HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

2509 [Part4]

on 23 March 2012

TITLE: 2509

CAST: SNSD – Super  Junior – TVXQ

GENRE: Horror

TYPE: Mini Series [Part 4]



“Eh..?!”  Leeteuk spontan beranjak dari duduknya saat menyadari ada seorang pria berjalan mendekati Tiffany.

“Ahjushi..?!” seru Leeteuk curiga dengan perlahan ia menghampiri Tiffany yang tersadar dari tidurnya dan melihat ke belakang.

“AARRRGGHH!!!” Tiffany menjerit ketakutan begitu melihat sosok yang menghampirinya.

Leeteuk berlari cepat menghampiri Tiffany begitupun dengan Taeyeon.

Sosok itu berusaha menyerang Tiffany.

Tiffany yang ketakutan hingga begitu melangkah mundur gadis itu tersandung dan jatuh, sosok itu mempercepat langkahnya hendak menerkam mangsanya.

Merasa yang menyerang Tiffany bukanlah manusia, Leeteuk melompat dan menendang sosok itu hingga terjungkal di depan Tiffany.

“AARRGH…AARRGGHH..!!” Tiffany makin menjerit ketakutan.

Sosok itu kini merangkak mendekati Tiffany, Leeteuk yang juga merasa ngeri dengan tampilan makhluk itu segera menarik tangan Tiffany.

“AYO!!” ajak Leeteuk dengan mata terus mengawasi sosok itu yang mengeram menakutkan.

“OPPA…ITU!!!” Taeyeon menunjuk ke arah beberapa sosok yang berjalan menghampiri mereka.

Ketiganya berlari menjauhi makhluk-makhluk yang terlihat menyeramkan dan  buas, walau belum tahu dengan apa yang sedang mereka hadapi saat ini tapi naluri manusia mereka berhasil menyelamatkan ketiganya dari bahaya penyerangan itu.

*@**@**@*

“Hyoyeon..?!” Bisik Yuri.

“Hm..?!” jawab Hyoyeon sambil terus berjalan menyusuri terowongan bawah tanah yang mereka temukan di salah satu bagian ruangan tempat mereka sembunyi.

“Bagaimana kalau yang kita tuju ini malah sarang makhluk-makhluk iyu…?” Tanya Yuri cemas.

“Berarti kita akan jadi sarapan pagi mereka..” canda Hyoyeon.

“YEAHHH!!!” Bentak Yuri.

“Positive thinking Yul, bila kita di atas sana juga akan di kelilingi mereka, paling tidak berada di sini memperpanjang umur kita…” jawab Hyoyeon santai, gadis itu terlihat tenang dan terus berjalan ke tempat yang tidak pernah mereka tahu di mana ujungnya.

Yuri berjalan dengan memperhatikan punggung Hyoyeon, seulas senyum Yuri merekah, ia beruntung saat ini bersama dengan Hyoyeon, karena temannya ini selalu bisa diandalkan.

“Yul lihat!” Hyoeyeon berhenti dan menyorot sebuah pintu di ujung terowongan.

“Semoga di dalam sana tidak ada sesuatu yang buruk!!” harap Yuri.

Dengan hati-hati Hyoyeon mendekati pintu, Yuri mengikuti dan memegang erat senjata yang ia bawa.

DRAP!! DRAP!!DRAP!!

Suara langkah mereka memecah keheningan di terowongan bawah tanah itu, Yuri menelan ludah berusaha mengendalikan rasa takut dan tegangnya.

“Ayah, ada orang..!” bisik Jisoo yang mengintip pada celah pintu, pada sang ayah yang sedang menyiapkan senjata begitu mendengar derap langkah Hyoyeon dan Yuri di luar pintu.

“Oppa yakin mereka manusia?!” bisik Jiyeon yang tegang. Jisoo memperhatikan dua gadis di luar dengan cermat.

“Mereka…member SNSD…Kim Hyoyeon dan Kwon Yuri…!!” kaget Jisoo yang mengenali kedua sosok itu. Sang ayah segera bangkit menuju pintu.

“Ayah, biarkan mereka masuk!!” pinta Jiyeon yang merasa sang ayah akan berbuat sesuatu yang buruk pada kedua gadis itu.

“Siapapun mereka ayah tidak peduli, bila mereka telah terkena kutukan maka mereka harus mati!!” ujar sang ayah sambil memperhatikan gerak gerik Hyoyeon dan Yuri.

Di luar, Dengan ragu Hyoyeon mendorong pintu dengan hati-hati sedangkan Yuri dengan cemas dan gugup telah bersiap menekan pelatuk senjatanya.

“Terkunci, kita harus mendobrak atau gunakan pengukit..” ujar Hyoyeon.

“HEI KALIAN, APA KALIAN TERLUKA?!” teriak Jisoo dari dalam membuat keduanya terkejut.

“Ada orang, apa itu mayat hidup?!” cemas Yuri.

“Kwon Yuri, apa zombie punya otak untuk bertanya??!” sewot Hyoyeon.

“Tenang saja, kami tidak terluka sedikitpun dan kami butuh tempat berlindung dari makhluk-makhluk yang sedang berkeliaran di atas sana!!!” jawab Hyoyeon.

Terdengar bisik-bisik di dalam sana, keluarga Han sedang berdebat untuk membukakan pintu atau tidak, namun akhirnya terdengar decitan pintu yang terbuka.

Hyoyeon dan Yuri tersenyum lega begitu melihat seorang pria di hadapannya.

“Masuklah…!!” ajak Jisoo.

“Jiyeon, cepat periksa mereka apa ada bekas luka gigitan di tubuh mereka!!” perintah si ayah tetap waspada, pria itu takut kedua gadis asing itu telah terkena kutukan karena hal itu dapat membahayakan nyawa mereka bertiga.

“APA?!” kaget kedua gadis itu kompak.

Tapi begitu di jelaskan akhirnya Yuri dan Hyoyeon setuju. Jiyeonpun memeriksa tubuh Yuri dan Hyoyeon.

*@**@**@*

“Ke mana Sunny?!” heran Tiffany saat mereka tiba di kamar hotel, saat sampai pintu kamar telah terbuka tapi tak ada siapapun di dalamnya, barang-barang merekapun di tinggalkan begitu saja.

Taeyeon segera menghubungi Handphone Sunny tapi ia sadar di tempat itu tak ada sinyal.

“Ini sangat aneh, kemana semua orang?! Dan siapa orang-orang yang tadi itu?!” Tanya Tiffany ketakutan.

Leeteuk melihat jam digitalnya, tanpa terasa sudah menjelang pagi.

“Kalian istirahatlah, beberapa jam lagi kita harus latihan…aku akan cari tahu, dan sebaiknya kunci kamar kalian, jangan biarkan orang asing masuk…”

“Oppa..hati-hati..” kata Tiffany yang sudah terlihat sangat lelah, gadis itu segera naik ke tempat tidur sedangkan Taeyeon mengantar Leeteuk ke luar.

“Istirahatlah..!” kata Leeteuk sambil tersenyum seperti biasa, Taeyeon mengangguk patuh.

“Oppa juga….” Gadis itu menatap lembut ke Leeteuk, ia senang karena masalah diantara mereka terselesaikan.

“Maaf untuk semuanya…” bisik Leeteuk seraya membelai lembut rambut Taeyeon dan perlahan mengecup bibir gadis itu.

“Masuklah…!” kata Leeteuk begitu mereka selesai berciuman, keduanya saling bertukar senyum, dan begitu Taeyeon masuk Leeteuk segera menuju ke kamar manajernya untuk mencari tahu segala keanehan yang terjadi di hotel ini.

Sesekali Leetauk dapat mendengar suara-suara aneh yang terdengar menyeramkan, tanpa sadar Leeteuk sedang menuju ke arah kumpulan para makhluk yang sedang kelaparan.

*@**@**@*

“Aku rasa sekarang sudah aman, matahari sudah terbit…” seru Sungmin yang menatap ke luar jendela. Sunny menghampiri Sungmin.

“Aku tidak yakin kalau mayat hidup takut dengan matahari, mereka bukan vampire…” gumam Sunny yang memperhatikan keadaan di luar tempat persembunyian mereka.

“Kita harus segera bawa Kyuhyun oppa keluar dari sini…!!” cemas Yoona yang sedang menjaga Kyuhyun, bungsu Super Junior itu terlihat pucat dan lemah.

“Ini seperti mimpi…aku masih tidak percaya dengan yang sedang kita alami, ini seperti dalam film horror bertema zombie…” Donghae mengusap wajahnya yang terlihat terguncang.

Yunho melihat sekilas ke Kyuhyun lalu berpaling ke Donghae.

“Dan di dalam film zombie, biasanya yang terkena gigitan akan berubah menjadi zombie…” gumam Yunho dengan suara datar.

“OPPA?!!!” bentak Sunny tak suka dengan ucapan Yunho, semua menatap ke arah Yunho.

“Ini bukan film zombie, jadi…”

“Lee Donghae, hadapi kenyataan!!” bentak Yunho dengan suara tinggi. Keduanya saling bertatapan tajam. Yunho menghela napasnya mencoba menstabilkan emosinya.

“Seohyun..dia juga berubah jadi seperti mereka, dan Kyuhyun…”

“Seohyun?! Ada apa dengan Seohyun?!” potong Sunny cepat, Yoona yang dari tadi hanya dia akhirnya kembali menangis begitu mengingat nasib Seohyun.

Yunho ikut terdiam, walau tahu Seohyun telah berubah menjadi makhluk yang berbahaya tapi ia tetap merasa bersalah karena telah menembak gadis itu. Gadis yang sudah ia anggap sebagai adiknya pula.

“Ada apa dengan Seohyun..?!” Tanya Donghae yang penasaran dengan ekspresi Yoona dan Yunho.

“Yoona..?!” Sunny menghampiri Yoona.

“Seohyun di serang, dia kehabisan darah dan meninggal…tapi dia hidup lagi dan…” Yoona kembali menangis dan memeluk Sunny.

Yunho menghela napas panjang, ia beranjak menuju jendela.

Keadaan di luar terlihat sangat sepi, kota kecil itu terlihat seperti kota mati.

“Kita harus bergerak, aku ada ide…!!” kata Yunho tiba-tiba. Semua kembali menatap ke pria itu.

*@**@**@*

Hyoyeon dan Yuri hanya mampu terdiam mendengar sejarah tempat ini, di mana dalam satu hari khusus di tiap tahunnya makhluk-makhluk mengerikan akan bangkit dari tidur mereka dan mencari makanan yaitu manusia. Yang sebenarnya berfungsi sebagai persembahan sebuah ilmu kuno dari tempat ini.

Tak banyak yang tahu tentang kota ini dan sejarahnya, karena itu selalu saja ada orang-orang asing yang terjebak dan mati di tempat ini.

“Pantas saja saat tiba di sini aku merasa ini adalah kota mati…”gumam Hyoyeon.

“Jadi kita harus tetap berlindung di sini sampai menunggu esok hari…?!” Tanya Yuri mencemaskan teman-temannya yang ada di atas sana.

“Itu cara teraman untuk bertahan hidup…” suara pria itu terdengar datar tapi nadanya mengandung kesedihan yang terpendam.

“Paman Han, teman-teman kami semua berada di hotel…kita harus menyelamatkan mereka…!!” Pria itu tersenyum sinis.

“Itu telah menjadi takdir kalian, kedatangan kalian ke tempat ini bukan sebuah kebetulan tapi memang sudah di atur…” pria itu terdiam sebentar karena melihat ekspresi keterkejutan Hyoyeon dan Yuri.

“Penduduk asli tempat ini sudah menjadi korban, kalau bukan mencari persembahan dari tempat lain maka akan terjadi sesuatu yang lebih buruk lagi…” lanjut pria itu.

“Takdir?!” desah Hyoyeon merasa tak terima dengan istilah itu.

Yuri masih membisu tapi airmatanya mengalir dengan deras.

“Paman, ini bukan takdir, tapi hanya jebakan….dan aku tak mau menyerah pasrah seperti ini!!” Hyoyeon terlihat emosi.

“Hyo…?!”

“Yul, apa kamu hanya mau diam menunggu besok dan melihat teman-teman kita mati karena jebakan ini?! Mereka bukan hanya teman tapi mereka juga saudara-saudara kita!!”

Yuri menghapus airmatanya.

“Lalu kalian mau kembali ke atas?!” Tanya Jisoo khawatir, Hyoyeon menghela napas panjang dan berpikir keras.

“Kita harus selamatkan yang lain dan berusaha keluar dari kota ini..!!” ujar Yuri yang tiba-tiba mendapat keberanian untuk berjuang demi teman-temannya.

Hyoyeon mengangguk senang karena ternyata temannya itu sependapat dengannya.

“Paman…”

“Aku tidak akan membantu kalian..!!” potong Paman Han dengan dingin.

“Ayah?!”

“Tidak apa, kami akan berjuang sendiri, tapi kami tetap ingin minta petunjuk paman agar kami bisa keluar dari tempat ini!!” kata Hyoyeon dengan tegas, pria tua itu kembali menghela napas panjang, ia salut pada semangat kedua gadis asing itu, ia pun merasa bersalah Karena mereka bisa terjebak di tempat terkutuk ini.

“Baiklah…aku akan memberi petunjuk dan beberapa bekal senjata juga kendaraan untuk kalian!!” putus Paman Han membuat Hyoyeon dan Yuri tersenyum senang walaupun mereka sadar ini akan jadi awal perjuangan mereka.

*@**@**@*

Donghae dan Yunho melangkah dengan waspada, jalanan terlihat sangat sepi, angin pagi berhembus segar tapi itu membuat mereka merasa merinding, baru kali ini Donghae merasa merinding dan takut di pagi hari.

Mereka berdua menuju ke tempat parkir kendaraan perusahaan mereka. Setelah mendapatkan kendaraan mereka akan menjemput teman-temannya yang masih berada di tempat persembunyian.

SREKK!!!

Tiba-tiba Donghae menarik lengan Yunho yang berjalan di depannya.

Donghae memberi isyarat dengan tangannya menunjuk ke arah seorang gadis yang sedang berjalan limbung tanpa arah, kedua pria itu terpaku kaku karena mereka mengenali sosok itu.

“Hesun noona..?!” desah Yunho yang mengenal sosok itu, keduanya menatap sedih pada kondisi fisik Hesun, tangan kiri gadis itu telah putus dan di sekujur tubuhnya terdapat cakaran dan bekas gigitan yang terlihat mengerikan, wajah Hesun terlihat pucat, ia berjalan dengan terseot-seot, sesekali ia mengeram pelan namun terdengar mengerikan.

Yunho dan Donghae masih mematung memperhatikan sosok yang mereka kenal cukup akrab dengan mereka.

Dengan tangan yang bergetar antara takut dan gugup perlahan Yunho mengarahkan pistolnya ke sosok Hesun.

“Kau mau apa?!” bisik Donghae.

“Tentu saja membunuhnya…!!”

“Jangan..noona tidak menyakiti siapapun, lebih baik kita cepat ke tempat parkir saja!!” ajak Donghae, ia pun terlalu miris untuk menyakiti sosok wanita itu yang wujudnya terlihat sangat mengenaskan.

Yunho berpikir sejenak dan akhirnya mengurungkan niatnya, merekapun segera menjauh dari sana.

Akhirnya keduanya sampai di tempat parkir hotel tapi…
“Sepertinya kita harus kembali ke dalam hotel..” seru Donghae karena semua mobil dan bus terkunci.

“Ayo ke kamarku, kita bisa pakai mobil Changmin…!!” saran Yunho yang melihat mobil Changmin, Donghae terlihat ragu.

“Sepertinya di sana ada orang..” Tiba-tiba Donghae melihat gerak gerik di belakang bus.

“Hati-hati..!!” bisik Yunho waspada.

Dengan hati-hati Donghae mendekati menghampiri sosok yang ia rasa ia kenal, sedangkan Yunho tetap waspada, ia mengikuti Donghae dari belakang.

Donghae tersenyum kecil begitu mengenali salah satu member Super Junior yang sedang berada di belakang bus.

“Turunkan senjatamu, itu Eunhyuk..!!”bisik Donghae yang mulai terganggu dengan pistol yang dibawa Yunho.

Yunho ikut memperhatikan dan akhirnya menurunkan senjatanya.

“Hey Lee Hyukjae kau…..?!” Donghae tercengang melihat apa yang sedang dilakukan Eunhyuk, temannya itu sedang memakan tubuh seorang anak kecil.

Sosok Eunhyuk yang sedang asyik makan sama sekali tak mempedulikan kehadiran Donghae dan Yunho di dekatnya.

Yunhopun tak kalah terkejutnya perlahan ia makin mendekati Eunhyuk ingin memastikan apa yang sedang ia lihat saat ini, sosok Eunhyuk hampir tak utuh, bagian tubuhnya banyak yang terkoyak bahkan isi perutnya sendiri hampir kosong, ususnya menjulur keluar, itupun hanya tinggal potongan kecil. Wajah Eunhyuk yang pucat hampir dipenuh oleh darah segar yang berasal dari sosok yang sedang ia makan.

Perlahan Yunho melangkah mundur karena tak kuat melihat pemandangan mengerikan itu, perutnya kini terasa mual.

“A-ayo..!!!” ajak Yunho, tapi Donghae masih membatu kaku, ia masih tak percaya bahwa monster mengerikan itu adalah sahabatnya.

“AYO!!” Yunho menarik tangan Donghae, tapi Donghae masih termangun kaku.

“HEY LEE DONGHAE APALAGI YANG MAU KAU LIHAT!!!” bentak Yunho kesal, membuat Eunhyuk akhirnya terusik dan melihat ke arah dua kehidupan di dekatnya.

“Hyukjae..?!” gumam Donghae sedih, Eunhyuk menatap Donghae dengan tatapan kosong namun terlihat mengerikan, Yunhopun sadar tatapan lapar dari Eunhyuk.

Perlahan Eunhyuk bangkit dan mendekati keduanya. Hal itu makin meperjelas kondisi Eunhyuk, perut Eunhyuk berlubang dan isi perutnya hampir kosong, tangan dan kaki Eunhyuk terlihat banyak bekas koyakan sehingga tulangnya terlihat jelas.

“Ke-kenapa bisa begini…” tanpa terasa airmata Donghae menetes, kondisi sahabatnya itu terlihat sangat mengenaskan sekaligus mengerikan. Yunhopun merasakan hal yang sama, walaupun mereka berbeda grup tapi ia dan Eunhyuk cukup dekat, rasa sedih, miris dan takut menyelubungi pikiran Yunho.

Kini ini kedua pria itu hanya mampu mematung berusaha mempercayai kenyataan saat ini, hingga mereka tetap tak bergerak saat Eunhyuk dengan erangan kelaparannya mulai mendekati mereka dan juga dua sosok lain yang kini berdiri tak jauh di belakang mereka.

Bersambung….

 


89 responses to “2509 [Part4]

  1. Cassiopeia says:

    Pertama?!! Aku bca dlu ya thor:)

    • Cassiopeia says:

      sumpah bkin penasaran!! mudah2n donghaenya ga mati, btw CEPET LANJUT ya author!!

      • HeLLeN says:

        sabar, inikan baru update masa langsung psoting lagi…

        lagian aku juga tunggu respon pembaca…

        sabar ya🙂

      • Cassiopeia says:

        ia juga ya, hehe..
        kalo boleh kyuhyunnya jgn mati ya.. habis changmin udh mati sih, mmber cwok fav aku tnggal yunho ama kyu deh:D

      • HeLLeN says:

        hm….gimana ya? konsepnya udah ada sich walo emang belum aku tulis…
        ok aku usahain walo ngga berani janji…
        biasmu duakan….heheheh dan salah satunya juga fav ku..so tunggu ya moga2 bisa aku realisasiin🙂

  2. holyangem0n says:

    Nyeremin thor. Sumpah!! Ntar yuri dan hyo jadi pahlawan kan??
    Lanjut thor, sumpah bikin penasaran

    • HeLLeN says:

      hm…aku ngga tau HyoRi bakal jadi pahlawan ato korban coz aku belum buat yang chap 5 nya jhahahahahajjh

      ok tunggu ya…

      • Ayu Nurizza says:

        pokoknyaa akuu mohonn,author,Hyori jangann matii :))
        akuu mohonnn bangettttt….teruss…akuu mohonn udahh sampekk chap 5 ajaaa….akuu bener2 ketakutann nggakk karuann..eon,,akuu tuakuutt…bacaa inii…

      • HeLLeN says:

        lha…klo di chap 5 belum kelar brarti gantung dong heheheeeh
        jangankan kamu..aku yang buat juga pusing heheheh

        tunggu ya…

  3. ApReeL Kwon says:

    ahhhhh~~
    sedihh bgt yg pas part EunHyuk ma DongHae,,
    sahabat sendiri,,kita lihat dah kaya gitu,, T__T
    lanjutt eonn,,
    kerenn,,
    Daebak,,!!!!

  4. chia says:

    Akhirnyaaaaaa part 4nya keluar!! Tp pendek sih😦
    Asik onnie makasih udah buat TaeTeuk balikan, tp apa jadinya klo Leeteuk ternyata ga selamat ya? Kasian Taeyeon onnieku😥 huhuhuhu..
    Aduh Yunho!! Cepet pergi mestinya tinggal aja lah si Donghae ribet tuh pake diem dulu bknnya lgsg kabur -_-
    Wew Yuri sm Hyoyeon berani bgt.. Klo aku jd dy sih mending cari aman deh.. *jahat*
    Ditunggu part 5 nya yah onnie!!! Hwaiting!!

    • HeLLeN says:

      ideku udah abiz makanya cuma jadi segini…
      dan soal taeteuk…hm..di chap ini udah naku selamatin,.tapi untuk chap selanjutnya aku belum tau coz belum aku buat heheheheh

      hahahahahahahakomenmu soal hyori kocak banget.,hhahahaha

  5. dsea says:

    akhirnya keluar juga chap 4 nya….koq pendek bgt ya???
    tp tetep kerennnnnnn koq, hyo ama yuri bakal jadi pahlawannya kah????

    semoga donghae ga mati….krn sejauh ini member favorit aq msh hidup semua kkkkk…
    onnie, ini rrencananya ampe chap brapa???

    • HeLLeN says:

      masa sich..padahal tu 11 halaman lho,…

      buat siapa yang jadi pahlawan…aku belum tau coz belum buat chap 5 nya hehehehe

      yup…tunggu aja apa chap selanjutnya bakal jatuh korban lagi ato ngga 🙂

  6. nie says:

    wezz , eteuk mati gk onn ?
    oh yul hyo klo ud soal sahabat lsg brani :p .
    ditunggu next chapnya y onn :*

  7. chi says:

    unnie,, selamatin TaeNy
    ya unnie ya, unnie cantik deh😉

  8. deiismyday says:

    wah makin rame! tapi miris juga yaaaa anak2 SM yang udah jadi…

    masih ada kelanjutannya! yehehehe kirain ini part end. bagus deh~
    ditunggu lanjutannya ya kak😀

    • HeLLeN says:

      iya ceritanya jadi molor terus nich gara`2 castnya banyak hahahahhaha
      aku usahain chap 5 tamat, tapi klo ngga ya molor lagi dech hahahahahhaha

  9. jung_cassie says:

    keren,…
    aku suka sma ceritanya,…

  10. yulha4ever says:

    wah tambah keren aja author… makin penasaran ma perlawanan yuri n hyo ^^

    • HeLLeN says:

      Yup ini hampir klimaks dan ending…
      moga2 idenya ngga mati duluan hahahahaha

      makasih banget ya udah mau baca dan tinggalin komentar…

      moga2 minggun depan bisa tepat waktu postingnya, maklum chap 5 belum aku buat heheheh

  11. KimJiHye_SONELFSHAWOL says:

    Eonni, JiHye imnida.
    Mungkin aq bareu komen pertama kali
    tapi< sebenernya aq udah baca ff eonni dr tahun 2011 kemarin
    Mian ya, eonni udah jadi sider
    FF eonni bagus" semua
    Aq paling suka AHS n KNOT
    Lanjutin KNOT nya ya eonni

    • HeLLeN says:

      annyeong…salam kenal ya…
      huwaaaaaaaaa…akhirnya salah satu sider ada yang muncul juga..
      terima kasih Tuhan!!!

      makasih banget ya akhirnya mau komen…coz beberapa hari ini agak nyesek liat pengunjung yang jumlahnya beratus2 tapi komennya cuma 1-2 aja…
      rasanya miris banget…

      dan kemunculan kamu jadi salah satu vitamin lho,,,,
      makasih banget…

      rencananya setelah ff ini selesai, aku bakal nulis knot…
      so doain aja idenya ngalir lagi..
      maklum, ide knot udah melayang heheheheh

      • dsea says:

        aq dukung 100% buat lanjutin Knot….!!!!!!

        onnie, aq jga mantan sider lho hehehehe..mianhae
        tp sekarang aq dah dapat pencerahan koq n kembali ke jalan yang benar..

      • HeLLeN says:

        dsea…makasih coz dah mau jadi grellfics..
        coz emang komen kalian tu semangatku..
        jadi tau ada yang baca dan respon…
        dan sejak aku balik nulis seneng banget banyak SR yang muncul..
        temen2 lama juga balik..
        tapi beberapa hari ini pas merhatiin viewers, agak miris aja, tiap hari pengunjungku mencapai 500an tapi yang komen cuma 1-2 orang…
        hahahhahaha…tapi tenang aku pantang galau…

        asal masih ada yang baca dan komen aku bakal tetep semangat. dan mumpung lagi sengang aku usahain nlis coz nanti klo dah sibuk lagi mungkin aku bakal balik hiatus kayak kemarin lagi….

        makasih buat good readers alias grellfics yang mau jadi vitaminku jhehehehehe
        ok nanti aku baca ulang knotnya..maklum aja aku dah lupa ma ceritanya hahahaha

  12. Yerara d'dara saerantika says:

    Haeppa …..
    q muhon eon, jngan bnuh haeppa q T_T
    Ckup Kyuppa ja yg mati …
    skalian tiffani eonni jga jngan dbnuh ya ^.^

    smpahh
    tgang bnget bca nie crta

  13. meLLo says:

    Aqu mw nanya nich,,
    prazaan,, jessica koq ngilank ya dri crta??
    Apa mgkn aq yg slh bca? :-|?

  14. Voechi says:

    Unnie, masi panjang ya ceritanya ?
    miris bgt yg idup gaampe 10 orang .
    kalo bisa happy ending ya ! ^^
    hwaiting author ! :>

  15. yooatta says:

    Horee, kyuhyunnya masih hidup!! ^o^
    tapi kasihan eunhyuk ><
    itu dua orang yang dibelakang yunhae siapa ya?
    hmm

    • HeLLeN says:

      ayo tebak siapa mereka…
      dan iya..di chap ini belum bisa fokus ke kyu…
      coz mau coba kasih penjelasan tentang tempat itu…

      tapi chap selanjutnya aku coba tentuin nasib si kyu…

  16. kei says:

    eon, ff ini serem banget *ya iyalah kan genre nya horor*.

    aku bacanya deg deg an,mungkin imajinasi ku terlalu tinggi.
    yang paling ngeri bayangin eunhyuk makan manusia…hyaaa….ngeri….

    penasaran akhirnya gimana, siapa aja yang survive.
    jangan-jangan malah pada die semua di kota itu.

    • HeLLeN says:

      yup di sini harus berimajinasi banget coz kemarin ada reader yang ngga ngerti apa itu zombie dan gimana gambaran wujudnya…yang ada aku jadi bingung juga hehehhe
      makanya diposternya aku selipin gambar mereka….

      itu akan aku gambarin di chap 5 dan moga2 imajinasiku ngga ngebuat semuanya mati…

      makasih banget ya mau baca ff ini🙂

  17. Echa says:

    Wahh… aQ telat baca.y….😦

    wah makin lma mkin seru …. ^^

  18. Ayu Nurizza says:

    Hyori jangann matii yaa eonn,,akuuu bener2 takutt mbacaa inii..apalagi kalau mereka matii..nangiss akuu,eonn..walaupun inii hanyaa ceritaa…tapii akuu takuuttt…akuu mohoonnn ,eonnnn

  19. Ayu Nurizza says:

    author pinter bangetttt mbuat cerita yang readersnyaa bisa ngerasainn dan sampaii nggak nyadar kalau ituu hanyalah ceritaa…SUMPAHH SALUUTT EONNN :)))) DAEBAKKK!!!!lanjutkan sampek chap 5 ajaa…akuu takuuttt eonnn..terus HYORI jangann mati ya eonn …akuu mohonnn..:)

  20. MePsS says:

    HyoRi!❤❤ ….<

  21. Aku ketinggalan….. sibuk sama ulangan sekolah jadi ga buka blog onnie, pas buka eh ff ini uda di post…. horraayyy…
    yey HyoRi pahlawan! ayo selamatkan teman-teman kalian….!!! cemon…
    please please please onnie Yunho jangan mati ya… lagi ngefans banget sama yunho soalnya.. hihihihi
    kutunggu lanjutannya ya eonn… hwaiting!! ^^

    • HeLLeN says:

      ya ngga pa2 ini kan blog hiburan jadi klo senggang aja main ke sini…
      dan semoga tulisan2 di sini bisa ngehibur…

      hm..siapa yang bakal mati dan hidup sampe sekarang aku belum bisa pastiin coz kamu pasti tau, perubahan saat nulis bisa saja terjadi dengan penyimpangan ide dadakan kan..
      coz kadang aku sering banget melenceng dari kerangka karangannya hahahahah

      ok tunggu update nya ya..
      moga2 mood dan ide ngga nambahin korban lagi😉

  22. Feedya says:

    Eh, itu kyuhyunnya kagak jadi ditembak? o.O
    nih mereka bikin gregetan deh on, kalo setiap ketemu zombie, pasti bawaannya bengong mulu -_-
    Yoona plis jangan mati plis plis plis >.<
    eh, cuma sekali doank zombienya muncul? berarti nanti pagi mereka udah ngilang gitu on?
    eh bdw on, kayaknya emank ga' jadi tamat dichapter ini yah hhi*
    tapi kalo dipanjangin lagi gpp kok on kekeke ~ #digilasauthor

    • HeLLeN says:

      iya Kyu ngga jadi di tembak…coz ngga tega hehehhe
      begong dong..coz semua terlalu mendadak hahahahha

      wah banyak banget sich yang minta yuna diselamatin…hehehhehe
      zombienya tetep muncul kok,,tu buktinya si eunhyuk muncul siang-siang…

      mereka cuma muncul satu hari doang kok..tepat tanggal 25 09 nya…

      Yup…emang ngga bisa tamat, coz alurnya jadi berasa lari hahaahha

      di chap 5 aja mau aku buat tamat malah terkesan kepanjangan jadinya aku bagi 2 dan tamat di chap 6 ^__^

  23. aiih…
    aku nangis waktu bagian” terakhir nya waktu haeppa nangis ngeliat hyukppa kyk gtu….

  24. ShinSoo says:

    kayaknya, yang selamat bakal teukieteukie sama taenggoo nih swit swiit~ hehehe

    btw Jisoo yang nolongin itu bayanginnya kayak Jisoo di SNSD and The Dangerous Boys deh, jadi aneh aja aslinya dia kan kikuk gitu wkwkwk. Jiyeon juga cuma diem aja nih. jd istri yg baik yah critanya..

    itu si eunhyuk kalo perutnya udh ga ada lagi kalo makan org kluar lagi dong makanannya? wkwkwk. zombie bukan hantu, jadi kalo separah itu lukanya kayaknya susah juga buat idup >.< hehehe ok dah lanjut..

    • HeLLeN says:

      Hm..klo yang karakter OC aku cuma asal kasih nama aja jadi klo ada yang sama dengan nama artis ya bisa bantu imajinasi aja..
      jiyeon???istri??!! agak ngga ngerti…hehehhe
      di sini karakter OC cuma lewat waja dan sebagai pembantu penjelasan aja…

      hmn..klo soal Eunhyuk…
      itu adegannya aku dapat dari beberpa film zombie yang aku lihat…
      jadi ayo berimajinasi…
      nanti kondisi sooyoung bakal lebih parah lho tapi dia tetep bangkit hehehehhe

      ok silahkan lanjut🙂

      • ShinSoo says:

        lah bukannya Jiyeon itu jadi ibunya Jisoo yah? *lagi2 ga fokus -,-

        hahaha, iya sih, bayanginnya jadi kalo mereka makan makanannya keluar lagi dari perut >_<

      • HeLLeN says:

        di sini jiyeon dan jisoo tu adik kakak anaknya paman han.

        yup gambarannya seperti itu,jadi makanan yg dimakan g bermanfaat dan g dicerna hahahahaha..

  25. Quinn choi says:

    Seremmmmmm…..mrinding aku bacanya thor…apalagi aku baca jam 2pagi, jd makin mrinding
    serasa nonton resident evil

  26. ☁소녀시대☁ says:

    =_=”
    kenapa bias ku di Suju mati duluan?
    huwe
    (T ^ T)

  27. babymiu says:

    omoo.. Eunhyuuukkkk.. >___<
    Ga tega baca ny..😥 dia jd mengerikan gtuu..😦
    Btw kere onn..
    Lnajut bca yaa..🙂

  28. Fiuuuuh…
    Baca scene Tiffany-Taeyeon-Leeteuk bener2 bikin deg-deg-an neh…
    Kebayang banget deh…
    Sereeeem…

    Aduuuuh…
    Aku salut ama Yunho, Hyoyeon ma Yuri yang kesannya mereka bakalan jadi HERO di ff ini… Hehehehehehe
    Tapi emang bener mereka keren banget neh…

    Hm, Jadi gitu toh kutukan di tempat ini…
    Kasihan ihh kenapa harus anak SM yang jadi tumbal?? T____T
    Dan paling ngenes pas baca Scene di mana Donghae ngeliat Eunhyuk yang udah berubah menjadi Zombie…
    Huhuhuhu
    Gak tega bayanginnya Onn…. >___<

    Huumm…
    Ok, Seperti biasaaaaa…
    LANJUUUUUT….

    • HeLLeN says:

      sebenarnya aku malah agak kesulitan ngegambarin partnya taenyteuk lho..
      coz terlalu fokus dengan cast yang lain tapi syukurlah klo kamu suka dengan hasilnya…

      ok silahkan lanjut🙂

  29. Kim Hyejin says:

    huaaa keren gila
    aku merinding bacanya
    deg-degan pula, ,
    andwaeeee!! Tukie oppa putar balik, putar balik!!
    gak tega kalo dia mati juga. .
    sip Yunho Hyo sama Yul bakal jadi penyelamat..

    ok, lanjut bacaaa^^

    • HeLLeN says:

      tenang aja teuk ngga mati kok….

      iya author agak korupsi coz mereka bertiga tuch favoritku jadinya mereka aku buat keren hahahah

  30. Haduh gak ngebayangin kalau ini terjadi beneran….
    JANGAN SAMPAI~~~
    Yul sama Hyo keren banget…
    FIGHTHING YUL ! hehehe🙂

  31. Lydzz_Js says:

    Brr…. Kondisi Eunhyuk oppa ngeri banget, kaya sundel bolong. cuma bedanya sundel bolong dibelakang lobangnya, Hyuk oppa didepan.. ngeri bgt… Trus 2 sosok yg dibelakang itu pasti Shindong & Changmin opp ya..😦 Andwaeeee ga tega Changmin oppa jadi Zombie , trus tubuhnya hancur ga utuh begitu.. huaaaaaaa… Onnie jaat *cubit Onnie.
    Sooyoung juga udah jadi Zombie.. huaaaaa

  32. leeyaaaa says:

    Duh knpa kyu ga dibunuh??
    ntar bs makan mereka yg ngejagain kyu
    ak ralat deh unn
    kyaknya sungmin mati jg
    jd yg idup tgl yunho yuri donghae hyoyeon
    *sok tau lagi
    lanjuutt

  33. yuuripico says:

    ke part 5, go go goi😀

  34. rinka says:

    sumpah nyeremin dech..
    Udh gtu q baca malem2 lagi makin tegang dh sudah…
    .
    .kayaknya hyo.yuri yunho yang jadi cast utama dech..ngebayangin mereka bwa snjata..kereeen.!!
    moga2 mereka ber3 gk mati karna zombie ah..
    Harusnya da siwon jua yang jdi cast utamanya..siwonkan dh pantes tu pake pistol..kyak intelejen..ah sayah dh mati duluan…

  35. WOW Action Yunho ny Keren amat Bawa Pestol…

    Chayoo Yunho Hyung Smangat

  36. andin pradani says:

    mhmhmh… bagusss mudah – mudahan yoona gak mati ya sama donghae please….. next fighting

  37. charmingby says:

    kira2 yg ga mati itu yunho,hyoyul

  38. Yuri Jessica says:

    Bagus ceritanya

  39. Aishhhh…ni yunho sm donghae mala bengong..gak buru2 lari..uhhh geregetan 😬
    Tapi yuri konyol bgt nanyanya..apakah itu mayat hidup…mana ad jawaban wkakkaa 😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: