi muter2 hahahahha

      ya ayo kita buat pair2 baru..
      coz bosan dengan couple2 yang lama hehehhehe

      makasi dah baca ya…

      minta sekuel lagi…
      oh gosh~

  10. denonurul says:

    rame rame :))
    kalo bisa bikin after born aja sekalian :)))

  11. syavirasone says:

    Wuah Yuri hamilllll
    Wooww yunho ma jessica hihihi kasian donghae
    Aku fikir sica bakal ma donghae
    Nice ff onnie

  12. khfflovers says:

    wkwkwk..
    trnyata ada lanjutannya lagi toh..

    wah. akhirnya salah paham betul” selesai..
    jessica akhirnya malah sama yunho dan si donghae tetap menjomblo..
    wkkwkwk…

    lanjut kak! ditunggu ver bayinya ..
    kekek~

    • HeLLeN says:

      hm…masih minta lagi…ampuh dech hahahahahha

      ya diluar dugaan malah dapat ide buat masangin yunho-sica makanya jadilah begitu hahahaha

      makasih dah baca ya^^

  13. Wah special chapter,,

    sica lcu bngt mrhx pkek bhsa formal..
    jd mkn ska ma jessica..
    slmt bwt yuri n swon udh pxa baby
    da pair bru nie yunsic,,,
    apes bngt donghae ckckck

  14. widy says:

    hahahahaha…. jd cerita.a c siwon masih nganggep yuri lesbi?
    ah payah oppa….
    terus…… dong hae… kasian amat ya… kisah cintanya gg pernah lancar… mending ma aq ajja oppa*di pelototin teukie oppa*..
    heheheh kaya.a si jessica gg suka ma dong hae ya? sukses buat dong hae patah hati tuh pasangan yunjess…. weh2…..makanya oppa jangan kepedean*di pentung donghae oppa pk baskom boleh nyolong dr tetangga*
    aq seneng deh ma ending yg bahagia kya gini…. sukses deh…. keren onn.. heheheheheheheh

    • HeLLeN says:

      iya di sini sebernya mereka masih belum tau hahahhaha

      jiah..masih pengen selingkuh nih???
      teuk ma taeyeon aja dech hahahaha

      makasih ya klo suka dengan bonusnya hahahha

  15. aku kasihan sama hae… kekeke
    wahhh Jung couple nih… suka suka eonn!!
    Siwon oppa terlalu takut kehilangan Yuri sehingga gampang cemburu, kah?? ckckckck
    yey…. pasti anak YunYul cople lucu kayak ibu dan ayahnya… hehehe
    nice FF eonn 🙂

  16. monkey086 says:

    Wuahh~~
    Äϑã special part nya ^^

    Ya ampuuunnn uda 2 bulan berlalu tapi kesalah pahamannya belum juga terungkap -_-”
    Biangnya dari Donghae tapu ternyata dia malah lupa menyampaikan berita penting itu biar siwon ma yul ƍà salah paham lagi -_-”
    Hae malah sibuk genit2 ma cewe ϑĩ cafee -_______-”

    Widiiihhh Jessica ma Yunhoo😄
    Galak2 tapi jinak juga tuhhh jiakakakakakk~~~
    Hae kasian ϑĩ tolak mentah2 sama sica~
    Yunho baru ketemu sekali uda ϑĩ trima aj Wkwkwkwk~~~

    Udah donghae sama Eunhyuk ajaa😄
    WakakakakakXD

    Tp Beruntung banget ϑĩ antara mereka semua jessica yang paling peka sama perilakunya Siwon sama Yull yang mulai canggung dan tatapannya yang mulai tajam…
    Dan memaksa donghae yang lagi genit2 buat jelasin semuanya ke yul ma siwon~

    Keren juga Donghae kalo serius kata2nya ƍà ϑĩ duga banget🙂

    Emang bener tuhh seharusnya sih tanpa ϑĩ jelasin pun mereka seharusnya udah bisa ngerasain dong kalo pasangan mereka itu normal dan tulus banget cinta ma mereka,,,,
    Tapi emaangg deh kalo masalah belum clear pasti bakal kebawa-bawa terussss ><

    Dari ceritanya sih ngajarin buat percaya sama pasangan kita dan lebih komunikatif lagi sama pasangan kita biar ƍà ada kesalah pahaman yang bikin hubungan jadi ƍà ɐИɑК ~ heheheheh~~~~

    Nice ff onni~
    Cuma agak kecewa hae ƍà ma sica😄

    • HeLLeN says:

      wah dalam banget nich makna yang diungkapin di bawa dan emang bener banget hahahhaa

      sebenarnya aku bukan fans haesica makanya agak susah buat masangin mereka jadi happy ending..
      idenyanya pengen diijadiin tapi akhirnya malah berbelok kayak gitu hahahhaa

      ya lagian konsep dari awal di cerita ini ngga pengen masangin haesica so tungu aja kisah haesica lewat love for the darkness aja ya^^

  17. evilmagnae says:

    Yeeeeea yuri hamil hehe
    Haha kirain semuanya uda jelas gataunya masi belum di ceritain ke yuri n siwon .
    Yaah sica ga jadi sama hae *nangisseember *lebay😄
    Knapa mesti yong onn , knapa ga kyu ajaa hehe maksa
    Nice ff onn

    • HeLLeN says:

      haahaha iya biar sekalian reader tau proses akurnya…

      wah ternyata haesica shipper kecewa nih hehehhe
      maaf ya^^”

      dan makasih ya dah mau baca^^

  18. jiyachan says:

    hmm….akhir nya…😀
    jessica ma yunho..hehehehe…..tamat deh….

  19. hwangminra says:

    YEAY! kesalahpahaman: solved! sica ma yun? JUNG COUPLE! hae kasian deh, 2 kali cinta numpang lewat doang

  20. Selly says:

    akhirnya chap bonusnya keluar juga!!!!
    ^^
    ternyata kesalah pahamannya blum kelar d chap 4 kmren…
    aku kira udah kelar =.=;
    sbenernya aku ksian ma Donghae, cintanya ga pernah keterus gitu ceritanya…

    • HeLLeN says:

      iya idenya muncul kayak gini ni jadi masih ribet lagi hehehehe

      dah haesica ketemu di love for the darkness aja dech…
      sabar ya^^

      dan makasih dah mau baca ya^^

  21. cassiechoi says:

    wawawaa~ akhirnya jelas sudah semuaaa🙂 ya wlopun tanpa penjelasan dr donghae dan sooyoung yg malah asik sendiri jd lupaa, haha harusnya mereka jadian ajatuh onnie, sama2 gak berees😀 yah drpd merana gitu kasian abang donghaenya haha.
    chukahaeee yulwon🙂 smoga anaknya gak kayak haeyoung ataupun author ya😛 hihi *dipanggang hellen onni

  22. tezuchan says:

    Wahahaha
    Yuri hamil rupanya !!
    Bah si Hae ternyata belon jelasin tentang ini itu dah
    Malah ribut Shiwon sama Sica
    Jelas deh akhrinya

    Thanks onn chapter bonus nya !!
    Bagus !! Hehe

    Ps:newbie update onn !

    • HeLLeN says:

      iya makasih juga ya dah mau baca…
      yah author kurang kreatif makanya masih ribet hheheheh

      zu…yang 25 kapan aku ngintip belum ada terus ru^^”

  23. Anonymous says:

    wah.. Chukae bwt yuri..^^
    yang jadi anaknya tuwh kyungsan aja onnie.. Hehe
    Jessica ma yunho..? Hm.. Biasanya jadi kakak adik disini mereka malah pacaran.. Tapi.. Cocok2 aja,, sama2 berhati es
    Donghaenya kacian amat.. tapi q ngakak,, masa udah pd2nya ketemu seo malah gagal lagi gara2 ypng?? Hm.. Salah sendiri tuh punya cewek perfect kayak yoona malah diputusin..
    onnie, imagenya siwon jadi ayah cocok juga,, soalnya sifatnya yg gentleman n posturnya yg tegap ngebantu imajinasi banget tuh,,
    Hahaha,,
    Sip.. Ga salah onnie milih karakter^^

    • HeLLeN says:

      hahahahahahhaha iya bener banget..
      jadi kangen ma kyungsan ni…

      klo hae ddi sini nasibnya emang playboy mengenaskan hhahhaahaha

      makasih ya klo suka dengan ceritanya…

  24. Anonymous says:

    hai onnie.. Yg diatas itu aq,, laras^^
    (g da yg nanya.. Hehe..)

  25. 4_R says:

    Owh. .apa spesial chapternya. .
    Hwah. . .yul tekdung.. Sukses yah siwon. .hahaha. . .
    Oh..sica-yunho ney. .hemm. .bru nemu pair ini. .sica galak amat!!. . .tp seru tu k,kalo dilnjtin,tp fokus k sica,yunho,n donghae. .hehe. .kalo lg kompak sm mas ide bikin yak. . . .
    Ok. .sukses sis!!

    • HeLLeN says:

      hahahhahhah duh istilahmu aneh bu….
      iya sekarang nyoba pair baru dan karakternya aku buat yang tegas2 aja

      hm…aku ngga tau belum ada planning tapi entar klo ada ide pasti aku buat….

      eh…avamu kok ganti??
      sekarang selingkuh ma taeng ya???

  26. Chahyun says:

    pengen ad lanjtn’a lg neh…. ^^

    nice…

  27. SaphireBlueSayo says:

    owaaaowaaa
    mantaap mantap
    tp trnyata smua slh paham mlh bru kelar di sini
    tp y untung dehh
    kekekekek~
    ehh tp jessica mlh sma yunho,, aq sih lbh plh klo ma donghae
    hahahaha

    • HeLLeN says:

      ya akhirnya kelar juga ddan lega utangku dah lunas hhehehhee

      ya tetep maels masangin haesica makanya tetep menjomblo tu cwo….mian buat fansnya hehehehhe

  28. leechahyuncoco says:

    Unnn,,,,

    Blh req g…?

    klo py ide,,, tlg bkinin SJ Ki Bum m SNSD Yuri…

    Gomawo… ^^

  29. Sparkling Tita says:

    Hworeee!! akhirnya terungkap juga!!!
    Saengil Cukkhae bwt pasangan YulWon yg bentr lagi punya anak…
    Aduh kacian Hae oppa d tolak ma sica.. sini oppa ma aku ajah,.. #maunya#

  30. ckck… kirain udh gg ada salah paham ! gra2 hae oppa nih -_-
    yunsica ?? biasa jdi kakak, skrg jdi pair🙂
    ksian hae… pdhl ngarepin ada haesicanya…

  31. beautysone says:

    Waaaa Sica malah sama Yunho sedangkan Donghae pergi mencari yg baru hahahaha xDD akhirnya kesalahpahaman pun berakhir😀 cukhae buat Yul dan Siwon😀

  32. gwangseon says:

    uwooo..
    YULWON jjang!!!
    nikah beneran aja deh lu bedua..
    punya anak..
    huoooo..
    aku org yg bakal paling paling paling bahagiaaaaaa..
    *yg nikah siapa yg bahagia siapa??*lol

    say,
    buat lanjutannya lagi donk..
    sepanjang episod cinta fitri jg gpp deh..
    yg penting YULWON jjang!!
    hehehe

    • HeLLeN says:

      jangan dong aku males dengan yang kayak sinet eh kamu malah nyaranin yang kayak gitu..
      buat yang panjang2 mending ke knot aja dech….

      makasih dah mau baca ya dan salam kenal^^

  33. bellaa says:

    aku kira yang part 4 udah jadi akhir dari kesalahpahaman yulwon.. ternyata gak
    aahhh.. yuri hamil

  34. cho dil says:

    ceritanya keren onn.
    Masa siwon blum percaya pada yuri?
    Ckckckck.
    Kasihan juga donghae.
    Cintanya ke sica bertepuk sblh tangan.

    Oy, aku new reader. Salam kenal onn. Sebenarnya udah lama main ke blog ini, tapi baru sekarang tw cara utk kasih comment. Mian onn.
    Oy, dari semua pairing aku suka ama cerita taesung. Buat lagi donk ff ttg mereka.

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal ya makassih dah mua main ke sini dan akhirnya mau menampakkan wujudmu pula hehehhehe

      oo paling suka ma connected ya…
      ya aku juga suka dengan ceitanya walo awalnya ngga yakin ada yang suka..
      makasih

      dan buat hae…
      ya itulah takdirnya di ceirita ini^^

  35. muthya^^ says:

    akhirnya…semuanya sudah jelas…
    haha puas rasanya…
    lega udh beres smua salah pahamnya..haha

  36. Kim_S♥ne Yulsic says:

    waah da squel na .
    tp syang ga sica onnie ga ma hae oppa?!
    knpa?!
    yuri onnie hamil?!
    anak na psty cakep bangeeeeeeet tuh .
    appa na ganteng omma na jg cantik gt.

    • HeLLeN says:

      hahahahahahha kok jadi bayangin anaknya yulwon sich hahahha
      mungkin entar anaknya bakal mirip ma author nich hahahahaahah

      ok makasih dah mau baca ya^^

  37. elfika says:

    wah wah….ternyata baru pada nyadar ya kalo pasangannya itu sebenernya normal…haha….
    donghae kasian amat…masih tetap menjomblo..haha
    kalo bisa ada lanjutannya lagi ya on….
    pasti seru…🙂

    • HeLLeN says:

      hahahahahah iya akhirnya sadar juga dan jadi lega hehehehhehe

      aduh masih minta nambah????
      hm…aku ngga tau ni entar klo ada ide pasti aku buatin taapi buat sekarang aku lagi break nulis jadi ngga bisa janji^^”

  38. Risyila says:

    yaaah, aku kira jessica sama donghae.
    tapi gapapa lah, ceritanya bagus! daebak!🙂
    kalau ada lanjutannya lagi jessica sama donghae ya jangan sama yunho *tetep* hahaha😀

    • HeLLeN says:

      hahahaha banyak yang kecewa ya hhehehhehehhe
      ya klo gitu tunggu haesica di love fir the darkness aja heheheheh

      aduh masih mau lanjutannya ni…
      hmm…aku ngga bisa janji ya^^

  39. shaaaw says:

    Wah ternyata sica ama yunho ya…. Hahaha gpp kok ttp cocok..
    Ecieee siwon bentar lagi jadi ayah hahaha…😀

  40. Clara says:

    e(⌒˛⌒)e , request fanfic Siwon-Yuri lagi dong ..

  41. Clarissa says:

    Wahh bagus banget ni ff, jarang ada ff yang kayak gini, menarik buat dibaca lho^^ “I Like It” bikin lanjutanya lagi dong chingu =]

  42. cho_cho says:

    annyeong onnie…^^
    lama tak berjumpa
    kangen nggak sama aq?? wkwkwk

    waaaaaaaaahh malah masih salah paham aajaaa nih… tp untung udah CLEAR *ngiklan shampoo*
    waaaaaaahh,,, donghae harusnya tetep sama yoona aja….
    wkwkwk kasian donghae.. mo ngegaet jessica, eh ditolak… jessica malah sama yunho.. mo ngegaet seohyun, tapi seohyun udah punya yonghwa,,, wkwkwk sungguh mengenaskan….
    mendingan sama yoona kan??

    yuri siwon,,, semoga kalian bahagia selamanya bersama dengan anak kalian… wkwkwk^^

    ok.. sekian komentar q…..

    • HeLLeN says:

      hi cho..pakabar..
      makasih ya dah sempetin mampir dan nyapa…
      lagi sibuk banget ni dongseangku..
      tapi untunglah kayaknya makin terlihat normal ni..hahahahhaha

      makasi ya mau nyasar ke sini^^

  43. Clara says:

    Hmm,Buat Fanfic yang Pairing nya Siwon-Yuri lagi donng .. ^^
    Fanfic ni critanya bagus bgt ..Keep Writing .. ^^

  44. terry Taengang & Jewels says:

    akhrnya kesalah pahaman ini terselesaikan…huufftt

    tp akhrx so sweet gtu.. ah,ah,ah..

    onnie lanjut yah..

  45. KeyMinJjong says:

    wuahh.. >.<
    ada lanjutannya juga..
    author, lanjutin dong..
    kayanya rame deh kalau dilanjutin =))

  46. adindasone says:

    nice ff onn
    wah yuri hamil! seru banget ceritanya
    kayanya lebih rame kalo dilanjutin ke part selanjutnya, lanjut yaa onn *nangis sampe guling”an*. Lanjut lanjut ok ok.

  47. betul chingu lanjut ke part selanjutny dong😀
    atau gak ganti cerita, tp tokoh utamanya tetap WonYul.
    hehehe.

  48. Arida saram says:

    Happy ending…^^

    wlpn dah lama uga mrka bersama ttp jaahh blom percaya sepenuhnya ma pasangannya…
    Ending.y manis kak….
    Akhirnya kesalahpahaman bisa d selesaikan ma mrka….

    Gud gud…
    Lanjut baca yg lagi….!
    Hehe….

    Hwaiting…hwaiting…!!

  49. CkySONE says:

    aaaaaaaaaa so sweet bgt onnie …
    aku seneng bgt pas liat ada maybe yes bonus …
    soalnya aku suka bgt sm cerita ini . .

    nice ff😀

  50. Yulhae 4ever says:

    Sungguh cerita cinta yg brliku2 hahaha seru cingu ^^d

  51. Yerara d'dara saerantika says:

    Waaahhhhh
    bgus 1000 x
    bnyak bnget crta yg q ska d’blog ini …
    ksian bnget nsib haeppa, sni mha q ja ^^v
    hehehe …

  52. MonLiem20 says:

    Yuri sangat pengertian… padahal dia masih belum tau.. tapi Siwon…. masa cemburu banget.. kan cuma sahabat aja
    Yulwon nanti nama anaknya siapa? pasti nanti cakep banget, semoga aja gak kayak Siwon… (maksudnya itu sifat cemburunya Siwon)
    SooHae jadi pembuat masalah ini.. dasar.. Donghae kasian.. nanti sama Soo aja, kan sama sama aneh.. tapi TaeTae gak tau sama siapa..

    • HeLLeN says:

      hahahahahha makasi ya udah mau baca…
      bener juga..hae cocok tu sama soo dulu sempet kepikir pengen bikin sekuel tentang hae dan 3 teman yul..tapi karena idenya ngga nyampek makanya batal hehehehe

  53. Fiuuuuh…
    Beres… Beres… Hahahahahahaha

    Ya ampuuuuun…
    Di saat mereka udah tinggal seatap serumah selama itu juga mereka gak sadar2 kalo misalkan mereka berdua itu SALAH PAHAM?!!
    Haduh!!
    *geleng2kepalasambiltepokjidat*
    Ckckckckckckckckck

    Siwon dirimu memang terlalu BODOH nak…
    Masa kamu masih gak sadar juga kalo isteri kamu itu tidak lesbian…
    Weleh2…
    Susah emang yah kalo awalnya udah salah paham..

    Dan lebih bodohnya lagi itu ci Lee Donghae dengan polosnya baru inget kalo misalkan dia belom nyeritain masalah SALAH PAHAM itu?? Ckckckckckck
    Kan jadi kasihan neh couple WonYul…
    Untuk semuanya jadi BERES…
    Gak ada salah2pahaman lagi… Hahahahahaha
    Senengnya…

    Wuahahahahahahaha
    Itu ci Hae kasian amit yaaaak…
    Nyoba ngerayu Jessica eeeeh gak dapet aja tapi pas giliran Yunho sekali ngemeng langsung di tanggep!!
    Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
    Mantaaaap…

    Dan di saat dia coba lirik Seohyun eeeh malah udah ada Yonghwa…
    Kekekekekekeke
    Tapi nta kirain awalnya ci Jessica ama Donghae bakalan jadian Onn…
    Coz, Kayaknya mereka cocok banget gitu…
    Apalagi mereka berdua itu dua ‘tersangka’ yang jadi pemicu ‘panasnya’ hubungan couple WonYul kan tuh… Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    Hah… Udahan ah commentnya…
    Takut di marahin karena nyang-nyeng-nyong puanjang lebar nan gaje seperti ini…
    Hahahahahaha
    Mianhe Onn… *bow*

    But, Overall…
    Seperti biasa Onn…. KEREN ABIS!! Hohohohohohoho ^o^

    • HeLLeN says:

      ya karena inti ceritanya cuma salah paham ya…jadinya seperti ini..
      karena dulu endingnya juga masih gantung makanya aku jadiin specialnya seperti ini,…

      dan emang banyak yang minta hae dengan sica tapi ngga tau kenapa idenyanya ngga dpat malah masukin karakter baru buat sica hahahahaha

      makasih banget ya udah mau baca🙂

  54. yuuripico says:

    hahahaha,, ngakak bacanya. . seruu😀
    bkin lgi .. bkin lgi.. yulwon couple.. hehhee😀

  55. Audira A S says:

    Hore ada YulWon lagi❤ Banyakin kalo bisa ya eonn

  56. Happy End🙂
    I Like It ^^

  57. Andi Sriana says:

    hahahaha…ini ff bner2 lcu dr awal smpe akhr msh aja slh pham,,,

  58. KazuMax says:

    Lucu ^.^ wlw dr awal dh lmyn bs d tbak alurny tp te2p mnarik krn klucuan karakter supporting castsny, hrsny ksalahpahaman bs d luruskan lbh cpt tp Donghae n Sooyoung mlh lupa sm misi pnting mrk, wkkkkk~~ impactny k 2 main castsny msh pd slh phm, trutama Siwon oppa yg cmburuan bgt ^.^
    y cewe2/mgkn cowo2 jg klo ktmu/hangout sm shbt yg d syng pasti sneng bgt, bahagia, brcanda, ktawa2 n pasangan/pcr bs jd jealous.. hmm.. sneng ngbacany.. n msh pnasaran sm R.A.H.A.S.I.A yg d mksd Sooyoung, knapa dy bs ksh pnilaian sdetail n scerdas tu ttg sifat gay? ^^ Donghae lucu.. tipe playboy genit yg mgkn kna karma krn dh mutusin/mnyia-nyiakan cewe scantik n seanggun Yoona, knapa Yoona d putusin y? sneng jg da leader trsayang,Yunho oppa, muncul jd cameo d akhir special part ini.. thx author

  59. Zarah says:

    Yeeeeeee happy end

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: