HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

AHS FANTASY 16 [Holiday 1]

on 17 March 2012

TITLE: HOLIDAY Part 1

CAST: SNSD – SUPER JUNIOR – TVXQ – JYJ – BIGBANG – WONDER GIRLS

CAMEO: Readers fanfic AHS

GENRE: Comedy

NOTE: Ini hanyalah re-posting dari fanfic lamaku yang merupakan fanfic perdanaku waktu pertamakali jadi penulis FF, so happy reading..^_^

 




pagi ini semua siswa asrama Musik berkumpul di lapangan AHS..
Mereka sedang menunggu bus AHS yang akan mengantar mereka liburan ke Pulau Dewata.
“Mana sich busnya?! Sudah telat 1 menit nich…!!” omel Ahra.
Kang In Geleng-geleng.
“Baru 1 menit kalee..!!” celetuk Kang In.
Sungmin sibuk melihat peta Republik Mimpi, dia sedang meperhatikan peta dengan serius.
“Allow Bro…!!” sapa Sooyoung langsung duduk di samping Sungmin.
“Lagi cari apaan??” tanya Sooyoung.
“Ini lho..tempat tujuan kita kenapa tak ada di peta ya??” bingung Sungmin.
Yuri, Eunhyuk dan Seungri yang baru datang langsung ikut gabung.
“Masa sich?? Memang liat peta negara mana??” tanya Yuri, yang lain ikut melihat peta.
“Negara Republik Mimpi dong..lihat saja..di sini tak ada Pulau Dewata..”
Semua langsung bengong….!!
“………………………….” hening.
“Oppa..seharusnya oppa jangan banyak main game, belajar dan baca buku juga, jangan sampai oppa tinggal kelas seperti member TVXQ..” Yuri menepuk pundak Sungmin.
Dari belakang Yunho langsung nge-getok kepala Yuri.
“Jangan bahas masalah itu…sensitif nich..!!” omel Yunho.
“Sungmin..kamu mau cari sampai magrib juga ngga bakal ketemu..Pulau Dewata itu hanya sebutan buat pulau Bali..” terang Yunho.
“Wah..oppa ternyata sangat cerdas ya…!!” kagum Sooyoung.
Kepala Yunho langsung membesar.

“Onnie..dia ikut tuch..!!” bisik Sunmi saat melihat Yesung tiba, Sunye menoleh.
Sunye dan Yesung saling bertatapan, tapi Yesung segera memalingkan wajahnya.

Sunye Flashback….
“Aku tak minat ikut liburan..!!” kata Yesung dengan dingin saat Leeteuk mendata teman-temannya yang ikut liburan.
Flashback end…

“Onnie…memang si Yesung kamu apakan??” sidik SoHee sambil melihat Yesung dengan tatapan Kenapa-Sich-Nich-Cowok-Harus-Ikut.
Sunye hanya menggeleng,karena dia juga tak tahu.

Yesung flashback…
“Ngga sabar nich pingin ke Bali, paling ngga kita bisa dapat suasana baru..” semangat Sunny.
“Iya..dan kita bisa lihat cowok-cowok lain selain cowok penghuni AHS..!!” saut Yoobin.
“Onnie..di Bali kita harus berburu cowok cakep..!!” semangat SoHee sambil merangkul Sunye.
Sunye hanya tersenyum melihat semangat teman-temannya.
Dan Yesung melihat hal itu.
Flashback end…

“TAEYEOONNNNAHHH!!!!!” Teriak Ryowook sambil berlari menghampiri Taeyeon.
“Taeyeona..jangan pergi…jangan tinggalkan aku sendiri di sini…!!” rengek Ryowook dengan ekspresi hampir menangis, membuat yang lain bengong.
“Oppa aku hanya pergi 3 hari…!!” kata Taeyeon sambil menepuk pundak Ryowook.
“Tapi 3 hari itu serasa 300 tahun..!!” protes Ryowook dengan gaya aegyo.
“Ya ampun..kalian ini saudara kandung atau pasangan kekasih sich..?!” heran Leeteuk melihat sikap Ryowook yang lebay.

“Eh..busnya datang..!!” girang Gdragon.
Sebuah bus AHS berhenti di hadapan mereka, tak lama kemudian si supir turun.
“Maaf saya terlambat..!!” Se7en membungkuk minta maaf.
“Lho..perasaan supirnya bukan kamu dech..?!” heran Leeteuk.
“Iya..saya supir pengganti..perkenalkan saya Se7en, senior saya tiba-tiba kena diare makanya saya yang menggatikannya..!” terang Se7en.
“Tapi kamu sudah ahlikan?!” sidik Yunho tak yakin.
“Tenang saja..saya sudah ahli dan terlatih..!” PD Se7en.
“Ok kalau begitu, ayo semua langsung masuk ke bus..!!” perintah Kang In.
“Pliss Dech…tidak disuruh juga aku bakal masuk..!!” Jutek Ahra seraya menuju ke bus.

“Yoona…ayo ke bus..!!”
Yoona tersadar dari lamunannya, dia celingukkan.
“Donghae..?!” Yoona mencari pemilik suara.
“Yoona ayo..!!” Hyoyeon menepuk pundak Yoona.
Yoona mengangguk dan mengikuti yang lain menuju bus.
Setelah semua beres, merekapun berangkat.

****

3 Jam Kemudian…
“Kita kapan nyampeknya sich…perasaan untuk ke Bali kita cuma butuh waktu 2 jam perjalanan dech..!!” bingung Leeteuk karena dari tadi Sungmin, Max dan Heechul terus saja mabok darat.
Se7en berpikir…
“Iya juga..seharusnya kita sudah sampai?! Oh..setelah tikungan di depan kita sampai kok..!!” kata se7en seraya mempercepat laju bus, tapi tiba-tiba dia ngerem tapi terus ngebut lagi.
“Onnie..kepalaku pusing..!!” kata Seohyun.
“Ini supir bisa nyetir ngga sich..?!! Caranya parah banget..bikin perut mual..!!” omel Shindong.
“Oppa..kalaou mual berhenti makan dong!! Aku jadi ikut mual nich lihat oppa makan terus dari kita berangkat tadi…!!” protes Yuri karena Shindong terus saja makan nonstop dari mereka berangkat tadi.
“Tapi memang nich supir parah banget..!!” saut Yunho yang mulai ikutan mual, SoHee dan Yoobin ikut manggut-manggut karena mereka juga sudah ngerasa mual dari tadi.
“Kenapa aku tidak merasa apa-apa ya..?!” heran Hyoyeon dengan wajah cerah.
“Nnggguukk..ngguukkk…!!” Eunhyuk manggut-manggut sambil lompat-lompat dikursinya.
“Kalau kalian ikutan mual itu baru aneh..tiap harikan kerjanya muter muter terus..!!” gerutu Ahra yang ikutan pusing.
Hero, daesung dan Jaejin tak berani membuka mata karena kepala mereka sudah pusing tingkat tinggi.

Akhirnya buss melewati gapura selamat datang..
“AARRGHHH!!!!!!!! BERHENTI!!!!” Teriak Kibum tiba-tiba membuat semua kaget termasuk se7en yang langsung ngerem mendadak.
“Ada apa sich??” omel Siwon.
“Sepertinya ini bukan Bali dech..!!” Kibum melihat ke luar bus.
“HEH!!!!” kaget semua ikutmelihat ke luar.
“Wah..laut..!!” kagum Sunmi.
“Kalau begitu sekarang kita ada di mana?” bingung Hongki.
Semua ke luar dari bus..
Sedang Se7en sibuk melihat peta.
“Apaan nich..??” bingung TOP membaca papan selamat datang di pinggir jalan, yang lain juga ikut bingung.
“SELAMAT DATANG DI PULAU BUKANBALI??!!!” baca Kyuhyun.
“BUKANBALI itu nama lain dari Bali ya..?!” tanya Sungmin ngeliat Peta.
“Onnie..kayaknya…kita NYASARRR..!!!” histeris SoHee.
“HUWWWAAAA…ottoke??” panik Seohyun.
“Tidakkkk…pulangkan saja..aku pada ibuku…atau ayahku…!!!!” Teriak Heechul histeris sambil nyanyi lagu Nia Daniati.
“Terus sekarang gimana nich..???” tanya Kang In.
Yunho, Kang In dan Leeteuk 3 cowok yang paling normal di AHS langsung diskusi, karena percuma mengajak ngomong yang lain…
Eunhyuk sudah panik dan langsung memanjat pohon kelapa…
Heechul sudah lari-lari ngga jelas sambil nyanyi lagu Nia Daniati…
Kyuhyun yang panik malah lari-lari dengan karungnya…
SoHee panik tapi malah sibuk foto-foto…
Micky sibuk mejeng di pinggir jalan, siapa tahu ada cewek bikini lewat..
Max sibuk noel-noel Jessica yang masih tidur di bus…
Yuri sibuk nulis surat wasiat…
Hero sibuk memakai sunblock….
Siwon sibuk mencari payungnya karena matahari lagi terik…
HanKyung sibuk nawarin minuman dingin ke temen-temennya…

“Woiii…yang ngerasa anak AHS ngumpullllll….!!!” teriak Leeteuk.
semua masih sibuk sendiri-sendiri.
“Woiiii…kumpul dong, keburu malam nich..!!!” Teriak Yunho.
Masih sibuk sendiri-sendiri.
“Sini biar aku saja…!!” Kang In dapat ide.
“Woiii…yang pingin foto cowok sixpack ngumpul…!!!” teriak Kang In.
TING!!!

Hero, Daesung, Heechul dan Yuri langsung muncul+Eunhyuk yang ngikutin Yuri.
“Yang laper pingin makanan ngumpul…!!” Teriak Kang In.
TING!!!

Shindong, Max, Xiah dan Sooyoung muncul.
“Yang pingin Duit ngumpul..!!.” Teriak Kang In.
TING!!!

Hankyung muncul.
“Yang ngerasa cantik dan cakep di AHS ngumpul…!!”
TING!!!

Semua siswa AHS…LENGKAP!!
“Gampangkan..!!!” bangga Kang In, Yunho dan Leeteuk hanya geleng-geleng tak percaya.

“Ok kalou begitu..kita putuskan bagaimana kalau kita berlibur di sini saja…?” tanya Leeteuk to the point.
“Yup..lagian di sini suasananya hampir seperti Bali..So…”
“Lalu..kita menginep di mana??” potong Wonbin.
“Kalau itu…” Kang In melirik ke Se7en si supir.
“Ke..kenapa??” gugup Se7en karena setelah dia sadar, ternyata dia salah bawa peta.
“Kamu yang harus tanggung semua, karena kita nyasar karena kamu..!!” terang Yunho tegas.
“Aduh mas..mana saya mampu..membaca saja saya sulit..eh..maksudnya..buat makan saja saja saya sulit..apalagi membayar ongkos buat kalian semua..” Se7en dengan tampang yang sangat memelas.
“Lalu…?!” bingung Leeteuk.

“ONNIEEEEE…!!!!” Terdengar suara sekelompok cewek sedang berlari ke arah siswa AHS.
“Siapa tuch???mereka panggil siapa??” bingung Ahra.
“Eh..kayaknya pernah kenal dech..??” Max merasa familiar.
“Sooyoung onnie..annyeong…?!!” sapa 5 orang cewek itu.
“KALIAN??!!” kaget Sooyoung.
“Ah…aku ingat..mereka inikan silikon gank..” pekik Hero.
“Iya..yang dulu ingin nge-bom AHS..!!” ingat Yuri.
Yuya langsung nyamperin Hero.
“Untung saja kamu cakep..body sixpack..paha sexy..kalau ngga sudah aku…” Yuya ngeluarin hammer kesayangannya.
“Lho..memang aku salah ngomong ya??” bingung Hero seraya merapatkan diri ke Sooyoung.
“Kita ini…”
“SAIKO GANK…HUEEKKKKK..YUUUKKKKKK!!!” koor Yuya,Ra, Miya, Dee dan Kei.
“hehehe..maap-maap..kan cuma beda tipis..!!” nyengir Hero.
“Memang tampang kita kayak cairan pengkinclong motor..!!” melotot Dee ngga terima dibilang silikon gank.
“Ahh sudah..kalian kenapa bisa di sini??” tanya Sooyoung.
“Kami dengan teman-teman sekelas lagi liburan di sini..sekalian ngerayain bertambahnya anggota saiko gank..!!” terang Miya.
“Annyeonghaseyo..saya Kei..mohon bimbingannya..!!” Kei si anggota baru membungkuk ke Sooyoung.
Sooyoung senyum-senyum bangga.
“Wah…Sooyoung hebat ya..biar mantan tapi tetep di hormatin pengikutnya..” kagum Taeyeon.
“Ok..pertama-pertama…” Sooyoung mikir.
“Sooyoung mau ngapain tuch??” penasaran Jaejin.
“Pertama aku minta duit..karena ngga ada ongkos buat bayar penginapan nich..”

GLLLODAKKKKK!!!
Semua siswa AHS jatoh, dikirain Sooyoung bakal nyuruh ngelakuin sesuatu yang mengerikan.
“Onnie butuh tempat nginep ya..tinggal bareng kita saja..?!” tawar Miya.
“Serius?? Saiko gank memang the best dech..!!” girang Sooyoung.
“Ehemm..ehemm…!!!” Yuri lirik-lirik Sooyoung.
“Tapi..teman-temanku yang lain gimana??”
Saiko gank saling lihat dan mikir.
Semua siswa AHS langsung pasang senyum manis dan tampang penuh harap+sok imut..
“Masa cuma Sooyoung saja..tega ya..?!” kata Max sok aegyo.
Miya dan Kei langsung meleleh.
“Ok..boleh dech..lagian di hotel masih banyak kamar kosong..” putus Miya.
“HOTEL!!?!!”
“Yup..saiko gank kan orang kaya..!!” kata Ra dengan gaya Tukul Arwana.
“So hotelnya dah kita booking..!!” bangga Dee.

Akhirnya semua beres!!!
merekapun menuju hotel..tapi…

“I..iniii…hotell…atau..markas teroris..?!!” gemetar Sungmin ngeliat berbagai alat berbahaya bertaburan di sembarang tempat.
“Sooo..Sooyoung..yang benar saja..masa saiko gank sebanyak ini??” kaget Leeteuk. Sooyoung geleng-geleng bingung.
“Sebenarnya tidak semuanya saiko gank..karena sebagian temen sekelas yang lagi liburan bareng..” terang Kei.
“Seru..!! Cewek semua..!” girang Micky.
“Ngga ada cowoknya nich?!!” heran Daesung.
“ONNIEE…?!!” teriak para anggota saiko gank yang melihat mantan Ketua mereka.
“onnie apa kabar?!” sapa Ulyaa.
“Onnie..aku sanggggaatttt merindukanmu…!!” kata Tezu sambil nari hula-hula.
“Onnie ke sini mau bayar hutang ya??” tebak Chacha, Sooyoung yang senyum-senyum senang disambut langsung cemberut.
“Annyeonghaseyo..kami new saiko gank..!!” Dy, Wu, Uny memberi salam ke Sooyoung.
“Onnie dan teman-temannya akan ikut menginep di sini..so kalian harus baik ya..!!!” terang Miya yang lagi kumat sikap normalnya.
“Kalau begitu ahjussi juga ikut dong??” tanya Ulyaa mencari sosok Kang Hodong.
“O iya..ahjussi kenapa dari tadi tidak keliatan ya??” tanya Miya.
Ahjussi?!!” bingung Sooyoung.
“Aduh onnie..itu lho..pria yang paling cakep di AHS..masa onnie ngga tau sich??” gemes Dee sambil ngebayangin tampang Kang HoDong.
“Maksudnya aku ya?” Micky tunjuk jari.
“No..No..No..maksud kita itu Kang HoDong ahjussi” terang Yuya.
“HEH!!!” pekik siswa AHS kompak.
“Kang HoDong..cowok tercakep di AHS..??!!” Micky langsung syok lemas merasa kecakepannya dikalahkan oleh Kang HoDong, sedang saiko gank sibuk membayangkan wajah Kang HoDong yang super imut.

***

Esoknya….
Pagi-pagi sekali para siswa AHS dan GEJE Academy (skulnya Saiko gank dkk) sudah pada main di pantai…
Kyuhyun sibuk main balap karung dengan medan pasir dan air..
Jessica dan Heechul sudah tidur di bawah pohon kelapa..
Sedang di atasnya Eunhyuk lagi mejeng..
Hero dan Siwon sibuk memakai sunblock dan cairan anti bakteri..
Sooyoung sibuk reuni dengan saiko gank..
SoHee sibuk berfoto dengan gaya gadis pantai..
Hyoyeon sibuk menari hula-hula..
Hankyung sibuk jualan jagung bakar…

Kibum sibuk meneropong Yoona, Ahra, Tiffany dan Yoobin yang sedang ngobrol bareng.
Yuri yang BT nyariin Eunhyuk langsung menghampiri Kibum dan duduk di samping cowok itu.
Saking seriusnya Kibum sampai tak sadar dengan kehadiran Yuri.
“Lagi ngeliatin Yoona ya??” tebak Yuri, membuat Kibum terkejut.
“SOK TAHU!! salting Kibum.
“Kamu benci sekali ya dengan Yoona..?”
Kibum tak menjawab.
“Yoona itu gadis baik lho..jadi jangan sakiti dia..apalagi sekarang dia lagi sedih gara-gara Donghae…” kata Yuri sambil merhatikan Yoona yang lagi ngobrol dengan  yang lain, Kibum ikut memperhatikan juga.
“Aku sudah dengar cerita tentang kalian yang musuhan dan ancaman kamu…memangnya kalau bukan Yoona yang kamu perhatikan, lalu siapa??” sidik Yuri.
Kibum tak ngejawab.
“Tiffany…Ahra atau Yoobin??”
Kibum langsung menatap Yuri.
DEG!!!
Yuri kaget dengan tatapan Kibum, mereka bertatapan..

“Ukkk..aaakkkk…!!” tiba-tiba  Eunhyuk histeris melihat Yuri dan Kibum. membuat Yuri dan Kibum terkejut
“Oppa dari mana saja??” tanya Yuri masih deg-degkan, Eunhyuk menunjuk ke atas pohon kelapa.
“Duh..kenapa tidak kepikiran cari di situ ya..!!” lupa Yuri.
“Uukkkk..aaakkkk…uuukkk..!!” omel Eunhyuk ke Kibum.
“Dia bilang apa?!” bingung Kibum, Yuri geleng-geleng.
“Ngguukkk..nggguukkk…!!” Eunhyuk makin histeris karena Yuri dan Kibum tak mengerti kalau sekarang dia sedang marah.
“Wah..lucu sekali..!!” tiba-tiba siswa-siswa  GEJE Academy mengerubuti  Eunhyuk.
“Kamu manusia apa monyet?” tanya Kiki sambil mecubit pipi Eunhyuk
“Sepertinya manusia dech..?” Saut Intya
“Turunan lutung kasarung kali..” tambah thia.
Merasa di perhatikan Eunhyuk langsung lupa kalau dia sedang marah dan langsung bergaya aegyo.

****

“Bosaannn..!!! seharusnya jam segini aku lagi nonton sinetron Cinderellanya Cinta Laura…” Gerutu Leeteuk.
“Ya ampun..tuch otak tak ada yang lain ya selain sinetron ya??” heran Yunho.
“Kamu suka cinderalla juga ya…??” tanya Fiwon yang duduk di dekat Leeteuk
“Iya..kenapa??”
“Sama dong..aku juga suka sekali..tapi sekarang aku lebih suka dengan Cinta Fitri..” terang Fiwon, mata Leeteuk langsung berbinar.
“Wah..aku juga..suka sekali dengan sinetron itu..!!” saut Leeteuk.
“Kalau aku sich lebih suka Melati Untuk Marvel..!!” saut Widy.
“Wah..aku juga suka tuch dengan sinetron itu..!!” Leeteuk makin Semangat.
Yunho langsung bengong melihat tingkah Leeteuk.
Cowok itu tiba-tiba hilang kharisma leader dan ke-bapak-annya kalau  sudah ngomongin  sinetron.

“Kenapa tiba-tiba merinding ya..?” Max memegang tengkuknya.
“Merinding kenapa? Siang-siang begini juga..” heran Kang In.
“Iya..kenapa tiba-tiba aku merasa tak enak ya..?!” Yunho memegang dadanya.
Kang In celingukkan.
“Apa mungkin karena cewek-cewek itu ya..?” bisik Kang In sambil melirik ke arah Dee, Miya, Kei dan Ulyaa yang lagi senyum-senyum tak jelas ke arah mereka.
“Mereka itu Silikon gank kan..?!!” bisik Max.
“Bukan silikon kami ini..SAIKO GANK..hueekkk yuukkkkk!!” Koor Dee, Miya, Kei dan Ulyaa.
“HEH! Kok mereka bisa dengar?! Perasaan aku ngomongnya pelan lho..!!” nyegir Max

***

“Onnie..Xiah oppa kenapa tuch??” heran Seohyun karena dari tadi Xiah terus saja ngeliatin mereka sambil cengar cengir ngga jelas.
Taeyeon hanya senyum-senyum doang.
“Oya Taeng..kapan nich mau ngenalin kita dengan pacarmu?” tagih Sunny.
Taeyeon kaget, sedangkan Xiah langsung pasang kuping.
“Soal itu..” Taeyeon ragu.
“Iya onnie…nama cowok onnie siapa ya..lupa terus nich..?!” tanya Sunmi.
“Jun…su..” jawab Taeyeon ragu-ragu.
“Junsu?? kok namanya ngga asing ya..kayak pernah denger di mana gitu..” Sunny mikir.
“Ahhh..Kim Junsu ya..” tebak Sooyoung yang tiba-tiba nongol.
“Kok tahu??” tegang Taeyeon.
Gawat, jangan-jangan Sooyoung sudah tahu…batin Taeyeon.
“Jadi..kamu betulan pacaran dengan Kim Junsu??” Sooyoung masih tak percaya, Taeyeon mengangguk tegang, Xiah makin mempertajam pendengarannya.
“Wah Taeyeon..aku setuju banget..!!” girang Sunny, Seohyun ikut manggut-manggut.
“Yang benar?” kaget Taeyeon terharu, Xiah langsung jingkrak-jingkrak ngga jelas.
“Kenapa kamu tidak cerita dari dulu kalau pacaran dengan Kim junsu 2PM, aku kan ngefans banget dengan mereka..!!” terang Sooyoung.
GLLODAKKK!!!
Xiah langsung jatuh.
“HEH!!??!!” bingung Taeyeon.
“Iya..Kim junsu 2PM kan..boyband korea??”
Taeyeon langsung menepok jidatnya.

****

“Kenapa tak ada cowok sixpack ya..?!” Daesung meneropong seluruh penjuru pantai.
“Masa sich..sini aku lihat..!!” Hero merampas teropong Daesung dan mulai melihat penjuru pantai.
“Benerkan ngga ada..?!” Daesung jadi lemes.
Hero tak menjawab, dia sedang terpaku melihat sesuatu.
“Kenapa, ada ya??” penasaran Daesung yang melihat ekspresi Hero.
Hero terpaku kaku..dia tak yakin dengan apa yang baru dia lihat..
Daesung langsung merampas teropong dari tangan Hero.
“Lihat apaan sich?” bingung Daesung karena tak ada obyek yang menarik kecuali seorang gadis di pinggir pantai yang berjalan secara perlahan memasuki air.
“ehh gadis itu mau ngapain??” heran Daesung.
Hero masih terpaku kaku.
“ommo..jangan-jangan dia mau bunuh diri..!!!” panik Daesung karenna gadis itu makin ke tengah.
Spontan Hero langsung berlari menuju pantai.
Walau dia tak yakin dengan sosok itu..tapi tubuhnya terus bergerak dan sulit untuk di kendalikan.
Sosok gadis dari masa lalunya tiba-tiba muncul di benaknya…
Sosok yang sangat dia suka..sosok cinta pertamanya..

“Lho..Hero mau ke mana??” bingung Daesung.
“Gawat..jangan-jangan dia mau menolong gadis itu..tapi…Hero kamu kan tak bisa berenang..!!!” teriak Daesung panik.
“Waduh bagaimana nich..HELP!!” teriak Daesung makin panik.
“Ada apa mas??” tanya Tezu dan Yuya yang kebetulan lewat.
“Mas??” bingung Daesung. *maklum di Republik Mimpi ngga ada kosakata ini*
“Ma situ sama dengan oppa, tak pernah belajar bahasa inggris ya..??” omel Yuya, Daesung garuk-garuk kepalanya sambil geleng-geleng polos.
“Oya..aku tadi mau ngapain ya??” tanya Daesung.
“Lah kok mas nanya saya, trus saya nanya siapa??” Tezu ikut bingung.
“Pergis aja yukk, takutnya dia gila..” bisik Yuya.
Daesung cengar cengir, karena lupa dia tadi mau ngapain, akhirnya Daesung pergi begitu saja dan lupa dengan Hero.

– To Be Continued –


20 responses to “AHS FANTASY 16 [Holiday 1]

  1. Voechi says:

    Lucu ! xD
    sumpah, aku pengen bgt focus storynya Yuri-Eunhyuk soalnya ini pasangan paling aneh ! Kekeke .
    ohya unnie, SAIKO Gank itu beneran ada ya ? Penasaran … O.o

    • HeLLeN says:

      iya, saiko gank itu kumpulan dari reader2 pertama yang baca FF buatanku…
      jadi mereka itu yang suka kasih komentar2 untuk FF AHS, dan karena mereka gokil semua makanya jadi kayak gitu…dan mereka itu juga penulis2 fanfic lho…

      tapi ada juga yang pembaca yang aku pinjam karakternya buat di sini…

      ok tunggu aja lanjutan updatenya ya🙂

  2. yulha4ever says:

    kocak bgt cingu ^^d
    kapan tuh enhyuk sembuhnya???
    pengen cerita jaejin yg kesepian gak dikejar2 yuri ma sooyoung lg…hehehe
    daebak!!!

    • HeLLeN says:

      hm..tunggu aja update selanjutnya ya…
      coz di sini konsepnya hyuk tu monyet sich hehehhehe

      sebenarnya cerita ini udah selesai dibuat tinggal posting2 aja so klo ada ide dan waktu, masukanmu bisa aku pakai🙂
      makasih ya🙂

  3. Echa says:

    Bagus…. The best nich cerita…..

  4. nie says:

    wkwkwk , akhirnya kocak . daesung ud heboh tp dia sndri yg lupa . hero ngejer sp ? o.O

  5. holyangem0n says:

    Hahaha… Selalu aneh aneh tingkah anak anak AHS, Apalagi kalo udah ada saiko gank.

  6. Yerara d'dara saerantika says:

    Bagus eon ….

    Lanjut !!!!
    jngan lma” yahh next chapter.a …
    soal.a minggu depan mwu UAS nie ….
    hehehe ^o^

  7. kei says:

    ya ampun onnie…
    ga tahan ga ketawa bacanya…
    jadi inget jaman dulu masih rajin baca ff n komen.
    skg cm kadang-kadang aja baca ff.

    ur ff still daebak ^^.

  8. MonLiem20 says:

    Ryeowook lebay amat onnie..
    sebenarnya yg harus nyupir itu siapa? bukan Se7en kan?
    Saiko gank datang tiba tiba.. emang wajah mereka itu kayak gimana sih? kira kira artis yg mirip mereka siapa? (yg didalam fic ya, bukan yg saiko gank yg asi)
    pulau bukanbali itu di republik mana onnie?
    onnie, perempuan yg mirip yuri (yg di love for the darkness) itu siapa? dia memang mau bunuh diri?

    • HeLLeN says:

      hm..aku juga ngga kepikiran siapa yang harus jadi supei utamanya…
      dan klo wajah saiko gank..juga nggga tau..dan ngga pernah kepikiran buat ngebayangin mereka seperti apa…
      coz aku kan ngga pernah ketemu hahahaha
      itu terserah imajinasimu aja lah….

      hm..aku juga ngga tau pulau bukan bali masuk negara mana..ngga kepikiran sejauh itu hehehehe

      baca aja lanjutannya udah aku posting kok🙂

  9. yuuripico says:

    wkwkkwkw.. eunhyuk kapan smbuh nya ya,, pnasarannn :O

  10. Wah..gmn nasibnya hero ya…ekekeke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: