HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

AHS FANTASY 5 [Secret]

on 19 January 2012

TITLE: SECRET

CAST: SNSD – SUPER JUNIOR – JYJ

OTHERS: WONDER GIRL – BIGBANG

GENRE: COMEDY – FRIENDSHIP

“HONGKIIIIII……!!!” panggil Yuri saat melihat Hongki, Wonbin dan Kyuhyun sedang mengobrol.
“Lihat Jaejin ngga?? Aku sudah cari ke kelas..kantin..toilet..tempat parkir..gudang…atap..dan seluruhhhhh penjuru A.H.S tapi tetap tak ada…aku sampai encok..rematik..asam usat..pegel linu..haus dan lapar nich..” seru Yuri dengan semangat 45’.
“ Wonbin ssi..what up…mana my lovely boy??!!” Sooyoung tiba-tiba muncul dengan gaya premannya.

“My lovely boy..Huh?! huekkkk!!!!” Hina Yuri.
“Jaejin itu my little prince..!!” kata Yuri tak mau kalah.
“HEYY..KWON YURI..!!! Jangan ngaku-ngaku ya..Jaejin itu…”
“Girl..girl..girl…Jaejin tidak ada disini..!!” kata Hongki angkat bicara.
“Yup..sekarang Jaejin sedang menuntut ilmu di gunung Merapi, karena dia ingin jadi penerus mbah Marijan buat nge-jaga Merapi..” tambah Wonbin.
“Serius..!!!??!!!” Tanya Yuri dan Sooyoung bareng. Hongki menggangguk Serius.
“Jaejin tunggu aku..!!!!” Yuri lari histeris.
“Yuri..mau kemana??” Tanya Sooyoung heran.
“Nyusul Jaejin ke Merapi..!!!” teriak Yuri dari kejauhan.
“Ikuttttt…!!” kejar Sooyoung.
“Hehehe..teryata mereka gampang banget dibo’ngin…!!” tawa Kyuhyun melihat kebodohan Yuri dan Sooyoung.
“No..no..no..it’s true bro…!!!”
“Maksudnya?!!” Tanya Kyuhyun bingung.
“Jaejin memang lagi berguru ama ke Merapi, gara-gara dia dapat wangsit semalam…” terang Hongki.
Kyuhyun hanya bengong bingung.

Dari kejauhan…jauh…jaaaauuuuuh bangettt….
Seohyun lagi memperhatikan gerak gerik Kyuhyun pake teropong…

Seohyun’s POV
Memang dia..kenapa bisa kebetulan sekali…lalu apa hubungan laki-laki itu dengan mimpi-mimpiku…??!!
“Seohyunnnnn….!!” Seseorang dengan suara berat mencolek pundak Seohyun dari belakang.
“Hmmmm…??!!” gumam Seohyun tanpa noleh.
“Seohyunnnnn…!!!!”
“Apa sich…ARRGGHH OMMMAAAAA!!!!” pekik Seohyun kaget.
“Teropongku mana…?!! Aku mau berlayar lagi nich..!!” pinta kapten Jack Sparrow.
Karena kaget Seohyun langsung jatuh pingsan, sedangkan Kapten jack Sparrow dengan cuek melanjutkan perjalanan ke laut Carabia.

***

“Kyuhyun oppa..!!” Ye Eun mengagetkan Kyunhyun.
“Ayo masuk..!” ajak Ye Eun.
“Tidak usah..di sini saja karena aku cuma mau bicara sebentar…” kata Kyuhyun gugup.
“Ada apa??” Ye Eun heran melihat ekspresi Kyuhyun yang tak biasanya.
“Hm..??!!” Khyuhyun makin gugup.
“Oppa kenapa??!!”
“Ye Eun..Saranghae..!!!”
“Heh?!?oppa..??!!” Ye Eun kaget dengan pernyataan cinta Kyuhyun.
“Kamu tak perlu jawab sekarang..”
“Besok aku ada pertandingan balap karung di taman kota..kalau kamu jawab ya, tolong datang ke sana. tapi kalau jawabannya tidak..aku harap kamu tak muncul di sana..” kata Kyuhyun berusaha menutupi rasa gugupnya.
“Tapi aku sangat mengharapkan kamu datang..” Kata Kyuhyun lagi, Ye Eun masih diam.
“Aku pulang dulu ya…annyeong..!!” pamit Kyuhyun gugup, saking gugupnya dia sampai kejedot tiang listrik lalu jatouh ke selokan sebelah rumah Ye Eun.
“Ah  ngga apa-apa…ngga apa-apa..ngga usah ditolongin..!!” salting Kyuhyun segera kabur dari hadapan Ye Eun.
“Oppa..besok aku pasti datang..” gumam Ye Eun sambil melangkah masuk ke rumahnya.
Tapi sejak itu Ye Eun tak pernah muncul lagi.

***

“Seohyun…syukurlah kamu sudah sadar…” kata Kim Tae Hee si dokter A.H.S.
“Kamu tadi pingsan, lalu Yesung yang antar kamu ke sini…” terang Kim Tae Hee lagi.

Seohyun’s POV
Yesung?!! siapa tuch..??Aduh kepalaku pusing sekali..
Sepertinya tadi aku liat Jack Sparrow..

Kenapa lupa minta tanda tangan ya..?? Foto bareng gitu…*sesal Seohyun*

“Sebentar lagi kakakmu datang, mumpung weekend sebaiknya kamu istirahat di rumah..” kata Kim tae Hee lagi.
“Terima kasih..” jawabku lemah.

***

“SeoHyun..ayo masuk..” suara Han Ga In kakak Seohyun mengagetkan Seohyun yang terpaku di depan rumah milik kakaknya itu.
“Istirahatlah, sebentar lagi onnie buatkan sup okey..” kata Han ga In lagi.

“Kenapa sepi sekali.??!”
“Iya cuma ada kita berdua soalnya suami onnie sedang sibuk syuting serial barunya East Of Eden, jadi dia jarang pulang. Makanya sebaiknya tiap weekend kamu lebih baik di sini okey..”
Seohyun tak menjawab, ia malah menuju kamar yang disiapkan untuknya.

Seohyun menatap isi kamarnya..dia merasa ada yang tak beres di sini..sejak menginap di sini minggu lalu ia terus mengalami mimpi-mimpi yang aneh..
Seohyun memperhatikan kamarnya dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya Jakarta 17 Agustus..*hehe kok jadi baca Proklamasi*
Saat melewati jendela, ia terkejut karena di luar pagar tampak Kyuhyun sedang berdiri.
Seohyun memperhatikan gerak-gerik Kyuhyun, setelah termenung beberapa saat Kyuhyunpun berlalu.

***

2 hari Kemudian Di A.H.S..
“SeoHyun…?!!!” sambut Max saat Seohyun tiba di kelas.
“Hi oppa..” sapa Seohyun lemas karena semalam dia kembali mengalami mimpi yang aneh.
“Seohyun wajahmu pacar sekali..”cemas Tiffany.
“Pacar?! Maksudnya pucat kale..” saut Taeyeon.
“Hehehe..iya maksudnya itu..” kata Tiffany sambil ber-eye-smile seperti biasanya.
Seohyun duduk lemas di kursinya.
“Seohyun yang kemarin jemput kamu itu siapa??kakakmu ya?! Namanya siapa?! Sudah punya pacar belum???” tanya Max semangat.
Dari belakang Yunho nge-getok kepala Max.
“interviewnya nanti saja, tidak liaha apa si Seohyun lagi sakit!!” omel Yunho yang memang punya jiwa ke-bapak-an.
“Seohyun sebaiknya kamu ke ruang kesehatan dech, ayo aku antar. Biar nanti aku izin ke Mr. Kim Jeong Hoon” kata Taeyeon, Seohyun menggangguk patuh.

***

Di Ruang makan A.H.S..

“Seohyun sshi…ini sup special buat tambah tenaga….” Kim Rae Won si koki asrama menyajikan sup gingseng jamur.
“Terima kasih..”
“Seohyun-ah..boleh coba dikit??” mupeng Shindong.
Yunho langsung melotot.
“Mr. Kim Rae Won…apa masih ada yang lain???”
“maaf, aku tadi hanya buat seporsi… “ Kim Rae Wonpun kembali ke dapur.
Shindong menatap nanar sup gingseng milik Seohyun
“Oppa..ini..” tak tega Seohyunpun menyodorkan sesendok dan menyuap Shindong.
Mata Shindong langsung berbinar dan melayang kegirangan. *lebay mode on*

“Seohyun onnie, sebenarnya kenapa sich? Apa stress mikirin ujian tengah semester??” tanya Sunmi, Seohyun menggeleng.
“kalau begitu bagaimana kalau kita belajar bersama weekend ini..” ajak Kibum Si ketua perpus.
“Sorry..weekend ini aku harus pulang ke rumah kakakku…”
“kakak??!!? kalau begitu kita belajar di sana saja..” semangat Max, padahal siapapun tau kalau bocah satu ini paling alergi kalau di suruh belajar *sama kayak anak2 TVXQ yang lain, kecuali si Yunho my best oppa..hehehe*
“Oppa kesambet  ya?!! banget tumben mau belajar..” ngakak Tiffany dengan kata-kata yang ancur, Max langsung melotot ke Tiffany.
“Kenapa oppa???sakau mata??” Tiffany makin ngakak. Walo bingung dengan kosakata Tiffany Max tetep saja cemberut.
“Hm..ide bagus tuch..memang rumah onnie di mana??” tanya Sunmi.
“Di Hanguk Graha..”
“Lho..yang bener?? rumah aku juga di situ lho..” girang Max merasa peluangnya makin deket dengan kakak Seohyun.
“aku di blok 666 ABCD 13..kalau oppa???”
“………….” hening sejenak.
Sendok yang dipegang Sunmi terjauh.
Max yang sedang minum langsung menyemburkan air di mulutnya ke Xiah yang lagi duduk di depannya.
Jessica yang lagi makan sambil terkantuk-kantuk langsung melotot bengong.
Shindong yang asyik melayang akhirnya jatoh juga..

“Se-Seohyun kamu tinggal di mana??” Tanya Yunho yang sedari tadi diam.
“ Hanguk Graha blok 666 ABCD 13..”
“Kamu yakin tinggal di situ..??” tanya Jessica penasaran.
“Iya..bulan kemarin kakakku pindah ke sana..memangnya kenapa..?!” Seohyun heran melihat ekspresi teman-temannya.
“Oh..tidak apa-apa..” Sunmi meneruskan makannya.
“iya..tidak ada apa-apa, hanya rumah itu sudah lama kosong saja..” Yunho kembali bersikap biasa.
“Tapi ekspresi kalian aneh..” sidik Seohyun curiga.
“Yaiyalah..siapa yang tidak kaget wong tuch rumah angker banget…” celetuk Xiah cuek sambil membersihkan mukanya yang penuh air.
Semua langsung melotot ke Xiah.
“Angker gimana???”
“…………”
“Hm…itu sich isu saja…gara-gara di rumah itu pernah terjadi perampokan dan pembunuhan” Terang Max.
“Korbannya berapa orang..??” tanya Seohyun penasaran.
“Satu..dia pembantu di rumah itu..” tambah Jessica.
Yang lain manggut-manggut.
“Yakin cuma satu??” tanya Seohyun lagi.
“Iya..beritanya kan sempat heboh..”

SeoHyun’s POV
Pantes saja aku merasa ada yang aneh dengan rumahitu..tapi apa hubungan mimpi-mimpiku dengan cerita rumah itu…

***

Di gedung olahraga A.H.S…
Heechul dan Xiah lagi main dakon…
Seungri, G-dragon, Daesung, Sunny dan Sungmin lagi main lompat tali..
Hongki, Max dan JongHun lagi main engklek.
Jaejin, Kyuhyun, Leeteuk dan Hero sibuk berlatih balap karung, olahraga favorit mereka.
Hankyung sibuk keliling menjual minuman.

Sedangkan siswa perempuannya..
Yuri dan Sooyoung membawa banner dukungan buat Jaejin sambil teriak-teriak ngga jelas.
Sohee sibuk memotret diri dengan gaya atlit.
SunYe, Yoona, Hyoyeon, Ara dan Taeyeon lagi yoga *tapi Taeyeon malah ketiduran dengan posisi yoga yang aneh*

Seohyun dan Sunmi memasuki gedung..
“Onnie..?!” Sunmi dan Seohyun menghampiri Sohee yang sedang duduk di pinggir lapangan.
“Oh itu..?!!” Seohyun kaget saat melihat Kyuhyun, karena Seohyun jadi ingat akan mimpinya semalam tentang Kyuhyun dan Seorang gadis bernama Ye Eun, juga tentang cerita teman-temannya soal kisah rumah kakaknya itu.
Dan walaupun Seohyun seorang yang penakut tapi untuk hal satu ini dia ntak merasa takut sedikitpun.

Tanpa sadar alias diluar kesadaran SeoHyun, ia berjalan mendekati KyuHyun yang sedang istirahat bersama yang lain.
“Kyuhyunsshi??” panggil Seohyun.
“Annyeonghaseyo..Seohyunimnida..”Seohyun memperkenalkan dirinya, Kyuhyun menatap heran.
“Bisa bicara sebentar??” Tanya Seohyun.
“Soal apa ?!”
“Ada yang ingin saya bicarakan, ini tentang…” Seohyun ragu-ragu.
Kyuhyun makin heran karena merasa tak kenal dengan Seohyun.
“Ye Eun..kamu kenal dia??!!”
Ekspresi Kyuhyun langsung berubah kaku.
“Sebenarnya..”
“Maaf..aku tak tertarik membahas tentang dia..” kata Kyuhyun dingin sambil beranjak pergi membawa karung kesayangannya.

***

“Seohyun-ah..kamu kok bisa kenal Ye Eun??” Tanya Xiah heran.
“Lho oppa kenal dengan Ye Eun??” Seohyun balik tanya, Xiah mengangguk.
“Ye Eun ya..kalau tak salah dia itu penghuni lama rumahmu yang sekarang itukan..?” saut Sunmi.
“Kamu juga kenal??”
“Ye Eun itu seniorku waktu di SMP dulu, sepertinya dia ikut pindah setelah kejadian itu, tapi ada juga yang bilang kalau dia pergi ke Korea buat ngejar idolanya SS501…” terang Sunmi lagi. Seohyun makin bingung dengan penjelasan Sunmi.

“Seohyun-ah…” Max tiba-tiba duduk di samping Seohyun.
“Hari ini kamu mau ke luar asrama ngga??” Tanya Max dengan gaya aegyonya, Seohyun mengangguk.

“Sebentar lagi aku akan dijemput kakakku, kenapa??”
“Benarkah?!!” wajah Max makin berseri dan salting.
“kalau begitu aku harus bagaimana ya..?? Oya..medi pedi..keramas..pake parfum..Seohyun nanti kenalkan aku dengan kakakmu ya..” kata Max lalu segera pergi ke kamarnya buat dandan.
“Max oppa kenapa sich..??” Tanya Seohyun heran.
“Sepertinya dia suka tuch ama kakakmu..”
“Heh!!! Ga In onnie..??!! Ya ampun..gawat atuh..” pekik Seohyun.

Setelah itu…
“Yeon Jung Hun..” Yeon Jung Hun mengulurkan tangan dan di sambut oleh Max dengan cemberut kecewa.
“Semuanya..aku pulang dulu ya..” pamit SeoHyun lalu pergi bersama Yeon Jung Hun.

Max’s POV
Kenapa yang jemput malah kakaknya yang cowok, sia-sia dech dandan selama 2 jam, mana tadi pakai parfum Hero hyung, gawat nich kalau ketahuan.

***

Ye Eun tersentak kaget saat ngeliat 3 orang berpakaian serba hitam mengacak-acak kamarnya.
“Kalian siapa??” bentak Ye Eun.
Salah satu dari mereka langsung mendekati Ye Eun, belum sempat Ye eun menjerit, orang itu langsung membekap paksa mulut Ye Eun.
Ye Eun terus meronta membuat orang itu kesulitan, temannya yang lain datang membantu, spontan membekap muka Ye Eun dengan bantal. Ye Eun makin meronta namun perlahan tubuh Ye Eun melemas dan tak bergerak lagi.
Keduanya makin panik melihat Ye Eun yang tak bergerak. Akhirnya mereka mutuskan untuk membawa Ye Eun bersama hasil rampokan mereka.
Sedangkan pembantu Ye Eun yang sempat melihat hal itupun menjadi korban mereka bahkan dihabisi dengan lebih kejam. *maap..ngga bisa di terangin lebih detil karena sudah disensor oleh Lembaga Sensor Indonesia, so bayangin sendiri aja ya..hehe*.

***
Di rumah SeoHyun….

“SeoHyun..SeoHyun..ayo bangun..di depan ada Kyuhyun oppa..ayo jelaskan padanya..!!”
Seohyun menggeliat membuka matanya. Suara tadi membuatnya terbangun. Seohyun melihat sekeliling, tapi tak ada siapapun, dengan enggan Seohyun beranjak dari tempat tidur dan…
“Dia..??!!” Seohyun kaget saat melihat Kyuhyun mondar mandir seperti sertikaan di depan rumah Seohyun.
Seohyunpun keluar, tentu saja setelah cuci muka, sikat gigi dan ganti baju..
“H-Hi..?!!” sapa Kyuhyun gugup.
Seohyun tersenyum lembut dan membuka pagar.
“Silahkan..hm..duduk di teras saja ya, itu tempat favorit mu kanb..?!” kata Seohyun sambil berjalan duluan, Kyuhyun kaget mendengar ucapan Seohyun.
“bentar ya..aku buatkan minum dulu, orange juice campur gingsengkan..?!!” tebak Seohyun, sekali lagi Kyuhyun bengong.

Beberapa menit kemudian…
Kyuhyun’s POV
Gadis ini aneh sekali..kenal saja tidak, tapi kenapa dia bias tahu kebisaan dan kesukaanku..?!!

Seohyun’s POV
Kyuhyun cakep sekali, walau tak secakep Jonny Depp atau selucu keroro tapi tetep saja….

Ommo..Fokus Seohyun..fokus..!!!*Seohyun geleng2*

“Kyuhyun sshi..sebelumnya maaf kalau aku ikut campur urusan pribadimu dengan Ye Eun tapi ada yang harus aku sampeikan soal Ye Eun..”
Kyuhyun tersenyum kecut.
“Pasti Ye Eun yang suruh kamu kan??!! Hanya karena tidak suka lalu pergi gitu saja..”gumam Kyuhyun.
“Sebenarnya itu bukan maunya Ye Eun..hari itu dia ingin datang tapi tak bisa..sesuatu telah terjadi..”
“Insiden itu..??” potong Kyuhyun sinis.
“Seharusnya dia bisa kasih kabar kalou memang dia pindah..”
“Ye Eun tak ikut pindah atau ke Korea..karena dia juga jadi korban di insiden itu..!!” potong Seohyun cepat.
Kyuhyun terkejut..bengong..melonggo…tapi..tetep cakep ^^”
Walaupun antara percaya dan tidak Kyuhyun tetap mendengarkan penjelasan Seohyun..
Kyunhyun terdiam dan terkulai lemas, sesal memenuhi dadanya..
dia tak menyangka kalau kebenciannya selama ini ternyata….

“Sebenarnya ada rahasia yang harus kamu tau..”
Kyuhyun tersadar dari lamunannya..
“Ye Eun sudah sejak lama suka sama kamu, bahkan sebelum kalian kenal..jadi tolong jangan benci ye Eun lagi..”
Kyuhyun tertunduk lesu..
hatinya makin sakit….dan makin menyesal….

***

Beberapa hari kemudian…

Rahasia lain terungkap…

Ye Eun yang dipikir orang tuanya pergi ke Korea buat ngejar SS501, teryata ikut menjadi korban malam itu juga.
Kerangka tubuh Ye Eun di temukan di Kebun tebu kota Jombang.
3 tersangka yang selama ini buron akhirnya tertangkap dengan bantuan penelpon misterius.
*untung Ye Eun ngga jadi korban si Ryan hehe*

Di Gedung olahraga A.H.S..

Yang siswa laki-laki asyik main di lapangan, sedang siswa perempuan hanya nonton dari pinggir lapangan.
Seohyun asyik memperhatikan Kyuhyun yang sibuk main balap karung dengan Shindong, Heechul dan Hero.
Tanpa sengaja mata mereka bertemu..Kyuhyun tersenyum lembut dan Seohyun membalas dengan tersipu..

“Seohyun-ah..?!!” Max gabung dengan kelompok gadis.
“kenapa kemarin bukan noona-mu sich yang dating, padahal aku sudah dandan total sampai ngabisin parfum hyung lho..” curhat Max.
“Untuk apa dandan total..??” Tanya SeoHyun heran, Max cengar cengir ngga jelas.
“ SeoHyun-ah..gimana kalau aku jadi kakak iparmu..??” kata Max dengan gayanya yang aegyo buaangettt.
“OPPA!!!” Seohyun kaget.
“Oppa belum tau ya..?! Ga In onnie itu sudah menikah dan yang kemarin itu suaminya..”terang Seohyun.

GLEGARRRRRR…KLONTANGGGG..KLONTANGGGG…!!!!
Max bagai di sambar petir dan puluhan panci.
“Be-benarkah…??!!??” gagu Max.
“Maaf oppa…aku lupa bilang..”
“HUUUWWAAAAAAAAAAAAAAAA…!!!!!!!” tangis Max histeris sambil memeluk Seohyun.
“Hancur hatiku….sungguh teganya dirimu..teganya..teganya..!!!” senandung Max yang nge-mix pop dan dangdut.
“Maaf oppa..!!” Seohyun hanya bisa menepuk-nepuk pundak Max yang lagi patah hati.
Dari jauh Kyuhyun melihat hal itu…
Entah mengapa di dada Kyuhyun merasakan sesuatu yang aneh, Kyuhyun langsung memalingkan wajahnya dengan gaya pilem2 India sambil nyanyi…kuch kuch hota hai…!!

Bersambung….


16 responses to “AHS FANTASY 5 [Secret]

  1. Seo MinHyun says:

    hwahahahahaha ngakak guling” aku baca ff qmu chingu
    oiya sblmnya salam knal ya,, aq new reader ^^
    mian comment di part yg plg bru ^^v

  2. Fheena says:

    Hehe kngen jga bca AHS fantasy unnie..
    wlopun udh lama tp te2p ngakak ngbcanya..

    • HeLLeN says:

      iya aku udah lama ngga baca FF ini..
      sekarang mau pindahin semuanya jadi harus baca ulang coz ada beberapa kalimat yang aku benahi hehehehhe

      makasih mau nostalgia dengan AHS^^

  3. Dindha Sica says:

    wkwkwkwk
    tetap ngakak walau udah baca ^^ lol xD

    oh ya unn, kok setiap aku mau koment kadang gak bisa? terus kadang komentnya kepotong juga? x( huwaaa T^T

    • HeLLeN says:

      masa sich?!!
      hm..mungkin blog yang bermasalah coz aku klo pake HP juga sering error ^^”

      misiku sekarang re-posting AHS nich makanya jadi nostalgia lagi hehehhe

  4. Yerara d'dara saerantika says:

    Hahahaha
    changmin oppa lucu bnget …

    sbnrnya kmrn smpt mkr 2x mw bca pa gk nie ff, pi stlah tak cba bca trnya bgus bngett thor !!
    ff.a mnk kren” mua, gk hbis” deh nie pjian ^^

  5. MonLiem20 says:

    Onnie sebenernya paling suka yg mana? habis onnie udah bilang Oppa yg onnie anggap ‘special’ (?) ini dia:
    ‘sama kayak anak2 TVXQ yang lain, kecuali si Yunho my best oppa..’
    ‘Kyuhyun terkejut..bengong..melonggo…tapi..tetep cakep^^’
    ‘My Lovely Jeonghoon’
    yg junghoon ya?

    Onnie, Jaejin pergi ke gunung Merapi karena terima wangsit ya…
    dari RM ke gunung Merapi berapa ongkosnya?
    tapi sih sesuai dengan tempatnya, Republik Mimpi, Seo pun bisa mimpi sama Jack Sparrow yg baginya ‘tampan’
    kok di rumah itu bisa sampai 17 agustus? apa rumah itu pernah dipake orang yg bantu proklamasi kemerdekaan?
    Max patah hati jadinya. Tapi baguslah, kalau kakaknya Seo belum nikah pasti tetep gak mau nerima Max…

    • HeLLeN says:

      hahahahhaha aku mah suka yang cakep2…
      hahahahha
      jadi klo yang agak ahjussi aku suka junghun..
      klo yang seumuran aku suka yunho..dan klo yang lebih tua dikit aku suka yesung…nah lho?!

      wah untuk pertanyaanmu yang lainnya…aku ngga tau🙂

  6. yuuripico says:

    ninggalin jejak😀

  7. parkhyenaKYU says:

    wkwkwkwk,,ngakak bacany,,
    apalg max tuh genit bgt,,dgr seohyun py eonni,dia pgn pdkt tuh,,
    untung aj han ga in eonni dh nikah,,ksian bgt nasibmu max*sambilnepuk2kepala*
    sk bgt ma bagian itu,,

  8. kimjihye00 says:

    Kyaaaa! SeoKyu! SeoKyu!#WiresKumat
    Eonnie…, buat ff Seokyu lagi, ne?
    Aku sukaaaa…#Hebri#HebohSendiri
    Kyu maenannya nggak elit banget, lompat karung…, tapi aku suka#SparKYU mode: on
    Hehehe, syukurlah Kyu nggak sama YeEun, kan Kyu cuma buat Seo#WiresKumatWiresKumat
    Hmmm, jadi cowok cakep yg aku temuin di Gunung Merapi itu JaeJin, toh? Pantes cakep, tp kok mau ya, jadi juru kunci gunung harusnya kan jadi juru kunci hatiku…#SalahGaul
    Yang jadi suaminya Han GaIn itu siapa Eonnie? Maklum, diriku nggak apdet yg drakor2
    Cieee, Kyu Oppa udah mulai mrasakan getaran cinta tuh, sama Seohyun Eonnie

  9. Hahaha..max gagal deh..patah hati…kyuhyun mulai suka sm seohyun cieeeee…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: