HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Let It Rain

on 3 December 2011

TITLE: LET IT RAIN

CAST: Kwon Yuri – Choi Siwon – Choi Minho

GENRE: Romance – Oneshot

NOTE: Berhubung lagi suka dengan lagu Let It Rain – SNSD makanya jadi pengen bikin ceritanya, tapi karena idenya melenceng jadinya ngga sama dengan lagunya^^”

Semoga suka dengan ceritanya dan selamat membaca^^

LET IT RAIN




Selamat jalan…?!” seru pelayan cafe saat aku melangkah keluar cafe, aku menggerakkan sudut bibirku menciptakan senyum terpaksa untuk membalas ucapan si pelayan.

Begitu di luar, hembusan angin segar menerpa wajahku.

Titik-titik air sisa hujanpun ikut menyapaku.

Aku menatap sekeliling, sebersit perih kembali hinggap menyentuh hatiku.

Aku berjalan menyusuri jalan tanpa arah tujuan.

Yang jelas, aku hanya ingin berjalan…terus berjalan…melewati semua jalan penuh kenangan…kenangan tentangmu….tentang kita.

TIK!! TIK!!

Titik-titik hujan kembali berjatuhan, namun kumpulan air itu tidak mampu membuatku sadar akan kenyataan, karena sampai detik ini aku masih hidup dalam dunia khayalan…dunia harapan….dan dunia kenangan…

Hm..?!” begitu sadar, kini aku telah sampai pada sebuah gedung apartemen.

Aku tersenyum lirih, aku merasa mataku mengabur.

Airmata memenuhi mataku dan jatuh bercampur dengan hujan yang mulai deras lagi. Akhirnya aku putuskan untuk melangkah masuk, kembali ke tempat itu….

Tempat di mana menjadi sumber kenangan tentangmu.

Aku termangun kosong di depan pintu apartemenmu.

Kebodohan…

Itulah yang aku lakukan saat ini.

Datang ke tempat yang jadi sumber kesedihanku.

CEKLEK!!

Tiba-tiba saja pintu terbuka membuatku sontak terkejut.

Tapi hal yang membuatku lebih terkejut bahkan detak jantungku terasa berhenti adalah sosok yang muncul di hadapanku.

Yuri?!!” kaget sosok di hadapanku, matanya menatap tak percaya melihatku, begitupun denganku.

Aku bahkan sulit untuk bernafas karena berhadapan dengannya…Choi Siwon, pria yang sangat aku cintai.

Keadaanmu berantakan sekali? Ayo masuk!!” Ia langsung menarikku masuk.

Hangat…

Aku dapat dengan jelas merasakan hanya tangannya.

Tunggu sebentar..” katanya seraya menuju kamarnya, Siwon terlihat panik karena aku basah kuyup hingga menggigil.

Aku menyentuh keningku, kepalaku sedikit sakit..rasa sakit ini terasa nyata…jadi apa yang sedang aku alami ini juga sesuatu yang nyata??!

Aku melihat sekeliling, tak ada yang berubah dari tempat ini, semuanya masih sama seperti yang dulu, saat aku membantu Siwon menata apartemennya.

Ayo keringkan tubuhmu dan pakai ini..” suara Siwon kembali mengagetkanku, ia menghampiriku sambil tersenyum lembut.

Aku terpaku tak percaya melihat senyum dan tatapannya yang hangat…

Aku sungguh merindukan hal itu…sangat.

Kenapa?!” tanyanya heran.

Dengan ragu aku menyentuh wajahnya, ia terlihat bingung dengan apa yang aku lakukan, tapi aku tak peduli karena akupun masih bingung dengan apa yang sedang terjadi saat ini.

Oppa…?!” tanpa pikir panjang aku langsung memeluknya.

Hey..kamu..ba-sah…”protesnya tapi ia tetap membiarkanku memeluknya.

Oppa?!” Aku masih tak dapat percaya aku sedang memeluk pria ini, pria yang sangat aku cintai..pria yang selama ini membuatku meneteskan airmata.

Hm…?!” gumamnya sambil membelai rambutku yang basah.

Aku tersenyum senang..

Ya, kini aku bisa tersenyum lepas, tanpa keterpaksaan seperti yang sering aku lakukan selama ini.

Yuri..kamu sangat basah…” bisik Siwon dengan nada menggoda.

Eh…?!” spontan aku melepas pelukanku, ia tersenyum menatapku.

Aku jadi ikut basah…” katanya dengan wajah cemberut.

Maaf..” kataku tak enak.

Ini, cepat ganti baju, jangan sampai kena flu…”

Aku menerima handuk dan pakaian ganti.

Sana!!” aku menuju kamar mandi dengan ragu.

Aku takut, aku takut saat aku kembali nanti ia akan pergi.

Oppa…” panggilku ragu.

Ya?!”

Tetap di sana sampai aku selesai…!” pintaku, aku tak mau ia pergi bahkan menghilang lagi, lenyap dari hidupku.

Siwon menatapku dengan heran.

Tenang saja, aku tak ada niat untuk mengintipmu…” katanya dengan ekspresi cemberut.

Apa?!” aku terkejut dengan ucapannya, ternyata ia malah salah paham.

Aku tertawa kecil dan segera masuk untuk mengeringkan tubuhku.

Tentu saja Siwon tak akan melakukan hal seperti itu, dia pria yang baik, aku tahu itu karena itu aku menyukainya.

Ayo sini…!” panggilnya begitu aku keluar.

Ia telah menyiapkan segelas coklat hangat untukku.

Aku tersenyum haru melihat minuman kesukaanku yang ia buatkan.

Aku segera duduk di sampingnya dan bersandar manja di lengannya.

Hari ini kamu aneh sekali?” herannya.

Aku tersenyum lebar dan memeluk lengannya, aku tak ingin melepas lengan kekar ini.

Hey, ayo cepat mimum coklatnya mumpung masih hangat…” katanya.

Nanti saja, aku ingin seperti ini sebentar lagi…”kataku sambil memejamkan kedua mataku.

Harum tubuh Siwon makin mebuatku nyaman untuk bersandar.

Sungguh…aku sangat merindukan suasana ini….rasa ini…dan kehangatan ini.

Aku merasa Siwon mengubah posisinya dan bersandar lebih rapat padaku.

Hujannya makin deras…” gumam Siwon pelan.

Aku membuka mata dan melihat lurus ke depan di mana terlihat jelas hujan yang makin deras.

Tapi setelah ini, pasti akan ada pelangi dan hari cerah yang indah..iya kan Yuri?!”

Hm…” gumamku setuju.

Aku yakin di luar sana udara sangat dingin tapi dapat aku pastikan saat ini aku sedang merasakan hangat yanga sangat hangat.

Oppa…” panggilku pelan.

Aku mencintaimu…sangat….” bisikku tanpa melihatnya, pandanganku masih menatap lurus ke luar jendela. Namun dapat aku rasakan tatapan Siwon padaku.

Hm..terima kasih…” Jawabnya, aku tersenyum lebar.

Yuri-ya…”

Hm…”

Aku juga…sangat…sangat mencintaimu…”

Aku menoleh ke arahnya, Siwon tersenyum lembut dan menghampiri bibirku.

Ciuman ini…salah satu hal yang sangat aku nantikan…aku rindukan…

Tapi lebih dari itu, pernyataan bahkan aku sangat mencintai Siwon adalah hal yang sangat aku nantikan.. karena aku ingin Siwon tahu bahwa aku selalu mencintainya…

**#*#*#**

Yuri…Yuri…?!”

Hm…?”

Ayo bangun…” aku mendengar bisikan suara pria di telinggaku.

Perlahan aku kembali ke alam sadar dan membuka mataku.

Minho?!” gumamku mengenali pria yang mengguncang pelan tubuhku.

Ayo pulang…” bisiknya mengajakku.

Ternyata aku ketiduran di tempat ini, aku menggeleng pelan dan melihat jam tanganku.

Sebentar lagi….” kataku malas.

Minho menghela nafas dan duduk di hadapanku.

Dari tadi aku mencarimu, ternyata kamu ke sini lagi, kenapa handphonemu mati?!!” tanya Minho dengan nada kesal.

Aku tak menjawab, aku hanya menghela nafas berat dan menatap ke luar jendela.

Tenyata hujan telah reda bahkan di luar sana terlihat pelangi sedang terbentang indah.

Aku termangun menatap pelangi yang muncul setelah hujan deras yang berlangsung cukup lama tadi.

Rasanya aku ingin menangis tapi mungkin airmataku telah habis hingga tak ada lagi yang menetes.

Akhirnya aku malah tersenyum.

…setelah ini pasti akan ada pelangi dan hari cerah yang indah…iya kan Yuri..?!”

Tiba-tiba aku seperti mendengar suara Siwon di telinggaku.

Iya..pasti…” jawabku lirih.

Apa?!” tanya Minho yang ternyata dengar ucapanku.

Aku menggeleng sambil tersenyum pada Minho, ia menatapku dengan heran.

Aissshhh..kamu ini memang gadis yang aneh…” gumamnya dengan nada kesal, membuatku tersenyum lebar.

Aku melihat ekspresi wajah Minho berubah, ia terlihat terkejut.

Kenapa?!” tanyaku.

Yu..Yuri..kamu tersenyum..?!” tanya tak percaya, sekarang gantian aku yang heran dengan pertanyaannya.

Tentu saja, aku manusia, jadi apa anehnya kalau aku tersenyum..?” sewotku seraya meraih tasku dan beranjak bari dudukku.

Bukan begitu, sejak kapan kamu bisa tersenyum lagi?! Aku bahkan lupa kapan terakhir kamu tersenyum seperti itu…”

Aku menatap kesal pada Minho.

Tapi…memang benar, rasanya sudah lama aku tidak tersenyum seperti ini..lepas dan tanpa beban, tanpa rasa terpaksa yang kaku.

Dasar bodoh!! Ayo pulang..!!” ketusku menutupi rasa maluku atas ucapan Minho.

Hey Yuri tunggu !!” Ia segera menyusulku.

Dasar bocah, panggil aku noona, aku lebih tua darimu!!” omelku seraya menjitak kepalanya.

Tidak akan!!” katanya seraya berjalan mendahuluiku keluar cafe.

Selamat jalan…!” seru pelayan cafe mengantarkan kepergian kami.

Aku tersenyum ramah ke arah pelayan dan keluar cafe dengan perasaan nyaman.

Ya..rasa nyaman….tenang dan…lega.

Aku tak mengerti kenapa tiba-tiba bisa merasakan hal ini.

Entah karena hari ini aku bisa lihat pelangi…

Entah karena hari ini aku bisa tiba-tiba ternyum dengan lepas….

Entah karena hari ini aku telah bermimpi bertemu dengan Siwon, pria yang sangat aku cintai…

Atau karena hari ini adalah peringatan hari jadi kami yang ke 2 sekaligus peringatan 1 tahun kematian Siwon, dimana hari ini akhirnya aku bisa rela melepaskan kepergiannya…

Aku tak tahu pasti dan akupun tak berniat untuk mencari tahu penyebab rasa nyaman ini.

Aku menoleh ke arah cafe kenangan kami, di mana di sana adalah tempat favorit kami untuk berkencan.

Aku bersenyum kecil dan kembali melihat ke arah pelangi.

Hari cerah yang indah…pasti akan datang..aku pastikan itu oppa…”bisikku pada pelangi di hadapanku.

Cinta yang aku rasakan ini akan aku jadikan kenangan indah dalam hidupku.

Dan aku pastikan selamanya tak akan menyesal telah mengenal dan mencintai seorang Choi Siwon.

Hey Yuri, ayo cepat, jangan seperti orang gila yang tersenyum bodoh pada pelangi yang….”

PLETAKKK!!!

Dengan emosi aku kembali menjitak Minho yang tiba-tiba muncul di hadapanku.

Aku heran kenapa Siwon oppa bisa punya adik yang menyebalkan sepertimu..kalian pasti bukan saudara kandung!!” ketusku lalu berjalan mendahuluinya lagi.

Hey Yuri tunggu!!” panggilnya sambil berlari menyusulku.

Panggil aku noona..!!” bentakku makin kesal.

Tidak akan, aku tidak suka ada jarak dengan orang yang aku suka…” gerutuknya.

Apa?!” tanyaku, yang tak mendengar jelas ucapan Minho.

TIDAK AKAN!!” ulangnya dengan lantang sambil memasang ekspresi dingin.

Kalian benar-benar tidak mirip..” gerutuku.

Siapa peduli…” cueknya.

Kalau begitu menjauhlah..jangan bikin aku selalu emosi..”

YAH..kalau bukan Siwon hyung yang suruh, aku juga tidak mau dekat-dekat dengan gadis yang bisa tidur berjam-jam di tempat umum seperti tadi…payah…!!”ledeknya dengan nada dingin.

Aku hanya menghela nafas pasrah, percuma berdebat dengan dia, tak akan ada akhirnya.

Dapat aku lihat senyum kemenangan yang tersungging tipis di bibir Minho.

Akhirnya aku memilih diam dan berjalan di sampingnya.

Walaupun Minho sering bersikap menyebalkan tapi aku harus tetap berterima kasih padanya karena ia selalu menjagaku di saat-saat rapuhku. Dia adik kecil yang manis walau sering menyebalkan.

Dan seperti yang Siwon minta padanya, jadi sekarang akupun harus melakukan hal yang sama, melewati masa ini dan membuatnya menjadi sesuatu yang cerah dan indah.

=The End=


60 responses to “Let It Rain

  1. Zizi says:

    Unnie.. Ffnya sad, tpi happyending kerendeh=D amm tpi kok kyk gantung ya onnie? Jdi pngn tau klanjtan MinYul=) hehehe. Terus brekspresi yaa🙂

    • HeLLeN says:

      emang sengaja kayak gitu…
      intinya udah tersampai tentang yuri yang ingin bangkit dari masa lalunya aja..
      dan di situ emang si minho diem2 suka yul tapi yul hanya anggap minho sebagai adeknya aja..^^

      makasih ya masih mau main ke sini^^

  2. Christine says:

    Iya lanjutin donk chingu,masih pnasaran ne hehehe

  3. LarazSONE says:

    Prok..prok..prok..
    Specheles baca ni cerita..
    Cerita sedih tapi ada kocaknya..
    Untung minho ga jadi jadian sama yul, yul cuma bwt wonppa, minhonya bwt aq aja #plak!
    Lupakan~
    onnie udah pernah kepikiran buat bikin pairing minseo alias minho seohyun? Kalo iya aq nunggu lho..
    Hehehe
    #lupakan jg~

    • HeLLeN says:

      laraz annyeong…seneng banget bisa ketemu di sini lagi^^
      maksih masih mau masuk sini^^

      hm..???
      pairing baru kah??
      apa ada momentnya ato karena kamu suka??
      belum pernah kepikir sich..
      tapi boleh juga tu idenya ahahahha

      klo ada ide nanti aku buatin^^

  4. real_sone03 says:

    huuueee ga rela minyul

    so minppa milik ku
    #dihajar

    wkwkwkwkwkwkwk

    happy ending euy

  5. syavirasone says:

    wooooo terharu bacanya, aku kira itu bukan mimpi -.-
    rameee… udh lama ga baca ff onnie =)

  6. mahesa says:

    seperti biasa..ini adalah cerita yang bagus noona..i like it.. ^^

  7. Ayoekk Fithree says:

    ga adha moment minyul’a…
    Huuaaa,,

  8. an.wook says:

    daebak chingu!!
    Sukaaa

  9. leeyaaaa says:

    lah? Haha..jd siwon ny itu udah mati gtu ya unnie?
    Ak tadinya ga ngerti, tp abis dibaca ulang jd ngerti *dodol
    minyul minyul..suka lah😀

  10. noona says:

    lanjutkan chingu… ^^

  11. fdy says:

    oh jd siwon oppa sdh meniggal yah disni onnie
    bagus ffnya onnie, aku terharu sm yuri dan minho
    akhirnya yuri onnie bs rekain siwon opppa
    dan minho bs teteap jagain yuri onnie

    ah senangnya~~~

  12. destyworld says:

    Halo hellen unnie, masih inget aku? Lol. Ceritanya bagus loh🙂 sedih tp ada comedynya dikit hihi. Minho gak jadian kan sama Yul? Haha good, Minho jadinya sama Krystal aja *eh
    aku sukanya kalo MinYul itu jadi adek-kakak. Mereka sangat cocok dan nyaman satu sama lain hohoho.
    Aku tunggu next ff unnie ya, keep writing! Hwaiting!😄

    • HeLLeN says:

      hi apa kabar…
      akhirnya teman lama ada yang main ke sini lagi hehehhehe
      iya aku setuju..minyul mending jadi adek kakak aja heheheh
      maksih ya masih mau mampir ke sini…

  13. khfflovers says:

    sooo sweeeeeet..
    daebak critanyaa….

    semngat! lnjut! :3

  14. elanahwang says:

    Onnie….aku muncul kembali dengan username yang beda. hehehehe….baru baca lagi cerita Onnie…. Bagus Onn….hmmm,,, ternyata Siwon meninggal….On kenapa si Yuri slalu dijodhin sama Minho???? Huhuhu….maunya Yuri sama yang lebih tua…hhehehe

  15. So one! says:

    Haha. . bagus ceritanya. ^_^

  16. Dindha Sica says:

    so sweet >,<
    daebakk deh unn ^^

  17. rarasa7x says:

    annyeong ^^
    Salam kenal !!
    Aq suka ceritanya chingu, jadikan sequel dong !!
    Pasti bagus !!
    Terus berkarya ya chingu !!😀

  18. SooOppa says:

    bagus! di akhir2 baca cerita ini kengiang2 sendiri lagu Let It Rain. hehehe

  19. ekha lee sun hi says:

    uugghhh,,kereeeennnnnnnnnn chinguuuuu
    xixixixi aq sukkaaa,,,duwhh aq ni pdahal minyull shipper,,tapi liat yulwonn q jadi senyum gaje juga ngebacanya,,haha

    • HeLLeN says:

      makasih ya…
      seneng banget kamu suka dengan hasilnya..
      di sini sengaja nyelipin si minho heheheheh
      waloppun mereka ngga aku pair-in hehhehe

      klo suka dengan YulWon, baca juga FF MAYBE..YES?!
      itu series-romance

  20. kwonkyuri says:

    eonni ff nya daebak ! Walaupun singkat tapi bisa bikin nangis :’)
    Sequel nya dong! Hehe

    Oh ya lupa ngenalin diri. Aku reader baru eonni ^^
    Aku suka banget ff ff eonni soalnya kata katanya bagus banget
    Terus bikin ff ya eon dan pastinya harus ada Yul . Hehe

    • HeLLeN says:

      makasih udah mau baca cerita ini..
      berhubung aku buat ini karena suka lagu let it rain makanya aku buat ngikutin alurnya..

      klo sekuel…aku ngga bisa janji coz idenya ngga kepikiran ke sekuel🙂

      dan makasih klo suka dengan hasil buatanku…
      aku bisa berkembang juga karena punya reader2 yang setia kayak kalian..
      so klo suka..jangan malu dan jangan bosan muncul untuk kasih saran dan kritik ya…
      coz komen kalian tu vitamin buat aku🙂

      dan klo Yuri..jangan kuatir, dia itu salah satu sumber inspirasiku so dia pasti eksis di blog ini🙂

  21. Hmmm…
    Ternyata Siwon udah meninggal yah?? *manggut2*
    Mimpi-nya Yuri seh manis banget tapi ntah kenapa nyesek banget bacanya…
    Emang susah yah kalo ngelupain seseorang yang di sukain itu…

    Eeeeeh…
    Itu scene MinYul nyempil dikiiiit… Hahahahaha
    Lucu…
    Kesannya mereka kayak adik kakak gitu…
    Tapi punya perasaan.. LoL XDD

    Keren Onn…
    Berasa bener dah ceritanya…

    Ok, Cari cerita lain… #wussssssh

    • HeLLeN says:

      Yup..bener banget kata2mu…susah buat ngelupain..hahahahha
      ceritanya sendiri ngga terlalu sad dan happy..juga aku bikin simpel..
      makasih klo kamu bisa nikmatin🙂

      aku nyempilin minho coz dia sati marga dengan siwon dan kebetulan dia juga sering di pairin dengan Yul hehehhe

  22. Audira A S says:

    YulWon TT_TT kenapa mesti terpisah eonnn >.< aku shippers mereka bangett, tapi gak apa deh.. asal jadinya MinYul :3

  23. yuuripico says:

    bru baca,, huaaaaaaaaaa.. chingu ini ada sequelnya?? hoho pengen tw lanjutan minyulnya.. #udh telat baca cerewet pula.. hadahhh

  24. cho salsabila says:

    cerita nya malah buat aku pengen nangis;(,,,
    hehehehe abis tersentuh banget

  25. Unnie… Ff nya sad,tapi seru kok keren…
    Unnie… Bikin FF YulWon lagi donk…
    Please…

  26. Anonymous says:

    Wuah… Daebak >_<, 60 jempol buat Eonnie,,,
    Tapi buatin sequel donk Eon, gantung nih… Buat biar MinYul bersatu… Hehe..
    Salam New Readers….

  27. Angeline says:

    Bagus eon.. Ffnya..

  28. hani"thahyun kim says:

    Jadi siwon itu udah meninggal,, dikirain yuri itu putus S̤̥̈̊ǎ̜̣̍М̣̣̥̇̊ɑ̤̥̈̊ siwon..terus masih kebayang” wajah siwon..ternyata siwon udah meninggal..

  29. sunshinegun says:

    lalalalalalalalalalala*berisik!*eh?#apaansih

  30. soneimagination77 says:

    akhirnya sad atau happy ya? aku jadi bingung nentuinnya eonni

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: