HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

THE TOP COMMENTERS [07.04.12]

on 7 April 2012

Hi readers..

Atau yang biasa aku sebut dengan GRELLFICS (Good Reader Hellen’s Fanfics) iseng-iseng aku buat tulisan ini, niatnya untuk berterima kasih buat para reader aktif yaitu Grellfics..

Yang tidak bosan untuk meninggalkan apresiasi kalian ditiap karyaku dengan wujud ‘komentar’.

Di sini aku akan posting the top komentator atau pembaca yang komennya paling tinggi dari 1000 komentator di blog ini (ini bisa berubah sewaktu-waktu ya).

Jadi ini berdasarkan statistik komentar kalian di blogku ini…

Dan ini 6 pembaca yang komentarnya paling banyak jumlahnya saat ini (07.04.12)



SIX TOP COMMENTERS 07.04.12:

1.Β SooOppa (35 komen)

2. Yerara d’dara saerantika (30 komen)

3. nie (23 komen)

4. deiismyday (20 komen)

5. yulhae4ever (16 komen)

6. Cassiopeia (13 komen)

Terima kasih ya buat para Grellfics yang aktif tinggalin komen atau tetap berusaha komen walo blog ini sering error (susah buat komen).

Makasih ya..
dan semoga temen-temen yang lain bisa ikut beri apresiasi dengan tinggalkan saran dan kritik atau jejak berupa komentar ditiap cerita yang kalian baca..πŸ™‚

Karena komentar kalian merupakan semangat, vitamin dan inspirasi buat aku untuk berani berkarya…πŸ™‚


14 responses to “THE TOP COMMENTERS [07.04.12]

  1. Cassiopeia says:

    itu cassiopeia aku ya? Ahaha bangganya^^
    bkin semangat buat rajin komen ni thor;)

    • HeLLeN says:

      iya…belakangan ini kamu kan aktif banget…
      makanya masuk…

      maksih banget ya buat apresiasi kamu ke karyaku…
      aku juga jadi semangat nulis karena kalianπŸ™‚

  2. holyangem0n says:

    Waah…😯 aku gak masuk daftar,harus rajin-rajin comment nih?!!

    • HeLLeN says:

      wah..postingan ini bikin semangat ya?!
      makasih buat semangatnya..
      coz komen2 kalian juga bikin aku semangat buat bikin cerita baru terus..
      yah walo kadang waktunya terbatas juga hehehehhee

  3. deiismyday says:

    aduh itu deiismyday. hahaha. bisa aja deh kak bikin kaya ginian biar reader tertarik comentπŸ˜€ Tapi aku jadi seneng coment kesiniπŸ˜€ Haha

    • HeLLeN says:

      HAHAHAHAHA iya..sengaja dan emang mau makasih juga mah temen2 yang udah aktif hehhehehehe

      makasih banget lho main ke sini dan jadi good readerπŸ™‚

  4. Yerara d'Dara SaeraNtika says:

    Yeeeeeeee …..
    q no 2 … Bru nyadar lw q ckp sring kment jga
    hehehe

    tks eon,,
    q msi nunggu lohh klanjutan Knot stlah AHS slesai
    hehehe
    eonni fighting !!!!!!!

    • HeLLeN says:

      hehehehhe aku juga baru nyadar, makanya aku posting aja sekalian dan ngucapin makasih banget kalian dah jadi good reader di sini hehehehhe

      iya..hmmmm maaappppp!!
      klo ahs tu udah aku update hehehhe
      maap gara2 fokus ke 2509 dan sibik jadi kelupaan tu buat posting ahs…
      klo knot…aku dah baca ulang tapi belum dapat feelnya nich😦
      moga2 bisa cepet dapat ide biar cepet lunas dah heheheh

      makasih banget ya udah main ke sini dan jadi good readerπŸ™‚

  5. nie says:

    woo msuk 3 besar :p
    onnie ahs ny di lanjutin kpan ? penasaran ma ahsnya . knot jg msi ak tgg lho onnie :p

    • HeLLeN says:

      iya..maap…
      makasih udah ingetin hehehhe
      beberapa hari ini emang lagi sibuk ni…
      tu udah aku update…makasih banget ya ngingetin hehehhe

      dan makasih juga coz udah setia main ke sini dan menjadi good reader.
      awalnya aku ngga gitu ngeh dengan rating reader di sini dan pas nemu ini, ngga ada salahnya juga di posting heheheh

      makasih ya nie..moga2 ngga bosan main ke sini dan baca ffkuπŸ™‚

  6. ShinSoo says:

    aaaah Jinjja aku yang paling banyak komen?? huaa mian aku bawel bgt ya nuna~ >__< hahaha abisnya seru sih, gaenak aja udh puas baca tapi nggak komen :DD

    • HeLLeN says:

      ya ngga lah..masa komen kok bawel..
      aku malah makasih banget ada yang mau komen untuk ceritaku jadi aku tau kurang lebihnya…
      klo ngga ada yang komen, bikin males dan ngga bisa berbenah…

      makasih bangt ya udah mau aktif dan jadi good readerπŸ™‚

      • ShinSoo says:

        hahaha, terimakasih juga telah membagi dan menulis imajinasi nuna untuk orang lainπŸ™‚

        iya sih, ngerti banget, kayak FF aku tuh, sepi komen, tapi seneng sih ada pembaca setianya walopun cuma 4-5 org hahaha..tapi ttp aja krn sepi komen jadi hiatus nih T____T

      • HeLLeN says:

        itu butuh proses kok..
        dulu ffku juga ngga ada yang komen, malah aku dulu jamannya masih ngga banyak ini yang nulis ff..
        nyari ff snsd masih susah..makanya inisiatif bikin ff snsd sendiri sekalian nyebarin virus soshi..
        dan gitu ada yang komen malah antis yang ngebashing snsd di ffku gara2 aku pasangin sama anak2 suju dan dbsk jaman ff AHS…

        sabar aja bro,..
        yang komen 1-2 aja dah bersyukur..
        coz dulu karena 1 temanku yang setia komen di ff AHSku makanya aku betah nulis trus muncul anak2 saiko gank..dan akhirnya berkembang kayak gini..
        klo diitung2 prosesnya 4tahunan hahahha
        #jadi curhat#

        dan bener banget,,,komen reader tu vitamin buat kita..
        beberapa minggu belakangan ini sempet miris tiap liat views yang mencapai 500-800an tapi yang komen ngga ada 1%nya..
        sempet malas juga..
        tapi balik lagi..niat aku nulis buat keluarin imajinasi..
        dan karena masih ada yang setia baca ya udah terus nulis aja mumpung aku masih ada waktu senggang coz klo dah balik sibuk, bakal hiatus panjang kayak dulu hehehe

        semangat bro..jangan kecewakan good readermu…πŸ™‚

Leave a Reply

