HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

You’re My Curse

on 3 January 2012

TITLE: YOU’RE MY CURSE

CAST: YOONA – YURI

GENRE: YURI – ONESHOOT

NOTE: Sebaiknya baca dulu I’m Not Lesbian But.. dan Letter For You

Karena ini merupakan kelanjutan dari kedua cerita tersebut..

so happy reading^^



Di dunia ini tak ada kisah yang berakhir bahagia atau biasa dikatakan ‘happy ending’.

Itu hanya ada dalam kisah buatan manusia. Di kehidupan nyata aku percaya, happy ending hanyalah sebuah omong kosong belaka.

*@*@*@*

Terjebak karena menyukaimu, itu membuatku harus menjadi pembohong yang pandai berakting.

Berakting agar kau tak sadar akan rasa cintaku ini.

Takdir..

Dia yang mempertemukan kita.

Saat itu…saat pertama kali aku bertemu denganmu…

Aku rasa kau sama sekali tak melihat ke arahku bahkan mungkin kau tak sadar akan kehadiranku.

Akupun tak pernah berfikir akan terkena kutukan ini…

Kutukan yang aku istilahkan karena menyukaimu..

Menyukaimu lebih dari seorang teman.

Aku sadar, menyukaimu adalah sebuah dosa…

Tertahan dan terjebak dalam kutukan rasa cinta ini adalah dosa…

Tapi aku rasa inilah takdirku…apa aku salah?!

Berakting….menjauh…bersikap tak peduli…hingga mencari peralihan..

Semua sudah aku lakukan..

Tapi aku tetap terjebak…di sini…dalam kutukan ini!!

Terkadang aku tak peduli…

Terkadang aku dapat mengendalikan pikiran dan hatiku..

Terkadang aku nikmati…

Tapi terkadang aku sangat tersiksa karena rasa suka ini…

Sampai akhirnya aku berada dalam titik ini..

Aku sampai pada batas pertahananku..

Dan aku rasa, pengungkapanku saat itu merupakan bagian dari takdirku atas kutukan ini..

Saat aku rapuh dan goyah..

Aku mencoba sesuatu yang selama ini aku benci.

Merokok dan minum alkohol.

Apa kau masih ingat..

Bahwa aku benci asap..rokok dan perokok..

Tapi kini aku malah menjadi sesuatu yang sangat aku benci!!

Takdir dan kutukan ini memang sangat menyebalkan…

Di saat aku sedang menikmati peralihan agar dapat melupakanmu sejenak…

Di saat tak tepat itu kamu malah hadir menghubungiku.

Dan sialnya, akhirnya dengan mudahnya aku dapat mengungkapkan semua rahasia hatiku, rasa cinta yang aku anggap sebagai kutukan bagiku.

Hm..takdir ini sangat rumit…

Di satu sisi aku lega akhirnya semuanya terungkap walaupun aku sendiri tak begitu ingat dengan ucapanku saat itu, karena aku dalam kondisi setengah mabuk.

Di sisi lain, aku merasa bersalah karena telah mengungkapkan segalanya.

Mengungkapkan rasa sukaku yang selama ini aku simpan.

Sampai detik ini aku tak bisa bayangkan apa yang akan terjadi pada persahabatan kita nanti..

Tapi aku rasa untuk takdirku ini…

Tidak ada kisah happy ending…

Cinta ini hanyalah cinta satu arah…

Cinta ini hanyalah cinta yang salah…

Sangat bodoh dan terlalu berkhayal untuk berfikir kau juga menyukaiku…

Ini harus diakhiri…

Karena kisah ini semakin melelahkan dan menyakitkan…

Aku ingin lepas dari kutukan ini..

Walaupun berbagai cara sudah aku lakukan…

Bersikap biasa dan merasa semua baik-baik saja setelah pengungkapan itu, sungguh sangat melelahkan…

Aku harus berakting lebih ekstra agar kau tak melihat aku masih berada dititik kehancuran dan masih terbelenggu oleh kutukan ini…

Aku harus lakukan sesuatu atas kutukan ini…

Apa aku harus benar-benar pergi…??!!
Aku ingin tinggal…aku ingin tetap melihatmu..

Tapi itu hanya akan membuat kutukan ini semakin kuat dan membelengguku…

Yul..tolong katakan sesuatu…

Tolong bantu aku lepas dari kutukan ini…

Mengikutimu dengan bersikap biasa-biasa saja, membuatku bingung…

Kalau memang di kisah ini tak akan ada ‘happy ending’..

Ayo kita buat ‘sad ending’..

Tapi tolong katakan sesuatu tentang kutukanku ini…

Yul…You’re my curse…

So please…help me..

Tell me something…

Before I leave it all…

=The End =

Baca Part akhirnya di FF SEASON CHANGE


31 responses to “You’re My Curse

  1. Am i first?
    Awawaw x3
    hellen eonnie balik with YoonYul wkwkwkwk
    YulSic dong eonn…rda2 gmn klo appa(yul) ma anak(Yoong) dipair😛
    tp…nice FF^^
    poor yoong T^T

    • HeLLeN says:

      iya kemarin ada yang req makanya aku lanjutin aja yang ini^^

      hahahha dasar fans ROLF jadinya kebawa sampe sini heheh

      maksih dah mau baca ya…

  2. kwonjisung11 says:

    Hmmmm annyeong
    Nice ff unnie ^^
    ceritanya nyentuh  banget😦
    Kasian yoona u,u
    Yoona ayoo sini sama aku aja * loh ? Plak plak abaikan
    Oiya aku reader baru disini *bow*
    hehehe

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal^^
      makasih ya mau main ke sini dan baca tulisanku…

      ayo baca juga cerita lainnya dan jangan lupa tinggalin komentar tiap abis baca ya^^

  3. igerible says:

    kasian YoonAnya, cintanya terbelenggu sama takdir😦

  4. taetae_fun says:

    kasian yong,,,
    takdir g’ bsa dtolak,dia jdi sengsara..

  5. Stulang Laut says:

    a very cool blog
    terima kasih

  6. Park Min Hye says:

    Eon…….
    kok cuma segini?

  7. khfflovers says:

    kesian kesian kesian
    yoong galau total

    lanjut! smngat! :3

  8. So one! says:

    Pengen liat lanjutannya. .😦

  9. maifate says:

    Angst banget, harusnya tambahin lg dong😀

  10. YoonAddict says:

    Sebelum.a aku minta maaf yah eon,, tp aku rasa alur.a kurang berkembang, selalu mengisahkan yoong, yul.a ngga ada. Tapi salut sma eonnie yg uda bikin ff ini🙂
    Fighting ^^

    • HeLLeN says:

      hahahha…
      gimana ya…
      ini sebenarnya curhat dari kisah nyata dan hanya tau dari satu posisi aja yaitu si karakter yoon, makanya sampe di cerita ini juga ngga ada kisah dari sidenya yul…harap maklum hehehhehe

      jujur klo kisah nyata, aku ngga berani ngarang seenaknya beda dengan yang bener2 fiksi hasil imajinasiku..
      itu bisa aku buat seenaknya🙂

      makasih banget buat masukannya…
      dan sampai detik ini..
      aku ngga berani bikin Yul sidenya hahahahahahha

  11. MonLiem20 says:

    ceritanya…. sad banget…..
    Yoong gak bakal meninggal kan?
    dia kan suka minum alkohol dan merokok… nanti sama SeoBaby diceramahin panjang lebar lagi…. kan gak enak kalau senasib sama GaemGyu….
    semoga Yoongie gak ‘mati’…
    bagus onnie, tapi sad ending….

    • HeLLeN says:

      ngga kok…
      sebenarnya ada sekuelnya..tapi dah males nulis…
      yup ini emang sad story dan basic true story makanya mending ngga dilanjutkan hahaha

      makaasih dah mau baca ya🙂

  12. Miss New New says:

    Yg namanya perasaan, susah di takar, susah di atur so stop punishing yourself, gak guna jeung 🙂

    Perasaan tulus yg datang dari hati itu sangat berharga loh. Cherish it. *sebenernya mau ngomong apa sih?

    Eh sebentar, apakah yoona-yuri ini sepasang abege?? Atau young adult-lah
    Kalo iya, well.. Bukannya wajar2 aja ya memiliki perasaan seperti itu? (tanya deh ke psikolog)
    Kan memang masa2nya cari jati diri and stuffs.

    Maaf kalo komennya agak ngawur atau gak tepat. Aku lagi nge-blank hehe n~n

    Ah everything’s gonna be alright-lah. Eventually🙂

    Salam buat “Yoona-ah”. Keep on moving Sist!

    • HeLLeN says:

      hahahahha makasih banget buat komenmu, menarik lho…
      dan benar,,,keep on moving tu yang paling penting hahahahha

      makasih banget udah mau baca dan kasih masukan🙂

  13. Flawless shipper says:

    Dikit banget len T.T si Yul-nya kemana daah hadeuuuuhh kesian bener si yoona. Hellen lanjutin napa. Masa Yul, kabur gtu aja? Yul g suka ma yoona gtu apa gmna?? Lanjutinnnnn suka bgt ma kisahnya hehehehe

    • HeLLeN says:

      ini true story, ada sich lanjutannya tapi ngga pengen bikin lanjutannya sad story sich hahahahahaha
      ini emang dikit banget coz cuma dari yoona side aja…
      coz aku ngga tau sisinya yul🙂
      makasih udah mau baca dan komen ya🙂

  14. yuuripico says:

    mari kta meninggalkan jejak d sni,😀

  15. new says:

    Aku suka ketiga alur ceritanya, dan tentu isi ceritanya. N thx utk dibuatnya cerita ini, yg ntah knpa isinya sprti mnceritakn diriku sndiri yg aku sndiri tdk mngerti dgn perasaan ini.

Leave a Reply

