HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Unstoppable Tears

on 9 October 2011

TITLLE: UNSTOPPABLE TEARS

CAST: SNSD Jessica – SNSD Yuri – TVXQ Yunho – SJ Donghae

TYPE: Romance – Drabble

Cinta tak harus memiliki….

Ungkapan itu sering sekali aku dengar, dari kalimat itu saja sudah terlihat jelas bahwa itu sesuatu yang sangat menyakitkan…

Dan benar saja, saat aku merasakan hal itu….air mata ini tak dapat berhenti…

Rasanya sangat menyakitkan….

Hingga seakan duniaku telah berakhir…

Saat kau kehilangan sesuatu..maka Tuhan akan memberi kau sesuatu pula…

Ungkapan ini pun sering aku dengar dan aku jadikan penguatku hingga kau benar-benar datang sebagai pengganti cintaku yang telah pergi….

Rasanya aneh saat aku bisa dengan pelan tapi pasti dapat melupakan Donghae oppa…

Cintaku yang aku anggap cinta sejati…

Kamu hadir dengan kehangatan dan senyuman yang memberiku rasa nyaman…

Perlahan tapi pasti…airmataku berubah menjadi senyuman bahkan kini aku bisa kembali tertawa melupakan rasa pedihku…

Harapan akan cinta yang tak akan pernah hadir lagi setelah kepergian Donghae oppa, kembali kamu hadirkan…

Dunia yang kuanggap telah menjadi kelam dan berakhir…perlahan menjadi indah dan membawaku ke dalam dunia baru yang cerah….

Aku tak tahu banyak tentang siapa kamu…

Yang terfikir di benakku hanyalah….

Kamu adalah malaikat yang dikirim Tuhan sebagai pengganti Donghae oppa…

Pria yang sangat aku cintai yang kini harus kembali ke sisi Tuhan di detik-detik pernikahan kami…

Hingga akhirnya aku tahu sebuah kenyataan yang menyakitkan….

Saat harapan kebahagianku mulai merekah…

Dalam sekejap kembali terenggut oleh kenyataan bahkan kamu bukanlah malaikat untukku..

Bagiku kamu mungkin sumber kebahagiaan baru untukku, namun pada kenyataannya aku bukanlah siapa-siapa untukmu…

Kamu telah memiliki sumber kebahagiaanmu sendiri…

Seseorang yang tak pernah aku sadari kehadiriannya walaupun ia selalu hadir di sampingmu..

Aku yang selalu menatap ke arahmu, tak pernah sadar bahkan kamu hanya menatap ke satu arah…hanya ke arah dia….

Cinta tak harus memiliki…

Aku sungguh benci ungkapan itu..

Karena selalu membuatku menangis dan merasakan kesakitan…

Kini..dengan kesendirianku…

Aku hanya mampu mencoba menghentikan airmata ini dan tersenyum akan kebahagiaanmu atas cinta yang ia berikan padamu….

Terima kasih…

Aku…mencintaimu…

-The End-

Hm..ceritanya ngga jelas ya…

Ini percobaan coz dah lama banget ngga nulis…

So..sengaja ngga sebut nama para pelakunya…

Jadi tebak saja siapa yang jadi aku, kamu dan dia^^



29 responses to “Unstoppable Tears

  1. Fheena says:

    Hmmm……#saya bingung

    tp nice ff kok unn,q byangin sica jd plaku utama Truz yuri jd kamu dianya yunho#mklum yulsic shipper

  2. arida saram says:

    mmm…
    *cinta tak harus memiliki*
    .
    bner bgt tuh,,menyakitkannya…!!
    hehehe~

    aku-yuri
    kamu-sica
    dia-yunho
    #alasannya…
    entahlah~~
    #plakk…!!!
    kekekek~

  3. LaraZSONE says:

    masih bingung onnie,,,, siapa pelakunya,,,
    ntar aja deeh nebak2nya,, hiji..
    sekarang mau lanjut ke knot 15 xD
    wellcome ke dunia nulis (?) lagi ya onnie .. hahaha
    jadi comebacknya dibarengin ma SNSD ni ye,,,, wkwkwk
    seperti biasa onnie,, kalimat2 yang onnie buat selalu mengandung kesan tersendiri,,, ga ada yang berubah meski lama vakum,, tetep daebak.. ^^ hehehe
    btw backgroundnya keren tuh,, the boys,, b^^d

  4. Vee says:

    Nice FF🙂
    Menurutku sih,,aku: Jessica, kamu: Yuri, dia: Yunho ._.

  5. akuuu taauuu…. yg jdi aku nya si Jessica?? yaakaann??? yg jdi kamu itu si Yunho, yg jdi dia nya si yuri…
    benaarr tidaakk??? ayolaahh bener dong ayo dong *ngotot* wwkkww…
    onnie aku kangen ff YunYul couple buatan mu…..
    kalau sempat bikin cerita Yuri yunho yaa…
    FIGHTING!! wkwkkwkw

    • HeLLeN says:

      wah hebat akhirnya ada juga yang bener tebakannya hehehehhe

      hm…apa ngga bosan dengan YunYul???
      ok entar klo ada waktu dan ada ide pasti aku buatin^^

  6. syavirasone says:

    eh onnie komen yg di atas itu punya ku. kebalik masukin email ma uname maaf yah onn^^

  7. MyJessie says:

    Nice drable..!
    Aku suka penggunaan kata-kata nya ^^
    kalo sosok ‘aku’ nya, aku rasa Jessica.. Untuk ‘Kamu’ mungkin Yuri?? Kalo Yunho rada ganjel soalnya kkkk~
    Nah kalau ‘dia’ nya baru Yunho….

  8. bucheL404 says:

    ahh unnie akhrnya kau kembali~ walau lama hiatus ga mengurangi greget ide dan tema cerita.. Tetep ngena walaupun ga tercantum siapa pelakunya…

    hmm tebak2n lg..wkwk wokeh menurutku ‘aku’ itu sica ‘kamu’ yuri trus ‘dia’ yunho.. Haha maklum yulsic shipper..😄

    dtunggu cerita lainnya unnie ^^

  9. rima taengoo says:

    hmm..
    tbakan y onn?? *like it*😄

    mnurut q aku itu sica, kamu itu uno, n dia itu yul, coz dlm kategori.a cuma romance kak, kategori yuri g ada,hehe^^
    skali2 milih yunsic kak, hohoho.. ^o^

    ff.a kren kak..
    stuju ma pndapat ‘aku’.. Cnta tak hrus mmiliki?? Bgi orng yg ngerasain pasti hti.a sakit.. Tp bgi orng yg bner2 mncintai orng yg dcntai.a, mreka pasti rela mlepaskan agr orng yg dcntai.a bahagia.. *tp d sni hae dah mninggal, gmana mo bhagia?? Eh tp gpp dech, mngkn aja hae bhagia d alam.a^^*
    yg pnting ff.a kren kak..
    DAEBAK!!
    ^o^

  10. cacu says:

    Bukan yuri brarti straigh dun…narasi di atas pasti jessica. ..Trus yg dimksud kau pati yunho oppa…trs buat dia itu yuri….bner tak?

  11. Nie says:

    Yaah ,
    setelah baca” koment gk jd nebak dhe .
    Wkwkwk .
    Unnie ud lama gk nlz msi tetep aja feelnya dpt .
    Fighting unnie .
    Unnie req ff yulsic dink .

    • HeLLeN says:

      iya coz dah ketebakkan hehehhehe

      hm..tapi sekarang makin susah banget dapat feel dan nyalurin ke tulisan…
      makin susah dapat waktu buat mengkhayal ni^^

      mkasi dah mau baca dan komen ya^^

  12. Park Minhye says:

    Hwaa~ T.T
    rasa galau menjalar ke saya T.T

    apalagi sambil dengerin Jessica – Overflowing Tears
    makin dapet feel nya

  13. Putri “KyuRi“ {Kyuhyun ~ Yuri} Shipper ^^ says:

    Ninggalin jejak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: