HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

AHS Fantasy 1 [Beginning]

on 16 January 2012

TITLE: BEGINNING

CAST: SNSD – SUPER JUNIOR – JYJ

OTHERS: WONDER GIRL – BIGBANG

GENRE: COMEDY – FRIENDSHIP

NOTE: Ini adalah re-upload fanfic pertamaku, karena link di blog lamaku rusak.

Cerita ini ngga jelas dan aneh..jadi buat yang baca harap maklum karena ini karya pertamaku^^

Ini adalah cerita tentang kehidupan di Asal High School (A.H.S) yang berada di negara Republik Mimpi tepatnya di pulau Java sebelah pulau Jeju baratnya Kota Malang….timurnya Kota Jogja selatannya pulau Bali dan utaranya laut lepas..^^

Di sini berkumpul anak-anak Dong Bang Shin Ki..SuPer Junior..Girls Generation..Wonder Girls..Big Bang dan FT Island. Mereka dididik di sini agar dapat di rekrut menjadi Tenaga Kerja (TKI) di Korea tepatnya olehdua Perusahaan besar yaitu SM ama JYP entertaiment.

Hari Pertama di Kelas 2 Music 1…
Tiffany celingukan ngeliat isi kelas yang mulai ramai.
“Tiffany..annyeong..”sambut Taeyeon, Tiffany tersenyum lega karena ternyata ada yang dia kenal.
“Fany Fany Tiffany..ternyata kita sekelas nich..!!” nimbrung Hero.
“Senior??!?” Tiffany heran karena Hero ada satu tingkat diatasnya.
“Hyung..?!!” teriak Xiah girang langsung meluk Hero.
“Ternyata kita sekelas lagi di sini..?!!” girang Xiah
“Lagi??? di sini???” Taeyeon dan Tiffany terlihat bingung.
“Kita sekelas..” Kata Max sambil nyengir kuda.
“Karena TVXQ always together..!!” tambah Micky.
Taeyeon dan Tiffany terbahak-bahak karena sadar member TVXQ semua tinggal kelas.

“Annyeonghaseyo..!!” Yuri, Jessica dan SooYoung tiba. Di susul Sohee dan Sunmi..
“Wah..teryata kita sekelas…” Yuri nge-dance ngga jelas sambil meluk Taeyeon dan Tiffany.
“Oppa..masih pagi kenapa sudah main ke kelas kami??”tanya Sooyoung dengan cuek merangkul pundak Yunho.
Taeyeon dan Tiffany tertawa lagi.
“Ehem..ehem..kita tidak tega meninggalkan kelas ini, makanya…”
“Oppa kalian tinggal kelas ya..?!?” tebak Sohee.
Semua ke arah TVXQ.
“Benarkah???” tanya Jessica.
Dalam sekejab kelas langsung Gerrrr…

Max’s POV
Asyik..bisa sekelas dengan Jessica..

Hero’s POV
Teman-temanku baik sekali, sampai rela ikut tinggal kelas *menangis haru*

Micky’s POV
Cewek disini banyak banget..*ngga sadar ilernya netes*

Jessica’s POV
Ngatuk..cari tempat duduk terus tidur ah..

Di Luar kelas..
Jaejin’s POV
Omma..kok bisa sekelas lagi dengan Yuri dan Sooyoung ya..?!!

*nangis nelangsa*

***

Di kelas sebelah..2 Music 2..
“Anak kelas sebelah semangat sekali..?!” gumam Sungmin.
“Eh?!? Sunny?!!” Sungmin kaget melihat Sunny yang memasuki.
“Oppa juga di sini?!?” Sunny pun terkejut melihat Sungmin yang sekelas dengannya.
“Wah..asyik…berarti kita bisa lebih sering main Game bareng nich..” girang senang.
“Yup..dan seperti biasanya aku pasti dengan mudah mengalahkan oppa..hehehe”

“Ommo..4 Princess..!!!” Pekik Shindong dengan mulut penuh makanan.
Yoona, Ah Ra, Hyoyeon dan Yoobin memasuki kelas.
“Asyik jualanku pasti laris manis nich..!!” Girang Hankyung yang hidupnya di dedikasikan untuk berdagang.

Siwon berhenti di depan kelas..
Siwon’s POV
Ini nich kelasku untuk 1 tahun kedepan..?!! kotor sekali…!!!

Siwon melihat ke sekeliling kelas..
Sungmin dan Sunny sudah sibuk main PSP..
Shindong bikin kotor dengan meja penuh makanan..
Hankyung sibuk menawarkan dagangannya..
Seungri dan G-dragon sibuk corat coret papan tulis..
Heechul asyik tidur dengan iler kececeran..
sedangkan 4 Princess sibuk dandan sambil ngerumpi.

***

Bel berdering..
Di kelas 2 music 1..
“Morning class..perkenalkan saya Kim Jeong Hoon mengajar kelas vokal ballad, sekaligus wali kelas kalian..” seru Kim Jeong hoon dengan senyumnya yang menenangkan jiwa..*jiwa author maksudnya^^*

Di kelas sebelah…2 Music 2..
“Semester baru dengann awal yang baru..saya lee Hyori wali kelas 2 music 2 sekaligus mengajar kelas R&B. Mari kita buat semester ini dengan penuh semangat..” kata Lee Hyori dengan senyum super sexy.
“Yeahhh…!!!!”sambut para siswa…

Bersambung..


15 responses to “AHS Fantasy 1 [Beginning]

  1. Nadira says:

    onnie, heechul sama jessica hobi tidur?

  2. yulhae 4ever says:

    waaah lee hyori jadi gurunya ya hahaha ^^v

  3. MonLiem20 says:

    Onnie memang daebak! chapter pertama aja udah kelihatan nanti gimana…
    onnie fans beratnya Jeonghoon ya? (sok tau jeonghoon itu siapa) dari gambarnya di bawah aja udah kelihatan.

    Republik mimpi enak gak tempatnya? pergi kesana dari indonesia berapa? kalau bisa gratis ya! yg penting sesuai dengan namanya ‘republik mimpi’ jadi mimpinya harus happy, jangan nightmare

    Hero sebenarnya tinggal kelas atau member TVXQ lain sekolah lebih cepat?
    Micky sukanya sama siapa aja? (pasti yoona ada)
    Xiah tinggal kelas sebenarnya karena Hero apa karena Taeyeon?
    Siwon steril amat, sampai begitu. Tapi kalau gak salah di chapter-chapter selanjutnya dia ngelapin mulut Sooyoung yang ada sambalnya (So Sweet!!!!!)

    Jaejin kok sedih sih 1 kelas sama mereka? padahal kalau aku 1 kelas sama mereka pasti aku seneng banget. lihat mereka di indosiar aja udah seneng setengah mati….

    yg ‘Karena TVXQ always together..!!’ seneng amat aku lihatnya. walaupun TVXQ tinggal dua mereka tetap 5 member kok! Suju juga. SM groups kan suka ngelawak di acara TV

    terkejut aku lihat komennya cuma sedikit…..
    tobat.. tobat… aku harus tobat….. dulu juga pernah begini..
    Hwaiting ya onn, maafin aku karena pernah jadi silent reader! (terharu aku lihat post onnie yang Welcome.. Welcome.. Welcome!!!)

    • HeLLeN says:

      wah…kamu ngga kenal jeonghoon?
      pernah lihat drama princess hour? nah dia yang jadi pangeran yool.
      sebelum kenal snsd, aku fokusnya ke dia hahahhaha
      makanya pas bikin ff ini dia aku selipin juga…
      di ff knot dia juga ada dan aku pasangin dengan hyo (hyo mewakili author >o<)

      dan ini kan ff pertamaku, jadi umurnya udah lama banget, mungkin umurnya 4 tahunan, sama kayak umurku jadi penulis dan diblog ini cuma re-post aja jadi ngga pa2 sich komennya dikit.
      Bahkan aku sempet surprise banget lho ada yang komen pas aku re-post hahhaha coz ff ini sudah aku posting dibanyak tempat.
      karena blog ff lamaku rusak makanya aku re-post di sini, jadi mmakasih banget ya..masih mau baca ff ngga jelas ini hahahha

      klo ongkos ke RM, aku juga ngga tau, ini dulu asal ngasih gara2 ada acara tv republik mimpi.
      nama AHS juga aku asal bikin (asal high school) hahahha
      maklum karena semua serba pertama makanya aneh banget hehehehe

      dan ff ini juga bikin aku kangen dengan dbsk, maklum aja sebelum kenal snsd, aku dulu cassie dan elf, tapi gitu kenal snsd,,..ngerasa cukup jadi sone aja heheheheh

      • MonLiem20 says:

        Dulu 4 tahun lalu aku belum tahu internet onnie, masih gaptek

        Pantaslah onnie gambarnya Hyo, ternyata onnie rela melakukan apapun demi ketemu dengan jeonghoon walaupun cuma di FF…
        (Gak tahu mau bilang apa lagi)

      • HeLLeN says:

        hahahha itu gunanya blog ini…buat salurin imajinasiku..bukan hanya ketemu junghun oppa tapi juga snsd heheheheh

  4. syaidsetio says:

    WAKAKAKAKAKAK…………..
    Sumpah, ane ngakak baca letak AHS. Mustahil banget pulau jawa sampingnya pulau jeju. Wkwkwk.
    pokoke lanjutkan chingu.πŸ˜€

    • HeLLeN says:

      ya kan sesuai dengan judulnya AHS (asal high school) Asal yang maksudnya asal-asalan/ngasal..
      jadi jangan pake logika klo baca ff ini hahahahhaha

      ayo baca aja…

  5. syarsonelf says:

    setelah lama entah kenapa, akhirnya mood juga buat baca AHS, onnie~ eh ternyata keren looo.. walaupun ini ff pertama onnie, tapi tetep aja udah lumayan kok! ^^b
    tapi onnie keren lho, ff ini cast nya banyak banget ._.V tapi kok bisa sih ngatur jadi sedemikian rupaaa… hahaha.. daebak daebak
    dan aku surprise bangeettttt, yang komen cuman sedikit! :'((((
    ah langsung lanjut deh onnie~πŸ˜€

    • HeLLeN says:

      hm..ini kan ff lama, klo ngga salah aku buatnya dulu awal tahun 2008 dan aku posting di beberapa tempat..makanya komennya sekarang dikit coz reader2 lamaku udah baca..
      akku bahkan surprise coz masih ada yang mau baca ffku ini coz ini kan ff jadul..
      nanti kamu bisa perhatikan joke2 kayak sinetron ato artis2nya banyak yang dah jadul hahahha

      ok lanjutπŸ™‚

  6. yuuripico says:

    chinguu,, aku bru liat ff ini, mumpung hri libur baca smua ah ff chingu skaliann,, ^_^
    ke part selanjutnya .. tringg#menghilang ala ala jin

  7. Kayaknya bakal kocak nih ceritanya..perkenalannya aj udah konyol..ekakakaka

Leave a Reply

