HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

AHS Fantasy 15 [Kissing You]

on 12 March 2012

TITLE: KISSING YOU

CAST: SNSD – SUPER JUNIOR – TVXQ – JYJ – WONDER GIRLS – BIGBANG

FOCUS STORY: YESUNG – SUNYE

GENRE: ROMANCE – COMEDY


Sunye menggetuk ruang kesehatan, Tapi tak ada jawaban dari dalam.
Perlahan Sunye membuka pintu dan melangkah masuk, suasana terlihat sepi. Sepertinya Kim TaeHee si Dokter AHS sedang keluar.
Sunye langsung merebahkan tubuhnya di tempat tidur karena kepalanya terasa berat gara-gara semalam diajak Sunny bermain game sampai subuh.
Dalam hitungan detik Sunye sudah terlelap.

Di tempat tidur sebelah seseorang menggeliat bangun dari tidurnya, ia membuka selimut yang menutupi sekujur tubuhnya.
“Hmmm?!” orang itu melihat ke arah Sunye yang sedang tidur, dia menatap Sunye dengan tajam, perlahan dia beranjak dari tempat tidur dan mendekati Sunye.
Dia mendekati wajah Sunye yang terlihat manis saat tidur, bahkan Sunye tampak tersenyum bahagia.
“Yes..akhirnya Sunny terkalahkan..!!” gumam Sunye yang tiba-tiba mengigau.

Orang itu tersenyum melihat tingkah Sunye yang dia anggap lucu, dia masih menatap Sunye, perlahan dia makin mendekati wajah Sunye dan…
Secara perlahan dia mencium bibir Sunye….

****

Di Kelas 2 Music 1…
“GAWAATTTT!!! HAri ini ada ujian dadakan..!!” panik Max.
“Sica..bangun dong…nanti contekin aku ya..?!” Max berusaha membangunkan Jessica.
“AARRGHH..MONSTER KETIMUN!!” teriak jessica bangun.
“HEH??!!” kaget Max, Jessica celinggukan bingung.
“Ini di mana ya..??” bingung Jessica sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tak gatal.
“Di kelas, Sica habis ini ada ujian..nantin contekin aku ya..?!” Max noel-noel Jessica dengan gaya aegyo, Jessica mengangguk malas lalu kembali tidur.

“TAEYEON-AHH..!!” Ryowook menghampiri Taeyeon yang sedang mengebrol dengan yang lain.
“Oppa kenapa ke sini??” heran Taeyeon karena Ryowook berada satu angkatan di atas nya.
“Kangen..!!” manja Ryowook seraya melirik Xiah yang melambaikan tangan ke Ryowook, lalu mengbrol lagi dengan TOP dan Seungri.
“Taeyeon, kamu beruntung sekali bisa satu sekolah dengan saudaramu..aku jadi kangen nich dengan oppaku..” sedih Yuri.
“Uukkk..aaakkk…!!” tiba-tiba Eunhyuk sudah duduk di samping Yuri sambil noel-noel ngga jelas. Yuri tersenyum dan balik noel-noel Eunhyuk.
“Sepertinya mereka makin akrab…” bisik Seohyun.
“Ya..semoga saja oppa bisa jadi normal manusia..” harap Tiffany.

Sunye yang baru datang langsung bergabung dengan yang lain..
“Onnie sudah enakan??’ tanya Sunmi cemas, Sunye mengangguk dan duduk di samping Sooyoung.
“Makanya kalau tidak kuat jangan coba tantang Sunny..!!” tawa Sooyoung.
Sunye cuma nyengir, tapi tetap tak konsen dengan teman-temannya.
“Kamu masih sakit ya..??” tanya Taeyeon, Sunye menggeleng.
“Hm..tau ngga..tadi aku mimpi aneh lho..” kaya Sunye yang ternyata sedang memikirkan  mimpi yang baru dia alami.
“Mimpi apa onnie…mimpi kita jadi girlband fenomenal di korea ya..?” tanya SoHee, yang lain langsung ngakak.
“Bukan..tapi aku mimpi bisa mengalahkan Sunny main game…!!” kata Sunye masih mikir.
“HEH!!! Ya ampun..ngga penting banget sich..!!” tawa Sooyoung.
“Tapi hadiahnya itu yang aneh..” potong Sunye cepat.
“Wah..kamu main judi dengan Sunny ya..itukan dosa..!!” saut Tiffany langsung berdoa mohon ampunan Tuhan.
“Ye..bukan..!!” tampang Sunye masih serius.
“Memang hadiahnya apaan??” tanya Ryowook penasaran.
“Lho..oppa kok ada di sini..inikan tempat cewek..?!!” kaget Sunye.
“Tidak apa-apa, anggap saja aq ngga ada…karena aku tidak bisa dipisahkan dengan adikku tersayang ini..!!” kata Ryowook dengan aegyo.
“Sudah lanjutkan, hadiahnya apaan??” tanya Ryowook.
Wajah Sunye tiba-tiba memerah, dia tersipu malu.
Membuat teman-temannya makin penasaran.
“Hadiahnya..” Sunye malu dan menutup wajahnya.
“Apa?!” gemas Sooyoung tak sabar dengan tingkah Sunye.
Sunye meminta teman-temanya mendekat.
“Aku ciuman dengan..”
“KAMU MIMPI BASAH YA..!!!” pekik Sooyoung memotong ucapan Sunye, membuat seisi kelas melihat ke arah gerombolan gadis itu.
Wajah Sunye makin memerah, Yuri langsung nge-jitak Sooyoung.
“Onnie parah banget..masa sian-siang bisa mimpi gituan sich..!!” tawa SoHee.
Sunye menggeleng bingung, apalagi tadi dia merasa itu nyata sekali.
“Onnie..rasanya gimana?” goda Yuri.
“WOOIII!!! Sadar di sini ada anak di bawah umur…!!” kata Taeyeon sambil melirikSunmi yang keliatan serius banget.
“Sudah dech..jangan diteruskan..!!” malu Sunye karena sekarang seisi kelas sudah ikut berkumpul di dekatnya.
“Sunye..jangan malu-malu..inikan edukasi..!!” Kata Micky sambil noel-noel Sunye.
“Ngga nyangka sekarang Sunye sudah gede ya..!” haru Leeteuk dengan jiwa ke-bapak-annya.

“MIN SUNYE..!!” terdengar seseorang memanggil Sunye, semua menoleh.
Orang itu menghampiri Sunye, dia menatap Sunye dengan tatapan dingin dan tanpa ekspresi.
Sunye memperhatikan lki-laki itu…dandanannya berantakan, seragam yang dia pakai terlihat tak rapi dan dia menggunakan anting di telingga kanannya.
“AKU MAU KITA PACARAN!!” kata cowok itu tiba-tiba membuat Sunye dan seisi kelas terkejut.
“Wah..Sunye dapat pernyataan cinta..!!” seru Daesung.
“Dia siapa??” bisik Sohee, Sunye berdiri dan sekarang dia berhadapan dengan cowok itu.
“Kamu siapa?? Kenapa tiba-tiba bicara seperti itu??” heran Sunye berusaha tenang.
“Aku Yesung..aku juga murid kelas ini…aku mau kita pacaran karena tadi kita sudah ciuman di ruang kesehatan, ingat?!” tanya Yesung tetap dengan ekspresi dingin dan suara yang datar.
Seisi kelas kaget, sedangkan Sunye langsung syok.
“Kenapa?! Lupa?! Kalau begitu..” tiba-tiba Yesung kembali mencium Sunye yang masih terpaku syok…

***

Di kamar Sunye…
“Onnie..kuatkanlah hatimu…ayo keluar dong..!!” pinta Sohee karena sedari tadi Sunye mengurung diri di bawah tempat tidurnya.
“Sunye..keluar dong..tuch kecoa dan tikus pada ke gusur tuch..!!” pinta Yoobin dari atas meja belajar.
Gara-gara tikus dan kecoa terus saja seliweran karena tempat tinggal mereka di pakao oleh Sunye.
“Sunye..masa kamu ngga bisa bedakan antara mimpi dan kenyataan sich??” heran Taeyeon.
“HUWWWAAAAAA!!!” Sunye makin histeris.
“aku kok ngga pernah sadar..kalau di kelas kita ada siswa yang namanya Yesung..??” heran Yuri yang lain manggut-manggut.
“Sepertinya dia suka membolos..wajah dan dandannya juga serem banget..!!!” saut Sunmi.
“Tapi sepertinya aku pernah dengar namanya dech..” Seohyun mengingat sesuatu.
“Ohhh…kalau tdak salah dia pernah nolongin aku..wah..kalau begitu aku harus bilang terima kasih dengan pacarnya onnie tuch..!!” kata Seohyun.
“DIA BUKAN PACARKU…!!!” teriak Sunye dari kolong tempat tidur.

Di ruang makan…
Max, Xiah dan Shindong sibuk menghabiskan makanan dari fanboy-nya Yoona..
Taeyeon asyik terpesona dengan cara makan Xiah yang berantakan banget…
Yuri lagi asyik suap-suapan pisang dengan Eunhyuk..
Sooyoung sibuk membantu Siwon membersihkan meja dan kursi untuk duduk..
Jaejin menatap Yuri dan Sooyoung dengan terluka…
Hero yang habis makan sibuk membenarkan bedaknya…
Jessica yang habis makan langsung tertidur di tempat…

Sunye lagi makan dengan ogah-ogahan, melihat itu Micky langsung menghampirinya.

“Kenapa makannya tidak bersemangat gitu sich..apa mau disuapin.?” goda Micky.
“Oppa..aku lagi malas becanda nich..!!” pinta Sunye.
“No..no..no..kalau lagi BT harus dipakai buat bercanda..kalau tidak nanti bisa gawat..”
“Sunye..siapa kamu tahu Yesung, kenapa asing sekali dia..??” tanya Tiffany yang ligi kumat bahasa ancurnya.
Yuri garuk-garuk kepala bingung dengan ucapan Tiffany, Eunhyuk noel-noel
“Aakk..ukkk…aakkkkk…ngguuukk..ngguukkk..” kata Eunhyuk menterjemahkan ucapan Tiffany tapi yang ada Yuri makin bingung.
“Maksudnya informasi tentang Yesung ya.?!” saut Hero sang Tutornya Tiffany.
“Orang itu misterius sekali..tiba-tiba muncul dan bicara begitu..” heran Hyoyeon.
“Tapi sangat berkharisma lho..!!” kagum Sunny
“Sunye..masa kamu tidak tahu apapun tentang Yesung, bukannya kalian sudah..” Heechul langsung memoyongkan bibirnya.
“TING…TONG…!!! Ada yang butuh jasa?! Di sini Hankyung selalu siap membantu..mulai dari jasa informasi..jasa delivery order..jasa jual beli..sampai jasa skripsi..Hankyung siap membantu..!!” Kata Hankyung yang tiba-tiba nongol dengan senyum yang super manisss.
“……………………………” ngga ada respon.
“Aahh…itu Leeteuk oppa..mending tanya ke dia..GRATISSSS!!!” kata Sooyoung, senyum Hankyung langsung hilang.

“Tentang Yesung ya..??” tebak Leeteuk yang baru datang dan tahu maksud tatapan temen-temannya.
semua langsung membentuk formasi ngerumpi.
“Leeteuk jahat..kejamm…berani menyerobot penghasilanku…!!”ratap Hankyung.
“Oppa jangan sedih..ini..!!” Seohyun langsung memberi Hankyung permen lolipop.
Senyum Hankyung langsung muncul.
“Dasar cowok murahan..disogok permen langsung diam..!!” gemes Kang In.
Hankyung senyum senang.
“Lumayan bisa di jual..ada yang mau beli?!” tawar Hankyung.
“Buset..nich cowok parah banget..!!!” gerutu Yunho.

“Oppa…?” Sunye menatap Leeteuk karena dia sangat penasaran.
“Yesung itu..seangkatan dengan kita tapi dia tidak pernah masuk kelas atau tinggal di asrama. Dia lebih sering tidur di ruang kesehatan atau di tempat Kang HoDong..” Leeteuk diam sejenak.
“Menurutku..dia itu tipe penyendiri, tak banyak bicara dan agak misterus..tapi kalian juga harus tahu kalau dia itu sangat pintar..IQ-nya di atas rata-rata..” terang Leeteuk.
“Sunye..kamu hebat sekali pilih pacar..!!” kagum Heechul.
“Sangat berkharisma..!!” saut Hero, Max geleng-geleng.
“Serem..!!” saut Max.
“Tapi Yesung itu..” Tiba-tiba Sooyoung tak jadi meneruskan ucapannya, dia tiba-tiba langsung membantu Yuri nyuapkan pisang ke Eunhyuk.
Yuri yang kaget dengan sosok di belakang Sunye juga ikut nyuapkan pisang yang dia pegang ke Eunhyuk walau mulut Eunhyuk sudah penuh pisang.

“…………………….” suasana hening, spontan semua langsung pura-pura sibuk.
SoHee pura-pura menelpon…
Kang In pura-pura baca koran..
Sunny dan Sungmin pura-pura adu panco…
Hero pura-pura maskeran..
Yunho pura-pura mengupas bawang…
Khyuhyun pura-pura balap karung…
Siwon pura-pura menyapu lantai..

“Kalian ngapain??” heran Heechul melihat teman-temannya yang aneh.
Max menunjuk belakang Heechul dengan isyarat matanya.
“Idih..Max nakal dech..beraninya godain aku di depan umum..!” GR Heechul, Max langsung muntah.
“MIN SUNYE..!!” panggil Yesung dari belakang Sunye dan Heechul.
Heechul langsung pura-pura tidur.
Sunye berbalik, Yesung sedang memegang nampan isi makanannya.
“Kita makan berdua..!” ajak Yesung datar.

“……………………”
“Ahhh…aku mau liat sinetron Melati untuk Marvel..kayaknya sudah mulai tuch..!!” Leeteuk beranjak diikuti Seungri dan Daesung.
“Iya..sekarang sudah waktunya kartun Keroro..!!” Seohyun beranjak di ikuti Yoona dan Sunny.
“Harus latihan balap karung nich..!!” Kyuhyun beranjak.
“Aku mau cuci piring..!!” Siwon beranjak.
“Aku mau antar Jessica ke Kamar..!!” Max beranjak dengan Jessica.
“Aku mau ke pasar..!!” Hero beranjak.
“Aku mau angkat jemuran..” Yunho beranjak.
“Aku mau ngasah pedang..!!” Sooyoung beranjak.
“Aku mau…?!” Sungmin bingung mau ngapain.
“Aku mau ikut yang lain aja dech…!!” putus Sungmin dan kabur dengan yang lain.
“………………………” Hening, di ruang makan kini tinggal Yesung dan Sunye.
Yesung langsung duduk di samping Sunye dan mulai makan.

Di Luar ruang makan…
“Mereka bakal ngapain ya??” intip Yuri.
“Harus di rekam nich, siapa tahu ada adegan hotnya..!!” Micky langsung siap dengan handycamnya.
“Semoga Tuhan melindungi Sunye..!” Tiffany berdoa di ikuti Siwon.
“Pokoknya kalau Yesung berani macam-macam..”
“Aku pasti langsung kabur…!!” Max memotong ucapan Yunho.
Yunho langsung nge-getok Max.
“Awas saja kalau leader Wonder Girls diapa-apain, Wonderful ngga bakal diam..!!!” ancam Sohee, Yoobin langsung nge-getok Sohee.
“Ni FF ceritanya Wonder Girls belum debut kaleee..!!!” omel Yoobin.
“Kira-kira mereka omongin apaan ya??” Gdragon menajamkan telingganya
“TING…TONG..butuh…”

TUINGGG…!!!

TOP langsung menendang Hankyung ke langit.
TING…!!!
Hankyung langsung menjadi bintang.
“Gawat kalu ketahuan..dia berisik sich..!!” kata TOP memberi penjelasan, yang lain manggut-manggut lalu ngintip lagi.

Yesung makan dengan lahap, sedangkan Sunye hanya diam tak bergerak.

=Sunye’s POV=
Kharisma apaan…?!

Cara makannya sama saja seperti Xiah dan Max..
Itu anak-anak juga tidak setia kawan, main kabur seenaknya saja..!!
Awas saja nanti…!!
=POV END=
“Hmmm….?!” Yesung menyodorkan sesuap nasi ke Sunye.
“Ayo makan..!!” tatap Yesung tetap dingin, Sunye tak bereaksi.
“Jangan seperti anak kecil, bukannya kamu seorang leader…hmmm..!!”
Tak tahu kenapa, Sunye membuka mulutnya dan menerima suapan nasi dari Yesung.
“Sebenarnya niat kamu apa?! Kenapa tiba-tiba muncul dan melakukan seperti..??” tanya Sunye, Yesung bereaksi bereaksi.
Dia asyik makan dan dengan cuek kembali meyodorkan suapan ke Sunye lagi.

Kesal, Sunye lagsung beranjak
“JANGAN PERNAH SEENAKNYA SEPERTI INI LAGI,ME NGERTI!!!!” bentak Sunye langsung pergi meningglkan Yesung yang masih santai melahap makanannya.

****

Di kamar Sunye…

Sunye tak bisa tidur, dari tadi dia terus saja memikirkan pria asing yang tiba-tiba  saja masuk dalam hidupnya.
Laki-laki asing yang selalu berbuat seenaknya tanpa minta persetujuannya.
Laki-laki asing yang karakternya tak dia suka, tapi entah kenapa dia tak bisa menolak laki-laki asing yang bernama…Yesung itu.

Tak bisa tidur, Sunye beranjak menuju dapur, dia tak peduli kalau sebentar lagi lampu asrama akan dimatikan.
“KAMU??!!!” Sunye kaget melihat Yesung duduk sendiri di ruang makan.
Yesung menatap sunye tanpa ekspresi.
Sunye segera mengambil minuman di kulkas.
“……………………..” hening.
Sunye segera berbalik, dia ingin segera menghindar dari cowok ini.
“MIN SUNYE..?!” panggil Yesung, Sunye menahan langkahnya.
Yesung menghampiri Sunye.

LARIII….itu yang ada di benak Sunye, tapi kakinya tetap bertahan di sana.
“Kenapa?! Takut?!” suara Yesung terdengar datar .
Sunye menatap Yesung.
Tatapan Yesung terlihat sendu, wajahnya tanpa ekspresi tapi tersirat sebuah kesedihan di dalamnya. *halah*
“Dengar, aku benar-benar tidak merasa nyaman dengan sikap kamu yang sering seenaknya jadi tolong…”

CLAPPPP!!!
lampu asrama tiba-tiba mati, menandakan jam malam mulai berjalan.
Sunye dan Yesung sama-sama diam dan ngga begerak.
Tiba-tiba Sunye merasa hangat..Yesung memeluknya…!!
“Jangan takut..ada aku..” kata Yesung masih memeluk Sunye.
Sunye diam tak bergerak, Entah kenapa dia jadi percaya dengan Yesung.

“Tolong jangan seenaknya seperti ini..tiba-tiba muncul..tiba-tiba..” Yesung mempererat pelukannya. Sunye merasa sesak tapi dia tak berontak.
“Kalau kamu hanya niat main-main..tolong berhenti..!!” pinta Sunye.
Yesung melepaskan pelukannya.
Dalam gelap Sunye bisa melihat sosok Yesung yang menatapnya.
Perlahan Sunye merasa wajah Yesung mendekat..makin mendekat…
Dan…
Sunye merasa bibirnya terasa hangat…
Sunye tak berontak…
Kali ini Sunye merasa ada yang berbeda dengan ciuman di kelas waktu itu…
Kali ini Sunye merasakan sebuah ketulusan dan kehangatan…
Perlahan Sunye membalas ciuman Yesung…

Perlahan Sunye merasakan ada yang mengalir membasahi wajahnya.
Sunye melepaskan ciumannya dan meraba wajahnya.
Yesung menangis…tapi kenapa?!

“Maaf..” suara Yesung terdengar serak, Yesung membalikkan tubuhnya dan segera menghapus airmatanya.
Sunye makin merasa asing dengan laki-laki ini.
“Sudah malam..ayo…!!” Yesung meraih tangan Sunye, dalam gelap mereka mengendap-endap meninggalkan dapur.
Sunye merasakan tangan Yesung yang hangat..dan Sunye percaya dengan cowok asing ini.

“Bisa naik sendirikan?!” tanya Yesung saat mereka sampai di tangga asrama cewek.
Sunye mengangguk, Yesungpun berbalik.
“Yesung..!!” panggil Sunye, Yesung berbalik lagi.
“Kenapa Aku??” tanya Sunye.
“……………………….” hening, Yesung tak bereaksi.
Sunye masih menunggu..
“Aku suka senyummu..!!” Suara Yesung terdengar datar.
“Aku pergi..!!” pamit Yesung lalu menghilang dalam gelap.

***

Esoknya…Di depan kelas 2 Music 1…
“Itu kenapa pada ngumpul di luar sich, tumben banget..??” heran Taeyeon melihat teman-temannya berkumpul di luar kelas.
“Hey..!!” sapa Sunye dan Taeyeon yang baru datang.
“Yo..!!” balas yang lain sambil bisik-bisik, mereka sedang mengintip ke dalam kelas.
“Ada apaan sich??” tanya Sunye ikut berbisik, Yuri menunjuk ke dalam kelas.
“YESUNG?!” kaget Sunye melihat Yesung sudah duduk di kursinya.
“Kenapa kalian tidak masuk??” heran Sunye, yang lain geleng-geleng takut.
Sunye hanya angkat bahu dan masuk dengan cuek.
“Hai..?!” sapa Sunye, Yesung menoleh dan membalas dengan senyuman.
Sunye terkejut…karena baru kali ini dia melihat Yesung tersenyum.
Sunye membalas dengan senyuman.

“Bukannya kemarin mereka tidak akur?” bingung Sooyoung.
“Gawat kalau onnie beneran pacaran dengan dia..” cemas sohee.

“Hey!!! Kalian mau sampai kapan di situ?!” teriak Sunye, yang lain nyengir bego..

lalu melangkah masuk, walau masih serem dengan kehadiran Yesung di kelas.


– To Be Continued –


14 responses to “AHS Fantasy 15 [Kissing You]

  1. Yerara d'dara saerantika says:

    Q yg pertmakah ?????😀

    d’ff ni yg q byangin yesung kyk d’film pin up boys.a suju
    d’film tukn dy cool, seolah ank band gtu …

    pling ska pas top nendng gege
    hehehe,. tu org nsib.a ksian amat …

    • HeLLeN says:

      Sebenarnya waktu bikin FF ini aku ngga gitu kenal karakter yesung yang super gokil, dan karena dia dandanannya agak preman yang cool makanya aku jadiin kayak gitu…
      dan iya juga..pas tu dengan di film hehehehhe

      ok tunggu lanjutnya lagi ya…

  2. Voechi says:

    Aigoo…
    gaabisa bayangin Yesung oppa gayanya cool gitu ! #Triak2paketoak
    apa dia broken home, punya banyak masalah ?
    ayo, lanjut unnie ! Hwaiting ! ^^

    • HeLLeN says:

      ok tunggu aja lanjutannya hehehhe…
      ya jangan bayangin yesung yang gokil tapi bayangin aja klo yesung lagi diam tanpa ekspresi hahahahahj

      makasih ya dah mau baca dan tunggu lanjutannya🙂

  3. yulhae4ever says:

    yesung pantesnya aneh, klo cool kayanya?????? ^^a
    gitu deh…. but overall its a good story cingu ^^d

    • HeLLeN says:

      hahahha..
      nah itulah tantangannya..
      AHS bikin yang normal jadi aneh dan yang aneh jadi normal..
      klo siwon ato kibum yang meranin karakternya yesung yang cool mah udah biasa..iyakan??!
      nah sekarang waktunya yang aneh kayak yesung dijadiin cowok keren hahahahah

  4. MonLiem20 says:

    wah… makin banyak moment Yuri-Eunhyuk (apa sih nama pairingnya?) dan SooWon…

    Soo ada ada aja.. masa mimpi basah… kalau dibuku pelajaranku mimpi basah itu…. (takut aku bilangnya). Ngasah pedang lagi.. emang dia dapat itu dari mana?? dari ayahnya?????

    Yesung kok tiba tiba begitu.. oh ya onnie, emang aslinya Yesung itu orangnya aneh? di komen-komen di atas sih begitu.. dilihat dari wajahnya dia itu Cool,dan Ice Prince kayak Siwon.. sangat beda.. namanya aja SM artist.. semuanya begitu..

    Sunye walaupun sebel sama Yesung tapi ujung ujungnya cinta juga.. udah ciuman 3 kali lagi.. banyak amat..

    ngomong-ngomong emang Yesung sedih kenapa??

    • HeLLeN says:

      iya, sebenarnya waktu bikin ff ini aku ngga tau gimaana sifat asli yesung..
      aku cuma liat foto2nya pas bareng member suju, dan tampangnya emang cool gitu makanya aku pakein dia untuk karakter ini hahahha
      dan setelah tau dia tu aslinya gokil dan aneh jadi nyadar banyak elf yang bilang karakternya ngga cocok heheheh

      tapi aku juga pake karakter cool buat yesung di ff connected, coz tetep aja suka buat karakternya kayak gitu..
      klo bikin aneh ato gokil malah ngga bisa🙂

  5. yuuripico says:

    wkwkwkkw anak2 AHS pda doyan gosip.. kpn itu si eunhyuk jd normal.. pengen yuri unnie jga ada psangannya.. hohoho

  6. Jung Hye In says:

    Salam Kenal, aq readers baru disini

    aku boleh request gak?
    pengen fokus ceritanya sungmin dong, tapi yg komedi romantis

  7. Sunye sm yesung tanda2nya bunga asmara..kini bersemi sekali lagi.. #nyanyifals 😅
    Yesung mah bukannya serem tampangnya..tp bloon…ekekeke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: