HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

2509 [Part 3]

on 15 March 2012

TITLE: 2509

CAST: SNSD – Super  Junior – TVXQ

GENRE: Horror

TYPE: Mini Series [Part 3]

25.09.12..

Pukul 03.56 am…

“O-onnie…” rintih Seohyun lemah, Yoona berusaha menahan airmatanya melihat kondisi Seohyun yang kritis.

Ia ketakutan tapi iapun mencemaskan kondisi Seohyun yang makin parah, walaupun pendarahan di bahu Seohyun sudah berhenti tapi gadis itu telah kehilangan banyak darah sehingga kini ia tak dapat melakukan apapun lagi.

“Hyunnie jangan bicara lagi, hemat tenagamu…aku akan cari bantuan dan kamu tetap di sini..!!”

“Ja-jangan tinggalkan aku…” pinta Seohyun yang tak ingin sendirian, iapun mencemaskan keadaan Yoona.

Yoona yang ketakutan tetap waspada pada sekelilingnya, ia tak mau ada makhluk menyeramkan yang tiba-tiba muncul lagi.

“Sooyoung onnie…bagaimana keadaannya..?!” cemas Yoona yang tadi tak sadar dengan yang terjadi pada Sooyoung, karena begitu Seohyun terlepas dari cengkraman Min oppa, Yoona langsung membawa Seohyun secepatnya hingga tak menyadari apa yang Sooyoung alami.

 

KREEEKK!!!

Pintu ruangan tempat Yoona dan Seohyun bersembunyi terbuka.

Yoona makin menggengam erat kapak yang tadi terpasang di koridor dapur.

TEK!! TEK!! TEK!!!

Terdengar langkah kaki memasuki ruangan, hal itu membuat Yoona tegang, sedangkan Seohyun yang lemas mulai tak merasakan apapun.

Yoona menarik nafas dalam-dalam menyusun keberaniannya untuk menghadapi ‘sesuatu’ yang sedang menghampiri mereka.

Yoona mengambil ancang-ancang, begitu sosok itu makin mendekat secara tiba-tiba Yoona muncul dan….

CREKK!!

Yoona dan Yunho saling terkejut, Yoona hampir saja melayangkan kapaknya ke Yunho sedangkan Yunho hampir saja melepas tembakan dari pistol yang ia arahkan tepat ke kepala Yoona.

“O-oppa?!” lega Yoona, Yunho yang masih diliputi rasa tegang berusaha tersenyum karena ia senang tidak gegabah melepas tembakannya.

“Oppa…!!” Yoona segera memeluk Yunho, gadis itu menangis dan ketakutan.

“Ada apa?! Tadi aku ikuti jejak darah di lantai dan sampai ke sini, Yoona apa yang terjadi?!” Tanya Yunho yang belum begitu paham dengan situasi yang sedang terjadi.

“Oppa, Seohyun…tolong dia…” Yoona melepas pelukannya dan menunjuk ke Seohyun yang berbaring di lantai.

“Eng??!  Se-Seo-hyunah?!!” pekik Yoona, melihat kondisi Seohyun yang tak bernyawa lagi, Ekspresi Seohyun terlihat kaku dan tak bergerak lagi, Yoona terjatuh lemas, ia tak mampu menolong Seohyun, member termuda di SNSD yang sudah ia anggap seperti adik kandungnya sendiri.

“Hyunnie..!!!”ratap Yoona yang masih tak percaya.

“I-ini…ada apa?!” perlahan Yunho melangkah menghampiri jasad Seohyun yang terlihat mengenaskan. Ia memeriksa kondisi Seohyun untuk memastikan gadis itu masih hidup atau telah meninggal.

Yoona memperhatikan dengan berharap apa yang ia takutkan tak benar, ia tak ingin Seohyun meninggal.

Yunho menghela napas sedih, Seohyun telah meninggal.

“Kenapa Seohyun bisa begini, siapa yang menyerang kalian?!” Tanya Yunho penasaran.

Yoona menghapus airmatanya.

“Min oppa, dia berubah menjadi monster, seperti zombie…dia menyerang Seohyun dan aku juga tak tahu keadaan Soooyoung onnie sekarang…oppa kita harus cari yang lain dan pergi dari sini..kita harus hubungi polisi dan….” Melihat Yoona begitu terguncang, Yunho kembali memeluk gadis itu.

“Tenanglah, semua akan baik-baik saja..” bisik Yunho membelai rambut Yoona, ia mencoba menenangkan gadis itu.

 

ERRNGG!!?

Tiba-tiba terdengar erangan membuat keduanya spontan menoleh ke arah jasad Seohyun.

“Eng?! Seohyun-ah??!!”gumam Yoona tak percaya.

Seohyun sedang menatap keduanya dengan tajam, gadis itu mengeram dan terlihat buas.

“Ba-bagaimana bisa?!” kaget Yunho karena tadi ia yakini bahwa Seohyun telah meninggal.

Perlahan Seohyun bangkit dan dengan terseot-seot mulai mendekati Yoona dan Yunho.

“Seohyun berubah seperti Min oppa…”

EERRNGGG??!!!

Seohyun mengeram menimbulkan suasana makin mencekam.

“Apa yang harus kita lakukan?!” bingung Yunho karena ia tak tahu Seohyun berbahaya atau tidak, keduanya masih mematung dengan kebangkitan Seohyun.

“Se-Seohyun-ah..kamu…?!” Yoona berharap ini bukanlah mimpi buruk, ia senang melihat Seohyun lagi tapi ia ragu apa sosok yang sedang menghampirinya itu adalah Seohyun bungsu dari SNSD yang polos, karena saat ini tatapan dan ekspresi Seohyun terlihat mengerikan.

Yunho yang merasa ada yang tak beres dengan kondisi Seohyun makin menggenggam erat pistolnya.

Dan begitu tangan Seohyun ingin menggapai Yoona spontan Yunho langsung menembakkan pistolnya ke arah Seohyun.

“OPPPAAA?!!” jerit Yoona terkejut, ia kaget bercampur marah karena Yunho menembak Seohyun.

“Apa yang kau lakukan, Seohyun dia…”

EERRNG!!!
Peluru yang menembus perut Seohyun sama sekali tak merobohkan gadis itu.

“Dia bukan manusia lagi Yoong..” Yunho mengarahkan pistol ke kepala Seohyun dan dalam sekejab Seohyun roboh oleh peluru Yunho.

Tangisan Yoona kembali meledak, ia memeluk Yunho dengan erat.

Ia tak menyangka akan melihat kematian temannya dengan cara setragis ini.

EERRGGHH!!! EERRGGHHH!!

Menoleh ke arah pintu.

Suara-suara erangan dari arah luar terdengar jelas.

“Ayo pergi…!!” Yunho segera mengandeng tangan Yoona yang masih terpukul dengan nasib Seohyun.

“Setelah semuanya membaik, kita ambil jasad Seohyun..!!”janji Yunho, Yoona mengangguk pelan.

 

*@*@*@*

 

“LARIII!!” Tiba-tiba Hyoyeon menarik tangan Yuri dan mengajaknya berlari sekuat tenaga menjauhi sosok-sosok mencurigakan yang sedang menghampiri mereka. Kedua gadis itu terus berlari walaupun belum mengetahui hal buruk apa yang sedang terjadi saat ini.

 

“Hyoyeon tunggu!!” Yuri berhenti dan melihat ke sebuah rumah yang mereka lewati.

“Ada apa?! Ayo cepat kita kembali, aku mencemaskan yang lainnya..” seru Hyoyeon.

“Seperti ada yang aneh di sana..” Yuri penasaran dengan suara-suara dari dalam rumah yang juga terlihat seperti sebuah toko kelontong. Hyoyeon akhirnya ikut memperhatikan, dan tanpa sadar mereka malah menghampiri rumah itu.

“Ya Tuhan….!!” Keduanya terkejut dengan pemandangan di dalam rumah itu, dengan cepat Hyoyeon membungkam mulut Yuri yang hampir memekik ketakutan.

Tubuh mereka bergetar hebat melihat dua sosok makhluk menyeramkan sedang berebut untuk memakan tubuh seorang laki-laki.

Salah satu sosok itu terlihat seperti tengkorak karena hampir sebagian besar tubuhnya telah menjadi tulang belulang, sedangkan sosok yang satunya lagi masih terlihat seperti manusia, walaupun sebagian tubuhnya telah membusuk.

Kedua sosok itu terlihat sangat menikmati tubuh yang hampir habis terkoyak hingga tak menyadari kehadiran kedua gadis itu.

Hyoyeon menepuk pundak Yuri, mengajaknya pergi dari sana.

Keduanya terus berlari ke arah hotel.

Kini keduanya benar-benar merasa takut, kematian Hesun onnie, salah satu staff SM dan kedua sosok menyeramkan tadi menunjukkan bahwa desa ini benar-benar menyeramkan.

 

“HYO!!!” panggil Yuri menghentikan langkah Hyoyeon.

“Apa?!”

“Itu..kita bisa pakai itu..!” Yuri menunjuk ke arah sebuah toko senjata.

Hyoyeon dan Yuri saling bertatapan.
“Kita bisa beli sesuatu untuk alat perlindungan!!” terang Yuri, Hyoyeon mengganguk.

Merekapun berlari ke arah toko.

“Permisi?!!” Hyoyeon mengetuk pintu. Tapi tak ada seorangpun yang muncul.

SREEKKK!!! SREKKK!!!

Keduanya saling berpandangan. Sepertinya sesuatu sedang menghampiri mereka.

Hyoyeon tiba-tiba mendapat inisiatif, ia mengambil batu dan memecah kaca toko.

“HEY KIM HYOYEON?!” bentak Yuri.

“Tak ada waktu Yul!!” cuek Hyoyeon segera membuka pintu toko.

“Ini kategori kejahatan…!!” takut Yuri ia celingukkan ke sekitar mereka tampak seperti pencuri, tapi Hyoyeon tak menanggapi, gadis itu sedang sibuk mengumpulkan senjata yang terpajang di toko.

“Kau tahu cara memakai ini??!” Tanya Hyoyeon menyodorkan sebuah senapan pemburu. Yuri menggeleng.

“Di SM Academy tak ada pelajaran menembak…SNSD juga tak dilatih untuk bawa senjata…” jawab Yuri polos, ia masih memperhatikan kesibukan Hyoyeon.

“Aku bisa, di acara variety showku pernah diajarkan…” gumam Hyoyeon yang dengan lihai memasang peluru ke senapannya.

“Kim Hyoyeon, jangan bilang kalau selain jadi anggota SNSD kamu juga anggota teroris..?!” Yuri makin tak percaya dengan ketrampilan Hyoyeon yang satu itu, Hyoyeon hanya tertawa, tapi ia urung menjawab ucapan Yuri karena dari arah pintu muncul sesosok pria dengan tampilan mengerikan yang terpancing dengan aroma kehidupan yang ada di dalam toko.

“Kita sekarang seperti pencuri..” gumam Yuri yang tak menyadari sosok mayat hidup yang sedang menghampirinya.

Hyoyeon menarik napas panjang, ia menyembunyikan rasa kaget dan takutnya dari Yuri, begitu selesai merakit Hyoyeon segera mengarahkan senjatanya ke arah Yuri.

“Hey, mau pamer ya?! Jangan bercanda lagi kita harus….”

DORR!!!

Yuri terperajat kaku saat Hyoyeon menembak ke arahnya.

“DAEBAKK!!” puas Hyoyeon berhasil menembak tepat kepala zombie laki-laki yang roboh tepat di belakang Yuri.

“Ka-kau!!” begitu sadar dari rasa kagetnya, emosi kesal Yuri mencuat.

“Kau mau membunuhku!!”

“Aku baru saja menyelamatkanmu Kwon Yuri, wah..ini seperti di film-film action!!” senang Hyoyeon, ia segera menyimpan beberapa senjata.

“Ya Tuhan!!” pekik Yuri begitu menyadari sosok yang tergeletak di belakangnya.

“Yul, cepat pilih yang bisa kamu pakai..!!” seru Hyoyeon.

“Ta-tapi ini kejahatan, kita sudah melakukan pembunuhan dan ini bisa buat kita dipenjara…!!” takut Yuri, Hyoyeon menatap Yuri dengan gemas.

“Apa membunuh zombie itu melanggar hukum?!” Tanya Hyoyeon, gadis itu mencoba bercanda agar Yuri lebih berani menghadapi kenyataan saat ini.

Yuri hanya menatap Hyoyeon, ia tak ada ide lagi.

“Ok, kalau begitu kamu yang bayar semua ini, bagaimana!” santai Hyoyeon.

JEDUK!!JEDUK!!JEDUKK!!

Dari arah jendela kiri toko terlihat beberapa sosok yang berusaha menerobos masuk.

“Ya ampun..mereka!!”

“YURI CEPAT!!!!” Teriak Hyoyeon karena Yuri masih tercengang dengan kehadiran para sosok yang terlihat sangat mengerikan.

Kini keduanya terjebak, toko itu telah di kelilingi oleh para mayat berjalan yang kelaparan, pintu keluar telah terhalang. Yuri dan Hyoyeon hanya mampu melangkah mundur.

“Pakai ini…” Hyoyeon menyerahkan sebuah senjata.

“Aku tak bisa caranya..!”

“Tekan pelatuknya!!! SEKARANG!!!!” teriak Hyoyeon yang kini mulai menembak secara asal-asalan ke arah para sosok yang mulai memenuhi tempat itu.

Yuri melihat sekelilingnya.
“Hyo, ke sana..!” Yuri segera berlari ke arah pintu yang menuju ke dalam rumah.

Dengan terus menembak ke segala arah, Hyoyeon segera mengikuti Yuri.

Begitu bedara di dalam Yuri segera mengunci pintu dan mencari penyangga agar para makhluk itu tak mendobrak masuk.

“HALANGI PAKAI INI!!!” Yuri mendorong sebuah meja untuk di pakai sebagai penghalang, keduanya mencari apapun untuk di pakai sebagai penghalang pintu.

“Sekarang bagaimana?!” Tanya Yuri. Hyoyeon memeriksa sekeliling ruangan.

Sedangkan dari luar terdengan erangan-erangan para zombie yang berusaha menerobos pintu.

“Pintu belakang, pasti ada..ayo cari jalan keluar…” seru Hyoyeon.

“Bagaimana kalau kita sudah di kepung?!” Tanya Yuri putus asa, Hyoyeon menatap temannya itu.

“Aku takut Hyo…!”

“Aku juga Yul…tapi pasti ada jalan, jangan menyerah…!” Hyoyeon berusaha menguatkan Yuri dan dirinya sendiri.

Yuri mengangguk setuju, ia tak ingin putus asa dan pasrah.

“Tuhan tolong kami, aku janji akan bayar semua senjata yang kami curi ini..!!” doa Yuri yang akhirnya ikut memeriksa penjuru ruangan.

“Jangan lupa bayar juga kacanya..!!” saut Hyoyeon bercanda.

“Itu ulahmu Kim Hyoyeon, kau  yang harus bayar!!”

“Ok, baiklah..”jawab Hyoyeon yang berada di ruangan yang berbeda.

Tiba-tiba…

“HYOYEON KE SINI!!!” teriak Yuri dari salah satu ruangan membuat Hyoyeon berlari ke arah Yuri.

“Itu….!!” Tunjuk Yuri, keduanya saling berpandangan.

“Semoga sesuatu yang baik!!” harap Hyoyeon walaupun iapun tak yakin.

“Ayo kita coba…” ajak Yuri. Keduanya masih bertatapan mencari keyakinan antar satu dengan yang lain. Dan akhirnya Hyoyeon mengangguk setuju.

 

*@*@*@*

 

“Kau dengar itu?!” Sungmin menempelkan telingganya di pintu kamar.

“Mereka sedang melakukan apa?!” bisik Kyuhyun ikut penasaran.

“Ah..ini dapat..!!” Donghae menyalakan senter yang ia dapat di lemari.

“Sebaiknya kita lihat ke luar..!!” ajak Donghae segera memakai sepatunya.

Sungmin dan Kyuhyun saling berpandangan.

“Apa ini sebuah lelucon?!” Tanya Kyuhyun atas suara-suara yang sedari tadi mereka dengar.

“Aku tak tahu, ayo kita lihat..!!” Ajak Donghae yang sudah siap. Ketiganya pun keluar kamar dan memeriksa apa yang sedang terjadi di luar.

Ketiganya menyusuri koridor yang sepi dan gelap.

“Hey kamar Yesung hyung terbuka…!!” tunjuk Sungmin.

Ketiganya segera memeriksa kamar yang terbuka dan…

“Apa ini??!” Donghae menyorot lantai kamar yang bersimbah darah segar.

Keadaan kamar terlihat berantakan.

“Hyung..ini…” Kyuhyun menunjuk ke sisa-sisa potongan tubuh yang berceceran di lantai.

“I-ini…sungguhan?!” Tanya Sungmin tak percaya, ia mendekat dan memperhatikan sebuah potongan tangan yang tak utuh. Tiba-tiba Sungmin merasa mual dengan semua yang ada di kamar itu. Ia segera lari ke kamar mandi dan muntah.

Kyuhyun dan Donghae memeriksa kamar dengan penasaran dan cemas, karena mereka yakin itu adalah darah dan potongan tubuh sungguhan. Bukan hasil rekayasa.

“I-ni baju Siwon…dia tadi pakai ini kan?!” Tanya Donghae menunjuk sobekan baju yang bersimbah darah.

Sungmin yang lemas kembali menghampiri teman-temannya.

“Kita pergi dari sini dan cari yang lain…!!” ajak Sungmin dengan wajah yang pucat.

Kini di benaknya hanyalah Sunny, ia harus mengetahui keadaan gadis itu.

Donghae dan Kyuhyun mengangguk dan ketiganya segera pergi.

 

*@*@*@*

 

KREEKKK!!! KREKKK!!!!

DUKK!! DUKK!!

Jessica yang sedang tidur akhirnya mulai terganggu dengan suara-suara dari luar kamarnya.

“Hey bukakan pintunya..!!” gerutu Jessica yang merapatkan selimutnya.

Tapi tak ada jawaban dari Yuri ataupun Hyoyeon, akhirnya dengan malas ia membuka matanya dan mencari kedua temannya yang telah menghilang.

“Dasar Kwon Yuri…jangan bilang kalau kalian keluyuran dan terkunci di luar…!!” gerutu Jessica yang akhirnya bangkit menuju pintu.

Dari luar pintu terdengar erangan dan gedoran paksa yang sangat berisik membuat Jessica kesal.

“SABAR!!! Makanya kalau keluar itu….AARRGGHH!!!” begitu Jessica membuka pintu,

Di depannya terdapat beberapa sosok mengerikan yang mencoba menyerangnya, spontan Jessica berusaha menutup pintu dengan segala kekuatannya.

Tapi tangan salah seorang dari makhluk itu berusaha masuk, Jessica terus mendorong hingga..

KRAKKK!!!

Tangan makhluk itu patah membuat Jessica makin terkejut dan takut.

Para makhluk itu terus mendorong dan berusaha untuk masuk, karena diliputi rasa terkejut melihat tangan makhluk itu yang putus, tenaga Jessica bagai terserap hingga ia lemas dan para makhluk itu berhasil menerobos masuk.

Jessica langsung diserang oleh beberapa sosok mayat hidup yang secara tiba-tiba mengeroyoknya.

“KA-KALIAN…SI-SIAPAAA TO-TOLONG!!! ARrrgghh!! EEKKKZZ!!!” tanpa mampu melakukan perlawanan Jessica dengan mudah dijadikan mangsa dan perebutan oleh para makhluk yang kelaparan itu.

 

*@*@*@*

 

“Kalian dengar itu?!!” Tubuh Sungmin menegang mendengar teriakan Jessica yang memecahkan keheningan hotel.

“Sepertinya dari arah sana, ayo!!!” ajak Donghae mempercepat langkahnya karena itu berasal dari arah koridor di mana terdapat kamar-kamar member SNSD.

 

Di sisi lain…

Kamar Sunny yang berdekatan dengan kamar Jessica, Sunny tersentak dari tidurnya karena jeritan yang ia dengar.

“Taeng..Fany..?!” panggil Sunny mencari teman-teman sekamarnya yang menghilang.

Dengan mengendap-endap ia beranjak dari tempat tidur dan mencari penerangan darurat.

Begitu mendapatkan lampu elektronik ia segera berganti baju.

“Apa yang sedang mereka lakukan?!” gumam Sunny yang menempelkan telingganya ke pintu.

Ia mencoba mencari tahu keadaan di luar dengan mempertajam pendengarannya.

Sunyi…tak terdengar apapun di luar sana.

 

Sementara di luar kamar…

“Hyung, seperti di sana ada orang..!!” Kyuhyun menunjuk sekelebatan sosok yang menghilang di ujung koridor.

“Mungkin itu staff hotel, kita bisa minta bantuan mereka..” tebak Sungmin, ketiganya berlari mengejar sosok itu, tapi saat melewati kamar Jessica yang terbuka…..

“AARRGGHH HYUNG!!!” Kyuhyun yang berlari paling belakang tiba-tiba disergap oleh sosok yang muncul dari dalam kamar Jessica.

Donghae dan Sungmin yang terkejut sempat terperajat ngeri melihat sosok yang sedang menggigit tubuh Kyuhyun, wajahnya terlihat rusak hingga tulang giginya terlihat jelas.

Donghae menghampiri sosok itu dan memukul wajahnya tapi sosok itu tetap mengigit dengan kuat hingga Kyuhyun makinh kesakitan karena daging lengannya terkoyak.

Sungmin yang ketakutan akhirnya ikut membantu memukul dan menendang secara membabi-buta.

 

Sunny yang masih berada di dalam kamar makin mempertajam pendengarannya atas keributan yang terjadi di luar. Dengan penasaran akhirnya gadis itu keluar.

Ia terperajat kaget melihat Kyuhyun di lantai dengan tubuh bersimbah darah. Sedangkan Donghae dan Sungmin masih melakukan perlawanan kepada sosok laki-laki yang tubuhnya hampir membusuk.

“ONNIEEE!!!” dari belakang terdengar panggilan Yoona.

Ia segera memeluk Sunny dengan erat, begitu mendengar jeritan dari Jessica dan juga keributan yang terjadi, Yoona dan Yunho segera menghampiri sumber suara.

“KALIAN MINGGIR!!!” teriak Yunho yang telah siap dengan pistol yang mengarah ke sosok laki-laki itu.

Melihat itu Donghae dan Sungmin berusaha menghindar dan DHUARRR!!!

Peluru Yunho mengenai lengan kiri zombie itu membuatnya masih berdiri tegak dan masih berusaha menyerang Donghae.

DHUUAARR!!!!

Kali ini peluru Yunho tepat mengenai kepalanya hingga membuat kepala zombie itu hancur.

Sunny dan Yoona makin berpelukan ngeri. Sedangkan Donghae dan Sungmin hanya membeku kaku.

Sesaat semua terasa hening hingga mereka sadar dengan Kyuhyun yang sedang terluka.

“Cepat tolong dia!!” seru Sunny yang sadar dengan Kyuhyun di lantai.

“Kita harus cari bantuan…!!” seru Donghae berusaha menghentikan pendarahan di lengan Kyuhyun.

“Kyuhyun kamu harus bertahan…!!” Sungmin berusaha membopong Kyuhyun.

“Kita harus membunuhnya…!!” seru Yunho tiba-tiba membuat semua menatap leader  TVXQ itu.

 

*@*@*@*

 

Tiffany merapatkan jaketnya saat udara makin terasa dingin.

Beberapa meter darinya Taeyeon dan Leeteuk masih terlihat bicara dengan serius.

Sesekali Tiffany menguap ngantuk, ia bahkan beberapa kali ketiduran dan kembali sadar saat udara dingin menembus kulitnya.

Kali ini iapun hampir tak sadarkan diri karena rasa kantuk yang menyerangnya makin parah.

SREEKK!! SREKK!! SREKK!!

Mata Tiffany kembali terbuka karena mendengar suara di belakangnya. Sebenarnya sedari tadi telah mendengar suara-suara aneh yang terdengar samar, tapi ia hanya berusaha berlogika bahwa itu hanyalah halusinasi atas rasa takut dan kantuknya.

Pelahan Tiffany memejamkan mata dan tertidur hingga ia tak sadar ada beberapa sosok mengerikan sedang menghampirinya…..

 

=TO BE CONTINUED=

Jangan Lupa Untuk tinggalkan komentar ya, karena komentar pembaca adalah vitaman untuk penulis ^_^


109 responses to “2509 [Part 3]

  1. fdy says:

    onnie………… ngeri banget liat poster ff ini, zombienya……. no…. mengerikan
    tp ga nyambung bgt deh aku onn, bc ff ini sambil denger the boys remix hahahah *loh??
    onnie aku msh ngebayangin gmn zombie2 itu nyerang org
    uhhhhhhhh mengerikannnn
    ngakak jg bca hyo sm yuri, yuri knp jd oon? hahaha yuri polos bgt.
    takut mencuri hahaha *lol
    emg bener ya onn klu digigit gitu berubah jg kyk zombienya?

    hehe ok deh onnie, aku tunggu next partnya ya!
    update soon ya onnie!

    • HeLLeN says:

      iya emang sengaja masukin unsur gamabr zombie biar makin seru hehehhe walo ngga berani bikin gambarnya yang gede coz ada reader yang ngga berani🙂

      dan di ff in i emang sengaja bikin unsur komedi dari pasangan HyoRi hehehhe
      biar ngga tegang2 banget gitu…

      ok tunggu next chapnya ya moga2 bisa seru juga🙂

  2. chia says:

    Asikkkk aku main ke blog onnie ternyata udah ada part 3 nya!! Posternya serem –”
    Aduhhh Taeyeon Leeteuk sm Fany kayanya ketinggalan banget ya.. Yg lain uda heboh.. Hehehe.. Aduhhh makin seru nih tp makin banyak yg mati duh :'((((
    Onnie pokoknya TaeTeuk mesti balikan dulu yah..
    Ditunggu kelanjutannya! Hwaiting!! ^^

    • HeLLeN says:

      hahahha iya aku usahain update FF ini tiap minggunya🙂

      iya maklum aja di sini cast yang di sorot banyak jadi kelompok taeteukfany agak telat hahahha

      dan iya emang banyak yang mati makanya ngga semua anak SMTOWN aku masukin di ff ini coz kasihan dan ngga tega ngebunuh semuanya hahahaha

      ok tunggu aja apa pasangan taeteuk bakal selamat ato ngga🙂

  3. Cassiopeia says:

    ahh sumpah sumpah bking penasaran bgt!! yunho juga ngpain mau bnuh kyuhyun, kan kyuhyunnya blm mati siapa tau masih bisa dislametin,, cepet lanjutnya ya author:D

  4. hansohee says:

    akhirnya keluar juga😀
    Onnie adain haesica dong. Donghae nyelamatin sica gitu..
    serem banget.
    Ditunggu lanjutannya

  5. nie says:

    tidak sicaku mati .😥
    onn tegaan , tragis ngebayangin sicanya . hwaaaa😥

  6. Voechi says:

    Dari part 1 nungguin Sica, ampe part 3 Jess unnie lgsg mati . Sumpah, penasaran bgd ama endingnya . Apa smua bakal mati ? SeoKyu jadi pasangan zombie tuh , hehe .
    Hwaiting nulisnya unnie ! ^^

    • HeLLeN says:

      iya m,aaf..
      coz di sini sica buka main cast jadi cuma korban aja 🙂
      hm..klo soal endding dan siapa aja yang hidup itu belum bisa aku bocorin coz ini belum selesai nulisnya🙂

      so tunggu aja ya🙂

  7. ApReeL Kwon says:

    ahhhhh,,,
    Hellen onniee,,
    aku ga kuat baca,, Kyu matii,,
    huhuhu~
    beneran di bunuh ma YunPa ga Kyu nya??

    DAEBAK eon,,,!!!
    kerenn bgt FF nya,,

    • HeLLeN says:

      tentang nasib kyu gimana?!
      manding tunggu aja ya coz ngga mau kasih bocorannya heheheh
      nanti ngga bakal seru dong ^__^

      • sintayuri says:

        Harus dibunuh ajaaa, daripada nanti kyuhyun jadi zombie😦
        Walau ganteng tapi zombie kan, serem jugaaaaaa…. Authooorrr ini ff seru bgt loh. Aku plg suka nih yaa ini sama KNOT (lanjutin dong author)..
        Walau yg lain suka juga, yg ttg kwon yuri mah saya suka author :p

      • HeLLeN says:

        iya niatnya juga klo 2509 udah kelar, aku mau fokus ke knot…
        ya moga2 aja nanti ide knot bisa ngalir lagi hhehhehe
        maklum, aku udah agak lupa dengan cerita knot dan idenya juga udah melayang😦

        makasih udah ingetin ya…:)

  8. Echa says:

    Wow…. Keren ..

    FF selanjut.y di tunggu yach ^^

  9. novitagraciasastra says:

    Ga sbr nunggu lnjtn na…..

  10. Yerara d'dara saerantika says:

    Waduhhhh, kyuppa q T_T

    Itu hyo mha yuri kok msi smpt”.y brcnda eon …
    bkn tegang plus kesel ja

    lnjut eon
    update soon yahhh ^^
    FIGHTING !!!!

  11. Mereka jadi zombie!! menyeramkan eonn… baru aja akuu main game yang ngebasmi zombie zombie gitu di ps eh pas bka blog onnie ff ini uda di post hehe… zombie bakal mati ya eonn kalau ditembak di kepalanya?
    yeyyyy Yunho oppaaa…. ayo basmi para zombie dan jadilah pahlawan… aku berharap dia gag mati….😦
    Seobaby…. ga bisa bayangin seobaby jadi zombie… yang sabar ya Yoona… Dan bener-bener tuh HyoRi …. dalam keadaan seperti ini masih aja gokil… kekekekek😀
    ayoo eonn lanjuttttt….aku selalu menunggu FF eonni… Hwaiting :))

    • HeLLeN says:

      iya, aku ngga mau ribet, jadi bikin cara mati yang umum aja hahahahha
      tapi nanti pasti ada yang beda dong…
      apa itu..tunggu aja🙂

      dan untuk hyori..
      sengaja jadiin mereka gitu..buat ngurangin rasa tegang hehhe

      makasi ya dah mau baca dan tinggalin jejak, so tunggu lanjutannya🙂

  12. baru komen di part 2 mohon supaya my seobb ga mati eh di part 3 ternyata dia udah jd zombie😥 eonni tegaaaaaa hikss.

    tp penasaran, lanjut yaaa🙂
    eonni kok skg lbih condong ke hyo ketimbang yul?

    • HeLLeN says:

      iya mian…
      sekali2 bikin si seobaby jadi kayak gitu ^_^”

      iya..buat sekarang ini emang lebih ngelirik ke hyo..walo yul tetep jadi no.1🙂
      sekarang lagi pengen nge-eksplor rasa sukaku ke hyo aja..coz dulu susah banget..
      coz kalah dengan Yul…
      makanya di FF ini, hyo aku buat eksis…

      sebenanrnya di FF KNOT aku juga nunjukin sukaku ke hyo, tapi emang tetep Yul yang dominan sich🙂

      makanya di ff ini harus berhasil…sekalian bikin duet hyori, salah satu pair favoritku di soshi🙂

  13. deiismyday says:

    hiii serem. ga kebayang hyo megang senapan😄. hyaaa jessica ikut kebunuh juga? huweeee😦 rada menegangkan nih di part ini. aaaah tunggu lanjutannya aja deh😀

    • HeLLeN says:

      iya di sini sica…jadi korban juga..
      dan hyo…hahahhaha ya itu menuntut imajinasi pembaca juga..

      klo aku, karena beberapa kali ngebaca FF action snsd yang memakai senjata makanya jadi terbiasa hehehehhe

      ok tunggu ya moga2 next bisa lebih tegang🙂

  14. yulhae4ever says:

    untung tuh yul’y ga mati…
    sereem cingu, tp seruuuu ^^
    lanjut ya cingu, ditunggu…. hehehe

    • HeLLeN says:

      ya itu salah satu maksud dari FF ini, bikin ngebuat yang baca ngerasa seru, bukan serem jhehehehhe
      so tunggu lanjutannya ya…
      dan tentang nasib yuri….tunggu juga🙂

  15. holyangem0n says:

    YoonYulhyosun gak mati kan?? Cara ngbunuh zombie nya harus dtembak kepalanya ya??
    Lanjut thor

    • HeLLeN says:

      wah itu idolamu semua ya??!!
      aku ngga berani jawab coz entar ngga bakal seru hehehhe

      yup buat ngebunuh zombie, aku buat yang gampangnya aja..malas dibuat cara yang ribet hehehehhe

      ok tunggu ya moga2 next bisa lebih seru🙂

  16. Atta says:

    paling suka scene nya yuri-hyoyeon
    ahaha, tuh yuri polos banget sih ><
    o iya, kyu jangan dibikin mati yah, eonn.. hihihi
    *readerbawel*

    • HeLLeN says:

      hahahahha iya dan sengaja bikin hyori moment biar ngga gitu tegang…
      ngga berani masukin unsur komedy yang banyak coz entar malah jadi comedy horror hahahhaha

      tentang kyu?!
      hm..mending tunggu aja key…🙂

  17. dsea says:

    DAEBAKKKKKKK….!!!! tapi onnie…ga semuanya mati kan????
    serem bgt,.. apalagi aq bacanya pas tengah malam n mati lampu lgi…jd berpikir yang nggak2 jdinya…tp lcunya aq baca ini jga sambil dengerin lgunya seohyun yg “its okay even if it hurt”, lmyan lah ngurangin tegang walopun rada ga nyambung kkkkk..
    itu yuri ama hyo kocak jga, msh smpet2nya becanda saat tegang kyk gtu….
    chap slanjutnya jng2 lama-lama yaaaa…penasaran nihh..

    • HeLLeN says:

      makasih tetep dibaca hahahahha
      wah…backsound kalian lucu2 ya..
      di atas ada yang komen klo pake backsound the boys remix, lah kamu malah lagu galau hahahahaha

      iya…moga2 partnya hyori bisa ngurangin ketegangan hehhehe

      sekali lagi makasih ya udah mau baca dan tinggalin jejak…
      aku sengaja ngga jawab pertanyaanmu coz entar malah ngga seru..
      coba tebak aja:)

  18. sintayuri says:

    Mau yuri jadi oon gapapa asal dia SELAMAT ya author..
    Yey HyoRi dan Yunho harus JJANG dong :p
    Ini jangan dibuat mati semua ya author, pokoknya yuri harus baikbaik ajaaah wkwkwkkk :p

  19. Feedya says:

    Aih onie, ceritanya ga’ bisa ditebak yang ini.
    ako ngira kalo seohyun bakalan hidup, ternyata malah meninggal, kyuhyun hidup, malah meninggal, sica juga, yang ako kira sunny bakalan meninggal, eh ternyata masih hidup dichapter ini.
    ckck perkiraan ako salah semua.
    ako ngebaca ini jadi ingat sama film silent hill, paling ga’ bisa sudah kalo ngebayangin tentang badan yang dicabik2 >.<
    skill horor onie ningkat yah on(:
    ako nunggu chapter yang selanjutnya on, yang terakhir yah kalo ga' salah?
    hwaiting yah on ^-^

    • HeLLeN says:

      HOREEEE!!!!
      akhirnya dongsaeng yang satu ini datang juga hahahahaha
      apa kabar?!

      Hm..sebenarnya aku hanya fokus ke para karakter yang udah aku pilih sebagai main castnya..makanya karakter yang lain jadi terkesan cameo aja hahahahah…

      wah itu film horor jugakah?!
      sebenarnya ngga juga kok, aku cuma asal berkhayal aja dan ada reader yang saranin liat the walking dead buat pengembangan cerita, mungkin itu yang membantu hehehehehe

      hm..sebenarnya aku ngga tau chap 4 itu ending ato ngga coz kayaknya molor lagi tuh hahahahah

      • Feedya says:

        hha* baik aja on kabar ako😀
        sory lama ga’ mampir ^-^

        bdw, ralat on, kyuhyun masih setengah tuh, dia belum meninggal, tapi dia bakalan jadi zombie kan? ==”

        main castnya siapa aja on?
        kalo YulHyo udah pasti main cast, ako deg2an yoona nih, jangan bilang dia…dia… #nunjukalasinetron

        iya on, filmnya tentang zombie2 sama kota sepi juga, makanya ngingatin ako sama itu(:
        cuman beda aja kok, ako cuma ngira, onie terinspirasi dari film itu aja hhe*

        yey! molorin aja lagi on😄 kalo bisa mpe chapter 20! #digaplokauthor

        oya on, ini judulnya diambil dari ulangtahun onie kan? hhe* #ditendangkarenacerewet

      • HeLLeN says:

        hehehhe iya..klo judul tu terinspirasi dari judul 0330nya ukiss yang pake angka, makanya pengen buat ff yang temanya angka…
        trus ada temen yang bukan penggemar korea ngebaca ff bracelet, so karena dia suka ff horror, makanya aku buatin ff horor ini buat dia hehehhe

        ok nanti aku cari filmmu dech..lumayan buat nambah referensi🙂

        klo main cast tebakanmu bener banget hahahahhaha
        tapi karena moodku sering berubah dan ini masih onwriting makanya apapun bisa terjadi, sama aja kayak molornya ff ini yang awal niatnya cuma pengen 2shoot aja hahahahha

  20. Ismy_hyoyeon says:

    Hyo unnie hebatttt

  21. chi says:

    tiffany jangan jadi zombie, unnie. pleaseeee…
    di tunggu lanjutannya jangan lama-lama ya

  22. meLLo says:

    Oooh noooo…
    My sica….. :-”

    Trnyta aqu klewatan bca yg bgian itu..

    Tapi.., tapi.. Sica baby….. ;-(

  23. ShinSoo says:

    hemm, bagian tersulitnya adalah ketika para member yg sudah mati jadi zombie, nah lo bakal dilema ngelawannya nih buat yg masih idup hehehe

    hemm, mau saran nuna, mnurutku plot ceritanya udh bagus, tp ada bbrapa dialog ga perlu kyk Yuri ke Hyo pas mereka ketemu sama nuna yg tangannya buntung, harusnya reaksinya lebih kaget lagi, dan ketika masuk toko senjata, yuri malah menghawatirkan hal yg ga perlu, padahal zombienya udh mau nyerang mereka kan? tapi seru seru seru, bakal baca terus nih malem ini ^^

    • HeLLeN says:

      Yup seperti itu nanti ada kok, tapi ngga aku gambarin secara detil heheheh

      buat yang partnya hyori emang sengaja…
      sebenarnya aku pengen banget ciptain beberapa karakter cast yang berbeda kyak ada yang takut mati, pengen cari aman, polos ato yang doyan debat aja..
      tapi jadi batal coz entar bakal kepanjangan dan taukut ideku mati duluan hahahha

      makanya sengaja ciptain dialog Hyori di toko..
      karena emang ada lho karakter yang kayak gitu…#sebenarnya dialognya cocok buat fany ato seo tuh#

      trus untuk reaksi, emang aku agak susah pengungkapannya, beberapa reader juga bilang itu…
      ya harap maklum, karena aku tipe orang yang ngga bisa bereaksi makanya dalam cerita bawaannya jadi aneh gitu hahahahah #author curhat#

      • ShinSoo says:

        hahaaha iya bener, cocokan Fany atau Seo yg sering bawel2 gitu, malah Yuri lebih pantes jd hero dibanding Hyo IMHO wkwk..

        banyakin aja teriak2annya nuna~, biar pembaca ikutan bisa bayangin mereka teriak >.</

        fighting!

      • HeLLeN says:

        niat awalnya emang pengen yuri yg jadi heronya,tp pas nulis malah jadinya terbalik.
        mungkin pengaruh hyo effect nich.
        lagian pengen bkin sisi lain hyo,dluar chodingnya..hehe..

  24. Nus0ne says:

    kyaa,,,ff mu lucu n nyeremin semua thorrrr
    seneng deh bacanya heheh

  25. syaidsetio says:

    Aduh, gak sanggup ngebaca yang bias ane, seohyun ditembak kepalanya. T_T
    tapi ffnya keren chingu, ngebaca ini serasa nonton resident evil.

    • HeLLeN says:

      makasih ya…
      oya salam kenal…
      maksih dah mau masuk sini dan baca ffku hehehhe

      yakin ngga mau lanjut??
      udah mau tamat tu..

      • syaidsetio says:

        Salam kenal juga chingu.😀
        ne, cheonma. ^_^
        lanjut lah chingu, bahkan ane udah baca sampe tamat. 1 kata buat ff ini begitu ane udah baca sampe part 6, DAEBAK….!!!
        4 jempol deh buat chingu n ff ini.😀
        oiy, lain kali kalo bikin ff horror yang castnya snsd, membernya jangan ada yang meninggal ya, apalagi seohyun #plak. -_-

      • HeLLeN says:

        salam kenal juga ya..
        makasih banget udah mau main ke sini dan tinggalin komentar…
        ada kok ff horror lainnya..
        coba baca ff BRACELET, cek index series…

        suka seohyun ya…baca juga cerita lainnya..
        di sini emang tempatnya fanfic snsd..so silahkan baca2..
        nanti jangan lupa tinggalin komen di tiap cerita yang udah kamu baca ya..
        biar aku tahu, ada yang baca🙂

  26. Quinn choi says:

    Aku suka deh bagiannya hyoyul…keren!!!
    Padahal dulu aku kurang suka baca ff yg partnya tu hyoyeon tp disini keren bgt!!daebak daebak

    • HeLLeN says:

      hahahhahah oya?!
      wah berarti aku bisa bikin kamu ngeliat hyo dong hehehhe

      sekarang lagi suka hyo ni, jadi berhubung biasku tu Yuri jadi di sini mereka aku satuin hehehehhee

      makasih ya udah mau baca..

      lanjuttt!!!

  27. Quinn choi says:

    Yaaaahh seohyun jd zombie….keren euy
    ditunggu yaa kelanjutannya…

  28. Saffa azharaani says:

    Eonieee bagus bgt..
    Wuahhh daebak !

  29. lo says:

    aku jadi inget game membasmi zombie juga eonn. btw, daebakk ceritanya🙂.

  30. ☁소녀시대☁ says:

    hadeh jadi takut plus emosi baca nya
    slalu aka bilang
    “woy bego! jgn ke sana cpetan lari!”
    =_=”

  31. babymiu says:

    kasian seohyun..😦 d tembak..
    waaa.. Pst fany jd korban slnjutnyaa..😮
    lnjut bca yaa..😀

  32. Ya ampuuuun…
    Kondisi Seohyun tragis ihhh… T___T
    Kasian juga Yoona pasti syok banget…

    Huumm…
    Di satu sisi salut neh ama kegigihan Yuri-Hyoyeon terlebih ama Hyoyeon keren deeeh…
    Cepet banget tindakannya neh… Hohohoho
    Daebak!! ^o^

    Aduuuuh…
    Itu Tiffany jangan tidur… >u<
    Ntar kalo ada Zombie yang nyerang dia gimana??
    Huhuhuhuhu
    Andwae!!!
    Okelaaaah…
    Lanjuuut lagi meskipun merinding neh Onn bacanya…

  33. Kim Hyejin says:

    sumpah yaa, mau ngakak ngelihat tingkah Hyo sama Yul, masih sempet gitu bercanda sumpah lah bikin gemes><
    mereka kaya charlies angel muahahah

    huaaaaa keren sumpah eon, keren!!
    tidaaaak Kyuhyun jangan di bunuh #seretKyu

    lanjt baca hehehe

  34. anihyo says:

    Hahaha yampun lagi serius bacanya tiba-tiba hyo sama yul malah ngelawak. xD

    ecieee kayaknya hyo ahli banget megang pistol tuh, wk

    bagus nih eon biar gak terlalu tegang haha, laik dis yo~

    • HeLLeN says:

      iya sengaja masukin lawakan mereka heheheh biar ada nuansa komedi juga..
      lagian biar karakter kocak hyo juga terlihat di sini heheheheh

      ayo lanjut bacanya🙂

  35. AdorkablePRImadonna says:

    OMO.. HyeoHyeon Daebak!!! OMG makin seru.. cus ke part 4 ㅋㅋㅋㅋ

  36. Jiah… merinding sendirian dirumah….
    Mau ke kamar mandi tapi taku tiba-tiba ada zombie muncul #terlaluterbawa#
    tanggung jawab onnie…🙂 Keren tapi🙂

  37. anggunita says:

    FFnya keren !
    Kalau aku bisa mati bukan karna di nakan zombie tp ngeliat poster FF ini…
    Aaaaaaaa *kabur ke kamar mandi :p
    keren chingu !

  38. Putri Aliyah says:

    eoonnniiiiii >_< mengerikaannn !!! tapi aku suka🙂

  39. leeyaaaa says:

    gaaahh
    ak ngetik komen 3x ga masuk2 T.T
    abis ini ak copy aja komennya biar kalo ga masuk lg tgl di paste *hellen unn: trs gue mesti blg wow gt?

    Haduh yuri sempet gt ya mikir dosa sm kriminil?
    Tp emangnya dosa ya bunuh zombie?
    Nyuri senjata di toko ‘mati’ gt dosa jg?
    *ikutan dodol
    feelingku sih unn, yg idup ntar tgl yunho, yuri, hyo, sungmin
    feeling sih..paling jg salah ._.v
    lanjuuutt

    • HeLLeN says:

      hahahahahha abisnya aku bingung mau masukin unsur komedi kayak apa coz dah feeling tegang gitu makanya jadinya malah celetukan YUL ma HYO yang aneh hahahahhaha

  40. yuuripico says:

    ke part selanjutnyaaaaaaaa gooooooooooooo!!! #maklum bru baca ff ini soalnya😀

  41. wah jessicax jd mangsa huuhuh next (y)

  42. rinka says:

    jujur makin tegang bacanya..
    Lama2 kayak resident evil..kalo digigit bkal jadi zombie..mending kyu mati dlam keadaan manusia..gk kebayang kyu mati tpi jadi zombie…
    .awalnya da zombie kenapa?

  43. biasana q komen klo dah kelar bca smua na pi ber hub ini seru abis jd bodo ahh tetep komen… gak tw knp baca moment YoonHyun buseettt ampe mw nangis, romantis bgt… YoonA ma Yunho cocok jg tuch hehehehe

  44. Oalahh makin banyak aja tuh Zombie

    Banyak yg brubah lagi😦 Kasian… gk bisa hidup tenang tuh

  45. charmingby says:

    jd penasaran,zombienya itu dr mn??

  46. passionwiresMinhyeon says:

    Eonnie……bikin ff kok sadis bgt sih????
    Aku ampe nangis nih……ceritanya pemunuhan sih….:’|
    Tp keren bgt (y),ternyata hyo bisa pake senjata ya??
    Pokoknya keren eonnie (y)😀

  47. park min ci says:

    unnie crita nya kreennn bnngggtttt……tpi yuri unnie jngn mati yaaaaaa!!!!!!aku gk snggup byanginnya.😦 ..lanjut terus ff nya onnie…daebbbaaaakkkk…😀

  48. Aduh..aduh…mbok pada lari ya…malah pd penasaran….gimana to ini..yuri semoga km selamat sampai akhir cerita 😣

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: