HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

2509 [Part 2]

on 6 March 2012

TITLE: 2509

CAST: SNSD – Super  Junior – TVXQ

GENRE: Horror – Action

 

Saturday, 25.09.12..

Pukul 01.04 am…

“Aku benci gelap?!” gerutu Shindong makin kesal karena mereka belum sampai ke kamar para member SNSD lampu hotel tiba-tiba padam dan sekarang sepertinya mereka bertiga tersesat.

“Lalu bagaimana?! Hubungi yang lain saja biar dibawakan senter atau penerangan..” saran Changmin.

“Di sini tak ada sinyal, kalau ada dari tadi pasti sudah aku telpon semuanya untuk tanya tentang makanan..”jawab Eunhyuk yang kini berjalan sambil meraba dinding koridor.

“Hyung…lihat…sepertinya di sana ada orang…!!” tunjuk Changmin ke sebuah ruangan karena terlihat beberapa kelebatan bayangan.

“Ayo!!” girang Shindong, ketiga mempercepat langkah yang ternyata adalah lobi hotel.

EERRGGHHH!!!

Dalam kegelapan sosok-sosok yang telah berada di lobi langsung melihat ke arah ketiga.

“Perasaanku tak enak?!” bisik Changmin merasa sosok-sosok yang sedang menghampiri mereka bersikap aneh.

“Biarkan saja, ayo kita tanya saja siapa tau diantara mereka bisa bantu kita dapatkan makanan..” cuek Eunhyuk yang berjalan mendahului kedua temannya.

“Permisi apa kami…AARRGG!!”

“HYUNG??!!!” teriak Changmin Karena Eunhyuk tiba-tiba saja diserang oleh orang-orang itu.

Shindong dan Changmin berusaha membantu tapi merekapun menjadi sasaran orang-orang tersebut.

“AARRRGGH!!!”

“TOLONGGGG!!! ARRGGHHH!!!”

Dalam kegelapan ketiganya menjadi sasaran para makhluk kegelapan itu.

Dengan sangat liar para makhluk itu berebut untuk menggigit dan mengoyak tubuh ketiganya.

Perlawanan yang dilakukan sia-sia, kekuatan para makhluk-makhluk lebih kuat dan ganas.

Suasana hotel yang hening, kini terpecahkan oleh jeritan penderitaan Changmin, Shindong dan Eunhyuk.

Beberapa detik kemudian suasana kembali hening dan mencekam, tak terdengar lagi suara ketiganya yang tertinggal hanya sisa-sisa koyakan tubuh dan cercaan darah segar.

Begitu puas dengan tubuh ketiganya, para mahkluk itupun pergi, menyebar ke penjuru hotel menghampiri aroma kehidupan lainnya.

*@*@*@*

Tiffany dan Taeyeon menghentikan langkah mereka, saat mendengar jeritan.

“I-itu…?!” Tiffany menatap Taeyeon, gadis itu tiba-tiba merasa takut, Taeyeon segera menggengam tangan temannya itu.

“Ayo…!!” ajak Taeyeon.

“Taeyeon..?!!” terdengar suara Leeteuk yang telah menunggunya, Taeyeon dan Tiffany  bernapas lega mereka berlari kecil menghampiri Leeteuk.

“Aku senang kalian tidak apa-apa..” lega Leeteuk, karena begitu mendengar suara jeritan-jeritan dari dalam hotel, Leeteuk menjadi tak tenang.

“Kalian bicara saja, aku tunggu di sini…” kata Tiffany yang ingin segera kembali ke kamarnya karena suasana sekitarnya terlihat sangat menyeramkan.

Taeyeon dan Leeteuk akhirnya menuju ke sebuah gazebo untuk bicara.

Kedua leader tersebut saat ini sedang menjalin hubungan pacaran secara diam-diam, tapi belakangan ini para fans mereka mulai mencurigai hal itu, dan berbagai masalahpun mulai muncul. Hingga akhirnya minggu lalu Taeyeon memutuskan hubungan mereka.

Tapi ternyata itu tak menyelesaikan masalah hati mereka, Taeyeon tersiksa dengan perpisahan mereka dan kini ingin membicarakan lagi dengan Leeteuk yang juga merasakan hal yang sama.

*@*@*@*

Siwon mengerutkan kening dan mempertajam pendengarannya, ia mencoba memastikan suara jeritan yang terdengar tadi hanyalah suara dari TV atau bukan.

Tapi karena tak terdengar apapun lagi akhirnya Siwon membenahi posisinya dan tidur.

SREKK!!! SREKKK!!! SREKKK!!

Siwon yang sedang mencoba untuk tidur jadi terusik dengan suara di luar kamarnya.

“Hyung, kamu dengar itu?!” bisik Siwon ke Yesung, tapi sepertinya temannya itu sudah terlelap, tangan Yesung malah tiba-tiba saja menyentuh bibir Siwon memainkan ujung bibirnya.

“Aissshhh..sempat-sempatnya!!!” dengan kasar Siwon mendorong Yesung agar menjauhinya tapi karena tenaga yang dipakai terlalu besar akhirnya Yesung malah terjatuh dari tempat tidur, hingga membuat pria itu terbangun kesakitan.

“YAH SIWON-AHHH!!!” bentak Yesung kesakitan.

“Hey kalian berisik!” omel Ryowook yang terbangun karena keributan kedua temannya.

SREKKK!!! SREKKK!!! SREKKK!!!

EERRGHHH!!! ERGGHHH!!!!

Ketiganya tiba-tiba terdiam oleh suara dari luar kamar mereka, ketiganya saling pandang dan melihat ke arah pintu yang menghubungkan langsung ke taman hotel.

“Itu suara apa?!” bisik Siwon curiga.

“Apa staff sedang mengerjai kita?!” bisik Yesung seraya naik ke tempat tidur.

AAARRRRR!!!! AAARR!!!! AAARRRR!!!

PRANGGG!!!!

Tiba-tiba kaca jendela mereka pecah karena hantaman benda keras dari luar membuat ketiganya terkejut.

“YA TUHANN!!” pekik Siwon tak percaya.

“I-itu..mereka siapa?! Mereka..aneh?!!!” Ryowook spontan loncat dari tempat tidurnya dan menjauh dari jendela.

“Apa kita sedang dikerjain??!! Candid camera?! Mereka seperti zombie..?!” Tanya Yesung masih tak percaya dengan makhluk-makhluk yang sedang mencoba menerobos masuk ke kamar mereka.

“Apa wajah busuk itu hasil make-up??!!!” Tanya Ryowook antara percaya dan tidak.

Ia ketakutan tapi ia tak ingin terlihat ketakutan bila ini memang hanya rekayasa para staff yang sedang mengerjai mereka bertiga.

AARRGGH!!! AARRGHHH!!

Akhirnya kedua zombie dengan pakaian dan wajah yang telah membusuk itu berhasil lompat dan masuk ke dalam kamar.

Ketiganya merasa sangat takut tapi dalam pikiran mereka adalah saat ini ketiganya sedang dikerjain oleh salah satu acara TV.

Siwon mendapat ide, ia segera mengambil koper yang ada di dekatnya dan langsung melempar ke salah satu zombie yang mendekatinya.

KRAAAKKK!!!

Kepala si zombie yang terhantam keras oleh koper langsung patah dan jatuh ke lantai, hal itu membuat ketiganya tertegun kaget karena walaupun kepalanya telah jatuh namun tubuh mahkluk itu tetap berdiri tegak walau hanya dalam hitungan detik saja dan akhirnya jatuh ke lantai.

“I-ini nyata kah?!” Tanya Yesung merasa itu adalah zombie bukan staff yang sedang menyamar.

SSREEKKKK!!! SREKKK!!!

“I-itu…mereka….masih ada!!!” teriak Ryowook yang histeris karena makhluk-makhluk sejenis berebut masuk ke dalam kamar mereka.

“LARII!!!” teriak Siwon, menarik Yesung yang terpaku menatap para makhluk buas dan telah membusuk itu.

Ketiganya berusaha lari namun kepanikan mereka malah memperlambat gerak ketiganya. Ketiganya berusaha melempar apapun yang dapat dipakai sebagai senjata

“TIDAKKK..HYUNG TOLONGGGG!!!” teriak Ryowook karena seorang zombie berhasil mencengkram lengannya.

Siwon dan Yesung yang berusaha membuka pintu yang tiba-tiba macet jadi menoleh, Siwon segera menolong Ryowook sedangkan Yesung terus berusaha membuka pintu.

“AAARRRGGGG!!!!” jerit Ryowook kesakitan karena lengan dan bahunya digigit oleh mahkluk-mahkluk itu, Ryowook meronta tapi..

KRAAKKK!!!
“AARRRR TIDAKKK!!!” lengan kanan Ryowook putus karena dicabut paksa.

Darah yang mengalir dari tubuh Ryowook memicu para zombie mengeroyoknya.

Siwon mengambil lampu tidur dan memakainya sebagai alat pemukul.
“SIWON AYOOO!!!” seru Yesung begitu berhasil membuka pintu tapi…

EERRRRR!!!!”

“Ahhh sial…!!” maki Yesung karena begitu pintu di buka ia disambut oleh seorang zombie wanita yang tubuhnya sebagian telah menjadi tengkorak.

Perlahan Yesung melangkah mundur, karena dari kegelapan koridor terlihat bayang-bayang para zombie sedang menghampiri mereka.

“Siwon…mereka ke sini  dan…AAARRRRR!!!” jerit Yesung karena dari belakang sesuatu menggigitnya.

Siwong yang sedang melawan dua zombie menoleh ke arah Yesung.

“HYUNG??!!!” teriak Siwon, ia segera menendang salah satu zombie di depannya dan berlari menolong Yesung.

Yesung sendiri kehabisan tenaga karena kesakitan dan tak mampu melawan serangan dua zombie yang sedang menikmati tiap bagian dari tubuhnya.

“YAHH!!!!” Siwon menghantam kepala salah satu zombie yang mencengkram Yesung, kerasnya pukulan Siwon membuat kepala zombie yang hanya tinggal tengkorak itu hancur menabrak dinding kamar.

“Ini tidak akan berhasil…” gumam Siwon yang terpaku melihat makin banyak zombie yang menghampiri mereka, mereka telah terjebak.

Siwon mengehela nafas lelah dan pasrah, perlawanannya akan sia-sia karena belasan zombie telah memenuhi kamar mereka, iapun dapat melihat tubuh Ryowook dan Yesung menjadi rebutan para makhluk kelaparan itu.

Dan kini iapun mengalami hal yang sama dengan kedua temannya, dapat ia rasakan gigitan dan terkaman yang sangat menyakitkan di tubuhnya.

*@*@*@*

Yunho merasa ada yang tak beres di luar sana karena dari kamarnya dapat ia dengar dengan jelas teriakan Yesung dan Siwon yang kamarnya tidak jauh dari tempatnya berada.

Yunho segera memakai sepatunya dan mencari tas ranselnya.

Ia mengambil sebuah pistol jenis Baretta 92 yang ia dapat dari seorang fansnya untuk alat perlindungannya. Tak seorangpun tahu ia menyimpan senjata itu karena termasuk hal illegal. Dan saat ini Yunho merasa ia sedang membutuhkannya karena itu ia beranikan diri untuk mengeluarkannya.

Dari laci lemari iapun mendapatkan senter, setelah merasa mantap Yunho segera keluar dan mencari tahu apa yang sedang terjadi.

*@*@*@*

Pukul 02.45 am….

“Ayo…!” Sooyoung member aba-aba agar Yoona dan Seohyun mengikutinya.

Mereka dengan hati-hati memasuki restoran hotel yang terlihat sepi, tak ada siapapun di sana.

“Hati-hati..” bisik Sooyoung.

Seohyun dan Yoona berjalan beriringan sambil berpegangan tangan, keduanya mulai ketakutan, apalagi tadi samar-samar mereka mendengar suara-suara menyeramkan.

“Onnie, begitu dapat makanan kita segera kembali ke kamar ya..?!” ajak Seohyun.

“Iya, aku merasa di sini sedikit aneh..”bisik Yoona.

“Eng?!” Sooyoung menangkap sesosok bayangan di salah satu sudut ruangan.

“Ada orang..” bisik Sooyoung menunjuk ke arah sosok yang ia yakini seorang laki-laki.

“Permisi, apa kami bisa minta bantuan?!” Tanya Seohyun pada orang itu.

Mereka bertiga mendekati orang tersebut.

SREEKKKK!! SREEKKK!!

“Hm…?!!” Yoona mendengar suara aneh di bagian sudut lain, gadis itu memutar matanya memperhatikan sekeliling yang gelap. Melihat meja kasir, Yoona segera mencari sesuatu di sana.

“Permisi, apa anda staff hotel?!” Tanya Seohyun lagi makin mendekati sosok yang membelakangi mereka, sosok itu terlihat sibuk dengan sesuatu di lantai.

“Sepertinya aku kenal?!” gumam Sooyoung yang telah terbiasa dengan keadaan gelap.

“Min oppa, sedang apa di situ?!” seru Sooyoung yang merasa sosok itu adalah salah satu staff SM, Seohyun juga beernafas lega karena ternyata itu staff mereka sendiri.

“Ah, dapat…!”seru Yoona senang karena ia mendapat sebuah lampu elektronik di meja kasir. Ia segera menghampiri teman-temannya dan….

“O-OPPA?!!” pekik Seohyun terkejut. Merasa silau dengan cahaya yang di bawa Yoona, pria itu berbalik dan dengan beringas tiba-tiba menyerang Seohyun yang berada paling dekat dengannya.

“AARRRR OPPA APA YANG KAU LAKUKAN??!!” jerit Seohyun terkejut dan berusaha menyelamatkan diri.

Yoona yang terkejut hanya terpaku melihat tampilan laki-laki itu yang kini terlihat sangat menyeramkan.

Wajahnya penuh dengan darah, bahkan di bagian mulutnya terlihat potongan daging segar yang tadi sedang dinikmatinya.

“AAHHH OPPA SAKIITT!!!” jerit Seohyun kesakitan karena pria yang tak bernyawa itu kini menggigit bahu Seohyun, Sooyoung segera menarik zombie itu menjauh dari Seohyun, Yoona yang akhirnya sadar dari terkejutannya juga ikut membantu, ia berusaha menarik Seohyun sambil sesekali memukul wajah pria itu.

EERRRRGGGHHH!!

Sosok itu mengeram mengerikan.

Merasa kekuatan sang zombie lebih kuat darinya, Sooyoung segera meraih botol minuman yang berada tak jauh darinya dan dengan sekuat tenaga menghantam kepala zombie itu.

“AYO LARIIII!!!” teriak Sooyoung begitu Seohyun terbebas, Yoona segera memapah Seohyun dan lari sekuat tenaga, Sooyoung hendak menyusul namun ia berhasil ditangkap dan dengan cepat zombie itu menggigit leher Sooyoung sehingga mengenai pembuluh darah Sooyoung.

Darah segar mengalir deras dari leher Sooyoung, rontahan Sooyoung hanya memperparah keadaannya karena membuat lehernya sobek oleh kuatnya gigitan sang zombie.

Sooyoung kehabisan darah dan tenaga, gadis itu melemah dan kejang, itu membuat sosok itu makin bebas menikmati tiap bagian dari tubuh Sooyoung yang kini tak bernyawa lagi.

*@*@*@*

“Wahh..lihat langitnya…bintangnya banyak sekali..!!” seru Yuri senang.

“Yul, apa kamu merasa ada yang aneh?!” heran Hyoyeon memperhatikan sekelilingnya, perasaan Hyoyeon dari tadi tak tenang tanpa sebab.

Yuri yang sedang menikmati pemandangan langit malam menoleh ke Hyoyeon.

“Kenapa?!” Tanya Yuri yang tak memperhatikan.

“Rumah-rumah di sini seperti tak berpenghuni…!!” gumam Hyoyeon.

“Hey Kim Hyoyeon, tentu saja seperti tak berpenghuni, karena sekarang mereka sedang tidur, sadar tidak ini sudah jam berapa..?!” tawa Yuri, tapi Hyoyeon tetap merasa ada yang tak beres di tempat ini.

“Ayo kembali ke hotel…perasaanku makin tak nyaman..” ajak Hyoyeon, Yuri masih menertawakan kecemasan tak jelas Hyoyeon.

“Ok anything for you Kim Hyoyeon…!!” pasrah Yuri seraya merangkul Hyoyeon.

“TOOLLONGGG!!!” tiba-tiba terdengar teriakan, Hyoyeon dan Yuri saling berpandangan.

“Tolonggg..?!”

“Sepertinya aku kenal suara itu?!” Hyoyeon segera menghampiri asal suara yang tak jauh darinya, Yuri segera mengikutinya.

Dari arah semak-semak tiba-tiba muncul seseorang.

“HESUN ONNIE?!!” kaget keduanya yang mengenali sosok wanita yang sedang sekarat dan tertatih-tatih menghampiri mereka. Wanita itu adalah salah satu staff SM.

Kondisi wanita itu sangat mengenaskan karena tubuhnya berlumuran darah, tangan kirinya putus, tubuhnya penuh cakaran dan gigitan hingga sebagian terlihat koyakan yang mengerikan.

“Onnie kenapa?! Apa yang terjadi?!” Tanya Hyoyeon membopong wanita itu.

Wanita itu tak mampu bicara lagi, ia kehabisan tenaga, telunjuknya hanya menunjuk ke arah hotel.

“Onnie, ayo kita ke rumah sakit..?!!” seru Yuri panik bercampur takut, ia bahkan menangis karena terlalu prihatin dengan kondisi wanita itu.

“La..ri…” desah wanita itu di sisa-sisa tenaganya.

“Onnie bertahanlah..Yuri ayoo!!!” ajak Hyoyeon berusaha membopong tubuh wanita itu, namun belum sempat mereka melakukan apapun, wanita itu akhirnya meninggal.

“Hyo…onnie..dia….” suara Yuri bergetar antara ketakutan dan sedih.

Hyoyeon hanya terdiam menatap jenasah wanita itu yang terlihat sangat mengenaskan.

“Siapa yang tega melakukan ini?!” sedih Hyoyeon tak bisa membayangkan penyebab kematiannya.

“Hotel….kita harus ke sana..!!” seru Yuri tiba-tiba, ia mencemaskan keadaan teman-temannya.

Hyoyeon segera meletakkan jenasah wanita itu dan mencari sesuatu untuk menutupinya. Sedangkan Yuri mendoakan jasad wanita itu.

EEERRRR!!! EEERRRRGGHHH!!!!

“Eng?!” Yuri menoleh ke arah rumah penduduk yang berada tak jauh dari tempat mereka berada.

SREEKK!! SREEKKK!!!! SREEKKK!!!

Suara mencurigakan dari sisi lain membuat Yuri mengalihkan pandangannya ke arah pepohanan pinus.

Jantung Yuri berdegup kencang, kini ia merasa sangat takut.

“Yuri ayo!!” seru Hyoyeon begitu selesai menutupi jasad staff wanita itu.

“Hyo…i-itu..lihat!!” Yuri menangkap bayang-bayang hitam yang seakan sedang menghampiri mereka.

Hyoyeon ikut memperhatikan, bayangan-bayangan di kegelapan itu terlihat seperti sosok-sosok manusia yang perlahan tapi pasti sedang menghampiri ke dua gadis itu.

=TO BE CONTINUED=

 

NOTE: Ok semoga suka dengan hasilnya..Aku tungu komentar kalian ya..

Saran atau kritik silahkan aja coz butuh untuk pengembangan dan perbaikan cerita ^_^

Awalnya cuma niat bikin 2part aja tapi sepertinya akan jadi 4part hehehe

Hm..jangan lupa juga Follow @HellenSone dan Like HellensFanfics ya..

makasih ^_^


105 responses to “2509 [Part 2]

  1. byul says:

    adegan yg mau aku bayangkan hanyalah saat yuri melihat bintang
    hehe..🙂

  2. vanilla says:

    Changmiiinnnnn!!!! > <
    Omo….
    *blank*
    Astagaa!!!! Foto zombie nya bikin kaget -_-" Unnie, apa dirimu tahu aku bacanya ini sambil melotot melotot geje dan lagu yang sedang kudengarkan pas baca ini adalah Candy – H.O.T. Sangat tidak nyambung. *curcol*
    waaaa part 3 nya ditunggu!!!

  3. RinE says:

    Eonnie!!!! Serem bgt!! Andwee… Masa member SM Town jadi korban!!😥

    Tapi ff eonnie daebak bgt deh!! ((y) •̃͡ з •̃͡)(y)

    (•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)

  4. angel says:

    onnie.. keren bgt. yunho bw pistol.. gk sanggup byanginnya.. tpi klo member SMtown mati semua gimana?? gk seru dong ceritanya.. part 3nya di tunggu yahh

    • HeLLeN says:

      bayangin mv before you go ato drama poseido n aja, kan di sana Yunho bawa senjata trus tu hehehehhe

      hm…bakal mati semua ngga ya??!
      tunggu aja dan moga2 chap selanjutnya lebih seru^_^

  5. nie says:

    gile onnie itu foto zombienya serem , jd ngebayangin zombienya bkn alurnya -,- .
    kalo bisa si gini y onnie , ceritanya si yulhyo ngeliad zombienya , trs mrka kabur , mrka ngumpet trs org yg part 1 ngumpet di bwah hotel itu manggil mrka trs mrka masuk . klo buad yunho mati gk y ? jgn dhe , ntar critanya dia nyelamatin jessie aj . hoho .
    sekian komen n saran ak onnie :p .
    ditunggu chap 3nya jgn lama” .

    • HeLLeN says:

      sengaja masukin gambar zombie biar bisa bantu imajinasi yang baca hahahahhaha
      hahahahah idenya menarik tuch…
      nanti 3 orang itu mungkin aku munculin lagi..

      makasih ya dah mau baca..
      moga2 chap selanjutnya bisa lebih seru dan panjang ^_^

  6. deiismyday says:

    hwaa udah ada kelanjutannya!! hyaaa. serem banget! tapi masih ga ngerti, di desanya ga ada penduduk yaa?? siwon, changmin, sooyoung?? huwaaa😦 tapi masih ngerasa kurang greget sih, hehehehe. next part ditunggu😀

    • HeLLeN says:

      itu settingnya kan tengah malam jadi jarang yang keliaran, trus seperti yang ada diprolog, penduduk aslinya juga udah sembunyi duluan menghindari tanggal 2509 itu…
      so yang keliaran cuma anak2 SM aja…
      dan memang cuma mau fokus ke mereka, walopun beberapa staff SM sempet aku masukin juga…

      nanti dichap 3 bakal ketemu dengan penduduk sana kok^_^

      dan yup..karena ini pertama kalinya aku bikin cerita kayak gini makanya aku butuh masukan dari pembaca…
      biar chap selanjutnya bisa lebih seru…
      ya apalagi aku bermasalah banget dengan adegan action hahahahha
      susah banget buat bikinnya..
      so semoga bisa bantu aku belajar untuk genre actionnya hehehe

      ok tunggu chap selanjutnya dan nanti aku tunggu saran kritiknya ya^_^

  7. mitsuki says:

    huwaaa.. Ternyata zombi ya,. aduh ngeri bayanginnya, tp pnasaran.. Lanjut eon.. Jgn biarin mereka mati semua eon, paling ga tgln yoona ama donghae aja #plak. Jiwa pyrosnya keluar. Hehe

    • HeLLeN says:

      iya..makhluk yang mereka hadapi tu mayat hidup hasil kutukan hehehehehe
      hahahahhaha dasar yoonhaee shipper, tetep aja pengenn nyelamatin biasnya hehehehhe

      hm…gimana ya??!
      konsep para main cast udah ada sih dan untuk mereka berdua…
      liat saja nanti…

      so tunggu lanjutannya ^_^

  8. hansohee says:

    wah udah mulai ada yang mati nih.. Tapi masa mati, pasti ada yang tetap hidup kan onnie??
    Ditunggu lanjutannya🙂

    • HeLLeN says:

      Iya langsung masuk ke inti cerita coz ngga pengen bikin cerita yang panjang hehehehe

      hm..ada ato tidak..mending ditunggu aja ya heheheheh

      makasih udah mau baca dan tinggalin komen ya^_^

  9. yulha4ever says:

    pada jd korban??? jgn dong cingu sereeem amat…. g mw bayanginnya…
    tp tetep daebak ^^d

    • HeLLeN says:

      eehheheheh..
      ya tema dan castnya kan emang anak2 SM masa mereka ngga jadi korban?!
      hmm..jangan dibayangin tapi dibaca dan nikmati aja [?]

      ni FF emang tega banget..tapi karena emang horor dan temanya zombie jadi ya harus kayak gini…
      semoga masih nunggu chap selanjutnya ya^_^

  10. holyangem0n says:

    Ngeri waktu ngebayangin tangan ryewook putus,dan sooyoung diserbu zombie zombie..
    Lanjut thor

  11. Atta says:

    wahh.. eon..
    meninggalnya sadis semua.. :O
    ntar siapa lagi yang jadi korbannya?
    *mikir keras*

    • HeLLeN says:

      iya horornya ini agak sadis hehehhe
      coz versus zombie, beda dengan horrornya bracelet ^_^”
      hm..siapa lagi ya???!
      mending tunggu minggu depan aja ya…

      makasih udah mau baca dann ninggalin komen ya:)

  12. Luna Parkinson Flitch says:

    … ah, reader baru. And baru sekali ini baca ff eonn. Tapi… kenapa serem gini -_-. Aku juga gak ngerti jalan ceritanya gimana soalnya langsung baca yg ini… hehe

    • HeLLeN says:

      Hi salam kenal??!
      ahahahha kamu lucu dech…
      bacanya langsung di chap ini….

      tapi makasi lho bisa nyasar dan baca2 tulisanku di sini…
      sering2 main ke sini ya🙂

  13. Echa says:

    wahh.. cerita.y bgus…

  14. Onnie~ ga bisa bayangin zombienya kayak apa, tapi aku ngeri bacanya…
    Yey Yunho become a hero (Baca: semoga dia ga mati, please please please TT.TT )
    Ditunggu next partnya onnie… :))

    • HeLLeN says:

      belum pernah tau zombie?!
      bayangin aja sosoknya seperti di poster🙂

      Yunho…ok tunggu aja nanti gimana aksi si yunho di chap selanjutnya😉

      makasih ya dah mau baca dan tinggalin komentar🙂

  15. DeaSonelf says:

    “YA TUHANN!!”

    suka deh pas siwon tereak kayak gitu😀 #abaikan
    woah, lumayan nih baca malem-malem (lagi)… melatih iman😀

    lanjut yaa

  16. Selly says:

    annyeong, eonnie^^
    masih ingat aku ngga??? aku udah lama gak mampir ke sini… ._. sibuk klas 12…
    dan stlah mampir ke sni ternyata banyak ff baru yg bgus2~ suka ff eonni yg genre horror ato action, ceritanya kayak real buat aku. jadi deg-degan sendiri bacanya :3
    cepetan update ya, eonn!^^

    • HeLLeN says:

      Sellyyyyy….
      hi..ya ingat lah..
      salah satu reader lama muncul masa ngga inget hehhehehe
      wah udah mau ijian akhir dong…
      ya klo butuh hiburan main aja ke sini hhehehe

      sekarang update banyak coz mumpung lagi ngga sibuk, nanti klo udah fokus lagi, mungkin ngga bisa update lagi hehehehhe

      hm…feelnya dpat ya…syukur dech…
      semoga next chap bisa lebih baik coz di sini masih banyak kurangnya🙂

  17. sintayuri says:

    Tolong jangan buat tubuh indah yuri rusak author, tolong yaaaaa….
    Terus yunho jagoannya dong :p
    Terus yg anak sama ayah’a di part1 itu jadi penolong dong author min anak’a gitu yg ngebantuin mereka :p
    Hahhaaa
    Ditunggu yaa author, salam kenal😉

    • HeLLeN says:

      hahahahh bias kita sama…:)
      silahkan berimajnasi…dan tunggu kelanjutannya ya…
      saranmu bakal aku pertimbangkan…

      oya salam kenal ya..
      makasih udah mau main ke sini..
      klo suka dengan Yuri, di sini banyak banget FF dengan karakter yuri coz dia juga bias ku..
      so happy reading🙂

      • sintayuri says:

        Pasti, aku baca pertama ff km tuh klo ga salah judulnya “just story” yg yul ternyata hantu gara2 nunggu sica, itu sedih lo sedih..
        Udh lama nemu ff itu, cuma wp km blom aku bookmark di bb ku, jd lupa.. Eh pas dicari2 ketemu :p
        Yey, YURI jjang!!!😀

      • HeLLeN says:

        hahahaha silahkan menjelajah blog ini…
        genre cerita tentang si yuri juga banyak…

        dan nanti jangan lupa tinggalin komen tiap selesai baca ya🙂

        makasih~

  18. dsea says:

    serem bgt eonni….itu castnya bkal mati semua????
    yahhhh,,,jng dunkk…
    ditunggu chap selanjutnya..fighting!!!!!!

    • HeLLeN says:

      bakal mati ato ngga..mending tunggu aja ya🙂
      dan syukurlah klo bisa dapat feel seremnya heheh

      makasih dah baca dan tinggalin komen ya😉

  19. Yerara d'dara saerantika says:

    Kok q mlah byangin zombie d’mv t-ara yg lovey dovey yaa ???
    lnjut thor, gla srem bnget ..
    dri kmrin mnk dah wnti” lw bca ff nie jngan mlam…
    hehehee

    • HeLLeN says:

      hahahahhaha itu salah satu inspirasiku hahahha
      yahhh kok malah ngga mau malam..kan biar lebih seru hehehhe

      makasih banget ya dah mau baca dan tinggalin komentar..
      moga2 next chap bisa lebih seru lagi🙂

  20. HeLLeN says:

    anything for u byul🙂

    yuk nyari WD ses 2🙂

  21. chia says:

    ADUHHH ONNIE AKU PENASARAN BANGET SAMA LANJUTANNYA!! Deg2an banget bacanya!!
    Yoona bawa Seo yg uda digigit? Aduh Yoona mending ditinggal aja deh! Nanti Seobaby pasti jd zombie jg!
    Plis onnie buat Taeyeon sm Leeteuk oppa balikan dulu abis itu baru boleh dimakan zombie (˘̩̩̩ – ˘̩̩̩)
    Huhuhuhu.. Tp klo bisa Taeyeon onnieku sm Leeteuk oppa selamat deh *berdoa* amin‎​

    • HeLLeN says:

      hahahahahahahha..
      ngakak baca komenmu😀

      iya sabar2..
      ternyata pendukung taeteuk ya….
      sabar nunggu updatenya ya aku usahain minggu ini…

      dan untuk nasib seo…tunggu juga🙂

      maksih dah mau baca dan tinggalin jejak🙂

  22. Cassiopeia says:

    Aku reader baru chingu. Ceritanya bagus n aku suka bgt apalagi horor2 gitu, cuman kenapa changmin matinya cepet bgt-.-

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal…
      makasih dah mau masuk sini dan baca cerita ini…
      iya beberapa member emang harus di ‘hilang’kan coz ngga mungkin semuanya aku jadiin main cast juga di sini emang harus ada korban hehehhe

      oko tunggu update selanjutnya ya..
      dan silahkan baca juga cerita lainnya dan nanti jangan lupa tinggalkan komentar ya🙂

    • Cassiopeia says:

      Okedeh author, pasti aku komen:D yaudah deh, gpp yg penting masih ada yunho, hehe. baru nyadar ga ada member fx ma shinee ya? *telmi

    • Cassiopeia says:

      Trus ini TVXQ dah tinggal brdua ya?

      • HeLLeN says:

        iya di sini yang diundang cuma 2 grup aja..
        lagian klo semua SM town aku pake bakal jadi FF yang panjang hahahahhah
        dan ngga tega ngabisin semua buat jadi korban…

        yup di sini dbsknya cuma 2 hehehheh

  23. Voechi says:

    Seru bgt nih , kalo bacanya ambil liat mv T-ara yg Lovey Dovey zombie version .
    tp Jess unni belum keliatan . Hikss

  24. khfflovers says:

    ngga sabar nunggu slanjutnya..
    moga2 lbh pjg n seru!
    smngat! fighting! :3

  25. fdy says:

    YAK!!! onnie aku jd ngebayangin badan mereka yg dimakan sama makhluk itu
    ihhhhhh ngeri bgt, sadis
    yg bag siwon itu kasian bgt onn, dia dimakan perlahan-lahan dinikmati gitu…
    uuhhhh…. kasian banget
    onnie…. andwe!! jangan biarkan hyo sam yuri ikutan dimakan andwe!!
    bc ff ini malam2 kyk skrg cocok deh onn, tambah dapat feelnya.
    onnie yulsic shipper ya? tp skrg lg suka sm hyori? iya gitu?
    hehe maaf nih onnie aku tanya^^v

    • HeLLeN says:

      iya aku yulsic shipper…
      dan selain yulsic sebenarnya aku juga suka hyori dan taeri (baca juga FF taeri is real or not).
      belakangan ini aku lagi sukkkkaaaa banget ma hyo (member favku yul hyo sica soo) makanya di ff ini sengaja bikin moment hyori, mumpung virus yulsicku lagi ilang hahahaha

      ngga pa2 tanya2 aja..aku suka kok..
      jadi ada interaksi kan🙂

  26. jd inget sama film the walking dead, tentang zombie2 gitu. wihh udah byk yg mati, tp aku mohon eonni jgn buat Seohyun-ku mati yaaaa? :please: ^^

    • HeLLeN says:

      iya buat pengembangan cerita ada yang rekomendasiin film itu dan gitu aku nonton..emang kerena banget dan ngebantu imajinasi banget hahahahah

      dan…hm…tentang seobaby..mending langsung baca chap 3nya aja😦

  27. Saffa Azharaani says:

    Unniee… Lanjutin dongg 2509 part 3 nya

  28. ShinSoo says:

    andwaaae! Sooyoung udh mati? yah gawat deh kalo dia jadi zombie, bakal bisa makan 5 org sekaligus, wkwkwkwk

    jadi..member SNSD tinggal Taeny,Hyoyul, Yoona berhasil lolos ga yaa?

    hehe lanjut dah..

  29. Quinn choi says:

    Makin serem aja nih…author daebak daebak sy kasih 10jempol bwt author…hahaha

  30. loveTAETEUKforever says:

    beneran deh eonni aku takut…huee…..*gaje* aku baca ini sambil dengerin lagunya MBLAQ

  31. ☁소녀시대☁ says:

    serem ヽ( ̄д ̄;)ノ=3=3=3
    aku dari kecil uda trauma ma cerita ma film zombie eh skarang dpt ff zombie
    trauma jadi kambuh 。・°°・(>_<)・°°・。

    • HeLLeN says:

      jangan di teruskan^_^”
      oya salam kenal ya…
      makasih udah mau mampir ke sini dan baca2 ceritaku…
      dan makasih juga udah mau sempetin tinggalkan komentar..

      klo ngga suka cerita horor, baca aja cerita lainnya…🙂

  32. Fira Fanytastic says:

    akk bcaa inn smbiil dngeriin lguu’a CNB yg Hey You #plakk ,gk nyambuung -__-

  33. babymiu says:

    omoo.. ternyata zombiee.. >___<
    kutukan ny nyereminn.. kasian mereka..
    lanjut baca ya..😀

  34. Uwooooo….
    Kenapa Changmin, Eunhyuk ma Shindong harus mati duluan??
    Kasihan… T____T
    Cara mereka matinya mengenaskan banget…
    Apalagi bayangan Zombie2 yang pada nyeremin ntuh…

    Hm, Siwon keren neh…
    Tapi tetep aja kasihan ma Ryeowook yang imut2 begitu harus… meninggal…
    Huhuhuhu

    Haduuuuh…
    Makin tegang aja neh suasananya…
    Ok, Deh…
    Lanjuuut dulu udah penasaraaaan… >___<

    • HeLLeN says:

      hm.,..kenapa??
      mungkin karena mereka bukan main castnya…
      di sini emang sengaja masukin banyak cast coz buat di jadikan korban..
      makanya nanti bakal banyak anak SM yang jai korban🙂

      ok silahkan lanjut…

  35. Kim Hyejin says:

    huaaa Siwon pasrah gitu><
    ah, aku rada hang waktu baca TaeTeuk masih ngelanjutin ngmng dlm keadaan gelap gtu hhahaha

    uaaah, ini penduduk desanya bener" gak ada semua gtu?
    terus-terus yg orang laki-laki sama 2 anaknya itu ngumpet dimana? knp juga ga beritahu SM fam. ??

    aish, aku penasaran. .
    lanjut baca
    fighting ya^^

    • HeLLeN says:

      iya mau gimana lagi, settingnya gelap dan pengen nyelipin romance dikit heheheheh

      hm..para penduduk asli pastinya sembunyi ya..seperti pengambaran yang aku kasih pada keluarga yang sembunyi itu🙂

  36. anihyo says:

    Sumpah tegang banget aku ngebaca ini eon, ntar kira-kira ada yang selamat gak ya? Penasaran ><

  37. AdorkablePRImadonna says:

    Uwaa anyeoong aku reader baru..

    ceritanya serem banget chingu.. mau lanjut baca dulu ㅋㅋㅋㅋ

  38. Onnie… merinding bacanya…
    tegang juga, udah lama gak ngerasain perasaan kayak gini…
    daebakkk ^^🙂😀

  39. gitadaebak says:

    .lalanjojot alias lanjut ,
    .dAEBAK tPi Serem —–

  40. Lydzz_Js says:

    astaga angker bgt onn.. jadi inget film Resident Evil. Jangan2 itu satu desa orangnya uda pada ngungsi di persembunyian bawah tanah ya. Kasian banget anak2 SM yg jadi korbannya😦 Kayanya yang bertahan Yunho oppa niy sama Yuri ihiyyy…
    trus orang2 yang kegigit jadi zombie juga donk brrr…. ngeri bgt

  41. Putri Aliyah says:

    oke eonn.. dan rasanya.. perasaanku makin gak enak sama keadaan ff ini(?) apa seluruh artist SMTown akan mati eonn? apa itu cuma mimpi eonn?

  42. leeyaaaa says:

    tuuu kaaann
    bener zombie..ah ak ngeri kalo beginian
    mending setan2an aja
    tp penasaran nih unn, mesti lanjut bca
    btw, mereka suruh tanem tumbuhan2 yg bs nembak zombie
    kayak di plant vs zombie
    haha *digetok

  43. yuuripico says:

    ninggalin jejak lgi😀
    salam hangat buat author nya,, #plak!

  44. rinka says:

    nakutiinn…
    Ternyata makhluknya zombiee..
    .yah sooyoung mati…oh no….sooyoung bkal jadi zombie noh.?
    .q degdegan..

  45. Wahhh Setan Versi Zombie OoO

    Ngerii amat bnyk yg mati -_-”

    Merinding ako

  46. abdilahaldihyun says:

    IIIhhh Wow !! Baca FF eon, Rasanya kayak masuk di Cerita Itu, Beneran. Ih Serem Tapi Penasaran Juga pengen Baca part selanjutnya hehehe😀

  47. charmingby says:

    mungkin kalo di filmkan bagus kali yakk

  48. Kyume says:

    merinding..
    tpi.. KENAPA PARA ARTISNYA JUGA DI SERBU??
    HUUWWAAA.. *nangisguling2
    tapi keren kok..
    Sujuku.. SNSDku.. TVXQku..
    T.T
    ditunggu chapter berikutnya.. ^_^

  49. Vivi says:

    anyeong🙂 aku reader bru , cerita eonni bgus daebak deh , dn covernya kren eon -_- Zombienya bnr” dah , dn eon tau ? aku bca mlm” pula , chapter 1 aja aku uda gk bsa tdr LoL Daebak tpi kyupaa ku jgn mati ya🙂

  50. park min ci says:

    unnie ceritany serem bgt nie…keren unnie…lanjut trus ya ff ny…

  51. Cerita nya bagus bgt🙂

  52. Huwaaaa…don’t die….koq pada mati semua huhuhu…yuri lariiiii..jgn mpe dimakan zombie…. 😣

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: