HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

AHS FANTASY 8 [Tamu Ngga Diundang]

on 6 February 2012

TITLE:TAMU NGGA DIUNDANG

CAST: SNSD – SUPER JUNIOR – JYJ

OTHERS: WONDER GIRL – BIGBANG

SPECIAL CAMEO: GRELFIC (SAIKO GANK)

GENRE: COMEDY – FRIENDSHIP

Weekend…
Di kamar Sooyoung…

Sooyoung, Tiffany, Sunmi dan Yoona begong memperhatikan si Taeyeon yang sedang asyik berdandan..
“Onnie tumben mau keluar AHS?!” tanya Yoona heran.
“Iya..pakai berdandan juga…cantik…!!” puji Tiffany.
Taeyeon hanya tersenyum, sambil memakai parfum melati kesukaannya.
“kamu pasti mau kencan dengan…” Sooyung mikir nama cowoknya Taeyeon.
“Aahhh…si Junsu ya…?!!” saut Yoona.
Taeyeon terkejut, kenapa temen-temannya bisa tau…gawat nich…??!!, piker Taeyeon.
“Oh..iya namanya Junsu…penasaran sekali dengan wajahnya..” gumam Sooyoung penasaran, Taeyeon bernafas lega..ternyata belum ada yang sadar.
“SOOYOUNG-AAAHHH…!!!” terdengar teriakan Yuri dari Jauh.
Taeyeon yang sedang memakai lipgloss jadi terkejut hingga lipglossnya langsung ngepot dari bibir Taeyeon ke pipinya.
Yang lain langsung ngakak.
“SOOYOUNG!!!” Teriak Yuri yang sudah mejeng di depan pintu kamar.
Taeyeon menatap sadis ke Yuri.
“Wauwwww Taeng hari ini kamu cantik sekali..?!!” puji Yuri yang tak sadar dengan ke-gondo-an Taeyeon, Tapi begitu mendenger pujian tulus Yuri, Taeyeon langsung tersenyum manis.
“Ada apa??” tanya Sooyoung enggan.
“Itu…di bawah ada yang mencarimu…katanya mereka adik-adikmu…” terang Yuri yang masih terengah-engah.
“Adik?!! Adikku ada di Korea, ngga mungkinlah ke sini…” bingung Sooyoung.
“Tapi mereka bilangnya begitu..mana wajah mereka semua aneh dan bikin anak cowok ketakutan tuch..!!”
Sooyoung makin bingung, dengan penasaran diapun ke ruang santai dan…

“KALIAAAAANNNNN??!!” pekik Sooyoung kaget tak percaya.
6 cewek yang lagi bengong sampai ilernya pada netes menatap cowok2 AHS langsung menoleh ke asal suara.
“ONNIEEEEEE…!!!!!!!” girang 6 cewek melihat Sooyoung.
“YAHHHH CHILDERN!!! Kalian ngapain ke sini???” omel Sooyoung dengan gaya premannya, 6 cewek itu menatap Sooyoung dengan tatapan kagum karena mereka sangat rindu dengan mantan Ketua mereka ini.
“Onnie..mereka itu siapa??’ tanya Seohyun heran menatap 6 orang cewek aneh di hadapannya.
“Mereka ini…”
“kenalin aku Miya…”
“Dee…”
“Ulya..”
“Yuya…”
“Ra..”
Chaca…”
“WE ARE SAIKO GANK…Hueeekkkk yuukkkk..!!!” koor enam cewek itu sambil bergaya kayak boyband SJ 13 * tuch saingannya ST 12*

Sooyoung makin kesal ngerasa di kacangin ama Saiko Gank
“Onnie..ternyata sekolah onnie keren banget..siswa-siswanya juga cantik dan cakep-cakep..”puji Chaca kagum sambil ngerling-ngerling ke Leeteuk.
Sooyoung yang hendak marah jadi senyum-senyum bangga karena merasa dipuji sebagai anak AHS *padahal maksud Chaca tuch si leeteuk dan Taeyeon*

“Hyung..aku pergi dulu..!!”seru Xiah yang muncul dengan dandanan super rapi dan wangi *padahal biasanya mandi aja jarang^^*
CLING!! Ra langsung ngacir ke hadapan Xiah.
“Annyeonghaseyo…?!!” sapa Ra dengan tampang yang super manis, tapi Xiah malah ngeri.
“Aannn…annyeong…” jawab Xiah yang merasa merinding.
“Kenalkan aku Ra..kamu bisa panggil aku dengan Ra aja…”
“Ra aja…aku Xiah..” kata Xiah masih bingung dengan mahkluk di hadapannya.
“Hyung..aku pamit ya…!!” pamit Xiah cepat karena ngeri dengan palu yang lagi di bawa oleh Ra.

“Oppa tumben rapi banget…mau kencan ya..?!” sidik SunYe yang sadar dengan dandanan Xiah.
Xiah tersenyum kaku, trus menggangguk tapi langsung menggeleng cepat.
“Wah..Xiah oppa dan Taeyeon onnie beruntung sekali bisa kencan..” celetuk Tiffany, semua spontan melihat ke arah makluk yang di maksud *maklum anak2 AHS banyak yang jomblo sich*
“Ka..kata siapa aku mau kencan….aku mau ke pasar kok…!!!”saut Xiah cepat.
“Iii..iya…aku juga mau ke bengkel kok…aku pergi dulu annyeong….!!” pamit Taeyeon langsung kabur.
Taeyeon belok ke Kiri dan Xiah belok ke kanan, sedangkan si Ra hanya menatap nanar kepergian Xiah.

“Lihat Hankyung ngga??! aku butuh pulsa nich…?!”tanya Max.
CLING!! si Miya langsung ngacir ke hadapan Max.
“Pulsa berapa??” tanya Miya sambil siap dengan HP-nya, Max bengong bingung. Si Hankyung yang kalah cepat juga bengong dan kesal tapi begitu mau protes, Hankyung malah keder duluan gara2 liat tas Miya yang penuh bom.
“Kalian ke sini mau ngapain sich??” tanya Sooyoung, ingat soal pertanyaannya yang dari tadi di kacangin.
“Kami ngga sengaja ke sini kok, kami lagi nyari rumah orang tapi malah nyampek ke sini…” terang Dee sambil terus lirik-lirik ke Yunho.
Yunho spontan langsung komat kamit berdoa…
“Nah…mumpung kita di sini, sekalian saja onnie ikut kami yuk…” ajak Yuya semangat, sambil terus ngeliatin Hero dengan mupeng.
“Soo..sooyoung-ah..teman-temanmu itu kenapa sich?!! Kenapa ngeliatin aku sampai seperti itu…?!!” risih Hero merinding melihat tampang Yuya yang beringas.
“AAhhh mianhae oppa..maklum aja, mereka ini dari Negri Wanita yang ada di sebelah timur Jakarta. Di sana ngga ada cowok, makanya mereka jadi lapar mata..agak norak heheh” terang Sooyoung keki.
“Onnie tega sekali sich..?!” protea ulya dengan mata berkaca kaca.
“Cup..cup..cup..!!” Seohyun memberanikan diri menepuk pundak Ulya.
“Jangan nangis ya…ini aku kasih lolipop kissing u..!!” Ulya ngga jadi nangis dan langsung makan lolipop dari Seohyun.
Chaca yang melihat itu langsung menghampiri Seohyun.
“Nyawa atau permen???” ancam Chaca, Seohyun jadi takut malah ikut nangis, sekarang gantian Ulya yang menepuk pundak Seohyun.
Sooyoung langsung nge-getok kepala Chaca.
“Kalian kesini mau ngapain sich?Huh?!!” Sooyoung mulai pusing dengan kelakuan si kucing garong *ehh..mian salah dialog*
maksudnya kelakuan Saiko Gank.

“Oya onnie…kita lagi nyari orang nich…kayaknya dia tinggal deket sini…!” kata Yuya sambil celingukan sadis.
” Kalian nyari siapa??” tanya Donghae.
“…………………………..” ngga ada respon.
“Onnie kenal yang namanya Hellen ngga?? kita ke sini mau nge-bom rumahnya…karena tadi sudah mau kami kirim pake TIKI, JNE, POS tapi ditolak karena mengandung bahan peledak…” terang Dee enteng, Tapi ucapannya membuat semua yang ada di situ langsung kaget ngeri.
“Tadi namanya siapa??” tanya Lee teuk ngga ngeh.
“HeLLeN!!” kata Ra sambil ngasah palunya.
“WHATT!!!PUDDLE??!!DOG!!DOG??!!” seru Heechul *Sorry salah dialog,abiz liat Suju full house sich hehe*
“HELLEN!!??!!!” pekik semua kaget.
“………………….” hening sejenak

3……..2…….1……..!!!!!!!!!!!!!

“AARRRGGGHHHH…..TERORIS….AHS mau di bom…!!!!” teriak para pengehuni AHS panik.
Seohyun langsung lari menyelamatkan koleksi keroronya..
Hankyung langsung lari menyelamatkan dagangannya..
Shindong langsung lari menyelamatkan makanan kesukaannya..
Yuri langsung lari menyelamatkan Jaejin..
Sunny dan Sungmin langsung lari menyelamatkan koleksi game mereka..
Micky langsung lari menyelamatkan wajah cakepnya..
Max langsung lari menyelamatkan Jessica yang masih tidur..
Tiffany langsung lari menyelamatkan kamus dan foto Dennis Oh..
Daesung lari menyelamatkan foto-foto cowok koleksinya..
Leeteuk langsung lari menyelamatkan DVD sinetron koleksinya..
Yoona dan Kibum lari bareng tapi sambil pelotot2-pelototan..
Hero lari sambil buka bajunya karena dia belum sempat pamer perut sixpack-nya..

Sedangkan anak-anak Saiko Gank malah bingung melihat kepanikan penghuni AHS.
Sooyoung langsung nge-getok kepala mantan-mantan pengikutnya itu.
“Kalian ngapain mau nge-bom AHS!!!” omel Sooyoung.
Anak-anak Saiko Gank saling liat..bingung…masih ngga ngeh dengan ucapan Sooyoung.
*Ternyata ketua dan pengikutnya sama saja nich…sama…ehmm ehm…tel..tet..tet..telmi…hehehe^^*

“Onnie..kami tuh mau nge-bom rumahnya Hellen bukannya AHS..!!” terang Ra polos.
Sooyoung langsung meraih palu kesayangan Ra dan langsung nge-getok kepala Ra berkali-kali *Tiitttttttttt..sorry di sensor, dilarang membayangkan adegan tersebut!!*

“KALIAN BERENAM….!!! ” bentak kang Ho Dong si Security AHS.
“Ommo…??!!!” gumam Saiko Gank, terpesona dengan sosok di hadapan mereka.
“Ayo ikut…kalian kecil-kecil sudah jadi teroris, nanti gede mau jadi apa…?!!” bentak kang Ho Dong sadis tapi tetep keliatan imut.
“JADI ISTRI AJUSSI…!!!” koor Saiko gank kompak.
Giliran kang Ho Dong yang diam, dia memperhatikan satu persatu wajah anak-anak Saiko Gank dan senjata yang mereka bawa.
“OMMAA…TIDAK…!!!! jangan kutuk aku…!!” teriak Kang Ho Dong langsung kabur.
“AJUSSI SARANGHAE…!!!” kejar Saiko Gank.
Sooyoung bengong melihat mantan pengikutnya yang berlarian mengejar Kanghodong.

Sooyoung’s POV
Semoga Hellen ngga mecat aku dari cerita AHS ^^”

– To Be Continued –


7 responses to “AHS FANTASY 8 [Tamu Ngga Diundang]

  1. MonLiem20 says:

    onnie!!!!!!! keren onnie!!!!!!! akhirnya ada cerita yg khusus Sooyoung!!!!!!!
    tapi onnie, kalau Soo mantan ketua Saiko Gank, apa dia pake senjata yg lebih besar lagi? terus juga emang member Saiko Gank wajahnya kayak gimana?
    Negri wanita itu emang kayak gimana? emang dulu Soo pernah kayak YulSic dan TaeNy? terus juga tugas mereka apa? daripada ngebom rumah onnie mending jualan aja kayak HK.

    Xiah-Taeyeon emang mau kencan dimana onnie? mereka kan berjalan beda arah, apa nanti arahnya jadi satu? seperti cinta mereka berdua? mereka gak ‘Kissing You’ kan?

    Chaca kok kayak Soo di parody Afika vs SNSD? apa dia itu muridnya Soo buat jadi preman asli? terus juga dia kayak Soo waktu dipukul pake palu terus karena kalah main di Hello Baby…

    dan yg terakhir…..

    ONNIE!!!!!!!!!! APA APAAAN MEREKA MAU SAMA KANG HODONG??????? MEREKA GAK BUTA KAN????????? APA CUMA KARENA KHD JADI SECURITY???? DUNIA INI SANGAT ANEH ONNIE!!!!!!!!

    onnie, jangan pecat Soo dari cerita AHS… nanti kalau dipecat pasti para Sooyoungster teriak keras-keras ke onnie (dijamin, karena mungkin semua Sooyoungster bisa begitu, termasuk aku). itu udah ketauan di YT karena Sooyoungster selalu lihat apa yg Soo lakukan sampai yg paling kecil.. bahkan forum cuma karena Soo selalu pegang tangannya udah banyak page-nya (kalau Yurisistable gimana kelakuannya? pasti selalu jaga kesehatan)

    • HeLLeN says:

      HAHAHAHHAHA..aduh..aku ngga kepikiran sejauh itu..
      di sini snsd ngga ber’yuri’ jadi jangan pikirkan yulsic ato taeny ya…
      coz waktu bikin ahs, aku belum fokus dengan royal family🙂

      klo kelakuan member saiko gank di sini tu bukan hasil ciptaanku lho..
      banyak part yang aku ambil dari hal nyata..
      dulu aku posting ff ini di forum indosiar, trus munculah pembaca2 yang ngerespon ff ini, merekalah saiko gank, kenapa aku kasih nama saiko, coz komen2 mereka tu ada unsur ‘kejam’nya..
      yaitu tadi..klo aku telat posting ato buat karakter idola mereka jadi aneh..mereka pasti komennya pake bawa2 bom ato big hammer..
      jadi ngga ada sangkutpautnya dengan sooyoung ato snsd, coz jujur para saiko gank yang paling awal tu ngga ada yang respon ke snsd (waktu 2008nan fans snsd kan masih jarang dan ngga merhatiin snsd) makanya dari ff ini aku pake juga sebagai ajang promosi snsd🙂

      karena karakter saiko gank cocok dengan sooyoung makanya di cerita ini aku jadikan sooyoung sebagai ketuanya mereka hahahahahha

  2. yuuripico says:

    jejak jejak.. sooyoung gokil,, wkwkwk ngakak si taeyeon pake lipstick smpe ngepot gtu gra2 yuri,, ahahahhah

  3. LOL SO FUNNY,

    ” NYAWA ATO PERMEN ” Serem amat minta permen aja pke Bwa2 nyawa

  4. Wkakaka…yg punya blog mau di bom…nekat mereka wkakaka…kasian donghae dicuekin mulu…gak dianggap…kocak hbs deritanya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: