HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Knot 13

on 3 July 2011

TOLONG JANGAN PERNAH MENJIPLAK ATAU MENCURI CERITA DI BLOG INI…!!!

HASILKAN KARYAMU SENDIRI BUKANNYA MENGAKUI KARYA ORANG LAIN SEBAGAI KARYAMU…!!!

BILA INGIN REPOSTING HARAP MEMMINTA IZINKU TERLEBIH DAHULU.

CHAPTER 13

Hari keenam belas setelah peristiwa Incheon…

Yul..ayo cepat!!” Hyoyeon menarik paksa tangan Yuri yang berjalan malas, wajahnya terlihat tegang karena tadi Hyoyeon tak mengatakan kemana tujuan mereka, dan sekarang Yuri kesal pada temannya itu karena Hyoyeon malah mengajakknya ke studio tempat Jiyong berlatih musik.

KIM HYOYEON!!!” bentak Yuri.

Apa?!” tanya Hyoyeon dengan wajah polos.

Kenapa harus ke sini?!”

Tentu saja mau bertemu dengan Daesung..”

Lalu kenapa harus ajak aku?!!”

Hyoyeon mengerutkan kening dengan sikap Yuri yang dia anggap aneh.

Bukannya tadi kamu mau aku ajak pergi, kenapa sekarang malah protes…?!” Hyoyeon balik bertanya.

Aku pikir kamu mau ke perpustakaan kota..jadi..”

OK setelah ini kita ke sana, tapi aku harus tagih uangku dulu ke Daesung, dia sekarang seperti hantu yang susah sekali dilihat..” gerutu Hyoyeon.

Ayo..” Hyoyeon kembali menarik tangan Yuri, tapi gadis itu malah gugup, sayang Hyoyeon tak menyadari perubahan wajah Yuri itu.

Entah mengapa, sejak malam itu, saat ia dan Jiyong berciuman, mereka berdua belum bertemu dan saling bicara lagi hingga hari ini. Entah apa yang telah merasuki diri Yuri, ia sama sekali tak berani bertemu dengan sahabat kecilnya itu.

Dan sekarang, gara-gara Hyoyeon yang tak mengatakan tujuan mereka pergi hari ini, akhirnya Yuri berada di tempat ini, di tempat yang selalu menjadi tempat berkumpulnya grup Jiyong.

Hai…” sapa Hyoyeon pada sekelompok pria di lobi studio.

KIM HY-HYOYEONNN?!!!” kaget Daesung bagai melihat hantu di siang hari, Hyoyeon tersenyum puas melihat ekspresi Daesung yang terkejut melihatnya.

YAH DAESUNG..HARI INI KAU TAK AKAN BISA LARI LAG!!!!” Hyoyeon segera menghampiri Daesung dan menarik kerah bajunya dengan kejam dan pria itu hanya mampu tersenyum pasrah.

Sedangkan Yuri hanya mampu terpaku di depan pintu saat matanya bertemu dengan sosok Jiyong.

Hei Yuri..apa kabar?!” sapa Taeyang menyadarkan Yuri dan Jiyong yang sempat membisu karena salah tingkah, Yuri tersenyum kaku begitupun dengan Jiyong, bahkan selama kedua gadis itu berada di sana Yuri dan Jiyong sama sekali tak saling menyapa membuat semuanya sadar bila ada sesuatu diantara mereka berdua.

Baiklah minggu depan jangan sampai bohong lagi…sisanya harus lunas..!!” tegas Hyoyeon saat mereka pamit, Daesung hanya mengangguk pasrah.

Yuri melirik Jiyong yang sedang sibuk dengan pianonya, setelah pamit merekapun pergi.

Kalian bertengkar ya?” tanya Hyoyeon saat mereka berjalan keluar studio musik, Yuri hanya menggeleng pelan, ia terlalu gugup dan bingung untuk memulai pembicaraan dengan Jiyong.

YURIII..!” Tiba-tiba terdengar panggilan Jiyong dari depan studio.

Bicaralah sekarang, aku pulang duluan ok..” bisik Hyoyeon lalu berjalan lebih cepat.

Hey Kim Hyoyeon tunggu..!!”

WUSSSS!!!

Dengan hitungan detik Jiyong telah melesat menghampiri Yuri.

Yuri..” Jiyong menarik tangan Yuri mencengahnya menghindar lagi.

Y-ya?!” canggung Yuri.

Keduanya saling diam saat berhadapan.

Hm..apa bisa bicara sebentar?” tanya Jiyong akhirnya.

…………..” Yuri masih tak dapat mengatakan apapun.

Hey..kenapa jadi aneh begini ya…hahahahaha…” tawa Jiyong berusaha mencairkan ketegangan mereka, perlahan Yuri tersenyum merasakan suasana yang aneh antara mereka.

Mau pulang kan?”

Yuri mengangguk.

Hm..kalau begitu ayo..” ajak Jiyong.

Merekapun berjalan beriringan menuju stasiun dan perlahan suasana diantara mereka mulai mencair karena keduanya tak membahas tentang ciuman mereka malam itu.

*#*#*#*

Kenapa aku malah ke sini…?!” bingung Hyoyeon yang tak punya arah tujuan untuk pergi, akhirnya kini ia malah menuju ke klub astronomi dengan membawa tumpukan buku ilmiah yang akan dibacanya.

Saat ini semua sahabatnya sedang sibuk dengan urusan masing-masing karena itu, iapun menyibukkan diri dengan hobbynya ini.

CEKLEKK!!
Hyoyeon membuka pintu klub, di dalam nampak sepi, Hyoyeon mendesah pelan, ia sedikit kecewa karena tak melihat sosok Prof. Kim di sana.

Hyoyeon meletakkan buku-bukunya di meja dan bersiap membaca namun pandangannya tiba-tiba tertarik pada kumpulann kertas yang tergeletak begitu saja di atas meja.

Ini….” kening Hyoyeon mengerut begitu melihat kumpulan artikel tentang peristiwa Incheon dan beberapa peristiwa serupa.

Karena tertarik akhirnya Hyoyeon mulai membaca kumpulan artikel itu.

Hyoyeon menghela nafas panjang setelah menyelesaikan membacanya.

Setelah membaca semuanyanya termasuk dengan fenomena aneh di Insandong kemarin, pikirannya mulai terpengaruh.

Di dalam artikel yang ada, membahas tentang kejadian yang serupa dengan kasus Incheon,

Tapi yang lebih membuat Hyoyeon tertarik adalah artikel tentang pengaruh dari radiasi yang dialami oleh orang yang terkena.

Ingatan Hyoyeon langsung kembali pada Krystal yang bisa tiba-tiba menghilang begitu saja saat berada di restoran milik Nicole waktu itu, dan tadi saat meninggalkan Yuri agar bicara dengan Jiyong iapun melihat dengan jelas saat Jiyong dalam sekejab bisa bergerak cepat menghampiri Yuri.

Upss maaf aku pikir tak ada orang..” tiba-tiba suara Taeyeon mengagetkan Hyoyeon.

A-aku pikir juga tak ada orang..” kaku Hyoyeon karena ia enggan bertemu dengan gadis berwajah pucat itu.

Maaf membuat tempat kalian berantakan…” kata Taeyeon seraya membereskan tumpukan artikel yang ternyata miliknya.

Itu..punyamu..?” tanya Hyoyeon yang tertarik.

Iya, aku sedang bertugas meliput tentang kasus ini..makanya aku juga minta bantuan Jeonghoon oppa, diakan punya teman di Boston yang dulu sempat meneliti tentang ini makanya…”

Oh tentang yang di Boston itu ya…aku juga pernah baca tentang beritanya sayang untuk menyelidiki tentang itu sangat susah karena akan jadi kegiatan ilegal..” ujar Hyoyeon yang kini malah terpancing untuk mengobrol dengan Taeyeon.

Iya aku juga heran dengan hukum tentang itu, rasanya aneh ada undang-undang yang mengatur tentang larangan mencari tahu tentang dunia luar seperti itu..” tawa Taeyeon, Hyoyeon ikut tertawa.

Oya..boleh aku tanya sesuatu..?” Taeyeon menatap Hyoyeon dengan sedikit ragu.

Ya?”

Aku dengar dari oppa, para korban di Inheon itu…teman-temanmu ya..?”

Iya..”

Hm..begini…aku sebenarnya ingin sekali menanyakan beberapa hal pada mereka, tapi aku sedikit ragu karena mereka pasti masih trauma..jadi apa menurutmu…” Taeyeon menatap ragu pada Hyoyeon yang kini sedang tertunduk dengan mata menatap ke arah lembaran-lembaran artikel milik Taeyeon.
“Apa menurutmu teman-temanku yang selamat kini telah berubah menjadi monster?” tanya Hyoyeon yang tiba-tiba menatap Taeyeon dengan tajam.

Eh..jangan salah paham aku hanya…”

Dengar nona wartawan..saat ini semua teman-temanku sedang berusaha bangkit dan melupakan peristiwa mengerikan itu, bila kamu memuat tentang mereka pada artikelmu…maka hidup mereka akan semakin hancur karena artikel-artikel komersialmu itu akan membuat semua orang akan berpikir itu teman-temanku adalah monster…!!”

A-aku…”

Tolong jangan ganggu teman-temanku hanya untuk mendapatkan keuntungan..!!” tegas Hyoyeon seraya beranjak dan merapikan barang-barangnya, kini gantian Taeyeon yang kesal dengan ucapan Taeyeon.

Aku tidak berpikir mereka itu monster, aku hanya ingin cari kebenaran apa kematian 4 siswa di SMU Dongju itu ada hubungannya dengan keempat korban yang selamat dari Incheon…begitu juga dengan kejadian di Insandong kemarin juga..”

CUKUP!!!” bentak Hyoyeon emosi, ia merasa Taeyeon secara tak langsung telah menuduh semua itu perbuatan teman-temannya, keduanya saling bertatapan dengan tajam.

Hey..kalian kenapa??!” suara Prof. Kim menyadarkan mereka.

Apa ada masalah..?” tanya Prof. Kim merasa ada yang tak beres dengan keduanya.

Tidak oppa kami hanya….”

Aku permisi…!!” pamit Hyoyeon cepat lalu pergi begitu saja.

Dia kenapa?” bingung Prof. Kim karena sikap Hyoyeon.

Taeyeon hanya menghela nafas berat, mungkin akan sulit mencari berita tentang kasus ini karena baru membahasnya dengan orang sekitarnya saja ia sudah kesulitan apalagi bila berhadapan langsung dengan para korbannya.

Oppa…”

Ya..?”

Boleh minta pelukan..?”

Prof. Kim tertawa kecil mendengarnya namun ia segera memeluk erat gadis bertubuh mungil itu.

Ini tantangan Taeng, kamu pasti bisa..” bisik Prof.Kim seraya membelai lembut rambut Taeyeon.

Hyoyeon yang hendak masuk kembali ke klub kini hanya berdiri terluka melihat pelukan kedua orang itu, iapun mengurungkan niat untuk masuk dan mengambil salah satu bukunya yang tertinggal, sepertinya mulai saat ini ia harus melupakan Prof. Kim pria yang ia sukai sejak pertama menjadi mahasiswi di kampus ini.

*#*#*#*

Kamu?!” kaget Seohyun saat melihat sosok Key telah berdiri di depan rumahnya, laki-laki itu tersenyum malu begitupun dengan Seohyun.

Ada apa, kenapa tiba-tiba ke sini?” heran Seohyun yang tak menyangka dengan kehadiran Key yang hampir membuatnya melonjak kegirangan.

A-aku…aku kebetulan lewat sini..” bohong Key yang gugup, keduanya kembali tersenyum malu.

Kamu mau ke mana?” tanya Key.

Omma memintaku untuk ke swalayan..”terang Seohyun seraya menunjukkan catatan belanjaannya.

Aku ikut ya?!” tanya Key semangat, Seohyun tersenyum senang.

Merekapun berjalan beriringan menuju swalayan, sepanjang perjalanan Seohyun tak dapat menutupi rasa senangnya karena dapat bersama dengan Key saat ini, begitupun dengan Key, sayang keduanya malah gugup hingga tak dapat berkata apapun mereka hanya berjalan tanpa percakapan.

Itu diakan..?!” dari belakang mereka terdengar bisik-bisik.

Hati-hati saja..jangan sampai dekat-dekat dengannya…”

Sayang sekali padahal dia cantik tapi ternyata dia iblis…menakutkan..”

DEG!

Seohyun merasa percakapan kedua orang dibelakanganya itu ditujukan padanya.

Ingat sebaiknya di sekolah jangan berinteraksi dengannya, aku tak mau kamu celaka seperti teman-temanmu..”

SREG!

Langkah Seohyun terhenti.

Ada apa?” tanya Key.

Seohyun menggeleng pelan, ia sadar di sampingnya ada Key, itu membuatnya emosinya sedikit tertahan.

Sepasang kekasih di belakang mereka akhirnya berjalan melewati Seohyun dan Key.

Jangan lihat dia, matanya menyeramkan..”bisik si pria.

Key ikut memperhatikan kedua orang itu dengan kesal, ia ingin sekali membakar mereka namun ia tak mungkin melakukan hal itu di hadapan Seohyun karena gadis itu belum tahu kekuatan yang ia miliki ini.

ARRR OPPA K-KAU!!!” tiba-tiba si gadis menjerit karena tiba-tiba si pria malah mencekik lehernya, Key terperangah melihat hal itu.

Dengan beringas si pria terus mencekik leher pacarnya yang beberapa detik lalu masih ia rangkul dengan mesra.

Dan tiba-tiba dengan cepat dan sekuat tenaga ia memelintir kepala sang gadis hingga lehernya patah dan gadis itu meninggal seketika.

Setelah melakukan itu, pria itu secara tiba-tiba lari ke arah jalanan dan menabrakan diri pada kendaraan yang sedang melintas.

BRAKKKK!!!

Tubuh pria itu terhantam keras oleh mobil yang melintas dengan kecepatan tinggi.

Melihat itu Key dan orang-orang yang berada di sana hanya mampu tercengang syok.

Tapi begitu sadar di sininya ada Seohyun ia langsung berbalik melihat Seohyun, karena takut gadis itu syok tapi…

Se-Seohyun…?!” Key terkejut melihat kilatan warna merah pada mata gadis itu.

Seketika itu juga Seohyun tersadar dan menatap Key dengan perasaan yang bercampur aduk.

Key menatap tak percaya, ia tahu Seohyun juga telah bermutasi tapi ia tak mengira kekuatan gadis itu akan seperti yang tergambar dari peristiwa tadi.

Ma-maaf…” desah Seohyun dengan mata berkaca-kaca, sekali lagi ia tak dapat mengendalikan kekuatan yang ia miliki. Ia telah menggunakan kekuatannya untuk mengendalikan pikiran pria itu untuk membunuh kekasihnya dan menabrakan diri.

Seohyun menatap bersalah pada Key, keduanya saling bertatapan dengan pikiran masing-masing hingga tak peduli dengan keriuhan di sekitar mereka atas kematian sepasang kekasih yang berada beberapa meter dari mereka.

Tubuh Seohyun mulai bergetar.

Setelah ini mungkin Key akan menjauhinya karena takut, bahkan mungkin dia akan membencinya selamanya…

Ma-maaf…” airmata Seohyun mulai mengalir.

SREGGG!!!

Key langsung menarik tubuh Seohyun dan memeluknya.

Jangan takut..” bisik Key seraya memeluk tubuh Seohyun dengan erat, ia ingin menenangkan gadis itu, gadis yang ia sayangi hingga ia tak peduli lagi seperti apa dan semenakutkan apa bentuk kekuatan Seohyun saat ini.

Maaf…” hanya kata itu yang mampu Seohyun ucapkan dalam penyesalannya.

*#*#*#*

Prof. Kim tersenyum senang saat melihat balasan email dari temannya yang menjadi dosen di Amerika.

Ia segera membuka dan membaca pesannya.

Sedangkan Taeyeon malah asyik melamun menyusun strategi untuk mencari bahan beritanya.

Ta-Taeyeon…cepat ke sini…!!” panggil Prof. Kim setelah membaca pesan dan beberapa lampiran yang diberi oleh temannya.

Ya?” kaget Taeyeon.

Cepat lihat ini..?!” panggil Prof. Kim yang terlihat tegang, akhirnya Taeyeon segera menghampiri layar komputer dan ikut membaca isi email.

Ini…?!” Taeyeon menatap ragu begitu selesai membaca.

Mereka berdua saling bertatapan serius.

Oppa…apa ini juga akan terjadi pada mereka?” cemas Taeyeon.

Prof. Kim menghela nafas tak ada ide.

O-oppa…apa yang harus kita lakukan?” tanyanya lagi.

Prof.Kim nampak memikirkan sesuatu lalu ia menatap Taeyeon lagi.

Ini…sudah hari keberapa sejak kejadian itu?” tanya Prof. Kim.

Taeyeon berpikir dan mengingat-ingat tanggal kejadian di Incheon, namun karena tak ingat ia segera memeriksa catatannya.

Ke-enam-belas…” jawab Taeyeon.

Prof. Kim menelan ludahnya dan kembali menatap layar komputernya.

Semoga saja yang kita pikirkan ini tak terjadi pada mereka..” harap Prof. Kim lesu.

Ya dan secepatnya aku harus pastikan apa mereka telah terkena radiasi itu atau tidak…” cemas Taeyeon yang merinding mengetahui dampak yang dapat terjadi pada para korbannya.

Bersambung….


56 responses to “Knot 13

  1. Fheena says:

    Uwaaa mkin lama mkin ribett..
    hubungan prof.kim ma tae pa sich unn?????*pnasaran tngkt tinggi*

    Seohyun mkin menakutkan ngbunuhnya g tnggungg2 traaagggiiss………

    Pnasaran pa isi artikelnya*dritdi pnasaran mulu*
    pa yg trjadi ya sma mereka semua Unn???

    fighting bwt lnjtannya unn!!!!

  2. syavirasone says:

    wuuaahhh akhirnya ada juga..^^
    onnie ini kereeennn!!!!!
    apa yang bakal terjadi ama para korbannya? >o< penasaran.
    Seohyun, kasian ih.

  3. ain says:

    hyyy..
    akhir’y update lagi…
    ^_^

    makin k’sini makin dibuat p’nasaran perkembangan cerita’y..
    ada apa dgn hari ke 16..?
    laki2 itu gtu gra2 kekuatan seohyun kah?
    sereeemmm….tp keren..!!
    hehe..

    yulji (yuri-Jiyong)..mrka bkal jadi gak y..??
    makin adem2 jaahh mrka,,,tp
    aq mslh mau yulho sich..hehehe

    oia, aq suka bgt Hyoyeon d sini…
    Hwaiting bwt lanjutn’y yaaahhh~~
    Tetep smngat yaaaahhh..
    ^^

    • HeLLeN says:

      yup itu karena seohyun…
      klo jiyong ma yul tunggu aja lanjutannya lagi…
      kudu antri gantian dengan cast yang lain hehhehehe

      makasih klo suka dengan karakter hyo…aku juga suka heheheheh

  4. le3chan says:

    Akhirnya,,,,
    Lanjutannya muncul jg…
    Ckckck…
    Itu Key mo nemenin Seohyun belanja pa mau belanja sendiri ya…
    Onnie… Seohyunnya kok sadis amat sih?

  5. Anonymous says:

    huaaa~~
    gag sabar nunggu chapter selanjutnya ^^
    suka banget sama ceritanya eon ^^
    buatnya cepet-cepet ya😀 *maksa ceritanya*
    suka banget sama yul disini😀 #yurisistable
    xD
    HWAITING !! ^^

  6. neulchan says:

    yang ini comment, btw salam kenal ya eonn ^^

  7. neulchan says:

    maksudku comment ku yg ini eonn~
    *nunjuk yang anonymous* ><

  8. rovers says:

    Waaa taeng kayanya unyu bngt wkt minta peluk,, taeng adiknya prof.kim ya?

    Seo sama key jg, tp sayang kekuatan mrk serem..

  9. All FF About K-Pop says:

    ……
    cma satu kata untuk FF onni..
    “KEREN”
    Part Yuri-Jiyong nya kok dikit..? *nangis.
    part 15nya jgn kelamaan y??
    ak ttp setia menunggu.. *ceilah..

  10. mimafanfiction says:

    AKHIRNYA!!
    Aku suka keren banget onnie, yuri bakalan jadian onn??

  11. rima taengoo says:

    yaaaahhh…
    bersambung.. >.<

    hmm..
    Isi artikel itu apaan sich kak?? *penasaran*

    wow..
    yuri ma jiyoung,hehe^^
    hyo ma daesung juga lucu, hyo nganggap daesung hantu yg susah dlihat, daesung juga wktu prtama kali ngeliat hyo kya ngeliat hantu d siang hari,wkwkwk..😄

    Disini taeng ma hyo perang mulut nich, kira2 siapa yg bkalan mnang y?? #plaaak
    smpe2 kduany saling tatapan tjam lgi..

    Aku msih ttep ma prkiraan ku kak, kalo taeng ma prof. Kim itu kk adek,hahaha…😀
    *g nanya*

    lanjut kak~~
    ^o^

  12. 4_R says:

    Jd prof kim nyelidikin masalah incheon sm taeng lewat bantuan temennya prof kim, yg notabennya pernah nyelidikn. Msl boston gt?? Ih,, tuh kan pasti deh tiap bc knot bikin geregetan,, makin penasaran.. Ada apa sm pr korban radiasi ?? Trus ada apa sm hari ke 16, apa ada btas mksimal dr pr korban radiasi ?? Jg bilang smpe hari ke 20?? Or hari ke — mereka bakal kenapa2??
    Jgn bilang bakal pd mati?? Idiiihh,, author kejam deh,, *et,,spekulasi sendiri*

    Jiyoung yuri, lucu interaksinya, malu2 gt,, hehe
    Seo tambah ngeri lah,, ywd gini aja kalo ada diantara pr korban radiasi yg mw dibikin mati duluan, sy saranin seo aja dah,, LOl.. Abis jahat bgt,, haha
    Ahhh,,itu teyeon sm prof kim pasti cm hub keluarga, hyo ama prof kim aja deh,, kasian hyo.

    Eh, mw nanya,, korban di boston yg kena radiasi ada yg selamat ga?? Atau malah terjadi sesuatu?? Eaaa,, nyari bocoran. Pasti impactnya bakal ga jauh beda sm korban incheon dong??

    Ahh,, okelah.. Ditunggu next chapnya.
    Thx for update sis ^^

    • HeLLeN says:

      hahahhahaha wah jadi sewot ke seohyun ni…
      hm..sorryklo pertanyaanmu ngga bisa aku jawab..
      tapi impactnya emang mau aku buat sama so tunggu aja apa yang bakal terjadi ^^

  13. larazSONELF says:

    akhirnya yang aq tunggu2,, hehe
    wah.. couple favoQ so sweat juga yah disini ^^ > Keyseo
    serem banget kepalanya dipelintir >,<
    penasaran sama kiriman email di amerika itu.. isinya apa ya.. prof. kim nyebut2 angka 16.. tambah penasaran nih..
    fighting yah..!!🙂

  14. Dindha Sica says:

    Aaaaa aku makin yakin taeng ama prof. kim itu adek kakak atau sepupu atau apalah ituu >< maksudnya apa tuh ya prof. kim bilang angka 16?!? gyaaa #lebay kira2 isi emailnya apa ya?? .-.

    lanjutkan ya unnie! aku tunggu😀
    hwaiting😉

  15. Dindha Sica says:

    mwoo? kok comentku kepotong -.-
    kepanjangan atau gmana tuh?? ._.
    heheheh *mian unnie double posting, gaje lg hehe #digeplak

  16. Ryrie says:

    Sebel ih ama seo,jahat,serem -_______- keren nih ff bikin org penasaran, semangat !!! Helen unnie!!

  17. akhirnya muncul juga noon, sudah sejak lama menunggu😀
    makin dahsyat ni ff noon, lanjut terus yaa🙂

  18. shaoshao says:

    bingung ama prasaan yoona disini, klo jiyong kan emang jelas2 suka ama yoona
    itu ko bisa berangkat bareng2, pulang sndiri2
    hyo-nya malah nyasar ke perpus -__-
    yoona-nya malah pulang breng jiyong

    woh, hyo ama daesung ajalah
    berhentilah berharap #tikam prof. kim (?)

    seo bener2 diam diam menakutkan (?)

    akibat radiasi ? jadi penguasa dunia ? #kemakanceritafantasi

    • HeLLeN says:

      yoona??
      maksudnya yuri ya…
      ya di sini gambaran mereka masih kikuk karena abiz ciuman hehehhehe

      di cerita ini Hyo udah ada pasangannya kok jadi baca aja chap 15 kamu bakal tau siapa ^^

  19. terrybonk says:

    wah makin seru aja nih..tambh bkin penasaran..

    tpi itu isi emailnya apaan sih? trus knp kalo udh hari ke 16?? apa yg kena radiasi bkalan mati??
    Andweee…… jgn smpe mati,, tpi pasti onnie buatnya yg ga ktebak gtu..
    itu yul ma jiyong hehehe…
    sy dah yakin kalo taeyeon ma prof.kim itu sodara ato msh keluarga intinya…

    yaudah deh onnie…
    Fighting!!! moga” ada wkt lg buat nlis n ngepost..😄

  20. deiyo says:

    huuwwaaaa makin lama makin kereeeennn ini ff !! wow! ^^ seohyun disini keren banget kekuataanya!!

  21. Kim HyeJin says:

    sumpah !! FFx keren onnie. .
    Seohyun serem yah, tapi keren kekuatannya, ,
    emang apa damoaknya?? ah~ onnie pinter deh buat penasaran aja. .kekek

  22. monkey086 says:

    wuaaahh.. daeebaaakk onnii ^^

    kereeeenn…
    chapter ini kayaknya lebih banyak fokus ke penyelidikan tentang mutasi nya orang2 yang kena radiasinya.. timbang membahas perkembangan kekuatan orang yang uda bermutasi…
    🙂
    hyo uda menemukan petunjuk kalo teman2nya itu udah bermutasi..
    tapi dia kayak melindungi teman2nya… dia kayak takut teman2nya bakal kena masalah…. mungkin kayak gitu…

    kasian si hyo.. sakit hati ngelihat hubungkan prof. kim sama taeng…
    sudah bisa di pastikan.. kayaknya taeng itu adik nya prof. kim😀

    kali ini key udah tau kekuatanya seohyun.. karena seohyun yang terlalu marah, dan gak bisa ngendaliin kekuatannya.. ngebuat key kaget juga pastinya…
    tapi kalo prediksiku.. key gak bakal ngejauhin si seo.. karena keliatanya si key bakal berusaha buat ngelindungi seo dari apapun…
    jadi .. mibngkin key bakal ngajarin seo buat ngemdaliin kekuatannya…
    kayak dia yang bisa ngendaliin kekuatannya .. disaat ada orang lain yang bisa membahayakan reputasi nya…..

    dari pemikiranku…
    si jahat… mereka gak bakal menggunakan kekuatany mereka kalo mereka ada di hadapan orang yang mereka sayang… karena selain mereka gak mau ketahuan kalo mereka bermutasi,mereka juga gak mau bikin orang yang mereka sayang itu takut. justru merekamungin bakal pake kekuatan mereka itu buat melindungi orang yang mereka sayang

    hmm,,,
    kira-kira apa nih yang bakal terjadi sama mereka???
    apa kekuatan mereka jadi berskala besar dan bisa buat bahaya orang2 di sekitar???

    atau mungkin wujud mereka yang bakal berubah???

    hmmm….
    penasaran bangeeett…

    trus apa yang bakal hyo yeon lakuin setelah melihat teman2 nya yang mulai punya kekuatan aneh?? apa bakal bertindak mencegah.. atau melindungi ??? dan pura-pura gak tau???

    trus apa taeyeon akan mencari pemecahan masalahnya???

    gimana sama kystal dan juga yonghwa yang mungkin masih belum tahu kekuatan mereka????

    apa mungkin bakal terjadi perang besar2 an…
    karena mereka yang sudah bermutasi otomatis bakal pake kekuatan mereka melindungi diri mereka dari musuh dan juga menyerang musuh mereka??
    apa ini yang di takutkan ??
    atau wujud mereka???

    banyak pertanyaann…
    yuri dan yunho juga gimana???

    lanjuuutt onnn ^^
    kerennn…

    maap ya komennya panjang dan ribet.. tapi bener2 pengen nuangin semua is kepala tentang nih ff sihh🙂

    lagian juga uda lama gak maen ke sini… jadi komennya harus yang the best😄

    daebakk onniii ^^

    • HeLLeN says:

      wah komenmu daebakkkk banget!!!
      suka^^

      analisismu banyak yang benar dan udah aku jawab di chap2 selanjutnya karena aku ngga mau jawab lewat komentar..
      entar malah ngga seru heheheheh

      sebagian lagi meleset bahkan aku ngga kepikiran hehehehhe

      makasih banget udah nyempetin main ke sini dan komen ya^^

      maaf klo updatenya lama banget heheheh

  23. Onew_Vasa says:

    huaaa…akhirnya di post jg part 13nya…
    makin keren ^^
    Seo makin gbs ngendaliin dirinya ya..kasian…pdhal kekuatannya udah bgus bgt..
    itu yg jahat cuman yg sempet ilang aja ya?
    kalau yg lain tetep baik kan..

    aaaah..d part ini gda Jesbum’a..padahal seneng sama psngan itu..hehehe..

    iih..taeyeon siapa sih?? gbs nebak…dlu kirain kaka adik ternyata bukan..udh taeyeon sma Yonghwa j..ntr Hyoyeon sama Prof Kim *maksa* hahaha..

    penasaran..penasaran..mga onnie cpt dapet ilham buat nulis biar bs cpt di post..amin..hehe..

    seneng sama ceritanya..rame..rame..lanjutin ya..hehe..
    terus semangat!!

  24. Gayus shindae says:

    Hyoyeon cocok banget jadi rentenir! I love it….

  25. muthya^^ says:

    owwwaa..akhirnya ada lanjutannya..
    kemana aja onn…gak muncul muncul..
    ceritanya udh hampir nyampe klimaks kayanya…lanjutin KNOTnya lagi onn..

  26. ditza says:

    onniee maaf baru komen
    wiih tambah lama tambah seru…
    taeng sama prof kim ada hubungan apa sih?
    kasihan hyoyeon patah hati
    emang apa sih dampaknya?
    penasaran
    lanjut onnie hehe

  27. khfflovers says:

    haloooo kaaaak!
    akhirnya update jg..

    ituuu si seo.. keren bgt! mbayangin dia punya mata yg brkilat” hbs mbunuh org!
    wah seokey kliatannya pada mudah trpancing emosinya
    ya.

    ituu.. pnasaran ma artikelnya.. apakah.. stlah beberapa hari radiasinya bakal memberikan efek samping buruk pada korbannya? kita liat sama”..

    lnjut! smngat! :3

    • HeLLeN says:

      iya maaf ya klo kelamaan updatenya^^^
      iya yang antagonis emang emosinya lebih labil dari pada yang protagonis makanya biarpun dasarnya mereka punya sisi baik tapi tetep sisi jahat mereka yang lebih mendominasi^^

  28. ampun setelah harry potter , oenni juga membuat ini tekatekinya seperti final destination, eh gt gak ya? ohmaygaddddd asss, oenni punya bnyak bgt yah refrensinya, aku jd takut bagian akhirnya loh, ntah krna apa, efeknya takut aja pas baca bagian akhir, ehmmm setelah difikir2, aku gak mau bermutasi *loh?

    • HeLLeN says:

      hahahahha aku malah pengen banget bermutasi…pengen kayak sica^^”

      • SooOppa says:

        waah, pikiran author sama nih sama aku, kalo disuruh milih juga aku paling mau bisa baca pikiran orang. demi kedamaian duniaa~ wkwkwk ngaco

      • HeLLeN says:

        Iya..
        awal karakter yang terlintas tu pembaca pikiran dan itu jadi favoritku banget..
        makanya selain aku pakai di ff knot, aku juga jadiin di ff connected…

  29. syarsonelf♥ says:

    kalo chap. 13 aku bingung mau komentar apaaa..
    seohyun disini makin mengerikan, ya, onnie.. padahal aku tahu, sebenernya dia gak mau seperti itu, dia cuma lagi bermutasi ajaa, iya, kan, onnie? aku kasian sama seoooo~
    terus bagian nyelip-nyelipnya, yang masalah utang daesung ke hyo.. itu menghibur, onnie! pas, deh ^^ jadi penyegar disaat ketengangaann.. HALAH.
    well, onnie.. aku masih penasaran status nya taeyeon itu siapanya prof. kim? aku yang awalnya mikir taeng adeknya, malah sekarang mikir taeng itu hanya sekedar temen kerjanya.. mboh ah, onnie.
    langsung ke part 14~

    • HeLLeN says:

      yup jadi karena efek mutasi mereka makanya pengaruh negatif mereka jadi lebih dominan dan yang paling parah tu si seohyun hehehhe

      klo yang daesung, niatnya buat komedi hehehhe
      jadi biar intinya tentang mutasi tapi tetep juga nyelipin komedi dan romancenya hahahha

      klo tentang taeng,,baca aja terus nanti ada penjelasannya kok🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: