HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Say Yes

on 22 December 2011

TITLE: SAY YES

CAST: YURI – JESSICA

OTHERS: TAEYEON – SOOYOUNG

GENRE: YURI – COMEDY – ONESHOT



Sica, kamu dapat scandal baru tuch…” seru Sooyoung yang sedang asyik browsing internet.

Jessica hanya melirik malas tanpa komentar, pasti tentang dirinya dan Taecyeon. Dengan enggan Jessica beranjak dari tempat tidurnya.

Ahh Yuri juga kena…!!” celetuk Sooyoung dengan nada tinggi.

Jangan bilang kalau yang Yuri suka itu si Choi Minho..” gumam Sooyoung yang makin asyik membaca rumor yang beredar.

Jessica mendengus dan pergi dari kamar mereka.

Apa benar orang yang disuka Yuri itu si Minho??

Belakangan ini Jessica memang mendengar bahwa Yuri sedang jatuh cinta…

Tapi ia tak tahu siapa orang yang sedang Yuri sukai….

Di mana Yuri?!

Cuma itu yang sedang terlintas di benak Jessica saat ini…

Ia ingin sekali melihat sosok Yuri…

Ya tentu saja karena ia memang menyukai Kwon Yuri.

Ok, Jessica memang menyukai semua temannya dalam grup mereka tapi untuk seorang Kwon Yuri, rasa suka Jessica berbeda.

Sayang, ia selalu menyimpan rapat-rapat rasa suka ini.

Jessica menuju ke kamar Yuri dan Yoona tapi di sana ternyata tak ada siapapun.

Jessica penasaran dengan komentar Yuri tentang rumornya dengan Taecyeon.

Sebesit harapan ingin Yuri cemburu akan rumor itu, tapi…mungkin itu hanya harapan kosong yang dikhayalkan oleh Jessica.

Ok, aku serius…!” langkah Jessica terhenti saat melewati kamar Taeyeon dan Sunny, di dalam terdengar suara Yuri, orang yang sedang ia cari.

Senyum Jessica mengembang, ia mendekati pintu dan hendak masuk begitu saja tapi….

Saranghae….!!!” suara lantang Yuri mengurungkan niat Jessica untuk masuk.

Aku sangat menyukaimu..sangat!!” Yuri mengulang ucapannya.

Hey Kwon Yuri…kau…”

Katakan ya…!!” pinta Yuri cepat memotong ucapan Taeyeon.

Jessica membatu mendengar suara Taeyeon dan Yuri di dalam sana.

Yuri ternyata menyukai Taeyeon, Kim Taeyeon si pendek yang mesum itu…?!!

Dunia Jessica serasa kiamat seketika, dengan cepat Jessica melangkah mundur dan pergi dari sana, ia tak ingin dengar apapun tentang Yuri dan Taeyeon.

*@**@**@*

Sica…Sica…?!!” terdengar panggilan Yuri, Jessica tak menjawab, ia menarik nafas dalam-dalam berusaha menyimpan rasa sakit hatinya.

Sica..aku ingin katakan sesuatu…” Yuri terlihat sangat ceria, dia langsung merangkul pundak Jessica yang sedang menyendiri di balkon.

Sica….?!”

Hm…” gumam Jessica dingin.

Aku ingin katakan sebuah rahasia padamu..” bisik Yuri di telingga Jessica hingga gadis itu dapat merasakan nafas lembut Yuri di telingganya.

Jessica menghela nafas berat.

Yuri pasti ingin menceritakan tentang Taeyeon padanya…

Dasar Kwon Yuri bodoh, sama sekali tak peka…!!

Sekarang ia malah mau menceritakan tentang orang yang ia suka…

Jessica melepas rangkulan Yuri dari pundaknya..

Ia tak ingin dengar apapun tentang Yuri dan Taeyeon.

Sica?!!” suara Yuri berubah kecewa melihat reaksi dingin Jessica terhadapnya.

Aku sedang malas dengar apapun, aku lelah dan mengantuk…”

Hm…ok..” Yuri benar-benar kecewa.

Jessica jadi tak tega.

Ok ada apa?!” tanya Jessica dengan ekspresi datar. Ia berusaha menguatkan hatinya.

Senyum Yuri kembali mengembang..

Saranghae….aku sangat menyukai…sangat!!”

Mata Jessica terbelalak kaget.

Bukankah ini ucapannya pada Taeyeon?!!

Apa mau jadi Sica-ku?!”

Kini kening Jessica menyengit.

Dasar Kwon Yuri the player…!!!

Sica..katakan sesuatu, jangan hanya dia…” pinta Yuri tak sabar.

Yul…”

Ya?!”

PLAKKKK!!!!!
“DASAR KWON YURI BODOH!! SETELAH KE TAEYEON LALU KE AKU, LALU SETELAH INI KAMU MAU BILANG KE SIAPA LAGI?!!”

Heh..mak-sud-nya?!” Yuri terlihat bingung.

Jessica mendengus kesal melihat ekspresi bodoh Yuri.

Yuri berusaha mencerna ucapan Jessica dan perlahan senyumnya muncul.

Ternyata Jessica telah mendengar saat ia latihan pernyataannya bersama Taeyeon tadi.

Senyum Yuri makin membuat emosi Jessica meluap kesal.

Yah Kwon Yuri, jangan karena aku menyukaimu, makanya kamu bisa seenak…eng!!!” bibir Jessica langsung dikunci oleh bibir Yuri membuat Jessica terbelalak kaget.

Yuri melepas ciumannya dengan wajah penuh kemenangan.

Sica, kamu cukup katakan ya…tak perlu pakai tamparan dan omelan…” tawa Yuri sambil mengacak lembut poni Jessica.

Yang aku suka itu Jung Jessica bukan Kim Taeyeon si mesum itu…aku tadi hanya latihan karena takut gugup…jadi ayo katakan ya?!” pinta Yuri penuh harap karena walaupun ia juga tahu bahwa Jessicapun menyukainya tapi ia tetap takut ditolak.

Yul..kau…”

Aku bisa pastikan Taeyeon bukan tipeku, diantara kami tidak ada apapun..!!” Yuri mempertegas ucapannya, ia tak mau Jessica terus salah paham.

Kalau kau masih tidak percaya ayo tanyakan sendiri ke Taeyeon dia pasti…eng!!” kini gantian Jessica yang membungkam bibir Yuri dengan ciumannya.

Ini artinya apa?!” tanya Yuri saat melepas ciuman mereka.

Yes..!!!” bisik Jessica lalu kembali menarik Yuri untuk melanjutkan ciuman mereka.

Menyebalkan…Fanyyyy…!!” ratap Taeyeon yang tanpa Yuri dan Jessica sadari dari tadi sedang mengintip mereka.

Apanya?!” dari belakang terdengar suara Sooyoung.

YAH KAU?!!” kaget Taeyeon.

AHH Dasar leader mesum, masa teman sendiri diintip..?!” gerutu Sooyounng.

Taeyeon melirik kesal karena mata Sooyoung sendiri sedang fokus pada Yuri dan Jessica yang berada di balkon.

Sana minggir!!” Taeyeon beranjak pergi.

Mau ke mana?!” tanya Sooyoung.

Cari Fany dan awas…JANGAN NGINTIP!!”ancam Taeyeon langsung menuju ke kamar Tiffany.

Jiaaahhh ngga minat!!!” balas Sooyoung seraya kembali mengintip Yuri dann Jessica.

Lumayan buat nambah koleksi…!!” kikik Sooyoung yang kini merekam adegan Yulsic dengan ekspresi mesumnya.

Taeny..tunggu giliran kalian hahahahhaha…!” tawa devil Sooyoung membahana.

=The End=

Reader…buat para facebookers like page HellensFanfics ya…

Thanks be4^^


48 responses to “Say Yes

  1. yulsic4ever says:

    YULSIC SO Romantic..
    I read their Fanfic ..
    my feel like in Acrobatic…
    Dont Munafic…
    we loveYULSIC….

    Bagus bgt Author walaupun NCnya dikit tp menggetarkan prahara hati ni…
    Tiffany Kemana ya?? apa lg sibux sama drama musicalnya???
    Tunggu ya Kelanjutannya…

    • HeLLeN says:

      makasih klo suka dengan hasilnya hehehehhe
      seneng banget yang baca bisa ngerasain ‘something’nya….

      ok klo ada ide pasti aku buatin lagi..
      dan makasih coz mau ninggalin jejak komen di sini^^

  2. yulsicshipper says:

    aduh sica umma slai paham mlulu ah,,yul appa kan cinta mati ma umma…

    Taeng nyari ppani pasti mau minta sesuatu,dasar byuntae hehehe….
    Thor critax pd bgus”, sring” d update ya,trutama royal family of snsd…

  3. El_datang says:

    ff ringan… dan manis… suka deh… baca sama denger lagu say yes!! hahahaa.. pendek yang mesum.. miris banget dengernya.. dasar taeyeon.. haahhaaa…..
    lanjuutt..🙂 dan semangat!!

    • HeLLeN says:

      iya idenya juga gara2 lagu say yes…
      dan berhubung yulsicku lagi kumat makanya jadilah seperti ini..

      hehehhehe agak kejam sich ke taeng..
      entar aku minta maaf pake FF dech hehehehhe

      makasih ya dah mau baca dan komen^^

  4. akmal says:

    Baguuuuussssss bikin lagi donk. yang pas kejadian baru baru ini si tiff mau adegan ciuman acara theaternyaa

  5. cacu says:

    Ff’y bagus….dah lama ga bca one shoot yg sweet kaya gini…say yes jung sooyeon…hahaha…kesian amat sih taeng…si leader mesum…ngena bgt…ㅋㅋㅋ

  6. igerible says:

    wkwkwk… Ngakak pas sica malah nampar yul😀

  7. Awawaw
    so sweet yaaa YulSic
    hellen eonnie emg daebakk dah kli buat FF YuRi
    yg bkin ngakak it kta2 ini nih ‘Kim Taeyeon si pendek mesum’
    LOL! Nusuk eon😄

  8. unnie-ah selalu bisa bkin aku melt sm karakternya Yul. jiaah sica itu emang pereu bgt ya, naif trs pencemburu kekeke~~
    Next Taeny dong unn, trs YoonHyun (aku YoonHyun shipper bgt! :P)

    daebaklah~~

    • HeLLeN says:

      iya nanti aku coba buat yoonhyun ato taeny..
      tapi ngga bisa janji ya..
      coz aku aja yang pengen bikin Taeri selalu gagal gara2 virus yulsicku yang kelewat parah ni hehehhehe

      yoonhyun momentnya banyak g ya??
      entar aku coba cari referensi dulu ya..

      • byk unn yg di MAMA kmrn trs yg konser di Singapur peluk2an mulu. Jebal yaa unniiii bikinin *kedipkedip*

        emang nih virus yulsic unni udah parah bgt sampe nularin ke aku lho hahaha😀

      • HeLLeN says:

        ok aku usahain ya…
        hahhaha ya sekalian sebarin ke kalian juga..
        tapi sekarang pengen bikin yang normal dulu coz kasihan temen2 yang ngga suka tema yuri^^

        jadi sabar dulu ya^^

  9. Fheena says:

    Haduh Tae selalu nyempil dhubungan yulsic yah….

    Pendek*liat tae*tp rmantis ffnya..
    q mw elus2 punggung tae dulu ksihan dblang si pendek mesum ma yul#plak..

    Dtnggu ff lainnya FIGHTING !!!!!!

  10. Kungttadadak says:

    Wahaha sica emosian bgt sih hahaha… Yulsic br jadian udh 3 kali kisseu…. Lanjut bikin ff yulsic yah,eonni! Fighting! Update ff yulsic nya secepatnya lagi ya kkk /plak. Intinya ini ff bagus dan fighting!!!! ^^

    • HeLLeN says:

      IDmu lucu..^^

      makasih ya udha suka…
      klo ada ide pasti aku buatin lagi..

      tapi sementara ini pengen buat ff yang normal dulu coz kasihan temen2 yang ngga suka genre yuri^^

  11. cornissone says:

    huahahaha….
    sooyoung penyakitnya kumat tuh simpat koleksi aneh…
    *curi vidio yg direkam soo onnie….. kekekeke

  12. khfflovers says:

    pendek yang mesum–>hmm*angguk2 stuju
    wakakak

    aih.. ati2 soo kl ngrekam ntar kl kesebar jadinya kyk a**** dan l***
    wakakak
    tp yg ini malah disorakin yulsic shipper sedunia
    wakak

    lnjut! smngat!:3

    • HeLLeN says:

      iya sebenarnya ini konsepnya drabble tapi aku emang ngga bisa bikin yang pendek2 banget makanya jadinya oneshoot yang super nanggung hahahhaha

      makasi dah mau baca dan komen ya^^

  13. siLent_Reader says:

    aaaaaaaa sweetlah onn🙂
    YulSic emang pasangan penuh dengan kesalah pahaman .
    hahahaha

  14. retarol says:

    Widih sicanya pke acara nampar,,,,wkwkwkw

    makanya buk sebelum dgr semuanya jgn lsg pergi, kan jd slh paham,,,,wkwkwkwkwk

    tapi waow lama bgt tuh kissingnya,,,,wuahahaha

    soo videonya kirim ke aku ya,, bwt koleksi video kissing YulSic dan TaeNy,,,,wuahahahaha

    semangat eon

  15. MonLiem20 says:

    keren amat……
    salam kenal! silent reader nih….. (biasa, reader nyebelin dan sok akrab) sorry… (memang aku nyebelin nih dari dulu)
    yulsic romantis sekali… seperti 2 bagian yg tidak akan terpisahkan selamanya…..
    taeny mau ngapain disana? (ikir yg aneh-aneh)
    kalau soo udah rekam semua yulsic, taeny, yoonhyun, dan hyosun,
    nanti sama mereka pasti si soo direkam sama seorang laki-laki… #plak! ditampar guardian, knight, sage, dan sooyoungster
    mau liat rekamannya…… (sorry kalau salah ngomong, masih kecil)

    • HeLLeN says:

      hhahhahahaha..suka yulsic juga ya??
      ngga pa2 nyante aja…

      wah…makasih makasih makasih..
      akhirnya mau jadi good reader…

      moga2 ideku tentang yulsic datang lagi biar bisa bikin ff mereka lagi..
      sekarang lagi susah nich..
      virus yulsicku lagi kadar normal makanya agak susah bikin ff mereka hehehhee

  16. hahaha… >< lucu bgt eonni ceritanya…
    kalo bisa lanjut yg taeny tuh.. wkwkwk~

  17. yuuripico says:

    si pendek mesum itu,, ya Allah ngakak baca itu, ksiann si taeng.. wkwkwk sooyoung jga trnyata sma kya taeyeon😮.. yulsic kerennn😀

  18. cho salsabila says:

    Wahhhhhhhh so sweet🙂
    tapi aku agak kurang ngeh sama cerita yang bergenre yuri,,, soalnya ngerasa gimana gitu🙂 tapi aku tetep suka malah suka banget cerita yang berasal dari eonni,, daebak eonn:)

  19. short but so sweet🙂
    Author nih jago bgt ya bikin ff yulsic yg sweet sweet..

  20. kwon jess says:

    Aku suka aku suka#ala Dora

  21. aku suka hahaha,,,, dengan kelakuan soo hahahah

  22. priska says:

    haha..
    sica salah paham sama yultae..
    sempet ditampar pula..
    ksian yuri-ku..
    hehe…
    akhirnya happy ending deh..

  23. asriniyulia says:

    Sooyoung pinter banget hahaha :v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: