HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

I’m Not Lesbian But…

on 2 April 2011

Cast: SNSD Yoona – SNSD Yuri

Others: SJ Siwon – SJ Kibum

Genre: Friendship

I’m Not Lesbian But…


Aku bukan lesbian….!!!!!

Ya, aku bisa pastikan itu…

Dan aku dapat yakini hal itu…

Tapi……ini aneh……

Setelah melihatnya…..duniaku yang normal berubah menjadi sesuatu yang aneh….

Aku bukan lesbian tapi…..

Uhukkk..uhukkk!!!” aku terbatuk karena asap rokok yang masuk ke memenuhi rongga dadaku.

Sungguh aku benci rokok dan juga asapnya…

Tapi kenapa kali ini berbeda dan itu karena dia!!!
Hanya dia yang mampu membuatku bertahan untuk tetap duduk di hadapannya dan merelakan tubuhku terselubung oleh kepulan asap rokok yang berasal dari mulutnya.

Yuri tersenyum sinis dan memberi tatapan mengejek padaku, tapi ia sama sekali tak menghentikan aktivitas merokoknya.

Ia malah menghisap dalam-dalam rokok di tangannya itu.

Apa ini cinta???

Aku bukan lesbian tapi….

Kenapa aku seperti menikmati siksaan ini…????

Aku benci rokok dan perokok…

Tapi kenapa di hadapannya kini aku hanya mampu terdiam dan menikmati tingkah Yuri yang terlihat mempesona saat ini.

Apa aku sudah gila???

Apa kegilaan ini yang disebut dengan cinta???

Jadi bagaimana menurutmu??” tanya Yuri sambil mematikan sisa rokoknya.

Aku mengerucutkan bibirku dan menggeleng pelan.

Semuanya terserah padamu Yul…hidup itu pilihan….semuanya kembali pada dirimu sendiri..mana yang kamu pilih….” kataku dengan sikap santai.

Sekali lagi aku merasakan sesuatu yang aneh terjadi dalam diriku…

Ya, aku memang bukan lesbian….

Karena saat ini aku sama sekali tak merasa cemburu…

Padahal saat ini Yuri sedang menceritakan kebimbangannya tentang kisah cintanya, ia sedang mencintai seorang pria yang umurnya lebih muda darinya dan yang menyakitkan adalah pria itu tak pernah sadar bahwa Yuri mencintainya. Pria itu hanya menganggap Yuri sebagai kakak perempuan yang dijadikan tempat curhat dan aksi pamer pacar-pacarnya.

Seharusnya aku tidak berpikir bahwa aku adalah seorang lesbian…

Tapi sesuatu yang aneh telah merasuki pikiranku….

Karena bagaimana bisa seorang gadis normal sepertiku bisa berpikir ingin memiliki diri Yuri…selalu ingin bersamanya…menyukai semua yang ada pada dirinya dan ingin merasakan bibirnya yang aku rasa…sangat indah.

Jadi bagaimana seorang gadis normal mempunyai pikiran menyimpang seperti itu….

Apa aku memang seorang lesbian???

Pilihan?? Aku tak ada ide untuk itu…” desahnya pelan.

Terlihat jelas Yuri sangat mencintai Minho, pria kekanak-kanakan yang yang gemar berganti-ganti pacar. Dan bodohnya Yuri malah menikmati segala rasa sakitnya itu…

Ya, mungkin itu salah satu rasa yang disebut…cinta.

Lupakan dia, berkencanlah dengan pria lain…Choi Siwon…Jung Yunho…bukankah mereka menyukaimu..?” saranku sembarangan.

Ya, aku hanya sembarangan bicara karena aku tak pernah merasakan sakit yang Yuri rasakan saat ini.

Dan….aku rasa aku memang bukan lesbian…

Karena saat ini aku malah memberi Yuri saran agar ia berkencan dengan pria lain.

Hm..apa itu akan berhasil?!” tanyanya tak yakin dengan ideku.

Aku angkat bahu lalu meneguk minuman di hadapanku.

Coba saja….tak ada salahnya?!”

Yuri terlihat berpikir sejenak, lalu tangannya kembali meraih sebatang rokok dan menyulutnya.

Sungguh…aku benci rokok…

Tapi pesona Yuri telah mengalahkan segala logikaku…

Anehkan???

Dia adalah wanita..tapi aku bisa terpesona yang sangat mengaguminya diluar batas wajarku.

Ok…aku coba…” katanya lalu meraih handphonenya dan menghubungi seseorang.

Aku hanya terdiam menatap apa yang sedang ia lakukan.

Tanpa dapat aku kendalikan mataku menjelajahi wajah Yuri yang membuatku tak mampu berkedip atau berpaling.

Matanya indah…

Bibirnya pun indah…

Tapi yang terpenting dari segala fisik Yuri adalah….karakternya…

Aku sangat menyukai karakter Yuri.

Ia terlihat berbeda dari kebanyakan orang yang aku kenal…

Dalam dirinya aku bagai menemukan cermin yang membiasakan sisi gelapku…

Aku bagai menemukan sisi diriku yang tak dapat aku ungkapkan pada orang lain selama ini…

Kami memang berbeda…

Kami memang memiliki banyak hal yang bertolak belakang…

Tapi pemikiran dan sebagian kesamaan dari diri kami itulah yang membuat kami dapat dekat…

Oppa….?!” Yuri berbicara pada orang yang ia hubungi.

Apa ajakanmu untuk makan malam bersama masih berlaku?” tanyanya sambil menatapku, aku tersenyum kecil sebagai tanda memberi dukungan atas sikapnya itu.

Dan aneh..aku sama sekali tidak merasa cemburu atau terluka…

Aku bahkan mendukungnya…..

Baiklah, ke sini saja, aku sedang di kantin kantor…aku bersama Yoona..” kata Yuri sambil tersenyum padaku.

Hm…aku suka sekali melihatnya tersenyum seperti itu.

Iapun memutuskan panggilan telponnya dan menatapku sambil menghisap rokoknya.

Siwon oppa akan ke sini bersama Kibum oppa..” katanya sambil menatap jahil padaku.

Aku menatapnya tak percaya.

Kibum oppa???

Ah…aku hampir saja lupa tentang pria itu…

Kibum oppa….

Ia adalah pacarku….

Ok…itulah yang membuatku bimbang….

Aku menyukai Kibum oppa…

Aku rasa aku mencintainya….

Tapi masalahnya adalah…

Yang aku rasakan pada Kibum oppa…juga aku rasakan pada Yuri.

Rasa nyaman dan ingin menyayanginya…

Aku bukan lesbian tapi….

Hey….??!!” terdengar suara Siwon yang berjalan menghampiri kami.

Yuri melambaikan tangan dan aku tersenyum pada Kibum oppa yang berjalan di samping Siwon oppa.

Kibum oppa membalas dengan tersenyum seperti biasanya…

Dan..aku suka dengan senyumnya yang menawan itu…

Jadi….ada apa??” tanya Siwon oppa saat duduk bersama kami.

Yuri melirikku sekilas lalu tersenyum kaku pada Siwon oppa.

Hm…aku suka dengan sikap Yuri yang seperti itu…ia terlihat lucu.

Apa yang membuatmu berubah pikiran Yul?” tanya Siwon oppa penasaran..

Yuri tersenyum tersenyum kecil lalu menghisap panjang rokoknya.

Aku benci asap rokok…..

Tapi aku sama sekali tak ingin pergi menjauh dari Yuri yang kini sedang menyebarkan racun nikotin pada sekitarnya…

Apa aku harus jelaskan alasannya?” Yuri malah balik bertanya.

Aku tersenyum melihat sikap dingin Yuri.

Sikapnya yang berusaha menutupi perasaannya itu terlihat jelas seperti yang biasa aku lakukan.

Ok aku tidak akan bertanya apapun..selain…kita akan makan malam di mana?!” tanya Siwon oppa terlihat senang, ia seperti tak mempedulikan sikap dingin Yuri.

Yuri angkat bahu dan mengerucutkan bibirnya.

Terserah…” jawabnya datar.

Siwon oppa terlihat sedang memikirkan sesuatu lalu tersenyum pada Yuri.

Ok, aku ada tempat yang cocok, bagaimana kalau berangkat sekarang?” tanya Siwon oppa.

Yuri mengangguk dan segera beranjak.

Ayo…”

Have fun…” kataku pada mereka.

Yuri tersenyum padaku dan berjalan duluan tanpa menunggu Siwon oppa untuk jalan bersama.

Aku ingin tertawa melihat sikap dingin dan cuek Yuri…

Hm..apa aku juga sering melakukan hal itu???
Ya, aku rasa aku sering bersikap seperti itu…

Karena itu aku katakan tadi…

Aku seperti melihat cermin dalam diri Yuri.

Yoona, bagaimana kalau kita juga berkencan?” tanya Kibum oppa.

Aku menoleh ke arahnya dan mengangguk setuju..

Ok..kalau begitu kamu tunggu di lobi..aku akan ambil mobil dulu…” kata Kibum oppa terlihat senang, aku mengangguk lagi dan tersenyum lebar padanya.

Kibum oppapun pergi meninggalkanku…

Aku tersenyum menatap punggungnya…

Aku pun menyukai pria itu…

dan aku rasa rasa suka ini adalah sesuatu yang sering dimanakan sebagai ‘cinta’.

Cinta yang aku rasakan terhadap lawan jenisku…

Rasa suka yang normal sebagai seorang gadis normal…..

Jadi….apa yang sedang terjadi padaku saat ini???
Aku bukan lesbian tapi…..???

Apa kamu tahu apa yang sedang terjadi padaku saat ini??

Dan apa yang harus aku lakukan sekarang???

Apa kamu punya saran untuk itu???

Katakan saja..tapi tolong jangan hakimi aku..OK!

=THE END=

NOTE: Bila ada yang merasa karakternya aku pakai, aku mohon maaf karena memang karaktermu sangat menarik…

Kalau ada yang tersingung atau tidak suka dengan cerita ini silahkan protes…

Dan kalau bisa tolong kasih pendapat kalian secara obyektif..lepas dari karakter Yoona dan Yuri yang aku pakai..OK!!

Lanjutan kisah ini bisa, kamu bisa baca LETTER FOR YOU dan YOU’RE MY CURSE


147 responses to “I’m Not Lesbian But…

  1. yuri yoona says:

    YOONA BKAN LESBIAN TAPI ….?
    iwh nggak kebayank yuri ngerokok…
    bguz crita.a onnie..

  2. AprilChan says:

    WAH, YOONYUL!!
    Mksh eon dah buat nih ff^^coz aku ska bgt ma nih couple…
    Yg Yoona onnie rasain hmpr sama kyk yg aku rasain…aku dlu jga hmpr ska ma cewe pdhl aku ndiri cewe…wkwkwk…tpi tuh karna dandanan.a yg kyk cowo…tpi untung skarang dah gg ska…
    Pkk.a aku ska bgt ma nih ff…lain kali buat ff yg YoonYul lgi ya onn^^

  3. syavirasone says:

    huwahuwa Yoona bukan lebian.. tapi……. apa
    rasa yang dirasain ma Yoona itu ya?

    apamungkin karena Yuri seperti cermin diri Yoona, Yoona jd gamau jauh dan kepengen memiliki Yuri,
    dan meski rasa yg Yoona rasain ke Yuri itu sama kaya Yoona ke Kibum, tapi tetep aja itu bukan bukan rasa Cinta seorang lesbian. melainkan rasa Cinta seorang sahabat >o< *ngarang bebas*
    hahha onnie saya hanya berpendapat kekeke^^

  4. heenik says:

    yoona emang normal tapi ga bisa nahan pesona yul hahaha
    yoonyul jjang ^^

    bikin snsd pairing lagi author😉

  5. renitas25 says:

    Wahhh….. eonni…. Keren! Keren!
    Kyknya yg Yoona rasain perasaan sesaat mungkin #sotoy
    Haha xDD

  6. creo_fox says:

    humz,jdi kyx klo brdsrkn author notex diatas..brarti ni krktrx brdsrkn real story ea onn?????
    humz,aq mmg blum prnh yg ngrsain yg nmax cnta…

    cmn klo dpkr”,itu dilema ato cmn lust,ce emg pke prasaan,jdi mmg g mnutup kmungkinan klo dia mungkin bi ato les..

    so mnding pstikn az dlu..mna yg lbih kuat bru dptskn mo diprjuangkn p g..hehehe#plak#aqkokrsxsoktau*

    btw sbnrx aq agk bingng ma couple ayh m ank ni,tpi ttp yoonyul jjang!!!!

    fighting onn!!

    • HeLLeN says:

      iya gitu dech…
      ini dari real story…

      klo buat couple di snsd…
      sebenarnya yang paling terkenal tu Yulsica dan taeny…
      tapi di snsd emang couplenya banyak sich jadi ya tergantung fansnya sendiri yang ekspos hehehe

  7. nupicious says:

    hmm apa ya apa yaa..
    ngefans kali ma yurii? hehe kan senasip tu ma yoona yg nyuekin kibum jd dia sm2 senasip😛 ngarang abis.
    klo emg bner2 suka repot jg sih, cinta ma kibum cinta jg ma yurii.. hm jd bisex dah😄

    nice ff.. kata2nya sukses bikin puter otak *emg rubik d puter2 :p

  8. joanritan says:

    Jalanilah hidup dengan apa adanya…

  9. jadi kamu bn2r ñgak suka lesbian says:

    kok gak ckak malesbian kok prasån jatuh cinta madia

  10. LarazSONE says:

    Wah.. keren..
    Yoona aku percaya kamu bukan gadis lesbian.. (atau mungkin iya?)
    Tapi aku juga menyukaimu.. kau cantik, imut, murah senyum, baik hati dan tidak sombong (halah!!)
    Jadi… apakah aku juga lesbian? (loh..??)
    Hehhehe.. aku suka sama ceritanya onnie, berkesan banget. Inilah yang aku tunggu dari ff’nya onnie. cerita yang mengandung misteri & bikin penasaran. Yuri tomboy banget yah disini. Hmm.. pairingnya aku suka semua onnie.. Yulwon n Yoonbum. hwaah aku ngefans sama pasangan-pasangan itu. Hwaiting onnie!!!^^

    • HeLLeN says:

      hahahahhaha makasih ya klo suka…sebenarnya hanya ingin ungkapin dalam tulisan aja ngga ada niat buat bikin ff heheeheh

      makasih laraz^^

  11. choiprisi says:

    Wahh ada yoonyul ! ^^
    aku baca dulu ya onnie !

  12. khfflovers says:

    hm. pusing juga nih.
    yoona bkn lesbian..tapi..?
    Cwek normal!

    mungkin gara” dia mlihat cerminan dirinya d dlm yuri makanya dia jd kyk gtu. rsa menyayangi itu mksdny mngkin bkn cinta k lwn jenis tp mngkin cinta ke sodara/shabat.
    mnurutku tuh jelas bgt trgambar di crita ini.
    tp kl soal yg bibir” itu mngkin yoona msh ababil. *plak,digaplok author.
    mksd sy, dia t bngung ngartiin prasaany
    mngkin jg yoona trpsona sm yuri tp prsntaseny kcil dah!

    sip! based on true story y kak? ato lgi curhat?*abaikan
    keke~ fight!

    • HeLLeN says:

      hahahahaha ya yang pengalaman kayak gini emang ngebingungin..
      jangankan yang baca..
      yang jalani juga ikut bingung heheheh

      menurutmu ini nyata ato khayalan???

      • khfflovers says:

        bisa khayalan tp bisa kenytaan jga sih kak.*liat komen” di atas.

        ngomong” numpang ty, di snsd ada brp family ya?
        trus ace family itu siapa aja?
        gomawoyo^^

  13. ditza says:

    Huaa yoonyul ff hehe

    Yoona bukan lesbian tapi…?
    Hmmm apa ya hehehe
    Mungkin rasa suka, rasa nyaman.a ke yuri bukan perasaan cinta, tapi perasaan sayang terhadap sahabat…
    Mungkin yuri bakalan jadi sahabat.a si yoona hehe

    Kayak.a bahasa.a belibet hahaha😀

    • HeLLeN says:

      iya dah lama ngga masangin yoonyul makanya sekarang aku pasangin lagi..
      lagian bosan klo yulsic terus hehehehe

      makasi ya dah mau baca dan kasih pendapat^^

  14. hwangminra says:

    haha, confusing love. I get it😉
    ummm… yoona unnie aku g bs bantu.. maaf yaa!*bow soalnya aku baru pernah ngerasain fall in love sekali! tp aku sama kyk yul, suka sama dongsaeng. but that boy didn’t love me, his friends told my friend and my friend told me. n kejadian itu baru terjadi kemaren!(loh kok jd curhat gini??)
    mmm… mungkin yoona ngerasain itu krn mrk sama, dan mungkin yg yoong rasain itu cinta terhadap twins? g tau jg.. blom pernah ngerasain soalnya..

  15. HyenA says:

    annyeonghasaeyo. . .
    Ada reader baru Im HyenA imnida,,

    nice ff oennie,, i like YoonYul couple,,

    aku bukan Lesbian, tapi . . ?! Kenapa aku suka Yoona oennie?!?❤

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal..
      maaf ya replynya kelamaan…
      moga2 ngga kapok main ke sini dan komen^^”

      hahahahahahha kalimatmu singkat tapi dalam tuch^^

  16. Onnie..aku mau buat pengakuan…
    Aku lagi mengalami masa seperti d sini
    ada saran ga onn T,T
    tersiksa onn rasanya…

  17. ur_purple says:

    bukan cinta mungkin…tapi…
    kan si yoona ngeliat cerminan dirinya di yuri
    mungkin karna itu dia nyaman
    jadinya kayak nyaman dengan diri dia sendiri
    mungkin….
    hehehe

  18. tezuchan says:

    aaah si YoonA cuma sahabatan itu ma Yuri
    ga suka `cinta` haha
    Buktinya dia masih suka ma Kibum. Itu cuma emosi doank kayanya onn hehe

    bagus onn ceritanya. Beda gt dari yg dulu

    keren lo onn !!
    fighting

  19. law says:

    wah, haha, gw cma bsa ngasih nasihat buat yoona, yaitu lupain perasaannya, bkn orgnya. Nanti jg dikasih jln sma Tuhan, wlau kdg2 jlnnya unik, hahaha iya ga len??

  20. beautysone says:

    hooo Yoona nya bimbang, hmm maaf ya Yoon, aku gak tau mau kasih kamu saran apa😀 hahaha bagus ff nya onn😀

  21. jiyachan says:

    saran saya…berpikir lah kalo perasaan itu hanya perasaan pada seorang sahabat…tidak lebih….ingat..what u think is what u will happen…life is a choice…kamu mo jadi lesbi ato gak semua nya tergantung pada mu..dan ingat..Tuhan pasti kasih jalan yang terbaik…. hohoho…#sok bijak…

    nice story len…

  22. 4_R says:

    Ohhhh,, ini toh ceritanya,,sang ‘kasus’ itukah?? Ehmmm berarti ini diambil dr real story ato gmn??

    Ok,, “I’m not lesbian but,,, (I love her)” haha,, ini tetep jd lanjutan judul versi. Sy!!

    Ehmm, ok aku ambil respon komennya dr sudut pandang yoona aja yah!!
    Menurutku perasaan yoong ke yul itu, ‘dy suka sm yul, dy syg sm yul’ tp, yep ada tpnya,, itu cm rs suka, rs syg ke seorang ‘sahabat’.
    Kenapa bs??? Karna dr ‘cerita’ ini si yoona blg dy menemukan ‘kenyamanan, n seperti melihat biasan diri dy di yuri’

    Tp, yoong bkn lesbian,, karna:
    1. dy masi sk ama cowo,, (kibum)
    2. Dy ga merasa cemburu yul mw deket sm cowo manapun, dy malah tetep dukung.

    Rasa yg yoona rasain ke yul itu cm rs syg ke seorg sahabat or teman dekat. Perasaan ingin memiliki ke seorang sahabat itu menurutku wajar kok.

    Ehmm, lagian masa yoona sk ama bapanya sendiri(?) Haha,, ‘yul appa’ nanti dy dikutuk ama sica lah,(?) Haha,,’sica umma’

    ehmmm,, ” waktu,, proses,, itu akan mengajarkanmu banyak hal,,” apa itu suka?? Apa itu syg?? Dan apa itu cinta..”

    “Rasa nyaman terhadap seseorang (cewe/cowo) itu blm tentu cinta”

    Ok, hidupmu adalah pilihanmu,,haha,,

    Udah ahhh,,,,
    Dadah,,
    Btw,, (yul,, samalah kita,, haha,, sy pernah suka ama cowo yg lebih muda,, nnnnn,,,,, errrrrrr)

    Bagus k ceritanya,,, (sy butuh 30 menit lebih bwt komen ttg FF ini)haha,,

    Eh, minta sequelnya dong!! Haha,, *plak*

    Ok,, udah beneran ahh!! Dadah!!!

    • HeLLeN says:

      hahahahah iya maaf aku selipin lagi soal brondong heheheheheh
      dan bener..hidup emang pilihan…^^”

      makasih ya dah mau sumbang masukan^^

  23. KangGin handsome korean number 1 says:

    Klo kta ak itu bkn cinta melainkan rasa sayang & kagum apalagi wkt liat yuri seperti cerminan sndri..
    Klo rasa ingin memiliki itu nafsu sesaat
    Tp klo rasa gk bsa lupain seseorang dri dlm hati itu cinta
    so yonaa les atau gk cma hati dy yg tau..

  24. widy says:

    klo menurut aku sih.. Yoona cuman merasa kagum ajja ma yuri. karena karakter yuri yang berbeda ma dirinya selama ini.. lagian kn yoona dah punya Ki Bum yang jd pacarnya.. pasti dong rasa sayangnya sama kaya ke Ki Bum… kan sama2 orang yang deket n pasti.a di sayangin.. itu udah terbukti dari yoona yg gg cemburu sama semua co yg deket ma yuri kn? nah klo menurut aku.. crt kali ini… menarik banget.. konflik yoona ma diri.a yg mempertanyakan perasaannya itu.. buat si pembaca tuh.. ikut2an nanya.. wkwkw(apaan coba?) n pasti.a setiap pem,baca punya pendapat sendri tentang crta ini…. heheheh keren onnie… wah….. kagum.. kepikiran buat crt kaya gini.. heheheheh minta ilmu.a dong… wkwkwkwkwwk
    sukses buat ff berikut.a ya onn.. YUK AH SEMANGAT!!!!!

  25. gg lesbi kok menurutku…
    ku rasa yoona terlalu kagum aja ama yuri.
    lagian, yoona kan juga masih suka ama kibum n dy juga gg cemburu wkt yuri ama cowok laen.
    rasa ingin memiliki yg dy rasakan k yuri ntu mungkin karena dy gg mw yuri ninggalin dy. makany dy ingin memiliki yuri biar yuri gg bza ninggalin dy🙂
    btw, ffny bagus onn😀 semua ff buatan onnie emang selalu brhasil bikin aku terpesona *ceilee*

  26. CallMeElse says:

    Yoona, aku percaya kamu bukan lesbian.. karena kamu masih punya rasa suka kepada cowok.. bahkan kau mencintainnya..
    untuk perasaanmu terhadap Yuri,, itu adalah perasaan sayang untuk sahabat.. lagian yoona bilang seperti melihat sebuah cermin, itu berarti Yoona merasa.. dia dan yuri sama dan sebuah bayangan itu tak bakal jauh dari objek.. jadi dia ingin selalu dekat dengan Yuri.. ^^ kereennn…

    menurutku dia tidak lesbi.. cuma dia menyayangi Yuri..
    tak ada yang salah.. dan tak ada yang perlu dihakimi..
    karena sayang seperti itu sangat susah di dapatkan dari seorang sahabat..

    Tapi yang gak aku pikir,.. Yuri kok merokok?? T.T

    Kereeennn Unnie… sampaikan itu pada Yoona ya…
    ff mu memang yang paling berkesan dihatiku…
    S.E.M.U.A.N.Y.A
    aku suka…
    heheheeee…

    Semangat!!

  27. chia says:

    Klo Yoona suka sm Kibum berarti dia ga lesbi deh.. Tp klo sampe pengenin bibir Yuri sih udah ga normal jg ya.. Tp gatau deh onnie.. Pusing.. Hehe. Mgkn klo Yoona berusaha normal dan lbh liatin cowo dia bisa aja jd cewe yg bnr normal

  28. muthya^^ says:

    kalo menurut aku…itu rasa kagum az..
    soalnya aku juga pernah kaya gitu..
    aku suka semua yang ada di temen aku…semuanya keliatan keren..cantik..pribadinya juga bagus..tapi gak pernah kepikiran buat milikin dia koq..haha

  29. vivianta says:

    mngkin. . Yoona merasa apa yg ada di Yuri tdk ada pada KiBum!!?

    Haha..
    ff nya keren,apalg ni yoonyul pair,wkwk..

  30. imyoonique says:

    Ceritanya keren, Hellen…
    Aku suka…
    Aku salut ama Yoona yang msh bisa mengontrol diri dan perasaannya…
    Sebenernya banyak loh orang yg punya kecenderungan bgitu…
    Bahkan beberapa adalah orang di sekitar kita, teman-teman kita sendiri…
    Sebenernya semacam wajar klo kita punya rasa kagum pada teman sesama jenis, tapi jangan sampai perasaan itu menjadi rasa yang akan mengacaukan orientasi kita…
    Bagaimanapun, hidup normal itu lebih enak kok, tenang, nyaman… =)
    Sorry, jadi ngelantur deh… Hahaha…

  31. monkey086 says:

    waaawww~~~
    kalli ini gak ada pair yulsic kah??😄 *plak*

    hmmmm~~ tapi malah yoonyul …

    well~~ kalo di lihat dari karakter nya lepas dari yoona sama yuri~
    aku juga punya teman yang sosok nya kayak yoona~~
    dia sampe sempat mengira dirinya lesbi~
    yahhh mungkin karena rasa kagum nya pada wanita yang melebihi apapun sehingga membuat dia merasaa mencintai wanita~ padahal pada dasarnya dia sendiri punya pacar COWOK~

    tapi mungkin karena dia memiliki rasa kagum karena cewek itu entah memiliki karakter yang sama kayak dia ataupun karena dia nyaman bersama dengan seorang cewek sama seperti dia nyaman berada di dekat seorang cowok~~

    sebenarnya si karakter yang onni masukin sebagai yoona ini punya kecenderungan suka sama sesama jenis~ tapi dia tipe seorang yang menyadari kalau dia seharusnya ,menjadi cewek normal dan bukan lesbi~
    lagian si Yoona kan uda punya kibum oppa ~~

    jangan sampe karena dia nyaman berada di dekat yuri dan merasa kalo di uda terpikat sama pesona Yuri yg jelas2 seorang cewek… seseorang yang seharusnya hanya menjadi best friendnya bukan malah jadi seseorang yang dia cintai,,,

    yahh karakter si Yoona benar2 lagi sedikit bimbang tuhh~~
    jangan sampe deh berpikir untuk melepas kibum demi Yuri~~

    Yuri cuma buat Jessica *PLAK*

    bingung sebenarnya mau komen gimana~~
    tapi semoga saja komenku bisa di cerna sama onni kekekekekeke~~~

    Hellen onni hwaiting!!!!! ^^

    • HeLLeN says:

      yup dilema yang seperti itu yang lagi dialami ma yuna….

      hm..yulsic ya emang sengaja pake yoonyul coz karakternya dapat banget buat yuri yunanya dari pada yulsicnya hehehehe

      makasih dah mau sharing di sini ya^^

  32. “i’m not lesbian but…”
    yoona.. maybe you’re a bi……. /slapped/
    haduh, pengalamannya sama kayak yang dialami temennya temenku nih… sampe sekarang solusinya belum ketemu #curcol
    susah deh kalo kayak gini…
    gimana kalo misalnya yoona ngabisin lebih banyak waktu sama Kibum oppa? mungkin kalo kayak gitu, perasaan yoona bisa hilang perlahan – lahan…. .___.

  33. Annyeong~ Aku Reader baru disini… :D! Mohon bantuannya! FF nya Seru…🙂

  34. Chuksayeo says:

    Annyeong..

    pertama2 mo minta maaf sebenarnya dah lama baca ini tp blom sempat komen…
    (mau baca yg baru dlu trz yg lama)
    maklum aq baru baca sich
    ^_^

    PILIHAN………
    memang sulit menentukan sesuatu untuk hidup kita, ketakutan yang selalu pertama datang dalam pikiran kita ketika kita ingin memutuskan sesuatu untuk hidup kita…
    apa lagi masalah seperti yg di tulis d atas itu…
    kadang sesuatu yang kita putuskan tidak baik pada akhirnya…
    Penyesalan,,,,yaahh mngkin itu yg ditakut.n kebanyakkan orang…

    Ketika orang yang kita harapkan memberi sesuatu yg qt menginginkan tidak bias memberikannya untuk qt, malah seseorang yang tidak disangkan yang memberikannya pd kita, otomatis qt akan tergantu ma dia…. kagum dan berasa punya hutang ma dia sehingga membuat kita nyaman bersamanya, selalu ingin bersama dia, merasa punya banyak waktu bersama dengan dia, bahkan ketika dia berbuat salah sebesar apapun terhadap kita dgn mudah qt mengatakan “tidak apa2” padahal hati kita sakit, berusaha menutupi diri untuk menunjukan bahwa qt baik2 saja walaupn pd kenyataannya qt sakit ketika dia cuek dengan qt…
    Prasangka yang baik terkadang bias menjadi bumerang buat kita, yah seperti pernyataan q d atas,, ketika qt berpikir dia baik buat kita,,tp ternyata bisa menimbulkan pemikiran dan perasaan yg lain terhadap orang tersebut…
    Jujur saja akupun pernah mengalamin hal yg sama dengan yoona, memiliki perasaan aneh seperti itu…
    Aq dlu pernah mengalaminya, jujur itu sangat mengganggu… aku mempunyai seseorng yg dekat denganku dan aq pun sangat menyayangi dia,, tp disisi lain aq pun tidak mau kehilangan dia, teman yg mampu membuatku nyaman ketika aq merasa semua orang menghilang dari sisiku…Yaahh teman,,hanya sebutan itu untuk dia “temanku”
    Aq yakin perasaan aneh itu ada hanya karena kekosongan pikiran kita, jangan pernah punya niat untuk menghilangkan/melupakan perasaan itu,,soalnya itu hanya akan membuat qt malah tambah bingung dengan perasaan itu…juga jangan diingat2 trus soalnya sekecil apapun perasaan kita klo dibiasaain di ungkit2 itu malah akan menumbuhkan perasaan tersebut…
    Biasa-biasa saja, tp jangan terlalu cue juga……….hehehe

    Waaahhh panjang banget komen aq…hehehe
    Maaf yaaahhh….aq tidak bermaksud untuk menggurui yaaahhh,,share jaaa nie (salah satu pengalamanku)hehehe…

    (suka bgt mampir k blog ini, ff nya keren2)
    Semangat…!!

    • HeLLeN says:

      aku suka banget dengan komenmu…
      dalam banget dan buatku mikir…
      makasih ya mau berbagi pemikiranmu yang bikin aku jadi tua pendapat orang alin…
      dan kata2 kamu emang ada benarnya…

      makassih buat komennya ya^^

  35. maltivet says:

    hmmm sama ga ya kasusnya kalo ngefans, aku juga suka yoonyul *itu beda deh kyaknya
    kalo cuma sebatas kagum kayaknya Yoong masih normal, yg agak bikin bergidik ya, Yoong malah pengen waktu liat bibir Yuri
    seenggaknya ada Kibum oppa kan, mudah2an aja Yoong ga terlalu tergoda gimana2 kalo liat Yul hehe

  36. yookyu83 says:

    Lagi mikir tampang Yul lagi ngerokok 8-|
    Aneh dah kykny:/
    hehe
    eon, btw aku udh ketinggalan banyak FF Knot, malah lupa udh sampe Part brp x_x
    baca ulang lagi dah (jadi cerita?)
    Hellen eonnie emg T.O.P B.G.T dah (y)

  37. Vivit Boice Yongseo says:

    Hehe reader bru
    Mian g bsa bntu,q bngung mw kasi koMent pa hehe

    o y ada yg tw knp yoonyul dPAIRING, mrk couple plg trknal di snsd couple y?

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal..
      makasih mau ikuta baca…

      hm…couple paling terkenal di snsd..
      menurutku YulSic dan TaeNy..
      klo Yuri dan Yoona identik sebagai ayah dan anak di snsd..
      di snsd ada istilah royal family terdiri dari yuri (ayah), sica(ibu) dan Seo+yoona (anak)

  38. adindasone says:

    nice ff chingu
    emang yoona tuh normal, perasaan cintanya bukan cinta lesbian, melainkan cinta seorang sahabat^^
    nice ff chingu^^
    new reader here >o<

  39. arie tomboy says:

    lam kenal for all.
    menurutQ,,,yg drasakan yoona ke yuri tuh hx sbtas perasaan syg k sOrg sahabat, gk lebih. klo pun lbh,,,itu jg gk ngaruh krn yoona masih myukai sosok pria. dan gk ada rasa cemburu sama skl dhati yoona saat mlihat yuri jln bsma cwo.
    So,,,perasaan mereka itu hx sbtas sahabat yg saling mgisi dan sling mdukung.
    she’s not a lesbi…

  40. suka ceritanya~
    dia bukan lesbi karena punya kibum oppa (love yoonbum)
    dan dia nggak pernah ada rasa cemburu kalo yuri deket sama pria lain. ( mungkin rasa kasih sayang seorang teman maybe ..)
    bagussssss like this

  41. Feedya says:

    Rada ngerti sih, tapi bingung ngungkapin perasaan Yoona itu, apa yee ?? mungkin ditengah2 rasa sayang sahabat n cinta kali yee hhi* #ngarang
    mungkin karena Yuri dan Yoona udah deket kayak sodara, jadi Yoona udah berasa Yuri tuh bagian dari dirinya….
    menurut ako sih gitu hha*

  42. Novan says:

    halo mbak hellen, lama tak jumpa
    aku sempet”in baca sebelum pulang kantor ^^

    kereeen! jadi bayangin yuri ngerokok alam preman,haha
    yoona ma yuri boleh juga mah

    entah kenapa aku selalu tertarik ma cerita byun😄
    mbak hellen punya cerita serupa yang pemerannya Taeny g? minta ya kalo boleh ^^ kirim email ya ya ya

    maaf jarang berkunjung mbak, entar main” lagi kesini deh🙂

  43. Ryrie says:

    Bingung ama ceritanya (-_-“)
    Oiya aku reader baru lam kenal ^^

  44. babymiu says:

    Yuri ngrokookk??😮
    OMO!! ga bsa bayangin yuri ngrokok..
    hmm.. Mngkn prasaan yoona it sahabat tp sdkit kluar dr jalur shabat.. :s
    lgian dia jga ska sma kibum, jd bkn lesbi..
    wkwkwk..
    Nicee unn..😉

  45. Dindha Sica says:

    Yoona unnie… aku juga benci rokok kok -,- #abaikan
    waduh parah juga nih Yoona Unnie…
    aku tebak cowok yg disukai Yul itu Minho? iya kan iya kan? *sotoy ni heheh
    wkwkwkwkwk.. keren unn d^_^b mau lanjut baca sekuelnya ahh~ *ngacir

  46. So one! says:

    Wah, bru liat . .
    komen apa ya. . bngung..
    aku jga pnah ngalamin kyk gtu. . kta pngen dket dy trus tp klo dy pnya pcr aq mah biasa aja, krna q jga pngen dpt pcr yg keren,
    tp nth knp q jg liat2, kalo pcr dy kliatan baik mnurut q, aq stuju, tp kalo kagak cocok kalo dy ama cwok itu aku agk gk sneng, tp d dlm hati aj si blgny. .
    ku jga pnah ngrasain kyk gtu, antra ska n biasa aj, kalo aku si kgum am dy krna dy pnter, mw ngajari aku dskola, rank 1, tp cuekny dy kdg2 nybelin tp ngangenin gt. . maav y kalo jjur. .
    tp aku ykin tu hnya prasaan syg buat shbt aj. . plagi dy ngaku jd kakak angkt q. .
    rasa itu ad d dlm hti, tp kta arhkan aj k positif, jd kn biasa aja n jgn trlalu didalemin. . sayang tp dpositifkn. .
    ^__^ aduh pnjg bnget haha

  47. one word for Yoona “DENIAL!!” lolol
    err… You’re not Lesbian Yoona but you’re Bi !! bisex !! hahahaha… (sorry i think this’s too much *bow*)
    honestly.. i feel this way too.. BUT it’s not like Yoona case..
    i know i’m straight.. it’s just i have a strange feeling when my friend she had a BF and i’m kinda can’t accept it.. it’s selfish rite ?? yeahh.. i’m selfish.. itu karena aku ga mau aja dia disakitin .. abis’a she’s too Blind !!
    ahh.. satu lagi !! aku kalau sama SNSD pasti bertanya-tanya aku ini Normal,Gay atau Bi ya ?? abisnya Yuri and Jungsist MAKE ME FEEL SO GAY !! hahahaha… #liveoffangirl #jangandiabaikan

    keselurahan ok sihh.. aku bisa ngerasain apa yg dirasain Yoona.. cause aku juga bingung setiap kali liat SNSD aku ini normal,gay, atau bi ya ?? tapi intinya sihh I’M GAY ONLY FOR SNSD AND JUNGSIST !! yeaaahhh !! hahahaha… *u can call me crazy or anything*
    Good job unnie~
    fighting !!🙂

  48. Hara says:

    errr… aku juga lagi ngerasain itu -___-
    aku ga tau juga apa namanya. entah cinta, ngefans or… what? aku gatau.
    aku berharap juga ada yang bisa tau itu namanya apaan. hahaha

    nice ff ^^
    kerasa banget suasananya. aku ngerasa aku ada disitu juga

  49. aku aku aku, aku juga mau koment, perasaan yoong oenni sama kayak aku seperti melihat sunny oenni *errrrr gt ya?*
    pdhal aku syanag sun oenni, suka dia, tertarik sama dia dan juga ngefens berat sama dia, tapi aku masih suka sama onew oppa dan kyuhyun oppa loh, brrti aku juga bukan lesbian dong? *ini sbnrnya ngomongi yoong atau kamunya?*
    hohohohooo, brrti kita biseksual yoong oenni/dorrrr
    enggak deh, mnurutku, setiap manusia itu mmpunyai sisi gelapnya sndri2, dan salah satunya mnyukai sejenis sendiri, mnurutku itu wajar,krna bukan yoong oenni aja yg mrasakannya tapi aku juga, hohohohooo,

  50. sophiemorore says:

    well
    ini kok kayaknya ceritaku ya? *plak*
    hmmm ini emang masalah psikologis yang bahkan belum ketemu solusinya
    aku jujur pernah ngalamin kayak gini, well lebih seneng sama sahabatku lebih perhatian sama sahabatku ketimbang pacarku sendiri
    sampai dulu sempet takut sendiri
    am i les…?
    hufhhh well aku berusaha positif thingking aja waktu itu, berusaha nyadarin diri kalau aku suka temenku itu sebatas… errrr, aku suka sama apa yang NGGAK ADA di aku, eh DIA PUNYA
    jadi semacam kyk ngelihat IMPIAN yang kita punya di dia.
    makanya kita jadi lebih merhatiin dia, nganggep kayak dia adalah impian kita yg tertunda, jdina kita ga pengin nyakitin dia n penginnya ngelindungi dia trs

    its not lesbian, i think that.
    just… you just idol her
    like yoona, she just idol yuri

  51. aku ini seperti suka sesama jenis karena kalau aku sedang melihat temanku{alif} aku seperti ingin menciumnya dan selalu ingin dia menjadi miliku selamanya
    gmana saran kamu bwt aku..?

    • HeLLeN says:

      aku ngga ada ide untuk kamu..
      karena sampe sekarang juga kasus ini belum terpecahkan…

      Tapi seorang temanku bilang…
      “jalani saja prosesnya dan nikmati apa yang ada..”

      menurutmu gimana???

  52. zie says:

    aku suka snsd..yoona ttp lesbi apa pun itu ..punya pacar ? cuma sampingan ajja..seblom ke yuri dlu sm taeyeon ..sering cemburu sm hoyeun ..cemburu .mmmmm lesbi kan nama nya .tp aku suka snsd Gee ..i love u

  53. rarasa7x says:

    annyeong ^^
    hyun mi(raras), imnida (new readers) !!
    ikut ngoment !!
    Sii Yoong terpesona gitu sama Yuri !!! *LOL XD*
    Aku suka koq ceritanya😀
    Tapi kenapa Yurinya ngerokok ??😦

    • HeLLeN says:

      hi..salam kenal ya..
      welcome to my blog…
      ini ada beberapa sekuelnya so silahkan baca klo suka^^

      sering2 main ke sini ya dan jangan lupa tinggalkan komenmu^^

  54. maifate says:

    hmm bingung jg mau comment apa
    lumayan menarik
    aku baca lanjutannya ah

  55. YoonAddict says:

    Aku jg suka sama cwe, tapi kaya.a hanya sebatas mengagumi aja🙂

    • HeLLeN says:

      ya…perasaan seperti ini kadang jadi rumit karena ngga bisa dibedain..
      tapi untuk kisah ini…
      pemilik karakter Yoona, ngerasa udah clear…semoga!

      makasih ya udah mau baca cerita ini..🙂

  56. MonLiem20 says:

    Yul merokok? Sang Healthy Princess merokok? Aneh…..
    Kalau bagiku….. Yoona gak lesbian karena punya Kibum, tapi dia mungkin suka sama Yul…. Apa Cinta?
    Memang sih dia dukung yuri, tapi kadang kan kalau orang cinta selalu dukungin sesulit apapun… Mirip naruto gitu… Hehe
    Kalau yoona cinta sama YulBum, yoona pasti gak akan sakitin mereka. Walaupun yoona suka atau gak sama yuri, dan yuri udah sama Siwon, pasti yoona tetap dukung yuri, karena yuri selalu ada di hati yoona (kok jadi mirip gombalan?)
    Udah, itu aja… Mau baca yg lanjutannya besok. Maaf ya jadi jarang kesini, banyak tugas
    Gak apa apakan terlalu lama ngasih komen? Sorry yaa

    • HeLLeN says:

      hhahahaha nyante aja..
      hm..di sini karakter yuri dan yoona lepas dari karakter mereka sebagai memmeber snsd..
      jadi klo di samain bakal aneh…

  57. tata says:

    aku juga pernah merasakan pengalaman kayak gni.. rasa sayang dan kgum bgt ma sahabatku, kami dekat bngat . sampai suatu hari aku takut klw2 yang aku rasakan ini cinta. knp? karena aku lebih betah menghabiskan waktu ber2 dengannya dari pd dengan pcrku (pria). aku coba menepis perasaan itu bukan hanya sekali,2x,atau 3x tapi trus2san . pernah kuputuskan untuk menghindarinya dan tentu saja dia tidak membiarkan itu terjadi, dia mendesakku untuk memberikanya penjelasan dan akhirnya karena rasa tak mampu menahannya lg dan gak tahu gimana hrus mengatakan semuanya, akhirnya sambi menangis aku membritahukan dia semua perasaan yang kurasakan padanya …

    • HeLLeN says:

      wah…memang hampir sama dan di sini si yoona juga sudah ungkapin rasanya ke yuri, coba baca juga beberapa ff lanjutan kisah ini.
      aku agak lupa judul2nya hehehe maklum ffku terlalu banyak dan daya ingatku sangat lemah.

      hm..boleh tau ngga apa yang kamu rasakan sekarang, sudah clear kah?!

  58. Miss New New says:

    Halo, salam kenal
    numpang nimbrung ya

    hmmmmmmmmm
    *berpikir-berpikir-berpikir

    Kasus kita hampir mirip

    Kalo aku, mungkin karena aku memang mencari sosok panutan wanita lebih dewasa yg tak kutemukan di lingkunganku, ya aku sangat menyayanginya. Bangeeet
    Dia perokok juga
    *ah jangan2 orang yg sama??? Hahaha

    Pertama aku juga gak cemburu kok ama pacar dia, tapi aku gak gimana2 juga ama si pacar ini

    Wah bakalan panjang nih komen (=,=)a

    Singkatnya, dalam proses mencari jawaban dari masalah ini yg penting untuk dilakukan adalah sabar dan jujur. Jujur dan tidak menutup semua kemungkinan yg ada di depan mata.
    Misalnya ya (ini contoh doang): kamu ketakutan banget jadi lesbi sampai2 kamu terus2an menyakinkan diri sendiri kalau kamu bukan🙂

    Mian kalo sotoy hehe

    Eh ini kan postingan taun 2011
    How do you feel right now?
    Semoga sudah dapat kejelasan yaa

    • HeLLeN says:

      Feelingnya sekarang?!
      coba kamu baca sekuel dari cerita ini ada beberapa, seperti letter for u ato you’re my curse, seperti ada lagi tapi aku lupa judulnya hehehhe udah lama sich dan ffku banyak banget ^_^”

      sebenrnya masih ada kelannjutan dari kisah ini, karena ini memang basic true story,
      dan benar katamu, kisah ini dimulai dari tahun 2011 dan rasa itu masih berlanjut sampai sekarang, lalu tentang bagaimana si subyek…?!!
      dia membuat kisahnya tamat, dengan berusaha pergi dari kehidupan si Yuri.
      Menghilang dari lingkungan dan hadapan si Yuri, walaupun Yoona jadi gila sendiri dengan berbagai siksaan rasa suka dan rindunya ke Yuri.

      Aku ngga sanggup buat nulis kelanjutan kisah mereka setelah si Yoona berusaha menghapus Yuri dari hidupnya.

      makasih udah mau baca cerita ini dan ternyata banyak juga yang mengalami kisah yang hampir serupa…
      terima kasih sudah mau berbagi🙂

  59. taeny927 says:

    Salam kenal, aku reader baru..
    Aku ngga terlalu suka YoonYul, tp pas ngeliat judulnya kyknya menarik ^^ dan ternyata benar ^^ huehehe thumbs up for author😉

    • HeLLeN says:

      Hi salam kenal🙂
      di sini aku pakai karakter YoonYul, karena lebih cocok untuk menggambarkan karakter asli yang punya kasus hehehe

      makasih bangeet ya udah mau baca..
      ayo baca juga cerita2 lainnya🙂

  60. Audira A S says:

    Thor, Buat lagi dong YoonBum & YulWon-nya.. Yang banyaaak.. Sebanyak apapun itu pasti aku baca deh thor.. hehe ^o^

  61. Mutiara hati says:

    Ku rasa sesuatu yg kau rasakan itu sulit di mengerti krn memang ga bs di pahami.
    Ta ada yg slh dg cinta krn rasa itu dtng tiba tiba.
    Ak ta bs menyalahkan mu ta ada yg slh dg mu.jd kan hal it sbg ujian tuk menguji keimanan mu smpe dmn kau bs brtahan tuk itu smoga kau bs jalani smua itu

  62. yuuripico says:

    yurinya ngerokok.. shock -,-
    tp keren chingu, aku bca anjutannya dlu ya,,😀

  63. Yulisa says:

    Mungkn yoona mrsa yuri pnya hal yg ccok ma dy n mrsa nymn btman ma dy,, jd dy trlnjur syank sma yuri sbgai shbt bhkn mlebih.i dy syank ma pcr ny ndri…
    #q jd bngung ma komen q ndri?!?!

  64. Diah Jc says:

    Apakah perasaan nyaman berdampingan dengan cwe itu aneh?
    Dan kalo timbul rasa sayang juga salahhh….
    Mungkin jika kedekatan yoona dan yuri bisa dikatakan lesbian…
    salah gag yaa…..??😉

    • HeLLeN says:

      ngga salah kok klo sayangnya bisa kita ngertiin klo tu rasa sayang teman…
      tapi klo rasanya ngga bisa kita pahami tu yang ribet hhehehehe

  65. Diah Jc says:

    Trus ntuh yoona sm yuri, kira” perasan mereka tu, perasaan yang bisa dipahami atau ngga’ kak
    Punya saran ngga’ kak buat perasaan yang ribet kya gitu
    Pastinya bisa donk kak, kan kakak can write this story
    Di tunggu ya kak…
    ^_^

  66. Diah Jc says:

    Trus perasan yoona sm yuri menurut kakak bisa dipahami atau ngga’
    ^_^

  67. Anyong…
    Ceritanya hemmmm kren!
    Yul, yul aku suka gayamu #plakk

  68. Lily says:

    Annyeonghaseo^^
    reader baru nih author*cuss😀
    Temenku juga pernah curhat ke aku, masalahnya sama kayak gini*eh, kok jd curcol?
    Tapi ff nya bagus author *give big applause to author
    yoona bukan lesbian. Tapi bi mungkin? *reader sok tau yah thor, ckck*

  69. Aigo.. Yuri ku meroko.. Yampun jangan nyamain doongg^ hehe bercanda haha kren oh god..😥

  70. Trisa30 says:

    wow… amazing~~ bagus eonni!
    bayangin si Yul lagi ngerokok…

  71. Noname says:

    Hm ceritanya hampir sama. Tertarik sesama jenis/? W juga bingung…. W cuma mau lindungin dia, rasa terlalu khawatir kalo dia kenapa2…. Akhirnya w ungkapin semua perasaan itu…. Dan w pergi ninggalin dia…. Takut kalo dia illfeel dan lebih takut kalo dia suka w….

  72. tan viviek says:

    xixixi… jdi inget kisah tmenku,, dy prnah pcaran ama cwek malahan. Gw kget bgt wktu tau klo mntanny itu cwek,, hbs cool n guanteng abis..

  73. ie ieck says:

    KEREEENNNN….

  74. claudia lima says:

    mungkin itu yang disebut biseksual, dimana kita bisa terarik dengan lawan jenis maupun sejenis.

    tapi pada umumnya lebih dari 50% wanita memang memiliki keinginan untuk mencoba menjalani hubungan dengan sesama wanita.

    jadi pastikan dulu, apakah itu benar-benar cinta atau hanya sekedar keinginan semu.
    coba cek artikel ini
    5berita.com/5-penyebab-wanita-jadi-bereksperimen-dengan-wanita-lain/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: