HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Stick With You

on 5 April 2012

TITLE: STICK WITH YOU

CAST: JUNG JESSICA – JUNG YUNHO

GENRE: ROMANCE 

TYPE: ONESHOT


Jatuh cinta pada seorang Jessica….

Tak pernah terpikirkan sebelumnya oleh seorang Yunho…

Saat pertama kali mereka bertemu, Yunho sama sekali tak melihat ke arah Jessica, karena memang Yunho tak pernah tertarik berteman dengan para gadis.

Tapi takdir menyatukan mereka dalam hubungan pertemanan, merekapun dekat dan berteman.

Takdir mereka berdua ternyata tak berhenti sampai disitu, karena entah sejak kapan sosok Jessica mulai menjadi special di pikiran seorang Yunho.

Ekspresinya yang dingin, senyumnya yang manis dan charismanya yang unik membuat Yunho akhirnya menyukai gadis itu.

Dan sialnya, Yunho malah menikmati rasa suka ini hingga akhirnya kini ia mulai gila karena seorang gadis bernama Jessica.

Dulu Yunho sempat meminta agar mereka berdua bisa bersama. Dan permintaannnya akhirnya dikabulkan oleh Tuhan. Mereka berdua bahkan kini hidup bersama hingga setiap hari Yunho dapat melihat dan dekat dengan gadis yang ia suka.

Tapi hubungan yang menyatukan mereka bukan sebuah ikatan yang indah bagi Yunho.

Mereka disatukan dalam hubungan persaudaraan, Jessica kini menjadi saudara tiri Yunho dan itu sesuatu yang sangat menyebalkan bagi Yunho.

Hidup bersama dengan orang yang disukai dan dengan sekuat tenaga harus menyembunyikan rasa suka itu sesuatu yang sangat berat karena sangat menyiksa.

Yunho sendiri tak pernah tahu apa yang Jessica rasakan tentangnya, karena saat ini Jessica sedang menjalani hubungan Lee Donghae, salah satu teman Yunho di universitas.

Jessica sama sekali tak pernah melihat ke arah Yunho, dulu sebelum mereka berdua mengetahui hubungan antara orang tua mereka, keduanya masih berteman dan sering mengobrol tapi setelah resmi menjadi saudara dan hidup bersama, jarakpun dengan sendirinya mulai tercipta. Keduannya jarang bicara dan sampai detik ini, Yunho belum bisa menerima Jessica sebagai adik tirinya.

Karena tak pernah tahu apa yang Jessica pikirkan, Yunho pun berusaha menjauh darinya karena tiap melihat Jessica bersama Donghae, membuatnya cemburu dan terluka.

Hingga akhirnya malam itu tiba…

Dimana Yunho tahu sebuah rahasia tentang Jessica. Rahasia tentang dirinya….tentang mereka yang tak pernah Yunho pikirkan sebelumnya…

“Oppa?!”terdengar suara Jessica diantara ketukan pintu.

Yunho menggeliat malas dan membuka matanya yang masih terasa berat, tapi begitu mendengar suara Jessica , semua nyawa Yunho yang masih melayang diantara alam bawah sadarnya langsung kembali tanpa membutuhkan waktu lama.

“Ya?!” jawab Yunho saat membuka pintu kamar, Jessica yang tersenyum tiba-tiba terpaku melihat Yunho yang dalam keadaan rambut acak-acakan dan tak berpakaian sehingga perlahan Jessica merasa wajahnya memanas.

“A-ayo..makan malam..” kata Jessica terbata dan tertunduk, Yunho hanya mengangguk kikuk dan juga malu karena lupa berpakaian.

“Ah, ok..” jawab Yunho datar.

“Tapi mandi dulu sana..” katanya sambil tersenyum geli dengan sikap Yunho yang menyilangkan kedua tangan menutupi dadanya yang bidang.

Yunho sempat terpanah sesaat dengan senyum manis Jessica yang selalu ia suka.

Yunho menggangguk kaku dan Jessicapun segera pergi karena ia risih dengan penampilan Yunho saat ini.

Bersikap kaku, itulah yang selalu dilakukan Yunho terhadap Jessica, karena ia tak mau Jessica tahu rasa cintanya dan ia  pun tak tahu cara berekspresi secara normal pada Jessica  setelah mereka berubah menjadi saudara tiri.

Setelah mandi dan rapi, Yunho langsung menuju ruang makan.

Yunho duduk dengan heran karena suasana terlihat sepi, hanya ada Jessica yang sibuk menyiapkan makanan.

“Ayah dan Ibu mana?!” tanyaku.

“Memangnya tadi ayah tidak bilang?!” Jessica malah balik bertanya, kami saling bertatapan bingung.

“Mereka ke rumah sakit, paman Leeteuk kena serangan jantung, jadi malam ini mereka tidak pulang karena berjaga di sana…” terang Jessica, Yunho hanya terdiam mencerna ucapan Jessica lalu mengangguk tanpa ekspresi.

Rasanya aneh hanya berduaan dengan Jessica, rasanya Yunho ingin melonjak kegirangan karena saat ini mereka dapat berduaan.

Jessica duduk di hadapan Yunho dan mereka makan tanpa percakapan.

Suasana terasa hening dan kaku sehingga Yunho dapat mendengar detak jantungnya yang berdebar gugup.

“I-ini siapa yang buat?!” akhirnya Yunho memberanikan diri membuka percakapan.

“Aku, apa rasanya aneh?! Maaf aku tidak pandai memasak seperti ibu..”

“Enak..” potong Yunho tanpa melihat Jessica, Yunho menutupi rasa gugupnya dengan makan dengan lahap, membuat Jessica tersenyum senang.

“Terima kasih…” ucap Jessica, Yunho menatap Jessica dengan ekspresi datar lalu melanjutkan makannya.

I’m lazy girl..yeyeye…

I’m lazy girl….

Handphone Jessica berbunyi, gadis itu melirik ke HPnya, ekspresinya sedikit berubah ia menatap Yunho sekilas lalu beranjak menuju balkon.

“Ya oppa?!” jawab Jessica seraya membuka pintu balkon dan keluar.

Yunho menghentikan makannya, dia mendesah kesal, itu pasti Lee Donghae, pikir Yunho.

Selera makannya langsung lenyap.

Baru saja  ia merasa bahagia karena kebersamaannya denga Jessica tapi dalam sekejap Lee Donghae membuatnya tersadar bahwa kebahagiaannya ini hanyalah sesuatu yang semu.

Dengan enggan Yunho akhirnya membereskan meja dan pergi meninggalkan ruang makan. Namun langkah Yunho terhenti saat melihat Jessica yang duduk lantai balkon.

Yunho menatap punggung Jessica yang sedang membatu di sana, sampai ia sadari bahwa Jessica sedang kedinginan karena sesekali tubuh gadis itu bergetar.

GREEKK!!!
Yunho menggeser pintu balkon membuat Jessica menoleh.

“Di sini dingin, ayo masuk…” ajak Yunho. Jessica menggeleng.

“Aku masih ingin di sini..” tolak Jessica lalu mengalihkan pandangannya ke langit.

“Malam ini cerah sekali..” gumam Jessica sambil tersenyum ke langit.

Yunho akhirnya duduk di sampingnya.

“Oppa?!”

“Hm?!”

“Apa kamu pernah menyukai seseorang?!” Tanya Jessica tanpa menatap Yunho.

DEG!!

Yunho terkejut mendengarnya.

“Kenapa?” Tanya Yunho datar, ia berhasil menutup rasa kagetnya.

“Hanya ingin tahu saja, bila oppa tahu gadis yang oppa suka ternyata menyukai tak pernah suka ke oppa tapi malah menyukai orang lain…apa yang oppa rasakan?!”

DEG!!

Sekali lagi Yunho merasakan ada yang menohok jantungnya.

“Memangnya ada apa? Apa Donghae menyakitimu? Apa dia menyukai gadis lain dan…”

“Bukan!!” potong Jessica cepat.

“Bukan Donghae tapi aku…aku sudah menyakiti dia, dia tahu itu karena itu dia mengakhiri hubungan kami…”

DEG!!

Tubuh Yunho terasa lemas, seharusnya ia senang karena hubungan Jessica dan Donghae akhirnya berakhir, tapi kini ia harus kembali patah hati karena ungkapan Jessica tadi.

“Ternyata…seperti ini rasanya…” gumam Jessica tersenyum perih.

“Kenapa?!” Tanya Yunho tak mengerti dengan arti senyum Jessica, gadis itu menggeleng kecil.

“Aku..aku menyukai seseorang yang tak boleh aku suka…rasanya ternyata seperti ini….menyakitkan…”

Suara Jessica terdengar lirih dan sakit, tanpa sadar Yunho mengelus lembut rambut Jessica, ia dapat merasakan rasa sakit Jessica, karena iapun sedang dalam posisi yang sama.

Jessica menoleh dan berusaha tersenyum pada Yunho, Yunhopun membalas dengan senyum.

Mereka bertatapan tanpa suara, dan perlahan kening Yunho mengerut heran.

Ia merasa tatapan Jessica terasa aneh, matanya seperti ingin mengungkapkan sesuatu pada Yunho.

DEG!!!

Sesuatu terlintas dipikiran Yunho, apa orang yang Jessica sukai adalah dirinya?!

Jessica masih menatap Yunho, tatapan yang tiba-tiba memberi Yunho keberanian untuk mendekati Jessica dan perlahan mencium bibir gadis itu.

DEG!!
Jantung Yunho kembali mengalami rasa kejut karena ternyata Jessica membalas ciumannya. Jadi benar, orang yang Jessica suka adalah dirinya, Jessica juga mengalami hal yang sama dengan dirinya.

Perlahan tangan Jessica menyentuh pundak Yunho, ia menikmati ciuman mereka, airmatanya perlahan mengalir bersama dengan rasa sesak yang selama ini ia tahan.

“Kenapa?!” Tanya Yunho bingung karena Jessica menangis.

Ia menghapus airmata Jessica dan membelai lembut pipi Jessica.

“Orang yang aku suka itu…”

Yunho menggangguk dan kembali mencium bibir Jessica.

“Aku juga..” bisik Yunho begitu mengakhiri ciuman mereka.

*
*

Sebuah perubahan kembali terjadi, begitu rahasia diantara kami berdua terungkap.

Dan rasanya hubungan antar keduanya makin unik.

TOK!!TOK!!TOK!!

Yunho mengetuk pintu kamar Jessica, sesekali ia celinggukkan takut ketahuan oleh ibunya.

“Oppa?! Ada apa?!” kaget Jessica saat membuka pintu.

Keduanya terdiam sesaat, tiba-tiba Yunho menjadi kikuk begitupun Jessica perlahan ia tertunduk malu saat menggingat kejadian di balkon semalam.

“Hm..aku….” Yunho jadi kehilangan kata-kata karena lupa dengan apa yang mau ia sampaikan ke Jessica.

“Yunho?!” tiba-tiba terdengar suara ibu mereka.

Keduanya menoleh dan makin salah tingkah.

“Kebetulan kamu di sini, bisa bantu Jessica menggeser lemarinya, ayahmu masih di rumah sakit, tolong ya…dan ibu mungkin malam ini tidak pulang lagi, kalian hati-hati di rumah..” kata ibunya seraya menyodorkan buah yang sengaja ia bawa untuk teman belajar Jessica.

Yunho mengangguk datar, begitu ibu mereka turun ke lantai bawah, keduanya saling pandang kikuk. Ibu mereka berangkat ke rumah sakit dan sekarang mereka kembali berdua saja.

“Eh..masuklah..” Jessica melebarkan pintu, Yunho melangkah kikuk, baru kali ini ia masuk ke kamar Jessica.

“Itu, bisa geser ke arah sana..” tunjuk Jessica, Yunho mengangguk dan mulai mengerjakan.

Jessica memperhatikan dengan tersenyum senang, rasanya memang aneh, tapi ia suka.

“Seperti ini?!”

“AH, ok…!” Jessica segera menghampiri Yunho dan menggeser meja belajarnya agar lebih dekat dengan jendela.

“Terima kasih…” senang Jessica, Yunho menggangguk datar, walaupun ia sangat suka akan senyum Jessica itu.

“Selamat belajar..” kata Yunho seraya berjalan menuju pintu.

“Oppa, kamu ke sini hanya untuk bilang itu?!” heran Jessica.

Yunho jadi ingat dengan tujuannya, ia menatap Jessica dan tersenyum.

“Aku hanya ingin lihat kamu saja..” aku Yunho malu.

“Benarkah?!” senang Jessica.

Yunho mengangguk senang dengan ekspresi Jessica yang terlihat sangat cantik.

“Kau tahu…aku tak pernah dan berani membayangkan kamu akan menyukaiku…aku senang Karena ternyata kamu juga menyukaiku..” aku Yunho yang akhirnya berani mengungkapkan apa yang ia rasakan.

Jessica menatap haru, Yunho menghampiri Jessica.

“Terima kasih…” ucap Yunho seraya mencium kening Jessica.

Membuat Jessica langsung memeluk Yunho.

Keduanya kembali berciuman, bahkan perlahan Yunho mulai menggiring Jessica ke tempay tidur tanpa melepas ciuman mereka.

Keduanya saling mengungkapkan perasaan dalam ciuman, Yunho yang menindihi tubuh mungil Jessica makin memperkuat ciumannya dan mulai larut dalam situasi hingga tak sadar dengan kehadiran ibu mereka yang syok melihat adegan antar saudara tiri itu.

*

*

Takdir memang bisa bermain sesukanya..

Kisah antar Yunho dan Jessicapun bisa berubah secepat mungkin tanpa mampu mereka perkirakan.

Mulai dari hubungan keluarga yang menyatukan mereka dan memisahkan rasa cinta mereka, lalu berlanjut dari terungkapnya rahasia hati mereka membuat mereka akhirnya saling tahu rasa suka yang terpendam di hati mereka dan kini mereka harus dipisahkan karena hubungan yang tak pantas itu.

“OPPA?!” Yunho menoleh ke arah seorang gadis berkulit kecoklatan yang sedang tersenyum dan menghampirinya.

Yunho tersenyum menyambut Yuri.

“Maaf terlambat..” katanya seraya duduk dihadapan Yunho.

Yunho menatap Yuri tanpa mengatakan apapun karena ia sedang menunggu Yuri berbicara.

Yuri balas menatap Yunho. Tak ada yang ia katakana. Ia hanya diam dan menatap Yunho.

Perlahan senyum Yuri kembali merekah, ia tahu Yunho sedang penasaran menunggu ia bicara.

“Apa kamu begitu menyukai dia?!” Tanya Yuri, kening Yunho mengerut karena bukan pertanyaan itu yang ia harapkan dari Yuri.

Yunho hanya tersenyum, Yuri mendengus, ia sadar telah menanyakan sesuatu yang salah pada pria itu karena ia sendiri sudah tahu apa jawaban dari Yunho.

“Tenang saja sebentar lagi dia akan datang…tunggu saja..” kata Yuri akhirnya.

Yunho tersenyum senang dan menatap ke luar jendela.

Sedangkan Yuri menatap Yunho yang tak pernah menatap ke arahnya.

Rasanya aneh dan gila terlibat dalam kisah Yunho dan Jessica tapi itulah yang sedang Yuri lakukan saat ini..

Mengetahui bahwa ada saudara tiri yang saling jatuh cinta dan dipisahkan oleh orang tua mereka. Bukannya membunuh rasa suka itu, pria di hadapannya ini malah menjaga dan terus memastikan  bahwa ia masih terus dan selalu mencintai adik tirinya.

Dan Yuri sendiri sebagai sahabat Jessica, kini berperan mempertemukan mereka berdua yang sudah 2 tahun berpisah. Yunho yang pergi dari rumah, memutuskan untuk kembali dan ingin mencoba mengetahui perasaan Jessica padanya, bila Jessica masih menunggunya, maka ia akan pulang dan melamar Jessica.

2 tahun ia rasa cukup untuk bertahan.

Yuri menghela napas, membayangkan kisah keduanya setelah pertemuan keduanya nanti, karena walaupun Jessica tak mengetahui pertemuan hari ini, tapi ia sudah lama menyiapkan jawaban bila suatu hari bertemu dengan Yunho.

Yuri tak ingin ungkapkan itu pada Yunho, ia tak ingin terlibat terlalu jauh dalam kisah keduanya.

“Itu Sica..!” ujar Yuri, spontan Yunho melihat ke arah pintu, jantungnya berdebar cepat saat melihat sosok gadis yang selalu ia suka. Jessica tak mengetahui kedatangan Yunho karena Yuri tak menyampaikan hal itu.

“Aku pergi dan kalau Jessica menolakmu, kita bisa berkencan kan..?!” goda Yuri membuat Yunho tertawa kecil.

Yuri beranjak dan menghampiri Jessica yang masih kebingungan mencari Yuri.

Yunho terus menatap rindu pada Jessica, ia belum bisa membayangkan bagaimana reaksi Jessica dengan niatnya ingin menikahi gadis itu.

“Oppa?!” Jessica kini berdiri di hadapan Yunho, ekspresinya terlihat terkejut dengan kehadiran Yunho yang tiba-tiba.

Yunho segera bangkit dan memeluk Jessica, ia sangat merindukan gadis itu. Tapi Jessica hanya membatu kaku tanpa membalas pelukan Yunho.

“Aku senang kamu sehat…” kata Yunho begitu melepas pelukannya.

Jessica tersenyum seperti biasa, senyum yang selalu Yunho suka.

“Ayo kita pulang, ayah sangat merindukan oppa..” ajak Jessica.

“Ada yang mau aku bicarakan, ini tentang kita, Sica apa…”

“Oppa..” Jessica menatap Yunho dengan tenang.

“Jangan pergi lagi, maafkan ayah…mari kita pulang…dan lupakan masa lalu..” ucap Jessica dengan tatapan lembut namun terkesan memohon.

DEG!!

Yunho merasa sebuah perih di jantungnya.

Apa itu berarti Jessica telah melupakannya?!

“Mulai saat ini, bisakan kita jadi sebuah keluarga?!” Tanya Jessica. Yunho menghela napas panjang dan mengangguk pelan. Ia tak akan memaksa apapun.

“Terima kasih telah kembali…” ucap Jessica dengan mata berkaca-kaca, ia menahan tangisnya.

Yunho tak ingin berdebat apapun, ia ingin perjuangkan cintanya bila Jessica sejalan dengannya, tapi kenyataannya Jessica telah berubah, masa lalu mereka tak dapat diperjuangan lagi.

“Ayo pulang..” kata Yunho datar, ia meraih tasnya dan berjalan mendahului Jessica.

Jessica menghela napas panjang dan mencoba tersenyum lebar.

Sakit dan senang bercampur aduk dalam hatinya.

Pilihan…itu yang sedang ia lakukan saat ini.

Bila memilih cintanya, ia akan menyakiti ibunya yang selalu sedih setelah melihat mereka berdua berciuman di kamarnya dulu.

Rasa bersalah melihat ayah dan ibunya tak bahagia terus menghantui Jessica hingga ia harus menetapkan pilihan.

Dan inilah pilihan Jessica, walau jujur, Jessica senang karena Yunhom masih mencintainya tapi itupun membuatnya sedih karena mereka berdua harus bekerja ekstra keras membunuh rasa cinta mereka demi kebahagiaan keluarga mereka.

=THE END=

NOTE: Ini cerita termasuk cerita yang aneh..

Coz aku ngga bisa tuangin dengan bener dan detil imajinasi yang ada dipikiranku..

Jadi klo ceritanya ngga jelas, aneh dan bingungin ya..harap maklum aja..

Coz author juga ribet sendiri dengan pikirannya hahahahha

Makasih buat yang udah baca..dan jangan lupa komen ya..

Silent reader..speak up dong ^_^


34 responses to “Stick With You

  1. holyangem0n says:

    Cinta terlarang yg sulit di lupakan😥
    Kalo aku jadi yunho, aku pasti akan buat ibu sica bertengkar ama ayahnya yunho, sampe mereka bercerai. Dan akhirnya yunho bsa nikah ama sica😆
    Lanjut nuuna

  2. Voechi says:

    Wah, gila !
    Sica unnie ama Yunho oppa baru jadian langsung ngeyadong .
    tapi kasian, keduanya harus nahan perasaan .
    emg rumit kalo udah brother complex !
    Ayo tulis yg baru lagi, unnie ! ^^

    • HeLLeN says:

      hahahahha ini niatnya emang ff nc tapi karena ngga tega dan ngga bisa ungkapin ke tulisan makanya jadinya nanggung gitu hahahahaha

      iya moga2 dapat ide..
      sekarang pengen bikin ff dengan main cast sica nich🙂

  3. Cassiopeia says:

    Haha.. Author mulai berani pake couple Yunho-Sica ya, biasanya YunYul ato YulSica:) tapi bgus kok, thor;)

  4. khfflovers says:

    ahai..
    memang bahasa nya kliatan krg trsampaikan tp saya ttp ngerti kok
    hehehe
    cinta terlarang itu mmg sulit ==

    lanjuut

    • HeLLeN says:

      Yup..itu kendalaku…
      mungkin karena bingung mau ngarahin ke mana jalan ceritanya…
      coz niat paling awal tu aku pengen bikin FF NC tapi ngga tau kenapa, tiba2 ngga tega dan ngga berani hahahahahhaha

      makanya jadi melenceng dan jadi nanggung di tiap partnya hehehhe

      dan makasi banget buat responnya🙂

  5. nie says:

    onnie , WOW .
    ffnya bener dha keren , itu kq ttg perasaan si yunho aj ? ak kra tb” dr yunsic jd yunyul . wkwk .
    oiya ak bc komen atas bakal bkin main castnya sica y ? setuju sangat onnie , ak kan gorjess :p
    ditgg ff ahsnya onnie .
    bye” :* :p

  6. nie says:

    astaga onni , komen panjang g masuk .
    y udh intinya ni ff sesuatu bgd :p
    onni pgn bkn ff main cast jessie ? setuju sangat :p
    oiya di tgg lho ahsnya onni .

  7. deiismyday says:

    aaah aku suka, ceritanya bagus. kasian juga ya mereka kejebak cinta yg ga seharusnya *halah bahasa gue*

    seneng ternyata diselipin yunyul hahaha padahal cast nya yunsica😦

    • HeLLeN says:

      makasih ya klo suka dan bisa menikmati ceritanya..
      coz aku ngerasa penyampaianku agak berantakan hahhahahah

      iya tetep dong..
      biar Yul cuma cameo tapi harus masuk hahhahahahaha

  8. chia says:

    Kasian banget Jessica sm Yunho😥
    Aduh tp ibunya jg kasian..
    Yah emg susah ya klo uda kaya gitu.. Uda nasib Sica deh sm Yunho brarti emg ga jodoh *eh hehehe
    Tp Sica hebat ya berkorban demi org tuanya!!🙂

    • HeLLeN says:

      iya selain nunjukin sisi yunsica, aku sengaja nyelipin feel ortunya juga walo ngga aku perjelas, maklum idenya nanggung hahahaha
      hasinya juga jadi kayak gini….
      makasih ya dah mau baca dan tinggalin komen🙂

  9. nie says:

    onnie , komennya kq ssh ? kmrn ud bca mo komen ta bsa akhirnya hr ini aj dhe .
    yunho ksian bgd y , tp bsa jd klo mrka jd kakak adik lbh baik drpd jd pasangan . itu yul nyelip” aj :p .
    bgs onnie ffnya , bdw onnie blg mo bkn ff main cast sica y ? setuju bgd dha onnie :p

    • HeLLeN says:

      iya niatnya bulan ini pengen bikin ff dengan main castnya sica coz dia yang bulan ini ultah, tapi ternyata waktuku agak susah ni, belakangan jadi sibuk jadi ngga ada waktu buat nulis…

      ya moga2 nanti bisa sempetin nulis cerita buat ultahnya sica🙂

      dan buat cerita ini, makasih ya dah mau baca dan komen heheheh

  10. kei says:

    onnie, ff ini ngingetin aku sama dorama jepang jaman dulu judulnya strawberry on the shortcake (sos).
    ceritanya juga tentang kisah cinta antara saudara tiri.

    cuma ending nya beda onn, yg di sos happy ending mrk sama-sama sampe kuliah.
    kalo yang di sini endingnya yunho oppa tersakiti.
    kasian yunho oppa, come here lupakan sica I’ll give you hug *plakkk, reader sedeng bikin crta sendiri*.

    ps: onn, iya ceritanya kurang detail.
    pas lagi seru eh udah ending aja.
    tp emang susah bikin one shot yang detail kan onn.

    • HeLLeN says:

      wah inget tuch..
      tu dorama jadul jaman hideaki takizawa kan??!
      hahahha aku juga suka..tapi lupa dengan endingnya…
      hm..jadi kangen dengan tu dorama…
      kamu inget aja hehehehhe

      iya, untuk cerita ini sebenarnya aku juga bingung mau dibawa ke mana arah ceritanya,
      awalnya pengen bikin ff nc..tapi pas mau bikin part nc-nya..malah ngga berani hahahahhaa

      jadinya belok2 dan jadi ngga jelas arahnya…
      dan untuk jenis cerita yang detil..
      aku emang kurang bisa, coz biasanya aku hanya fokus pada hal yang ingin aku gambarkan aja dalam cerita dan kadang aku bermasalah dengan penyampaian imajinasi ke tulisan heheheh..jadi kadang ngambang atau ngga jelas🙂

  11. Yerara d'Dara SaeraNtika says:

    Sdihh ….. T.T

    sica eonni blik lgi mha haeppa jaaa
    #haesica shipper kumat

    q ska eon,, lw pun cast.a bkn haesica pi crta.a bgus
    ending.a gk ktebak ….

    • HeLLeN says:

      iya ya..aku agak susah bikin haesica nich hehehhee
      nanti dech aku coba bikinin ff mereka, mumpung bulan ini aku mau fokus bikin ffnya sica…
      makasih idenya ya hehehehehe

      dan untuk ceritanya..
      makasih juga dah mau baca dan komen🙂

  12. ShinSoo says:

    uwaaa..manis! aku suka sama idenya, apalagi dengan dilema didekatkan dengan orang itu tapi dilarang untuk mencintai. adegan romantisnya juga pas, ga lebay dan ga terlalu frontal wkwkwk. dapet deh romansanya🙂

    tapi endingnya, harusnya Yunho bisa lebih berani lagi, masa udh dua tahun terpisah pas ketemu masih blom bisa menetapkan hati sih? kan Sica juga nunggu sikap berani dr Yunhonya, hhahaha *tapi jdnya Sica durhaka nih sama ortunya aigoh…

    sering2 bikin FF Sica yah, Sica salah satu biasku selain Youngie Sunkyu dan Taengoo xD

    • HeLLeN says:

      iya untuk ff ini aku sendiri bingung mau dibawa kemana makanya jaddinya standar dan ngga jelas hahahahha

      oo..ternyata itu favoritmu…ok klo ada ide pasti aku buatin🙂

  13. christine says:

    Tes. .
    Smg bisa -,-
    Awalnya aku pkir mrk bkal jdian tnpa ada msalah. trnyta hrs jadi sodara ??
    Ksian yunho tiap hari hrs nahan perasaan sma sica.
    Akhirnya jg klo pcaran kan gak bisa. cinta terlarang #thevirgin xD
    weeww ada yuri juga o.O

  14. fyepumpkinzz says:

    Ak kira akhir’x mereka tetap bersma tapi bukn dlm keluarga he

  15. Sica GorJESS says:

    Cekacekaceka —
    Masalah yang rumit — masalah yang tak bisa dipungkiri *lohhh kok jadi puitis begini –v udah , Yunho oppa sama Jae oppa aja ! Kesian tuh Jae oppa hampir kurus gara2 cemburu ._.v Hahaha
    Haduhh kesian yee ber2 —
    Mending pada kawin lari aja ._. * lu sangka sinetron ?! * peace (v) wkwk
    Udah ahh itu aja haha ^^

  16. 1009justOne says:

    atulahhh😥 sedih ihhhh.. ortu nya keras kepala bgt pdhal anaknya kan saling cinta harusnya org tua nya memprioritaskan kebahagiaan anaknya *lol
    ok thor aku sedih baca nya good story ‘-‘)b

  17. soneimagination77 says:

    l.o.v.e
    terlarang euy
    ck author semoga mau ngebuat ff oneshoot yang panjang dan castnya Sooyoung atau Hyoyeon. kutunggu ^^

  18. acb says:

    Rumit banget hubungan mereka. Walaupun udh mutusin untuk jadi saudara, tapi pasti susah banget buat nahan perasaan mereka yang sebenernya saling cinta bukan sebagai saudara. Makan hatiii buangett hubungan kaya gitu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: