HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

AHS FANTASY 12 [Hari yang Aneh]

on 26 February 2012

TITLE: HARI YANG ANEH

CAST: SNSD – SUPER JUNIOR – TVXQ – JYJ

GENRE: COMEDY – HORROR


Di Ruang santai AHS….
Jaejin sedang cemberut karena dua fansnya lagi nyuekin dia.
Yuri asyik menonton serial kera sakti bareng Eunhyuk, Siwon dan Leeteuk.
Sooyoung dari jauh sedang memperhatikan Siwon yang asyik nonton.
Jessica tak tidur kayak biasanya, sekarang dia sedang asyik membaca majalah Trubus edisi terbaru. Tapi dia tak bisa konsentrasi karena si Max terus saja menatap Jessica sambil cengar-cengir ngga jelas.
Ternyata si Max hanya berani mendekati Jessica bila gadis itu sedang tertidur saja..
Sekarang giliran Jessica sadar si Max hanya berani melihatnya sambil senyum saja, itupun dari balik punggung si Hero.

Sedangkan Xiah sedang sibuk sendiri, dia sedang asyik berlatih tapi bukan berlatih dance atau bernyanyi, dia sedang berlatih gaya angel-cute-nya, biasa..buat aksi pinjem HP gratis.^^

Seohyun sedang sibuk merajut, dia sedang menyiapkan hadiah special untuk Kyuhyun..
TAARRRRAAAAA..!!!

Seohyun sedang membuat karung dengan motif Keroro memakai baju batik untuk Khyuhyun yang akan tanding balap karung minggu depan.

Micky sedang asyik mengobrol dengan Tiffany, Micky sedang pamer kehebatannya dibidang sastra.
“Puisi?? oppa bikin puisi bisa??” tanya Tiffany kurang yakin, Micky mengangguk percaya diri.
“Bisa banget, dalam waktu 1 menit aku bisa ciptakan sebuah puisi..” pamer Micky, Tiffany menatap kagum.
“oppa bisa satu buatkan untukku??” pinta Tiffany dengan tatapan cutenya.

Micky diam sebentar…berpikir…lalu mengangguk yakin

“Ok..dengarkan…ini oppa buatkan special hanya untuk kamu seorang..” kata Micky dengan gaya playboynya, Tiffany menatap penasaran.
“Pelangi..pelangi…alangkah indahmu..merah kuning hijau..di langit yang biru..pelukismu agung…siapakah gerangan…pelangi..pelangi…ciptaan Tuhan…” tutur Micky dengan gaya penyair, Tiffany berpikir sejenak, meresapi puisi yang dibuat oleh Micky.
Setelah itu Tiffany bertepuk tangan kagum melihat Micky yang jago sekali menciptakan puisi.
G-dragon dan Sohee yang ada di dekat Micky langsung tertawa ngakak.
“Oppa..itu bukannya lagu anak TK??” tanya Sohee disela tawanya
“TK??apa itu??” tanya Tiffany.
“oo..itu nama sekolah seni terkenal di Indonesia…” bohong Mcky, sambil melirik sadis ke arah SoHee dan G-Dragon yang makin tertawa terbahak-bahak.

Taeyeon memasuki ruang santai…
Tapi Taeyeon tampak aneh..dia tampak pucat dan lemas…
“Taeyeon hei..kabar apa?!!” sapa Tiffany yang melihat Taeyeon.
Taeyeon tersenyum kaku dan….

BRRRUUUKKKK!!!!
Taeyeon roboh tak sadarkan diri.
“TAEYEEOONNN..!!” teriak Tiffany, membuat semua terkejut dan langsung menghampiri Taeyeon.
“Taeyeon..bangun..jangan tidur di sini..!!!” panik Jessica.
Max menguncang-guncang tubuh Taeyeon, tapi tak ada reaksi.
“Mungkin dia butuh napas buatan..sini aku bantu…!!” seru Micky sambil senyum-senyum piktor.
“Jangan-jangan Taeyeon onnie mati…?!” tebak Seohyun mulai menangis.
“HAH!!! jangan dong..kita kan belum debut…?!!” cemas Sooyoung.
“AAHHH..telp ambulans…!!!!” seru Hero, yang lain mengangguk sambil ngeluarkan HP.
“Nomornya berapa??” tanya Sunmi, yang lain saling liat bingung.
“107…” tebak Max.
“Bukan…108..” saut Sooyoung.
“123…” tebak Yuri.
“555..” saut Hero.
“9090…” saut Micky.
“Aahhh…7288..” saut Tiffany.
“Woiii..lupa ya??!! kitakan punya dokter AHS…!!!”seru Yunho pusing mendengar yang ribet dengan nomor telp ambulans karena yang ada mereka malah menyebutkan nomor-nomor operator seluler.
“AAahh iya..kenapa tidak bilang dari tadi…!!” yang lain cuma cengar cengir bego.
Akhirnya Taeyeon langsung dibawa ke ruang kesehatan AHS.

“Hyung ada apaan sich?? kok rame banget…?!!” tanya Xiah yang akhirnya menghampiri teman-temannya.
“Taeyeon onnie meninggal…!!!” tangis Seohyun.
“Jangan nyumpahin dong…!!” protes Yuri.
“Hm..aku turut berduka dech..memang yang meninggal Taeyeon yang mana ya??” tanya Xiah bingung.
“Oppa..Taeyeon belum meninggal!!!” protes Jessica.
“Memang di sini ada berapa Taeyeon…itu si Kim Taeyeon..ketua asrama cewek..!!” terang Seungri gemes melihat kelemotan Xiah.
Xiah Berfikir…..
“Ommo..Taeyeon..Taeyeon yang itu??!! Ommo….!!!” Xiah langsung pucat lemas.
“Taeyeon..kenapa kau pergi begitu cepat..!!” tangis Xiah, Yunho langsung nge-getok kepala Xiah.
“Taeyeon belum meninggal Xiah…!!!” kesal Yunho.

***

Akhirnya berhubung Taeyeon harus mendapat perawatan intensif, sehingga Taeyeon harus rawat inap ke rumah sakit.
“Cuma ini yang ikut??” tanya Lee teuk menghitung teman-temannya.
Cuma ada Yuri, Tiffany, Jessica, Eunhyuk, Max dan Xiah.
“Yang lain mana??”
“Setau aku, Sooyoung dan Sungmin sudah ke RS untuk menjaga Taeyeon. Kalau yang lain aku tak tau..” Terang Max.
“Kalau kang In dan Shindong harus siaran di AHS Radio…”
“Hero dan Heechul oppa sepertinya ada jadwal ke salon tuch..”
“aaakkk..uuukkkk..aaaakkkk…!!”
“KaLau Hankyung oppa sedang kerja sambilan..”

Masing-masing member penjelasan tentang teman-teman mereka yang sibuk.
“Ya sudahlah..jangan diteruskan lebig baik sekarang kita berangkat…keburu malam nich..” ajak Leeteuk.
Akhirnya Lee Teuk, Eunhyuk, Xiah, Max, Yuri, Jessica dan Tiffany yang pergi menjenguk Taeyeon ke Rumah sakit karena keracunan makanan.

Di Rumah sakit…
“Taeyeon di kamar berapa??” tanya Yuri, Leeteuk segera mengecek sms dari Sungmin.
“Katanya di…bangsal 13..” terang Leeteuk.
“HEHH!!!” kaget Max, tiba-tiba dia langsung merinding.
“Hyung yakin?! Kenapa nama kamarnya serem gitu…??” Tanya Max seraya merapatkan diri ke Xiah yang sedari tadi diam dan murung.
“Taeyeon…Taeyeon…jangan mati…tunggu aku…!!!” histeris Xiah.
“ngukkk…!” Eunhyuk menepuk pundak Xiah tapi Xiah makin histeris dan langsung lari.
“Lho…Xiah oppa mau kemana??” heran Yuri melihat Xiah sudah lari begitu saja, spontan semua mengejar Xiah.

“Itu Xiah oppa..” tunjuk Jessica melihat Xiah sedang terdiam di depan sebuah ruangan, mereka langsung menghampiri Xiah.
“Hey Xiah..kenapa main lari saja sich!!!” omel Leeteuk.
“Aahhh…inikan…” Max langsung loncat memeluk Eunhyuk.
Semua juga terkejut menyadari ruangan di hadapan mereka.
“Ka-kamar mayattt…!!!!” gumam Yuri kaget.
“Aku mau cari Taeyeon di dalam…!!” kata Xiah, Leeteuk langsung nge-getok kepala Xiah.
“Ini anak susah banget sich dibilangi…Taeyeon itu belum mati….dia masih hidup…!!!”Leeteuk makin gemes ngeliat sikap Xiah.
“Hyung…kita ngapain mejeng di sini…ayo…!!!!” ajak Max yang tak suk dengan kamar mayat.
Tapi tiba-tiba saja pintu ruangan terbuka, semua bukannya lari tapi malah bengong ditempat.
Perlahan muncul sosok suster dari dalam, tapi ada yang aneh dari suster itu..

Suster itu cacat..dia tidak berjalan tapi ngesot di lantai,sehingga semua terpaku antara takjub dan heran.
Suster itu tersenyum kaku dengan wajah yang pucat, Semua membungkuk memberi salam..
Leeteuk melihat nama Suster itu di seragamnya.
“Permisi suster Eunjung, kalau bangsal 13 itu di mana ya??” tanya Leeteuk, suster itu menatap semua dengan tajam dan dingin, lalu dia menunjuk ke arah kiri.
“Terima kasih..” semua membungkuk dan pergi dari situ.
“Suster tadi kasihan ya..?!” bisik Jessica.
“Rumah sakit hebat ya…masih mau mempekerjakan suster itu…walaupun suster itu cacat..” kagum Yuri, yang lain yang lain mengangguk setuju, Max bahkan sempat meneteskan air mata karena haru dan prihatin akan nasib sang suster yang cacat hingga ngesot seperti itu.

“Kita lagi ke mana nich..??” tanya Tiffany dengan ‘bahasa-ancurnya’,saat mereka tiba di persimpangan, semua saling pandang bingung.
“Tanya ke siapa lagi ya??” Jessica celinggukkan mencari seserorang yang bisa mereka tanyai.
“Taeyeon….”ratap Xiah.
“Ngukk..nggukk…!!” Eunhyuk mentoel-toel pundak Yuri.
“Apa??” tanya Yuri, Eunhyuk menunjuk ke arah sesuatu yang loncat-loncat menuju mereka.
“Itu apaan???” bingung Yuri, semua memeperhatikan  sosok itu dengan keheranan, sebuah sosok putih yang sedang loncat-loncat mendekati mereka.
“Lucu..kayak badut..” bisik Max.
“Mungkin badut di RS ini kayak gitu..” bisik Jessica, sosok itu berhenti di hadapan mereka.
“Maaf..mau tanya, kalau bangsal 13 itu ke arah mana ya..??” tanya Leeteuk.
Sosok itu menatap mereka dengan sendu dan kaku serta tanpa ekspresi.
“Tolong bukakan dulu tali di kepala saya…!!” pinta sosok itu.
Semua saling pandang, Leeteuk tersenyum kecut karena semua melhiat ke arahnya.
Akhirnya Leeteuk yang membukakan tali yang mengikat tangan dan kepala sosok itu…
Yuri, Jessica dan Tiffany langsung menjerit karena ternyata sosok itu ternyata tak memakai baju dalam..

Sehingga tubuh sosok itu yang sixpack terlihat jelas oleh para gadis itu.
Dan dasar si Yuri yang suka sekali dengan body sixpack, jadinya curi-curi pandang ke arah tubuh si sosok .

Sosok itu menunjuk ke arah kiri, lalu dia kembali loncat-loncat meninggalkan mereka.
“Ya ampun..sixpack orang tadi..sexy banget…!!” kagum Yuri.
Leeteuk langsung merapatkan jaketnya merasa tersindir, Eunhyuk langsung melihat perutnya yang ngga ada body.
“Biasa saja dong..aku juga sixpack tapi ngga ada yang memuji..” gumam Xiah sambil jalan duluan.
Max tetep cuek karena merasa masih dalam pertumbuhan.
Merekapun meneruskan perjalanan..
“Tapi tadi itu badut benar-benar lucu ya..kenapa dia harus loncat-loncat begitu hehehe” tawa Tiffany.
“iya..nanti kalau aku ulang tahun lebih baik mengundang badut seperti itu saja..” gumam Yuri, yang lain mengangguk setuju.

Mereka terus berjalan, suasana RS sudah sepi..sehingga mereka kebingungan harus bertanya pada siapa.
“Aigoo..lihat!! Itu anak-anak  lucu-lucu ya..?!!” girang Tiffany yang melihat sekelompok anak-anak kecil berkepala botak sedang bermain.
“Orang tua mereka di mana ?! Kenapa jam segini anak-anaknya masih dibiarkan main di luar..?!!” protes Leeteuk yang punya jiwa ke-bapak-an.

Merekapun neruskan perjalanan.

“Ngukk..!!” kata Eunhyuk.
“Ada apa??” tanya Max, Eunhyuk menunjuk ke arah pohon beringin di taman RS.
“Oppa..malam-malam  begini jangan naik pohon nanti jatoh lho…!!” cegah Yuri yang mengira Eunhyuk ingin bermain di pohon beringin itu, Eunhyuk menatap Yuri dengan tatapan terharu..

Ternyata Yuri mencemaskannya.
“Aaakk..uuukkk..aaaakkk..” kata Eunhyuk, lalu noel-noel Tiffany minta diterjemahkan.
“Katanya terima kasih sudah perhatian, aku pasti nuruti semua kata Yuri..” terjemah Tiffany, wajah Yuri langsung memerah malu..
Melihatt itu Eunhyuk langsung mendekati Yuri sambil memonyongkan bibirnya, minta cium.
Senyum Yuri langsung hilang..
“Dasar cowok mesum!!” maki Yuri langsung menjauhi Eunhyuk.

“Ehh..di atas pohon ada apaan tu??” tanya Xiah yang akhirnya mau bicara lagi, semua melihat ke atas pohon.
“Ya ampun…mbak ngapain di situ..hati-hati jatoh lho..!!!!” kaget Leeteuk melihat sosok wanita yang sedang duduk di atas pohon.
Wanita itu malah melambai-lambaikan tangan ke arah mereka, merasa sedang di sapa, para siswa AHS  langsung membalas dengan melambaikan tangan mereka..

“Jangan-jangan dia pasien Rumah Sakit Jiwa yang lepas..!!” bisik Max curiga.
“Mungkin juga…lagi pula ngapain kurang kerjaan malam-malam begini  mejeng di atas pohon..” bisik Yuri.
“Tapi dia keliatan cantik lho..!!” gumam Tiffany.
Wajah wanita itu terlihat pucat tapi tetap terlihat cantik dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai.
Sepertinya wanita itu wanita turunan Belanda..
Pakaian yang dipakainya pun terlihat kuno..

Mereka membungkuk terus nerusin perjalanan…
“Kamar taeyeon di mana sich??” gerutu Yuri yang mulai lelah.
“Iya..sepertinya jauh sekali..!!” saut Max juga ikutan kecapean.
“Taeyeon jangan mati..!!” ratap Xiah.
tak ada yang berkomentar karena capek menjelaskan ke Xiah..

“AAhh..tanya ke ibu itu saja…!!” Jessica menunjuk ke seorang ibu yang sedang menggendong bayi..
“Permisi..mau nanya..bangsal 13 tuch di mana ya..??” tanya Leeteuk.
Wanita itu menatap tajam ke arah orang-orang asing di hadapannya, lalu menunjuk ke arah sebuah ruangan..
“Aaahhh..ke temu..!!” lega Yuri melihat tulisan bangsal 13 di pintu ruangan yang di tunjuk.
“Terima kasih..!!!” semua membungkuk, wanita itu langsung berjalan meninggalkam mereka sambil bersenandung menyanyikan lagu ‘nina bobok’, suaranya terdengar sendu dan menyedihkan.
Xiah spontan lari ke kamar Taeyeon.

“Oppa..lihat punggung wanita itu..!!” Tiffany menoel Eunhyuk, yang lain ikut menoleh.

“Omo..punggungnya bolong..!!” ngeri Jessica.
“Apa tidak sakit tuch.?!” ngeri Max.
“Hebat ya…lukanya separah itu tapi masih bisa jalan dan gendong anak…ibu yang baik..!!” kagum Yuri.

“ARRGGHHH..!!!!” terdengar suara jeritan Xiah dari kamar Taeyeon.
Spontan semua lari ke kamar Taeyeon.
“Sungmin..Sooyoung..jangan mati..!” tangis Xiah.
Leeteuk kaget tapi langsung nge-getok kepala Xiah.
“Jangan berisik..mereka tuch lagi tidur, pasti kecapean..” bisik Leeteuk *bener2 jiwa kebapakan*
“Lagian mereka tidur kenapa seperti mayat gini..?!” heran Max, yang melihat posisi Sooyoung dan Sungmin yang aneh.

“Oppa…” panggil Taeyeon yang senang melihat Xiah.
“Taeyeon..?!!” Xiah kaget dan langsung mennghampiri Taeyeon.
“Kata teman-teman kamu sudah mati…!” curhat Xiah sambil menangis, semua jadi bengong.
“Memang siapa yang bilang..wah oppa jangan fitnah dong…!!” protes Yuri.

“Hai apa kabar…?!!” terdengar suara di sebelah mereka, semua menoleh dan…langsung menjerit bareng..
“SETANNN..!!!!” koor mereka histeris.
Sedangkan yang disebut setan hanya celinggukkan bingung.
“Hey mereka itu manusia, mereka pasien di kamar ini juga..” terang Taeyeon.
Tapi Max tak percaya, dia merapatkan diri ke Leeteuk, Jessica langsung memeluk Yuri.
“Kenalkan saya Sinta…”
“Saya Jojo..”

Semuanya masih terdiam terpaku..

“Mereka pasti terpesona melihat kita..!!” kata bisik Jojo bangga.
Padahal semua terpaku karena ketakutan.
“Mereka ini temenku dan karena mereka aku jadi masuk rumah sakit” terang Taeyeon lagi.
sinta dan Jojo tersenyum manis tapi semua makin ketakutan.
“Memangnya kamu diapakan  mereka..?!” tanya Xiah memasang ekspresi garang..tapi berhubung tetep keliatan cute, Sinta dan Jojo malah tersenyum kegirangan, membuat Xiah ikut merinding ngeri.
“Sebenarnya..kami keracunan keong racun…karena mereka berdua ingin membuat lagu bertema keong racun makanya kami bertiga berekperimen dengan memakan keong racun..tapi ternyata memang beracun hehehe” terang Taeyeon malu-malu.
Yang lain langsung tertawa dengan penjelasan bodoh Taeyeon.

“Taeyeon-ah..lain kali jangan begini lagi ya..?!” pinta Xiah cemas.
Taeyeon mengangguk patuh.
Semua menatap  aneh ke Taeyeon dan Xiah.
“Hmm…ada apa ini..??” Tanya Jessica curiga.
“Iya,hyung aneh sekali, aku saja kalau lagi sakit tidak diperhatikan sampai seperti tiu..?!” curiga Max dengan sedikit cemburu.
Taeyeon dan Xiah yang sempat bertatapan mesra langsung saling menjauh.
“Tida ada apa-apa, hanya ribet saja..sampai nyasar segala..!!” kata Xiah cepat.
“Yeeee..siapa juga yang bikin kita nyasar ke kamar mayat dan bertemu dengan orang-orang aneh..?!!” sindir Yuri.
“Hari ini memang benar-benar aneh..kita bisa ketemu dengan orang-orang yang aneh..” gumam Leeteuk seraya ingat dengan orang-orang yang sudah mereka temui di sepanjang perjalanan tadi.
“Hehehe…!!” Xiah hanya nyengir cute, tapi senyumnya langsung hilang begitu melihat ekspresi Jojo yang tersenyum ke arahnya.

– To Be Continued –


26 responses to “AHS FANTASY 12 [Hari yang Aneh]

  1. kei says:

    hahaha, ternyata keracunan keong racun.
    ga nyangka sinta jojo mainnya ama taeyeon.

    plus ga nyangka bgt ada pocong dgn.body sixpack..wkwk..

    keren…
    lanjutin trs ya….

  2. Marissa Hasriyani says:

    halooo…. aku bru di sini…

    bleh tanya nggak…. AHS selanjut.y kok nggak bisa di baca….

    gomawooo

  3. nie says:

    kocak . masa dia ketemu setan gk sadar . tp ketemu org jejeritan . wkwkwk kocak . pocong sixpack mau :p .
    onnie kan ak buka series index onnie , kq link ahs gk bsa di klik ?

    • HeLLeN says:

      iya itu cuma nama aja kan FF nya belum aku posting jadi mau kamu klik kayak apapun ya ngga kebuka hehehhe…
      totalnya memang ada 24 chap tapi aku baru posting sampe chap ini aja..
      so sabar ya..coz waktu aku buat ngurusin FF juga terbatas ni heheheh…

  4. byul says:

    ga ngerti..ribet..

    • HeLLeN says:

      hahahahahah yaiyalah mbak…
      kamu bacanya langsung ke chap 12..udah gitu di sini emang castnya banyak jadi yang ngga kenal ma mereka bakal ngerasa ribet hahahahha

      tapi makasih yang mau intip2 AHS ^_^

  5. Yerara d'dara saerantika says:

    Aduuhhhhh !!!
    slam timeing nie bcanya …
    q bca.a mlm, gk tau crtanya kyk gni niee …
    hhuuaaa mrinding ndri d’kmr jdi.a …. ‘*_*’

  6. MonLiem20 says:

    Yuri makin lama makin suka sama Hyukjae…. So Sweeet!!!!!
    Sooyoung.. apa dia suka sama Siwon? kok begitu tingkah lakunya???? apa mereka pernah pelukan kayak skandal GDA 2010???

    mereka kok gak takut sama hantu-hantu itu sih….. emang hantu di korea kayak gimana? Sica aja pernah lihat kuntilanak (apa kuntilmamak ya?)…..

    Sinta dan Jojo jadi cameo…
    ngomong-ngomong onnie, si Tae pasti mau jadi keong racun karena dia mau meracuni hati Xiah…. So Sweeeeet

  7. syaidsetio says:

    Wah, keren chingu ffnya. 4 jempol lagi buat chingu. ^^
    btw numpang nanya nih, AHS itu apa chingu artinya?

    • HeLLeN says:

      wah..kamu belum baca cerita ini dari awal ya?!
      coba kamu baca dari chap 1, udah ada penjelasannya kok..
      AHS tu Asal High School.
      sebenarnya waktu nyari judul aku ngga dapat ide yang pas..makanya asal-asalan aja hahahahha gitu🙂

      ayo baca juga cerita lainnya..klo bisa mulai dari awal biar ngga makin bingung🙂

      • syaidsetio says:

        Oh, pantesan. Iya chingu, ane pikir yang AHS ini ff One shoot semua, eh taunya nyambung, walaupun tiap part ceritanya beda.
        Sip, pokoknye ane pasti baca ff bikinan chingu n tinggalin komen.😀

      • HeLLeN says:

        iya ini emang konxep awalnya tu semi oneshoot jadi aku usahain ditiap chap ganti cerita walopun ada sedikit line story yang berlanjut…

        makanya harus baca dari awal..:)

  8. chia says:

    Ya ampun! Dikirain kenapa.. Gataunya diracunin keong racun.. Duh duh hahahahahaha..
    Bayanginnya perjalanan bertemu hantu2 itu sih serem loh.. Tp mrk semua malah kaya gitu -_- wkwkwk

  9. yuuripico says:

    ninggalin jejak😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: