HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

TRICK

on 9 April 2012

TITLE: TRICK

CAST: JESSICA  – SIWON

GENRE: FANTASY – HORROR

RATING: 17+



DRAP!! DRAP!! DRAP!!

Mata Jessica langsung mengarah pada derap langkah dari seorang pria yang seorang diri berjalan di kegelapan malam.

Jessica makin mempertajam penglihatannya mengikuti sosok pria jangkung yang sesekali terlihat sedang tersenyum sendiri.

Sepertinya pria itu sedang merasa bahagia.

Garis bibir Jessica bergerak, menciptakan senyum tipis di wajahnya.

Dialah orangnya, seru Jessica di dalam hati.

.::.#.::.#.::.#.::.

Siwon berjalan menyusuri jalan yang telah sepi, jantungnya berdegup kencang. Namun bukan karena ketakutan, tapi disebabkan oleh Tiffany. Seorang gadis yang saat ini membuatnya tak dapat mengendalikan perasaannya.

Jantung Siwon akan berdegup kencang tiap mengingat akan wajah dan senyuman gadis itu.

Ya..Siwon sedang jatuh cinta, hingga membuatnya bagai orang gila.

“Permisi…?!”

“HAH?!!” Siwon hampir melonjak kaget dengan suara yang tiba-tiba di belakangnya.

Tampak seorang gadis sedang tersenyum padanya.

“Maaf mengangetkan anda, saya hanya ingin menanyakan alamat ini..” Jessica menyerahkan secarik kertas pada Siwon.

Kening Siwon menyengit, lalu ia tersenyum lebar.

“Anda mau ke sini?”

Jessica mengangguk.

“Saya tinggal di apartemen ini, jadi saya bisa antar anda..”

“Benarkah?! Terima kasih..” senang Jessica.

Merekapun berjalan bersama.

“Anda penghuni baru di sana?!” Tanya Siwon basa-basi.

“Aku mengunjungi saudara..”

Siwon mengangguk kecil, keduanya berjalan tanpa suara lagi.

Sesekali Jessica melirik ke arah Siwon yang raut wajahnya tampak bersinar.

Aura kebahagiaan yang terpancar dari Siwon sangat terasa oleh Jessica, membuat gadis itu makin menyukai pria yang memiliki lesung pipi itu.

“Nah kita sudah sampai, saudara anda tinggal di lantai berapa?!” Tanya Siwon saat mereka memasuki gedung yang tergolong cukup tua .

“Di lantai 3, aku lupa nomernya tapi aku ingat tempatnya…” terang Jessica sambil tersenyum manis, sesaat Siwon terpanah melihat senyuman gadis itu.

“Kalau begitu saya akan antar..”

“Ah..terima kasih..” girang Jessica, sekali lagi ia tersenyum senang, bukan hanya karena Siwon bersedia mengantarkannya tapi juga karena pria ini mengikuti rencana yanga telah disiapkan oleh Jessica.

“Itu di sana..!!” tunjuk Jessica pada sebuah pintu apartemen, kening Siwon mengerut heran.

“Aku baru tahu tempat ini sudah dihuni?!” gumam Siwon heran.

Jessica hanya tersenyum dan menekan tombol password pintu.

“Masuklah..!” ajak Jessica.

“Tidak terima kasih, aku langsung pulang saja..” tolak Siwon.

“Ayolah, aku buatkan minuman sebagai tanda terima kasih, jadi jangan menolak!!” pinta Jessica dengan ekspresi memohon, membuat Siwon akhirnya mengangguk setuju.

Bingo!!

Sekali lagi Jessica tersenyum menang, Siwon makin mengikuti rencananya.

“Sepertinya saudaraku belum pulang…” seru Jessica saat masuk.

“Tempat yang bagus…” puji Siwon akan arsitektur ruangan yang terkesan bergaya Eropa dan Korea klasik.

“Terima kasih..” jawab Jessica yang menghampiri Siwon dengan membawa sebotol wine.

“Ayo minum sedikit…”

“Eng..aku…”

“Hey, jangan menolak! Bukannya malam ini kamu sedang bahagia, jadi ayo rayakan…!!” kata Jessica seraya menyodorkan segelas wine pada Siwon.

“Bagaimana kamu tahu?!” heran Siwon.

“Terlihat dari wajahmu..kamu sedang jatuh cinta. Iya kan?!” tebak Jessica santai, sekali lagi Siwon keheranan karena Jessica dapat menebaknya.

Siwon tersenyum dan mengangguk senang, wajah Tiffany kembali terlintas di benaknya. Hari ini Tiffany akhirnya menerima cinta Siwon, karena itu sejak tadi pria itu tak dapat berhenti tersenyum bahagia.

“Mari bersulang..!” ajak Jessica yang makin menyukai aura kebahagiaan milik Siwon.

Sedangkan Siwon yang sedang diliputi kebahagiaan, makin menikmati minuman yang disuguhkan oleh Jessica, kebahagiaannya terasa semakin lengkap.

Siwon akhirnya mulai merancau menceritakan penjalanan kisahnya bersama Tiffany.

Sedangkan Jessica dengan tenang mendengarkan cerita Siwon yang mulai mabuk.

Pria itu benar-benar telah masuk dalam perangkap Jessica.

“Ok, it’s show time..!!” seru Jessica seraya meletakkan gelasnya dan menghampiri Siwon yang terlihat sempoyongan.

Jessica duduk di samping Siwon dan mengelus wajah Siwon dengan lembut.

“Siwon-shi…?!” panggil Jessica lembut.

“Hmm..?!” Siwon menatap gadis di sampingnya.

“Eh..Tiffany?!” gumam Siwon yang setengah sadar. Jessica hanya tersenyum penuh siasat, perlahan ia mulai mendekati dan mencium bibir Siwon.

Awalnya Siwon terkejut dan menolak tapi paksaan dan ciuman lembut Jessica membuat pria itu akhirnya tergoda dan membalas ciuman Jessica.

Bingo!!

Rencana Jessica makin berjalan mulus, pria itu telah terbuai.

Bahkan kini Siwonlah yang memegang kendali.

Siwon mendorong Jessica hingga jatuh tertidur di sofa dan menindihi tubuh gadis itu.

Jessica tersenyum senang dan membiarkan Siwon menciumi bibir dan tubuhnya.

Akal sehat Siwon talah menghilang pengaruh dari alcohol dan gairahnya.

Dari bibir, ciuman Siwon mulai beralih pada leher Jessica, gadis asing yang baru ia kenal beberapa jam lalu.

Wangi tubuh Jessica yang harum makin membuatnya bergairah hingga mulai membuka kancing baju Jessica dan menciumi dada gadis itu.

Jessica mendesah pelan dan membuka matanya.

Senyum misterius Jessica menghiasi wajahnya yang penuh peluh.

Ia menatap Siwon yang sedang menikmati tubuhnya.

Tatapan Jessica terlihat tajam dan perlahan matanya yang berwarna hitam terlihat kilatan merah.

Jessica kembali mendesah hingga terlihat perubahan pada tekstur giginya.

Kini kedua bola mata Jessica terlihat merah bercahaya dan terlihat 2 taring yang menonjol di giginya.

Wujud asli gadis  itu telah terlihat dan belum disadari oleh Siwon.

Desahan Jessica kini terdengar seperti erangan buas dan lapar dari sosok makhluk kegelapan.

Saat Siwon mulai meluncurkan aksinya untuk membuka celana jeans Jessica, tangan gadis itu segera mencegah membuat Siwon mengangkat kepalanya dan melihat Jessica.

“ERRNGH!!” Jessica kembali mengeram buas membuat Siwon mengerutkan kening mencoba melihat jelas sosok gadis yang sedang ditindihinya.

Tapi tanpa menunggu lama, Jessica dengan cepat menarik Siwon dan mengigit salah satu pembuluh darah yang terdapat di leher Siwon dengan sekuat tenaga.

“AARRGGHHH!!!” Siwon menjerit kesakitan.

Ia berusaha meronta namun seluruh tenaganya bagai terhisap bersama darah dan aura dalam dirinya.

Sosok gadis cantik yang tadi ia kenal kini telah berubah menjadi sosok yang mengerikan yang sedang menikmati darah dalam tubuhnya.

Kejadiannya hanya berlangsung beberapa detik, perlahan tubuh Siwon yang berotot dan segar mulai mengerut dan kering.

Dan saat Jessica menyelesaikan aksinya, tubuh pria itu hanya berupa tulang dan kulit yang mengering.

KRAKK!!
Dengan santai Jessica menghempaskan tubuh Siwon yang mengenaskan di lantai,

Gadis itu tersenyum senang dan membersihkan sisa darah yang menempel di bibirnya.

“Darah dan aura dari orang yang sedang jatuh cinta memang yang paling nikmat…” gumamnya puas. Ia menggeliat senang seakan mendapat hidup baru.

Perlahan taring dan warna matanya kembali normal. Dengan santai ia bangkit dari sofa dan membenahi bajunya yang sempat acak-acakan karena ulah Siwon.

“Terima kasih makan malamnya..!” serunya enteng pada jasad Siwon yang terlihat seperti mumi berusia ribuan tahun.

Gadis itu melangkah menuju pintu dan mematikan lampu apartemen yang ia sendiri tak tahu siapa pemiliknya.

Begitu keluar Jessica langsung menghirup udara malam dalam-dalam. Ia menatap ke langit yang gelap dan tersenyum puas.

Apa yang baru dinikmati tadi dapat membuatnya bertahan hidup beberapa minggu kedepan, bila rasa lapar menghampiri lagi, ia tinggal mencari target yang sedang bahagia karena jatuh cinta.

“Saatnya pulang ke rumah…” ujarnya senang.

Dan dalam sekali lompatan tubuh gadis itu tiba-tiba terlontar jauh meninggalkan gedung apartemen itu, tubuhnya hinggap di gedung lain yang tak jauh dari gedung sebelumnya, kemudian ia kembali melompat ke gedung lain hingga akhirnya menghilang dalam sunyinya malam.

=TAMAT=

NOTE: Ini salah satu FF untuk Jessica yang ultah bulan ini, karena feelingku masih kebawa horror gara2 FF 2509, makanya jadi bikin cerita ini hehehhe

Klo kurang seru, ya…maaf aja..coz idenya cuma segitu..

Buat yang membaca cerita ini, jangan lupa tinggalin jejak ya J


58 responses to “TRICK

  1. holyangem0n says:

    I’m the first??
    Gak nyangka, padahal ku kira ada nc, trnyata gak ada#kecewa#plak
    Gak nyangka jessica jadi makhluk penghisap darah😯 Kasian siwon jadi kayak mumi karna darahnya dhisap.
    Lanjut nuuna…
    Hwangfany…

    • HeLLeN says:

      hahahha iya ngga tau kenapa, ngga berani bikin adegan NCnya nich..padahal niatnya pengen nyelipin hahahahhaha

      ya sudahlah, 2 kali gagal trus hahahaha mungkin emang feelnya belum cukup buat bikin ff nc hahahaha

  2. Quinn choi says:

    Sica eonni kejam deh…kasian aku sm siwon, lagi seneng-senengnya diterima fany malah mati…tp keren thor!kutunggu ff-mu yg lainnya

    • HeLLeN says:

      heheheehehe…
      iya karena di ff 2509 sica kurang eksis makanya di sini bisa dijadiin ajang eksisnya hehehhe

      makasih ya dah mau baca..:)

  3. dsea says:

    wah onnie masih kebawa ama suasana 2509 ya??
    kasian siwon, baru aja jadian ama fany ehhhhhh…malah mati ditangan jessica…
    lanjutkan onnie!!
    ditunggu lanjutan 2509 nya yaaaaa…

  4. Nus0ne says:

    wahhh jessica kaya ngeri oyyy,,,,untung aja cma d ff hahah
    d tnggu lanjutnnya 2509 y thorr

  5. Cassiopeia says:

    ga nyangka akhirnya bkal gini, aku kira ada ncnya #readeryadong
    aduh, baru ingat sica eonnie mau ultah #plak

  6. deiismyday says:

    yah siwon suka fany ya? kirain sooyoung?😦
    ish, kirain jessica nya baik disini, ternyata nyeremin! ah, kurang sdikit greget sih, tapi good job lah😀. Bikin korban selanjutnya kak buat jessica. haha.

    • HeLLeN says:

      iya aku lupa klo pair siwon tu sooyoung juga, maklum aku ngga uptodate soal soshi pair hahahahha

      wah kok pada minta sekuel..
      ini nanti malah jaddi series dong hahahahahah

      klo ada ide aku coba🙂

  7. Voechi says:

    Haha, aga pas ini karakter vampirnya yg misterius dgn Sica yg “Ice”
    sequel dong unnie . Pengen ada cerita pas biasku ini ketauan dll , hehe ^^

    • HeLLeN says:

      wahhhhhhh…yang minta nambah bertambah satu orang lagi hiiiii….

      hm..maksudnya pas ketahuan?!
      aku dah ngga ada ide ni, klo ada saran..silahkan🙂

  8. Fheena says:

    Tidak!!!!!!!
    sica unnie jd nyeremin g2..mw donk dgi2t#plak..

    Brhbng sica mw ultah bwt ff special ultah sica dunk unn,truz da unsur2 kmedi g2,kngen ma ff unnie yg brtema kmedi^^

    Yow SEMANGAT!!

    • HeLLeN says:

      wah cerita komedinya??!
      kayaknya agak susah nich coz sekarang feelku masih kebawa horor…

      emang niatnya pengen bikin ff buat sica tapi sampai sekarang belum ada ide2 yang bener, dari kemarin nulisnya dengan ide yang nganggung terus hhehehhe

      tapi nanti aku coba dech🙂

      makasih masukannya ya🙂

  9. chia says:

    Yahh.. Kasian Fany.. Baru jadian cowonya uda jadi korban vampir.. Hehe..
    Sica ayo jd vampir vegetarian aja.. Jgn makan org lg.. Kkk ^^v

  10. nie says:

    wow sica wow , ak bsa bayangkan sangat nyata versi ak , dia pake kostum black soshi di rdr terus matanya merah + ad taringnya @@ #meleleh di tempat .
    ksian siwon bru jadian eh mati dgn tragis lg .
    onni ak ksi saran blh g ? klo buad project ff sica ultah ceritanya , ank” soshi di culik sisain sica ma tiff , trs mrka di kasi petunjuk” dr drah buad nyelamatin ank” soshi , nti bru di kerjain .:p
    kn berasa detektif gt .
    #nyambung g ?
    kata onni msi kebwa feel horornya :p

    • HeLLeN says:

      kenapa hanya disisain Jeti? kenapa bukan Yulsic?!
      hm..tema detektif ya??

      iya nich bawaannya masih horor, mau nulis knot dll yang masih ngutang juga susah banget…
      hm..maksih ya buat idenya..nanti klo feelnya dapat pasti aku realisasiin..tapi ngga berani janji apa2🙂

  11. ah eonni geregetaaaan harusnya NC dulu baru sica makan siwon :D:D

    ahh sica vampire, cocokkk
    buat lagi eonni ff2 Jessica ya, sama Yuri dong! udah lama ga Yulsic-an ^^

    • HeLLeN says:

      aaarrrrrrrr!!! susahhh..ini ff nc gagalku yang ke2..
      yang pertama stick with you dan ff ini…
      dari kemarin pengen nyoba bikin ff nc..tapi gagal terus T___T
      makanya adegannya nanggung gitu hahahahah

      duh..beneran dech…bikin part nc tuch susah banget…
      salut dah dengan author2 yang jago bikin ff nc yang yadong….

      klo yulsic..itu juga lagi susah nich…
      pikiranku lagi ngga ber-yuri, makanya belakangan ini ngga ada ff yulsic coz feelku buat ff yuri lagi ilang…

      so aku ngga bisa paksain ide..entar klo ada, pasti aku buat kok🙂

  12. byul says:

    siwon..tidaaaaaak….kulaporin ma puu naa lho

  13. MonLiem20 says:

    Jessica!!!!!!! nanti yul marah kalau jalan berdua sama Siwon!!!! nanti bisa-bisa Yul dan para Siwonest cemburu….

    kok sica bisa tau passwordnya?

    apa jangan-jangan dia ber-ilmu ke HK?
    atau selama ini HK dan Kibum berilmu ke Sica?
    atau selama ini Jung sisters itu makhluk aneh mirip yang di 2509?
    atau Sica makan Kangin jadi dia jarang muncul?
    atau SicaChu pada saat berevolusi kemasukan Spiritomb (pokemon hantu yg gak ada kelemahannya, cukup mengerikan dimata orang, dan gak punya tubuh sama sekali) jadi dia berevolusi bukan jadi Raichu tapi jadi HellSica?

    tapi untungnya di genre horror gini sica jadi monsternya, kalau sica jadi orangnya sama SooRi, bisa-bisa SooSica menjerit keras-keras ke hantu, terus SooRi pake tendangan kaki panjang sementara sica pake tendangan kaki sepakbola ke hantu, terus hantunya meleleh karena mereka ber-3 nari sexy didepan hantu……

    maaf ya pergi kemana-mana alur komennya
    oh ya, tadi aku udah liat FB onnie, gambarnya lucu amat, apa lagi yang Taeyeon Junsu dan TaeRi dan JeTi
    bias onnie siapa? yuri/sica ya?

    • HeLLeN says:

      komenmu bikin aku mikir hahahahhahahaha
      imajinasimu keren banget hahahahahha

      ya sama seperti sica asal masuk ke apartemen itu, di sini dia punya kemampuan seperti tau password, jadi jangan terlalu dipikirkan hahahhaha.,
      aku kepikiran buat sekuelnya lho.,.

      oya, fb kamu apa?
      klo aku paling suka yuri,
      tapi favoritku lainnya tu hyo sica soo tae..
      itu urutannya hehehhe
      tapi sekrang lagi fokus ke hyo makanya pake avanya hyo hehhehe

  14. nie says:

    onni blg knp bkn yulsic . klo sisainnya yulsic ada nnti member lain nunggu buad kejutan , yulsic enak”an berdua di dorm nya . wkwkwk #abaikan . kan klo jeti sm” tkt hantu , jd jessie brsa feelnya onni .:p .

  15. MonLiem20 says:

    fb ku ‘monique madelin’ onnie! yang ada gambar anak perempuan beberapa orang! aku yang sipit onnie, yang disebelah yg kriting
    tapi isinya…..
    disitu ada rahasia kelas kami onnie, disitu kami menunjukan kegilaan kami yg kami selalu tutup waktu belajar.
    kalau onnie lihat videonya pasti onnie ngerasa kami udah gila

    Onnie, kalau yuri itu laki laki yg sangat ‘handsome’ (perempuan cantik pasti laki laki tampan), terus yuri dan jeonghoon mau nembak onnie, onnie mau sama siapa? apa sama dua duanya kayak Tae dan Seo? jangan terlalu dipikirin ya onnie!

    • HeLLeN says:

      hahahhaha..pertanyaanmu aneh..
      tentu aja aku pilih junghunlah..tapi apa ngga ada pilihan lain gitu?
      yunho ato yesung?!! hehehhe
      mereka juga favoritku..makanya di sini banyak ffnya yunho..
      karena itu aku suka masangin yunho dan yuri..
      klo yesung agak susah..karakternya aneh banget sich

  16. ShinSoo says:

    keren! hahaha feel oneshot khas nuna kerasa banget. suka kok walopun endingnya gitu doang, sabar aja, blom waktunya nulis NC, wkwkwk, banyak pembaca yg dibawah umur ><

    • HeLLeN says:

      iya iya..yang udah jago bikin NC..ajarin napa?!
      coz bikin NC tu hampir sama kayak bikin FF tema Yaoi..susah!!
      sampe sekarang nc-ku standar banget…hahahhaha

      • ShinSoo says:

        buahahaha, kalo soal NC2an aku juga gara2 terinspirasi baca tulisan NC chingu lainnya xD

        aish, kalo Yaoi aku malah gabisa mikirnya nuna~ ga konek bener2 haha

        nggak kok, justru ini jd ciri khas tulisan nuna, kaya sama member2 SM..kalo aku ga ngikutin BB korea jadi agak susah kalo mau bikin cerita alur normal tanpa Genben. udah gitu genbenya terbatas sama royal couple aja lagi..hahaha…

      • HeLLeN says:

        hahha sama..tapi aku tetep penasaran pengen bikin tema yaoi coz aku pengen bikin semua jenis cerita..tapi otakku ngga jalan sma sekali hahhahaha
        beda dengan bikin yuri..aneh dah…

        dan untuk nc kategori rating 21…
        ya,..suatu hari semoga bisa hahahhaha
        coz penasaran juga…

  17. Priskila says:

    huaaa…. pertama kiranya nc atau adegan dewasa. ternyataa…

    SERAM! NGERI! MERINDING!

    eonni hebat bangeet yooo.. salut salut😀

    • HeLLeN says:

      makasih..karena di sini banyak reader yang masih kecil..makanya tetep dikasih rating..
      coz biar adegan ciuman doang ternyata ada yang protes hehehhe

      makasih klo suka🙂

  18. Uwoooooo…
    Baru aja nta baca ff yang sikap Jessicanya ngegemesin sangat…
    Ehhhh…
    Di part ini koq Jessicanya nyeremin begini daaaaah?? (“-____-)
    Selain nyeremin neh anak juga licik banget…
    Gak nyangka dah… Kasihan Siwon yang dah di targetin ama Jessica dari awal…

    Heuh!
    Siwon bego…
    Mau aja kena tipu daya cewek…
    Dasar gak bisa liat cewek dikit aja langsung dah di tanggep padahal situ kan baru jadian ma Tiffany…
    Tapi…
    Gak sepenuhnya juga seh Siwon salah… >_____<

    Haduuuuuh…
    Jadi Jessica itu monster yah Onn??
    Hiiii…
    Serem amit…
    Lebih nyeremin dari Vampire ini kayaknya… Ckckckckckck

    Walaupun ceritanya singkat tapi bener2 ngena ama inti ceritanya Onn..
    Wuooooh…
    DAEBAK!! Hehehehehehehe ^o^b

    • HeLLeN says:

      ff ini aku buat karena di ff 2509 part jessica dikit bangwt dan mumpung dia lagi ultah makanya sekalian aja hehehe
      sebenarnya pengen bikin sekulenya tapi karena idenya udah melayang makanya gini aja dech hehehehe

      hm..untuk jenis makhluk apa, sebenarnya agak bingunng mau bikin jadi vampir ato wolf hahahha
      jadi lebih baik reader aja yang putusin sesuai imajinasi kalian🙂

  19. aishh =___= pagi2 udah baca horor

    mba Hel, asli pecinta horor, smg orangnya ngga horor jg (^/\^) #maap

    Sica klo didandanin jd vampire emang paling cocok ya~tatapan menusuk nan manis sll menghiasi karakternya #Q sll terpesona tiap liat ekspresinya,…dulu… gmn cara buatnya tu anak ya *makin bayangin yg Iya2 >.<

    ff ni udah bisa di tebak endingnya, sesuai sm judul -Trick- , di belakang pasti siwon knapa2, eh bener tuh akhirnya mati TT_TT kasian..

    oiya yg di atas byk yg bahas ff 2509??

    • HeLLeN says:

      HAHAHAHAHA bener banget tebakan anda..aku emang agak horor.

      dan klo mau tau cara buat si sica mending langsung nayan ke bapak ibunya sica aja hahahaha

      ayo baca juga ff 2509, itu temanya horor juga, dengan makhluk yang beda juga..,.

  20. untung sica yg asli gak begitu, kalo gak wah kacau deh dunia… wkwkwk~

  21. Park Minhye says:

    Untung horrornya monster *Cengir kuda
    kalo horrornya hantu serem soalnya thor -w-

    Ini agak sedikit nyrempet ke Yadong ya xD

  22. Anonymous says:

    bikin FF nya sicwon tapi yang romantic dikit

  23. abdilahaldihyun says:

    Ada yang Genre Romance-Horror FF gak, Eon ?

  24. Kasian siwon tubuhnya jadi kayak ban mobil kempes tinggal ban ama pelek , tapi tetep keren thor .
    Lanjutin thor aq ini sone besarnya snsd apalagi ama sica eonnie

  25. park ri rin says:

    yah kasian siwonya😦 trus itu tiffaninya gimana? baru jadian juga(?) #plak
    bagus thor tpi ttp aja sayang garela ma wonie di isep sama jessica wkwk

  26. Lucu deh, dan bagus eonnie^^

  27. Jack's Album says:

    nuna author paling jago kalau bikin ff horor!!! daebak banget nuna author!!! LANJUTKAN (y)

  28. adindasone says:

    aaa onnie hellen keren banget eon >< greget bacanya wkwk,ga kebayang siwon jadi mumi gituu wkwk.next ff horror thor!!!:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: