HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

KNOT 12

on 26 March 2011

TOLONG JANGAN PERNAH MENJIPLAK ATAU MENCURI CERITA DI BLOG INI…!!!

HASILKAN KARYAMU SENDIRI BUKANNYA MENGAKUI KARYA ORANG LAIN SEBAGAI KARYAMU…!!!

BILA INGIN REPOSTING HARAP MEMMINTA IZINKU TERLEBIH DAHULU.

Cast:

KOREAN IDOL GRUPS

 

CHAPTER 12


Hari kelima belas setelah peristiwa Incheon…

Kediaman keluarga Jung…

Aku pulang..!” seru Krystal saat memasuki rumah.

……..”

Kenapa sepi sekali?!” heran Krystal mencari para penghuni namun ternyata tak ada seorangpun di sini.

Iapun segera menuju ke dapur karena telah kelaparan, namun di sanapun tak ada satupun yang dapat ia makan.

Kemana mereka semua? Kenapa tak ada yang meninggalkan sesuatu yang dapat aku makan?!! Awas saja, akan aku adukan pada omma kalau mereka telah menelantarkanku di sini..” omel Krystal kesal.

Iapun segera meraih ponselnya dan menghubungi Jessica.

Onnie…?!!!”

Ada apa Krys?”

Onnie, kenapa di kulkas tak ada bahan makanan, sekarang aku hampir mati kelaparan..di rumah juga tak ada seorangpun….kalian menelantarkan..!!” nelangsa Krystal dengan suara lemas.

Iya maaf, pulang nanti aku akan mampir ke supermarket…atau bagaimana kalau kamu ke sini saja, aku dan teman-temanku ada di The Grill..”ajak Jessica.

The Grill?!”

Itu restoran milik ibunya Nicole, kamu ingatkan, dengan ramyeon yang katamu seperti buatan omma itu…?!”

ONNIE TEGAAA!!!!! Di sini aku kelaparan tapi ternyata onnie…”

SINK!!!!

……….malah bersenang-senang di res…to…ran itu…aku…aku…eh??!!!” Krystal menghentikan omelannya karena terkejut, ia sekarang telah berdiri tepat di depan The Grill Restorant milik keluarga Nicole salah seorang teman Jessica, onnienya.

Krystal, ada apa? Apa terjadi sesuatu?!” tanya Jessica heran dengan nada bicara Krystal yang terbata-bata.

On..onnie…a-aku…” Krystal tak tahu harus mengatakan apa, ia tak tahu kenapa tiba-tiba bisa berada di depan restoran dalam sekejap.

Tapi ditengah kebingungannya, senyum Krystal malah mengembang saat melihat Jessica yang tampak cemas dengan handphonenya, ini memang nyata.

Dari tempatnya berdiri, Krystal dapat melihat jelas Jessica yang cemas dan ia juga dapat melihat gerombolan sahabat kakaknya yang sedang asyik berbincang di salah satu meja.

Kystal…hallo…!!??? Kamu tak apa-apakan??!!” suara Jessica meninggi cemas, ia takut terjadi sesuatu yang buruk.

Krystal sengaja tak menjawab karena menikmati kecemasan Jessica dari luar restoran.

Ia ingin mengerjai Jessica dan memberinya kejutan, apalagi posisi Jessica sedang membelakangi pintu masuk.

Krys…Krystal…kamu dengar aku?!!” tanya Jessica makin cemas, ia takut trauma Krystal akan kejadian mengerikan di sekolahnya beberapa hari lalu mengganggu jiwa adiknya itu lagi.

Krystal tetap tak menjawab pertanyaan Jessica, ia menahan tawa menikmati suara kakaknya yang sedang cemas. Ia akhirnya melangkah masuk dengan hati-hati, ia ingin mengagetkan Jessica.

Jung Krystal, cepat jawab!!! Jangan bikin aku cemas dan….” Jessica tak meneruskan ucapannya karena tiba-tiba dapat mendengar pikiran Krystal yang ia rasa ada di sekitar sini.

Dengan tiba-tiba Jessica membalikkan badannya ke arah pintu masuk.

Krystal yang ingin memberi kejutan pada Jessica spontan terkejut karena Jessica tiba-tiba berbalik ke arahnya.

SINK!!!!

Sosok Krystal tiba-tiba menghilang begitu saja.

Krys…Krystal..?!!” Jessica terpanah tak percaya sosok Krystal yang menghilang begitu saja dari hadapannya.

Jadi Krystal juga bermutasi??

Kenapa jadi semakin rumit~

Jessica..dan sekarang Krystal juga..

Jung Yunho ini akan semakin sulit…

DEG!!!

Jessica kembali terkejut mendengar pikirin Sunny.

Jadi..Krystal juga??

Apa itu tadi wujud dari kekuatan Krystal??!!!!

Dan pikiran Sunny tadi….jadi benar, ia sedang merencanakan sesuatu untuk Yunho oppa..

Jessica terpaku memikirkan apa yang baru saja terjadi…

Sica…” Jaebum menepuk pundak Jessica membuatnya langsung sadar dari lamunan.

Ya?!”

Sica, tadi kamu lihat Krystal kan?” bisiknya hati-hati.

Mata Jessica melebar, berarti yang ia lihat ternyata dilihat juga oleh teman-temannya yang lain.

Jadi..apa kekuatan Krystal?!” tanya Jaebum lagi.

=+=+=+=+=

WAUWWW INI KERENNN!!!” Pekik Krystal girang.

Ia tak mengerti apa yang telah terjadi pada dirinya tapi yang jelas, ia sangat menyukai ‘hal’ yang ia miliki ini.

Ia dapat berada di tempat yang ia inginkan hanya dengan menggunakan pikirannya, dengan begini ia tak perlu lagi repot-repot naik bus atau meminta bantuan kedua kakak laki-lakinya untuk mengantar kemana ia pergi.

Jadi hal yang membuat aku dan Jonghyun oppa selamat…..itu pasti karena keanehanku ini…”tebak Krystal.

Hm~Jonghyun oppa…” Krystal mendesah mengingat teman sekolahnya itu, juga rumor yang beredar di sekolahnya dan hal tragis yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Oh, bagaimana kalau aku ke tempat Minho oppa saja, aku bisa beri dia kejutan..” gumam Krystal senang seraya meraih ponselnya untuk menghubungi Minho.

=+=+=+=+=

Minho membuka matanya dengan malas saat mendengar dering ponselnya, tapi begitu melihat nama Krystal di layar ponsel senyumnya langsung mengembang senang.

OPPPAAA!!” terdengar pekikan Krystal begitu panggilannya tersambung.

Hei ada apa..?!” tanya Minho seraya mengubah posisinya yang tadinya tiduran menjadi duduk.

Kamu sekarang di mana?”

Aku..aku masih di sekolah, ada apa?”

Kenapa tidak pulang, apa masih latihan?” tanya Krystal heran.

Sudah selesai, sekarang aku sedang di atap menunggu matahari terbenam, ke sinilah kita lihat bersama..” canda Minho sambil tertawa.

Benarkah…ok aku ke sana..”

APA?! Memang sekarang kamu di mana?” tanya Minho.

Di rumah..tapi asal kamu mau, aku sekarang bisa berada di hadapanmu oppa…tell me your wish~”

Hahahahaha…” Minho tertawa lepas.

Kenapa, aku serius oppa..?!!”

Ok..Jung Krystal..aku..ingin kamu sekarang di sini…haahha..” kata Minho disela tawanya.

Bagaimana kalau aku bisa muncul di hadapan oppa, apa yang bakal oppa kasih..?”

Hey..kenapa harus minta imbalan..?” protes Minho.

Oppa, di dunia ini tak ada yang gratis…”

………………” Minho berpikir sejenak.

Baiklah ke sinilah, nanti kamu akan tahu apa imbalannya, dan cepatlah sebentar lagi matahari terbenam…” tawa Minho.

Ok..pejamkan matamu dan pikirkan aku…” setelah mengatakan itu telponpun terputus.

Minho hanya tersenyum mendegarnya, gadis itu selalu membuatnya tersenyum, tapi..ia sedikit cemas dengan ancaman Yunho yang memintanya untuk menjauhi Krystal.

Minho menghela napas dan memejamkan mata, ia menghirup udara sore dalam-dalam, berada di tempat ini membuat pikirannya tenang dan nyaman.

SREKK!!

Seseorang duduk di sampingnya membuat Minho membuka mata dan melihat ke sampingnya.

Krystal..?!” kagetnya saat melihat Krystal tersenyum manis padanya.

Harapanmu tercapai…” seru Krystal dengan senyum ceria.

Bukannya tadi..kamu berada di rumah?”

I’m Genie for you boy…” kata Krystal denga mimik serius, Minho menatap Krystal dalam-dalam.

Rambut panjang Krystal bergerak lembut terkena terpaan angin sore.

Wajah gadis itu terlihat bersinar dan manis membuat Minho makin menyukainya, jadi bagaimana mungkin ia harus meninggalkan gadis ini hanya karena ancaman dari kakak laki-lakinya yang-sakit-jiwa itu.

Oppa…kenapa?? Apa masih tak percaya kalau aku ini bisa kabulkan harapanmu dan…”

Saranghae..”potong Minho.

Apa?!”

Minho hanya tersenyum lalu dengan perlahan menghampiri bibir Krystal dan menciumnya.

Krystal sedikit terkejut namun ia membiarkan tindakan Minho itu.

Kini Minho tak peduli lagi dengan semua ancaman Yunho, sosok Yunho dan kekuatannya memang menyeramkan, namun saat ini iapun punya perisai untuk melindungi dirinya, dan asal Krystal masih berada di sampingnya, ia akan tetap mempertahakan hubungan mereka ini.

=+=+=+=

Audisi hari ini melelahkan…!!!” gerutu Jonghyun sambil menggeliat lelah.

Tapi beruntung kita masuk seleksi berikutnya..ayo semangat!!!” senang Minhyuk yang masih bersemangat.

Aku lapar..” Jungshin memegang perutnya.

Bagaimana kalau kita pergi makan di…”

BRUKKK!!!!

Yonghwa yang tak memperhatikan arah depan menabrak seseorang yang muncul dari tikungan koridor membuat keduanya jatuh terduduk.

Ma-maaf..” panik Taeyeon.

Eh?!!” keduanya saling melihat dan terpaku sesaat.

Kamu..?” Yonghwa tak percaya dapat bertemu dengan Taeyeon lagi.

Apa kabar…sepertinya takdir kita selalu bertabrakan ya…?” tawa Taeyeon sambil berdiri, keduanya tertawa sedangkan ketiga rekan Yonghwa hanya begong jadi penonton.

Apa kalian baru ikut audisi di sini?” tanya Taeyeon yang melihat alat-alat musik yang dibawa Yonghwa dan teman-temannya.

Iya..dan kamu sendiri?”

Aku tadi baru mewawancarai nara sumberku…ah maaf aku harus ke lobi sekarang..”

Sama..kami juga akan ke sana..bagaimana kalau kita sama-sama..?!” ajak Yonghwa sambil menunjuk ke arah lift.

Merekapun berjalan bersama ke arah lift.

Hyung, matamu berbinar sekali..” bisik Jungshin menggoda.
“Be.ri.sik!!” balas Yonghwa lirih lalu segera masuk ke lift.

TING!!!!

Begitu lift terbuka Taeyeon segera mencari sosok yang tadi telah menghubunginya hingga membuatnya panik.

JEONGHOON OPPA?!!!” panggil Taeyeon begitu melihat sosok Jeonghoon yang telah menunggunya di lobi.

*Jeonghoon itu nama dari Prof.Kim*

Baiklah, aku permisi dulu..”pamit Taeyeon sedikit membungkuk formal pada Yonghwa dan kawan-kawannya.

Senyum Yonghwa yang tadinya merekah senang kini redup seiring melihat Taeyeon menghampiri Jeonghoon dan memeluk lengan Jeonghoon dengan erat. Jeonghoon juga sempat membenahi jaket Taeyeon yang terbuka dan merekapun pergi bersama meninggalkan lobi.

Tenang hyung, gadis lain masih banyak…” Minhyuk menepuk pelan pundak Yonghwa.

Itulah takdir..terkadang memang menyakitkan…” gumam Jonghyun ikut prihatin.

Makanya hyung, lain kali tanya dulu baru suka jangan sampai…”

BERISIK!!!!” bentak Yonghwa, karena ketiga temannya malah terlihat sedang meledeknya.

Ketiganya tertawa dengan emosi Yonghwa.

Sudahlah..ayo pergi makan..siapa tahu nanti ada gadis cantik yang akan jadi jodohmu…” ajak Jungshin. Keempatnya akhirnya berjalan beriringan menuju tempat parkir.

Walaupun belum sempat mengenal gadis itu, namun ada sedikit kekecewaan yang menyusup di hati Yonghwa melihat Taeyeon bersama dengan Jeonghoon.

Bersambung~


85 responses to “KNOT 12

  1. Dinda_purwita says:

    Ku baca dlu ya onn..

  2. Dindapurwita says:

    Sudah kubaca tuh onnie..
    Kasihan Yonghwa oppa
    lanjutin ya onnie ^^

  3. syavirasone says:

    waahh onnie itu yonghwa masa udh berpaling aje dari seohyun >o<

    huwooo taeyeon sebenernya siapanya prof.kim sih.
    lanjut onnie, kereeennnnnnn ya Krystal, kayanya enak tuh
    jadi ga usah cape ma g telat kalau kesekolah

    • HeLLeN says:

      iya di sini yong emang ngga ama seo coz dari awal aku dah pengen jodohin key dengan seo hehehhe

      hm..menurutmu taeng tu sapanya prof.kim?? *balik nanya*
      tenang aja entar bakal ada jawabannya kok..jadi tunggu aja ya…

  4. le3chan says:

    Wah,,,wah,,,
    Makin seru nih cerita…
    Great job!!!🙂

  5. dindHAESICA says:

    woaahh akhirnya ketahuan juga ni kekuatannya krystal ^o^ keren banget ><"
    si sunny pengen bales dendam ya? jangan ke sica plis =,=" #plak
    kasian si yonghwa patah hati.. wkwkwk
    tapi kayaknya taeng itu bener2 adeknya prof kim kan? *reader sotoy
    lanjutkan unn! keke

    • HeLLeN says:

      sebenarnya dulu udah pernanh aku tunjukin lho yang kekuatan krystal tapi emang ngga sedetil in….

      hahahahha jadi tebakan mu gitu ya..
      ok tunggu aja key^^

  6. NataRizz says:

    wew
    akhirnya chapter 12 keluar juga >.<
    setelah sekian lama menanti……..
    kekuatan krystal juga sudah ketahuan
    perkembangannya juga lumayan cepet
    bagus fanficnya unnie
    lanjut……..

  7. khfflovers says:

    wowowo..
    akhirnya updet jga..
    wkwk..

    kekuatan krystal dah ketauan. kayak kekuatannya asik bgt bisa teleport gtu *kyk jumper dong.
    wah. pingin kekuatannya jung sister. asek” gtu.
    wkwk..

    halloo yonghwa.. seohyunnya gmana?
    tp gpp deh sama taeyeon aja. biar prof kim sm hyo aka kak hellenhoon *plak

    tp liat adegan td smkin mnguatkan dugaanq kl taetae sm si prof itu brsaudra..
    adu sunny.. kl bls dndam sm uno aja y! jgn yg lain hehe..

    nyempil” genie, g sklian krystal ngdance jg sm minho hhe..
    lanjut! fighting!

    • HeLLeN says:

      hahahah seo udah dengan yang lain jadi biar yong cari yang lain aja gheheheheh
      hahahha iya tiba2 pengen nyelipin genie tuh hahahhahaha

      makasih dah mau baca ya^^

  8. Sparkling Tita says:

    Kekuatannya Krystal keren… Aq jga mw kyk Krystal #Ngayal..
    Wah ternyata Prof.Kim tuh Jeonghoon oppa toh , Suaminya onnie Hellen… Wih Jeonghoon Oppa habis wamil langsung maen d ff.a onnie nieh..😀

    • HeLLeN says:

      hahaha aku juga mau jadi ngga ribet klo mau main ke korea hahahahha

      hahahhaa ternyata baru sadar ya klo tu junghunku heheheheh
      yup akhirnya mas junghun aku masukin lagi ke ffku…
      hehehehe

  9. yaaaahhh, padahal awalnya aku udah ngira(ngarep)Jeonghoon sama Taeyeon tuh sodara.. tapi seiring berjalannya cerita, gg mungkin Taeyeong sama Jeonghoon tuh sodaraan.. kecuali.. incest *smirks**plakkk*
    lanjutannya ditunggu, ya onn~!!😀

    • HeLLeN says:

      hahahahahhaha jadi tebakanmu taeng dan jeonghun tu apa???

      tenang aja silahkan bertebak ria dulu aja entar bakal ada chap penjelasannya kok so tunggu aja key^^

  10. 4_R says:

    Hehe,, update!! Akhirnyaaaaaaa!!
    Yow!!! Yonghwa taeng nehh,,, ahahaha,, banyakin taengnya dong!! Lagi bener2 sk banget ama taeng nih,,
    Berarti emg dr chap2 kemarin n ini, masi fokus k romance yah,,kpn nei fightnya?? Ditunggu!!( Sapa korbanmu selanjutnya )
    Eh, kupenasaran hub,nya yul ama GD yg terakhir kemarin itu,,, ahahaha,, reaksi yul ke GD selanjutnya gmn??*wink2*

    Krystal udah mulai sadar yah,, berarti yg belum sadar ama kekuatannya tinggal yonghwa doang kayanya yah?? (Bener ga sih?)

    Arrrrrr,,,taeng…taeng…taeng…!!
    Ok,ditunggu next chapnya!!
    Sukses slalu yo!!
    Dadaahhhh!!

    • HeLLeN says:

      tenang aja entar ada chap lanjutannya Yul ma GD kok so tunggu aja key…

      hm..buat yonghwa tunggu aja entar bakal ada chapnya dia kok..

  11. Fheena says:

    Horre update jga..

    kkuatanx krystal kren abiz
    Enak 2 lok mw kmana2 g tlat
    Hub tae ma prof kim 2 pa c onn??pnasarn bgt..
    ksihan yonghwa lok ska yeoja
    slalu g tpat,si seo ma key
    Tae ma prof kim huftt..

    Hwaiting ja bwt yonghwa..
    n tntux ma hellen onnie..
    dtggu part slnjtx onn..

    • HeLLeN says:

      tunggu aja entar ada chap penjelasan antara taeng dan junghun…

      untuk yong sabar..entar aku kasih pasangan buat dia..
      sabar ya hehehhehe

  12. monkey086 says:

    Woohhaaa~~
    Part ini ngebahas tentang kekuatannya si krystal yaa :p
    Keren juga ya kekuataan si Krystal,bisa pergi kemana aja yg Äϑã ϑĩ pikirannya hwhwhwhw~~

    Wahh~~
    Sunny masih melancaarkan aksi untuk menyerang yunho ya onn???
    Tp dia takut bakal dihalangin jessica sama krystal yang udah bermutasi juga seperti diaa dan yang lainnya, dia mungkin mikir bakal susah buat musnah in yunho @@”
    Hmmm~~~
    Sunny bener2 dendam nihh😦
    Tp jessica yg τw pikiran sunny bakal gimana ya? Apaa dia bakal nyelidikin dan diam aja, ato bakal ngbela yunho ya? Hmm~~~

    Ayo on, konflik ny dibikin wkuahahahahaha #plak

    Wuah~ krystal ma minho berarti jadian nih~
    Tp sama aja si minho cari masalah sama yunho~ karena gak mengindahkan larangan si yunho~

    Hm~~
    Keren lah~ si minho bener2 bakal ngelindungin krystal dan menjaga hubungannya sama krystal dgn sepenuh hati…
    #sosweeettt

    Yonghwa nya belum sadar nih sama kekuatannyaa hihihihihi~~~
    Tebakan ku benerrrr~ yonghwa suka sama Taeyeon :p
    Tapi lagi-lagi karenaa hubungan taeng sama prof. Kim yg kayak org pacaran,jadi mematahkan hati org yang suka ma mereka.

    Taeng itu benernya adeknya si prof. Kim kan onnn??? @@”

    Trusa gimana nasib si hyo, junho, sama nicole on?😀

    Lanjut yaaaa onnn~~~
    Otak ϑĩ penuhi tebak-tebakan, dan bayangan bakal adaa part actionnya😄

    Hellen onni hwaiting😀

    • HeLLeN says:

      hahahha komennya nanya semua nich…
      sabar ya…entar semua pertanyaan kamu bakala da jawabnnya jadi tunggu aja coz klo aku bocorin ngga bakal seru..

      tapi emang yajng paling susah di sini tu bikin part actionnya..
      pusing banget hehehehe

      so tunggu aja ya

  13. blueskies says:

    Oi, kalau yonghwa perasaannya kayak gitu, cuacanya jadi gimana eonn? mendung atau ujan?

    mau kekuatannya krystal!! nggak ada telat, nggak capek-capek naik sepeda, bisa ke korea, mauuu!!

    semua berpusat pada the jungs ya eonn? yunho cs vs. sunny cs, mungkin perangnya kalau yunho terus jadi jahat. tpi kasian adeknya! apalagi jessica yang udah tau duluan rencana sunny. di tunggu update slanjutnya eonnie, hwaiting!! ^^

    • HeLLeN says:

      yang itu ngga aku jelasin tapi entar aja entar bakal cerita tentang yong dan cuaca hehehehhe

      iya klo dipikir2 benar katamu..
      jung family pusatnya hahahahahaha

      ok tunggu aja ya gimana nanti^^

  14. larazSONE says:

    hwaaa.. Dah kangen banget sama ff knot, akhirnya keluar juga..
    Hm.. Akhirnya krystal sadar juga sama kekuatannya..
    Tinggal yong oppa aja niih.. Cepetan onnie sadarin yonghwanya.. Hehe..
    minho so sweat banget ya?? ^^ aslinya so sweat juga ga ya….??!
    Yonghwa disini dah ga naksir seo lagi ya?? Yah.. Sayang..
    Hm.. yonghwa dah kayak hyo aja nih,, sekarang jeonghoon yang bakal jadi ‘kompor’, hehe
    Ayo onnie terus semangat bikin lanjutannya..
    Dan yang pasti………….
    Kurang panjang nih onnie,, lain kali rada panjangin dong,, hehehehe…

    • HeLLeN says:

      iya maaf lama..
      aku juga dah jarang Ol jadi ngga bisa ngurusin FF dan blog lagi ni…

      tenang buat yong enatr ada partnya sendiri jadi tunggu aja key

      hahhaha iya nasib yong sama kayak hyo tu so tunggu aja enbtar gimana romance mereka…

      hm…kurang panjang????
      klo panjang2 bisa cepet tamat lho hahahhahaha

  15. cherry says:

    andweeeeee yonghwa hy milik seo,,,*ckckck yong ini ep trkhr WMG ru mw slsi ehhh dah lirik cew lain,,,tak lpor seo nich,,heheheheh*
    aduh unni critax mkin tmbh penasaran,,,aq kr sunny unni dah lupakan dendamx,,tp ternyta ms mendam y,,,ckckckk
    kekuatanx krystal keren,,
    kr2 ntr mereka smua pd berantem g yach, trus pd mati smua n g ad yg menang,,,*lgsung kabur krna d kroyok reder n hellen unni alx bkin ending story sndri,,*hehehhe

    smgat terus hellen unni,,,
    HWAYTING!!!!!!^^

    • HeLLeN says:

      hahahaha iya ya…tapi emang di sini yongseo ngga berjodoh tu hhahahaahha
      hm..rencananya emang bakal ada war antar mereka tapi klo sampe mati…
      hm tunggu aja key….

  16. aku mw kekuatanny krystal😄 wkwkwk… kalo mw k dorm snsd gg usah pake pesawat, tinggal mikir langsung nyampe😛
    uwooo… sunny msih mrencanakan aksi bls dendam nih ?? waduh… gg sbr nunggu aksiny sunny trlaksana🙂
    lha ?? si yonghwa nie cpt bgd brpindah hati -.- kmrn seo skrg taeng bsok siapa lagi ?
    yaah… gg ada GDYul dsni… pdhl pngen tw klanjutan mreka gmna -.-“

    • HeLLeN says:

      hahahahha aku juga mau..
      biar bisa main ke korea nyamperin smtown dan mas junghunku hahahhahaa

      yup di sini ngga ada yulGD coz gantian dengan cast yang lain dulu…
      tapi tenang aja entar bagian mereka bakal ada kok so tunggu aja…

      klo yang yong emang kecepatan ya hahahha
      ya mau gimana lagi klo lama2 bisa kelamaan beneran tamatnya ni FF hehehhehe

  17. Yees!
    Akhirnyaaa..atw aku yg tlat komen onn?
    Wkwkwkwk
    makin manteb onn
    hwaiting for hellen onnie
    aku doakan onnie ketemu Jeonghoon oppa😄

  18. creo_fox says:

    ah aq telat agy huft…
    wh wh..udh kbongkar nich kkuatanx krystal…
    kyx bkln complicated deh critax ea onn,slx sunny mo bnuh u-know,trus konflik jg ma gd n minho..konflik sna sni…
    jdi g sbr ma adegan actionx…

    fighting!!!!

    • HeLLeN says:

      iya yang ini memang untuk krystal hehehhehe
      yup ini bakal makin ribet moga2 aja aku bisa nyeleesaiin nya hehehhe

      makasi ya dah mau baca

  19. muthya^^ says:

    lanjutkan onn..haha
    tapi kok rasanya agak pendek ceritanya…di banding KNOT yang sebelum2nya
    ato emung aku az yang terlalu menikmati jadi gak kerasa bacanya..hmmm~

  20. hwangminra says:

    it’s getting more and more complicated! ciri khas hellen unn bgt! slalu bisa bikin surprise! pokoknya lanjut unn!

  21. songyunri says:

    akhir na dpost juga lanjutan knot na….hehheh

    seru onn, kekuatanna krystal keren bget jdi pgen punya ke kuatan ky krystal, jadi g perlu repot” nunggu angkutan umum dan g buang” waktu..kekek mlah curcol

    jeonghoon itu nma asli na syp ya??
    btw.. koq yong d pasanginna sma taeng onn? knpa ga sma seohyun ajj??

    • HeLLeN says:

      nama aslinya kim jeonghoon…
      di ff ini emang ngga masangin yongseo tapi keyseo..
      coz sebelum yong ma seo ikut wgm aku emang dah pengen bikin pair keyseo hehehhehe

  22. yeonneul says:

    dri awal crita.y sru bangetttttttt….

  23. AprilChan says:

    Yeee, akhir.a bca jga^^
    wah, kekuatan.a Krystal onnie keren bgt…ntar tggl mikir SM Town udah nyampe trus ktemu sma seleb2 korea trus bra ktemu ma Yuri onnie^^
    kasihan yah, Yonghwa oppa udah kecewa karna Seo ma Key skarang karna Taeng…
    Inti.a ff.a keren bgt eonnie^^

    • HeLLeN says:

      makasil ya dah mau baca….
      ya aku jugaa pengen banget tu ma kekuatan si krystal hehehhehe

      keren sich…

      buat yonghwa tenang aja entar aku kasi dia pasangan kok^^

  24. almond_caramel says:

    awawa
    makin seru aj nih eon,pkok ny lanjut terus deh

  25. onew_vasa says:

    new reader…^^
    aku boleh bca FF’a kan onnie??
    aku bkn plagiator ko…aku cm s’org pembca…
    crta KNOT’a keren…
    aku msh bingung soal’a gk bca dr awal..hehe…
    aku minta ijin baca ya onnie..blh kn pngil onnie..
    makasih sblm’a..

  26. Irine_ChoiYeRin says:

    kira2 sunny onnie masih niat bales dendam gak ya? soalNy kykNy dy bimbang apalagi dy temenan ma sica onnie.
    dendam emg membutakan segalaNy.”bhsNy bagus juga. hehehe. sorry onn, agk narsis”

    onnie blm jawab pertanyaan para reader ni siapa taeng onnie sbnerNy? adekNy prof kim ato bkn?”reader yg maksa. hehehe”

    jodohin aja taeng onnie ma yong oppa. kasian bngt yong oppa nasibNy di FF onnie! “lgsng digetok hellen onnie”

    o..ya, penasaran ma perasaan yul onnie ke jiyong oppa stlh kiss kmren? klo feelingQ mrk bkalan pacaran. bner gak, onnie?

    ada bonus dr aQ khusus utk hellen onnie. hehehe^^: http://img25.imageshack.us/i/screenshot20110405at100.png/

    • HeLLeN says:

      hahhaha iya sabar enatr bakal ada jawabannya buat kalian kok so tebak dan tunggu aja dulu key^^

      buat yul ma jiyong entar ada partnya kok jadi sabar ya^^

  27. ditza says:

    waah makin seru aja onn ceritanya…
    yey akhirnya si krystal nyadar sama kekuatannya hehehe
    kasihan yonghwa patah hati lagi hahaha
    3 temannya ngeledek banget ya hahaha
    lanjutannya ya onn🙂

  28. choiyuki says:

    Hellen unnieeee~ ah cerita makin seru aja *.*
    Aku suka banget fanfic knot,fanficnya minta dicium >.<
    Unnie,next partnya jgn lama2 . Aku tunggu =D

  29. MoonRing says:

    onnie…..Bingung
    JongHyun bukannya mati karena MinHo memebekukan dia ?
    Onnie kasihan banget tuh YongHwa,sepertinya takdir buat dia tuh sakit hati tuh
    Hwahahahaha….

    Wah *di lempar oleh fansnya Yong……*
    Mianhae

  30. YongWon says:

    aduh kasian bgttuh Yonghwa,knp jg smw cwk yg d suka pd sdh ada yg pux……..

    wh keren bgt kekuatanx jung bersaudara kyk jd pengen punya hahahahaha ^.^

  31. KeyaHeart says:

    Aaaahhh… Lupa gg baca Knot. Baru ingat. (Berisik!)

    Aigoo bagian Sunny sdkt..
    Krys eonni so cool, jadi pengen punya kekuatan. Haha..
    JaeSica always together forever. Haha…
    Yong oppa you for Seo eonni ^^
    Minho oppa, Yunho oppa mah gg perlu dicemasin udah aq ikat .. Hehe ..

    Admin, mian yua jadi sider,.,
    Pokoknya good for HeLLen admin ^^

    • HeLLeN says:

      hahahhaha jangan panggil hellen admin..
      panggil hellen aja…
      salamn kenal ya dan makasih dah mau munculin diri…

      ok tunggu lanjutannya ya

  32. Feedya says:

    Omona ~ ako kira itu Jonghyun shinee ==’
    Yonghwa patah hati kesekian kalinya :((
    nasibmu Yong, tapi pas banget on, Yong naksirnya sama Taeng n Seohyun hhi*
    MinTal !!!!! Akhirnya mereka bersatu XDD
    bdw, krystal ga’ jadi laper tuh gara2 tahu kekuatan barunya ?? hhi*

  33. diaz says:

    annyeong ^^
    Apa kbr noon? Lama ga main k blog noona, bnyk ff baru na hehe
    Msh ingt saya kah?
    Waa knot udh ampe chap 12..
    suka deh pas krystal tw kekuatan na, trus malah ngrjain sica, adik yg jail haha
    Ah part minstal bikin jealous nih ><
    Kea na taeng bakal ma yong nih? #soktw

    Bgs noona ff mu #always hehe
    Gomawo😀

  34. terrybonk says:

    Yonghwa knp kau brpaling dr seobaby.. Hiing..

    MinStal akhirnya…..

    Tambah seru unnie critanya…

    Maaf unnie br bs maen d.blog unnie lg.. *bow*

    SEMANGAT unnie!!!

  35. Arida saram says:

    Fuhfuhfuh…….
    Akhirnya nyampe sini uga nie kak….

    Keren…keren…keren kak…

    Kekuatan krystal keren, klo jaahh aq punya kekuatan kya dia gak perlu ngeluarin uang….??
    Hehehe……

    Taeng…taeng…taeng…
    Yonghwa,,kasian bgt dia…..
    Sabar chagiya, sini aja ma aq…#plak…!!
    ^_^

    yul-GD gmna nie kak…???

    D lanjut kak yaahh…..
    Lanjut baca yg lain….!!
    Hehe….

  36. noMLiance says:

    di bawa ke penerbit aja.. trs di jadiin buku deeehh.. heheheee..

  37. shaolin says:

    oke, haloo #gaje
    mian nih ya unn sebelumnya
    aku komennya langsung di chap trakhir yng di publish
    yang prolog+11 chap ngga aku komen, mian ^^
    aku emang orngnya gitu kalo, nemu blog baru n ada 1 ff brsambung yng lagi jalan (?)

    di awal chapt aku sempet bingung, ko mati smua o.o
    trus, yng 12 chapnya tentang apaan ?
    dan akhirnya trjawab, trinspirasi dari transformers ? <== bener ngga tulisannya ? hihi

    huwee lain kali kasih rate ya unn
    rada kaget, meski prnah sesekali baca
    apalagi yng pas jaesica =,= alah jadi gemeteran (?)

    seohyun kurang angker (?)
    yaampun, cocok deh kayanya kmampuan gituan ama seo
    diam diam menghayutkan, bonamana bonamana *lanjutinlagubonamana*

    yunho, dari nama sih emang cocok dapet peran antagonis
    kyu, elaah jadi berandal =,= coba siwon (?)
    kaget pas baca jonghyun di paragraf baru, wkwk aku kira jjong idup lagi😀

    ok cukup sekian ff drabble dari saya
    DAEBAKK ^^

  38. novita says:

    Eonni aku br baca knot 2hr ini…. Awal na aku kr ƍ enak..
    Ternyata enak banget… Lanjutkan eonni!!!
    Aku tgu ♈ªϞφ ke 14…. Hehehehehehe

  39. oenni banyak terinspirasi dari semua film yaaaa???
    ini kelihatan si krys kayak ber-apparatte, hahahaha kayak harry potter gt
    aku juga mau dong kalo kayak kryss mah, keren atuhhhh

  40. SooOppa says:

    kya!~ taeng2 munculin lagi dong, suka sama karakternya, banyakin dipeluk aja tuh si tubuh mungil >_<

  41. syarsonelf♥ says:

    sip, sekarang kemampuan krystal bener-bener ditunjukin dengan detail, yup, kemampuannya keren banget! pengen punya yang kemampuannya sica sama krystal, onnie.. punya sunny juga pengeeeen~
    itu yonghwa kasian amat, udah gak jadi sama seo, gak jadi pula sama si taeng.
    setuju sama komen mas/mbak/bu/pak/tante/om (:P) shaolin. aku kaget kiratin jonghyun hidup lagi.. ternyata jonghyun CN Blue toooo xD
    well, i like mintal’s (minho-krystal) part.. walaupun itu jugaaa.. ehmm.. 17+ xD

    lanjutkan onnie!

    • HeLLeN says:

      yup..karena castnya banyak jadi untuk detilnya harus antri ahahahha dan di sini krystal partnya…
      hahahahahahha…iya ya..nama mereka emang sama sich haahahah

  42. Park Minhye says:

    Kekuatannya krystal keren banget ><

    Kalo makan di restoran kaga bawa uang bisa langsung kabur😄 #PLAKK <- jangan dicontoh

  43. velyamaya says:

    Author/hellen/eonni(bingung hrus manggil apa)

    Mau nanya yonghwa pnya kekuatan apa ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: