HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

AHS FANTASY 14 [Dangerous Mind]

on 6 March 2012

 TITLE: DANGEROUS MIND

CAST: SNSD – SUPER JUNIOR – TVXQ – JYJ

FOCUS STORY: TAEYEON – XIAH

GENRE: ROMANCE – COMEDY


Di kantin AHS..
Para siswa sedang berkumpul makan siang…

Siswa-siswa jurusan musik sedang berkumpul disudut kantin memperhatikan 2 orang yang mereka anggap aneh..yaitu Taeyeon dan Xiah yang sedang duduk duduk bersama di meja yang tak jauh dari mereka.
Xiah sedang sibuk meneliti makan siang milik Taeyeon dengan mikroskop, karena dia takut kalau nasi pecel milik Taeyeon mengandung daging glonggongan, keong racun atau tahu formalin.
Semua memperhatikan Xiah…
“Tuh kan..Xiap oppa jadi aneh..!!” bisik Yuri.
“Sejak kapan Xiah jadi sterill seperti Siwon??” bisik Yunho.
“Tapi hyung cuma steril ke makanannya Taeyeon doang..tadi saja rotinya jatuh ke lantai dan keinjek oleh Sungmin tetep tuch dimakan sama hyung..” kata Max.
“Aku jadi curiga nich dengan Taeyeon dan Xiah..pasti diantara mereka ada sesuatu..” bisik Leeteuk sok detektif, semua menoleh ke Leeteuk sambil berpikir.
“Hmm..sepertinya..tapi apa ya??” tanya Sunye.
“AAHHHH.. AKU TAU..!!!” seru Sooyoung tiba-tiba, semua melihat ke Sooyoung.
Yoobin langsung membekap mulut Sooyoung.
“Pelan-pelan dong jeng..kita kan lagi nge-gosip..!!” bisik Heechul dengan gaya ibu-ibu rumpi, Sooyoung manggut-manggut.
“Pasti diantara mereka ada…” semua menatap Sooyoung dengan tatapan serius dan penasaran.
“Pasti ada..hutang piutang..!!” lanjut Sooyoung.
“Yeeee…memang Taeyeon seperti kamu yang doyan ngutang..!!” omel Yuri.
Semua Berpikir lagi..
“Ahaa..mungkin Xiah oppa ingin pinjem HP-nya Taeyeon onnie tuch..!!” Tebak Sunmi, yang lain manggut-manggut.
“Atau mungkin…mereka sedang merencanakan untuk debut bareng…!!” saut Yunho sambil mempertajam tatapannya ke arah Taeyeon dan Xiah yang lagi asyik bertatapan sambil senyum-senyum ngga jelas.
“Ommo..tidak mungkin..Taeyeon o ngga mungkin menghianati SNSD..!!” seru Sooyoung dengan suara keras, sekali lagi Yoobin membekap mulut Sooyoung.
“Ini anak susah banget sich dibilangi, nanti kalau mereka tau bisa gawat..!!”gemes Kang In.
“Mulutnya disumpet saja agar tak berisik, ada yang punya lem atau..” cekikik Daesung.
“Ting Tong…!! Butuh lem..di sini Hankyung siap membantu..!! Mulai dari plakban..lem tikus..lem castol..sampai lem..”
“Diem ngga..!!! Kalau ngga…!!” Kang In membekap mulut Hankyung dengan gemas.
“Kalau tidak, nanti semua makanan daganganmu aku makan lho..!!!” ancam Shindong dengan ekspresi innocent.

AMPUHHH…!!

Hankyung kembali duduk tanpa suara sambil memeluk erat barang dagangannya.
“Sepertinya kalau itu tidak mungkin dech..!!” saut Jessica.
“Hmm…kalau begitu..mereka pasti pacaran…!!” saut Kang In, yang lain langsung bengong menatap Kang In lalu gantian melihat ke arah Taeyeon dan Xiah.
Taeyeon sedang melahap nasi pecelnya sedangkan Xiah asyik memperhatikan makanan Taeyeon dengan mupeng.

“PACARAN??!! AKU TIDAK SETUJU!!!!” pekik Micky tiba-tiba membuat semua kaget.
Hingga membuat Taeyeon dan Xiah menoleh kea rah teman-temannya, semua langsung pura-pura sibuk…
Yoobin pura-pura mencari kutu di rambut Sooyoung…
Kyuhyun pura-pura main suit dengan Seohyun…
Hyoyeon dan Yunho pura-pura dance battle…
Hero pura-pura luluran..
Siwon pura-pura nyemprot obat nyamuk..

“Kamu kenapa sich..?!” omel Heechul saat Taeyeon dan Xiah sudah balik sibuk sendiri.
Micky duduk dan semua balik ke posisi rumpi.
“Aku tidak rela mereka pacaran, aku saja sampai sekarang belum dapat pacar..” bisik Micky, Kang In langsung nge-getok kepala Micky.
“Kirain suka Taeyeon..!!” gerutu kang In.
“Aku Juga tidaka  setuju..!!” Seru Yuri tiba-tiba.
“Kenapa lagi?!”
“Kalau Taeyeon dengan Xiah, nanti mereka malah nikah, lalu punya anak…lalu Taeyeon tidak jadi leader SNSD lagi..dan yang lebih parah lagi…aku bakal dipanggil ahjuma oleh anak mereka…NGGA MAU..!!” lebay Yuri, Sunye langsung nge-getok kepala Yuri.
Leeteuk hanya geleng-geleng mendengar argumen Yuri yang kelewat lebay.
“Wah..Kalau Taeyeon onnie punya anak pasti seru tuch…dukung!!” saut Seohyun girang.
“Berarti nanti kamu akan dipanggil ahjumma dong??” tanya Kyuhyun.
“Iya..dan oppa bakal dipanggil ahjussi..!!” girang Seohun, Kyuhyun manggut-manggut senang.
“Kapan  ya kira-kira Taeyeon onnie bakal melahirkan..??” gumam Seohyun, Kyuhyun ikut mikir.
“Tidak sabar nich, pingin di panggil ahjussi”
Seohyun dan Kyuhyun malah asyik berkhayal..
“HUH..cape dech..!!” Gumam Ahra melihat tingkah 2 temannya itu..

“Setau aku, Taeyeon onnie sudah punya pacar..tapi bukan Xiah oppa..!!” kata Yoona.
“Iya..Taeyeon  sudah punya pacar namanya…” Sooyoung berpikir, sayang dia tak ingat nama orang itu.
“Taeyeon beruntung sekali..kapan aku punya pacar..!!” gumam Hero, yang lain ikut mikir.
Micky melirik ke Yoona yang tertunduk lesu, sepertinya Yoona masih memikirkan laki-laki yang bernama Donghae…Micky tersenyum getir.

“Oppa tidak makan??” tanya Taeyeon, Xiah menggeleng cute walaupun wajahnya sudah mupeng dengan nasi pecel milik Taeyeon.
“Yang lain sedang ngebrolin apaan sich kenapa serius begitu??” heran Taeyeon melihat teman-temannya sedang sibuk bisik-bisik di meja sebelah.
“Paling juga sedang membahas sinetron Indonesia..” jawab Xiah asal sambil terus menatap nanar nasi pecel di depannya.

“TAEYEON~AHH..!!!” terdengar teriakan dari pintu kantin, seorang pria berlari ke arah Taeyeon, semua kaget begitupun dengan Taeyeon.
“Apa kabar..?!!” sapa laki-laki itu yang kini berdiri di hadapan Taeyeon dan Xiah.
Laki-laki itu tersenyum dan merentangkan tangan menunggu pelukan Taeyeon.
Taeyeon yang tadinya bengong langsung tersenyum dan langsung memeluk cowok dihadapannya…
mereka berpelukan erat dan mesra..
“Ommo..itu pacarnya Taeyeon ya…cakep…!!” kagum Sunny.
“cute..!!” saut Hyoyeon.
“manis ya..!!” saut Daesung kagum, Hero dan Heechul mengangguk kompak.

“Taeyeon-ah..?!” panggil Xiah tak percaya melihat adegan dihadapannya, Taeyeon melepas pelukan cowok itu.
“Oppa..kenalkan ini Xiah oppa yang..”
“Jadi kamu laki-laki itu..yang berani merampas My sweet heart!!” potong cowok itu sambil melotot ke arah Xiah.
“wah…manis…!! Taeyeon beruntung banget..” mupeng Yuri.
“Taeyeon..kamu tak mau kenalkan dia ke kami..??” tanya Kang In penasaran.
“Aahh…ini Ryowook oppa dia ini…”

“Hallo salam Kenal..saya Kim Ryowook..!!” kata laki-laki itu dengan charisma yang cute.
“Taeyeon…ini cowok itu ya..??” goda Yuri.
Taeyeon tersenyum seraya menggeleng.
“Ryowook oppa ini..”
Taeyeon-ah…” potong Ryowook cepat.
“Aku lapar,Ayo temani..!!” pinta Ryowook seraya menggandeng tangan Taeyeon.
“Maaf semua..Taeyeon saya pinjam sebentar..!!” kata Ryowook dengan tatapan dan wajah yang super manis, yang lain langsung mengangguk kompak.
“Tapi oppa…” Taeyeon ragu sambil melihat Xiah yang terdiam menatap Ryowook.
“Ayo..lapar nich..!!” Wookie merangkul pundak Taeyeon sambil ngelirik ke arah Xiah yang tampak syok.
Taeyeon tak bisa menolak akhirnya mengikuti pria itu.
“Mereka mesra sekali…..jai pengen…!!” mupeng Sunye, Micky langsung merangkul Sunye.
“Ayo..!!” kata Micky dengan tatapan sok mesra tapi Sunye langsung melirik sadis.
“lepaskan atau bonyok!!” ancam Sunye tanpa senyum, Micky langsung keder.
Micky melirik ke arah Yoona, Yoona hanya tersenyum melihat aksi Micky..
Micky tersenyum senang karena Yoona kembali ceria..

“Oppa tidak apa-apa??” tanya Tiffany yang melihat Xiah tertunduk lesu.
“Taeyeon tega sekali..!!” kata Xiah dengan suara yang bergetar, semua heran melihat sikap Xiah.
Xiah menatap ke arah Taeyeon yang sedang sibuk memilihkan menu makanan untuk Ryowook.
“Jangan-jangan Xiah oppa memang suka Taeyeon tuch..!!” bisik SoHee.
Xiah kembali tertunduk lesu..Yunho mendekati Xiah untuk menghiburnya.
“Taeyeon tega sekali…masa makanannya tidak dihabiskan, padahal aku sudah susah-susah merayu ibu kantin buat ngutang nich nasi pecel..tapi malah ngga dihabisin..!!” omel Xiah dengan tampang hampir nangis.
Yang lain langsung bengong..Yunho yang sudah mau menghibur Xiah langsung diam di tempat tak bergerak.

***

“Haii..!!” sapa Taeyeon pada temannya yang sedang berkumpul di ruang santai.
“Kenapa sendirian,pacarmu mana??” goda Yunho.
“Lagi ke toilet..sebenarnya Ryowook oppa itu..”
“Iya..kami mengerti…kamukan sudah dewasa, sudah boleh pacaran kok..!!” saut Leeteuk dengan jiwa Ke-bapak-annya.
Taeyeon langsung melirik Xiah yang masih lesu di samping Hero.
“Xiah oppa tidak apa-apa??” cemas Taeyeon, Xiah menatap Taeyeon tanpa ekspresi.
“Tau nich si Xiah..masa hanya karena makanan saja gondoknya sampai berja-jam..!!” saut Gdragon.
Taeyeon dan Xiah saling tatap.
“Taeyeon-ah..?!” Ryowook menghampiri Taeyeon.
“Katanya mau ajak aku keliling AHS..ayo..!!” Wookie meraih tangan Taeyeon.
“Tapi oppa aku harus bicara sebntar dengan..”
“Taeyeon-ah..!!”Ryowook menatap Taeyeon dengan aegyo-nya. Akhirnya Taeyeon yang paling tak bisa dengan sikap ‘aegyo’ hanya mengangguk dan berpamitan ke teman-temannya.
Xiah hanya menatap Taeyeon yang beranjak pergi.

“Taeyeon~shi..?!” panggil Kim Jeonghoon saat berpapasan dengan Taeyeon dan Ryowook.
“Eh..lihat dech..kenapa Pak. Kim diam saja melihat Taeyeon dan Ryowook bergandengan g tangan??” heran Siwon yang melihat Taeyeon dan Ryowook Sedang berbicara dengan Kim Jeonghoon.
“Iya..Pak. Kim tidak adil..coba kalau aku ketahuan menggandeng cewek,aku pasti sudah di hukum. tapi ini kok malah di biarkan..?!” protes Micky.
Xiah melihat ke arah Taeyeon, Ryowook masih asyik berbicara dengan Kim Jeonghoon.
Tiba-tiba Taeyeon menoleh dan mereka bertatapan…!!
Spontan Taeyeon berpose angel-cute-nya Xiah..
Melihat itu Xiah langsung kembali tersenyum, Taeyeon dan Xiah saling bertukar senyum.
Sedang yang lain hanya bengong melihat tingkah Xiah dan Taeyeon.
Ryowook tampak selesai berbincang dengan Kim Jeonghoon lalu kembali mengajak Taeyeon berkeliling.

“Lho..sekarang sudah jam segini..gawat aku bisa ketinggalan CINTA FITRI nich..!!” panik Leeteuk.
“Ya ampun oppa…cinta banget sich dengan sinetron..kayak emak-emak saja..!!” goda Yoobin.
“Yoobin-shi..kamu harus lihat dulu baru komentar, karena ceritanya itu bagus banget..!!” saut Sungmin.
“Memang apanya yang bagus..ceritanya ngga tamat-tamat gitu..?!”
Sungmin geleng-geleng.
“Ini drama cuma sampai 17 episode kok..ceritanya juga lagi seru..Mong Ryong lagi berusaha merebut Chunyang dari paman-paman yang super rese, padahal tuch paman tau kalau Mongryong dan Chunyang tuch saling suka..” terang Sungmin, Daesung langsung ngejitak Sungmin.
“Itu sich sassy girl chunyang..bukan cinta Fitri..!!” omel Daesung.
“Lho..memang beda ya??” bingung Sungmin.
Yang lain males jawab.

Xiah tiba-tiba berdiri dan langsung memeluk Sungmin..
“Sungmin..saranghae..!!” kata Xiah terharu, yang lain langsung bengong.
“Gawat!! Xiah ketularan Hero..!!” Jerit Yunho kaget.
“Sungmin..terimakasih..aku pasti akan merebut Chunyang lagi..!!” kata Xiah sambil lari mengejar Taeyeon, Xiah terinbspirasi dari cerita My Sassy Girl Chungyang yang baru diceritakan  Sungmin tadi.
Tapi yang lain makin bingung dengan sikap Xiah yang ngga jelas itu.
“Xiah itu..ketularan Hero atau Sungmin sich..??” heran Kyuhyun, yang lain geleng-geleng bingung.
“Lho..oppa kok balik lagi??” heran Seohyun melihat Xiah kembali dengan ngos-ngosan.
Xiah menatap para member TVXQ.
“Chingu..kalian harus bantui aku merebut Chunyang dari paman itu..!!” kata Xiah dengan wajah serius.
Semua pada bengong tak mengerti maksud Xiah.
“Xiah..kamu kesurupan ya??” heran Yunho.
“Hyung..kalau kalian tak mau bantuin aku, maka aku akan keluar dari TVXQ dan akan gabung dengan SNSD..biar aku jadi member ke 10 SNSD..!” ancam Xiah dengan tampang makin serius.
Para member SNSD bengong kuadrat.. !!
Sooyoung langsung membayangkan Xiah menari Kissing You dengan lolipop..
Sooyoung langsung merinding..dia langsung melempar Max, Micky, Hero dan Yunho ke Xiah…!!
“SNSD cukup 9 saja..!!” ngeri Sooyoung karena nanti nama mereka bukannya Girls Generation tapi jadi Sweety hehehe…!!

Akhirnya para TVXQ yang lain mengikuti Xiah tanpa tau mau ngapain.
“Hyung..kita mau ngapain sich??” tanya Max bingung melihat tingkah Xiah yang berjalan mengendap-endap seperti maling.
“SSTTT…jangan sampai paman dan Chunyang tau kalau kita sedang mengikuti mereka…!!” bisik Xiah, yang lain makin bingung.
“Wah..Xiah kok jadi gila gini sich..!!” serem Hero.
“Mereka ke mana??” bingung Xiah karena tiba-tiba kehilangan jejak Taeyeon dan Ryowook.
Micky menatap Xiah dengan curiga.
“Xiah..aku mau tanya sesuatu dan kamu harus jawab dengan jujur..!!” Micky menatap Xiah dengan tatapan penyidik kejaksaan agung.
“Ada apa??” Xiah risih dengan tatapan Micky.
“kita ini lagi ngikutin Taeyeon dan Ryowook ya..??” Xiah manggut-manggut takut.
“Berarti betul dugaanku…!!”kata Micky dengan gaya detektif yang baru memecahkan kasus.
“Aaa…apaan..?!!” Xiah makin gugup, Micky pasti sudah hubungannya dengan Taeyeon.
“Kamu pasti suka dengan diakan?! Tapi…kenapa..kenapa kenapa dia..!!” bentak Micky kayak aktor disinetron.
“Hyung ngomong apaan sich??” bingung Max ngga nyambung.
Micky menghela napas dan menatap Xiah dengan tajam.
“Ini..bisa aku jelaskan..sebenarnya..” Xiah merasa dia harus jujur ke teman-temannya. Kalau sebenarnya dia dan Taeyeon sedang berpacaran secara sembunyi-sembunyi.
“Kamu pasti suka dengan Ryowook kan..!!” tuding Micky.
“HEH!?!” kaget semua, termasuk Xiah.
“Insting aku pasti benar…karena setelah cowok itu datang..kamu terus saja memperhatikan gerak geriknya..!!”
Xiah geleng-geleng.
“Aku masih normal kalee..!!” protes Xiah, sekalian merasa lega..
“Lalu kita ngikutin mereka buat apa hayo..??” tanya Yunho ogah ogahan.
Xiah menatap teman-temannya.
“Sebenarnya ada yang mau aku akui..” kata Xiah.
“Sebenarnya orang yang aku suka itu..”

“XIAH…” panggil Ryowook yang tiba-tiba muncul.
“Bisa bicara sebentar..?!” Ryowook menatap Xiah dengan dingin, Xiah menggangguk.
“Sebenarnya ada apaan sich??” bisik Max.
“Hohohoh..sepertinya dugaanku benar, cinta Xiah disambut Ryowook..!!” bangga Micky.
“Hey..sebenarnya kita ini mengejar Chunyang dengan paman atau mengejar Taeyeon dengan ryowook sich??” bingung Max sama sekali ngga nyambung dengan situasi.
Hero geleng-geleng bingung juga..

“Kakak kandung??!!” kaget Xiah, mendenger penjelasan Taeyeon.
Xiah merhatikan Taeyeon dan Ryowook secara bergantian.
“Dengar ya..!! Jangan harap aku akan merestui kamu dengan Taeyeon-ku..aku tak mau adikku ketularan kamu yang…”
“KAKAK IPAR!!!” Xiah langsung memeluk Ryowook dengan erat,membuat Ryowook bengong bingung.
“Terima kasih  sudah datang menjenguk adik iparmu ini..!!” senang Xiah sama sekali tak mendengar ucapan Ryowook.
Ryowook makin bengong bingung, sedangkan Taeyeon hanya cengar cengir melihat tingkah Xiah.

Ryowook manatap benci ke Xiah.
“Oppa..jangan begini dong…Xiah oppa bukan laki-laki jahat…aku juga janji akan jadi adik termanis oppa…!!” janji Taeyeon, Ryowook menatap adik tersayangnya.
“Kakak ipar..!!” panggil Xiah ikut terharu..
“AKU BUKAN KAKAK IPARMU!!” protes Ryowook.
“Oppa..!!” Taeyeon memeluk Ryowook.
“Saranghae..!!” kata Taeyeon ke Ryowook membuat cowok itu terharu.
“Kakak ipar…saranghaeyo.!!.” Xiah ikut-ikutan memeluk Ryowook.
Ryowook mati gaya,ia tak tau harus berbuat apalagi..akhirnya hanya mengganguk.

“Tapi Taeyeon..apa tak ada cowok yang lebih…normal dari dia??” bisik Wookie yang benar-benar merasa Xiah itu aneh.
Taeyeon menggeleng.
“Aku cuma punya satu oppa…” Taeyeon menatap Ryowook.
“Dan aku rasa aku juga cuma punya satu yang aku suka…” Taeyeon menatap Xiah dengan lembut, Xiah membalas dengan angel-smile-nya.

Ryowook tak bisa berkata apa-apa lagi.
“Terserahlah..!!” pasrah Ryowook.
“Terima kasih kakak ipar..!!” senang Xiah.
“STOP SEBUTAN ITU..!!!” merinding Ryowook.

***

Esoknya…
“Sudah pulang ya??” tanya Yuri, Taeyeon mengangguk.
“Padahal aku ingin ngobrol dengan pacarmu..” kecewa Sooyoung.
“Hey..dia itu buka pacarnya Taeyeon..!!” saut Xiah cepat.
“Oppa tau dari mana??” tanya Sunye.
“Tau dari…” Xiah terlihat  berpikir, Taeyeon hanya tersenyum.
Karena sampai saat ini mereka masih ingin backstreet.

“TAEYEON-AH..!!” Teriak Ryowook dari jauh.
“OPPA??!!??” Heran Taeyeon.
“Kakak ipar…?!” senang Xiah, semua heran dengan ucapan Xiah.
“Hyung panggil Ryowook..kakak ipar??” heran Max.
“Oppa kenapa kembali lagi???” heran Taeyeon.
Ryowook tersenyum senang.
“Mulai besok aku akan jadi seniormu di AHS..!!” kata Ryowook senang.

“HEH!!! Oppa…masuk di AHS???” Taeyeon tak percaya.
“Wah..romantis sekali..!!” kagum Yuri.
“Cinta yang indah…!!” saut Sohee karena yang lain belum tau hubungan Taeyeon dan Ryowook yang sebenarnya bersaudara.
Ryowook tersenyum senang mendenger ucapan Sohee dan Yuri.

Ryowook’s  POV
Mulai saat ini tak akan aku biarkan Xiah mendeketi my sweet heart…
Taeyeon harus sadar tentang cowok aneh itu…!!

POV END

Ryowook tersenyum menatap Xiah yang terharu karena Ryowook yang akan jadi kakak iparnya.

– To Be Continued –


15 responses to “AHS FANTASY 14 [Dangerous Mind]

  1. mitsuki says:

    wah.. Mereka pda salah paham. Masa ga nyadar kalo xiah ama taeyeon pacaran. Malah dikira ama ryeowook. Hehe.. Xiah udh manggil kakak ipar, te2p aja mereka ga nyadar. Hahaha. Lanjut ya eon..

  2. yulha4ever says:

    taeyeon akkhirnya jadian ma xiah jg ya ^^

  3. holyangem0n says:

    Hahaha… Selalu aja ada tingkah lucu d AHS.
    Lanjut thor

  4. cornissone says:

    TAESU!!!!
    aigoo, kenapa semua pada gak waras begini?? masa mereka ngira junchan suka sama wookie oppa sih???
    bener2 lucu sama tngkah pemainnya nih,… huahahaha

    lanjutkan author, fightaeng!!!😀

  5. MonLiem20 says:

    onnie!!!!! TaeSu makin romantis aja… tapi kok cuma mereka yg tau sih? kok yg lain gak tau kalau mereka pacaran? ngefitnah Wookie dan Tae lagi…..

    onnie, kan Ryeowook masuk AHS, dia pasangannya itu siapa? gak kayak Daesung, Hero, dan Heechul kan? aku gak mau dia aneh…

    ONNIE!!!!!!! JANGAN BILANG RYEOWOOK CUTE!!!! PASTI NANTI ONNIE BERKHIANAT DAN BERPALING DARI WOOKIE KE KIM JUNGHOON SUAMI ONNIE!!!

    tapi Taesu kapan ‘Kissing you baby’…. (reader nyebelin)

    • HeLLeN says:

      tenang tenang,…aku ngga bakal ngelirik ke wookie, aku udah kebanyakan yang diliatin..junghun yunho dan yesung aja dah cukup kok hahahahha

      di sini ngga ada adegan kissingnya taesu🙂

      dan…beneran dech..wookie tu emang cute hahahahha
      hm..di sini wookie ngga ada pair kok coz dia lebih ke sister complex hehehhe

  6. chia says:

    Agak gemes bacanya.. Pengen suruh Xiah teriak “sebenernya aku sm Taeyeon pacaran!!” Kaya gitu kayany susah banget ya .. Hahaha..
    Ryeowook oppanya beneran ga sih? Kok serem ya sweet heart sweet heart segala? Hahaha.. :p

    • HeLLeN says:

      lah di sinikan mereka emang lagi backstreet jadi jangan sampe ada yang tau hahahhahaha

      hahahahahahahahahah di sini karakter wookie emang aneh gitu heheheh

  7. yuuripico says:

    jejak ya chingu😀

  8. Aigoooo…makin seru nih ffnya…wkakakaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: