HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

AHS FANTASY 17 [Holiday 2]

on 9 April 2012

TITLE: HOLIDAY Part 1

CAST: SNSD – SUPER JUNIOR – TVXQ – JYJ – BIGBANG – WONDER GIRLS

CAMEO: Readers fanfic AHS

GENRE: Comedy

NOTE: Ini hanyalah re-posting dari fanfic lamaku yang merupakan fanfic perdanaku waktu pertamakali jadi penulis FF, so happy reading..^_^

 




“Pikiran Hero Kosong…dia terus berlari menghampiri sosok masa lalunya yang terus berjalan ke tengah laut.
Tapi begitu kaki Hero menyentuh air tiba-tiba dia tersadar bila dia tidak bisa berenang .
“BOAAAAAAAAAA…!!!” Teriak Hero dari pinggir pantai, Boa tak merespon.
“Duh..bagaimana ini..masuk..engga..masuk..engga..masuk..engga…??” bimbang Hero musti masuk ke air atau tidak.
“Boa..kamu ngapain??” teriak Hero, Boa tetep tak merespon.
“Duh..mau masuk tapi sunblockku sudah mau habis, kalauminta ke Heechul pasti tak dikasih..kalau minta ke Hankyung pasti disuruh bayar..mana air lautnya bisa ngerusak kulit..lalu nanti kalau gatal-gatal gimana…ahhhhh pusssiinnngg….!!!” Hero ribet sendiri.
Tiba-tiba ada yang menoel pundaknya dari belakang.
“Mas..mas..kalau mau main jangan di sini dong..lagi ada syuting nich..” kata seseorang dari belakang Hero.
“BOAA!!! Cut dulu..ada penggangu nich…!!” Teriak orang itu.
Hero masih bingung ngga nyambung.
Boa langsung berbalik arah..
“Ja..jadi..ini lagi syuting ya???” tanya Hero dengan tatapan bego.
“OPPA???!!!” kaget Boa melihat Hero yang lagi bingung+malu.
“Hai…!” nyengir Hero.
“Jadi orang yang teriak-teriak tadi itu oppa ya..??” tanya Boa dengan senyum manisnya.
DEG!!! Hero tertegun melihat senyum itu..senyum yang sudah lama tak dia lihat.

***

“Sunny mana ya??” Sungmin celinggukkan mencari patner gamenya.
“Sunny..Sunny..apa kabarmu..kabarku baik-baik saja..Sunny..Sunny..” Sungmin Berjalan sambil nyanyi lagunya BCL.
“Aigoo…suarany merdu banget..” puji Tyz.
“Ho’oh..sangat berkharisma…” puji Eve.
Sungmin tersenyum bangga.
“Hey..” sapa Eve, Sunmin tersenyum ramah.
“Aigoo..senyumnya..!!” Tyz terpesona.
Eve langsung menyeret Tyz.
“Dia itu punyaku lho..!!” tegas Eve.
“Enak saja..aku duluan yang lihat..!!” protes Tyz
“Nonono…aku duluan yang dengar suaranya sebelum dia lewat..!!” Saut Eve tak mau kalah.
“Ok bagaimana kalau kita bagi 2 saja…” tawar Tyz, Sungmin langsung nguping.
“Maksudnya gimana??” bingung Eve, Tyz tersenyum enteng.
“Begini..kita bagi 2..dari kepala sampai pinggang buat aku..sedangkan dari pinggang sampai ke kaki buat kamu…adilkan?!” terang Tys dengan wajah polos, Sungmin yang dengar langsung merinding.
“enak saja…pinggang sampe kaki apa enaknya..?!” protes Eve.
“Ka..kalian..kanibal ya…tukang jagal…doyan mutilasi orang ya…??” panik Sungmin ketakutan.
“Somebody HELP ME!!!!!” histeris Sungmin ketakutan sedangkan Eve dan Tyz hanya bengong bingung.

***

Sunye berjalan memasuki hotel dengan buru-buru karena ponselnya ketinggalan di kamar. Di lobi dia melihat sosok Yesung yang sedang duduk sendiri. Sunye menghentikan langkahnya.
Sunye memperhatikan sosok Yesung yang tak bergerak, perlahan Sunye mendekati dan memperhatikan wajah Yesung.

Manis..polos..sayang banget tak ada HP, coba kalau ada pasti sudah aku foto wajah yang…

“TING! TONG! Butuh camera di sini Hankyung siap membantu hanya dengan..” Sunye langsung membekap mulut Hankyung dan segera bersembunyi.
Yesung menggeliat dan membuka matanya lalu celinggukan mencari asal suara yang bikin dia terbangun. Akhirnya Yesung beranjak pergi.
“Oppa kenapa tiba-tiba muncul?! Bikin kaget tau!!” omel Sunye, Hankyung tersenyum manis.
“Kamukan butuh bantuan makanya ada Hankyung di sini..” terang Hankyung dengan tampang super polos.
Tapi malah bikin Sunye ngeri adalah Hankyung bisa membaca pikirannya.

***

“YOO…NAA..!!” Sapa Micky mengagetkan Yoona dari lamunannya.
“Kenapa tidak dengan yang lain..?!” tanya Micky seraya duduk di samping Yoona .
“Hmmm..lagi malas..” jawab Yoona singkat.
“Wah..padahal aku ingin melihat kamu pakai bikini lho..” goda Micky.
Yoona langsung melotot.
“Hehe..becanda..” tawa Micky, Yoona jadi tersenyum.
“Aigoo…Yoona manis kalau tersenyum gitu..jadi deg-degkan nich..”kata Micky genit.
“Oppa kumat lagi dech..!!” protes Yoona, senyum Micky langsung hilang.
“Yoona..kita pacaran saja yuk..!!” kata Micky tiba-tiba, Yoona menatap kaget. Tapi lalu tersenyum.
“Oppa lucu…” Tawa Yoona seraya mengacak rambut Micky.
“Balik Yuk..sudah sore nich..” Yoona baranjak dan berjalan duluan.
Micky tak bergerak, Yoona tak hanya mengacak-acak rambutnya tapi juga hatinya.

***

Malamnya…
Para siswa AHS dan GEJE Academy mengadakan acara BBQ…
“Wangi banget…laper!!!!” teriak Shindong.
“Eh..jangan lupa petenya ya..?!” kata Kibum, Yuri yang kebagian manggang langsung melotot.
“Panggang sendiri..!!” tolak Yuri, Kibum ngeliat Yuri dengan cemberut.
“Ukkkk…aaaakk….uuukkkk!!!” gerutu Eunhyuk sambil melotot ke Kibum.
“ahh..oppa cemburu ya…?!” goda Tiffany satu-satunya orang yang mengerti bahasa  Eunhyuk.
“Kamu ngerti ya dengan omongan dia??” heran Sapphire.
“Iya..maklum mereka berdua sama-sama dari hutan Kalimantan…” tawa Sooyoung, tapi langsung digetok oleh Leeteuk.
“Jangan percaya..” kata Leeteuk cepat.
“HEH ORANG CAKEP!!” panggil Chacha, semua cowok AHS noleh.
“Eh..maksudnya yang itu..” Chaca nunjuk ke Leeteuk.
“Saya??” Leeteuk nunjuk diri sendiri sambil senyum2 bangga karena dibilang cakep.
“Iya kamu..jangan asal ngegetok onnie ya…lupa ya kalau di sini ada saiko gank…?!!” ketus Chacha, senyum Leeteuk langsung hilang.

“Yuri sini aku bantu..” Yunho menghampiri Yuri yang kualahan karena Max, Shindong dan Xiah hanya ngerecokin tanpa membantu.
“Wah..oppa baik banget..” senang Yuri.
“Aku juga bantuan dech..” Fellz aanak Geje academy ikut nimbrung.
“Aku juga..”Dee ikut gabung.
Yuri langsung bengong, tadi ngga ada yang mau membantu tapi begitu ada Yunho semua langsung semangat.

“Eh..itu Hero hyung datang dengan siapa??” tunjuk Jonghun yang melihat Hero datang dengan seorang gadis.
“Wah..akhirnya oppa sadar juga..” lega Taeyeon.
“Lhoo..onnie??!!” kaget Yuri yang melihat sepupunya Boa bareng Hero.
“YURI??!!” kaget Boa, mereka langsung pelukan ala teletubbies.
“kamu kenal Boa??” heran Hero, Yuri manggut-manggut.
“Dia ini sepupuku..KWON BOA..KWON YURI!!” Kata Yuri menyamakan marga mereka, yang lain manggut-manggut.
“Hebat banget, aku ngga nyangka kalau kamu punya sodaraan dengan penyanyi terkenal..” kagum Siwon.
“Penyanyi terkenal?? Siapa??” bingung Yuri membuat semua bingung.
“Yuri…jangan bilang kalau kamu ngga tahu kalau Boa ini penyanyi terkenal di Korea?” tanya Micky, Yuri menatap Boa sambil geleng-geleng polos.
“Onnie..bener tuch??” bingung Yuri, Boa tertawa.
“Ngga kok..temanmu berlebihan..” kata Boa, Yuri manggut-manggut.
“Iya juga sich..klo juara nyanyi se-RT emang onnie dah langganan tapi klo terkenal di Korea kayaknya bokis banget…”guman Yuri ngebuat semua orang bengong.
“Yuri..kamu memang sepupu yang durhaka, masa orang seterkenal Boa kamu tak tahu…?!” Heran Sunny, Yuri hanya angkat bahu.

“Oya onnie..Kang Ta oppa ngga ikut??” heran Yuri mencari sosok Kang Ta, tampang Hero langsung menegang mendengar nama itu.
“Tidak..oppa sedang ikut wamil 2 tahun lagi baru keluar…” terang Boa.
“Ya..semoga saja begitu keluar body oppa makin sixpack kayak Song Seung Hun..” doa Yuri, Boa hanya tertawa.
“Lalu begitu keluar kalian bakal langsung nikah??” tanya Yuri.
“HEH!!” kaget semua termasuk Hero, Boa langsung ngejitak Yuri.
“Soal itu masih belum tahu,,” kata Boa tak enak karena nanti malah jadi gosip.

“Woi..ayo makan…!!” teriak Yunho karena semuanya sudah matang, Semua anak AHS dan GEJE Academy langsung berkumpul.
“So..masih sama Kang Ta hyung ya…?” tanya Hero ngga ikut makan dengan yang lain.
Boa mengangguk dan duduk di samping hero.
“Oppa sekarang berubah ya??” Boa merhatikan Hero yang sekarang lebih cakep dan berotot, Hero tak berekspresi karena sia-sia saja apa yang dia lakukan selama ini.
Merawat tubuh dan wajah sebaik mungkin tapi tetep saja gadis yang dia suka tak merespon.
“Oppa sekarang sudah punya pacar?” tanya Boa, Hero tak menjawab.
“Boa..besok kita main sepuasnya yukk..” ajak Hero menghindari pertanyaan dari Boa.
“Mianhae oppa..besok aku harus balik ke US buat melanjutkan promosi” tolak Boa, hati Hero makin hancur, dia mengangguk pelan.
Ponsel Boa berbunyi, ternyata manajernya meminta dia segera kembali.
“oppa mianhaeyo…aku harus kembali..”Boa siap beranjak, Hero mengangguk pelan.
“Boa..boleh aku peluk kamu sebentar..sebentar saja…”pinta Hero dengan ekspresi sedih, Boa Mengangguk.
Merekapun berpelukkan..dan Boa pun pamit..pergi dengan memberi luka yang sama untuk Hero.

***

Esoknya…
Ini hari terakhir siswa AHS liburan, besok pagi mereka harus kembali ke AHS sehingga hari ini semua berencana main ke pusat pulau BUKANBALI.
“Lho..oppa tak ikut ke kota?” tanya Tiffany saat melihat Micky dan Hero masih duduk lesu di café hotel karena sedari tadi member TVXQ yang lain sudah pergi.
“Malas..aku ingin di sini saja…” kata Hero lesu, Micky mengangguk.
“Kalian ada masalah ya?!” heran Tiffany.
“Patah hati..!!” Koor Micky dan Hero bareng, Tiffany menatap prihatin.
“Oppa cari yang baru saja..gampangkan..!!” saran Tiffany.
“Memangnya gampang…?!” gerutu Hero. Tiffany berpikir sebentar lalu tersenyum.
“Menurut buku yang aku baca…katanya orang yang lagi patah hati itu hanya bisa di sembuhkan oleh orang yang juga lagi patah hati…so kenapa kalian ngga pacaran aja..?!” kata Tiffany dengan tampang polosnya.
Hero ma Micky bengong..lalu Hero menatap ke arah Micky..
“Hyung..jangan macam-macam..!!!” ancam Micky merinding seraya membentuk tanda salib dengan tangannya.
Hero nyengir garing.
***

“Lho..oppa kalian di sini juga..?!”kaget Yuri melihat Yunho dan Max.
“Iya..ternyata kalian juga di sini??” kaget Max sambil senyum-senyum ke Jessica.
“Yang lain mana, kenapa cuma berdua??” heran Yoobin.
“Ngga tau, sepertinya Hero ma Micky masih di hotel klo Xiah dah ilang dari pagi..” terang Yunho.
“Xiah oppa paling nyasar lagi kalau tidur, dia kan slepping walker sejati..” tawa Sohee.
“Taeyeon dan Sunye mana??ngga bareng??” tanya Kang In, yang lain meggeleng.
“Onnie ke sana yuk..ada yang jual pernak pernik lucu tuch..!!” tunjuk Seohyun.
Merekapun menghampiri stand asesoris.
“Ayo jenk..di pilih-dipilih!!!..” promo Harumi si pemilik stan menarik tangan Yuri.
“Nama saya Yuri bukan Jenk..!!” terang Yuri bingung.
“Iya Jenk Yuri..ini pernak periknya lucu-lucu lho..!!” kata Harumi dengan senyum yang manis.
“Marga saya Kwon bukan Jenk..!!” gemes Yuri, Senyum Harumi langsung hilang.
“Maaf ini berapaan ya??” tanya Kyuhyun.
“Itu 15.000..!!” kata Harumi.
“TING! TONG!! Kyuhyun kalau beli di Hankyung hanya seharga 14.950 aja lho…!!” tiba-tiba Hankyung muncul.
“Kalau gantungan kunci ini berapa??” tanya Jessica.
“5.000” jawab Harumi.
“TING! TONG! Kalau di Hankyung hanya 4.950 saja lho…!!” kata Hankyung dengan senyum yang manis tapi malah bikin Harumi kesal.
“Kalau bando ini??” tanya Eno langsung menghampirir Hankyung.
“Mbak..itu yang jual saya…!!” Harumi nunjuk tangan.
“TING!TONG!! kalau itu hanya 8.950 aja..!!” terang Hankyung.
“DONG!!DONG!!! kalau di saya hanya 8.900 aja..!!” balas Harumi cepat.
“Nich 2 orang pada aneh ya..ke tempat lain aja yuk.!.” ajak TOP.
“Iya..saingan harga juga pelit banget…” gerutu Yuri.

***

“Taeyeon panas banget nich..” gerutu Xiah karena udara sedang panas tapi mereka malah memakai jaket tebal, topi dan kacamata hitam.
“Mau bagimana lagi oppa..kalau tidak begini kita bisa ketahuan oleh yang lain, bisa gawat..” kata Taeyeon yang juga kegerahan.
“Iya juga sich…tapi tak apa dech asal bisa sama Taeyeon seorang, aku rela melakukan apa saja..!!” kata Xiag sok gombal.
“Oppa jangan bilang gitu dong..aku jadi merasa kencan Micky oppa nich…!!” protes Taeyeon karena Xiah ngga cocok banget nge-gombal.
“o..gitu ya…tapi kata Micky cewek paling suka digituin..” polos Xiah.
“Be your self aja oppa…!!” kata Taeyeon.
Xiah tersenyum sambil garuk-garuk kepala.
“Artinya..apa ya??” bingung Xiah polos, Taeyeon malah tertawa, dia benar-benar suka dengan sosok di sampingnya ini.
“Eh..liat dech..dandanan mereka aneh banget…!!” kata Seungri yang berpapasan dengan Taeyeon dan Xiah, karena cuaca siang ini memang panas banget.Membuat dandanan Xiah dan Taeyeon malah terlihat mencolok.
“Iya..panas-panas begini dandan kayak gitu..jangan-jangan mereka maling tuch.” Bisik Shindong curiga.
“Tapi kok kayaknya pernah liat ya?” Heechul merperhatikan Taeyeon dan Xiah yang berusaha menutupi wajah mereka.
“Taeyeon, kita harus mengecoh mereka…” bisik Xiah.
“caranya??” bingung Taeyeon.
“Kita nyanyi ..biar ngga dikira maling..” bisik Xiah, Taeyeon manggut-manggut setuju.
Taeyeon dan Xiah langsung pasang aksi.
“I want nobody..nobody but you…I want nobody nobody but you..i got you under my skin…gee gee gee…baby baby baby…gee gee gee..baby baby baby…sarange hi ya ya..waktu tamasya ke binaria..pulang-pulangku berbadan dua…” Taeyeon dan Xiah langsung nyanyi remix.
“O..ternyata pengamen..lagunya aneh banget..” heran Daesung.
“Udah yuk laper nich..!!” seret Shindong kelaparan. Merekapun pergi meninggalkan Taeyeon dan Xiah yang malah keasyikan nyanyi ngga jelas.

****

“Oppa..??!!!” kaget Yoona saat melihat Micky lagi jalan sendirian di pinggir pantai. Micky pun kaget melihat Yoona lagi main pasir sendiri.
“Tidak ke kota???” koor Yoona dan Micky bareng, mereka kaget lalu tertawa bersama.
“Lagi bikin istana pasir ya??” Micky menghampiri  Yoona.
“ngga yakin nich..” Yoona memperhatikan tumpukan pasirnya.
“Kenapa oppa tidak ke kota..di sana pasti banyak gadis cantik..” kata Yoona sambil sibuk menyusun pasir-pasirnya, Micky ikutan.
“Lagi malas..lagi patah hati..” terang Maicky, Yoona langsung tertawa karena itu pasti lelucon yang dibuat Micky.

Micky tak bereaksi, ekspresinya tetap serius sehingga Yoona jadi berhenti tertawa.
“Jadi benar?! Memangnya siapa yang nolak?” sidik Yoona.
“Memang kemarin kamu tak merasa sudah nolak cowok ya??” Micky langsung menatap Yoona, Kening Yoona berkerut.
“Siapa?” bingung Yoona, Micky langsung nunjuk diri, Yoona mikir tapi langsung tertawa lagi.
“Oppa becanda…” tawa Yoona, Micky tak berekspresi, Yoona jadi ngga enak dan berhenti tertawa.
“Yoona aku mungkin bisa tahan lihat kamu didekati oleh fanboymu tapi kalau dengan Donghae…”
“Oppa…”
“Kenapa sich aku harus kalah dengan hantu itu…dia tak nyata…!!” *sinetron banget*
“Oppa..??!!” Yoona terkejut dengan ucapan Micky.
“Aku cuma butuh satu kesempatan..asal kamu kasih, aku janji akan berubah…aku tak akan menggoda gadis lain…melihat gadis lain…atau minta nomor handphone gadis lain, bahkan kalau di sini ada Song Hye Gyopun aku tak akan goyah..!!” kata Micky dengan wajah serius.
TING!!!
“Yakin??” kata Song Hye Gyo yang tiba-tiba nongol.
“oh my gosh…Woi author jangan ngerusak suasana dong..!!” omel Micky.
“Weii mas nyante aja dong..namanya juga ff comedi..!!” saut author.

“Oppa..maaf..aku tak mau oppa sakit hati..aku belum bisa melupakan Donghae..”
Micky jadi diam.
“Ya ampun…adengannya mengharukan banget…!!” Dy menghapus air matanyanya pakai sapu tangan.
“Iya..yang cowok tulus banget biar tampangnya mesum tapi ternyata hatinya baik..” Wu menyaut sapu tangan di Dy dan mengelap ingusnya.
“Kenapa mereka ngga jadian aja ya..” Kata Uny ngambil sapu tangan di Wu dan make buat ngelap air matanya.
“Kok lengkep ya??” heran Uny.
“Ih..jorok banget sich..!!” omel Uny baru nyadar kalau sapu tangannya bekas ingus Wu.
“Weeiii..kalian bertiga pikir ini bioskop atau layar tancep??” omel Micky karena Wu, Dy dan Uny sudah nongkrong di depan mereka sambil makan popcorn.
“Maap mas..abis seru banget sich..” Nyegir Wu, Dy ma Uny kompak.

***

“ Ada apa..?!”” Sunye menghampiri Yesung di pinggir pantai.
Yesung menoleh tanpa ekspresi.
“Mau bicara apa?! Aku tak bisa lama-lama karena nanti dicari yang lain?” terang Sunye yang begitu dapat SMS dari Yesung langsung datang ke sini.
Yesung tak menjawab, dia kembali menatap ke arah laut.
“Mau bicara tidak?!! Kalau tidak, aku balik nich??” jengkel Sunye merasa dicuekin.
“Sebentar lagi matahari terbenam, tidak ingin liat…?! Inikan hari terakhir kita di sini..” kata Yesung datar, Sunye terdiam dan mikir. Akhirnya Sunye duduk di sampung Yesung.
“Dari kemarin kamu kenapa tidak gabung dengan yang lain..?!” tanya Sunye, Yesung tak menjawab.

“Wooii..sebaiknya kalau ada orang ajak bicara tuch direspon dong..!!!” Sunye jadi gondok, Yesung menoleh dan tersenyum dengan sikap Sunye.
DEG!!!

Sunye kaget melihat senyum itu.
Tangan Yesung langsung mengacak-acak rambut Sunye.
“HEY!!!!” protes Sunye menghindari.
Senyum Yesung makin lebar karena tingkah Sunye.
“Eh..” Yesung terpanah melihat warna langit yang berubah jingga.
Sore ini cuaca sangat cerah, perlahan matahari mulai terbenam.
Sunye dan Yesung sangat menikmati hal ini…

Tak jauh dari tempat mereka…
“Woouuwwwooo…jangan-jangan kau menolak cintaku…jangan-jangan kau hiraukan pacarmu..putuskanlah saja pacarmu..lalu bilang I lop pyu padaku….BOA SARANGHEYOOOOOO!!!!” teriak Hero patah hati.

GLLODAKKKK!!!

Sesuatu jatoh dari atas pohon.
Hero kaget melihat Yuya jatoh kesakitan.
“Man ganggu aja sich..padahal aku lagi mimpi kencan bareng Kang Ho Dong nich..!!” omel Yuya.
Hero tertunduk lesu, liburannya jadi berantakan gara-gara bertemu dengan sosok masa lalunya.
“Sudah..jangan sedih..kalau ditinggalin ya cari lagi..cowok di dunia inikan banyak banget..” hibur Yuya.
Hero langsung melotot.
“Aku ini normal..!!” protes Hero.
“Tapi kata Sooyoung onnie…” Yuya jadi bingung, Hero menghela napas berat
“Itu sebenarnya cuma kedok saja..aku kan sadar diri..kalau aku ini cakep..body ok..suara juga bagus banget..makanya aku ngelakuin itu biar ngga ada cewek yang ngedeketin aku…karena aku cuma suka dengan dia BOAAAA SARANGHEYOOOO!!!” teriak Hero lagi.

“HEI KALIAN!!!! BERANI BANGET BERISIK DI SINI!!” tiba-tiba Hero dan Yuya di kejutin oleh kehadiran sosok-sosok yang berdandan aneh.
“Oh my gosh.Nyi Roro Kidul ya??” tanya Yuya kaget melihat sosok wanita cantik memakai pakaian Jawa dan didampingi oleh 5 pengawal bertampang kayak boyband Korea.
“Bukan..saya sepupu dari kakek buyut, keponakan ayah dari mertua embah kakak ipar dari Nyi Roro Kidul..saya Jang Ri In si Nyi Roro Kidal…” terang Ri In memperkenalkan diri. Hero dan Yuya bengong.
“Berhubung kalian berdua sudah mengusik ketenangan makan malamku, maka kalian berdua harus bertanggung jawab, pengawal bawa mereka!!” perintah Ri In.
“Saya mau di bawa ke mana?! kami mau di nikahin ya…?! Tidak jangan..yang aku suka itu Kang Ho Dong..bukan dia..!!” berontak Yuya.
“Ya ampun PD banget sich..?! Memang kita ada tampang kayak pemulung..??” omel Hyung Jung.
“Bukan pemulung tapi penghulu..!” bisik Junmin
“TOLONG..ada penculik orang cakepp!!!!” teriak Hero tiba-tiba.
“Saiko GAnk..Sooyoung Onnie..Kang Ho Dong Ahjusi..HELP ME!!” Yuya ikut-ikutan teriak.

Sunye dan Yesung, serta Yoona dan Micky yang berada tak jauh dari sana langsung menghampiri mereka
“Hyung kenapa? Lagi main ludruk ya?” heran Micky melihat Nyi Roro Kidal cs.
“Kalian siapa?” Tanya Ri In.
“Lah anda sendiri siapa?” Sunye balik nanya.
“OK..berhubung kalian semua sudah melihat wujudku yang cantik dan keren ini maka kalian juga harus ikut juga..karena aku tak mau infoteiment tahu kehadiranku di sini” Ri In langsung mengayunkan tongkatnya dan…
TUING!!!!
Suasana menjadi hening….
Matahari terbenam bersama hilangnya Micky, Yoona, Sunye, Yesung, Hero, Yuya dan Nyi Roro Kidal cs..

– To Be Continued –


24 responses to “AHS FANTASY 17 [Holiday 2]

  1. holyangem0n says:

    Hahaha… Gak bisa dibayangin taeng dan xiah nyanyi remix kayak gitu. Bikin ngakak. Itu lagi si hankyung, tiap ada orang menginginkan sesuatu pasti dia langsung muncul😆
    Lanjut nuuna…
    Hwangtaeng…

    • HeLLeN says:

      hahahahah…klo ngga gitu mah bukan hankyung namanya heheheheh

      ok aku usahain cepet editnya biar molornya ngga kelamaan…

      makasih ya dah mau baca🙂

  2. holyangem0n says:

    Ehh… Iya, Micky, Yoona, Sunye, Yesung, Hero, Yuya dbawa kemana tuh??

  3. Cassiopeia says:

    Hankyung bisa baca pikiran orang ya? #merinding,
    ahaha paling suka partnya YooYun.. Romantis bgt thor:)
    lanjut ya;)

  4. yulhae4ever says:

    Ngakak abis thor, walau critanya ngaler ngidul tp daebak…ada2 aja ide author ni…kereeeeen ^^d
    Tp hankyung msh sempet2nya bawa barang2 tuk dijual hahhahaha😄

  5. SaeraKims says:

    AHS Sarapp .. (^^v)
    Lucu bnget taeng n xiah nyanyi.a …. lgu.a campur”
    Wduhhh,,, abang micky galau nie …
    #tumben
    Buset dahh tu jang ri in,, repot bnget silsilah kluarga.a,,, hehehehe

    ohhh yahh eon,, q dah gnti user nie,, yg Yerara d’Dara SaeraNtika jdi SaeraKims

  6. nie says:

    wkwkwk , ketawa dlu onni :p
    taesu kocak amad nyanyinya , dr nobody , mirotic , gee , jd jablay #bnr g yg berbadan 2 judulnya jablay ? wkwkwk .
    hankyung murah 50 perak aj ngapain =,=
    eteuk bangga di blg ganteng :p
    hero ksien amad T.T
    itu si roro kidal cs mo kmna ?
    lanjutannya jgn lama” y onni .

    • HeLLeN says:

      hehehehehe..aku juga ketawa dulu baca komenmu hehehhe
      sukka🙂

      ok ok…tunggu aja lanjutannya..moga2 ada waktu buat cepet2 ngeditnya hehehhe
      maklum harus banyak yang dibenahi sebelum aku re-post🙂

  7. hansohee says:

    lagu remix nya taeyeon dan xiah lucu banget😀 hahahahaha ngakak =))
    Kasian micky dan hero patah hati.
    Wuaah itu pada diculik kemana? Ada ada aja ide onnie ya, hahaha
    Ditunggu lanjutannya

    • HeLLeN says:

      hahahahhahaha…
      sebenarnya pas baca ulang ff ini buat diedit..aku juga ngakak dengan part remixnya hahahahha
      makasih banget ya klo suka dengan ffnya…
      tunggu aja lanjutannya..moga2 aku ngga lama postingnya🙂
      maklum aku agak malas ngeditnya hehehehe

  8. MonLiem20 says:

    wah… Sungmin banyak amat fangirlnya, tapi pastinya FanGirlnya yg nomor 1 pasti Sunny! oh ya, Super junior-Happy kan punya lagu Sunny juga! (pasti Sungmin menyatakan isi hatinya lewat lagu itu hihihii…)
    remix tae dan xiah lucu amat… #ngebayangin mereka nyanyi remix itu live di MuCore
    Hankyung jadi peramal nih.. jadi Hankyung Corbuzier (biasa nih.. silent reader mau belajar ngomentar)
    Pasti keren ya kalau ahs itu ada dramanya di korea onnie.. hihihiii

    • HeLLeN says:

      hahahha makasih ya..akhirnya mau speak-up🙂
      salam kenal…

      sebenarnya pas lihat dream high 2, aku langsung keinget ama AHS lho…
      berasa kayak ff aja tu drama hehehehhe

      makasih ya klo suka dengan ceritanya dan tunggu updatenya🙂

  9. Echa says:

    hahaha… knpa tiba2 ada Nyi Roro Kidal…..???

    ini FF bisa di buat serial komedi.. hbis ngakakk bnget… ^^

  10. yuuripico says:

    jehh,, wkwkwkkw lanjut😀

  11. Diculik sm nyi roro kidal…mau dibawa kmn mrk walah….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: