HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

AHS FANTASY 4[Misteri Tengah Malam]

on 18 January 2012

TITLE: MISTERI TENGAH MALAM

CAST: SNSD – SUPER JUNIOR – JYJ

OTHERS: WONDER GIRL – BIGBANG

GENRE: COMEDY – FRIENDSHIP

Asrama Perempuan…
Pukul 00.15 a.m
Di kamar Yuri dan Sunny..
Yuri sibuk mengup-date blog, sedangkan Sunny sibuk main game online.

“TOK..TOK..TOK..” tiba-tiba pintu kamar mereka di ketuk dari luar.
Yuri dan Sunny saling bertukar pandang.
“Siapa ya..?!! Inikan sudah larut??” gumam Yuri heran tanpa beranjak dari tempatnya.
“Sunny bukain gih..!!”
“Ogah..!! lagi sibuk nich, kamu saja!!” cuex Sunny.
“Sama, aku juga lagi sibuk…” timpal Yuri tak mau kalah.
“Suit dech..!!” ajak Sunny.
Merekapun suit, tapi karEna keasyikan jadinya mereka malah lupa ama tujuan awal.

***

Pukul 07.00 a.m
“OH MY GHOSTTTT..!!!! ” Histeris Heechul dari ruang makan.
“Itu suara bell makan ya??”tanya Shindong.
“Sepertinya suara ayam dech….” cuek Hero.
“Hm..ngantuk..!” gumam Jessica sambil menggeliat malas.
“Gawat chingu..GAWATTTTT!!!!!” panik Heechul sambil lari-lari keliling ruang santai.
“Heechul kenapa sich…lagi mengigau atau olahraga tuch..?” tanya Taeyang pusing melihat Heechul keliling ruangan.
“Gawat….KITA KEMALINGAN..!!” teriak Heechul heboh.
“Lihat ke dapur..!!!!” tudingnya.
Spontan semua berlarian ke dapur. Keadaan di sana tenyata sangat berantakan…
“Ini kemalingan atau ada yang mengamuk sich..?” tanya Wonbin heran.
“Iihhhh…kotor sekali..!!” Siwon panik langsung naik ke atas meja.

“Minggir semua..!!!!” seru Kang Ho Dong sich security A.H.S *bisa bayangkan wajahnya?!!*
“Kalian semua keluar dari sini..!!!” Seru Kang Ho Dong galak tapi tetap keliatan lucu.

***

Obrolan siswa laki-laki…
“Kira-kira siapa ya pelakunya..?!! karena katanya bukan ulah orang luar..” gumam Taeyang.
Semua terdiam..
kangIn langsung ngelirik ke arah Shindong..
Heechul juga ikut ngelirik..
Hero ngga mau kalah, dia malah melotot ke Shindong..
Max juga ngga mau ketinggalan, dia ngeliat Shindong pake kaca pembesar..

“HEYY..!!! jangan main tuduh..!!! Aku kalau lapar kan bisa ambil baik-baik, tak perlu bikin rusuh..!!” Shindong membela diri.
“Hm..bener juga tuch..?!!” Gumam KangIn.

Obrolan siswa perempuan..
“Seohyun..semalam kamu yang ketuk-ketuk pintu kamarku ya??!” tanya Yuri, Seohyun menggeleng
“Semalam aku terus di kamar nonton kartun Keroro…” jaeab Seohyun.
“Tadi malam di kamarku juga ada yang mengetuk..waktu aku lihat keluar..tak ada siapapun..” Sunmi angkat bicara.
“Mungkin itu pencuri..” tebak Tiffany tiba-tiba.
” HEH!!!!” Sooyoung nge-getok kepala Tiffany.
“Ngapain maling ngetuk pintu..?!!” tanya Sooyoung yang BT dengan pemikiran Tiffany.
“Ya ingin masuk dong…jadi ketuk dulu biar di bukakan..” Terang Tiffany polos.
“Fany Fany Tiffany..dimana-mana maling tuch ngga ada yang ngetuk dulu kaleeee..!!!” Tiffany terlihat berpikir lalu akhirnya mengeluarkan jurus eye-smile-nya.

***

Pukul 11.00 pm
Suasana asrama telah sepi, semua penghuni sudah masuk ke kamar masing-masing.
Hankyung yang baru pulang kerja sambilan berjalan nmengendap-endap menuju asrama laki-laki.
berhubung lampu asrama sudah dimatikan, ia harus super hati-hati, jangan sampai ketahuan oleh Kang Ho Dong si security yang super galak.

Saat melewati koridor Hankyung menangkap sosok bayangan dalam kegelapan.
Dan tak tahu kenapa, Hankyung malah terdiam dan merhatikan sosok yang perlahan mendekatinya.
“Siapa..?! Apa butuh sesuatu?? Di sini Hankyung siap membantu..!!”bisik Hankyung yang selalu mikirin bisnis tanpa peduli apapun.
Tak ada jawaban namun sosok itu dengan perlahan terus mendekati Hankyung.
Akhirnya naluri manusia Hankyung muncul, yaitu rasa takut, ia tiba-tiba merasa merinding.
Apalagi sosok itu tiba2 ngeluarin suara melengking yang aneh..mirip suara lumba2.
Dan tanpa berpikir lagi atau basa basi Hankyung langsung kabur menuju kamarnya.

***

“GEDEBUKKKK..!!!!! ”
“ARRGGGHHH….!!!!!” teriak Yoona membangunkan penghuni asrama.
“Yoona..??!!” Taeyeon kaget melihat Yoona lagi akrobat di lantai.
“Onnie..?!!!!” tangis Yoona kesakitan.
“Yoona..kamu kenapa di situ?! Main ski..?!!” tawa SoHee ngakak sambil memotret pose Yoona yang kesakitan.
“Eh..ini air apa??!!” tanya Hyoyeon melihat bekas air di sepanjang lorong kamar.
Semua akhirnya memperhatikan kea rah lantai.

“YOONA…kamu tak apa-apa??!!” teriak fans boy Yoona dari bawah *maklum, siswa laki-laki tidak boleh naik ke lantai 2*
“Yoona kamu kenapa?? Suaramu telah merobek hatiku..!!” teriak Micky tak mau kalah.
“Taeyeon..ada apa..??!!” tanya Yunho.
“Tak adda apa-apa oppa, Yoona cuma terpeleset saja..!” jawab Taeyeon.

***

Di Ruang santai…
“Kenapa asrama kita sekarang jadi serem ya..?!” gumam Tiffany merinding, Seohyun merapatkan dirinya ke Tiffany.
“Kalian sadar tidak, kalau genangan air tadi mirip dengan…” Yuri terdiam sejenak.
“Mirip apa..??!” Xiah penasaran.
“Seperti bekas seretan..” Saut Sooyoung dengan suara di buat semisterius mungkin.
“Maksudnya??!!”
“Pernah lihat Suster ngesot atau setan yang jalannya nyeret ngga???” tanya Sooyoung dengan nada dan ekspresi wajah sok misterius.
“AARRGHHH..!!” Jessica dan Max menjerit kompak.
Max segera memeluk Yunho yang ada disampingnya, sedangkan Jessica langsung menutup telingganya.
“Iya, bekasnya seperti..”tambah Sunny yang suka denga n film Horror. Film dari negara mana saja dia pasti lihat..Jepang..Korea..Indonesia..bahkan India yang hantunya bisa nyanyi juga dia suka heheh..
” Aku sich belum pernah lihat, jadi tidak bias membayangkan..” gumam Yoobin.
“TING..TONG..Yoobinsshi..kebetulan sekali..aku punya banyak film horror, mulai dari…”
“Hankyung stoppp!!!” KangIn membungkam mulut Hankyung.
“kita lagi serius nich..!!!” omel KangIn.
“Aku juga serius..”kata Hankyung polos.
“Oya..” Hankyung mengingat sesuatu.
“Ayo..mau dagang lagi..??!!” Kang In Mengepalkan tangannya ke arah Hangkyung.
“Bukan, tapi aku pernah lihat pelakunya..”
Hankyungpun menceritakan pengalamannya melihat sosok misterius itu.

“ja..jadi..pelakunya beneran hantu..??!!” Seohyun memeluk Tiffany dengan erat.
Hero berpikir sejenak.
“Aku ada ide..” seru Hero kemudian dengan ekspresi yang sangat serius
Semua melihat ke arah Hero.
“Kita panggil Pak Leo..!!” seru Hero dengan ekspresi super serius.
“Jangan!!!! lebih Ki Joko Bodo saja..!!” saut Heechul.
“Hari Panca saja..!!” saut Yuri ngga mau kalah
“Ki Joko bodo..itu siap sich..??!!” tany Seohyun bingung.
“Oo..itu saudaranya Ki Joko pinter..sepupunya Ki Hajar Dewantara..” Terang Micky cuek.
“Dasar orangorang yang aneh..” desah Leeteuk pusing.
Hero, Yuri ma Heechul malah sibuk debat soal paranormal yang hebat..

***

Pukul 11.20 pm
“TOK..TOK..TOK..” pintu kamar Taeyeon diketok dari luar.
Taeyeon dan Yoona yang belum tidur saling pandang merinding, sedangkan Sooyou yang juga sekamar dengan mereka sudah tidur dari tadi.
“TOK..TOK..TOK..” pintu di ketuk lagi.
“Onnie..?!!” terdengar suara Seohyun dari luar.
Akhirnya Yoona yang paling dekat dengan pintu segera membukakan.
Tiffany dan Seohyun dengan wajah ketakutan berdiri di depan kamar.
“Yoong..kami boleh tidur di sini ngga??” tanya Tiffany penuh harap.
“Boleh sich, tapi ngga boleh pake itu ya..!!!” Yoona menunjuk keranjang Seohyun yang penuh boneka keroro.
“Tapi onnie..keroro juga ketakutan!!” terang Seohyun polos.
“Ya sudah masuk gih..!!” ajak Yoona yang mulai merinding akhirnya mengalah, karena malas berdebat.

Di kamar Leeteuk..
Siswa laki-laki sudah berkumpul karan mereka punya planning buat menyelidiki misteri yang terjadi di asrama beberapa hari ini.
masing]-masing sudah membawa bekal juga menjaga diri..
Max membawa Sekarung bawang putih untuk mengusir hantu..
Shindong membawa sekeranjang makanan untuk mengusir lapar..
Micky membawa Setumpuk foto cewek untuk mengusir rasa kangen..*ngga jelas nich^^”*
Siwon membawa satu sas besar obat anti nyamuk dan anti septik..
Hankyung membawa barang-barang dagangannya untuk mengusir bokek..
HeeChul membawa selimut untuk tidur..hehe..
Yang normal cuma Leeteuk, KangIn dan Yunho..mereka membawa senter dan pentungan.

“Cuma ini saja yang ikut?? Yang lainnya mana??” tanya Leeteuk.
“Sudha pada tidur..”
“Ya sudah, kita bagi bagi kelompok dan berpencar…”
“Lho Hyung..kenapa kita tidak jaga bareng-bareng saja??” pinta Max yang hampir mati ketakutan.
“Kita harus berpencar, ada yang jaga di tangga asrama cewek..dapur dan ruang santai..” terang Yunho.

Akhirnya..
Yunho, Max, Siwon jaga di tangga asrama cewek..
Leeteuk, Shindong dan Heechul di dapur…
KangIn, Hankyung dan Micky di ruang santai….

01.20 am
“Sunny antar aku ke dapur yukk..!!” Yuri yang haus kehabisan air minum.
“Sendiri aja dech..” Sunny yang sibuk main game.
Yuripun beranjak.
“Ehh..ikut dech..!!” Saut Sunny yang tiba-tiba merinding.
Mereka berjalan beriringan menyusuri lorong..
Suasana sepi dan gelap..
“Eh..lampu kamar Taeyeon masih nyalah tuch, coba kesana yuk..!!” ajak Sunny.
“Taeng..sudah tidur belum???” tanya Yuri sambil mengetuk  pintu kamar Taeyeon.
Tak lama pintu kamarpun terbuka..
“Tiffany?!! Kamu kok di sini??” heran Yuri, sambil nyelonong masuk. Ternyata semua belum tidur, Sooyoung yang tadi sudah tidur juga terbangun karena lapar.
“Onni, boleh minta air, haus nich..”
“Ke dapur aja yukk..” ajak Sooyoung sambil beranjak.
“Yakin mau turun?!!” tanya Yoona ragu.
“Rame-rame saja..”usul Sunny.
Tiffany dan Seohyun yang ketakutan bertukar pandang ragu.
“Ayo dech..kalau rame-rame pasti aman..!” Taeyeon ikut beranjak.
Merekapun bersama-sama berjalan dalan kegelapan koridor asrama..
“Hati-hati turunnya..” bisik Taeyeon saat mereka turun tangga.

“GLODDAKKKK..GLUNDUNNGGGG…GLUNDUNGGGG..GLUNDUNNGGGG!!!!!” Yuri dan Yoona yang jalan di depan menabrak sesuatu.
“Awwwuw..ommmaaa…!!!!” Yuri dan Yoona jatuh kesakitan.
LeeTeuk, Shindong, Heechul yang ada di dapur segera lari ke sumber suara, begitu juga dengan KangIn, Micky dan Hankyung yang ada di ruang santai..
LeeTeuk dan KangIn yang memegang senter menyorot sumber suara.

Di lantai…
Siwon bermandian bawang putih..
Yoona dan Yuri sudah tiduran dengan posisi yang aneh..
Sedangkan Max terduduk di lantai sambil memegang perutnya yang sempat diinjak oleh Yuri.
Yunho selamat karena dia tidak tidur di tangga.
“Kalian sedang apa..?!” tanya Leeteuk heran.
Sedangkan yang lain tertawa melihat para korban.
“Oppa ngapain tidur di tangga ??!!!” omel Yuri yang menahan sakit.
“Aigoooo…!!!” siwon panik langsung menyemprot anti septik ke seluruh tubuhnya yang bau bawang.
“Yoona tidak apa-apa..?!!”Micky segera menolong Yoona.
“Oppa..2 kali dalam sehari nich..sakittt..!!!” Seru Yoona yang ngerasa tubuhnya patah-patah karena tadi pagi dia baru saja jatuh dan sekarang harus mengalami hal yang sama lagi.
“Oppa..kalian sedang apa sich??!!” tanya Sooyoung.
“Kami lagi berjaga..” Terang Hankyung.

Tiba-tiba terdengar suara dari koridor…
Tiffany, Seohyun dan Sunny spontan berpelukan.
Max langsung loncat memeluk kangIn.
Hankyung memeluk barang dagangannya.
Yoona langsung meluk Micky *Micky yang piktor langsung meler darah*
Semua terdiam..
Yang terdengar hanya seretan kaki dari koridor yang makin mendekati mereka..
“Op-pa..”Taeyeon dan Yuri sembunyi di belakang Leeteuk.
“AAAUUNNGGGG..!!!”terdengar suara lengkingan, seperti suara lumba-lumba, membuat semua spontan saling berpelukan jadi satu. Bahkan Siwon si cowok steril pun cuex dan merapatkan diri dengan yang lain..
“Ba-bagaimana ini..??!!” bisik Seohyun menahan tangis.
“KangIn ayo..!!”Leeteuk mulai ketakutan, mendorong KangIn ke depan.
“Kok aku..?!!! kamu kan ketua..!!” protes KangIn.
Leeteuk tersenyum kecut.
“Yunho..” senggol KangIn, Yunho tak bersuara.
“Oppa..bagaimana ini..??!!??” Tiffany makin ketakutan melihat teman laki-lakinya takut juga.
“bareng-bareng aja..!!” bisik Siwon.
“Bareng-bareng ngapain??? lari???” saut Heechul, karena di otaknya cuma ada 1 kata itu..yaitu LARI..!!!!

“AUUNNGGG!!!!” suara itu terdengar lagi, kali ini makin mendekat, karana kaget senter yang di pegang Leeteuk jatuh dan mati. Sedangkan punya KangIn entah  kenapa tiba-tiba saja mati.
“Yunho..sentermu mana??” bisik KangIn karana mereka sekarang dalam kegelapan.
“Tidak ada..hilang gara-gara  insiden akrobat tadi…”bisik Yunho.
“Onnie..!!” Seohyun mulai menangis, Taeyeon yang juga ketakutan berusaha menengangkan Seohyun.
Suara seretan kaki mulai mendekati mereka.
Dalam gelap mata mereka mulai menangkap sosok yang mulai mendekat.
“lari…lari…!!” bisik Heechul.
Tapi tak ada yang bergerak, saking takutnya mereka hanya terpaku dan berpelukan makin erat.

“GEDEBUKKKK….!!!”
Sosok itu jatuh dihadapan mereka.
“AARRRGGHH…!!!!” semua menjerit ketakutan.
Tiba-tiba terasa ada sesuatu yang hangat membasahi kaki mereka…

Tapi tak ada yang berani menebak itu cairan apa.

Lampu ruangan tiba-tiba menyala.
“Heh, kalian sedang apa malam-malam begini..?!!” Suara Kang Ho Dong terdengar dari jauh.
“OPPA..!!” kaget Taayeon.
“XIAHHH..!!??!!” seru yang lain barengan.
Xiah yang terjatuh di lantai mengucek-ngucek matanya.
“Hyung ada apa..?!!” tanya Xiah bingung.
” Ya ampun apa yang kalian lakukan..??!!” bentak Kang Ho Dong melhiat ruangan berantakan.
Bawang putih..makanan…barang dagangannya Hankyung semua berserakan di lantai..
“Oppa..kamu sleep walker ya..?!!” tebak Tiffany.
“Maksudnya ngelindur..ngigau gitu..??” tanya Yuri.
yang lain manggut-manggut.
“Jadi selama ini yang bikin onar itu kamu???” tanya Yunho tak percaya, Xiah hanya menatap heran ke teman-temannya karena dia tak ingat apapun.

“Hei, ini air apaan??” tanya Kang Ho Dong yang dari tadi di cuekin oleh Leeteuk cs.
Semua melihat ke arah lantai dan sadar kalau kaki mereka telah basah.
“I-tu..anu…!!” Shindong tampak malu-malu sambil menutupi celananya yang basah.
Semua melihat ke Shindong dan..
“ARRGGHHH…!!!” semua kembali histeris.
“OPPA NGOMPOLL..!!!!” Yuri Jingkrak-jingkrak karana kena pipis Shindong..
Yang lain juga melakukan hal yang sama karena jijik..
Sedangkan Hankyung hanya diam terpaku melihat barang dagangannya kena pipis Shindong..

Bersambung…


6 responses to “AHS FANTASY 4[Misteri Tengah Malam]

  1. Nadira says:

    kok nggak ada yesung sama kyuhyun?

  2. MonLiem20 says:

    Heechul kok bilangnya ‘Oh My Ghost’ onnie? apa itu jadi tanda kalau mereka mikir itu hantu yg ‘mencuri’ barang mereka? terus juga Siwon kok bisa naik ke meja? emang mejanya cukup? kalau mejanya gak steril gimana onnie? hehee

    Fany tetap jadi DdilFany, masa pencuri ketuk pintu? Hankyung juga ikut begitu, untung aja dia gak ‘seburuk’ Fany. (Si HK udah jadi ‘peramal’, ddil lagi..)

    Fansboy Yoong itu siapa onnie? apa salah satu anak SuJu? Micky pasti mimisan (banyak) waktu dipeluk Yoongie

    Setelah beberapa momen seram, ternyata Xiah yg buat masalah. Dia memang sama ‘sleeping habit’-nya sama TaeTae ‘ceweknya’. Jadi selama ini yang buat air itu siapa sebelum Shin pipis di celana?

    itu masih menjadi sebuah misteri………

    • HeLLeN says:

      hahaha itu mah asal aja biar beda dengan oh my gosh-nya cinta laura..dulu dia kan suku ngomong gitu🙂

      hahahahahahah aduh komenmu ada ada aja😀

      iya ya si taeng juga punya kebiasan kayak xiah hehhe

  3. yuuripico says:

    ninggalin jejak😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: