HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Love For The Darkness 2

on 13 March 2011

LOVE FOR THE DARKNESS

[Part 2]

Hari yang indah..” gumam Sooyoung sambil tersenyum pada matahari pagi yang masuk ke kamarnya.

Hey, apa kau lihat senyum ini?! Ayo kita lewati hari ini dengan kebahagiaan…!!!” seru Sooyoung yang terlihat bersemangat seperti biasanya, gadis itu sedang berbicara sendirian, ia selalu mengawali harinya dengan mengucapkan kata-kata favoritnya itu, ucapan yang dulu sering diucapkan oleh seseorang yang sangat special baginya.

Selamat pagi..” sapa Sooyoung pada Jessica yang hendak keluar untuk jalan-jalan.

Pa-pagi?!” balas Jessica sedikit heran, karena tak biasanya Sooyoung bersikap ramah padanya.

Mau keluar untuk jalan-jalan?” tanya Sooyoung, Jessica mengangguk pelan.

Apa sudah pernah ke pantai bagian barat? Di sana pasirnya lebih bersih dan pemandangannya lebih bagus..”

Benarkah?” tanya Jessica antusias, Sooyoung mengangguk dan tersenyum ramah.

Ke sanalah, anda tak akan menyesal…oh Hey Yul..!!” sapa Sooyoung pada Yuri yang sedang menuruni anak tangga.

Mau melukis di mana?!” tanya Sooyoung yang melihat perlengkapan melukis yang dibawa oleh Yuri.

Jessica ikut menatap Yuri yang ekspresinya sangat datar.

Aku mau ke pantai sebelah barat…” jawab Yuri singkat.

Eh..kebetulan sekali..kalian berdua bisa pergi bersama..” usul Sooyoung.

APA?!!” kaget Jessica dan Yuri bersamaan, tapi Sooyoung hanya tertawa melihat kekompakan dua gadis depannya itu.

Ayolah Yul, sekali-kali jangan hanya kanvas yang menemanimu..” canda Sooyoung, Yuri hanya menatap Sooyoung tanpa ekspresi sedangkan Jessica malah tersenyum kecut.

A-aku bisa ke sana sendiri..” jawab Jessica merasa Yuri tak ingin dekat dengannya.

Kau yakin?” tanya Sooyoung, Jessica mengangguk.

Aku pergi dulu..” Jessica lalu segera pergi dari hadapan kedua orang itu.

Sooyoung hanya mengangkat bahu pasrah, tapi tiba-tiba Jessica muncul lagi.

Eh..anu..” Jessica menghampiri Sooyoung.

Ya?”

Jalan ke Pantai sebelah barat itu dari mana ya?” tanya Jessica malu-malu, dalam sekejap tawa keras Sooyoung membahana memecah keheningan penginapannya.

*#*#*#*

Dari kejauhan dan tanpa Siwon sadari, Donghae sedang memperhatikan gerak-geriknya.

Nanti malam…aku harus pergi dari desa ini…jangan sampai mereka melihatku..” gumam Donghae waspada dan cemas.

Ia menyentuh luka bekas tembakan yang kini mulai membaik.

Aku tak akan menyerah pada kalian..” bisik Donghae lalu dengan hati-hati kembali menyelinap ke kamar yang ia jadikan tempat persembunyian.


*#*#*#*

Oppa..??!” panggil Sooyoung pada sebuah foto di hadapannya.

Gadis itu tersenyum pada foto kekasihnya…..Cho Kyuhyun.

Apa kau tahu ini hari apa?!” tanya Sooyoung pada benda tak bernyawa itu.

Hm..hari adalah hari jadi kita yang ketiga..” tiba-tiba ucapan gadis itu terhenti dan menatap foto Kyuhyun dengan cemberut.

Oppa..bagaimana kalau sekarang kita putus..??” lanjutnya, tapi kemudian ia tertawa keras, namun terdengar hambar bahkan bila ada yang melihat yang sedang dilakukan gadis itu makanya ada miris juga prihatin kepada gadis jangkung itu.

Sooyoung menghentikan tawanya dan menghela nafas berat.

Rasanya sudah ribuan kali aku ucapkan permintaan ini, tapi kenapa sampai detik ini kamu tak mau melepasku Cho Kyuhyun..” perlahan sorot mata Sooyoung mulai berubah.

Sekilas ia tersenyum hambar.

Sebenarnya..kamu..atau aku…yang tak ingin mengakhiri hubungan ini….??” desahnya pasrah.

Karena ia sadar sampai hari ini ia masih mencintai pria di foto itu walaupun pria itu telah meninggal hampir 2 tahun lebih, namun kenangan yang telah diberikan padanya membuat gadis itu tak mampu melupakan pria yang memiliki senyum-sangat-menyebalkan itu

*#*#*#*

Baik aku mengerti, jangan lupa pastikan kamu memeriksa tempat tinggalnya yang lama, mungkin ia akan kembali ke sana, mungkin besok kami akan kembali ke Seoul..baiklah..sampai jumpa di sana..” Siwon mengakhiri percakapannya di ponselnya, ia menghela nafas dan memijit-mijit kepalanya yang terasa pusing.

HEY PENCURI JANGAN LARIIII!!!!!” tiba-tiba terdengar teriakan Sooyoung dari dalam penginapan membuat Siwon spontan lari masuk menghampiri gadis itu.

HEY KU BUNUH KAU SEKARANG!!!” teriak Sooyoung penuh emosi sambil berlari ke arah pintu hingga..

BRUKKKK!!!!!

Keduanya bertabrakan hebat dan jatuh tersungkur di lantai.

Omma..aku kena gegar otak..!!!” keluh Sooyoung kesakitan kepalanya terantuk keras di lantai.

Siwon yang juga kesakitan segera bangkit dan membantu Sooyoung.

Maaf..aku tak melihatmu..”

Memangnya ada apa sampai lari seperti itu..?!!” ketus Sooyoung.

Bukannya tadi anda berteriak, makanya aku segera ke sini..” terang Siwon.

Sooyoung jadi terdiam.

DUK!! DUK!! DUK!!

Dari lantai atas Hyoyeon berlari dengan panik karena mendengar suara teriakan Sooyoung.

Kalian sedang apa?” tanya Hyoyeon heran melihat posisi Siwonn dan Sooyoung yang berada di lantai.

Siwon tak menjawab karena ia tak tahu harus bagaimana menjelaskannya.

Apa tadi ada pencuri?” tanya Hyoyeon sambil celingukkan.

AHHH!!!” pekik Sooyoung tiba-tiba setelah mengingat sesuatu, sepertinya tabrakan tadi membuat ingatannya menghilang sejenak.

PENCURI ITU..AKAN AKU BUNUH..!!!” geram Sooyoung.

Dia lari ke arah mana, ciri-cirinya?” tanya Hyoyeon sigap.

Sooyoung menatap Hyoyeon.

Kamu mau apa?” tanya Sooyoung heran.

Tentu saja menangkapnya..”

Serius?!” tanya Sooyoung tak yakin.

Katakan saja..” saut Siwon.

Dia mungkin di atas atap, warnanya coklat muda, bulunya lumayan lebat dan tubuhnya gendut, tapi dia sangat lincah, aku selalu gagal menangkapnya..” celoteh Sooyoung dengan kesal.

Merasa bingung dengan ucapan Sooyoung, Siwon dan Hyoyeon saling lirik bingung.

Maaf..apa pencuri itu siluman?” tanya Hyoyeon dengan wajah polos, Siwon melirik sekilas ke Hyoyeon karena merasa gadis itu mengeluarkan pertanyaan bodoh.

Siluman? hey nona..kamu terlalu sering nonton film aneh ya? Pencurinya itu kucing jelek yang tiap hari mencuri makanan milik Kyuhyun oppa..Dasar jelek awas saja kalau tertangkap..!!!”

Sekali lagi Hyoyeon dan Siwon hanya mampu terdiam mendengar celotehan Sooyoung.

Tanpa mengatakan apa-apa lagi gadis itupun pergi meninggalkan kedua tamunya, ia masuk ke sebuah ruangan yang menjadi tempat favoritnya.

Ku-kucing?!” tanya Hyoyeon sambil menatap tak percaya pada Siwon.

Perlahan sebuah senyum muncul di wajah Siwon, gadis tadi berhasil meembuatnya seperti orang bodoh.

Siwon-ssi..!?” panggil Hyoyeon membuat Siwon menatap patnernya itu.

Ternyata..kamu bisa tersenyum ya?”

Apa?!”

Aku pikir saat menciptakanmu, Tuhan lupa memberimu senyum..” kata Hyoyeon polos.

APA?!!”

Coba saja kamu lebih sering melakukan itu, aku rasa lapisan ozon tak akan cepat berlubang…” ujar Hyoyeon seraya keluar untuk memulai tugas penyelidikannya.

HEY KIM HYOYEON TUNGGU..!!” teriak Siwon naik darah, ia segera menyusul Hyoyeon yang sedang tertawa keras karena baru saja melakukan hal gila, yaitu membuat seorang Choi Siwon marah.

*#*#*#*

WAUUWWW!!!!” untuk kesekian kali Jessica mangagumi pemandangan di hadapannya hingga Yuri mulai bosan dengan tingkah gadis itu, tanpa mengatakan apapun Yuri segera mencari posisi yang strategis untuk melukis sedangkan Jessica terlihat berlari ke tepi pantai dan mulai bermain sendiri seperti anak kecil.

Yuri mendesah menatap kanvasnya yang kosong. Walaupun di hadapannya saat ini ada berbagai pemandangan yang indah namun tak satupun obyek yang membuatnya tertarik.

OMMAA…AKU PASTI AKAN JADI ANAK YANG BERBAKTIIIII!!!!!”

Yuri melihat ke arah Jessica yang sedang bediri di tepi pantai.

SEKARANG..AKU SUDAH MERESTUIMU…JADI HIDUPLAH DENGAN BAHAGIA….!!” teriak Jessica lagi.

Dia sedang apa?!” heran Yuri.

Di tepi pantai Jessica tersenyum kepada lautan.

OMMA…AKU SEKARANG SADAR..ASAL KAMU BAHAGIA DAN SELALU TERSENYUM…AKU..AKU PASTI AKAN TERSENYUM DENGAN SENDIRINYA…!!” teriaknya lalu tertunduk sambil mengatur nafasnya yang mulai tersengal-sengal karena berteriak dengan sekuat tenaganya.

YAH KIM KISEOB..KALAU KALAU BERANI MENYAKITI IBUKU..MAKA KAU AKAN MATI..!!!” teriak Jessica lagi.

OMMA…AKU PASTI BISA JADI ANAK YANG BERBAKTI..JADI TOLONG TUNGGU SEBENTAR LAGI…!!!!” kini airmata Jessica mulai mengalir, ia merasa sangat bersalah atas sikap kasarnya karena menentang pernikahan ibunya dengan seorang mantan narapidana yang membunuh seorang sahabatnya.

Ia sangat membenci pria itu walaupun semua orang berusaha menyakinkannya bahwa pria itu sudah bertobat.

Tanpa Jessica sadari kini Yuri telah berada tepat di belakangnya, entah kekuatan apa yang telah menggiring Yuri untuk menghampiri gadis ceria yang kini sedang menunjukkan sisi lemahnya.

Seohyun-ah…apa yang aku lakukan ini sesuatu yang benar?? Apa kamu juga sudah memaafkan pria itu?? Pria yang sudah membunuhmu…pria yang akan jadi ayah tiriku itu..” airmata Jessica makin deras mengalir.

Maaf, maafkan aku Seohyun-ah..aku…aku bukan sahabat yang baik….maaf…!!!” tubuh Jessica menjadi lemas hingga gadis itu jatuh terduduk di pasir, Yuri yang masih berdiri di belakangnya hanya mampu menatap prihatin.

Ternyata gadis yang selalu tampak ceria dan sedikit menyebalkan itu menyimpan sesuatu yang menyakitkan pula. Sejenak Yuri hanya menghela nafas dan dengan hati-hati meninggalkan Jessica yang masih menangis, ia tak ingin mengganggu gadis itu.

Yuri kembali ke tempatnya untuk melukis namun ia tak menyentuh kanvasnya, ia malah meraih tasnya dan mengambil ponselnya lalu menghidupkannya.

Apa kamu juga terluka..?!” bisik Yuri sambil menatap nomer ponsel Yunho, dengan ragu iapun menekan dan menghubungi Yunho.

Yuri..?!” terdengar suara Yunho saat panggilannya tersambung.

Mendengar suara itu, sebuah rasa nyeri kembali merayap ke dalam hatinya.

Keduanya akhirnya cuma membisu…

Walau Yuri tak mengatakan apapun tapi Yunho sudah merasa bahagia karena gadis itu masih menghubunginya. Sayup-sayup Yunho dapat mendengar suara deburan ombak, samar-samar ia tersenyum, kini ia tahu di mana gadis itu kini berada…

Rasanya kini Yunho ingin sekali menyusul Yuri ke tempat itu, namun kini ia sadar hubungan mereka sudah sangat berjarak, menampakkan diri di hadapan Yuri hanya akan membuat gadis itu makin membencinya.

Ia pun sudah berjanji tidak akan menggangu Yuri lagi, makanya tadi saat mengetahui Yuri menelponnya ia sangat terkejut.

Oppa…” akhirnya Yuri bersuara.

Ya?”

………”

………”

Hm…maaf sudah mengganggumu…”

Apa?!” heran Yunho.

Tut..tut..tut…!!!” sambungan terputus.

Yuri…??” desah Yunho kecewa.

Kenapa Yul..?” bisik Yunho sedih menatap handphonenya..

Yuri menghela nafas.

Bodoh..seharusnnya aku tak menghubunginya..!!” Yuri menyalahkan diri sendiri.

HEY KWON YURIIIII..!!!!” tiba-tiba terdengar suara Jessica memanggilnya, Yuri melihat ke arah gadis itu, kini ia sedang melambaikan tangan ke arahnya dan tersenyum dengan lebar.

Gadis itu….?!” kening Yuri mengerut melihat Jessica yang melambaikan tangan memanggilnya.

KE SINILAH..ADA YANG MAU AKU TUNJUKKAN..!!!” panggilnya.

Yuri masih terpaku menatap gadis itu, rasanya mereka tidak akrab bahkan sikapnya sangat dingin pada gadis itu, tapi kenapa gadis itu bisa mudah bersikap seperti itu padanya, seperti seorang….TEMAN!!

Dengan enggan Yuri akhirnya menghampiri Jessica yang sedang menamati sesuatu.

Ada apa?!” tanya Yuri dengan datar.

Sini..lihat itu..!!” Jessica segera menarik tangan Yuri.

Itu..?!!” Yuri terperangah melihat sebuah sarang burung di mana terdapat beberapa telur yang sedang dalam proses penetasan.

Indahkan..?!” bisik Jessica takjub.

Yuri melirik sekilas ke arah Jessica, gadis itu nampak tersenyum dan mengagumi peristiwa yang sedang berlangsung ini.

Kehidupan baru akan dimulai..” bisik Jessica lagi, kali ini Yuri melirik tangannya yang masih digenggam oleh Jessica.

Hangat~

Tangan gadis itu terasa hangat, sama seperti tangan hangatnya tangan seseorang yang ia kenal…Jung Yunho, pria yang ia cintai namun tak berani ia raih.

Aku…aku juga ingin seperti itu..” kata Jessica sambil tersenyum pada Yuri.

Apa?!”

Lahir kembali…menjadi manusia baru dan menjalani hidup dengan perasaan yang baru..”

Yuri terpaku melihat senyum gadis itu dan juga ucapannya.

Kita lahir dari hasil cinta…karena itu aku ingin menyebarkan cinta pula…apa menurutmu itu aneh?!” tanya Jessica.

DEG!!!

Ucapan gadis itu seperti menusuk sebuah sisi di hatinya.

Terima kasih Kwon Yuri karena mau mengajakku ke tempat ini…” Jessica kembali tersenyum lebar pada Yuri.

Kau…” Kini Yuri tak bisa lagi memalingkan tatapannya dari Jessica, gadis di hadapannya ini bagai memberinya madu sekaligus racun disaat yang bersamaan. Ia bagai merasakan ada kesejukkan dan irisan yang menyakitkan di hati atas ucapan dan senyuman gadis itu.

Ah maaf..” Jessica tersadar ia masih menggengam tangan Yuri, iapun melepaskan tangannya, tapi dengan cepat Yuri menahannya.

Eng?!” Jessica sedikit terkejut.

Apa boleh…” Yuri menatap ragu.

Apa?!”

Memelukmu..sebentar..saja?!”

APA?!!” kaget Jessica.

Aku…aku rasa…aku juga ingin sepertimu…”

Jessica menatap Yuri, raut wajah gadis itu terlihat sedang menyimpan beban yang berat.

Aku ingin…menjadi manusia baru..dan memulai semuanya dari awal..juga…”

DUK!!!
Belum sempat Yuri menyelesaikan ucapannya, Jessica tiba-tiba saja menabrak tubuhnya dan memeluknya dengan erat.

Hwaiting…!!” bisik Jessica pada Yuri yang tak bergerak sama sekali.

Bersambung~~~


88 responses to “Love For The Darkness 2

  1. nupicious says:

    ada aja ya yusic slalu nyelip dmanapun ffmu berada onn,hahaha
    sebenernya ga terlalu nyambung sm ff cerita komplex gni susah ngertinya, makanya ak jg ga pnah bc ff knot..
    tar ah klo ff nya dah slese ak baca lgi dr awal,hehe
    maakasi ff nya😀

    • HeLLeN says:

      hahahahha iya sekarang balik jadi yulsic shipper lagi nich hehehhee
      ya emang lagi doyan bikin ff kayak gini ya dan lagi ngga bisa bikin yang komedi2..
      so makasih ya….^^

  2. Sparkling Tita says:

    Onnie Tambah keren ceritanya mau nangis waktu Sica teriak dia dah merestui Pernikahan ibunya #terlalu menghayati#
    Wah Pairing YulSic kembali…
    Wah Siwon ternyata bisa senyum juga.. jdi seneng ma pairing HyoWon.. ^_^
    Di tunggu chapter selanjutnya ya oen..

    • HeLLeN says:

      iya masalah tentang sica dah keungkap kan…
      iya sekarang lagi nyoba bikin hyowon tapi kok susah banget ya….

      ok tunggu aja lanjutannya ya^^

  3. widy says:

    wah….Sooyoung kasian… di tinggal kyu hyuk k surga…
    pasti sakit bgt dch…..
    jd penasaran nih.. akhir.a jessica bisa ma dong hae gg ya…
    terus… si yuri bs ma yunjo gg…
    wah penasaran nih……
    heheheh.. terusin ya onn.. aku dukung nih*nyuri2 wkt belajar padahal senin nya udah harus uts*
    semangat terus ya onn.. hehehhe

  4. NataRizz says:

    bagus onn kayak biasa hehe
    kok sempet sempet nya ada yulsic disitu??
    bikin penasaran juga
    wahhhh baguss
    lanjut onn!

    • HeLLeN says:

      makasih ya dah mau baca..
      iya sebenarnya dah sembut dari yulsic tapi karena ini project my idol di soshi jadi ya mau gimana lagi…
      yuri kudu ketemu sica juga hahahahahhaha

  5. dindha sica says:

    gyaaa YulSic JJANGG!! kkkk~ :DD

    Wkkwk aku penasaran sama Hae, dia itu buronan ya? #plaaakkk abisnya sembunyi2 mulu =3=

    Ntar pairingnya HyoWon ya? atau SooWon (?) kekeke

    aku tunggu lanjutannya onnie ^^

    mian kalo aku comentnya lama mulu #apasih

    • HeLLeN says:

      hahahahahahha wah nyadar buat yulsicnya ya…

      hm…sebenarnya dari chap ini dah keliatan siapa si hae lho…
      hmm buat siwon pair aku belum pastiin dia mah siapa nih hehhehehe
      so tunggu aja ya^^

  6. yuri yoona says:

    ‘aku lahir karena cinta karena itu Q inginmenyebarkan cinta pula…
    menurut ku bguz onnie . . .
    onnie ffmumakin bguz aja . . . . .
    di tungguin yach ff selanjut.a . . . .

    • HeLLeN says:

      hahahaha iya pengen nyelipin sesuatu yang aku pikirin makanya aku masuki kaliamat itu..
      dan teryata ada yang suka heheheheh

      makasi ya dah mau baca..^^

  7. syavirasone says:

    aahh onnie penasaraaann ma cerita nya huwoo. Yuri Yunho kenapa ya sebenernya aduhaduh penasaran banget.
    lanjut ya onnie^^
    Nice ff!!

  8. larazSONE says:

    onnie.. karakternya Yul n Sica kebalik tuh..
    biasanya Yul orangnya ceria n sica’nya yang dingin,, hehe
    ah.. ternyata seohyun disini jadi sahabatnya sica yang mati ya?? kyuhyun juga mati..
    tapi.. emang bener nih onnie,, kalo kyuhyunnya mati?? aq kok ga yakin sih..
    abis pic’nya dipasang diatas.. hehe
    aq masih belum paham kenapa Yul nolak Yunho yang jelas2 dia suka..
    atau emang aq nya yang tulalit ya??

    • HeLLeN says:

      masa sich???
      ngga juga kok..
      di sini aku ngebayangin karakter yuri waktu di mu dropping tearsnya k.will…mirip kan??
      klo sica..dia juga ceria kok..jadi ngga kepikir sengaja buat kebalik^^

      yup di sini kyu dah mati…aku pasangta coz di dalam cerita inikan aku bahas jadi aku masukin aja^^

      hm..tunggu aja alasan kenapa yul nolak coz emang di sini belum aku jelasin..

  9. 4_R says:

    Update,,,woahhhh…
    Hahaha..kyanya tebakan sy tentang masalah perkarakter ada yg bener ney,,
    Jd gini bkn??
    Kyu itu cwo nya soo,,n kyu itu temennya ryewook jg,,cos kyu itu mati 2th yg lalu persis kaya keterangannya hyo di part yg kemarin,kalo ryewook slalu dtg kpenginapan itu bwt ngenag kematian sahabatnya.
    Nah,,donghae,kyu,ryewook pasti sahabatan jg. N apakah donghae yg bunuh kyu ?? (Masi blm jelas)
    N pantes aja hyo n siwon bilang donghae itu ga mgkn ada dipenginapan itu or daerah itu, y karna kyu itu yg mantannya soo,.(Hemmmm..dingdongdingdong,,apakah analisa sy benar?)

    Trus masalah sica n donghae,,ini tebakan sy.
    Sica pasti nanti jd rada gmn kalo dy tw donghae itu pembunuh,cos,, kaya bokap tirinya aja..dy ga suka karana bpk tirinya itu pembunuh sahabatnya (seo) nah persislah kaya donghae yg mungkin…dalam dugaan sy dy ini pembunuhnya kyu,yg mgkn kyu itu sahabatnya donghae sendiri.
    (Tp masi blm tentu jg sih c donghae pembunuhnya,,,autor kan sk menjebak pemikiran reader,,haha)
    Berarti si soo ga tw jg yah kalo si donghae ada dipenginapannya.??

    Kalo masalah yul masi bingung,, knp yul ama yunho.slg sk tp ga mngkn bersama karna hub,,n jarak yg udah terlalu jauh!! Knp lah?? (Yunho udah nikahkah??)

    Hyowon….ini pasti jd hyowon!!! Bikin pair ini yak!!lucu sama keluguannya hyo, n dinginnya siwon..

    Ok,,ditunggu next chapnya!!
    Hwaiting!!

    • HeLLeN says:

      hm…kayaknya beberapa salah dech..
      tunggun aja hasilnya nanti apa tebakan anda bener ato tidak heheheh

      sorry ngga bisa komen banyak coz takut kelepasan hahahahahha

  10. yul_9 says:

    sooyoung selalu aja ga mau kalah ma kucing…

    hyoyon ma siwon kaya.a lucu juga klu dipasangin

    yuri ma yunho kenapa ya? masih penasaran..
    ada nyelip yulsic tuh..

    diunggu chap selanjut.a
    b^^d

  11. IceFishy Linda says:

    Wah akhirnya yang aku tunggu2 datang kkk- aku suka bgt onn part 2nya, haesicanya banyakin adegannya dong onn/plak, si siwon ama hyo cocok juga/plak good job onn😀

  12. jiyachan says:

    yey..akhir nya update juga…😀 karakter yul ma sica disini kebalik ya…hehehe..tapi seneng juga..bisa liat sisi ceria nya sica..(biasanya kan dia dingin…)..yulho ada masalah apa sih?? penasaran..mudah mudahan hubungan mereka bakal baik lagi..yul juga masih suka yunho kan..??..truss di ff di selipin yulsic nya juga..sukaa..suka..suka….😀..lanjutin ya…masih banyak yang belum ke ungkap….

    • HeLLeN says:

      ngga juga kok…waktu buat ini bayangin aja yuri di mgv dropping tears feelnya pasti dapat dan sica di mv super girl hehehehe

      makasi ya klo suka dan moga2 bisa lanjutin^^

  13. ditza says:

    Onnie ff onnie bagus..
    Ternyata si kyu pacar.a si sooyoung..
    Emang masalah.a si hae itu apa ya??
    Si hyo lugu banget hahaha
    Yulsic nyelip haha😀
    Aku suka kata – kata sica hehe😀

    • HeLLeN says:

      buat yang lebih jelas tunggu aja lanjutannya coz emang penjelasana konfliknya agak lama hehehhehe

      makasih ya klo suka dengan kata2nya^^

  14. raa says:

    wahh, pas bgianny yulsic bkin mata b’kaca2,
    tp pas bgianny hyowon jd cekikikan, hha😀
    hmm,msi pnasaran ma mslhny hae n yuri –a

    lanjut oon😀

    • HeLLeN says:

      makasih klo biusa nikamtin ceritanya coz walo ni complek tetep pengen nhyelipin sisi lucunya..
      makasih ya dan tunggu aja lanjutannya^^

  15. creo_fox says:

    humz…mkin bkin pnsran az nich critax onn…
    tpi ttp ea…yulsic momentsx ada..always..hehehe…
    asli kt”x sica yg ‘kta lhir dri hsil cnta,krna itu aq ingin mnyebarkn cnta pula,ap mnurutmu itu aneh’ kena bgt rsax..btw..ni bklan pnjg g onn chapx,ky knot ato ap gtu…
    fighting!!knotx jgn lma” ea onn hehe

  16. Fheena says:

    Waah update,,

    si soo aneh2 ja,wlpun udh baek tp lok ma kcing hubx krng baek..
    ksihan soo dtnggal kyu oppa mninggal,,
    Dsni partx hyo kcak bgt skses bwt q ngakak.
    pa da pair siwon-hyoyeon onn??
    horee q ska lok sica ma yul akrab,bwt mreka lbih friendly onn,,
    msih pnasran antra donghae-siwon..

    dtnggu part slnjtx..
    eh onn g bwt ff special tae ulth???
    FIGHTING!!!

    • HeLLeN says:

      ngga ada..aku dah ngga ada waktu buat nulis ff ni makanya jadi jarang OL dan update…

      klo buat lanjutannya tunggu aja ya coz penjelasan konflik di akhir2 cerita^^

  17. monkey086 says:

    Hmmm~~
    Tambah seru nih critanya😀
    Kayaknya donghae itu memang penginap ilegal deh~ soalnya kalo legal kan pasti udah ketahuan gitu sama siwon ma hyo~

    Kira-kira hae itu buronan karena apa ya? Apa karena dia ngebunuh orang?
    Tapi siapa?
    Kyuhyun? soalnya ϑĩ chap sebelumnnya siwon bilang kalo donghae ke penginapan ini sama aja nyerahin diri… (????)

    *banyak tebakan2 yang muncul* ><"

    Wahhh hellen onnii memang benar2 yulsic holic~~ pasti sempet2 nya nyelipin yulsic nya😄
    #plakplak

    Apa donghae bakal ketangkep pas mau kabur ? Karena siwon ma hyo juga bakal balik ke seoul.

    Panasaran, sampe nebakna ngalur ngidul~
    Hahahaha~~

    Lanjutt ya onnii ^^
    Maap komennya kayak orang kebingungan gini😄

    • HeLLeN says:

      hm..menurutmu gitu ya…
      sorry ngga bisa kasih bocaoran..
      entar aja tunggu lanjutannya ya…
      hahaha iya ni ngga bisa lepas dari yulsic…

      ok coba tebak aja terus…dan tunggu updatenya key..^^

  18. le3chan says:

    Huuuuuuwwwwwaaaaaa,,,,,
    Asyik…asyik…asyik…
    Akhirnya keluar jg chap 2-nya,,,
    Mulai sedikit terbuka nih satu per satu masalahnya,tp malah bikin tambah penasaran…
    Bener” sukses nih Kakak bkin orang penasaran dan berandai” sendiri…

    • HeLLeN says:

      iya maaf lama ya..
      hahahha iya emang sengaja biki cerita yang komplek dan bikin reader penasaran…

      maksih dah baca dan tunggu updatenya^^

  19. khfflovers says:

    ya ampun.. *speechless aku
    ga sia” aku nunggu update’anmu kak!
    chapter ini btul” daebak..!!!
    mungkin gara” kakak mbuat ni ff lama ya?

    dari soo-siwon-hyo moment yg bikin aku ngakak, sampe yulsic moment yg menyentuh bgt! so sweet!
    yulsic momentnya super daebak!
    wkwkwk..*lebay

    kasian si soo ditinggal ma kyu.. tp dia ttp stia ma kyu. hm.. jgn” nti soo malah kpincut ma siwon
    wkwkk..
    wah, hyo mmg komedian sjati, kata”ny slalu bikin ngikik..
    kliatanny hae btul” buronan, dan kliatannya dia tipe buronan salah sasaran? *mksdnya dituduh pdhl bkn dia orgnya.
    smua kata” sica di chap ini btul” ngena di hati!

    hm.. satu persatu masalah msg” mulai kliatan, wah. kliatannya bkal mbulet nih.

    sperti kata sica “HWAITING!” *bearhug
    ^^

    • HeLLeN says:

      maKASIH YA DAH MAU BACA DAN KOMEN…

      iya di sini emang karakter hyo aku jadiin sesi komedi walopun dia kayak agen hehehehe

      ok tunggu ya…^^

  20. vivianta says:

    woaa..
    Jgn2 ntar ada pairing siwon-soo young lg??!
    Sedih ya partnya sica!
    Ada yulsic jg! Romantis sekali,,hahah!

    • HeLLeN says:

      hahahah buat pair siwon aku belum tentuin siapa ya entar tergantung nood aja dech…

      iya biar yulsic dengan cwok masing2 tapi tetep pengen satuin mereka ni…^^

  21. akhirnya publish juga🙂
    YulSic😄
    omo… ini mw pair SiHyo yaah ? Yaah.. pdhl pngen SooWon..
    Kyu mati ?/ biarin dah, Seo juga mati.. jdi SeoKyu tetep brsatu d alam sana *plakk*
    makin seru onn.. udh gg bsa koment apa2 lagi… FF onnie kelewat bagus sih.. jdi bngung mw koment apaan -__-”
    Donghae ntu sbnrny kejar2 knp sih ?? aah.. gg sbr buat bca next chapnya >.<

    • HeLLeN says:

      hahahaha sampe sekarangt aku belum tentuin pasangannya siwon kok jadi loat entar aja tergantung mood nanti…

      maksih ya klo suka ..
      ya moga2 entar updatenya ngga lama^^

  22. hannadianti says:

    haha yuri rada bingung gitu kayaknya
    semoga nanti pairingnya siwon-sooyoung…. tapi hyo sama syp ya???

  23. Krenn onnieee
    ga sbar buat lanjutannyaaa
    wkaka

  24. Gorjess_spazzerr says:

    Aahhhhhhhh………
    Bgung dc aq mo ngmong apa.. Yg pzti crita nya tmbah rme…..
    Ssuju dc aq ma comment2 diatas.. Aq sch ngrep nya nnti ada pair haesica, yunri, siyoon/soowon c???????? Ah trsrah dh….
    Yulsic!! Bnar2 bestflend forever dc…. Next chap. Nya d’tunggu……

    Fighting eonnie……………..n,n

  25. Han Yoorim says:

    Daebak ffnya😀
    sayang sekali kyuhyun udah mati huhuhu tp itu siwon kayanya suka sama sooyoung~ asikk hehe

    part berikutnya di tunggu ya unn~

  26. masih rada ngebingungin nih ._.a
    sorry unnie, tapi aku kurang nge-dong sama jalan ceritanya ini..

  27. humm,
    hmpir semua ff onnie, cast nya yuri ama yunho kbyakan.
    Btw,
    buat MINYUL dunk.
    Ya? Ya?

    • HeLLeN says:

      iya coz di masing2 grup mereka tu fav ku jadi aku suka banget masangin mereka^^

      minyul..sebenarnya aku ngga gitu suka pair itu makanya jarang buat..
      tapi ada tu baca aja way to go^^

  28. Ratih_apbm says:

    Uwaaa ..
    Keren unnie .. Soo Young. Choi Soo Young , cintamu sangat besar^^
    keren, lucu, nice ..
    .
    Lanjut unnie ..
    Gomawo😀

  29. terry Taengang & Jewels says:

    onnie… kau membuatku selalu penasaran dgn ff buatanmu…

    lanjut aja dh onnie..
    altx yg ak mw koment udh d.omongin d.atas…

    Fighting onnie.!!

  30. Irine_ChoiYeRin says:

    onnie, berarti bner y hae oppa itu buronan?
    tp spertiNy ad kaitanNy ma meninggalNy kyu oppa, bner gak onnie? soalNy dl onnie pernah jelasin klo ryeowook oppa slalu dtg ke penginapan soo bwt mengenang kematian shabatNy, apa itu kyu oppa? trs hae oppa itu shabat mrk juga? jadi penasaran….

    suka part sica onnie yg triak2+yulsic momentNy….hehehehe.
    aQ jadi pengen triak2 kyk sica onnie, ngluarin smua unek2….(reader mlh curcol)

    yg bkin geli itu pas soo triak maling…..eh hyo onnie ma siwon oppa mlh slh ngira klo itu maling bneran (manusia) pdhal malingNy kucing……

    apalagi y? sekian dl komenNy

    ditunggu kelanjutanNy onnie!!!

    • HeLLeN says:

      iya seperti itulah…

      klo soal kaitan mending tunggu entar aja ya lanjutannya…

      ya tu juga ekspresiku lho…

      ok tunggu lanjutannya ya^^

  31. hwangminra says:

    mmmm.. g tau mo ngomong apa… saking bagusnya.. pokoknya lanjut deh! btw, aku jd penasaran ama pantai barat deh.. vacation sendirian, nenangin diri, ngeluarin unek2.. pokoknya kayak sica!

  32. CallMeElse says:

    hueee…. donghae tu buronan ya??
    waahh… ff ini mengharukan sekali, aku tersentuh..
    lanjutkaan…. ^^ semangat….

  33. Tahu enggak Onnie.. sebenernya, dulu itu aku tuh sama sekali enggak ada minat dengan yang namanya KOREA. Tapi… setelah baca FF Onnie aku jadi kayak orang baru kenal sama SNSD, Super Junior, Shinee. Dll. Padahal sebenernya sebelum baca FF Onnie aku enggak terlalu KOREANHOLIC banget. Kalau sebelum baca FF Onnie. Gawenya tuh bka ttng Selena Gomez, Jibeb, Taylor Swift, Avril, Demi, Jonas Brothers. Pokoknya macam itu deh..
    Sebelum itu aku mau nanya. Sebenernya, umur Onnie itu berapa sih? kok imajinasinya bisa banyak banget. Apalagi KNOT. Wow. Itu aja smpe enggak kepikiran bwt aku bkin cerita tentang UFO. Ckckckc. Pokoknya TOP deh buat Onnie.
    Moga-moga aja. Onnie dapet penghargaan dari mana kek karena mempunyai imajinasi yang tinggi tentang Korea. Nah, kalau Onnie dapet.,. aku mau ikutan nulis FF juga. Onnie? Ayo kita bersaing dengan sehat. (Ngaco!). AMINNN..
    Ah.. mulut nih enggak bsa dikontrol y? dari td pinginnya koment terus.. huhuhuhu.. say STOP.
    STOP.
    STOP.
    Eh.. tunggu dulu, onnie! Walaupun, Onnie enggak terima req. tapi, aku minta tolong banget buatin lagi FF yang couplenya YURI-YUNHO.. atau YURI-SIWON atau YURI-MINHO. Pokoknya, yang ada Yuri-nya deh.. okokok?
    Dan, satu lagi.. aku mau minta maaf banget ama Onni.. karena dulu pernah jadi SR. Mian.. mian.. hiks.. hiks.. (Moga Onni maafkan.)
    o.. iya! Terus FF Onni yang Vanish lucu… buanged! Wueehh.. TOP deh!
    Trus, Onni ada buat FF yang judulnya AHS Fantasy enggak? Ih.. lucu banged.. sayang aja masa akhirnya pembunuhan sih. kan, aku masih penasaran si Eunhyuk bakal jadi manusia normal apa enggak? Onni.. kalau bisa bikin part bonus-nya ya?
    Oh.. ya! Onni.. sekalian curhat nih. Kan, ada temen aku, penyuka Donghae SUJU dan pembenci Yuri SNSD. Dia bilang tuh kalau Yuri muka tua dan enggak bisa apa-apa. Ihh.. kta kan sma-sama Yuriholic. Onni mau ngasih saran gimana nonjok muka tuh anak? *Kidding. 
    Udah dulu ya, Onni. Capek nulisnya…
    Sekali lagi maaf karena pernah jadi SR.

    Dan.. satu lagi. kan, aku udah buat beberapa FF tapi, enggak ada yang ngoment.. hiks.. hiks.. hiks.. Onni plis jadi pembimbing aku ya? visit Tumblr aku. santikoreafanfiction.tumblr.com
    sorry, klw tampilannya kurang bagus. soalnya, enggak ngerti kalau pake tumblr.
    I NEED UR HELP!

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal..maaf ya baru sempat balas komenmu ini..
      sekarang aku jarang buka blog jadi jarang bisa balas komen kalian..
      makasih ya udah suka dengan tulisanku,..

      soal imajinasi sebenarnya itu berkembang gara2 reader2 ku sendiri yang sering kasih komen aneh2 makanya bisa jadi cerita dengan berbagai jenis cerita…

      sekarang aku sedang hiatus jadi ngga mikirin dunia tulisan dulu…

  34. cingu lanjutan ny mana? part 3?😀

  35. fannylovers says:

    lanjutkaan, seru ni critany..
    sya reader baru, slm knal..

  36. deiyo says:

    ahahaha kereenn ceritanyaaaa ^^ terusin yaaaa🙂 sempet jadi silent reader nih gara gara ga ngerti gimana ngasih komentar! #curhat booo tapi uda tau kokk🙂

  37. mahesa says:

    another good story noona..i like it🙂

  38. Ruthsica says:

    Good unnie*ilikeit^^ lanjut,lanjut

  39. SooOppa says:

    ya.. namaku aja SooOppa, wkwkwk
    oh gitu, hemm yaudah deh aku nikmatin cerita noona yang lain ^^

  40. MonLiem20 says:

    Soo kasian amat… dia ternyata gitu karena Kyu udah meninggal (ngebayangin, lama kelamaan mau nangis), tapi tetap aja dia ngincar kucing yg nyuri makanannya (emang itu makanannya Kyu?), tempat favoritnya itu dimana onnie? di ruangan yg ada foto Kyu ya?

    Hyo gokil abis onnie! di part 1 gak mandi 4 hari (di part ini Hyo udah mandi belum?), di part 2 dia sudah membuat seorang Choi Siwon marah! apa gunung toba akan meletus apabila Siwon marah onnie? terus juga Siwon, lebih baik senyum banyak-banyak, dijamin banyak cewek yg ngikutin, terus jatuh cinta sama dia

    Sica, dia ternyata kabur dari rumah karena Kim Kiseob… pasti dia sedih karena Seo meninggal, tapi dia masih bisa bahagia di hidup ini. Seo pasti bangga di surga

    Yuri-Yunho kenapa onnie???? apa Yuri juga punya orang yg disayanginya yg udah meninggal onnie? (kalau soo dan sica punya pasti dia punya). Tapi akhirnya YulSic pelukan juga.. So Sweet onnie

    kalau Donghae…. (gak tau,kurang informasi)

  41. yuuripico says:

    yahh chingu.. jd ni ff nya ga d lanjutin??😥

  42. Alaah noona Lanjut donk ….

    Penasaran Masih Di Puncak ni….

    Lanjutt ya Ada Yunri ny nii , Sampe slasai duunt …..

    Jebalyo…. (T-T)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: