HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

AHS FANTASY13 [My Destiny]

on 5 March 2012

TITLE: MY DESTINY

CAST: SNSD – SUPER JUNIOR – TVXQ – JYJ

FOCUS STORY: YOONA – DONGHAE

GENRE: ROMANCE – MISTERY


Yoona berlari melewati koridor yang telah sepi, suasana asram AHS telah sepi dan sebentar lagi lampu asrama akan dimatikan secara otomatis karena akan memasuki jam malam,Yoona berjalan melewati ruang santai tapi…
“CLAAPP!!” lampu tiba-tiba mati, pertanda jam malam sudah berjalan, Yoona terpaksa berjalan mengendap-endap.

“BRUUUKKK!!!”
“Aduh..!!” Yoona menabrak sesuatu, Yoona meraih HP-nya untuk dijadikan penerangan dan..
Yoona tertegun melihat sosok yang dia tabrak.
“Sorry..” kata Donghae, Yoona masih terdiam.
“Kamu taka pa-apa?!” tanya Donghae cemas melihat ekspresi Yoona.
Yoona masih terpaku tak berekspresi.
Merasa tak dihiraukan seperti biasanya, Donghae hanya tersenyum kecut..
“Kamu…siapa…?!” tanya Yoona mulai sadar.
Sekarang gantian Donghae yang terkejut.
“Ommo…kamu mau bicara denganku?! Akhirnya ada juga yang mau bicara denganku..” haru Donghae mulai nangis.
Yoona menatap heran dengan tingkah Donghae.
“Kamu siswa baru ya??” tanya Yoona lagi.
Donghae menggeleng senang.
“Tidak juga…mungkin kamu saja yang tak pernah tau..” kata Donghae dengan senyum manisnya
“Salam kenal aku Donghae..”
“Yoona..” balas Yoona dengan senyum tak kalah manis juga.

***

Di kelas 2 Music 2..
Kim Jeong Hoon sedang sibuk menerangkan tentang sejarah music ballad..
Semua siswa mendengarkan dengan serius kecuali beberapa mahkluk yang tak konsen seperti…
Shindong yang terus saja memegang perutnya yang dari tadi keroncongan karena mencium bau makanan dagangan milik Hankyung..
Heechul mendengarkan penjelasan Kim JeongHoon sambil terkantuk2 *gara2 suara KJH merdu sich*
Tapi akhirnya…
BRAKK…!!!

Kepala Heechul mencium meja dengan sukses…dia benar-benar ketiduran.
Sedang Yoona..dia terus saja senyum-senyum tak jelas.
Melihat itu Kim Jung Hoon jadi salting, dia berfikir Yoona senyum-senyum karena melihat wajah cutenya.
“Yoona-shi..?!” panggil Kim Jung Hoon
Yoona masih melamun.
“YOONA~SHI..!!” panggil Kim Jung Hoon dengan keras tapi tetep terdengar merdu dan tak lupa dengan senyum yang manis buanget..
Ahra langsung menyikut Yoona.
“Ya!!!” kaget Yoona.
“Tolong sebutkan tokoh-tokoh sejarah music ballad yang kamu ketahui???” tanya Kim Jung Hoon, Yoona celingukkan bingung.
Yoona melirik Ahra yang duduk di sampingnya tapi gadis itu malah sibuk menghafalkan naskah buat syuting besok.
Yoona melirik Hyoyeon, temannya itu malah memalingkan wajah sambil gerak2 ngga jelas.
Yoona melirik Yoobin..tapi Yoobin member tahu jawaban dengan berkomat-kamit sambil nge-rap, sehingga Yoona makin bingung.
“Yoonashi??” tanya Kim Jeonghoon.
“Tokoh sejarah ballad ya…?!” Yoona mikir bentar.
Tiba-tiba Hankyung memberi isyarat ke Yoona, tapi tentu saja itu tak gratis.
“Sebentar Pak…” Yoona tersenyum senang melihat isyarat jawaban dari Hankyung.
“Kartini, Pangeran Dipenegoro, Sudirman…”
“Yoona dan Hankyung setelah ini temui saya di ruang guru…!!!” potong Kim Jeonghoon dengan putus asa, karena merasa gagal sebagai pengajar.
Yoona dan Hankyung langsung cemberut bareng.
Setelah diceramahin selama 1 jam oleh Kim Jeonghoon akhirnya Yoona dan Hankyung bebas..!!
“Padahal perasaan tadi jawabanku bener dech..mereka tuch tokoh sejarah lho…!!” gumam Hankyung.
“Oppa payah…mereka memang tokoh sejarah tapi dibidang sains..!!” omel Yoona BT, Hankyung garuk-garuk kepalanya yang ngga gatal.
“Berhubung oppa salah jadi tak aku bayar…!!” kata Yoona seraya pergi begitu saja.
“Ommo…Yoona..!!! Tak bayar berarti..GRATIS…TIDAKKKKK..aku benci kata itu…!!!!” histeris Hankyung.

***

Di kantin AHS…
Yoona masih saja senyum-senyum ngga jelas, Micky yang melihat Yoona sendirian,akhirnya langsung menghampiri Yoona.
“Hayoo…pasti lagi mikirin oppa ya..?!” PD Micky, Yoona kaget tapi langsung tersenyum.
“Oppa..kenal dengan Donghae ngga??” tanya Yoona.
Micky berpikir sejenak.
“Itu gadis, angkatan dan jurusan apa??” tanya Micky.
“Bukan perempuan..dia dia laki-laki..” ralat Yoona.
“Yoona..kalau kamu tanya tentang perempuan,aku pasti bisa jawab tapi kalau tentang laki-laki kamu tech tanyanya ke Hero, HeeChul atau Daesung mereka pasti tau…” Yoona langsung kabur ninggalin Micky.
“Lho Yoona..Dongdong tadi itu siapa??”tanya Micky heran, karena baru kali ini Yoona peduli soal pria.

“Donghae..?!” Hero, Daesung dan Heechul saling pandang bingung.
“Namanya asing banget, anak baru ya..?!” tanya Taeyeon.
Yoona menatap ke Leeteuk yang lagi mikir, Leeteuk menggeleng.
“Kalau ada yang baru aku pasti tau, kamu yakin dia anak asrama music angkatan kita??” tanya Leeteuk, Yoona mengangguk.
“Yoona..mungkin saja yang kamu lihat kemarin itu maling yang masuk ke sini..” tebak Sooyoung.
“Penyusup…!!” saut SoHee.
“Teroris..!!” saut Max.
“Saiko gank..!”saut Yuri, Sooyoung langsung nge-getok kepala Yuri karena ngga terima nama ganknya dibawa2.
“Nanti dech aku cari tau…” kata Leeteuk ikutan penasaran.

***

Perpustakaan AHS..
Garagara Hankyung, Yoona jadi dihukum untuk membuat makalah, alhasil dia musti datang ke tempat ini.
“Kamu..?!” Kibum kaget melihat Yoona, begitu juga dengan Yoona.
Yoona jadi ingat kalau cowok itu adalah ketua perpustakaan, Yoona langsung melengos dan berjalan ke rak buku.

-Yoona’s POV-
Hari ini apes banget sich…?!!
Tadi di ceramahin selama 1 jam untung saja yang ceramah cakep jadi ngga gitu BT, Sudah gitu harus buat laporan..!!
Eh..sekarang malah bertemu dengan cowok yang paling nyebelin di sini..!!
-POV END-

“Hey..?!” sapa seseorang di belakang Yoona.
“Kamu..??!!” Yoona terkejut melihat Donghae.
Donghae tersenyum senang, begitu juga dengan Yoona.
“Tumben ke sini??” heran Donghae, wajah Yoona langsung cemberut.
“Ada tugas..!!” kata Yoona seraya mulai mencari materi tugasnya.
Donghae manggut-manggut seraya ngikutin Yoona, mereka langsung akrab
Donghae pun bersedia membantu Yoona..
Dari kejauhan Kibum mempehatikan gerak gerik Yoona yang terlihat aneh..
Kibum belum pernah melihat keanehan Yoona ini.
Kibum tiba-tiba tersenyum misterius..
Dia segera merekam gerak gerik Yoona dengan hp-nya
“Kalau ini tak bakal mungkin dimakan seperti foto yang dulu..!! Im Yoona sebentar lagi semua akan menganggap kamu aneh hehehehe..!!!” kikik Kibum dengan senyum jahatnya tapi tetep keliatan cakep.
***

Di Ruang makan AHS…
Yoona menghampiri teman-temannya yang sedang makan..
“Yoona..?!”wajah Micky langsung berseri begitu melihat Yoona karena dari tadi dia bingung gara-gara Yoona terus saja penasaran dengan siswa yang bernama Donghae
“Di sini aku menunggumu dan bertanya..kamu di mana..dengan siapa..semalam berbuat..apa…!!” Micky tiba-tiba menyanyi dengan ekpresi seperti vokalis Kangen band membuat semua bengong.
“Oppa…?!” tampang Yoona makin berseri.
“Oppa..tadi aku bertemu dengan Donghae..” kata Yoona senang lalu duduk di samping Taeyeon yang sedang makan.
Wajah Micky yang tadinya senang langsung cemberut lagi.
“Jadi dia benar-benar siswa AHS ya??” tanya Yuri.
Yoona mengangguk senang, Micky makin terluka melihat senyum ceria Yoona.
“Dia bahkan membantu aku membuat tugas ..” terang Yoona makin senang.
“Yoona..kalau cuma buat tugas oppa juga bisa, kenapa tidak minta tolong aku..” protes Micky, semua menatap Micky sambil cekikikan.
“Kalau begitu coba sebutkan tokoh sejarah music ballad??!” tanya Sungmin tiba-tiba.
Micky kaget lalu berpikir, Micky melirik ke arah para member TVXQ tapi mereka sedang sibuk sendiri..
Xiah dan Max sibuk rebutan makanan…
Hero sibuk mengecat kukunya..
Yunho sibuk main game di HP-nya..
“Tuchkan..makanya Yoona tak kepikiran untuk minta bantuan kamu..” kata Sungmin enteng, tapi makin membuat Micky terluka sangat.

“Yoona..wajah Donghae seperti apa??Apa tampan seperti Kibum atau cantik seperti Hero??” tanya Yoobin penasaran.
Hero yang merasa dipuji langsung tersipu malu…
sedangkan Micky makin terpukul tapi tetap penasaran
Yoona berpikir sebentar..
“Wajahnya seperti Pak Kim JeongHoon..” kata Yoona.
Micky hanya mampu menghela napas yang terasa menyesakkan dadanya.

***

“Hyung semangat dong..!!!” hibur Max ke Micky yang lagi patah hati.
“ngukk..nguukkk..nggguuuukkk…” kata Eunhyuk sambil noel-noel Tiffany meminta untuk diterjemahkan.
“Katanya..begitulah cinta..deritanya tiada akhir..!!” terjemah Tiffany.
“Wah..itukan dialognya Ti Pat Kei di Kera sakti..”saut Leeteuk si King of serial, Eunhyuk mengangguk bangga.
Akhirnya Leetuk malah mengajak si Eunhyuk ngerumpi tentang serial Kera sakti..tentu saja dibantu oleh Tiffany sebagai penterjemah.

“Itu Yoona..!!” tunjuk G-dragon melihat Yoona, Taeyeon dan Sunny.
“Mau ke mana??” tanya Kang In.
“Ke Rumah Sakit, check-up..!!” terang Taeyeon.
“Mau diantar???” tanya Kang In, Xiah langsung ngelirik ke Kang In.
Taeyeon menggeleng.
“Aku ditemani Yoona dan Sunny saja..” tolak Taeyeon, Xiah langsung bernapas lega.
“Kami pergi dulu..” Pamit Taeyeon, Yoona ma Sunny bareng.
Micky tersenyum getir menatap Yoona berlalu.
“Hyung..ayo semangat yang lainkan masih banyak..!!” hibur Daesung seraya nepuk-nepuk pundak Micky, tapi Micky langsung merinding ngeri.
“Hey Daesung..walau semua gadis di dunia ini habis, aku tak akan suka dengan laki-laki…!!” tegas Micky langsung menjauhi Daesung sedang yang lain langsung ngakak.
Donghae yang baru datang langsung menghampiri siswa yang sedang berkumpul.

“Hey..sedang mengobrol apa?” tanya Donghae.
“……………………..” tak ada respon.
“Duh lapar nich..makan yukk..!!” ajak Max yang lain mengangguk.
Donghae hanya angkat bahu atas sikap anak2 AHS, dia langsung celinggukan mencari sosok Yoona tapi dia kecewa karena Yoona tak tampak di sini.

***

Di Rumah sakit…
Yoona dan Sunny yang duduk di ruang tunggu mulai ngerasa bosan.
“Cari minuman yuk..!” ajak Sunny, Yoona mengangguk.
merekapun beriringan menyusuri koridor dan kamar-kamar pasien, di sudut ruangan mereka menemukan mesin minuman.
“Buat Taeyeon onnie juga…!!” Yoona mengingatkan Sunny yang sedang memilih minuman.
Yoona celingukkan memperhatikan sekitar, seorang suster tampak keluar dari sebuah ruangan isolasi, Yoona sempat mengerutkan kening saat melihat sekelebat sosok yang terbaring di dalam ruangan.
“Yoona..” Sunny menggagetkan Yoona.
“Ini..” Sunny menyodorkan minuman ke Yoona.
“Balik yukk..nanti kasihan kalau nanti Taeyeon bingung mencari kita..” ajak Sunny seraya berjalan mendahului Yoona.
Yoona masih memikirkan sesuatu..
Ia merasa sosok yang sedang terbaring di ruanganh isolasi itu tak asing baginya.

****

“Onnie antar ke dapur yukk..!!” pinta Yoona yang merasa lapar, Taeyeon yang dari tadi sibuk sms-an tak ngerespon.
“Onnie..!!” panggil Yoona , Taeyeon mengangguk tapi mata dan jarinya masih terfokus pada handphonenya.
“Duluan dech nanti aku susul..” kata Taeyeon masih mengetik sms, Yoona berjalan duluan.
Taeyeon beranjak dengan enggan mengikuti Yoona ke lantai bawah.

“Oppa..??” Yoona kaget melihat Donghae di dapur.
Donghae terkejut, tapi langsung tersenyum melihat Yoona.
Yoona membalas senyuman Donghae yang ia rasa sangat manis.

“Kenapa belum tidur??” tanya Donghae.
“Laper nich..!!”terang Yoona seraya membuka kulkas dan mencari sesuatu yang bisa di makan.
“Oppa sendiri kenapa belum tidur??” tanya Yoona masih mencari-cari makanan di kulkas.
“Iya sebentar lagi..ahhh Yoona…?!” panggil Donghae yang tepat berdiri di belakang Yoona.

“Ya?!” Yoona menoleh, mereka saling bertatap…
Donghae terdiam dan masih menatap Yoona dengan hangat, tapi lalu menggeleng.
“Ayo cepat, sebentar lagi lampu asrama akan dimatikan..” kata Donghae tak jadi mengatakan sesuatu, Yoona tersenyum dan segera meraih susu kotak kesukaannya.
“Oppa mau susu??” tanya Yoona.
“Oppa???” tanya Taeyeon dari belakang Yoona.
“Ohh onnie..?!” Yoona kaget dan celinggukan mencari Donghae.
Ekspresi Yoona langsung kecewa.
“Tadi onnie ketemu dengan Donghae oppa??” tanya Yoona masih mencari sosok Donghae.
Taeyeon menggeleng.
“Aku dari tadi sibuk sms jadi tidak merhatikan, tapi dari luar kamu seperti bicara dengan seseorang..”
Yoona menggangguk dan tersenyum senang.
“Onniesepertinya aku suka Donghae oppa..” aku Yoona.
Taeyeon hanya mengangguk tanpa ekspresi karena dia merasa tak kenal dengan orang yang bernama Donghae.

***

Di Ruang santai AHS…
Kibum memasuki ruangan sambil terus saja ber-devil smile.
Dia mencari sosok Yoona, Kibum sudah tak sabar untuk menunjukan rekaman yang sempat dia rekam di perpustakaan kemarin.
“Ada yang liat Yoona ngga??” tanya Kibum, Micky yang lagi lemes di situ langsung melotot ke Kibum.
Beda dengan Hero, dia malah senyum-senyum tak jelas ke arah Kibum.
“Jangan cari yang ngga ada dong..disinikan ada Hero..!!” kata Hero sok centil, Kibum langsung tersenyum garing dan merinding.
“Sepertinya Hero oppa makin parah..!” gumam Taeyeon ikutan merinding melihat Hero.
Leeteuk yang baru datang juga langsung menghampiri teman-temannya.
“Lihat Yoona ngga??” tanya Leeteuk dengan wajah yang serius.
“Kenapa semua orang mencara Yoona ..Hyung kenapa ikut-ikutan juga?!” protes Micky cemburu.
Leeteuk langsung menjitak kepala Micky.
“Jangan berpikir yang aneh-aneh dulu, ini ada yang penting..!!” Leeteuk makin serius.
“Yup..aku juga ada sesuatu yang penting dengan Yoona..!” saut Kibum makin tak sabar membuat Yoona malu di depan teman-temannya.
Donghae yang baru datang langsung bergabung, tapi dia tak menyapa siapapun..
Donghae langsung duduk di sebelah Yunho yang masih sibuk main game di HP-nya karena Yunho sedang berambisi membuat rekor baru.

“Itu Yoona..!!” tunjuk Sunye saat melihat Yoona berjalan sambil senyum-senyum ngga jelas menghampiri teman-temannya.
“Yoona apa kabar..?!” sapa Kibum sambil ber-devil smile, melihat Kibum senyum Yoona langsung hilang, feelingnya langsung tak enak.
“Yoona ada sesuatu yang mau aku tanyakan..”ekspresi Leeteuk makin serius, membuat yang lain heran.

“Ini tentang Donghae yang waktu itu kamu bicarakan..”kata Leeteuk.
“Lho..sedang bahas tentang aku?!” heran Donghae.
“……………..”tak ada respon.
“Memang kenapa oppa, kenapa serius sekali..?”wajah Yoona langsung berseri begitu  mendenger nama Donghae.
“Kamu yakin cowok yang kamu temui itu namanya Donghae..Lee Donghae??”
“Ya..itu aku..!!” girang Donghae seraya menghampiri Leeteuk.
“Iya oppa..memang ada apa??” Yoona makin penasaran dengan ekspresi Leeteuk.
“Aku sudah mencari tau tentang cowok ini dan…ternyata dia memang siswa AHS..” terang Leetuk, semua yang sudah nahan napas penasaran dan tegang langsung bengong.
“Yaelah oppa…aku kan sudah bilang, kalau Dongahe oppa itu memang siswa di sini..” tawa Yoona.
“Tapi..”
“Hyung kalou bicara to the point dong..ribet banget sich..!!” protes Max tak sabar, yang lain mengangguk setuju.
“Yoona, Donghae memang siswa AHS tapi dia tak seangkatan dengan kita..dia itu senior kita, dan yang paling penting adalah..tidak mungkin orang yang kamu temui itu Donghae..” Leetuk Diam sejenak. Kening Yoona mengerut bingung.
“Karena..sudah hampir setahun dia koma di rumah sakit..!!” kata Leeteuk hati-hati.
“Koma..maksudnya..?!” Yoona tak bisa percaya dengan ucapan Leeteuk.
“Tahun lalu Donghae dikontrak untuk jadi model MV Key Of Heart-nya BoA dan dia mengalami kecelakaan saat syuting, sampai sekarang dia masih koma di Rumah Sakit..” terang Leeteuk.
Yoona terperajat tak percaya begitupun dengan Donghae…
“Oppa tidak bercanda kan…?!!” Yoona masih tak percaya karena selama ini sosok Donghae sangat nyata, semua menatap Yoona yang tampak syok.
“Yoona..”Micky tak tega melihat wajah sedih Yoona, dia ingin segera memeluk gadis itu tapi Micky mengurungkan niatnya.
Yoona berusaha mengingat semua kejadian yang dia alami, tak ada yanga aneh.
“Kalau begitu yang selama ini yang onnie temui itu siapa??” tanya Seohyun seraya merapatkan diri ke Sunye.
Max yang mulai ketakutan juga langsung memeluk Hero.
“Tidak mungkin..oppa pasti salah..Donghae yang aku temui itu nyata..dia yang membantu aku menyelesaikan tugasku di perpustakaan, dia juga…”
“Yoona..” potong Kibum tiba-tiba.
“Apa yang kamu maksud ini…!!” Kibum langsung nunjukan rekaman di HP-nya.
“Ommo..?!!” semua terkejut melihat rekaman Yoona yang sedang asyik bicara dan tertawa sendiri. Ia seperti sedang bicara dengan sesuatu di hadapannya yang tak terlihat.
Yoona langsung syok, airmatanya langsung mengalir Taeyeon langsung memeluk Yoona.

Yoona kembali mgengingat kejadian belakangan ini..mulai dari malam itu..di Perpustakann..di dapur dan…Yoona langsung lemas saat ingat sosok yang terbaring di ruang isolasi Rumah Sakit., pantas saja ia merasa mengenal sosok yang sedang terbaring itu.
Sedangkan Donghae masih bingung dengan situasi yang baru dia alami.
Dia sama sekalitak bisa ingat dengan kecelakaan itu.
Micky yang patah hati juga ikut terluka melihat apa yang dialami Yoona saat ini..
Para siswa AHS yang biasanya ramai dan penuh canda juga saling bungkam tak tau harus berbuat apa atas hal yang Yoona alami ini..
Kibum yang awalnya ingin mempermalukan Yoona dengan video rekaman itu kinipun hanya diam ikut prihatin dengan apa yang dialami Yoona…

“Yoona..?!” Gumam Donghae ikut sedih melihat airmata Yoona.
Yoona langsung melepas pelukan Taeyeon.
Dia seperti mendengar suara Donghae..
Yoona memperhatikan seisi ruangan tapi dia tak melihat sosok Donghae di ruangan ini…

– To Be Continued –


27 responses to “AHS FANTASY13 [My Destiny]

  1. byul says:

    keren..good job🙂

  2. hansohee says:

    yoonhae… Walaupun aku lebih suka haesica tapi karena ffnya bikinan onnie jadinya aku suka deh
    ditunggu lanjutannya onnie ^^

    • HeLLeN says:

      hahahaha ternyata haesica shipper ya hahaha..
      makasi bgt, di ahs yuna aq pasangin dg hae🙂

      kapan2 kalo ada ide aq buatin haesica deh🙂

  3. Indahnyaaja says:

    Yehhh….yoonhae
    keren chingu…..
    Lnjut…lnjut……

    • HeLLeN says:

      wah emang yoonhae shipper ya hahahhaha
      dan iya, mungkin aku belum pernah bikin tentang pair ini di luar FF AHS..
      klo ada ide insya allah aku buatin ^_^

  4. mitsuki says:

    asik asik yoonhae.. Hehe. Oh jd itu alasanya knpa klo hae ngmg pasti dicuekin. Ternyata ga da yg bsa liat. Wah keren yg bsa liat cma yoona. Hehe.. Keren, ceritanya ga ngebosenin.

    • HeLLeN says:

      Yup…di chap ini penjelasannya hehehhe
      maaf agak lama coz memang untuk fokus ke masing2 karakter butuh antrian karena di FF ini karakternya banyak sich hehehehe

      makasih dah mau baca dan itu udah ada lanjutannya..
      silahkan lanjut dan nanti jangan lupa tinggalin komentar ya^_^

  5. nie says:

    oo , donghae ternyata roh . ak kira knp tiap ngo di cuekin mlu . keren onnie gk nyangka kalo dia roh , krain ank” ahs gk suka donghae :p

    • HeLLeN says:

      hehehhe..iya baru bisa dijelaskan di chapter ini…
      so tunggu lanjutan kisah yoonhae ya tapi harus antri dengan crita anak AHS yang lainnya hehehe

  6. yulha4ever says:

    cingu pengen ceritanya kwon yul ya ^^

  7. Yerara d'dara saerantika says:

    sukses bnget bwt q mrinding mlm nie …
    crta.y kren … lopun q lbh ska haesica pi gpp dehh^^’

  8. deiismyday says:

    waaah ceritanya daebak! knapa hae bisa gak inget? masih ada lanjutannya ya? ah pingin bacaaa😀

  9. MonLiem20 says:

    onnie…….. kenapa onnie….. kan kasian Yoongie…… jadi ternyata YoonHae cuma mereka yg tau…… jadi karena Donghae koma dia dibiarin sama anak AHS lain……

    gak tau mau komen apa onnie…….. gak ada kisah lucunya……… sesuai dengan judul…….

    • HeLLeN says:

      hahahahahha..iya makanya endingnya juga ngga ada yang ngelucu..biar ngga ngerusak feel sadnya hehehhehe

      udah baca aja terus..nanti bakal sering nyorot kisahnya yoonhae kok🙂

  10. snsdthebest says:

    yay!!ada YoonHae!!! \(^0^)/ #jiwashipperkumat.
    eonni ff nya bagus + keren..!! ^^
    tp aku msih bngung..trnyata sosok donghae selama ini cuma arwah nya ya..(?) huaa ksian yoongie….
    aku tnggu lnjutannya…+ ff yoonhae yg lainnya..lho?haha #abaikan.😀

    • HeLLeN says:

      wah yoonhae shipper ya hehehe
      iya nanti masih ada lanjutannya kok tapi maaf sekarang lagi ngga bisa ngurusin ff makanya belum bisa update…

      buat cerita lainnya…sepertinya ngga ada dan moga2 aja klo ada ide, Insya Allah aku buatin🙂

  11. yuuripico says:

    pantesan klw donghae ngmong d cuekin mulu. rupanya bgtu critanya,, hohooh lanjut😀

  12. Rin says:

    kerenn bangett. buat ff yoonhae lagi ya chiggu

  13. impyrofromsonelftomelody says:

    kibum d sni jd jhat?
    critany kren loh..untung hae cuma koma..klu udh mati,yoona gx pnya hrpan sma skli buat brsma T.T..
    ckup mnyntuh,aplg klu backsoundny lgu sedih..haha
    LANJUTTT YOONHAEEE!!!

  14. wah keren.
    Jadi hae itu arwah dong.
    Hhiiii~ ngeri

    maaf baru baca di part ini.
    Ceritanya bagus.
    Jadi pengen baca dari part 1 sampe akhir.

    Salam kenal aku reader baru.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: