HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Day By Day

on 17 April 2011

CAST: SEO JUHYUN – CHO KYUHYUN – JUNG YONGHWA

GENRE: ROMANCE

TYPE: ONESHOT

DAY BY DAY


Aku mengangkat kepalaku dan menoleh ke arah pintu cafe saat merasa ada tamu yang masuk, aku berharap yang datang adalah kekasihku….Yonghwa oppa, karena kami memang akan bertemu di tempat ini. Hari ini kami akan berkencan.

Tapi harapanku ternyata meleset, orang itu bukan Yonghwa oppa, tapi seseorang dari masa laluku yang pernah mengisi hidupku.

Hm…

Aku tak tahu apa ini sebuah cacatan yang indah atau buruk…

Tapi yang jelas…pria itu telah meninggalkan sesuatu untukku..

Sesuatu yang indah walaupun berakhirnya menyakitkan.

Hari pertama saat aku sadar akan kehadirannya di dekatku, aku belum merasakan apapun karena pertemuan kami saat itu hanya berlangsung beberapa detik saja.

Hari kedua saat aku melihatnya, kami saling bertabrakan pandang, ia tersenyum padaku.

Seorang temanku bernama Yoona mengatakan bahkan senyum pria itu sangat menyebalkan dan terlihat mengejek, tapi entah mengapa dan akupun tak tahu apa yang telah mempengaruhiku. Bagiku senyum pria itu teerlihat sangat istimewa dan mempesona…intinya aku suka dengan senyum pria itu.

Hari ketiga saat aku melihatnya, mataku tak dapat berpaling lagi dari sosoknya, pandanganku bagai terhipnotis oleh segala gerak-geriknya.

Yoona onnie mengatakan bahwa aku mungkin menyukai pria itu. Tapi saat itu aku hanya tertawa karena merasa ucapan Yoona onnie terdengar lucu, karena bagaimana mungkin aku bisa menyukai seorang pria secepat itu.

Hari keempat, aku tak melihatnya dimanapun. Entah mengapa aku malah gelisah dan terus saja mencari sosoknya diantara kerumunan mahasiswa yang sedang bergerombol. Berbagai pikiran negatif bahwa menghampiri benakku…intinya aku mencemaskan ketidakhadirannya hari itu.

Hari kelima, akhirnya aku melihatnya lagi, entah apa yang merasukiku saat itu. Sepanjang hari aku tak dapat berhenti tersenyum. Aku merasa dunia dan sekelilingku terasa indah dan cerah. Bahwa Dosenku yang bernama Shindong hari itu terlihat lebih kurus dan manis, Taeyeon onnie yang sering marah-marah juga terlihat cantik dan lebih tinggi dari biasanya.

Hari kelima, perkulihan kami libur, sesuatu yang menyebalkan merasuki hatiku. Aku merasa sedih karena tak dapat melihat sosok pria itu. Dan sesuatu membuatku tersadar, ternyata aku tak tahu siapa nama pria yang telah mengusik hati dan pikiranku ini.

Bodoh!! Ya, mungkin kata itu tepat untukku, karena bagaimana mungkin aku sama sekali tak mengetahui namanya padahal kami satu kelas dalam beberapa semester.

Hari keenam, akhirnya aku dapat melihatnya lagi, dan dari bantuan Yesung oppa, aku akhirnya dapat mengetahui nama pria itu. Ya, walaupun dengan begitu aku harus menyogok Yesung oppa dengan seekor kura-kura. Yesung oppa memang sedikit aneh dan pendiam, dan yang lebih aneh lagi ia malah memintaku seekor binatang peliharaan sebagai teman pengusir sepinya, tapi yang tidak dapat aku mengerti adalah kenapa Yesung oppa malah meminta seekor kura-kura sebagai temannya??

Baiklah, walaupun Yesung oppa masuk dalam kategori orang aneh tapi darinya akhirnya aku tahu nama pria yang kini selalu membuat jantungku berdebar lebih cepat saat kami berpapasan…Cho Kyuhyun, itulah namanya.

Hari ketujuh, sebuah keajaiban terjadi. Disalah satu mata kuliah aku dan Kyuhyun oppa menjadi patner. Saat itu rasanya jantungku berhenti berdetak dan udara di sekitarku menghilang entah kemana, aku bagai kehabisan oksigen saat ia menghampiriku dan duduk di sampingku.

Apa kami memang telah berjodoh hingga tanpa aku duga kami bisa menjadi patner dalam kelas ini.

Hari kedelapan, Kyuhyun oppa berencana untuk datang ke rumahku karena kami akan menyiapkan bahan presentasi kelas. Tentu saja aku senang dan selalu tak tenang. Sejak pagi, aku bagai orang linglung karena tak sabar menunggu kedatangannya dan panik membayangkan kami akan seharian menghabiskan waktu bersama.

Tapi ternyata aku harus kecewa olehnya, karena hari itu Kyuhyun oppa tiba-tiba menelpon dan membatalkan pertemuan itu. Saat itu aku mengatakan, tidak masalah. Tapi jujur saat itiu aku merasa sangat kecewa hingga hampir menangis karena tak dapat bertemu dengannya.

Hari kesembilan, rasa kecewaku terobati dan menjadi hari yang indah karena kami berdua terus bersama karena menyelesaikan persiapan presentasi. Aku sangat menikmati kebersamaan itu dan dapat aku pastikann bahwa saat ini aku memang menyukai pria itu.

Tapi pertanyaan yang muncul di benakku saat ini adalah…apakah Kyuhyun oppa juga merasakan apa yang aku rasa pula??

Aku sama sekali tak dapat menebak hal itu karena sikapnya sangat baik, sayangnya kebaikan yang ia lakukan padaku juga ia lakukan pada orang lain, sehingga aku tak dapat mengartikan segala sikapnya padaku.

Hari kesepuluh, ternyata aku tak perlu menunggu lama untuk mencari jawaban atas pemikiranku itu. Hari itu semuanya langsung terjawab. Dan jawabannya terasa sangat menyakitkan bagiku, bahkan terasa sangat berlipat ganda.

Hari itu sepulang kuliah aku menemani Yoona onnie ke Insandong karena ia sedang kebingungan mencari gaun untuk dipakai kencan bersama Donghae oppa. Di sana tiba-tiba Yoona onnie mengatakan seperti melihat sosok Kyuhyun oppa yang sedang berjalan bersama dengan seoranng wanita paruh baya.

Awalnya aku mengira itu adalah orang tua Kyuhyun oppa, tapi Yoona onnie malah mengatakan sebuah rumor negatif tentangt Kyuhyun oppa yang bekerja sebagai gigolo. Saat itu aku hanya tertawa mendengarnya karena mana mungkin seorang proi yang baik seperti Kyuhyun oppa menjadi seorang gigolo.

Saat itu Yoona onnie memballas tawaku dengan cemberut.

Tapi ternyata tawaku itu hanya berlangsung sesaat saja karena sebuah pemandangan yang menyakitkan terjadi di hadapanku.

Saat itu setelah lelah berkeliling beberapa butik di Insandong kami memutuskan untuk makan siang di sebuah cafe. Dan di sana semua pertanyaanku terjawab.

Di sana aku melihat Kyuhyun oppa sedang bermesraan dengan seorang wanita.

Ok, saat itu aku sudah merasa terluka karena melihatnya bersama wanita lain, tapi hal yang paling menyakitkan dan tak dapat aku maafkan adalah….wanita itu adalah….ibuku!!!!

Saat itu waktu serasa berhenti berjalan, sekelilingku terasa kosong, nyawaku bagai pergi begitu saja meninggalkan tubuhku yang kaku dan terperajat melihat mereka.

Perlahan aku melangkag maju menghampiri mereka yang belum sadar akan kehadiranku.

Kyuhyun oppa nampak sedang asyik bercanda bersama omma, bahkan sesekali ia menyuapi makanan ke omma.

Mereka seperti sepasang kekasih yang sedang kasmaran yang tak mempedulikan perbedaan usia atau status yang mereka sandang saat ini. Karena bagaimanapun omma telah memiliki appa. Jadi bagaimana mungkin omma bisa tega menghianati appa dengan berselingkuh dengan pria lain yang seharusnya menjadi anak.

Omma…?!” panggilku hingga membuat omma dan Kyuhyun oppa terkejut akan kehadiranku.

Mereka terlihat panik dan saling menjauh.

Terlambat, karena aku telah melihat segalanya dann tentu saja muak dengan apa yang sedang mereka lakukan itu.

Juhyun-ah…?!” omma segera beranjak panik dari duduknya.

Kamu kenal Juhyun-ssi?!” tanya Kyuhyun oppa heran, ekspresinya jelas terlihat bingung tapi itu makin membuatku muak.

Di-dia anakku…” terang omma.

APA?!!!” kaget Kyuhyun oppa salah tingkah.

Airmataku tak dapat terbendung lagi.

Aku bukan hanya kecewa pada sikap omma namun juga kecewa pada Kyuhyun oppa, mereka telah menghianatiku….

Tanpa berpikir dan mengatakan apapun lagi aku segera berlari meninggalkan tempat itu, aku tak sanggup lagi melihat omma dan Kyuhyun oppa.

Aku tak peduli dengan panggilan mereka berdua termasuk Yoona onnie.

Aku terlalu sakit hati dan kecewa….

Mungkin ini memang bukan sesuatu yang indah atau baik untuk diceritakan namun memang itulah yang sedang aku alami saat itu.

Pria itu…Cho Kyuhyun sempat singgah dalam hidup dan hatiku…

Ia sempat meninggalkan sesuatu yang indah dan juga buruk dalam hidupku.

Tapi sekarang aku telah menemukan keindahan yang lain yang telah membantuku mengobati rasa sakit ini….

Hyun…?!!!” suara Yonghwa oppa mengagetkanku, aku melambaikan tangan dan tersenyum pada Yonghwa oppa yang baru tiba.

Ya, dialah sosok yang mengobati rasa sakit ini…Jung Yonghwa.

Pria yang kini kembali mengisi hatiku dan memberikan cara percaya pada sosok sseorang pria, walaupun untuk mencapai tahap ini membutuhkan proses yang cukup panjang.

Dari Yonghwa oppa pula, kini secara perlahan aku mulai bisa memaafkan omma dan melupaka Kyuhyun oppa yang ternyata hingga kini belum berubah.

Maaf aku terlambat..” kata Yonghwa oppa dengan ekspresi wajah bersalah, aku hanya tersenyum dan mengangguk kecil.

Tak apa, bukannya oppa memang bekerja…” kataku maklum.

Yonghwa tersenyum lega dan segera meraih buku menu di hadapannya, terlihat jelas ia ssedang kelelahan dan lapar karena kerja partimenya.

Sekilas aku melihat kearah Kyuhyun oppa yang terpaut beberapa meter dariku.

Aku hanya mengghela nafas melihat ia sedang bersama seorang wanita yang umurnya hampir sama dengan omma.

Aku segera memalingkan wajahku, aku tak ingin melihat apa yang ia lakukan lebih jauh lagi.

Ternyata pria itu belum berubah…

Ia tetap melakukan pekerjaannya sebagai seorang gigolo…

Oppa..?!”

Ya?!”

Bagaimana kalau kita pindah tempat…..saat ini aku ingin makan daging asap..kata Yoona onnie di daerah Gangnam ada restoran daging asap yang enak dan murah…bagaimana kalau kita ke sana?!” saranku sebelum Yonghwa oppa menentukan menu yang ingin ia pesan.

Aku ingin pergi dari tempat ini, aku tak ingin melihat Kyuhyun oppa lebih lama lagi.

Gangnam?! Hm…ok!” katanya pasrah, aku tersenyum senang dan kamipun beranjak pergi dari tempat itu..

Aku tahu…mungkin saat ini lukaku lbelum sembuh sempurna karena tadi aku masih merasakan kekesalan dalam hatiku, namun aku percaya bahwa suatu saat nanti aku akan benar-benar memaafkan sosok itu….

Saat ini aku hanya perlu waktu dan proses untuk mengembalikan semuanya…

Dan semoga dengan adanya Yonghwa oppa di sisiku saat ini..

Semmua itu akan terasa lebih mudah…..

=THE END=

NOTE: Sebenarnya aku sedang penasaran ingin buat cerita tentang gigolo tapi karena tidak ada referensi dan feelnya susah banget masuk ke karekter gigolo makanya hasilnya seperti ini…

So kalau hasilnya aneh dan tidak maksimal ya harap maklum aja..

Kalau ada yang mau kasih masukan juga boleh…..

WARNING!!! TIDAK ADA SEKUEL!!!


94 responses to “Day By Day

  1. nurlytareeskyblog says:

    Huwwwwaaaaaa
    keren ceritax on!!!!!
    Gak nyangka Kyu jadi gigondang!!emank Seokyu gak bisa bersatu,yang bisa bersatu itu hanya Kyuyoung & Yongseo*digeplak Seokyu shipper

  2. kawaiicha says:

    wow ga bisa bayangin kyuhyun jd gigolo @____@
    kasian seo d khianatin dua org yg dia sayang
    bagus kok unnie ceritanya tp gimana kalo sudut pandangnya dari si gigolo itu sendiri hehe

    • HeLLeN says:

      hahhahha awal nulisnya aku juga kesusahan makanya aku pake sudut pandanya seohyun^^

      klo buat sudut pandang gigolo aku sampe sekarang belum bisa ni

  3. Qisthiamalia says:

    aigo ! kyuhyun gigolo…
    ck ! gak nyangka deh…
    kasian banget deh seohyun, untung aja ada yonghwa..🙂

  4. LarazSONE says:

    Eh aq first ya? Hahaha,
    eh, onnie,?
    Gigolo itu apa siy? Brondong yg suka deketin tante2 gt ya? Hehehe aq baru denger kalimat gigolo *hahaha katr0x y aq?*
    tapi yang jelaz,,
    makasi onnie dah mau bikinin pairing favQ, y0ngse0, onnie inget ga, duluuu bgt aq sempet request ke onnie, tp kta onnie masi belum ada feel yg ok, tp akhrnya skarang muncul jg. ^^
    yah, walaupun cuma sekilas n ga da s0 sweatnya. .
    Awal baca, aq heran, q mkir, onnie bakal pasangin seo ma kyu, pdhal q tau onnie g suka c0uple itu. N trnyta dugaanQ bner, hehe
    aq hrap ntar onnie bkal bwt project lain yg khusus bwt y0ngseo, itung2 bwt kenangan trakhir bwt WGMnya y0ngseo, hehe
    *ngm0ng ap ciyh aq?*
    Good Job onnie!^^

    • HeLLeN says:

      iya maaf baru bisa buat sekarang walopun ceritanya ngga fokus ke mereka…

      ya nanti klo ada ide pasti aku buatin..
      tapi buat sekarang aku masih berhenti nulis heheheh

  5. NataRizz says:

    keren nih unnie ffnya
    nggak kebayang Kyu jadi gigolo
    wahahahahaha
    bikin yang lebih sadis lagi dong unnie,kayak Kyu jadi psikopat atau sebagainya #ditabokSparkyu
    pokoknya keren lah
    hwaiting unnie!

    • HeLLeN says:

      hahahhaha ini aja cuma ff belajaran coz pengen nyoba tema gigolo jadi ceritanya biasa aja..
      makasih dah mau baca dan kasih saran ya^^

  6. omonaaa kyu jd gigolo >.<..aduh bneq2 dh maknae stu ini! Ampe ahjumma ajha kpincut…pdhl aq harapx ada moment seokyu lg😦

  7. Kwon Hae Rin says:

    Hwaa!!! Kyu oppa koq jadi gigolo…😦

    Kyu oppa sama aku aja.. ‎​(っ∩_∩)っ

    하하하하 eon, bgs nih FF na..🙂

  8. beautysone says:

    Wow bagus unnie😀 aku kira Kyu oppa uda punyaa cewek, eh taunya malah jadi gigolo ._. Meleset deh hehehe YongSeo (♥-̮♥) hyun kamu sama Yong oppa aja dan kalian gak boleh terpisah hahaha #maksa

    • HeLLeN says:

      iya ini emang temanya tentang gigolo hahahhahaha
      iya aku juga fans yongseo makanya endingnya tetep mereka aku satuin hehehehhe
      makasih dah mau baca ya^^

  9. syavirasone says:

    Bagus ceritanya onn, emang ga kebayang sih kyu jd gigolo, malah kta aku yg keliatannya cocok tuh donghae*plak*

    Bagus onn!! YongHyun couple!!!

  10. HwangMinra says:

    yah sayang g ada sekuelnya-,- tp gpp! kyknya emg cocok kl end.. wahaha kyu jd gigolo. poor hyun! sabar yaa unnie…

  11. Miyoungssi says:

    Tidaaaaak, oppa knapa kau beralih profesi? Tidak cukupkah sm memberimu bnyak uang? Tidk cukupkah cinta yg tlh aku psembahkan padamu? Alah lebay, hahahha, bagus onn, tp pngennya ada adegan mesra gtu antr yong n hyun

  12. huah! Kyuhyun jadi “man whore” pas aku baca sekilas – sekilas *ups* kukira mamanya Seohyun yang baby face.. ternyata Kyuhyun berprofesi menjadi “man whore” wadaow..
    emang kayaknya lebih cocok gg ada sekuel deh.. hehehe ^^a

    tapi, unn.. feel “man whore”nya gg dapet neehh.. kyuhyun-nya kurang ganjen*lha?*
    feel “man whore” nya gg dapet .___.””

    • HeLLeN says:

      iya di sini aku ngga bisa bikin dari POVnya kyu..
      aku ngga bisa ngebayangin detilnya makanya aku pake sisinya seohyun….

      makassih ya dah mau baca dan komen^^

  13. cho dil says:

    ck…ck….ck…..

    Tidak disangka seorang kyuhyun sprt itu.
    Tapi seohyun kasmaran dgn sangat aneh.
    Msk yg dlht berbeda 180 drjt dgn kenyataan.
    Gk kebayang shindong jd kurus and imut.
    Ke ke ke ke.
    Semoga apa yg dlht seohyun jd kenyataan.
    Hehehe

  14. 4_R says:

    Weiiiwww,, sibuk yah bu?? Baru update,, hehe,,

    Akhirnya,, oh!! Kyu gigolo,, wauu,,,, tarifnya sehari berapa?? #eh(?),, haha,,

    Ahh,, goguma FTW lah!!!
    Kangen goguma !!! Yo oloh biasanya tiap minggu ini acr yg plg ku tunggu.

    Disini, ceritanya justru sudut pandangnya bukan dr sang gigolo yah,, hehe,, ahh,, tp serem lah itu ommanya seo,, behhh,, doyan berondong..

    Tp bagus kok k,, yh seperti biasa ceritamu itu bervariasi tema ceritanya,, jd reader mu ga bosen.hehe..

    Ok ditunggu updatetan yg lainnya.
    Hwaiting!!

    • HeLLeN says:

      iya sengaja pengen nyoba tema yang beda tapi karena susah dapat feel dari sisi kyu makanya aku buat dari sisi si seo hahahahaha
      makasih ya dah mau baca^^

  15. jiyachan says:

    kalo cakep nya kaya kyu….aku sewa selama nya…wkkkwkwk…bagus cerita nya lenn..

    aku harap kyu nya sadar deh….. kasian seo… (pengin pairing seokyu…huhuhuhu)

  16. sparkling blue a.k.a tita love soshisj says:

    Wew.. kgk kbyang Kyu jd gigolo.. n jd selingkuhannya omma seo..
    Yeah.. ada pair YongSeo.!! gpp wlwpun hyun~ g bz ma kyu, yg pntng ada si yong yg slalu menemani hyun~

  17. lathatytula says:

    ya ampun.
    ga nyangka kyu oppa kyk gtu.
    haha.
    lucu juga ngebyanginnya.
    tp kasian jg seohyun onnie dikhianatin gtu.
    untung aja ada yong oppa.^^

  18. Diyuntaechan says:

    kyu jadi gigolo.. aigoo.. nggak kebayang deh hoho
    kasian seo dibohongin 2 orang yang dia sayangin sekaligus.. untung ada yonghwa kekeke~ mereka so sweet =3
    setuju sama beberapa komen di atas, gimana kalo diceritakan dari si gigolo itu sendiri hehe ^^v
    bagus kok onnie ceritanya, cuma aku ngerasa feel gigolonya kurang dapet aja hehe, tapi, feel romancenya dapet banget! hoho =D

  19. monkey086 says:

    Fanfic nya keren~ mencoba mengambil sisi lain yaitu gigolo~ tp sayang nya gk dapet feel nya bgt onn~~ ㅠㅠ mianhaeyo~ mesti jujur ><"

    Tp bener2 deh gk nyangka kalo kyu bakal ma omma nya seo~ @@"
    Kasian bgt deh ma seo~ tp seo kan ud gk sendiri, dia punya yonghwa yg bisa dibuat bersama-sama ngejalanin masalahnya, jd kerasa lebih ringan,,,
    Luka itu bisa sembuh kalo Äϑã yang mengobati, dan merawat hingga sembuh, tp kalau org yang menjadi obat itu pergi, itu bakal jd racun dan bakal membuat luka yg lebih dalam.

    Duhhh komen ku berantakan ㅠㅠ

    Maapkan aku onni~😦
    Hellen onni hwaiting!😀
    Kangen ff nya onnii🙂

  20. Vivit Boice Yongseo says:

    Hi saya reader baru,ff yg keren,o y pesan donk sering2 bikin ff yongseo y?kyu ma yg lain y *mian buat seokyu shipper,soalx sya udah trkna virus yongseo stadium atas haha*

    o y thor pux ff yg yongseo,khunna,taecyul,yoontaec g?makLum sya reader bru,jd g tw isi ff dblog ne dr awal

  21. widy says:

    gg kebayang kyu hyun oppa jadi gigolo…..
    hahah…. mungkin kyu hyun butuh uang.. n kasih sayang dr seorang sosok ibu.. *widy so teu*
    dulu aku sempet buat ff tentang gigolo.. n belum selesai sampai sekarang.. heheh gg dpt ide lg n buntu gitu ajja…
    sama onn.. ternyata susah klo menjalani tema yg gg kepikiran sebelumnya…
    tp bakalan bangga kalo berhasil pada akhirnya…
    hehehehhe ……. jadi semua itu harus di coba onn….. aku suka loh sama ff ini.. jd inget ma ff aku yg gg di kelarin.. heheh…. semanget terus onn.. heheheheh

    • HeLLeN says:

      hahahahahha di sini aku sengaja ngga fokus ke kyu coz ngga ada ide buat karekater dia..

      dan emang agak susah juga buat tema kayak gini tapi karena panasaran makanya aku buat seadanya aja^^

  22. monkey086 says:

    AAAAAAA~~~~
    Posting ulang lg onnnn~~~
    duhhh mian~~ komenku ini yang ketiga kalinya~
    yang pertama ma yang kedua di hapus aja~~~ TT
    kepotong semua itu onn TT

    Fanfic nya keren~ mencoba mengambil sisi lain yaitu gigolo~ tp sayang nya gk dapet feel nya bgt onn~~ ㅠㅠ mianhaeyo~ mesti jujur ><"
    Jd gk mesti cerita dr sisi gigolonya jg buat dpt feel gigolonya~🙂
    Semangat onnii😀

    Tp bener2 deh gk nyangka kalo kyu bakal ma omma nya seo~ @@"
    Kasian bgt deh ma seo~ tp seo kan ud gk sendiri, dia punya yonghwa yg bisa dibuat bersama-sama ngejalanin masalahnya, jd kerasa lebih ringan,,,
    Luka itu bisa sembuh kalo Äϑã yang mengobati, dan merawat hingga sembuh, tp kalau org yang menjadi obat itu pergi, itu bakal jd racun dan bakal membuat luka yg lebih dalam.

    Duhhh komen ku berantakan ㅠㅠ

    Maapkan aku onni~😦
    Hellen onni hwaiting!😀
    Kangen ff nya onnii🙂

  23. monkey086 says:

    AAAAAAA~~~~
    Posting ulang lg onnnn~~~
    duhhh mian~~ komenku ini yang ke empat kalinya~
    yang pertama ma yang kedua ketiga di hapus aja~~~ TT
    kepotong semua itu onn TT
    aaaa stress komenku panjang niihhh TT

    Fanfic nya keren~ mencoba mengambil sisi lain yaitu gigolo~ tp sayang nya gk dapet feel nya bgt onn~~ ㅠㅠ mianhaeyo~ mesti jujur ><"
    Jd gk mesti cerita dr sisi gigolonya jg buat dpt feel gigolonya~🙂
    Semangat onnii😀

    Tp bener2 deh gk nyangka kalo kyu bakal ma omma nya seo~ @@"
    Kasian bgt deh ma seo~ tp seo kan ud gk sendiri, dia punya yonghwa yg bisa dibuat bersama-sama ngejalanin masalahnya, jd kerasa lebih ringan,,,
    Luka itu bisa sembuh kalo Äϑã yang mengobati, dan merawat hingga sembuh, tp kalau org yang menjadi obat itu pergi, itu bakal jd racun dan bakal membuat luka yg lebih dalam.

    Duhhh komen ku berantakan ㅠㅠ

    Maapkan aku onni~😦
    Hellen onni hwaiting!😀
    Kangen ff nya onnii🙂

  24. blueskies says:

    eonnie annyeong ^o^

    jujur (jangan marah ya eonn), emang gigolo-nya kurang eonn–ceritanya bagus kok tapi. kalau cari referensi, coba liat jungle fish 2 deh. disitu karakter ahn bawoo (lee joon mblaq) jadi gigolo bareng temennya. di ep. 3 lebih bahas tentang dianya (dramanya cuma 8eps. dan nggak rugi nontonnya). coba deh eonn ^^

    ditunggu ff selanjutnya, hwaiting!!~

    • HeLLeN says:

      ahahhaahha ngga pa2 nyante aja…
      kan emang aku cuma coba2 karena emang ngga bisa makanya aku fokusin ke karakter si seo aja^^

      makasih dah mau baca dan komen ya^^

  25. Mayumi25 says:

    Wah,Ff~nya keren eonn!!
    Gk nyangka Kyu jadi Gigolo! Mana ngegebet ibunya si Seo xDD
    Tp ada Yong oppa haha
    Ditunggu Upadate~an Ff~nya yak Eonn!

  26. YongWon says:

    ceritax kerenkok,tp kasian ya Seohyun onnie hrs sk sm org yg sebenarx adalah gigolo yg sdg berhubungan dgn ommax sendiri T_T

    tp Seohyun onnie baik bgt mw memaafkan ommax

  27. MoonRing says:

    Parah..parah..parah…

    SeoHyun onnie jjang.
    Bsx onnie maafin ommanya onnie…..
    Author….selamat berjuang untuk FF lainnya……

  28. muthya^^ says:

    haha..ngebayangin kyuhyun jadi gigolo..
    mukax..gak cocok…alim banget..
    tapi bagus..critax…emunk YongSeo harus bersatu…hehe

  29. IceFishy Linda says:

    Coba castnya haesica xDD

  30. mila says:

    sukasukasuka
    i’m new reader,🙂

  31. SNSD says:

    bagus banget unnie, tapi rasanya kyuhyun gak pantes jadi gigolo soalnya dia baik banget sih, Hahaha . . .

    Yongseo jjang!

  32. cherry says:

    akhrx ad kisah yongseo jg,,,heheheh
    wlpun kisah yongseox g romantis tp ttp sng,,,mereka bs bersatu,,,kapn2 bwt crita yongseo yg lbih romantic y unni,,,hehehhe
    klo crita gigolox sh,,bgmn y…agak kurang sh unni,,emg feelx kurang dpt,,(maaf)
    smgt terus unni,,,>.<v

    • HeLLeN says:

      ya klo ada ide dan waktu pasti aku buat…

      klo dari sudut gigolo aku emang ngga bisa nulis makanya pake sudutnya seo aja yang penting temanya gigolo hehehehhe

  33. ditza says:

    onnie ceritanya bagus hehe
    si kyu jadi gigolo..
    lebh baik tidak ada sekuel aja hahah😀

  34. Choi Seun-U says:

    gak kebayang si kyuhyun jadi gigolo, mukanya gak cocok terlalu gimana gitu jadi gak nyangka jadi seperti itu.

    ff yang bagus nunna😀

    boleh request ff gak? kalo lagi ada inspirasi bikin yang bertema fantasy gitu gitu ya, tapi kalo ada, gak maksa kok tenang saja.

  35. kko says:

    haa..
    seharusnya SeoKyu..
    tp keren kok..

    lain kali SeoKyu ya..

    please..

  36. Dithaseokyu says:

    ANNYEONG Eonni..

    Huah,, gak sangka KyuPaku seorang gigolo.
    Tp menurutku, Kyupa g pantes jd Gigolo.
    Mukax terlalu polos dan kurang gimana gt.

    AH,, SEOKYU ku kok gak bersama?

    Lain kali SeoKyu ya eon😀
    ya, walau aku tahu eonni gak suka seokyu😀

  37. wah keren onnie
    gk nyangka kyu jd gigolo
    dtnggu ya ff slnjtx
    HWaiTinG

  38. yuyuyu says:

    ceritanya bagus, beda daro yg lain wkwk
    gak nyangka kyu… -__-

  39. Adrif_gyuhae says:

    BAnnyeong.. Slam knal , sya reader lma , tpi silent reader , bru ini muncul buat komen ..

    Bgus onn ff ny .. Ntar bkin yg seokyu tpi happy ending dong onnie.. Yayaya? Gomawo ..

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal..
      makasih ya akhirnya mau menampakan diri..
      walo maaf klo aku sekarang yang jadi jarang main ke sini hehehehh

      ternyata fansnya seokyu ya…
      hm..
      aku ngga berani jamin apa2 ini^^

  40. Arida saram says:

    Walah wohwohwoh…
    kyuhyun jd gigolo….??
    Hehehehe…

    Keren lho kak,,beda dr yg lain….
    Cuma ttg “gigolo.y” kurang….#plak…!!
    Hehehe……

    Yongseo,,aq suka couple itu….
    “g’da yg nanya”…….

    Lanjut baca yang lain…!
    Hehehe……
    Whaiting…hwaiting…!!

  41. andien says:

    aku kira endingnya kyuhyun berubah ga jadi gigolo lagi, dan aku kira endingnya nanti seohyun sama kyuhyun pacaran.
    tapi ini keren juga hehehe…
    hwaiting chingu🙂😀

  42. Dindha Sica says:

    Kyu parah =.=”
    Gak nyangka juga aku ceritanya bakal gini😀
    tapi kereeeeennnn d>,<b aku suka XDD

  43. artemisgoddess says:

    aku baru baca onn…(kata hellen onnie: telat amat lu baru bc!) mian ya onn kan newbie v_v

    onn nih ff fresh bgt temanya: gigolo hoho.

    onn pendukung seokyu apa yongseo? seokey aja doooongg ;’)

    lanjuuut ngubek2 ff onnie yg lain *ngaciiir

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal and welcome to my blog ya^^

      makasih dah mau baca dan suka dengan ceritanya…

      walopun di sini aku ngga bisa maksimal ngegambarin sisi gigolonya^^”

      aku termasuk penggemar seokey makanya ada mereka di knot …
      aku juga suka dengan yongseo makanya ending di sini seo dengan yonghwa^^

      ayo silahkan baca aja semuanya^^

  44. an.wook says:

    daebak chingu!!
    Bagus ffnyaa

  45. syarsonelf♥ says:

    kasian hyuniee.. kyu oppa dan mrs. seo jahat banget sehhhh T.T
    emang sih aku belom bisa ngerasain kalo kyu itu gigolo *nggaya lo syar*, dan pasti keren kalo ada sekuelnya😛 tapi onnie bilang gak ada sekuel, sih.. y gapapa. ini cerita juga punnya hellen onnie kok.
    yang pasti, aku suka temanya. ceritanya juga. mantabs! ^^

    • HeLLeN says:

      iya itu kelemahan cerita ini, aku susah banget dapat feel untuk karakter kyu, walopun penasaran banget pengen bikin tema tentang gigolo hehehehhe
      makanya aku pake sudut pandangnya seo…

      aku ngga berani janji ya..
      tapi klo nanti idenya muncul, pasti aku buatin🙂

  46. minhyesone says:

    WHAATTT
    Kyuhyun Oppa My Biased
    Hwaaaaa T~T
    Kyuppa daripada sama nenek-nenek mending sama aku ajja #plakk*sesat

    Awalnya aku pikir ini SeoKyu storyline loh..

    Bagus eon!
    Daebak deh

Leave a Reply

