HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

AHS FANTASY 3 [Where Are You?!]

on 16 January 2012

TITLE: WHERE ARE  YOU?!!

CAST: SNSD – SUPER JUNIOR – JYJ

OTHERS: WONDER GIRL – BIGBANG

GENRE: COMEDY – FRIENDSHIP

Hankyung tampak celingukkan di depan kelas 2Music1…
“Oppa..cari siapa?!” tanya Seohyun.
“Lihat Sooyoung??” tanya Hankyung masih celingukkan.
Seohyun menggeleng, ekspresi Hankyung terlihat kecewa..
“Coba cari di ruang siaran, mungkin onnie ada di sana karena sekarang masih jamnya on air…” saran Seohyun. Wajah Hankyung langsung berseri lagi.

“Terima kasih..oya..kamu sudah makan siang??” tanya Hankyung, Seohyun menggeleng pelan.
“Mau nasi campur??” Seohyun diam sebentar lalu mengangguk.
“Ini..” Hankyung menyodorkan sebungkus nasi campur dan air mineral.
“Oppa baik sekali…terima kasih..” Seohyun terharu hingga meneteskan air mata, Hankyung tersenyum manis.
“Semuanya 5ribu..!!” tagih Hankyung.
Seohyun langsung cemberut BT.

***
Hankyung’s POV
Sooyoung where are you…??!!
Di ruang siaran tidak ada..di kelas tidak ada…di tempat GG kumpul juga tidak ada.
Hankyung duduk lemas di anak tangga lantai 2..
Sejak kemarin Hankyung terus mencari sosok Sooyoung hingga makan tak kenyang..tidurpun tak nyenyak..hasil jualan juga menurun..hehhe..

Tiba-tiba Hankyung mendengar sesuatu..
Suara gadis yang dia kenal..

Hankyung mengangkat kepalanya dan menoleh ke lantai 3..
Tampak Sooyoung dan Yuri sedang menuruni anak tangga.
“Sooyoung..?!!” panggil Hankyung dengan mata berbinar cerah.
“AARRGGHHH…!!!!!” Sooyoung dan Yuri malah teriak histeris sambil menutupi rok mereka, Hankyungpun segera menutup matanya.
“DASAR COWOK MESUM!!!” omel Sooyoung yang sudah berdiri dihadapan Hankyung.
“Ahhh..anu..tadi itu..”
“PLAKKK!!” Sooyoung yang punya jiwa preman langsung menampar pipi Hankyung dan pergi begitu saja.

Hankyung Terdiam..terpaku..terpanah tanpa kata..

Hankyung’s POV
Maksudnya bukan begitu..lagian tadi cuma keliatan warna pink doang..

“Lho Sooyoung tunggu..” Hankyung sadar dan segera menyusul Sooyoung ke lantai bawah tapi karena terburu-buru Hankyung kurang berhati-hati dan jatuh dengan dramatis ke lantai bawah dan pingsan.

***

Ruang Kesehatan A.H.S…
Hankyung membuka mata perlahan..
“Sudah sadar??” Hankyung mengerutkan kening, dihadapannya seorang wanitatersenyum lembut, wanita itu berdandan layaknya dokter.
“Hey bro..?!!” Sapa Micky, Hankyung menatap 3 siswa laki-laki di dekatnya.
“Kalian siapa?” tanya Hankyung bingung.
“Bro..masa lupa sich..aku Micky siswa paling tampan di A.H.S…” narsi Micky, sambil melirik genit ke Mrs. Kim Tae Hee si dokter A.H.S
Hankyung menatap aneh.

Hankyung’s POV
Ini di mana..??!! dan mereka itu siapa?!!

Hankyung megang kepalanya yang terasa sakit.

***

Ruang santai A.H.S..
“AMNESIA..!!!” Seru JeTiHyun kompak. (Jessica, Tiffany, Seohyun)
“Yang benar??” tanya Siwon tak yakin.
“Bagaimana bisa..?? Han oppa kasihan sekali….” sedih Sunmi.
“Kalian kenapa sich ??!! Berlebihan sekali..bukannya dengan minum obat tambah darah, Hankyung bisa cepet sembuh tuch..?” protes Xiah.
“Heh??!!??” yang lain melihat ke arah Xiah dengan bingung.

“Aduh oppa…yang itu sich anemia…kalau ini amnesia…”terang Taeyeon gemes.
“Lho emang beda ya..?” Xiah cengar-cengir cute.
“Jata Mrs. Kim Tae Hee, ini sich cuma buat sementara saja. jadi Hankyung tidak perlu di pulangin ke Cina…” terang Leeteuk si Ketua asrama laki-laki.
“Jadi..semua dimohon bantuannya ya..untuk kesembuhan Hankyung..” Seru Yunho dengan semangat membara.

***

Esoknya…
Seperti biasa sepulang sekolah siswa A.H.S paling suka berkumpul di ruang santai..
Hankyung yang sudah baikan berjalan memasuki ruang santai..
Suasana cukup ramai, tapi Hankyung merasa asing..tak ada yang dia kenali..
“Oppa sudah baikan??ayo aku bantu..” tawar Sunny yang melihat Hankyung.
“Jangan sok akrab ya..?!!!” ketus Hankyung sambil berlalu.
Sunny Terdiam..menatap pilu…
“Op-pa…??!!!” matanya berkaca kaca tak  percaya dengan sikap Hankyung. karena Hankyung yang dia kenal itu super ramah..super baik..super murah senyum..ya walopun super komersil juga..heheh.^^

“Hyung..kebetulan sekali..isikan pulsa 20ribu dong..” Kata Max saat berpapasan dengan Hankyung.
Hankyung melijhat Max dengan tatapan aneh, si Max yang lupa kalau Hankyung amnesia malah cengar-cengir ngga jelas.
“Memang aku punya tampang counter pulsa ya..?!!” Ketus Hankyung.
Max dan siswa-siswa yang ada disitu bengong tak percaya.
“Itu tadi Hankyung atau Ahra sich, jutek banget..??” tanya Taeyang heran.

“Ihhh..jorok!!!!” sinis Hankyung saat melihat Heechul yang lagi asyik ngupil.
Heechul langsung terbengong-bengong  sambil tetep ngupil..

Siwon yang sibuk membersihkan kursi yang akan dia dudukin di hampiri oleh Hankyung.
“Jangan lupa mejanya juga..!!!” perintah Hankyung sambil duduk cuek di tempat siwon.

Para siswa yang ada di ruang santai semua melihat ke arah Hankyung dengan tatapan heran..
“Hankyung aneh..?!!” gumam Kang In
“Iya..sakitnya parah tuch..” tambah G-Dragon.
“Iya..hati ku jadi terluka dengan sikap oppa tadi..” sedih Sunny.
“Sama..” Kata Max dan Heechul bareng, mereka bertiga malah berpelukan ala teletubbies.
Siwon ingin ikutan tapi karena melihat Heechul masih sempat-sempatnya ngupil dengan cuex, Siwon jadi ilfeel duluan.

“Katanya anemianya tidak parah, tapi kenapa jadi aneh gitu..??” tanya Xiah heran.
“Oppa..amnesia..!!” Taeyeon meralat ucapan Xiah.
Xiah Tersenyum cute.
“Ho’oh maksudnya itu..Taeyeona..kamu memang paling pintar..” Xiah terpesona dengan kecerdasan Taeyeon. *sebenarnya Taeyeon yang cerdas atau memang Xiah yang o’on??jangan tanyakan^^”*
“Tapi kalau diperhatikan, Hyung berubah seperti Ahra dan Siwon ya..?!” Gumam Jaejin merinding.
“Iya..perpaduan yang menyeramkan..”Yuri ikut merinding.

Hankyung’s POV
Orang-orang ini kenapa sich??kenapa melihatku seperti itu??!!
tempat ini menyebalkan!

Hankyungpun beranjak, tapi langkahnya terhenti saat melihat seorang gadis berjalan masuk..
Hankyung merasa wajah gadis itu sangat familiar.

“Jaejin..ternyata kamu di sini..Hey kalian kenapa??kenapa bengong gitu??” tanya Sooyoung yang baru datang.
“Sooyoung..??!!” panggil Hankyung. Sooyoung menoleh ke arah Hankyung.
“Oh..oppa..!!??!!” Sooyoung kaget melihat Hankyung.
Keduanya terdiam dan saling pandang.
Hankyung tersenyum lembut, sedang Sooyoung tersenyum gugup.
“Hankyung kamu sudah sadar ya..??” tanya KAngin
“Syukurlah amnesianya tidak permanen..” tambah G-dragon
“Akhirnya aku bisa beli pulsa..!!!” girang Max
“Hankyung oppa is back..!!!”Seru Sunny kembali berpelukan dengan Max dan Heechul, mereka jingkrak-jingkrak senang.
“WOIIII…BERISIK..!!” bentak Hankyung ketus.
“Arrrgghhh…..Han oppa amnesia lagi…!!!!”kaget Sunny dengan gaya aegyo.
“Kembalikan HAnkyungku…!!!” teriak Heechul tak kalah aegyo dan dramatis kayak di sinetron2.

***

“Aneh..?!!” gumam Leeteuk.
“Hm..emang aneh..!!” saut Hero.
“Kok bisa ya..??” gumam Leeteuk lagi.
“Hm..emang bisa..” Saut Hero lagi.
“Kenapa cuma Sooyoung yang diingat oleh Hankyung…??!” Heechul tak terima.
“Jangan-jangan Hankyung oppa dan Sooyoung ada something tuch..!!” tambah Tiffany.
“Something..???hm..semoga..jadi tak ada lagi yang menghalangi cinta kita….iya kan JAejin..??!!” Girang Yuri.
“Aaaiihhhsss…!!”pelotot jaejin.

***

Di ruang makan..
HAnkyung’s POV
Sooyoung…kenapa cuma dia yang aku inget ya..??

Kenapa?!!!

Apa hubunganku dengan gadis itu??? *Hankyung menghela napas panjang*
Hmm…ngantuk..balik ke kamar aja dech..mungkin besok aku bisa ingat sesuatu.

Hankyung berjalan menuju kamarnya, tapi saat melihat sosok Sooyoung yang lagi ngobrol dengan 4 princess matanya tak bisa berpaling.
“Hankyung awas didepanmu…!!!” teriak Yunho.
Terlambat..dengan mulusssss banget Hankyung akhirnya menabrak tiang penyangga di depannya, dalam hitungan detik Hankyung langsung roboh.

***

Di Kelas 2Music1..
Suasana kelas sudah ramai, padahal pelajaran masih setengah jam lagi dimulai.
Hero, Xiah dan Sooyoung lagi sibuk nyalin PR milik Yuri.
Yunho dan Yoobin sibuk latihan nge-rap buat tes hari ini.
Sohee sibuk foto-foto pake HP-nya.
Taeyeon asyik ngobrol dengan Tiffany.

Jessica datang dan duduk dengan lemas.
“Sica kamu kenapa, masih ngantuk ya..??”tanya Tiffany, Jessica menggeleng.
“Sepertinya sakit maagku kambuh….” terang Jessica sambil memegang perut kirinya.
“Sudah sarapan??” tanya Taeyeon cemas, Jessica menggeleng.
“Ayo aku antar ke kantin…” tawar Taeyeon.
“TING..TONG..tak perlu repot-repot ke kantin. Di sini ada Hankyung yang siap membantu..pilih saja nasi campur..omlet..roti bakar..semuanya ada di sini..!!!” cerocos Hankyung yang tiba-tiba muncul di hadapan Jessica cs.

Semua penghuni kelas bengong menatap Hankyung…
“Oya..aku juga punya obat maag, mau tablet atau yang cair tinggal pilih..!!”tambah Hankyung dengan Senyum yang super manisss seperti biasanya.
“Oppa..kamu sudah sembuh..??” tanya Taeyeon tak percaya, Hankyung mengedipkan matanya sambil tersenyum cakep.
“Hore..Hyung sudah sembuh..aku jadi bisa beli pulsa lagi…!!!”girang Max.
“Dengan senang hati Hankyung memban…..”ucapan Hankyung terhenti saat melihat Sooyoung.
“Sooyoung…?!!” ekspresi Hankyung makin berseri, perlahan tapi pasti Hankyung mendekati Sooyoung.
hal itu membuat Sooyoung jadi gugup.
“Oppa.?!”
“Sooyoung…??!”
“Op..oppa..??!!” Sooyoung makin gugup.
“Sooyoung-a..masih ingat janjimu waktu itu???” tanya Hankyung dengan wajah serius, Sooyoung menggangguk pelan.
* suasana Kelas jadi dramatis, penghuni kelas jadi kebawa suasana*
Hankyung tersenyum lembut..
“Sekarang bisa kan??” tanya Hankyung penuh harap.
Sooyoung terdiam sejenak, lalu menggangguk tegas.
Hankyung tersenyum lega..

Semua bersorak..
Hero dan Xiah saling pelukan..
Yuri melonjak kegirangan karena bila Sooyoung pacaran dengan Hankyung maka dia akan bebas mendekati Jaejin.
Jaejin bernapas lega karena penggangu hidupnya berkurang satu..
Taeyeon, Tiffany dan Jessica langsung nyanyi “marry u”

Sooyoung menatap aneh ke teman-temannya..
Tapi melihat Hankyung yang senyum-senyum dihadapannya, ia jadi merasa tak enak.
“Nich..lunas ya..!!!” Sooyoung menyerahkan uang 20ribu yang dia pinjam dari Hankyung.
“Komawo…” girang Hankyung kayak anak kecil yang dikasih lolipop.

Seisi kelas jadi bengong lagi melihat Sooyoung dan Hankyung..
“Soo..sooyoung-a..??!! maksudnya apaan tuch..kamu tidak jadian dengan Hankyung??” tanya Yuri cemas.
“Heh!! ya ngga lah!! cintakan kan hanya untuk Jaejin seorang..!!” kata Sooyoung seraya ngedipin mata ke Jaejin.
Jaejin geleng-geleng merinding, dia pikir sudah terlepas dari Sooyoung tapi ternyata…
“TIDAKKK..!!!” Jaejin dan Yuri Histeris bareng.

 Bersambung…


20 responses to “AHS FANTASY 3 [Where Are You?!]

  1. y n j says:

    annyeong..sy new reader d sni..salam knal y..
    Crita seru + gokil..kirain bneran hankyung ska ke soo..ternyata cman mu nagih utang..haha..

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal ya…
      makasih udah mau mengunjungi blogkku dan baca cerita di sini…
      ayo baca juga lanjutannya karena ini ada 24 chapter…

      jangan lupa tinggalin komen tiap selesai baca ya^^

  2. MonLiem20 says:

    ‘sebenarnya Taeyeon yang cerdas atau memang Xiah yang o’on??jangan tanyakan^^’
    bagian itu lucu banget onnie! (dipikiranku begitu). Pastinya karena Xiah yg oon! Taeyeon aja kata Sooyoung di SGB pernah mikirin kali-kalian anak kelas 3.

    Hankyung walaupun amnesia masih ingat hutang Soo, memang penjual sejati..
    kupikir mereka pacaran betul (sakit hati sebenarnya, tapi yg penting ada Soo).

    Hankyung mesum! kalau hankyung gak lihat pasti gak amnesia…
    aku pikir yg ‘janji’ itu misalnya kayak janji pacaran, inilah, itulah, bla bla bla….

    Daebak onnie!
    tapi aku gak tau mau komen apa lagi onnie… (Mianhae)

    • HeLLeN says:

      udah jangan paksain klo bingung untuk komen hehehhe
      ngga harus panjang kok, singkat tapi bermakna hahhahaha *apapula

      iya, menurutku di snsd member yang masuk kategori cerdas tu soo tae yoon seo sunny..

  3. syarsonelf says:

    keren keren kerenn.. dan itu hansoo, eh, hanyoung, eh.. sookyung.. ehh.. auk ah!(apa sih nama couple nya? gak tau onn–“) nya sesuatu bangetttt!!! masa gara-gara utang 20 ribu -_________-“”””
    dan itu taeng sama xiah juga apabangetssss… kakakakakakakkkk.. lucu amat deh pokoknyaaa!!! :DDDsatu lagi.. itu juga jaejin “kasian” amat, onn.. diperebutin sama yul juga sooyoung! padahal kalo seandainya aku laki-laki,, aku ngiri berat sama jaejin😛

  4. amiraramira says:

    kkkk.. masih beneran ngakak walaupun baca yang ke-2 kalinya😀

  5. yuuripico says:

    astagahhh kirain suka bneran sma sooyoung,, rupanya mw nagih utang,, hankyung kliatan amat jiwa pedagangnya,, smpe amnesia pun yg d inget utang sooyoung -,- ke part slanjutnya,, go go go😀

  6. parkhyenaKYU says:

    untung aj hankyung amnesiany g lama,,klo lama siapa tuh yg bkln dagang dg smangatny d ahs,,wkwkwkwk coz anak ahs biasa beli daganganny,,

  7. kiranya udah jadian,ternyata????????

  8. Afi Nafisha says:

    Geleng-geleng liat kelakuannya Hankyung oppa😄
    Ga sengaja nemu FF ini, ceritanya kocak bangett. daebakk😀

  9. SparkNiaMinGels says:

    Halo, chingu. Chingu ma’af ni ya tapi ceritanya menurut aku kurang panjang, tapi tetep BAGUS+KOCAK+ANEH. dua jempol deh

  10. SparkKyu says:

    Ckckckckck ceritanya “lucu” banget,Apa bener kalo han itu nggak kenal “CINTA” kenal x cuma “DAGANG” bales ya Hellen

  11. SparkKyu says:

    Ckckckckck ceritanya “lucu” banget,Apa bener kalo han itu nggak kenal “CINTA” kenal x cuma “DAGANG” bales ya kak Hellen

  12. Woalah…hankyung amnesianya jd perpaduan siwon dan hara wkakaka…seremm…ingetnya sm sooyoung gara2 ngutang wkakaka..emang klo dihutangin susah lupa wkakaka 😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: