HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

KNOT 15

on 9 October 2011

TOLONG JANGAN PERNAH MENJIPLAK ATAU MENCURI CERITA DI BLOG INI…!!!

HASILKAN KARYAMU SENDIRI BUKANNYA MENGAKUI KARYA ORANG LAIN SEBAGAI KARYAMU…!!!

BILA INGIN REPOSTING HARAP MEMINTA IZINKU TERLEBIH DAHULU.

CHAPTER 15


Hari ketujuh belas setelah peristiwa Incheon…

Masuklah..” ajak Taeyeon pada Yonghwa yang masih berdiri di depan pintu.

Akhirnya Yonghwa melangkah masuk dengan ragu.

Sebentar aku ambilkan handuk dan baju dulu…duduklah..!” kata Taeyeon lalu masuk ke sebuah ruangan.

Hm…dia?!!” mata Yonghwa tertuju pada sebuah foto yang terpasang di dinding ruangan, nampak Taeyeon sedang berpelukan erat dengan seorang pria, pria yang pernah menjemput Taeyeon waktu itu.

Dia itu Jeonghoon oppa, kakak laki-lakiku…” terang Taeyeon dari belakang Yonghwa.

Kakak…?” tanya Yonghwa, Taeyeon mengangguk dan menyodorkan handuk dan pakaian untuk Yonghwa pakai, Karena hujan buatan Yonghwa untuk menolong korban kebakaran, kini mereka berdua menjadi basah kuyup.

Ini baju milik Jeonghoon oppa, pakai saja…kamar mandinya ada di sana..” tunjuk Taeyeon, Yonghwa mengangguk lalu pergi, tanpa Taeyeon sadari Yonghwa sedang tersenyum senang karena tahu apa hubungan antara Taeyeon dengan pria itu, entah mengapa begitu tahu ia adalah kakak laki-laki Taeyeon, hati Yonghwa merasa sangat lega.

Eh…sebentar..?!” terdengar suara Taeyeon membuat Yonghwa berbalik ke arah gadis itu lagi.

Namamu..tadi siapa?”

Yonghwa..Jung Yonghwa…”

Ah iya..maaf tadi aku lupa…”

Ok tak apa…” setelah itu Yonghwa segera masuk untuk mengeringkan tubuhnya yang basah kuyub karena kehujanan hasil dari kekuatan yang ia ciptakan.

Yonghwa…” desah Taeyeon seraya menuju ruang kerjanya, ia segera mencari file Incheon yang semalam sempat ia baca.

Begitu mendapatkannya, Taeyeon segera memeriksa daftar korban peristiwa Incheon.

Dia…ternyata memang dia salah satu dari mereka…” desah Taeyeon karena nama Yonghwa ada dalam daftar para korban yang selamat.

Perlahan senyum Taeyeon mengembang senang karena tanpa sengaja ia telah bertemu dengan salah seorang korban yang merupakan bahan beritanya, dan tadi ia rasa hujan yang datang tiba-tiba tadi adalah ciptaan dari Yonghwa.

DEG!!!

Tiba-tiba Taeyeon mengingat sesuatu, ia segera memeriksa filenya yang lain hasil dari email jawaban dari teman Jeonghoon oppa.
Efek dari radiasi yang dialami para korban yang telah bermutasi..

Dia…apa ini akan terjadi pada dia juga..?” cemas Taeyeon yang tak sanggup membayangkan akibat dari apa yang akan mereka alami.

Sekarang aku harus bagaimana..??” bingung Taeyeon tak ada ide.

Taeyeon-ssi..?” terdengar panggilan Yonghwa, Taeyeon segera membereskan bahan-bahan artikelnya lalu keluar menemui Yonghwa yang telah kering.

Kenapa kamu tidak ganti pakaian..?” heran Yonghwa karena Taeyeon masih memakai pakaiannya yang basah.

Ah iya..aku tinggal sebentar…” pamit Taeyeon lalu menuju ke kamarnya, Yonghwa hanya tersenyum melihat ekspresi wajah Taeyeon yang ia rasa lucu.

Begitu Taeyeon menghilang Yonghwa kembali teringat dengan apa yang tadi ia lakukan, ia menghela nafas senang karena ternyata keanehan yang ia miliki ini dapat berguna untuk menolong orang lain karena hasil dari hujan buatannya tadi kobaran api dengan cepat dapat dipadamkan dan para korban yang berada dalam apartemen tak ada yang sampai kehilangan nyawa.

*#*#*#*#*

Han Garden…

Pukul 04.52 pm…

Hyoyeon melangkah memasuki cafe tempat ia akan melakukan kencan buta,

Ia segera mencari sosok Jaebum dan Jessica diantara para pengunjung cafe yang sore itu cukup banyak.

Tapi diantara semuanya, ia tak menemukan sosok kedua temannya itu.

Jangan-jangan aku dikerjai…” gumam Hyoyeon curiga. Ia segera menelpon Jaebum untuk memastikan rencana mereka.

Kim Hyoyeon…?!” sapa seseorang dari belakang Hyoyeon.

Prof. Kim?!” kaget Hyoyeon tak menyangka akan bertemu pria itu di tempat ini.

Pria itu tersenyum senang melihat keterkejutan Hyoyeon.

Sedang apa di sini?” tanya Prof. Kim.

A-aku….” Hyoyeon jadi gugup seketika karena ia tak berani mengatakan akan mengikuti kencan buta buatan Jaebum untuknya.

Prof…Prof…” Hyoyeon makin gugup melihat senyum Prof.Kim yang selalu ia suka.

Hahahahhaha..santai saja, inikan bukan kampus..kamu bisa panggil aku Jeonghoon oppa…” kata Prof. Kim santai.

Apa?!” kaget Hyoyeon.
“Hahahahahha…!!” tawa Prof. Kim makin keras merasa ekspresi Hyoyeon terlihat lucu.

Eng..maaf..apa anda Kim Hyoyeon..?” tanya seorang pria berambut pirang membuat Hyoyeon dan Prof. Kim menoleh ke arahnya.

Iya…ada apa?” tanya Hyoyeon.

Pria itu tersenyum.

Apa kabar..aku Eunhyuk teman Jaebum…” kata Eunhyuk seraya membungkuk.

Ja-jadi kamu…oh apa kabar..aku Kim Hyoyeon…” Hyoyeon ikut membungkuk, sedangkan Prof. Kim memperhatikan Eunhyuk dengan serius.

Sore ini Jaebum tidak bisa datang karena itu kita hanya berdua saja…”

Ehem…bertiga..!!” ralat Prof. Kim cepat membuat Hyoyeon terkejut.

A-apa?” tanya Hyoyeon yang tak mengerti dengan maksud Prof. Kim.

Oh jadi kamu bawa teman ya..?” akhirnya Eunhyuk memperhatikan sosok di samping Hyoyeon.

Aku Kim Jeonghoon..” Prof. Kim mengulurkan tangannya dan di sambut oleh Eunhyuk.

Kalau begitu ayo kita duduk…” ajak Eunhyuk, Hyoyeon mengangguk, tapi Prof. Kim tiba-tiba menahan tangan Hyoyeon.

Maaf..aku mau bicara sebentar dengan Hyoyeon..anda duduk saja duluan nanti kami menyusul..” pinta Prof. Kim membuat Hyoyeon makin bingung, Eunhyuk hanya mengangguk dan duduk di salah satu sudut cafe, sedangkan Prof. Kim segera mengajak Hyoyeon keluar cafe agar bebas berbicara.

Ada apa Prof..?!” bingung Hyoyeon yang merasa sikap Prof. Kim sangat aneh sore ini.

Prof. Kim menghela nafas panjang lalu menatap tajam ke Hyoyeon, sedangkan dari dalam cafe Eunhyuk memperhatikan kedua orang itu yang berdiri di depan cafe.

Akukan sudah bilang kalau di luar kampus panggil namaku saja, jangan bersikap formal…!!” pinta Prof. Kim dengan tegas.

Ah..ya..op-oppa..” gugup Hyoyeon karena baru kali ini ia memanggil Prof. Kim dengan sebutan ‘oppa’.

Apa kamu begitu putus asa, sampai-sampai ikut kencan buta seperti itu?!” tanya Prof. Kim blak-blakan.

Apa?!”

Ayo pulang…!!”

Ya?!”

Cepat sana pulang…jangan buang-buang waktumu untuk pria itu..!!!”

Hyoyeon makin tak mengerti dengan sikap Prof. Kim padanya saat ini, pria yang selalu terlihat ramah dan tenang kini seperti orang asing yang tak ia kenali.

Apa…anda sedang sakit?!” tanya Hyoyeon cemas.

Tidak..ayo aku antar pulang…”

Tidak perlu…anda silahkan duluan saja..aku masih ada urusan di sini…” Hyoyeon membungkuk kecil berbalik menuju cafe.

Aishh dasar….!!” gerutu Prof. Kim pusing.

Ia tak ingin melihat Hyoyeon berkencan dengan pria yang sedang menunggunya itu tapi iapun tak memiliki hak untuk melarang gadis itu.

Oppa…sepertinya Hyoyeon menyukaimu…

Apa kamu tidak merasa begitu???

Ingatan Prof. Kim tiba-tiba teringat pada ucapan Taeyeon saat merasa Hyoyeon bersikap aneh padanya.

Dia sepertinya cemburu dan salah paham tentang hubungan kita..

Apa dia tidak tahu aku ini adikmu???

Prof. Kim hanya terdiam menatap punggung Hyoyeon, gadis itu akhirnya masuk dan menuju meja di mana Eunhyu sedang menunggunya.

Oppa, kalau dia menyukaimu berarti kalian bisa berpacaran…

Jangan pedulikan status diantara kalian…

Ayo beranilah…jangan hanya diam…

Kau tidak akan pernah menikah kalau terus berkencan dengan buku-buku astronomimu ini….!!!

Prof. Kim menghela nafas dalam-dalam lalu berlari masuk ke dalam cafe…

ia harus lakukan sesuatu sebelum ia kembali kehilangan Hyoyeon, karena saat melihat Hyoyeon selalu bersama dengan Junho, itu membuatnya sering menahan rasa cemburunya.

Prof. Kim…?!” kaget Hyoyeon melihat Prof. Kim kini telah berdiri di hadapannya.

Hyoyeon…”

Ya?!” Hyoyeon makin tak mengerti dengan sikap Prof. Kim yang makin terlihat aneh.

Ada apa Prof…?? Apa ada masalah?!”

Prof. Kim mengangguk serius membuat Hyoyeon mengerutkan kening, begitupun dengan Eunhyuk.

Aku…”

Ya?!”

………” tiba-tiba Prof. Kim menjadi gugup dengan tatapan Hyoyeon.

Hyoyeon-ssi..apa dia pacarmu?” tanya Eunhyuk curiga.

Apa…eh bukan dia ini….”

Kalau aku ingin jadi pacarmu…bagaimana?!” potong Prof. Kim tiba-tiba.

Heh?!!!”

Kalau iya…akhiri pertemuan ini dan ikut denganku…!!” pinta Prof. Kim membuat Hyoyeon masih tak dapat mempercayai pendengarannya.

Hyoyeon…?!” panggil Prof. Kim karena Hyoyeon terlihat tak mendengar ucapannya.

Akhirnya Prof. Kim dan Eunhyuk yang salaing bertukar pandang menunggu suara Hyoyeon.

Maaf….”

Ya?!”

Maaf Prof…aku tak bisa pergi…”

Prof. Kim tersenyum lirih dan mengangguk pelan, hatinya terasa sakit dengan keputusan Hyoyeon yang menolak pergi dengannya.

Baiklah..aku tak akan ganggu kalian lagi…” Prof. Kim membungkuk kecil lalu pergi dari sana dengan kecewa.

Kenapa? Bukannya juga kamu menyukai Profesor itu?” heran Eunhyuk.

Ya?”

Aku tahu semuanya, Jaebum sudah cerita dan tadi aku sempat pikir kamu akan pergi bersamanya..” Eunhyuk menatap heran.

Aku mungkin akan pergi tapi tidak seperti itu…”

Hm??!”

Maaf untuk segalanya…” Hyoyeon langsung membungkuk pada Eunhyuk, awalnya Eunhyuk terkejut namun akhirnya ia tersenyum mengerti.

Aishh…ternyata begitu ya..baiklah….selamat untuk cintamu..akhirnya terbalas juga hahahhaha…!!!” tawa Eunhyuk.

Maaf untuk hari ini…aku permisi dulu…” Hyoyeon beranjak dan membungkuk sekali lagi.

Ya pergilah jangan sampai dia melakukan hal bodoh karena patah hati hahahhaha”

Baiklah..aku pergi..”

Hyoyeon-ssi..!!”
“Ya?” Hyoyeon berbalik ke arah Eunhyuk.

Nanti bila kalian putus…jangan lupa telpon aku..kita bisa memulai kencan buta lagi…” canda Eunhyuk membuat Hyoyeon tertawa lalu segera berlari kecil mengejar Prof. Kim.

Begitu keluar, Hyoyeon kebingungan sendiri memilih arah untuk mengejar sosok Prof. Kim yang telah menghilang.

Apa ini salah??” gumamnya panik karena ia merasa kesempatannya telah berakhir.

Dia ke mana..?” Hyoyeon mencarinya ke berbagai arah.

Bodoh…bodoh…!!” makin Hyoyeon kesal.

DRRRR!! DRRRR!!!

handphonenya bergetar menyadarkan dirinya yang sedang panik.

Eh?” ia terkejut melihat nama Prof. Kim di layar handphonenya.

Ha-hallo..?” jawab Hyoyeon gugup.

Sedang mencari apa?” tanya Prof. Kim yang mengamati Hyoyeon dari seberang jalan yang tak dapat Hyoyeon jangkau.

Prof. Kim…” Hyoyeon kehilangan kata-kata.

Apa bisa panggil aku hanya dengan…”

Oppa…kamu di mana…?” potong Hyoyeon akhirnya membuat Prof. Kim tersenyum senang.

Lihat ke arah barat dari sisimu…” terang Prof. Kim dan begitu Hyoyeon berbalik ia segera melambaikan tangan membuat Hyoyeon tersenyum lega.

Apa..yang tadi itu masih berlaku?” tanya Hyoyeon hati-hati.

Iya…”

Mereka berdua saling bertatapan dari kejauhan.

Kim Hyoyeon….apa mau jadi pacarku…?!” tanya Prof. Kim tegas, sesaat kemudian terdengar isakan Hyoyeon yang menangis haru.

…………”

…………”

Iya..oppa…”

Terima kasih…tunggu di sana..aku akan ke sana…” kata Prof. Kim seraya berlari cepat ke arah Hyoyeon. Dan begitu sampai dihadapannya tanpa menunggu lagi pria itu segera memeluk tubuh mungil Hyoyeon yang masih menangis bahagia.

*#*#*#*#*

Rumah sakit Seoul…

Dari sudut koridor Yuri memperhatikan keluarga Jung yang sedang tegang di depan ruangan ICU, Yuri akhirnya memilih berbalik arah karena tak ingin menganggu mereka.

Yuri…” panggil Jaebum yang selesai mengurus ruang inap untuk Yunho.

Mau kemana?” tanya Jaebum.

Jae…” Yuri menatap ragu.

Ada apa?!”

Bisa bicara sebentar..??”

Tentang…??!”

Hm…pelaku penusukan itu…” terang Yuri ragu.

Kenapa, apa sudah di temukan tersangkanya?” tanya Jaebum antusias membuat Yuri makin tak tenang, gadis itu melihat ke arah sekelilingnya dan menarik Jaebum ke tempat yang cukup sepi.

Ada apa Yul?” heran Jaebum.

Aku tahu siapa pelakunya…”

APA?!!!” pekik Jaebum, Yuri menatap cemas.

Siapa?”

Sunny…”

HEH??? KAMU SERIUS???!!!!” tanya Jaebum tak percaya, Yuri mengangguk.

Dia pasti melakukan itu dengan kekuatannya karena sesaat setelah kejadian aku dapat merasakan Sunny ada di sana dan akupun dapat mendengarkan pikirannya…Jae sekarang harus bagaimana….aku rasa Sica juga tahu Sunnylah pelakunya…”cemas Yuri, keduanya saling bertatapan bingung.

Aku tak ada ide..” gumam Jaebum.

Keduanya bersandar pasrah di dinding koridor.

Mungkin karena ini, akan terjadi perubahan dalam persahabatan mereka..

Membayangkan itu membuat bulu kuduk Yuri berdiri ngeri.

*#*#*#*#*

Jessica yang sedang bersandar lemas pada ibunya tiba-tiba merasakan kehadiran Sunny di sekitarnya, amarahnya tiba-tiba merasuki pikirannya.

Onnie mau kemana?” tanya Krystal saat Jessica beranjak dari duduknya.

Aku…ingin menelpon seorang teman..”

Siapa?” tanya Yonghwa karena merasa sahabatnya Yuri dan kekasihnya Jaebum ada di tempat ini walaupun sekarang mereka sedang menghilang entah ke mana.

Sunny..aku ingin menghubunginya..” kata Jessica yang sengaja ingin memancing Sunny untuk mengikutinya meninggalkan ruang tunggu ICU.

Jessica dengan sesak yang menyelubungi dadanya berusaha bersikap tenang karena ia tahu Sunny sedang mengikutinya walaupun sosok gadis itu tak terlihat.

Jessica terus menyusuri koridor rumah sakit karena ingin membawa Sunny keluar dari tempat ini.

Jae..?!” Yuri tiba-tiba merasakan sesuatu saat mendengar pikiran Jessica yang sempat melintas di dekat mereka namun karena posisi Jaebum dan Yuri berlawanan arah sehingga Jessica tak menyadari kehadiran Yuri dan Jaebum di dekatnya.

Sica dan Sunny..ayo!!!” Yuri segera menarik tangan Jaebum yang belum mengerti maksud ucapan Yuri.

Sssttt..jangan pikirkan apapun, jangan sampai Sica sadar kita mengikutinya..” bisik Yuri yang sengaja menjaga jarak dengan Jessica yang berjalan ke luar rumah sakit, gadis itu menuju ke arah samping rumah sakit karena terdapat taman di sana, suasana malam itupun terlihat sepi.

Sunny yang penasaran dengan Jessica tak menyadari bahwa ia sedang dipancing oleh Jessica.

Jessica sendiri tak menyadari kehadiran Jaebum dan Yuri karena ia terlalu fokus pada pikiran Sunny yang kini dibencinya karena telah menusuk Yunho kakak yang sangat ia sayangi.

Jae, kita harus bagaimana…sepertinya sesuatu yang buruk akan terjadi..” bisik Yuri makin mencemaskan kedua sahabatnya di sana.

Sudah jangan terlalu banyak berpikir..langsung ke sana saja…jangan sampai ada yang celaka…!!” putus Jaebum yang juga mencemaskan Jessica dan Sunny.

Tanpa menunggu lagi Yuri dan Jaebum segera berlari menghampiri Jessica.

LEE SUNNY..KELUARLAH..AKU TAHU KAMU ADA DI SINI!!!” teriak Jessica emosi, mendengar itu Sunny akhirnya sadar dengan jebakan ini, tadi ia sempat lupa akan kekuatan Jessica yang dapat membaca pikiran orang lain.

Aku tahu…pelakunya itu kamu!!!!” teriak Jessica sambil menangis, ia terlalu sedih, kecewa dan marah.

Sunny hanya membisu dan tetap membuatnya dirinya transparan.

Karena sehebat apapun Jessica dapat membaca pikirannya, gadis itu tak akan dapat memastikan di mana posisinya sekarang.

Maaf Sica~

Sunny-ah..Sungmin oppa meninggal karena meteor bodoh itu…tapi kenapa kamu tetap menyalahkan kakakku…apa kamu tidak dasar kalau Yunho oppa juga korban di sana..kita semua ini korban…!!!” teriak Jessica dalam tangisnya.

Sica…” Jaebum segera menghampiri gadis itu dan memeluknya.

Pergi…pergi kalian!!! Ini urusanku dengan Sunny…kalian jangan ikut campur!!!” usir Jessica kesal.

Sica..!!!” Yuri tak tahu harus bersikap bagaimana, di satu sisi ia juga dapat merasakan bahwa saat ini Sunny sedang terluka, iapun ingin memeluk Sunny tapi gadis itu tetap tak menampakan wujudnya.

Sica…Sungmin oppa memang meninggal karena meteor itu tapi penyebabnya adalah kakakmu…tanyakan pada Jaebum..karena saat itu dia juga ada disana…kalau saja kakakmu tidak egois mungkin Sungmin oppa, Wooyoung oppa dan Tiffany masih hidup bersama kita…!! terdengar suara Sunny di antara mereka.

Jae..katakan sesuatu..” bisik Jessica tapi Jaebum hanya mampu membisu karena kini ingatannya kembali pada kejadian malam itu di saat Yunho yang membuat ketiga temannya jatuh dan meteor akhirnya menghantam tubuh mereka.

Kejadian itu tepat terjadi didepan matanya, beruntung saat itu ia segera menahan tubuh Sunny yang hendak lari ke arah kobaran api yang melahap tubuh Sungmin, Wooyoung dan Tiffany.

‘Seandainya saja….’

Selalu kata itu yang terlintas di benak mereka saat ini.

Kalian…berhentilah…!!” akhirnya Yuri bersuara.

Sunny-ah…aku tahu perasaanmu saat kehilangan Sungmin oppa, karena kita semua juga merasakan hal yang sama..kita semua kehilangan teman-teman kita di sana…mungkin Yunho oppa memang bersalah…tapi apa harus dengan cara seperti ini…apa dengan membunuh Yunho oppa lalu Sungmin oppa bisa hidup kembali???”

…………..”

Kenapa kita tidak menjaga apa yang sekarang masih ada di sisi kita…setelah Yunho oppa mati…apa persahabatan kita akan baik-baik saja…aku menyayangi kalian berdua..aku tak ingin kehilangan lagi…cukup mereka saja yang meninggal di Incheon saat itu….tolong….jangan lakukan ini…!!!” pinta Yuri yang ikut menangis.

Keempatnya kembali terdiam dan hanya mampu meneteskan airmata mengingat segala yang telah terjadi pada mereka.

Mungkin yang dikatakan oleh Yuri ada benarnya tapi…saat ini kebencian Sunny telah mengalahkan segala akal sehatnya, ia tak ingin mundur lagi, ia telah jauh melangkah hingga berada dibatas ini…

Tanpa mengatakan apapun lagi, Sunny segera pergi begitu saja menuju targetnya..Jung Yunho.

Sunny…??!!” kaget Yuri karena mendengar pikiran Sunny yang masih tak dapat memaafkan Yunho.

LEE SUNNY…BERANI KAU MENYENTUH KAKAKKU…MAKA AKU TAK AKAN PERNAH MEMAAFKANMU!!!!” teriak Jessica yang juga mendengar pikiran Sunny.

Sial…!!!” Jessica segera berlari kembali ke dalam rumah sakit, ia harus melindungi kakaknya sebelum Sunny melakukan aksi yang lebih brutal.

Tanpa tahu di mana Sunny berada, ketiga segera berlari sekuat tenaga menuju ke kamar di mana Yunho sedang berbaring tak sadarkan diri….

Sunny…tolong jangan lakukan apapun…” harap Yuri yang makin ketakutan.

Bersambung…


85 responses to “KNOT 15

  1. Fheena says:

    Yey akhrnya hyo ma prof.kim pcaran^^

    Uwaah tmbah seru nih,mlai ada persaingan antar teman…
    Pasti seru!!!!!!

    Pnasaran ma chapter slanjtnya…FIGHTING!!!!!!

  2. arida saram says:

    waaahh akhir’y dah chapter k 15 juga nie~~

    prof.kim+hyo
    dah pacaran nie…🙂

    mmm…kyak’y sunny gk bkal smpe b.hasil bwt ng’bunuh yunpa…

    mdah2,n d chapter selanjut.nya tanpa d ketahu ma bnyk org juga,, yunpa jd org baik…
    kan enak klo dah baik~~
    @@

    hwaiting bwt lanjutanya…!!😉

  3. LaraZSONE says:

    wah…. makin seru ^^
    sumpah bikin penasaran,,,,
    aku kangeeeennn banget sama minho,, dia kok jarang muncul??
    aku juga kangen sama keyseo (gara2 ff onnie yang ini nih,,, aku yang dulunya suka pairing minho seohyun sekarang kadi ikut2an ketagihan pairing keyseohyun :3)
    lanjut onnie,,!!
    hwaiting,, haha

    • HeLLeN says:

      bukannya jarang muncul tapi emang sengaja gantian..
      kemarin2 dia ma krystal udah sering jadi sekrang fokus dengan cast yang jarang muncul..
      tenang aja chap selanjutanya ada minho kok^^

      so tunggu aja ya^^

  4. chia says:

    Ya ampun akhirnya ketawan jg Taeyeon itu adiknya prof ternyataaa.. Udah kuduga.. Hehe. Ah tp emg bener salah Yunho tuh.. Kasian Sunny😦

  5. wooaaah, crita’a bnr2 seru, bikin deg-degan…

    apa Sunny brhasil bunuh Yunho ya..?? Andwe… X(

    oya, knalin aQ Reader baru nih… slm knal… ^^

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal ya dan met datang di blogku..
      sorry klo aku replynya lama coz jarang main ke sini hehehhee

      ok tunggu lanjutannya ya dan silahkan juga baca cerita yang lain^^

  6. mallow says:

    wah tambah seru nih cerita nya
    semoga sunny bisa maaf in yunho nya
    klo ga kasian juga sica

    akhir nya hyo bisa jd juga sama prof kesukaan nya
    yea sekian lama nunggu mereka akhir nya bisa jadi juga

  7. Onew_Vasa says:

    tadi mlem udah baca mau komenb eh internetnya mati..
    jd bru komen skrg..mian onnie..

    yeeeah…akhirnya Hyo jdian sama prof. kim..

    pnsaran sama apa yg bakal trjadi sama pra korban..smga bkan hal yg bruk..

    aduh..aduh..sunny masih aj dendam..jgn smpe mrka jd pd brantem gr” ini..
    ayo sunny..maafin Yunho..demi prshabatan..

    • HeLLeN says:

      wah makasih ya tetep nyempetin buat komen^^

      iya di sinikan kejadian yang kemarin masih hot2nya jadi sunny masih dendam banget dan emang tujuannya sunny vs yunho hehehehhe

      so tunggu aja nanti gimana^^

  8. RinE says:

    Aigoo.. eonnie daebak!
    Prof. Kim di saat seperti itu baru mau ngaku. hahahaa..

    sunny koq jadi gitu sih? tapi cocok juga dgn image dia d teaser the boys.. hehe..

  9. khfflovers says:

    akhirnyaaa.. prof ma hyo jadian juga..
    cara mreka jadian lucu..
    hehehe

    waw, critanya tmbh seru neeh.. seandainya ada yg py kekuatan radar kan enak bisa tau sunny dmana..
    ehehe

    aigoo.. sunny, kecil2 dirimu mmbahayakan juga..

    lanjuut! smngat! :3

  10. beta says:

    waaah~ onn romantis bgt hyo ama prof.kim nya~ asliny aku senyum2 sendiri.

    oia onn jaebum itu kekuatannya listrik ya? *lupa*

  11. Wah akhirnya unnie back..:-D
    Yonghwa nangsir ya ma taetae..dan Akhirnya cinta nya hyo terbalas juga..hehehe

    Mudah-mudahan sunny gak jadi bunuh yunho oppa…

    Unni sekarang komen ku masuk lho dan gak usah komen di fb lgi..hore

    Makin keren aja unn..
    Lanjt ya..
    Hwaiting!

  12. muthya^^ says:

    saya tergila-gila dengan FF ini….seandainya di jadiin drama beneran,,,asyiikk banget onn…hehehe

  13. shiyookwon says:

    wah~ penasaran banget nih sama yg selanjutnya…
    paling suka sm hyoyeon-prof. kim :3
    penasaran nih sama siapa nanti pasangannya yuri…

  14. Anonymous says:

    onnie, aku suka sma critanya.. bgus,,
    jdi pnasaran sma chap slanjutnya, maap bru baca skarang ya unn..
    kekekeke

  15. artemisgoddess says:

    Akhirnya kau kembali chingu, aku kangen bgt sm Knot!

    what? jadi yg nyebabin meteoer jatuh itu Yunho?
    unnie, chap selanjutnya kasih pencerahan lagi ya ttg Hari di incheon itu, biar lebih pinter lagi nih memahami ff ini hoho ^^

    oiya numpang promosi blog baruuu nih, ff2 yg pemerannya so pasti anak2 soshi🙂 gomawo…

    http://dramaqueenff.wordpress.com/

  16. seo_key says:

    anyeong unnie
    aku new reader disini ^-^
    salam kenal🙂
    ceritannya keren unn lanjut ya😀

  17. rima taengoo says:

    huwaaa!!
    aq ktinggalan.. >.<

    YES!!
    trnyta bner dugaan q slma ini kak, kalo taeng ma prof. Kim saudaraan^^
    smpe2 si yong sneng juga ngedenger.a, wkwkwk..😄
    emng.a apa efek dri radiasi itu kak?? Kya'.a bruk y kak, coz taeng jdi cemas wktu mkirin.a..
    Trnyta yg jdi psangan hyo d kncan buta si eunhyuk toh?? Cocok3x, wkwkwk..😄
    tp akhr.a hyo jdian juga ma prof kim^^
    kalo part sica ma sunny deg2an bca.a kak.. Sunny blom mau mmaafkn uno n brniat ngbunuh uno.. *andwae!!*
    moga2 uno g diapa2in ma sunny.. u.u

    ditunggu next chap.a kak..
    hwaiting!!
    ^o^

    • HeLLeN says:

      iya agak bingung mau nyari pasangan buat hyo coz eunhyuk ngga cocok jadi cowok cerdas hahahahhaha

      dari sini aku mulai kasi gambaran tentang efeknya dan kalian silahkan ikut nebak apa yang akan terjadi nanti hehehhehe

  18. deiyo says:

    huwoooo. sunny knapa jadi ganas bener di part ini?? >,<. okeh critanya tambah seru! lanjutttt😀

  19. neulchan says:

    aa, penasaran next partnya ><
    jangan lama-lama ya upload nya chingu ^^
    HWAITING!😀

  20. monkey086 says:

    Sunny mengerikan TT_TT
    Sunny dibutakan rasa bencinya sama Yunho.. Persahabatan mereka bakal hancur kalo kayak gn -_-

    Tambah seru nih..
    Di chapter ini ada romantisnya.. :3 ada Taeyeon sama Yonghwa + Hyoyeon sama Jeonghoon ..
    Ahhh so sweettt bgt Hyo jadian sama Jeonghoon😄

    Kira2 apa yang bakal terjadi sama mereka yang bermutasi? Mereka bakal mati? Ato wujud mereka bakal gk kayak manusia??

    (✖ ﹏ ✖) keren bgt bgt cerita ini..

    Lama gk maen kesini😀
    Begitu sempat aku langsung maen , liat update an knot nya😀

    Lanjut ya onni😀

    ^^
    Penasaran lanjutannya😀

    • HeLLeN says:

      hahahahah dari awal hyo memang aku takdirkan buat junghunku hahahahahah
      maaf ya klo lama updatenya^^”

      buat entar mereka giman..
      maaf ngga ada bocoran hehehhe

  21. adita says:

    eonniee… eonnie.. maaf telaat comment.. akhirnya kim Jung hoon oppa ^^

  22. fishyuk says:

    hiks, kenapa hyo eonni sma jung hoon oppa??
    hiks hyuk oppa sma siapaaa?~~
    *sama aku aja deh~~ kekeke

    sunny mau ngapain tuh?
    lanjut ya eonni~~

  23. yulhae 4ever says:

    waaaaah makin serru ni cingu, hyo jd ma prof.kim ^^d
    penasaran cerita selanjutnya….. jgn lama2 ya cingu hehehe ^^v

  24. SooOppa says:

    rasanya..aneh banget ngebaca ini si Hyo jadi karakter pinter dan pemendam rasa, wkwkwk, bener2 sulit bayanginnya haha. kayaknya pasangan ini yang bakan mecahin misterinya dari meteor2 ini nih dibantu sama Taeng..

    • HeLLeN says:

      hmm..maaf belum bisa lanjutin FF ini, file FF-ku ilang semua dan jadi malas buat ngarang ulang ^_^”
      sebanarnya emang susah coz hyo orangnya kocak banget..
      tapi itu tantangan buat reader hahahahahha

  25. dsea says:

    onnie, aq masih tetep setia nunggu lanjutan ff ini….^^
    jd lanjutin yaaaaa……pleaseeee…..#readermaksa

  26. kei says:

    onnie, ngebut baca ff ini dr kmrn akhirnya sampe juga ke part ini.
    kereeennn banget onn….

    tar kalo udah ada wangsit buat lanjutin jgn lupa di lanjutin ya onn.
    baca knot berasa kayak bukan ff, aku baca sambil bayangin adegannya sih jadi berasa kayak nonton drama.
    lumayan detail onn ceritanya.

    btw, yunho oppa jadi tokoh antagonis nih onn di cerita ini? kok dia agak sadis gitu.
    trus kok bisa segitu ga suka nya sama ji yong, emang saingan kah, salah paham kah atau ada trauma di masa lalu? di flashback aja onn awal mula rasa permusuhan itu ada karena apa.
    dan apakah ada kemungkinan dia bakal bertobat dan jadi tokoh protagonis?
    hehe..biasa onn reader suka penasaran sama latar belakang cerita.

    hyaa…jadi pengen baca lanjutannya nih :p.
    wangsit buat knot cepatlah timbul di hellen onnie *byuuurrr….sembur air ala dukun..hehe*

    will wait for lanjutan knot yea onn, take ur time buat nulis.
    (soalnya selain knot, aku jg penasaran sama endingnya 2509 ^^).

    ps: sorry yea onnie aku klo komen panjang-panjang (>.<).

    • HeLLeN says:

      yunho tu semi antagonis juga seo key dan minho..
      sifat jahat mereka jadi lebih dominan karena pengaruh mutasi..
      klo yunho lebih aku bilang posesif ke sodaranya dan ambisius aja heheheheh

      Yup niatnya dulu emang ngga action banget..
      coz aku ngga bisa bikin action…

      aku belum sempet baca ulangf knot, jadi moga2 klo udah, wangsitnya bisa dapat hehehhe
      lagian ini hampir capai klimaks jadinya agak susah hahahahah

      rasanya harus cari film ni..
      ada referensi ngga?

      #aku suka kok komen kayak gini heheheh
      jadi vitamin author🙂

  27. syarsonelf♥ says:

    sunny.. kayaknya aku tahu apa yang mau dia lakukan~
    kyaaaaa! gak jadi hyohyuk deh, tapi gpp lahh..😛 aku suka adegan prof. kim sama hyoyeon, cute deh prof. kim nyaaaa :33
    tapi onnie, ff ini udah ngendon (eh gile bahasanya gak enak banget mbak) di blog ini berapa lama.. belom dilanjutin, semoga cepet dapet wangsit deh! mengikuti ritual kei diatas xD
    semoga onnie cepet dapet wangsit yaaa~
    i will always wait for the next chapter, onnie! ^^b

    Hellen onnie jjang! Hwaiting onnie!😀

    • HeLLeN says:

      iya..karena filenya ilang aku jadi mals dan idenya juga melayang..
      aku ngga tau bisa lanjutin ato ngga nich…

      dan bener banget….prof kim emang cuteeeeeeee hahahahaahhahahhaa

      makasih ya ddah mau baca ff ini…
      moga2 bisa aku lanjutin🙂

  28. Anonymous says:

    onnie..knotnya blom ada yg baru yaa?aku nunggu2 loo…
    suka banget ama ff oni yg knot ini…

    • HeLLeN says:

      iya maaf, aku ngga yakin bisa lanjutin knotnya coz sekarang udah sibuk lagi..
      ini aja udah ngga sempet nulis yang baru ato baca2 knot ulang,..

  29. Kereeen bangett ff kamu nih eonnie.. Penasaran banget sama prediksi taeyeon.? Apa yg trjd sm org yg slamat dr meteor itu?

    Ak pikir 15 nya dh tamat ternyata blm..
    Penasaran nih eonnie.. Jebbal..

  30. Elicce says:

    TOP BEGETE!! Keren banget ni ff!!😀
    Aduhh, bener-bener sayang kalau ff ini nggak dilanjutin.. ayooo”, lanjut dongg~🙂

  31. Park Minhye says:

    Author~
    Kapan ini dilanjut? saya nelangsa nunggunya udah sampe lumutan eon :3

  32. Onen says:

    Please….lanjutin cerita ini.Cerita ini seru bangat…Apa setiap yg punya kuasa akhirnya mati…kerna Taeyeon ada bilang apa akan terjadi padanya…Lanjutin…

  33. Onen says:

    Anyeong???
    Apa yg berlaku di Boston?
    Bolehkan Hyoyeon terima yg Taeyeon ingin menyelidik mengenai rakan-rakannya?
    Jiyong dan yuri akan bersama?
    Adakah Yuri,Jessica,Yunho,Sunny,Jiyong,Krystal,Key,Seohyun,Minho dan Yonghwa akan mati?
    Berapa lama lg mrka hdp?
    Email apa yg dihantar Dosen Prof.kim ketika di Amerika?
    Macam mana hubungan Taeyeon dan Yonghwa?
    Yuri bolehkh menyerap kuasa Yunho,Seohyun,key dan minho yg memiliki kuasa jahat?
    Mampukah Yuri menghalang sunny yg ingin membunuh Yunho?

    (Sa nak bagi idea)
    Mcm mna klau awk buat part jiyong dan yunho brlawan?
    Part Hyoyeon,Prof.kim,&Taeyeon mencari mencari penawar spya mrka menjadi normal semula?

    • HeLLeN says:

      heyyyy…iya ini masih banyak yang belum terjawab dan aku sendiri ngga berani janji buat nerusin ff ini…
      sekarang udah sibuk makanya jadi udah ngga sempet lagi…

      tapi ini aku usahain baca ulang ff knot…moga2 bisa dapat feel lagii…

      • Onen says:

        Sa rsa onnie ini sja pertanyaan blum trjwp.Maaf yg aku jdi sok tahu…sbnrnya onnie aku jga ngefans bngt sma Yuri…ska bngat…

        Sa thu…onnie mngkn aja busy hal onnie.Tpi ambil waktu bca ff knot 2…Aku jga penulis tpi ngak di iktiraf tulis dibuku aja..Aku jga kayah kmu onnie kdg2x idea mati di tengah jalan.Tpi bca2x kembali aku akhir dpt tamatin cerita aku…
        Onnie fighting…!!!

      • HeLLeN says:

        iya klo km perhatikan tampilan blogku dan sudah baca semua ff di blog mka kamu bakal tau siapa idolaku 1# di snsd hehehehehhehe

        dan untuk knot…memang sudah susah..apalagi sekarang aku sudah sibuk kerja…
        waktu senggangku dalam 1 hari itu hanya sekitar 3 jam saja..dari jam 6 sore sampe jam 9nan coz diatas jam itu aku harus tidur biar ngga ngantuk di kantor…
        makanya aku lama ngga nulis..karena dari waktu senggangku..itu aku pake buat nyante dan main..
        makanya ff dan snsd sempat aku tinggalin karena memang susah banget aku ikutin…

        dan sekarang ini aku lagi kangen, makanya aku usahain untuk update dan luangin waktuku buat balik nulis…
        coz emang duniaku sekarang udah beda dengan yang dulu pas masih jama kuliah ato kerja yang sedikit santai…

        jadi harap maklum ya heheheheh…

  34. pureduck says:

    Aw. Reader lama nih. Tapi, gara-gara ad ‘AFF’ makanya pinda dri wordpress. orz dan bru bbrp hri inilah, ingat lagi sama nih blog. Dan, rupanya… bnyk yang enggak brubah. OTL Diharapkan kelanjutannya, nih author! ^^ Fighting❤

  35. cho salsabila says:

    sukasukasukasukasuka,,,,,,,,,
    daebakdaebakdaebakdaebak,,,,,,,,,
    kerenkerenkeren,,,,
    aku suka cerita knot ini🙂

  36. Enna says:

    Unnie….Fighting!!!unnie blng hingga chapter 20 tpi cuma l5 lanjutin dong unnie ff ini keren bangat…Maaf udah maksa unnie…Unnie udah buah readers nunggu lama…Ayo dong lanjutin gue stju apa yg ONEN nulis hanya itu persoalan blum trjawap….Paling hanya ada 5 atau 6 chapter lagi buat unnie nulis…UNnie pasti ngak tegakan ngecawain para readers setia.Pasti udah ada yg nunggu setahun,11 bulan,10 bulan,9 bulan,8 bulan,7 bulan,6 bulan,5 bulan,4 bulan,3 bulan,2 bulan,3 minggu,2 minggu,1 minggu,sejam, tetap nunggu…Masih setia menanti unnie.

    Pasti unnie udah baca knot smula pasti ideanya udah timbul lagi.Unnie lanjutin.

    Mianhae unnie udah maksa….
    ❤❤❤❤❤ lanjutin❤❤❤❤❤

  37. Enna says:

    Keren bangat……

  38. keren noona …..

    Bleh Complain gk ?

    …….

    …….

    Bleh di lanjutin gk cerita ny ?

  39. haduhh …

    Noona aku kecewa ni Sm Yunho hyung di FF KNOT ini ……

    T-T Kenapa Harus jadi jahat …….

    Moga2 Chapter Lanjutan2 ny Jadi Sadar and Baik lagi

    And Moga2 Gk jadi Meninggal T-T …… Huwaaa……..

  40. Noona….

    Semangant Dong bikin FF ini Ke lanjutan ny….

    Jgn Bikin Para Readers … Kecewa TT

    ako gk maksa kok buat cpet2 bkin FF ny , klo sibuk…

    cm klo ada waktu and smpet aku harap bisa lanjut cerita ny ^^

    Ty buat ff ny and DAEBAK buat noona….

  41. Nikita Tirta says:

    Gak ada lanjutannya lg.

  42. Anonymous says:

    ini kapan lanjutan.a aduh udah penasaran -_-

  43. jouhar says:

    mana nih kelnjutan ceritanya???
    msag dah hbis.. gantung banget..

  44. KazuMax says:

    waw kren bgt ^^.. gw copas dr prolog pe part 15 n bc smwny br ksh comment ni.. hmm, leader trsyng gw jd antagonis -_- yoona cm jd cameo, mninggal d awal crita? >< bang jj n bang junsu opso? mian, na neun cassie so brhrp author bnyk bwt ff yg da ne sarangeun idols. ni bkl da 20 chap y? cpt2 d lnjt y bu, pnasaran bgt nih.. jgn smp yunho oppa knapa2 lg.. gw brhrp sh tmn2 mrk yg dh jd korban tewas bs somehow slmt ^^ bikin mupeng dh sm keahlian mutan mrk, author jang!!

  45. Seokyualways says:

    eonnie maaf aku baru komen di sini jadi aku mau bilang FF NYA KEREN PARAH BANGET.aku merasa yuri itu kekuatannya tergantung pikirannya,itu keren banget! eonnie ssekarang 2014,udah 3 tahun,gak ada lanjutannya:(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: