HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

AHS FANTASY 9 [Oh..My Love!!]

on 19 February 2012

TITLE: OH..MY LOVE!!!

CAST: SNSD – SUPER JUNIOR – JYJ

OTHERS: WONDER GIRL – BIGBANG

FOCUS STORY: Yunho – Siwon

GENRE: COMEDY – FRIENDSHIP


Kibum memasang ekspresi memelas dan memberi senyumnya yang paling manis…
“Hyung…please…hanya kalian berdua yang bisa bantu aku…!!” pinta Kibum, sekali lagi mengeluarkan senyum-maut-nya.
Heechul dan Hero yang dasarnya sudah ngefans dengan Kibum kini makin klepek-klepek tak berdaya.
“Ok dech!! demi kamu apapun akan aku lakukan!!” kata Heechul pasrah dengan ekspresi super mupeng pada Kibum.
“Iya..kalau cuma ini sich urusan kecil.aku pasti siap membantu..” tambah Hero. Kibum tersenyum lega.
“Tapi ada satu syarat..” kata Hero dengan wajah serius.
Spontan Kibum menyilangkan kedua tangannya di depan dada, takut kedua orang ini melakukan hal aneh.
“Apaan sich!! tenang saja aku tak akan melakukan itu sekarang..!” gumam Hero bikin Kibum merinding.
“Se..sekarang…berarti nanti….??!!??” Kibum makin merinding.
“Begini…aku mau membantu, tapi siswa di sini ngga boleh ada tau, okey…!!!”
“Setuju, ngga boleh ada yang tau…!!!” tambah Heechul.
Kibum mengangguk patuh.

****

Di Ruang santai A.H.S..
Kibum sedang memperhatikan gadis yang dia suka pakai teropong bintang.
Siwon, Leeteuk, Daesung dan Sungmin sedang menonton sinetron CINTA FITRI 2.
Micky sedang merayu Yoobin, dengan gaya rap-nya.. *itu karena Yoona lagi ke pasar*
Taeyeon sedang senyum-senyum sendiri membaca sms di HP-nya.
Max sibuk noel-noel Jessica yang lagi tidur.
Xiah sibuk SMS, SoHee datang nyamperin dia..
“CUMI!!! balikin HPKU..!!” omel SoHee.
Xiah memasang senyum angel-nya yang super aegyo.
“Cuma bentar kok..!!” kata Xiah sambil menyerahkan HP ke SoHee.
“Bentar kok sejam..!!!” omel SoHee lagi, ngga mempan dengan tampang cute Xiah.
Xiah hanya cengar-cengir lucu sambil ngelirik HP Yunho yang ngangur di meja.
“Hyung..boleh pinjam bentar???” Xiah noel-noel Yunho sambil nunjuk ke HP Yunho.
“Pakai saja..!!”
“Yeahhh!! Hyung memang the best…!!” Xiah langsung mengetik sms, tapi begitu mau di kirim….
“Hyung..kok ngga terkirim???” Heran Xiah sambil memperhatikan Hp Yunho.
“Isi pulsanya dulu dong, baru bisa…!!”nyengir Yunho.
“TING..TONG…butuh pulsa…ayo mari..di sini Hankyung siap membantu..semua operator Hankyung punya..!!!” Seru Hankyung yang tiba-tiba mejeng di depan Xiah.

Siwon, LeeTeuk, SungMin dan Daesung yang selesai nonton TV ikutan bergabung bersama Yunho..
“Itu sinetron kapan tamatnya ya?!” Tanya Siwon yang cinta mati dengan Sinetron Cinta Fitri.
“Sepetinya masih lama, kan manti bakal ada Cinta Firti 3…” saut LeeTeuk.
“tadi seru sekali…Fitri dan Farrel makin mesra aja tuch..!!!” gemas Siwon lagi.
“kalau aku sich cuma senang lihat Adly fairuz…seger banget…!!” girang Daesung Geje.
“Dasar tuchPak RT..ngga pernah kapok godain si Pretty…!!” saut Sungmin ngga nyambung.
Yang lain melihat Sungmin dengan bingung. Daesung nge-getok kepala Sungmin.
“Kita ini sedang bahas nich Cinta Fitri, bukan Suami2 Takut Istri..!!!” protes Daesung.
Yunho dan Seungri cuma geleng-geleng, ngga nyambung dengan obrolan teman-temannya ini.
DongHae yang baru datang ikut bergabung…
“Sedang bahas apa nich??” Tanya Donghae.
“………………………………………………………” ngga ada respon
“Bicara tentang mesra…aku jadi ingin punya pacar nich…aku kan sudah jomblo selama 20 tahun….bayangkan saja..20 TAHUN!!!!” kata Sungmin dengan gaya Aming.
Yang lain melonggo, sekali lagi Daesung nge-getok kepala Sungmin.
“Ini kepala isinya apaan sich, umur aja belum 20…!!”
Sungmin keliatan berpikir, lalu menghitung umurnya pakai jari…setelah itu nyengir malu…imut banget >.<
“Lagian ngga usah lebay gitu dech…aku saja yang udah jomblo seumur hidup tenang-tenang saja tuch…” Kata Leeteuk yang sebenarnya ikutan nelangsa.
“OOo..lagi bahas tentang pacaran ya….kayaknya seru nich…!!” kata DongHae semangat.
“…………………………………………………………………” ngga ada respon.
Semua terdiam dan merenung.
Seungri menatap Micky yang tadinya sedang mengobrol dengan Yoobin, sekarang malah sibuk berfoto dengan SoHee.

Yunho menghela nafas melihat Xiah yang sedang asyik SMS memakai HP Max.

Heran dech, sejak tuch anak fall in love jadi doyan banget sms-an..mana ngga pernah pake HP sendiri lagi..lagian siapa sich pacar tuch anak..!!!

Batin Yunho yang merasa Xiah lebih beruntung darinya.

“kapanku punya pacar…kapanku punya pacar…!!!” Sungmin nyanyi dengan gaya Candil.
“Iya…tak ada cewek..yang cowokpun jadi dech…!!!”
Gerutu Daesung sambil melihat Kibum dengan tatapan mupeng, tapi yang lain malah merinding takut melihat ekspresi aneh Daesung.
“Gadis-gadis di sini…” Siwon memperhatikan seisi ruangan.

Sooyoung dan Shindong sedang balapan makan Jengkol.
Yuri lagi senyum-senyum ngga jelas memperhatikan foto Jaejin.
Jessica masih tidur padahal si Max sudah mukul Gong yang super gede di deket telingganya.
Seohyun sedang mengajak Kyuhyun main boneka Keroro.
Tiffany sedang sibuk membaca kamus bahasa Indonesia karena bingung diajak ngobrol dengan Yoobin yang lagi kumat nge-rap-nya.

“Ahaaa…aku ada ide…!!!” seru Daesung tiba-tiba.
“Kita main ke jurusan acting saja, katanya di sana ceweknya cantik-cantik lho..!!!”
Leeteuk menggeleng.
“Aku tak yakin kalau bocah ini yang ngomong, kerbau dibedakin saja dia bilang cantik..” ragu Leeteuk
“kerbaunya cewek apa cowok??” Tanya Sungmin polos.
Yang lain males jawab.
“Tenang saja..aku jamin dech, kalau ngga percaya Tanya kibum saja..atau kita ajak dia sekalian…”
“JANGAN!!!!!” Seru Yunho, LeeTeuk dan Siwon bareng
“Kenapa?? Dia kan mantan anak acting?!”
“Jangan, kalau ajak Kibum, kita nanti tak akan kelihatan, lihat saja para gadis di sini..” terang Leeteuk
“hehehe..kenapa hyung, apa ngga PeDe dengan wajahmu sendiri ya?! Tapi menurut aku Hyung cakep kok…!!” puji sungmin.
“Kalau kamu yang ngomong sich ngga pengaruh, malah jijik..!!!” gerutu Leeteuk karena Sungmin menatapnya dengan tatapan mesum.
“Aku boleh ikut kalian??!!” Tanya Donghae antusias.
“……………………………………” ngga ada respon, merasa terluka DongHaepun beranjak dan duduk di samping Xiah yang sekarang sibuk SMS pake HP-nya Micky.
“Aduh…kalau ngomong terus kapan perginya nich?!! Semoga saja di sana ada cewek normal…!” harap Siwon ngga sabar, semua melihat Siwon.
“Maksudnya normal tuch..yang sama anehnya kayak Hyung ya…?” Tanya Sungmin polos. Yang lain cekikikan.
Siwon langsung melengos, walau tangannya ingin sekali menjitak kepala Sungmin, tapi Siwon ngga mau ambil resiko dengan menyentuh kepala Sungmin yang penuh ketombe.

****

Gedung Asrama Akting….

Yunho, Leeteuk, Sungmin, Siwon dan Daesung terperangah melihat Suasana di sana.
“Hyung..kita tidak salah tempat kan?? ini bukan rumah sakit jiwakan??” bisik Sungmin sambil merapatkan diri ke Leeteuk.
“iya..mereka kenapa bicara sendiri seperti itu?! yang itu malah nyium2 tiang listrik..ampun dech masih mending aku…” menggidik Daesung ngeri.
“Udah yuk…cuekin saja, Kita ke kantin mereka aja…!!” ajak Yunho.

Saat mereka melewati ruang kelas, langkah Siwon terhenti, dia terpaku menatap ke dalam…
“Siwon ayo…!!” seret Yunho, tapi aneh..Siwon sama sekali tak bergerak atau histeris seperti biasanya bila di sentuh oleh orang lain.
“Lihat apaan sich??” penasaran Daesung, ikut menghampiri Siwon.
“Wah…cantik sekali…!!” kagum Sungmin yang ikutan menatap obyek yang sedang di lihat Siwon.
Yang lain juga ikutan bengong dan kagum melihat sosok-sosk di dalam kelas.
Siwon memengang dadanya, jantungnya berdebar dengan cepat..
Yunho juga tak berkedip…
Daesung senyum-senyum ngga jelas…

Merasa diperhatikan, para penghuni kelas menoleh dan kaget melihat siswa-siswa asing bertampang aneh di depan kelas mereka.
“Cari siapa ya..?” tanya seorang cewek pada mereka
“Nyariin kamu…” polos Sungmin, langsung di sikut oleh Yunho.
“Salam kenal..kami dari jurusan musik..!!”kata Leeteuk, para gadis itu langsung keluar.
“Kenalkan saya Leeteuk..!!” Leeteuk mengulurkan tangan ke cewek yang dianggapnya paling cantik.
“Lee Yeon Hee…!!”
“Kamu??” tanya Yunho pada gadis di hadapannya, gadis itu terlihat gugup.
“Saya Yunho…” Yunho mengulurkan tangannya, tapi gadis itu malah kabur di susul oleh temannya yang berambut panjang.
“Ehh..tunggu…!!” Siwon kecewa karena cewek yang dah buat dia deg2kan ikutan pergi.
“Mereka berdua kenapa??” tanya Yunho heran + kecewa.
“Ngga tau..??” Lee Yeon Hee juga bingung.
“Boleh tau nama mereka??” Tanya Yunho penasaran.
“Yang tadi itu namanya Surti..kalau yang ikut lari tadi namanya Tejo…” terang Lee Yeon Hee.
“Heh?? Tejo…nama yang aneh..seperti nama cowok…” gumam Sungmin heran.
“Iya..agak aneh, tapikan biasa nama cowok dipakai oleh cewek..katanya mereka tuch kembar lho…!” terang MinHwa. Yang asyik ngelirik2 ke Sungmin.

Siwon’s POV
Tejo..Tejo..nama yang bagus…>_<

Yunho’s POV
Surti..nama yanga cantik…secantik orangnya…>o<

LeeTeuk’s POV
Lee Yeon Hee manis banget, senyumnya tuch menenangkan jiwa…

Sungmin’s POV
Nich cowok kenapa sich…sakit mata ya? Kenapa dari tadi kelilipan sambil senyum2 geje sich.

Daesung’a POV
Kenapa ngga ada cowok cantik ya…?!!

****

Esoknya…

Yunho seorang diri kembali lagi ke Gedung Jurusan acting, dia sibuk mencari sosok Surti di keramaian asiswa Jurusan Akting.
“Lho…itu bocah ngapain di sini??” heran Yunho saat melihat seseorang yang lagi celinggukan bingung.
“Siwon..kamu ngapain di sini?” sapa Yunho, Siwon terkejut dengan kehadiran Yunho, tapi iappun senang karena sudah 1 jam lebih Siwon tersesat di tempat ini.
“Aku lagi cari….”
“KALIAN?!! Yang kemarin kan??” siswa musik???” Tanya Minhwa dari belakang mereka.
“Eh..hai..?!!” sapa Yunho.
“Kalian ngapain ke sini??”
“Hm…kamu liat Tejo ngga??” tanya Siwon to the point.
“ooo…Tejo sich ada di aula, lagi latihan buat pentas nanti malem” terang MinHwa lagi.
“Kalau Surti..??” tanya Yunho tak mau kalah.
“Sama…di mana ada Tejo di situ pasti ada Surti..oya teman kalian Sungmin ngga ikut???”
“ngga, dia lagi siaran..” terang Yunho girang karena dia tau keberadaan si Surti.
“Berarti dia ada di A.H.S radio dong…?!” girang MinHwa.
“Aula kalian di mana??”
“Tuch di depan, deket kok..dari sini kalian lurus lalu belok kanan nanti kalau ada belokan kalian ke kiri lalu ke kanan lagi…kalau ada tangga kalian naik saja..nanti kalau ada toilen kalian terus saja ruangan paling ujung itu aulanya…” Terang Minhwa setelah itu langsung kabur ke A.H.S Radio.
Yunho dan Siwon bengong bingung..
“Boooo…gitu kok di bilang deket..tadi dia ngomongnya gimana??” bingung Yunho karena sudah lupa dengan yang di terangakan MinHwa tadi.
Siwon hanya menggeleng sambil senyum2 geje, dia tak mendenger apapun karena di otaknya saat ini hanya memikirkan Tejo seorang.

Akhirnya….setelah berjuang mati-matian..akhirnya mereka berdua sampai juga di aula.
“Surti cantik sekali pakai hanbok…!!” kagum Yunho.
“Iya Tejo juga anggun sekkali pakai kebaya…” saut Siwon.
Mereka hanya terdian menatap Surti dan Tejo yang sedang latihan drama untuk nanti malam.

Setelah Surti dan Tejo selesai dan istirahat di pinggir panggung Yunho dan Siwon segera menghampiri kedua pujaan hati mereka.
“Hi apa kabar…?!!” sapa Yunho ramah.
Siwon segera menyodorkan handuk dan air mineral ke Tejo, Tejo menatap Siwon dengan tatapan aneh, tapi akhirnya ia terima.
Siwon langsung jingkrak2 senang hingga guling2 di lantai.
Akhirnya Yunho dan Siwon bisa mengobrol dengan Surti dan Tejo, tanpa basa basi terlalu lama Yunho langsung mengajak Surti buat nge-date, tak mau kalah Siwon juga melakukan hal yang sama dengan mengajak Tejo untuk berkencan.
“Hm…lihat nanti saja ya..”gantung Surti.
“Ok kapanpun kamu siap langsung telp aku ya…” harap Yunho, Siwonpun idem.

****

Di Ruang santai…
Yunho yang biasanya tak suka dengan sinetron, sekarang sedang bergabung dengan Tiffany, Sungmin dan Seohyun menonton sinetron SURATAN ILAHI dengan Judul RATAPAN ANAK TIRI.
melihat si tokoh utamanya di siksa oleh ibu tirinya Tiffany, Seohyun dan Sungmin nangis Bombay..
Tapi Yunho malah asyik senyum2 bikin mereka bertiga bingung.

Siwon memasuki ruangan dengan sikap lebih aneh juga…
“Hankyung annyeong…” sapa Siwon seraya meluk Hankyung.
“Xiah..cari apaan?? Butuh HP?? Ini pakai punyku saja pulsanya full tuch..” kata Siwon enteng.
“Yoobin..i want nobody..nobody but you…!!!” Siwon sibuk menari Nobody di hadapan Yoobin.
“Sooyoung…makannya kok belepotan gitu sich…!!” Siwon langsung menghapus saos sambel yang nempel di bibir Sooyoung memakai tangannya.
Sooyoung yang taadinya asyik makan kini hanya terpaku kaget sambil deg2kan.
Siwonlalu menghampiri Max yang asyik menatap Jessica yang lagi tidur.
“Belum bangun juga?? Sini aku bangunkan…” Kata Siwon seraya mendekati Jessica yang lagi tidur dan langsung mencium kening Jessica, otomatis Max langsung ngomel pake suaranya yang nyaring melengking+ bawa golok. Tapi perlahan2 Jessica membuka matanya, karena merasa ada pangeran yang menciumnya ala kisah putrid tidur.

Siwon lalu menghampiri Tiffany, Seohyun dan Sungmin yang masih nangis.
“Aduh..kenapa pada menangis ?!” Siwon langsung mengapus air mata mereka bertiga secara bergantian, tapi air mata mereka makin kenceng mengalir karena tangan Siwon kan ada bekas sambel-nya Sooyoung.

“Siwon oppa kesambet apa sich, kok jadi normal gitu..??” heran Yuri.
“ngga tau, tapi kenapa aku baru sadar ya kalou si Siwon itu cakep banget…” gumam Sooyoung sambil megang bibirnya yang abis di sentuh oleh Siwon.
“ iya aku juga merasa Siwon aneh banget, kemana tuch penyakit sterillnya, si Yunho juga aneh banget…sejak kapan dia jadi doyan dengan sinetron..” gumam Kang In.
“Mungkin ini tanda kiamat sudah dekat…!!” saut Xiah merinding.

***

Di Kamar Yunho…
Sekarang sudah pukul 11.50 pm, tapi mata Yunho belum terpejam sedari tadi.
Dia terus merperhatikan HP-nya, menanti telp dari Surti.
Tapi tiba-tiba Yunho menepok jidatnya…
Bagaimana Surti bisa telpon..mereka kan belum tukeran nomor HP, Yunho langsung ngejedotin kepalanya ke tembok.
“oh..yes..oh no…terus..terus..!!” terdengar suara Micky.
Yunho menoleh terus meringis jijik.
“Pasti nich anak lagi mimpi jorok…” gumam Yunho.
“Yess..yess terus..kiri..kiri..yup dah pas…” gumam Micky lagi dengan tangan melambai-lambai ala tukang parkir.
Yunho jadi senyum-senyum melihatnya, ternyata dia lagi mimpi jadi tukang parkir toch…
Yunho menoleh ke Xiah yang juga sudah tidur nyenyak tapi herannya jari tangan Xiah masih gerak2 seperti sedang sms, Yunho senyum2 geli.
Merasa bosan di kamar Yunhopun beranjak ke luar.
Sepi..dan gelap…*yaiyalah kan dah malam*
Yunho kembali tersenyum membayangkan wajah cantik Surti yang bikin hatinya deg2kan. Besok Yunho berencana memberikan no HP-nya ke Surti dan…
Lamunan Yunho langsung buyar saat melihat 2 sosok yang berjalan mengendap-endap dalam kegelapan.

Gawat..!!! Jangan-jangan itu  maling..?!!, pikir Yunho.
Yunho langsung meraih tingkat base ball dan senter mini di kamarnya.
Dan….
“KALIAN BERHENTI…!!!” bentak Yunho tapi….

Yunho terkejut saat melihat sosokk 2 orang di hadapannya.
Awalnya dia gembira karena dia mengenali dua sosok ini tapi…Yunho sadar ada yang berbeda, dan Yunho langsung ngerasa muak, jijik dan syok.
“Maksudnya apaan nich??” tanya Yunho tak percaya melihat dandanan Hero dan Heechul yang super aneh, mereka memakai pakaian…wanita…dan riasan wanita..!!
“Jangan bilang kalau Surti itu….??!!” Yunho tetep tak ingin percaya dengan kenyataan di depannya.
“Maaf Yunho…aku terpaksa…” bisik Hero karena takut membangunkan penghuni yang lain.
“Kami Ccuma membantu kelas acting yang butuh karakter cewek cantik..” terang Heechul sambil mengibaskan rambut palsunya, Yunho langsung lemes.
“Tenang saja, aku tak akan cerita ke yang lain kalau kamu suka dengan Hero…” bisik Heechul sambil menahan tawa melihat ekspresi syok Yunho.
“Maaf…” Hero ngga tega telihat ekspresi Yunho.

Yunho makin lemas syok dan patah hati…

Yunho’s POV…
Surti oh Surti…
My first love…*ratap Yunho*

Melihat itu Heechul jadi ingat dengan si Siwon, Heechul tak berani membayangkan ekspresi Siwon bila tau gadis yang dia suka adalah…..dirinya!!


– To Be Continued –


17 responses to “AHS FANTASY 9 [Oh..My Love!!]

  1. HansamuBoyz says:

    Haha,lucu bgt noona😄
    ditunggu kelanjutannya :))

  2. rosna says:

    HUAHAHAHAHA…….
    Heechul…Hero…Pantes aja Siwon ama Yunho ketipu..Orang Heechul ama Hero jd Cowok aja Udah Cuantik kok………

  3. Nie says:

    Lucu” sii siwon jªdϊ begitu .
    Awalnya dii pkiran ak surti tejo sp twnya jj ma chullie .
    Kee next part dlo yaa onnie🙂

  4. hansohee says:

    hahaha lucu banget😀
    Lanjut baca selanjutnya deh🙂

  5. Saskia says:

    sebenernya dagang apa sih tuh hankyung ?? segala ada ,,:D

    aduh aduh itu sungmin oppa nya polos bgt ya

    kasian bgt tuh siwon sama yunho,katanya deket tuh aula ,, tapi uuuuh membingungkan😀

    astagfirulloh ,,ternyata surti sama tejo itu…… hmm pantesan kok namanya aneh ,, aduh kasian yunho ^^

  6. HeLLeN says:

    kamu ngga bingung dengan ceritanya?!
    syukur dech klo kamu nikmatin ni FF coz ni ceritanya ngga jelas banget hahahahaha

    dan jangan tanya hankyung jual apa coz author sendiri ngga tau hahahha
    klo mau tau dan mau ngelist, ikutin aja AHS..pasti tau apa yang hankyung dagangin jhahahahaha

  7. MonLiem20 says:

    onnie!! kan ternyata si Tejo itu Heechul, jadi Siwon sama Soo aja!!!!! kan tadi sambal yg dimulutnya dibersihkan sama tangannya Siwon!!!!!!! *disetujuin para Guardian, tapi dimarahin sama Sage dan Knight karena mereka gak mau*

    Si Yunho masih mending sama Hero, jadi dia udah biasa lihat kelakuan Hero. Tapi.. Siwon yg super steril sama Heechul super jorok.. Apa jadilah dunia…..

    pas aku lihat waktu Micky mimpi aku pikir dia lagi melakukan adegan ‘blue’ sama Yoong, ternyata jadi tukang parkir..

    kalau Xiah lagi mimpi sms-an sama Tae.. memang TVXQ aneh aneh….

    onnie!! bagus cerita ini onnie!!!! ada moment SooWon!!!!! makasih onnie!!!!!

    • HeLLeN says:

      AHAHAHAHAHHAHA ternyata kamu cukup byun juga ya hahahahah

      ogahh ah..yunho ngga boleh sama hero..author ngga iklas😕

      iya…abis bingung mau pasangin siwon ama siapa, makanya kepikir buat soo aja hahahah
      sayang aku ngga bisa bikin cerita yang fokus ke mereka…

      hm..kamu pendukung soowon ya…entar klo ada ide, aku buatin tentang mereka dech🙂

  8. yuuripico says:

    wkakakakkaa.. donghaenya d cuekin mulu.. ksian.. itu si siwon sma yunho, astaga.. surti tejo -___- rupanyan si heechul sma hero.. halah ngakak.. wkakakakkaa

  9. velyamaya says:

    Lucu bget😄 !!!

  10. Huawkakakaka….ternyata oh ternyata..yunho sm siwon salah sasaran wkakaka….ya ampun…ngakak guling2… 😂😂😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: