HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

2509 [Part 5]

on 3 April 2012

CAST: SNSD – Super  Junior – TVXQ

GENRE: Horror

PART: 5



“Sebenarnya ada apa ini?!” gumam Leeteuk yang merinding melintasi koridor hotel menuju ke kamar managernya.

“Hyung..apa kau sudah bangun?!” Leeteuk mengetuk pintu managernya, tapi ternyata pintu kamar tak terkunci bahkan terbuka, dengan heran Leeteuk melangkah masuk, suasana terlihat ramai, Leeteuk berpikir, para staff sedang mengadakan persiapan tapi ia salah…

“Astaga?!!” pekik Leeteuk yang melihat sesosok tubuh sedang dikerubuti oleh beberapa makhluk mengerikan yang kelaparan, kedatangan Leeteuk mengalihkan perhatian mereka akan obyek yang sedang mereka nikmati, beberapa langsung beranjak menghampiri Leeteuk, tanpa berpikir lagi Leeteuk langsung lari meninggalkan kamar sang menajer.

“AH SIAL!!” umpatnya karena di ujung koridor ia melihat beberapa sosok yang berjalan ke arahnya.

Akhirnya ia urung menuju ke kamarnya dan berbalik kembali ke tempat Taeyeon. Tapi sekali Leeteuk harus berubah arahnya karena di koridor terlihat beberapa makhluk berkeliaran. Hotel telah dipenuhi oleh para makhluk kelaparan yang sedang berburu aroma kehidupan, dan kini Leeteuk telah menjadi salah satu target mereka yang sedang di buru.

*@*@*@*@*

“ERRRR?!!!!” Eunhyuk mengeram pelan dan spontan berlari menyerang Yunho dan Donghae yang masih tercengang tak bergerak.

DHUAARRRR!!!

Tiba-tiba sebuah peluru menembus kepala Eunhyuk membuat Eunhyuk berhenti berlari dan roboh tepat di hadapan Yunho dan Donghae.

“Hyo…?!” Yuri menyentuh pundak Hyoyeon yang baru saja menembak kepala Eunhyuk, pria yang pernah menjadi kekasihnya itu.

Hyoyeon menurunkan senjatanya, ia menghela napas panjang mencoba tenang dan menutupi rasa sedihnya.

Yuri menepuk-nepuk pelan pundak Hyoyeon, walaupun gadis itu tak menangis tapi tatapan kosongnya telah menjawab bahwa ia sangat sedih.

Yunho yang sadar berbalik dan menghampiri kedua gadis itu, sedangkan Donghae menghampiri jasad Eunhyuk yang tak bergerak lagi, iapun menangis dengan nasib Eunhyuk yang tragis.

“Yuri…kalian selamat…?!”tegur Yunho senang, Yuri tersenyum dan mengangguk, ia juga senang melihat Yunho selamat.

“Hyoyeon kamu….”

“Ayo..masih banyak yang harus kita kerjakan…!!!” ujar Hyoyeon dengan membuat senyum di wajahnya, sekali lagi gadis itu menghela napas panjang, Dia mengalihkan wajah dari tatapan iba teman-temannya, ia benci hal itu.

Yuri makin miris melihat apa yang Hyoyeon lakukan, karena ia tahu, walaupun Hyoyeon dan Eunhyuk sudah lama putus tapi Hyoyeon masih menyukai pria itu.

Hyoyeon menatap Yuri, ia tahu apa yang sedang Yuri pikirkan.

“Yang aku tembak itu bukan si Monyet Hyukjae…tapi monster yang ingin membunuh teman-temanku…” jawab Hyoyeon mencoba tegar dan dalam sekejap Yuri langsung memeluk Hyoyeon.

Yunho terdiam dan meresapi ucapan Hyoyeon, lalu ia beralih ke Donghae yang masih terpaku di hadapan mayat Eunhyuk.

Mereka tak punya banyak waktu, tempat ini terlalu berbahaya.

“Ayo cari yang lain dan pergi dari tempat terkutuk ini..” bisik Hyoyeon, Yuri menggangguk dan melihat ke arah Hotel.

“Oppa, apa yang lain masih di dalam?!” Tanya Yuri.

“Aku tak tahu, tapi Sunny Yoona Sungmin dan Kyuhyun ada di tempat yang aman. Kami ke sini untuk mendapatkan mobil..” terang Yunho.

“Kami punya kendaraan, seorang penduduk meminjamkan ke kami. Apa di dalam berbahaya?!” Tanya Yuri menatap ragu untuk masuk.

“Iya, mereka ada di dalam dan menyerang teman-teman kita…Kami akan ke kamarku ambil kunci mobil Changmin karena sepertinya satu mobil tak akan cukup..” Yunho segera menghampiri Donghae dan mengajaknya pergi dari sana. Mereka berempatpun kembali ke dalam hotel.

*@*@*@*

ERRR!!!

Samar-samar Yoona mendengar suara erangan. Membuatnya membuka mata dan melihat ke arah Sunny dan Sungmin yang sedang tidur tak jauh dari tempat Kyuhyun.

“Oppa..?!” seru Yoona spontan meraih kapaknya, Sunny dan Sungmin yang sedang tidur terkejut dan terbangun.

“KYUHYUN?!!” pekik Sungmin karena kini Kyuhyun berdiri tepat di hadapan mereka.

Kyuhyun langsung menyerang dua kehidupan di hadapannya.

Beruntung Sungmin dan Sunny sigap menghindar, Yoonapun dengan cepat menghampiri Kyuhyun dan melayangkan kapaknya ke tubuh Kyuhyun yang berusaha menyerang Sunny.

CRAAKK!!!
Kapak Yoona menancap ke punggung Kyuhyun, Tapi bagai tak merasakan apapun Kyuhyun tetap menyergap Sunny.

“OPPAAA!!!” dengan sekuat tenaga Sunny menendang perut Kyuhyun hingga membuat Kyuhyun jatuh terpental ke belakang. Sungmin yang ada di dekatnya kini menjadi target Kyuhyun, ia menarik kaki Sungmin dan berusaha mengigitnya.

“KYUHYUN SADARLAH!!!” teriak Sungmin menendang tangan dan wajah Kyuhyun.

Melihat itu, Yoona kembali menghampiri Kyuhyun, ia berusaha melepas kapak yang menancap di punggung Kyuhyun dan begitu terlepas.

CRAAAKKKK!!!
Dalam sekali tebas, kepala Kyuhyun langsung terlepas dari tubuhnya.

“AAARRGGHHH!!!” Sungmin menjerit ngeri karena kepala Kyuhyun terlempar ke pangkuannya.

Yoona terpaku kaku, napasnya terengah-engah. Ia baru saja melakukan hal yang sangat nekat dan menakutkan. Perlahan airmata Yoona kembali menetes.

Ia baru saja membunuh salah seorang seniornya.

“Jadi ternyata ini benar…” gumam Sunny menghampiri Yoona, Yoona melepas kapaknya dan langsung memeluk Sunny.

Sedangkan Sungmin yang syok dan sedih dengan tangan bergetar meraih kepala Kyuhyun dan meletakkan di dekat tubuh Kyuhyun.

Pria itupun menangis, mereka bertiga menangis….suasana kembali hening, yang terdengar hanya isak tangis kesedihan dan ketakutan.

*@*@*@*@*

Pukul 02.45 pm…

Donghae, Yunho, Yuri dan Hyoyeon berjalan dengan waspada menyusuri tiap bagian dari gedung hotel.

Suasana terlihat sepi, berantakan dan mencekam, dibeberapa bagian terlihat bercak darah dan potongan tubuh yang tak terlihat siapa pemiliknya.

“Kita seperti masuk ke neraka…” gumam Yuri memecah kesunyian mereka.

“Memangnya kamu sudah pernah ke neraka..?!” Tanya Hyoyeon yang akhirnya kembali bersuara. Gadis itu bersikap seolah tak ada yang terjadi.

“Hm..kalau begitu..ini seperti sarang monster…” ralat Yuri.

“Kamu terlalu sering nonton Keroro dengan Seohyun…sekalian saja bilang ini sarang alien…” gumam Hyoyeon membuat Yuri menjitak kepala temannya itu.

“Di saat seperti ini, kalian masih bisa bercanda?!” heran Yunho yang menoleh ke arah dua gadis di belakangannya.

“Lalu kami harus bagaimana?! Menangis ketakutan dan memeluk oppa?!” Tanya Hyoyeon dengan ekspresi polos.

TUK!!
Sebuah jitakan dari Yuri kembali menghampiri kepala Hyoyeon.

“Hey tenang, aku tidak menggoda dia, jadi jangan cemburu seperti it…” spontan Yuri langsung membungkam mulut usil Hyoyeon. Wajah Yuri memanas karena Hyoyeon hampir saja membuka rahasianya di depan Yunho, pria yang ia suka.

“Eh..sebelah sana..!!” seru Donghae tiba-tiba karena melihat ada kelebatan orang di arah koridor.

“Hati-hati..!!” bisik Yunho, mereka mempererat senjata mereka dan berjalan dengan waspada.

Keempatnya berjalan dengan tegang, mereka tak tahu sosok yang sedang mereka hampiri adalah manusia atau makhluk kutukan yang lapar.

 

“AARRRGGHHHH!!! AARRGGHHH!!!” terdengar teriakan yang melengking.

“Fany?!” ujar Yuri yang mengenali teriakan melengking khas Tiffany. Spontan mereka langsung berlari masuk ke sebuah ruangan yang ternyata restoran.

“FANY!!! TAEYEONN!!!” teriak Yunho yang berlari paling cepat menghampiri mereka, ia telah siap dengan pistolnya tapi begitu melihat sosok yang terbaring di lantai Yunho urung melepas tembakannya.

Ia ikut tercengang bersama Taeyeon dan Tiffany yang sedang menangis ketakutan dan sedih.

“Ya Tuhan Sooyoung!!!” Yuri yang menyusul ikut terkejut begitupun dengan Donghae dan Hyoyeon.

“Soo-Sooyoung….!!” Hyoyeon tak dapat mempercayai apa yang sedang mereka lihat.

Tubuh Sooyoung tergeletak di lantai dengan tak berdaya karena sebagian tubuhnya telah habis terkoyak, isi perutnya berhamburan karena bagian tubuh dari pinggul hingga kaki Sooyoung menghilang.

Dengan tidak berdaya dan tatapan buas, Sooyoung menatap ke arah teman-temannya yang sedang menangisi kondisi Sooyoung yang terlihat sangat mengerikan dan tragis.

Sooyoung meraung dan ingin menggapai tubuh Taeyeon yang berdiri di dekatnya tapi dengan kondisi yang tak utuh ia tak mampu bergerak.

Wajah Sooyoung yang pucat karena kehabisan darah dan tangannya yang terlihat banyak koyakan membuatnya makin mengerikan.

“Sooyoung-ah….!!” Ratap Tiffany disela tangisnya, ia memeluk Taeyeon dengan erat antara rasa takut sedih dan ngeri.

“Ini sangat keterlaluan…” sedih Yunho tak tega, ia menghapus airmatanya yang tak dapat ia bendung lagi.

EERRRR!!!!! EERRRR!!!!

Raungan Sooyoung terdengar mengerikan sekaligus menyedihkan.

“Sekarang bagaimana?!” Tanya Yuri menghapus airmatanya, ia tak tega dengan kondisi Sooyoung.

Dengan tangan bergetar, perlahan Yunho mengarahkan senjatanya pada Sooyoung.

“Oppa mau apa?!” Tanya Taeyeon.

“JANGAN!!!” cegah Yuri.

“Tapi…”

“Sooyoung tak akan menyakiti siapapun…” ujar Yuri sambil menangis. Ia tak ingin Yunho menembak temannya yang sudah tak berdaya itu.

“Tapi apa kamu tega melihat Sooyoung menderita seperti ini?!” Tanya Yunho dengan emosi yang tertahan.

Kondisi Sooyoung lebih mengenaskan dari pada Eunhyuk dan Hesun yang tadi mereka temui.

Semua terdiam, sesekali mereka melihat ke arah Sooyoung yang masih berusaha menggapai kaki Taeyeon.

Taeyeon menatap miris, biasanya Sooyoung selalu mencela ia dan Sunny yang memiliki tubuh yang pendek, tapi kini kaki indah Sooyoung telah menghilang secara tragis dan membuat Sooyoung hanya mampu merayap di lantai.

“Aku tak mau di sini..!!” Taeyeon berbalik tak ingin melihat kondisi Sooyoung lagi.

“Sebaiknya kita pergi, biarkan Sooyoung di sini dan kita kunci pintunya…bagaimana?!” saran Donghae.

Para gadis mengangguk setuju.

Yunhopun urung menembak kepala Sooyoung.

“Ayo..!!” ajak Hyoyeon. Tapi belum sempat mereka beranjak, mereka kembali terjebak oleh beberapa sosok yang telah berada dalam restoran.

Tanpa berpikir lagi Yunho langsung menembaki sosok itu, Hyoyeon dan Donghaepun melakukan hal yang sama, mereka menembak ke segala arah dan sering meleset dari target mereka…yaitu kepala para makhluk itu.

Tiffany yang ketakutan hanya menjerit dan memeluk erat Taeyeon.

“Taeng bawa ini!!” Yuri menyodorkan sebuah senjata laras panjang pada Taeyeon, Yuri belum berani menembak. Ia memilih mencari jalan keluar lain dari restoran karena jalan masuk telah tertutup, Yuri berlari ke arah pintu belakang restoran.

“HEY SEBELAH SINI!!!” teriaknya, semuanya segera menyusul Yuri, ternyata pintu itu menuju ke arah dapur. Yunho dan Donghae segera menutup pintu, Yuri dan Hyoyeon berusaha mencari penghalang pintu sedangkan Taeyeon memperhatikan sekeliling, berusaha waspada.

“Sepertinya ini tak akan bertahan lama..” ujar Donghae karena pintu terus didorong dari luar, para makhluk itu terus berusaha untuk menerobos masuk, dan sepertinya jumlah mereka makin banyak.

“Hey, sebelah sini!!” teriak Yuri yang menemukan jalan lain. Semua kembali mengikuti Yuri memasuki sebuah lorong sempit di belakang dapur.

“Nalurimu hebat Yul…!!” puji Hyoyeon karena dari tadi Yuri selalu mendapatkan jalan untuk mereka.

“Aku hanya bisa lakukan ini, aku tak pandai dalam membunuh..” jawab Yuri.

“Aisshh..jangan mulai, kalau tidak menembak, apa aku harus minta tanda tangan dan foto mereka karena mereka makhluk yang keren…kita tidak membunuh karena mereka memang sudah mati!!” protes Hyoyeon tak terima.

“Ya ok lah…!!” nyengir Yuri.

“Kalian dapat senjata-senjata itu dari mana?!” Tanya Taeyeon yang sejak tadi menyimpan banyak pertanyaan tentang apa yang sedang terjadi, mulai dari kemunculan sosok-sosok mengerikan, kematian teman-temannya yang berubah menjadi bagian dari makhluk-makhluk itu dan juga kemunculan Hyoyeon cs yang tiba-tiba berubah menjadi pahlawan bersenjata.

“Terlalu panjang ceritanya Taeng, nanti saja di Seoul aku ceritakan..” jawab Hyoyeon asal.

Ternyata lorong itu berujung ke bagian sisi garden resto yang terletak di tengah hotel.

“Sekarang kita ke mana?!” bingung Tiffany.

“Ke kamarku, ambil kunci mobil..dan kita juga harus buat petunjuk agar orang-orang yang masih hidup bisa bertemu dengan kita..” saran Yunho.

“Kita bikin tanda saja, pesan agar berkumpul di tempat parkir..” saran Hyoyeon.

“Ide bagus, jadi kita tak perlu lama-lama mencari mereka juga…” setuju Taeyeon.

Merekapun membuat pesan pada dinding-dinding jalan yang mereka lewati. Agar orang yang masih hidup bisa ikut bersama dengan mereka keluar dari desa itu.

*@*@*@*@*

Leeteuk berusaha menahan suaranya agar tak terdengar oleh siapapun, saat ini ia masih terjebak di dalam hotel karena makhluk-makhluk kelaparan berkeliaran di mana-mana, ia sudah kelelahan tapi Leeteuk tak ingin diam dan pasrah, ia terus berjalan menuju ke luar hotel.

“Tolong….to..tolong..” sayup-sayup terdengar suara seorang wanita, Leeteuk menajamkan pendengarannya mencari sumber suara. Dengan hati-hati Leeteuk menuju ke bawah tangga. Di sudut, ia melihat sosok seorang wanita paruh baya sedang terkapar terluka.

“Tolong…!!” pinta wanita itu pada Leeteuk.

“Anda, kehilangan banyak darah..” ujar Leeteuk seraya melepas jaketnya dan menngikat lengan wanita itu yang terluka, tangan kanan wanita itu terkoyak parah membuat ia kehilangan banyak darah dan tak berdaya.

“Mari saya bantu…” Leeteuk berusaha memapah wanita itu, mereka harus keluar dari sana dan mencari pertolongan.

Tak kuat berjalan, Leeteuk akhirnya membopong wanita itu di punggungnya.

“Bertahanlah, kita akan ke rumah sakit…!!” kata Leeteuk menguatkan wanita itu.

“Terima kasih…” bisik wanita itu yang hampir kehilangan tenaganya.

Merasa di lantai bawah aman, Leeteuk segera turun ke arah lobi.

“Ahjumma, lihat ada yang meninggalkan pesan..kita bisa selamat…!!” senang Leeteuk yang membaca pesan yang teman-teman tinggalkan di dinding lobi.

“Bertahanlah, kita akan ke tempat parkir…” seru Leeteuk senang, tapi wanita itu tak merespon.

“Ahjumma, jangan pingsan, kamu harus tetap sadar…!!” panggil Leeteuk cemas karena wanita itu telah hilang kesadaran.

“Leeteuk mempererat pegangannya dan berlari sekuat tenaga ke arah tempat parkir.

ERRR!!!! GGGRR!!!!

“AH SIAL!!!” umpat Leeteuk yang melihat 2 zombie yang berkeliaran tanpa arah di arah pintu keluar, Leeteuk segera mencari tempat persembunyian.

“Ahjumma..?!” bisik Leeteuk setelah meletakkan wanita itu di lantai, wanita itu tak sadarkan diri, Leeteuk memeriksa denyut jantung wanita itu, kemudian bernapas lega. Wanita itu masih hidup.

Leeteuk mengawasi dua makhluk yang masih berkeliaran tanpa arah, dua pria dengan tubuh yang hampir menyerupai tengkorak itu hanya mondar-mandir dengan tubuh yang limbung. Leeteuk berusaha mencari akal agar bisa keluar dari hotel itu.

EERR?!

Salah satu dari sosok itu mengendus-endus merasakan ada aroma kehidupan di sekitarnya, membuat Leeteuk makin tak bisa berpikir apapun.

EEERRR!!!

Sosok itu terus mengendus dan perlahan berjalan ke arah tempat persembunyian Leeteuk yang berada di sudut ruangan.

“Bagaimana ini?!” bingung Leeteuk makin panik, karena sosok itu makin mendekat begitu juga sosok lainnya, keberadaan Leeteuk di tempat itu berhasil memancing makhluk-makhluk lainnya.

Leeteuk segera menaikan wanita yang sedang pingsan itu ke punggungnya, ia memutuskan untuk berlari sekuat tenaga menerobos para zombie yang sedang menghampirinya.

“Harus bisa!!” seru Leeteuk menyakinkan dirinya lalu mulai berlari dengan sekuat tenaganya.

AAARRRR!!!

Merasa mendapatkan target, para makhluk itupun berlari mengeroyok Leeteuk yang berusaha melewati mereka.

“YAH!!” Leeteuk menendang sosok pria yang menghampirinya, Leeteukpun berhasil menghindari saat seorang wanita berusaha mengapai tangan Leeteuk.

Tapi jumlah makhluk-makhluk itu terlalu banyak dan tenaga Leeteuk mulai terkuras karena beban yang ia bawa.

Akhirnya salah satu makhluk itu berhasil menarik tubuh wanita yang berada di punggung Leeteuk, hal itu memudahkan makhluk lain ikut menarik dan mulai menggigit wanita itu. Leeteuk yang panic dan ketakutan berusaha menghindar dan mempertahankan tubuh wanita  yang ia bopong.

DHUARR!!!

Terdengar suara tembakan.

DHUARR!! DHUARR!!!

Suaranya terdengar bertubi-tubi dan satu persatu makhluk-makhluk itu yang sedang mengerubuti Leeteuk roboh.

Yunho dan yang lainnya berusaha fokus menembaki kepala para zombie, mereka tak ingin melukai korban yang sedang di serang, walaupun mereka belum menyadari bahwa itu adalah Leeteuk, teman mereka.

Leeteuk sendiri, terus berusaha melawan serangan mereka yang mengerubuti dan berusaha mengigitnya. Kini wanita yang Leeteuk bawa telah terlepas dan menjadi santapan para makhluk yang selalu lapar itu.

“OPPA??!!” pekik Taeyeon yang akhirnya sadar bahwa yang sedang di serang adalah kekasihnya Leeteuk.

Hal itu makin membuat para member SM Town makin mempercepat gerakan mereka hingga tak satupun lagi yang tersisa.

Leeteuk terengah-engah kehabisan tenaga hingga terkulai lemas di lantai bersama dengan para makhluk yang tak bergerak lagi.

“Oppa..!!!” Taeyeon berlari menghampiri Leeteuk.

“Hampir saja..” lega Donghae yang senang melihat Leeteuk tak terluka.

“Kasihan…” sedih Tiffany melihat jasad wanita yang bersama Leeteuk kini dalam kondisi tak utuh lagi, sebagian besar bagian tubuhnya habis menjadi rebutan para makhluk itu hingga banyak bagian tubuh yang berserakan.

Yuri dan Tiffany segera mendoakan wanita itu, Yunho dan Hyoyeon tetap waspada mengawasi sekeliling mereka, sedangkan Taeyeon dan Donghae membantu Leeteuk yang kehabisan tenaga.

“Terima kasih…” desah Leeteuk dengan senyum khasnya. Taeyeon segera memeluk tubuh Leeteuk, ia senang masih dapat bertemu dengan pria itu.

“Ayo kita susul yang lain…!” ajak Yunho. Ia membantu Donghae membopong Leeteuk.

“Kita harus cepat ke tempat yang lain, karena Kyuhyun sudah terluka, dia bisa mencelakakan yang lainnya..” cemas Yunho.

“Apa maksud oppa?!” bingung Tiffany.

“Orang yang telah terluka akan berubah seperti makhluk-makhluk itu, sama seperti yang dialami Sooyoung dan lainnya..” terang Yunho.

“Ya, dan semuanya akan terus terjadi hingga esok hari, karena itu kita harus bergerak cepat!!” tambah Yuri.

Mereka segera menuju ke tempat parkir, dengan menaiki dua kendaraan mereka segera menuju ke tempat persembunyian Yoona dan lainnya.

Bersambung…..

NOTE: Setelah molor terus akhirnya ff ini selesai di Part 6, so tunggu Part terakhirnya ya ^__^

Dan buat temen-temen yang merasa membaca cerita ini, jangan lupa komen ya..
Terlebih lagi temen-temen Silent Reader, sesekali muncullah hehehhehe


93 responses to “2509 [Part 5]

  1. Yerara d'dara saerantika says:

    Waahhhh
    akhir.y bsa bca ff lgi
    stelah seminggu lbh bertman dg bku” gra” UAS

    daebak eon !!!
    pi yg nie gk srem” bnget
    mga yunho cs slmat dehhhh

    • HeLLeN says:

      wah abis ujian ya.. aku juga baru sempet posting kok coz tafi malam baru kelar selesaiin part ini dan beruntung idenya ngalir sampe tamat heheheheh

      yup ini cuma fokus ke perlawanan jadi lebih ke action. walopun actionnya pas2an hahaha
      harap maklum aku ngga bisa bikin part action..jadi moga2 yang baca ngga bingung dengan cara penyampaianku…

      makasih dah mau baca ya..
      dan tunggu chap terakhirnya…🙂

  2. Ismy_hyoyeon says:

    Hwaaaaaa hyukppa udah ngga’ ada

    #ffnya kereeeeeeeen bangettt
    huhuhuhuuuu walaupun hyukPpa udah ngga’ ada

    • HeLLeN says:

      Iya karena di chap sebelumnya Eunhyuk udah jadi korban duluan dan di sini kembali aku munculin juga beberapa korban lainnya..

      makasih banget klo suka…
      ya moga2 bisa nikmatin dan ngga bingung dengan cara penyampaianku..
      coz agak susah sich hehehehhe

  3. ApReeL Kwon says:

    kereeennnnn,, Eon,,
    Kebayang bgt suasannya,,
    suka deh ma karakter YunHo oppa,,
    Keep Fighting ya eon,, ^^/

    • HeLLeN says:

      Syukur dech bisa berimajinasi…
      yup di sini jadi fokus ke karakter Yunho dan Hyoyeon nich hahahha
      Kharismanya Yuri terkalahkan hahahahahha

      makasih dah mau baca ya…

  4. Atta says:

    Aigoo
    akhirnya si kyuhyun mati juga~ TT sooyoung pun iya..
    eon, aku suka banget hyoyeon disini..^^ hoho

    • HeLLeN says:

      Iya di chap sebelumnya Sooyoung emang udah mati duluan makanya sekarang kembali munculin🙂

      dan Kyu..di chap sebelumnya belum tega ngebunuh makanya di chap ini aku realisasiin….

      Yup..tanpa sadar Hyo aku bikin eksis di sini..
      mungkin karena sekarang lagi suka ke Hyo🙂

  5. deiismyday says:

    aaaahh sooyoung😦 part yang ini bisa menegangkan! cieeee ada yunyul!! aah ayo lanjutan part 6 nya😀

    • HeLLeN says:

      HAHAHAHAHAH..iya sengaja author selipin..
      abis niatnya pengen bikin horor romance tapi jadinya malah horor action..
      jadi aneh masukin part romance..makanya cuma nyelipin segitu doang hahahahahah

      Ok tunggu ya🙂

  6. holyangem0n says:

    Kasian sooyoung😥
    Hyoyeon aku salut ama kamu, pasti kalo dbuat film, adegan hyo nembak kepala eunhyuk, pasti keren.
    Ditunggu part terakhir’a😀

    • HeLLeN says:

      Iya bagian paling mengenaskan dan itu terinspirasi dari salah satu zombie di walking dead🙂

      Wah..ngga sia-sia Hyo aku buat keren hahahaha
      banyak yang suka🙂

      makasih ya..
      dan tunggu part akhirnya…

  7. Cassiopeia says:

    Penasaran tingkat tinggi! Penasaran.. Penasaran!!
    Suka banget sama YunYul!!! Keren bgt! DAEBAK thor!

    • HeLLeN says:

      makasih makasih makasih….
      penasaran dengan endingnya?!
      Mungkin kamu bisa tebak…coz standar kok hehhehe..lho?!

      di sini susah banget bikin part romance makanya cuma aku selipin segitu aja tapi entar di part 6 ada juga kok hahahahahha

      so tunggu ya🙂

    • Cassiopeia says:

      Thor, d part akhir nnti selipin partnya changmin yayaya? #puppyeyes yg sama kyak sooyoung gapapa deh

  8. kei says:

    onnie, keren banget d(>.<)b.
    berasa resident evil ala korea.

    harapannya di part 6 ga ada lagi yang jadi zombie trs kalo bisa yang tersisa selamat semua balik ke seoul dan terungkap misteri kutukan apa yang bikin byk Zombie di hotel itu (eh boleh kan berharap onnie?).

    ga sabar pengen baca lanjutanya….

    • HeLLeN says:

      klo untuk penjelasan asal muasal kutukan dan zombie tu udah ada di chap sebelumnya…di chap 6 emang ada tapi penjelasan untuk hal lain…ngga bisa aku bocorin di sini hehehehhe

      dan untuk doa kamu….
      tunggu aja di chap 6…

      aku usahain minggu depan, moga2 bisa tepat waktu heheheh

  9. nie says:

    woah molor 2 part onn :p
    dr part kemaren pgn cpet pagi biar g ad yg mati lg twnya skrg bru liad jm 2an -,-
    itu ntar di jelasin g nnti part akhir knp bsa ad kutukan 2509 ?
    gile yul matanya tajem o.o
    utg tiff gpp , kalo knp” g ak baca lg ni ff :p
    last part jgn lama 3hr aj onn :p

    • HeLLeN says:

      FF ini mah molornya banyak banget…
      coz konsep awalnya cuma oneshot makanya aku cuma bikin kitukan yang berlaku 1 hari..eh malah molor 2shoot..trus berlanjut 4part dan berakhir di part 6 hahahahahahah

      klo tentang asal muasal…ngga ada, coz aku cuma kasih penjelasan di chap sebelumnya aja..ingat part dimana Yuri dan Hyoyeon ketemu keluarga Han?!

      di chap 6 si paman Han bakal jelasin sesuatu juga, tapi tentang hal lain…
      ngga bisa aku ungkapkan sekarang so tunggu aja..
      moga2 ngga ada korban lagi hehehehehe

      HEH??!! 3 hari?!!
      asal yang komen banyak pasti bakal langsung aku update hehehehe

  10. khfflovers says:

    uohohoho
    coolll!
    tp sooyoung T.T

  11. dsea says:

    yaaahhhhhhhhhhh!!!! penasaran ama lanjutannya..
    makin kesini makin tegang yaa….aq kira bakal tamat di chap ini tp ternyata masih bersambung…
    itu yg masih tersisa bakalan hidup semua kan??? gak akan ada yg mati lagi kan??
    untung deh yoona ga knapa2..td aq sempet mikir gimana ya pas yoona nebas kyuhyun?? agak susah ngebayanginnya…
    onnie yang semangat ya bikin chap berikutnya…jangan lama2

    • HeLLeN says:

      Iya sebenarnya udah planning untuk tamat di chap ini, tapi gitu selesai ternyata panjang banget makanya aku bagi jadi 2 part hehehehe

      FF ini udah selesai aku tulis kok jadi tinggal aku posting aja..
      dan klo ngga sibuk pasti aku postin minggu depan tepat waktu🙂

      Yup di sini mungkin butuh imajinasi ekstra dari pembaca coz selain horror juga ada actionnya, aku juga kesulitan buat terjemahin khayalanku ke tulisan hahahaha
      jadi mungkin penyampaianku agak aneh dan kurang detil hehehhe

      ya harap maklum ini ff horor action pertamaku…
      tapi berkat pembaca aktif, imajinasiku jadi ngalir banget makanya bisa jadi 6 part dan bisa sukses aku tulis sampe tamat…

      moga2 nanti bisa puas dengan endingnya…
      so tunggu ya🙂

  12. echa says:

    wow keren ………

    Hyoyeon cs Jdi pembunuh zombi…. ckckckc…

    jgn smpai hyoyeon cs ikut mati…
    etizzzz…. sunsun dan yoona jga jgn smapi yach…!!!!

    Qw tnggu lanjutan.y yach…

    • HeLLeN says:

      hahahahha reader pada request nyawa nich hehehhe
      walo udah selesai nulis endingnya..maaf aku ngga bisa kasih bocoran..nanti ngga seru hehehe
      so ayo tebak sendiri hehehhe

      Dan Hyo..iya..tanpa sadar di sini Hyo aku bikin eksis banget hahahhahahaha

      tunggu lanjutannya ya🙂

  13. Voechi says:

    Unnie ,
    aku suka banner wp ini yg baru , Sica ! ^^
    aku penasaran cerita selanjutnya , kalo yg hidup udah ngumpul smua nih mau kabur dari kota itu ato tetep disitu ? Trus ntar anak SMTOWN yg udah game over bakal jadi zombie yg sterusnya tahun depan ? #Ngayallebay
    lanjuuut dong , hehe !

    • HeLLeN says:

      Makasih ya…
      berhubung ini bulan ini ultahnya sica makanya pake tema sica hehehhe
      ya moga2 aja nanti ada ide buat FFnya sica….

      tenang aja untuk itu bakal ada jawabannya kok…
      jadi tunggu aja…
      ngga boleh bocorin sekarang nanti ngga seru hehehehhe

      makasih ya udah mau baca dan komen ^_^

  14. ShinSoo says:

    tunggu, aku jd lupa kalo Yoona tuh sembunyi dimana? bareng sama Sunny kan? hemm

    wah part 6 tinggal kabur nih dari TKP. sip sip..

    ada enaknya juga baru baca FF nuna sekarang, pas updatenya udh pada keluar smua, jadinya ga nunggu2 buat chp brikutnya fufu ^^

    • HeLLeN says:

      Yup yuna sunny dan sungmin bareng kyuhyun…

      ya seperti itulah..sebenarnya part 5 niatnya mau aku tamatin tapi ternyata jadinya panjang banget makanya aku bagi 2 hahahahahha

      maksih dah mau baca ya🙂

      • ShinSoo says:

        tapi mereka sembunyi dimana? di kamar hotel atau di rumah penduduk? *mian lupa agak ga fokus sama bagian mereka bertiga..

        sip2 nuna~

      • HeLLeN says:

        bukannya g fokus tapi memang g aku jelasin hehe..
        aku cuma blang tempat yg aman..
        tidak aku perdetil di mana..
        nanti dichap terakhir ada kok..kira mrka sembunyi di mana.

  15. chia says:

    WAAAA pasangan TaeTeuk selamat!!! \(ˆ▽ˆ)/
    Sumpah deh selama baca ini tegang banget!
    Onnie emg daebak bgt deh klo buat cerita!
    Sooyoung kasiann bangettt D; huaa
    Aduhhh semoga sampe terakhirpun pasangan TaeTeuk selamat!!
    Semangat onnie buat part 6 nya!! Ditunggu! Hwaiting!!!!! :DDDD

    • HeLLeN says:

      makasih ya…
      abiznya paada minta taeteuk selamat..
      perasaan lebih banyak yang req nyawa hahahahhaha

      iya partnya sooyoung paling tragis hahahahahha

      maksih ya dah mau baca🙂

  16. yulhae4ever says:

    Wah tambah seruu aja ni author….daebak mga yg selamat banyak trutama yuri ^^ #ngarep#

  17. LarazSONE says:

    maaf aku baru sempet muncul sekarang onnie.. T_T
    maaf.. maaf😦
    udah lama yah kita gak ngobrol di blog :’)
    pagi ini aku udah baca dari part 1, aku ngebut nih ceritanya, wkwk😀
    awalnya aku sempet mikir endingnya pasti mati semua, ah ternyata enggak. Kenapa DBSKnya cuma 2 onnie, ber5 lebih seru loh kayaknya, lumayan buat ngebantu yunho cs, atau justru semakin mengacau keadaan gara2 ikutan jadi zombie, haha😀
    sementara ini dulu onnie, aku mau persiapan buat berangkat sekolah
    aku mandi dulu onnie, mau ke sekolah..🙂
    fighting onnie, ceritanya kerenn ^^

    • HeLLeN says:

      aigoo ngga perlu minta maaf…
      wah..daebak..langsung ngebut hahahhaha
      iya yang kepikir cuma homin tuch hehehhe
      lagian cuma segitu aja totalnya banyak juga..untung aja f(x) ma shinee ngga aku masukin juga hehehehe

      makasih ya dah sempetin mampir🙂

  18. Onnie… aku baca ini sambil dengerin lagunya Time Machine, tapi tetep aja walau lagunya melow tapi fellnya horror… Ceritanya makin seru karena udah mau mencapai klimaks
    Weiss kayaknya Hyoyeon dan Yunho bakal become a Hero (Bukan hero jaejoong hehehehe *maklum, lg kangen jeje* *loh kok curhat?* *abaikan* hehe)
    semoga mereka baik-baik aja deh eonn, makin sini zombienya makin ganas, bener bener kelaperan kayaknya… dan semoga di akhir Yuri dan Yunho jadian… hihihi
    ditunggu last partnya eonn… hwaiting!! ^^

    • HeLLeN says:

      hahahahahha…
      backsound kalian kok aneh2..tapi untung kamu ngga pake lagu di blogku..makin ngga nyambung hahahhaha

      iya..hm..banyak cerita yang menyimpang dari kerangka karangan nich..
      niat awalnya pengen yuri yang eksis..eh jadinya malah hyo hahahahaha

      iya aku buat ganas dan masukin sm town juga coz dari awal kalian udah tegang jadi akunya yang udah mulai bingung pertahanin horornya hehehhe

      makasih ya dan tunggu chap akhirnya🙂

  19. sellynaa says:

    eonni XS
    kok sekarang harus log in dulu sih??? jadi ribet…
    ini aku Selly ToT

    TaeTeuk jangan dibikin mati donk eonni
    merekakan papi mami aku…

    kayaknya cerita yang ini kurang tegang deh eonni…
    aku bacanya pas mati lampu ama abis nonton ju on, tapi kurang dapet feelnya…
    tapi tetep bagus kok eonni!!!!😄

    • HeLLeN says:

      iya kayaknya wp kadang aneh..aku juga sering gtu heheheh

      kembali..reader request nyawa hahahahah

      iya udah mulai mati ide makanya aku kebut nulisnya takut kayak ff lain yang mangkrak karena idenya keburu pergi…

      yang chap 6 malah dah ngga ada tegang2nya hahahhaha
      lagian horor dan tegang terus juga capek heheheh *ngeles

  20. Ayu Nurizza says:

    Hyoyeonn,youu are my everythingg..!!!eonn..daebakk!! ceritanyaa bagus!!!!yang pas eunhyuk ditembak sama hyoyeon..benerann deh eonn..mbacanya pingin nangis dannn tangankuu jadii gemetarr..

    • HeLLeN says:

      HAHAHAHAHHA aku cuka kalimat pertamamu🙂
      makasih banget..sebenarnya pengen lebih eksplor adegan Hyohyuk tapi takut jadi mellow banget makanya hyo aku bikin tegar dan balik fokus ke pertempuran hehahahah

      makasih banget ya…
      tunggu chap akhirnya🙂

  21. Eon……
    Makin ke sini makin serem ajaran
    Gimana nasib Yoon eonnie
    Huwe….. SeoKyu end
    Ditunggu chap 6 nya

  22. sintayuri says:

    Part 6nya dong author, di beranda ga ada, tp di series index ada part6 tp gabisa di klik😦
    Penasaran loh😦

    • HeLLeN says:

      endingnya memang belum aku posting..
      yang di index tu cuma keterangan aja, klo ada 6 chap🙂

      jadi sabar ya dan nanti jangan lupa tinggalin komen🙂

  23. Nus0ne says:

    yahhh ff ini seru bangetttttttttttttttttt
    sipp thorrrrrr

  24. syarsonelf~ says:

    Yaampun maaf onnie, saking asyiknya baca sampe lupa deh komen yang part 1-4, aku udah jadi silent reader. Ini ceritanya seru bangettt! Terus gimana nasibnya sungmin, sunny, sama yoong?!! Aaaarghhhhh!! *ikut-ikutan*
    Kalo favoritku di fic ini hyo! Karakternya keren banget, dia juga kuat! Ah coba hyukie belom jadi zombie.. Sebelumnya onnie, berhubung dia salah satu biasku, so makasih onnie udah bikinin hyo jadi salah satu yang bertahan so far.. Karena biasanya hyo itu agak terlupakan dan jarang jadi tokoh utama.
    Btw onnie, dapet idenya dari mana sih? And why must 25 september?! Maaf kalo kebanyakan nanya..
    Hellen onnie daebak!!😀

    • HeLLeN says:

      hehehe..ngga pa2..
      udah mau komen aja aku dah makasih banget kok🙂

      ya..di sini hyo kuat karakternya mungkin karena pengaruh aku juga yang sekrang lagi suka banget dengan hyo dan mulai bisa mengekplor dia dalam tulisanku, maklum aja..biar aku suka dia dari dulu tapi emang susah banget buat cerita buat hyo hehehheheh

      dan kenapa 2509..coz itu tanggal lahirku hahahahhahah
      klo kamu pembaca ff knot. kejadian pas peristiwa kematian diawal cerita juga pas 25 sept hahahahhahaha

      klo soal nasib yuna dkk..tenang aja. di chap akhir bakal ada kok…

      klo soal ide…
      sebenarnya aku hanya ingin bikin cerita horor coz salah satu temenku yang bukan k-lover, beberapa kali baca cerita di sini dan dia suka horor.
      makanya aku pengen buat cerita untuk dia dan ide yang muncul tiba2 tentang zombie, jadi ya nulis aja hehehehe
      awalnya ceritanya garing coz aku ngga punya referensi dan temen2 yang baca nyuruh liat walking dead makanya ceritanya berkembang jadi kayak gini hehehehehhe

  25. song says:

    terusin dongg tapi tambah gitu si yoona karena terpukul dia jadi dendam ama zombinya dan nggak takut lg utk ngbunuh zombi

    • HeLLeN says:

      tenang aja..di ending nanti bakal ada aksi yoona, dan gimana nantinya..tunggu aja🙂
      dan salam kenal ya…
      makasih udah mau masuk ke blogku..bca dan tinggalin komen🙂

  26. haerinfeels says:

    Eonnie…. Itu ga kebayang deh klo beneran terjadi… Semakin lama semakin mengerikan. Untung aja mrk udh hampir bs keluar dari sana…. (•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)

  27. Quinn choi says:

    Kyuppa akhirnya mati ya??sedih deh…
    author pasti suka nonton the walking dead ya??feelnya dpt bgt nih, ditunggu ya next chapternya

    • HeLLeN says:

      iya, sebenarnya aku nulis ini dulu trus pas stuck, ada yang nyaranin walking dead makanya partnya sooyoung tu kayak salah satu zombie di walking dead hgeheheheheh….
      ok tunggu chap akhirnya ya..

  28. Saffa azharaani says:

    Tinggalin jejak aja ya eoniee….

  29. babymiu says:

    huwaaa.. Untung leeteuk selamett.. >__<
    Akhirnya mau tamaatt..
    Lanjut bacaaa..😀

  30. Aduuuuuh…
    Leeteuk keren euuuy…
    Dia ngelawan banyak Zombie walaupun dia gak bisa nyelametin Ahjumma itu…
    Tapi kan setidaknya dia sudah berusaha…
    Huhuhuhu
    Keren neh ci abang perjuangannya…

    Untuk part ini gak bisa banyak berkomentar Onn…
    Terlalu keren…
    Dan penggambaran ceritanya bener2 kerasa Onn…
    Hehehehehehe
    Jadi ingin cepet2 baca part selanjutnya deh… XDD

    • HeLLeN says:

      syukur dech bisa tersampaikan imajinasiku, coz aku ngga gitu bisa bikin cerita action…

      makasih klo suka dan ayo silahkan lanjut🙂

  31. Kim Hyejin says:

    huwaa keren
    mereka semua keren, pahlawan bersenjata tapi juga tetep tegang bacanya.

    untung tukie belum kena gigit fuh fuh. .

    satu kata DAEBAK!!

    lanjuuut baca huehehhe

  32. ehmm….
    langsung baca aja dech….🙂

  33. Lydzz_Js says:

    Sooyoung-aaahhhhh… tragis banget nasib mu…. huwaaaaaaaa.. bentuk tubuhnya paling mengenaskan,. uda kaya suster ngesot gitu😥 Kenapa harus Sooyoung yg menderita onn? huhuhuhu… kenapa dia ga beruntung seperti Leeteuk oppa?😦 *tak bisa menerima kenyataan,walau ini sebenarnya jg bukan kenyataan😀. Semoga semua yg selamat itu bener2 bisa selamat yah. ga kaya Final Destination yg mati semua😦

  34. Putri Aliyah says:

    aaaaaaaaaaa… eoonnnnnnnnn….. posternya lebih menyeramkan dari paada ceritanya *pingsan* tapi.. i lke thiss!!!🙂

  35. leeyaaaa says:

    unn, ak br inget deh
    ff ini ngingetin ak sm running man yg ep zombie race
    haha
    syg yg menang zombie nya😦
    kalo dsni kira2 manusianya ada yg idup ga ya?
    Feelingku sih.. *dih maen feeling lagi* ada yg berhasil menyelamatkan diri
    tp bener hyo yunho yul donge ga ya
    jgn2 malah bnyk yg selamet
    aseekk
    lanjuuuttt

  36. yuuripico says:

    ke part 6,, gogogogogo

  37. rinka says:

    komment q mash sama kayak yang duludulu..
    Tegang,nyeremin,penasaran,degdegan,mrindring..
    .hah gk sabar pengen cepet selesei..

  38. cho salsabila says:

    ihhhhhhhhhhhh sadis,,,,, tapi keren banget, kerasa nyata banget bacanya🙂 daebak eonn,,, bikin ff sadis lagi🙂 hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe

  39. Noona Post Baru nya apa aja y bingung nyari post baru ny dmn ??

    • HeLLeN says:

      postingan baru?!!
      di bagian sebelah kanan yang judulnya ‘pilih bacaanmu’ itu postingnya paling akhir..
      jadi klo nyari yang baru lihat di situ aja…klo mau cari yang berdasarkan type km bisa buka index ato kategori cerita…
      semoga bisa membantu🙂

  40. charmingby says:

    feel nya dapet thor

  41. Jasmine says:

    Terlalu Sadiiiiis
    aqw gkk suka buangeeet :->

  42. Vivi says:

    daebak.. kyuppa ku😦

  43. Duo yuri sm hyoyeon kocak bgt deh…wkakaka konyol mereka..yuri polos bgt..hyo yg ceplas ceplos..wkakaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: