HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

2509 [Part 6 END]

on 12 April 2012

TITLE: 2509 Part 6 [ENDING]

CAST: SNSD – Super Junior – TVXQ

GENRE: HORROR – FRIENSHIP

KRRUUKKK!!!
Yoona memegang perutnya yang berbunyi, sejak kemarin ia belum makan. Ia melihat ke arah Sungmin dan Sunny.

Sungmin membatu di hadapan jenasah Kyuhyun yang mereka tutupi dengan kardus-kardus bekas.

Sedangkan Sunny juga terdiam dengan pikirannya sendiri.

“Onnie…kenapa mereka belum kembali ya?!” Yoona akhirnya memecahkan keheningan diantara mereka. Sunny menatap Yoona.

“Bagaimana kalau kita keluar mencari bantuan?!” ajak Sunny yang tak ingin berdiam diri seperti ini.

Yoona menatap ragu, bayang-bayang sosok menyeramkan, kehilangan sahabatnya Seohyun dan membunuh Kyuhyun membuatnya sedikit trauma.

“Di luar terlalu berbahaya, kita tetap direncana semula, kita tunggu Yunho dan Donghae…” Sungmin ikut berpendapat.

“Tapi aku lapar..” gumam Sunny memegang perutnya, Yoona mengangguk pelan.

Sungmin beranjak menuju jendela, ia pun merasakan hal sama, pria itu berpikir mencari ide dengan terus mengawasi keadaan di luar.

Suasana masih terlihat sepi dan mencekam, tak ada tanda-tanda kehidupan di luar sana.

DUKK!!!

Tiba-tiba sosok seorang laki-laki muncul di depan kaca membuat Sungmin tersentak kaget.

“OPPA?!” pekik Yoona yang ikut terkejut melihat kehadiran sosok laki-laki dengan wajah telah membusuk. Laki-laki itu menempelkan wajahnya di kaca dan sesekali mengendus-endus mencoba memastikan aroma kehidupan yang tercium dari dalam.

Ketiganya terperajat tegang, Sungmin mundur perlahan menjauhi jendela, sedangkan Yoona waspada dengan kapak di tangannya, Sunny segera mencari sesuatu di sekitarnya.

“Sial, kita ketahuan…!” kesal Yoona karena beberapa makhluk lain ikut menghampiri tempat persembunyian mereka.

“Kita harus pergi dari sini…!!” ajak Sungmin panik.

DRAKK!! DAKK!!! DAAKK!!!

Para makhluk itu mulai memukul-mukul jendela mencoba untuk memecahkannya.

“AYO!!!” Yoona lari ke arah pintu, mendahului keduanya.

“SUNNY AYOO!!” teriak Sungmin.

“Baik…!” jawab Sunny tapi ia tetap mencari benda yang dapat ia pakai sebagai senjata.

“Sepertinya mereka di depan..!” bisik Yoona yang menempelkan telingganya di pintu, di luar sana terdengar erangan beberapa makhluk.

“Kita sudah di kepung..” Sungmin berpikir keras.

“Oppa pakai ini..” Sunny menyodorkan sebuah linggis pada Sungmin.

“Kau dapat dari mana?!”

“Di sana ada tempat peralatan pertanian..” jawab Sunny berusaha mencari celah untuk mengintip ke luar, dari arah kaca jendela, makhluk-makhluk lapar itu makin agresif berusaha memecahkan kaca.

“Ternyata mereka banyak!!” kaget Sunny yang masih mengintip.

“Kita terjebak..!!” bingung Sungmin, Yoona dan Sunny saling pandang.

“Sekarang bagaimana?! Apa nekat keluar?!” Tanya Yoona makin takut karena merasa sebentar lagi jendela mereka akan pecah.

 

BRAKK!!! BRAKK!! BRAAKK!!!

Pintu dihantam bertubi-tubi dari luar.

“Ini tak akan berhasil…” gumam Sungmin menatap linggis yang tadi diberikan Sunny.

“Oppa…?!”

“Mereka terlalu banyak!!” potong Sungmin kesal, ia kesal dan marah karena terjebak dalam situasi yang menakutkan seperti saat ini, ia seperti tak punya pilihan lain.

TRANGG!!

Sungmin membuang linggisnya dan bersandar lemas pada dinding di belakangnya.

“Oppa…?!” Sunny menatap sedih karena Sungmin terlihat sangat putus asa dan pasrah.

 

PRANGG!!!

Kaca jendela akhirnya berhasil dipecahkan dan makhluk-makhluk itu saling berebut untuk menerobos masuk.

Yoona berjalan mundur mendekati Sunny, ia menggenggam tangan Sunny.

“Onnie…!” bisiknya dengan suara bergetar.

“Kita akan tamat!” pasrah Sungmin yang menatap nanar ke arah seorang laki-laki yang berhasil melompat masuk, mata Sungmin beralih pada jasad Kyuhyun. Rasanya ia ingin bunuh diri dari pada di makan oleh makhluk-makhluk itu.
Yoona menggengam erat tangan Sunny.

“Yoona..?!” bisik Sunny.

“Hm..?!” Yoona melirik Sunny, gadis itupun merasa sedang berada dalam ambang kematian. Makhluk-makhluk itu terlihat seperti para penjemput kematian baginya.

“Aku tak mau pasrah begitu saja..” kata Sunny yang melepas genggaman Yoona dan mengambil linggis di lantai.

“Bantu aku, jangan  biarkan mereka masuk!!!” seru Sunny yang tiba-tiba menyerang laki-laki itu secara frontal. Sunny menghantam kepalanya dan begitu laki-laki itu jatuh dengan cepat Sunny menusukkan linggisnya tepat di kepala laki-laki itu.

 

CRAKK!!!

Darah hitam yang mengental menyembur dari kepala pria itu.

Yoona  yang terkejut dengan keberanian Sunny, akhirnya mendapat dorongan keberanian. Ia segera menuju jendela menghampiri seorang wanita yang hendak melompat masuk.

CRAKK!!

Dengan cepat Yoona menebas kepala wanita itu hingga bagian kepalanya terpental menabrak dinding.

“OPPA BANTU KAMI!!!” teriak Yoona yang terus berusaha melayangkan kapaknya ke arah makhluk-makhluk yang tak kenal rasa takut, mereka terus berusaha menerobos masuk.

Sunny segera menarik linggisnya yang menancap kuat di kepala laki-laki yang kini tak bergerak lagi, ia segera menghampiri Yoona dan membantu temannya itu.

Sungmin menghela napas panjang.

“KALIAN GILA!!” makinya tapi ia segera bangkit dan mencari apapun yang bisa ia jadikan senjata.

CRAKK!!!

Sekali lagi Yoona berhasil menebas kepala seorang gadis yang terlihat seumuran dengannya.

Darah gadis itu mengenai wajah dan tubuh Yoona membuat gadis itu menggidik jijik.

Sungmin segera menghampiri Yoona dan Sunny begitu ia mendapat penggaruk rumput diantara peralatan pertanian.

“YAHH MATI KALIAN!!!” teriak Sungmin dengan penuh emosi menusukkan garukkannya ke wajah salah satu zombie di luar jendela.

“Oppa mereka sudah mati!!” seru Yoona yang sedang membersihkan wajahnya dari darah gadis tadi.

Sunny hanya tertawa dan senang karena Sungmin akhirnya bangkit dan mau membantunya.

 

DHUARRR!!! DHUARR!!!

Dari luar terdengar suara tembakan.

“YUNHO OPPA!! Itu pasti mereka!!” girang Yoona senang.

Kini semangatnya makin menjadi, ia segera menghampiri jendela dan terus melayangkan kapaknya mencegah makhluk-makhluk itu masuk.

Sedangkan di luar, Yunho dan yang lainnya terus menembaki para zombie yang berada di depan pintu.

“HYUNG BUKA PINTUNYA!!!” teriak Donghae.

Yunho dan Hyoyeon terus menembakkan senjata mereka, Taeyeon dan Yuri tetap di mobil bersiap dengan kemudi mereka.

Tiffany juga tetap berada di mobil bersama Leeteuk karena pria itu masih mengalami syok berat setelah penyerangan di hotel tadi.

Begitu keadaan sekitar aman Donghae menggedor pintu.

“OPPA, mereka di dalam!!!” seru Sunny begitu membuka pintu.

“Cepat ke mobil..!!” perintah Yunho. Sunny, Yoona dan Sungmin segera berlari ke mobil yang dikemudikan Yuri.

Sedangkan Hyoyeon, Donghae segera masuk ke mobil milik Changmin yang di kemudikan Taeyeon bergabung bersama Leeteuk dan Tiffany yang menunggu di mobil.

Merekapun segera pergi dari tempat itu.

“Yuri, jangan takut, tabrak saja!!” seru Yunho yang duduk di samping Yuri saat mereka melewati jalanan yang di penuhi para zombie.

Yuri yang ketakutan dan tak tega, menarik napas dalam-dalam.

Yunho menyentuh pundak Yuri.

“Mereka bukan manusia…jangan takut!!” ujar Yunho menenangkan, Yuri menganggguk pelan dan menginjak gas mempercepat laju mobilnya.

Di belakang Yoona dan Sunny kembali berpegangan tangan berharap tak ada sesuatu yang buruk menimpa mereka.

*@*@*@*

“Hyung, kamu sudah membaik?!” Tanya Donghae pada Leeteuk yang mulai mereda syoknya. Leeteuk mencoba tersenyum. Teayeon melihat dari kaca spion, ia bernapas lega karena kondisi Leeteuk membaik.

“Oppa tidak terluka kan?!” cemas Tiffany karena sedari tadi Leeteuk hanya terdiam dan tak mau bicara.

Leeteuk mengangguk pelan.

“Tempat ini sangat menakutkan…” gumam Taeyeon karena mereka berjalan di antara mayat hidup yang sedang berkeliaran dalam kegelapan malam.

Tiffany tak berani melihat ke luar mobil karena pemandangan di luar terlalu menakutkan.

Hyoyeon menggengam tangan Tiffany yang berkeringat.

“Jangan pikirkan apapun, kita pasti selamat..” bisik Hyoyeon menenangkan Tiffany.

Tiffany menggangguk dan bersandar pada lengan Hyoyeon, gadis yang paling hobby mengerjainya tapi saat ini berhasil mengurangi rasa takutnya.

Hyoyeon menghela napas panjang berusaha menyembunyikan tangisnya, ia segera memalingkan wajahnya dari jendela karena tadi ia sempat melihat sosok teman baiknya..Jessica yang berkeliaran diantara makhluk-makhluk di luar sana.

Hati Hyoyeon bergejolak sakit karena ternyata Jessicapun menjadi salah satu korbannya, teman yang sering ia bertengkar dengannya dan sering ia jadinya korban kejahilannya.

Ia tak mengatakan apapun pada yang lain, ia tak ingin mengacaukan suasana dengan mengatakan Jessica ada di luar sana.

Hyoyeon mencoba memejamkan mata dan mendoakan teman-temannya yang menjadi korban di tempat itu.

Pukul 11.55 PM..

Para member SM Town yang tersisa, berhasil keluar dari tempat kutukan itu dan meluncur kembali ke kota mereka, Seoul.

 

*@*@*@*@*

Beberapa bulan kemudian….

Sebuah Van hitam berhenti tepat di depan toko senjata milik keluarga Han.

Yunho yang memegang kemudi menoleh pada Yuri yang duduk terdiam di sampingnya.

“Ayo turun..” ajak Yunho mengangetkan Yuri yang sedang melamun. Gadis itu menghela napas dan menoleh ke belakang.

Hyoyeon tersenyum santai dan segera keluar di susul dengan Donghae dan Yoona.

Mereka berlima sengaja kembali ke tempat itu untuk berterima kasih pada keluarga Han dan mengunjungi tempat yang merenggut nyawa teman-teman mereka.

Taeyeon, Leeteuk, Sungmin, Sunny tak bisa ikut karena ada jadwal kerja, Sedangkan Tiffany menolak ikut karena benci tempat ini dan bersumpah tak ingin kembali ke desa ini.

“OMMO JUNG YUNHO?!!” terdengar pekikkan seorang gadis yang keluar dari toko.

“Eh, kalian?!” kaget Jisoo, salah seorang keluarga Han. Yuri tersenyum senang.

“Apa kabar?!” sapa Yuri.

“Paman, apa kabar?!” sapa Hyoyeon seraya membungkuk pada seorang pria tua yang keluar dari toko karena pekikan anak perempuannya, Jiyeon.

“Kalian sendiri apa kabar, senang bisa bertemu kalian lagi..” senang pria itu.

“Iya, kamu ke sini karena Yuri mau membayar hutang senjata yang dulu dia curi..” canda Hyoyeon.

“YAH KIM HYOYEON?!!” sewot Yuri membuat yang lain tertawa.

Merekapun dijamu oleh keluarga Han yang juga selamat atas kejadian 2509 beberapa bulan lalu karena mereka bersembunyi di tempat yang telah disiapkan oleh paman Han.

“Kalian ini mencari kuburan teman-teman kalian?!” Tanya paman Han setelah meneguk tehnya.

Para member SM Town menatap serius, karena sampai sekarang semua staff SM Entertaimen yang menjadi korban saat itu, masih dinyatakan hilang oleh kepolisian.

Jasad mereka tak pernah ditemukan, yang tertinggal hanya bercak darah dan kondisi kota yang berantakan.

“Tak ada yang percaya dengan pernyataan kami yang tak masuk akal, jadi kemana pergi makhluk-makhluk itu?!” Tanya Donghae.

“Paman, tolong kami…diantara mereka….ada teman-teman kami……!!” pinta Yuri yang mulai meneteskan airmata.

Saat ini ia sangat merindukan pada sahabatnya yang menjadi korban kutukan 2509.

Jessica sahabat terdekatnya di SNSD, Sooyoung teman yang selalu jadi patner kegilaannya dan Seohyun member termuda yang selalu mengingatkannya untuk hidup sehat.

Yuri bahkan sering menangis tiap melihat stiker-stiker Keroro yang di tempelkan Seohyun di kamarnya. Juga makanan-makanan kesukaan Sooyoung atau hal-hal yang sering ia lakukan bersama Jessica.

“Kami hanya ingin mendoakan mereka…” lanjut Donghae dengan suara bergetar karena terpengaruh tangisan Yuri, iapun tak kalah sedih dengan Yuri karena member grupnyalah yang paling banyak menjadi korban.

Yunho hanya diam dan menghela napas panjang, karena sampai saat ini ia masih tak tahu bagaimana keadaan Changmin yang tak pernah ia lihat setelah ia pergi bersama Eunhyuk dan Shindong malam itu untuk mencari makanan.

Tapi Yunho rasa, temannya itu telah menjadi salah satu korban kutukan itu.

“Baiklah, aku antarkan kalian ke gua yang berada di dekat hotel..itu tempat terkutuk sekaligus dianggap suci…di dalam bagian terdalamnya mereka sedang tertidur…” kata Paman Han seraya beranjak.

Ia menuju ke kamarnya mengambil sesuatu yang ingin ia taruh di sana juga, sebuah benda kenangan milik istrinya yang juga telah menjadi bagian dari makhluk-makhluk terkutuk itu.

Akhirnya dengan di temani paman Han, para member SM Town menuju sebuah gua yang dianggap keramat, saat penyidikan polisi tak ada satu pendudukpun yang berani menunjukkan tempat itu karena takut sesuatu yang lebih buruk bisa terjadi pada mereka.

Setelah berdoa yang menangis bersama di depan gua, merekapun memutuskan cepat pergi karena tak ingin berlama-lama berada di tempat yang meninggalkan trauma mengerikan bagi mereka.

“Boleh aku tanya satu hal?!” Tanya Paman Han saat mengantarkan mereka ke mobil.

“Apa diantara kalian tak ada yang terluka pada saat itu?!”

“Kenapa paman?!” Yuri balik bertanya.

“Kami semua selamat dan tak ada yang terluka..” jawab Yunho.

Pria itu mengangguk.

“Syukurlah, karena yang sudah terluka akibat gigitan atau cakaran mereka akan  tetap menjadi bagian dari mereka walaupun waktu kutukan telah berakhir…” terang pria itu.

“Maksudnya?!” Tanya Hyoyeon yang tiba-tiba mengingat sesuatu.

“Orang yang sudah terluka, walaupun telah menyembuhkan lukanya, dia tetap bagian dari kutukan dan kemanapun ia bersembunyi, jadi bila saatnya tiba di hari ke 25 di bulan September, ia akan tetap berubah menjadi makhluk yang terkutuk..”

“Ya ampun..seseram itukah?!” merinding Yuri, ia bersyuku saat itu ia tak terluka sedikitpun.

“Tempat ini sangat menarik..” gumam Yunho tak ada ide, ia terlalu malas untuk memikirkan hal itu.

“Paman, saat itu aku sempat terkena darah mereka, apa itu…” Yoona terlihat sedikit ketakutan.

Paman Han tersenyum dan menggeleng.

“Tenang saja itu tak berpengaruh, bahkan mampu mengalihkan perhatian mereka karena mereka tak bisa mencium dengan tepat aroma kehidupan yang terpancar dari tubuh kita…”

Yoona tersenyum lega karena ia baru saja mulai berkhayal yang aneh-aneh.

Sedangkan Donghae dan Hyoyeon hanya terdiam.

“Terima kasih untuk semuanya…!!” Yuri membungkuk hormat, diikuti yang lain, karena baginya Paman Han merupakan bagian penyelamat hidup mereka.

Para member SM Town itupun pamit kembali ke Seoul dan meninggalkan tempat yang mengukirkan kenangan buruk bagi mereka.

Dalam perjalanan Hyoyeon tak banyak bicara, lelucon dari Yuripun ia tanggapi dengan dingin.

“Aku mau tidur..” ujar Hyoyeon langsung memejamkan mata, Donghae melirik sekilas ke arah Hyoyeon,  ia sepertinya tahu apa yang sedang dipikirkan oleh gadis itu.

Donghae hanya menghela napas dan menyembunyikan rasa cemasnya dari teman-temannya yang ada di dalam mobil.

Untuk saat ini Donghae tak ingin memikirkan apapun. Ia memilih memejamkan mata sama seperti yang dilakukan Hyoyeon.

Dan mencoba melupakan apa yang tadi dikatakan oleh Paman Han pada mereka.

=FLASHBACK=

“Kenapa Hyung?!” Tanya Donghae yang sedang menyetir, ia mengantikan Taeyeon yang kelelahan.

“Aku tak tahu, pundakku terasa perih…” kata Leeteuk yang gelisah karena rasa perih di pundak belakangnya.

“Sini aku lihat?!” Hyoyeon menarik baju Leeteuk.

“Oppa, sepertinya kamu terluka…ada bekas gigitan…” bisik Hyoyeon karena takut membangunkan yang lain yang sedang tidur.

“Kalau begitu kita ke rumah sakit..” Donghae segera putar haluan menuju klinik terdekat.

“Tak perlu, aku tak mau yang lain cemas..”

“Begini saja, aku yang temani oppa dan Donghae oppa antar yang lain pulang ke dorm langsung..” usul Hyoyeon karena yang lain terlihat kelelahan. Leeteuk mengangguk setuju.

Donghaepun menurunkan Hyoyeon dan Leeteuk tanpa membangunkan yang lainnya yang tetap terlelap karena sangat kelelahan, setelah itu ia segera mengantarkan member SNSD lainnya ke dorm mereka, tanpa menceritakan apa-apa tentang Leeteuk.

=FLASHBACK END=

.::TAMAT::.

Ok akhirnya cerita ini selesai juga…

Terima kasih untuk teman-teman yang mengikuti cerita ini dan juga bantu kasih referensi dan inspirasi..

Buat yang baca semoga puas dan jangan lupa tinggalkan komentarnya ya…


116 responses to “2509 [Part 6 END]

  1. ShinSoo says:

    uwaa akhirnya selesai juga, hemm komenku abis member SMTOWN berhasil lolos dr desa itu, kok baliknya lama banget sampe berbulan-bulan? hehe tapi aku anggap mereka menenangkan diri sampai mereka mau balik lagi kesana. tapi Leetuk hidup biasa kan? sampai waktunya mereka bangkit, baru deh ntar jadi buas si Leetuk…fufufu

    gak terlalu happy ending, tapi puas kok bacanya ^^

    • HeLLeN says:

      hahahhaha ya masa langsung balik gitu aja…
      emang sengaja bikin beberapa bulan kemudian, ngga aku jelaskan berapa bulannya…

      makasih banget ya dah mau baca..

  2. Voechi says:

    Hikss, sedih bgt ! Jess unnieee *mewek*
    unnie, akhirnya selese ff ini, smua slamat. Tapi knapa dibuat gregetan lagi karna Leeteuk, nanti dia jadi zombie, gitu ? Poor oppa . Tp sukses ko ff ini, aku aja jantungan bacanya . Hehe ^^

    • HeLLeN says:

      iya dan makasih banget ya dah ngingetin lewat twit, klo ngga liat pesanmu mungkin ngga inget buat update heheheh

      iya..nantinya bakal jadi zombie kecuali klo hae dan hyo ngelakuin sesuatu sebelum 2509 nya tiba🙂

  3. holyangem0n says:

    Huuaa… Snsd tidak lagi bersembilan. Suju membernya juga tinggal 3. Kirain yg kena gigit hyo soalnya hyo langsung diem waktu dengar crita paman han. Ternyata si leeteuk yg kena.
    Ff daebak!! Nuuna pinter banget bikin ff horror!! Lanjutkan. Ditunggu karya-karya ff mu😀

    • HeLLeN says:

      iya makanya aku ngga bisa ngegambarin kejadian setelah mereka balik ke seoul coz bikin miris hahahahhaha

      makasih banget ya udah mau baca..
      moga2 nanti bisa bikin cerita yang seru lagi🙂

  4. dsea says:

    nice ending..ga happy tapi ga sad ending juga hehehe…
    leeteuk knapa harus luka juga sih?? tp sblom tanggal 25 taon dpan dia bakalan hidup normal kan?? ga kebayang aja leeteuk jadi buasss..wkwkwk^^
    akhirnya ni ff selesai juga, aq dah nunggu lama nie…..
    onnie tetep smangat yaaa bikin ff-nya………!!!

    • HeLLeN says:

      iya..dia normal dan akan berubah di 2509 tahun berikutnya…
      sebenarnya kepikiran pingin buat sekuelnya tapi..ngga tega ngebunuh lebih banyak member sm town lagi hahahhahahah

      makasih juga ya dah ngikutin ff ini..🙂

  5. Nus0ne says:

    wahhh perlu di waspadai tu leeteuk oppa,,,,
    ending yg mngesankann,,,ff horror nya authorr,,emang bgs ckckcck

  6. deiismyday says:

    sedih…
    aaaa keren kak! kasian nasibnya teuki~ SMTown gimana nasibnya aaaaaa??? tapi boleh jujur gak? kurang klimaks ending nya hehhehe. maaf~ tapi tetep seru! Bikin lagi kaya gini yaaa. Heheh

    • HeLLeN says:

      hahahhaa.mungkin itu karena endingnya aku bagi 2..
      seharusnya inikan jadi bagian dari chap 5 makanya jadi datar…

      bikin lagi???
      apa ya?!
      tema horor?

  7. nie says:

    jessie , seo , soo onni *mewek guling”
    kq aku berasa gantung y endingnya onni ?
    i need sequel onni .
    seenggaknya ksi cerita SME gmna dgn ilangnya member” mrka .
    klo ttg 2509 thn dpn g usa onni , pnjg lg ntar sequelnya :p .

    • HeLLeN says:

      waduh…klo nyorot SME-nya aku ngga ada ide hehehhe
      makanya epilognya juga settingnya mereka langsung berkunjung lagi ke sana..bukan gambaran mereka setelah di seoul…

      klo ngegantung..emang sengaja..
      abiznya dari semua film zombie yang aku liat endingnya gantung hahahahha
      jadi kebawa dech hahahha

  8. Quinn choi says:

    Wah brrti leeteuk jd zombie donk??trus pas tanggal 25 leeteuk bkl jd zombie trus seoul ketularan donk??
    Akhirnya tamat juga, tp kok kyknya kurang panjang ya…tp tetep keren kok
    ditunggu ff yg lainnya ya,,

    • HeLLeN says:

      kurang panjang?!
      ini sebenarnya bagian dari chap 5 lho..
      karena kepanjangan makanya aku jadiin chap 6 hahahaha

      ok makasih udha mau ngikutin ff ini…🙂

  9. SaeraKims says:

    Eonni teuki oppa gmn ??
    mga ja tu bkn d’gigit zombie ….
    Ternyata yg selamat bnyk jga …. hehehe ,,
    Ending.a gntung nie … da sequel.a gk ???

    Kmrn q main k’slah stu wp gtu,, n trnyata author d’stu nlis ff krna terinspirasi dri eonni ….
    Eonni DAEBAK !!!!!
    ^^

    • HeLLeN says:

      hahahaha jangan tanyakan..coz author sendiri juga ngga tau hehehhehe
      yup sengaja bikin ngegantung kayak gitu hehehhe

      oya?!
      wah…seneng banget klo ada yang terinspirasi karena aku…
      dan aku..bisa kayak dini tu karena kalian lho…
      karena grellfics aku jadi terpacu untuk terus nulis🙂
      so makasih lho…coz readersku juga DAEBAKK!!

  10. Cassiopeia says:

    Huahh, akhirnya tamat juga ni crita, jadi ga pnasaran lagi deh #eh,masihdeng
    ia ya eon, trnyata endingnya cuma sdrhana^^ tp ngegantung>.< kan jadi penasaran sama nasibnya teukppa..

    Overall, aku sukaa.. Mskipun changmin gatau gmna kepastian nasibnyaT.T
    ohya, eon KNOTnya dilanjutin yaa!!

    • HeLLeN says:

      iya..lagian mau dibuat seru gimana? ideku udah habis hahahhaa
      dan sama seperti cerita zombie lainnya…ini juga ngegantung hahahahahha

      wah..iya..knot ya..
      aku belum bisa janji coz kemarin pas baca lagi..ideku udah ilang…
      jadi..belum bisa janji apa2🙂

  11. chia says:

    Aaaaa Leeteuk oppa kena gigit zombie!
    Gimana nih Taeyeon eonni pacaran sama zombie ..
    Aku udah duga pasti Leeteuk yg kena gigit.. Abisnya dy yg uda nyaris gitu.. Dikerubutin segala.. Eh? Leeteuk bakal selamat klo hyo donghae ngelakuin sesuatu sblm 2509? Ada sequel dong nih onnie😉 kekeke
    Aduh onnie kenapa selalu pinter sih buat cerita?? Aku kagum nih sm onnie.. FFnya banyak.. Bagus2 pula.. Aku suka banget!!! Aku selalu tunggu ff onnie ya ^^ onnie hwaiting!!😀

    • HeLLeN says:

      makasih ya…
      hm..sebenarnya sengaja dibikin ngegantung..tapi belum tau mau ngelanjutin ato ngga..
      coz klo dilanjutin, berarti harus ngebunuh member SM yang lain dong?!

      ada saran?

  12. vanilla says:

    nah loh tamat *plak*
    wah, jadi Hyoyeon diturunin sama Leeteuk? Berduan doang? Apa Hyoyeon gak punya niat ngebunuh Leeteuk? Sapa tau aja kan… Habis Leeteuk kan digigit…. Mungkin aja Hyoyeon mau ngebunuh Leeteuk biar gak bikin masalah lagi….. Hmm……

    • HeLLeN says:

      itu flashback setelah mereka datang ke seoul jadi si hyo belum tau efek dari gigitan itu…🙂
      kan hyo taunya setelah beberapa kemudian…

      makasih ya udah mau ngikutin ff ini🙂

  13. Cassiopeia says:

    Yaudin deh, gpp eon. Teruskan aja nulis ff trutama yg kayak gni ya, hehe. Soalnya aku suka ff yang rame, bnyak cast:)

    • HeLLeN says:

      iya aku juga suka banget nulis ff cengan banyak cast..tapi kadang itu juga yang bikin pusing apalagi harus nyorot karakter mereka masing2 hehehhehe

      nanti klo ada ide..aku buatin lagi🙂

  14. Ayu Nurizza says:

    lahhh…eonniekuu gimanaa iniii..????aaaaaa….eonnieekuuuu…tak selametinn ajaaa dehh…eon,baguss ceritanyaa :DDDD…

  15. Yulhae4ever says:

    Waaaah syukurlah da yg selamat….tp kacian teuki oppa….hiks hiks hiks

    • HeLLeN says:

      iya, sebenarnya konsep awal semua member akan mati..

      tapi setelah di posting banyak respon yang kasih saran makanya berkembang dan endingnya jadi gini😆😆
      so makasih ya udah mau baca ini…

      moga2 nanti bisa dapat ide baru yang lebih seru lagi🙂

  16. khfflovers says:

    ohmaigad! ohmaigad!
    keren! keren!
    top markotop!
    meski ga suka krn member smtowm byk yg g ada..
    tp critanya tetep seruuuuuuuuuu!😄

    waduh waduh… leeteuk bahaya.. apakah smtown hrs membunuh leeteuk sblm 2509???
    *jreng2

    lanjuut! smngat! :3

    • HeLLeN says:

      HEH?! LANJUT?!
      oh no…bingung klo lanjut, nanti bisa ngebunuh lebih banyak lagi member sm townnya😥😥

      btw..maksih ya udah mau baca sampe selesai dan tinggalin komen😉

  17. wuahh eonn akhirnya akhirnya Yunho dkk selamat…
    tapi kasian teuki… ga kebayang dia jadi buas nanti.. jangan sampai makan korban lagi deh.. hehehe
    daebak eonn!!

    • HeLLeN says:

      hehehhe..mungkin ngga ada sekuelnya jadi biarlah tentang teuk akan jadi misteri aja hehehehehhe

      ngga tega bunuh member sm yang lainnya lagi🙂

      makasih ya udah mau ngikutin cerita ini sampe tamat🙂

  18. echa says:

    waduh… telat lgi baca.y…..
    wahh cerita dah habis yach… padahal seru banget loch,
    tpi hyoyeon cs selamat …….

    nnti buat yang gini lagi yach…..

  19. syarsonelf says:

    waaaa.. maaf onnie komennya telat😛
    onnie daebak, cast nya segono banyak bisa bikin semuanya tetep tersorot ^^
    lah terus leeteuk gimance onnie T.T jangan-jangan emang bisa bikin korban lagi.. aaaaa!
    sumpah, ya, onn.. ff ini seru bangetttt! tetep semangat ya onnie bikin ff😀
    Grellfics will always wait for your new ff! :3

    Thanks onnie ^^v

    • HeLLeN says:

      hehehhehe..sebenarnya yang ngingetin tu para reader juga kok..
      karena sebenarnya aku cuma fokus sama favoritku dann karena reader req dan kasih masukan maakanya haasilnya seperti ini hehehehehe

      makasih banget ya udah mau baca dan tinggalin komen🙂

  20. Saffa azharaani says:

    Bagus eonie….

  21. Feedya says:

    Haihh, ako kira Hyoyeon yang kena gigitan, ternyata malah Teuk -_-
    Ahh sedih, gak bisa bayangin anak SMTown kayak gitu T.T ako kira sehabis hari itu, mereka bakalan hidup lagi :p hhi* #readeraneh
    Endingnya yang horor seperti biasa selalu gantung yah hhi*
    Oya on, Yunho ama Yuri ga’ dibikin jadi pacaran? Kekeke ~
    Bagus on, ako baca ini waktu malam, jadi lumayan dapet feelnya, padahal bagian zombienya sedikit aja hhe*

    • HeLLeN says:

      iya sebenarnya pengen bikin yunri romance di sini tapi pas lagi nulis, feelnya aneh banget dan jadi berantakan (ini kerasa pas aku bikin romancenya taeteuk) makanya aku batalin buat partnya yunri, di sini cuma aku selipin dikit2 aja..
      coz mau fokus ke horornya aja..

      konsep awalnya sebenarnya endingnya tu mau aku matiin semua..
      trus klo ngga salah pas masuk posting chap 2, banyak reader yang mulai request nyawa para cast dan kasih2 saran..makanya endingnya aku buat tetep ada yang hidup,
      dan dari beberapa film horor zombie yang aku tonton, yang paling kasih inspirasi tu walking dead…itu endingnya gantung makanya jadi kebawa juga hahahahahha

      dan emang rata2 horor tu endingnya gantung ya..makanya punyaku juga kebawa gitu heheheh *kurang kreatif*

  22. sintayuri says:

    OMG !!!! Sequel please !!!
    Nasib leeteuk gimanaaaaaaaa???

    • HeLLeN says:

      huwwaaaaa….klo ada sekuel..bisa2 bakal nambah korban smtown yang lain juga…

      aku ngga yakin bisa buat coz idenya udah ilang heheheh

      tu cuma epilog aja kok🙂

  23. ☁소녀시대☁ says:

    om teuk di biarin gtu!?
    nanti klo dya brunah n pada gigitin orang seoul kan bahaya!?

    • HeLLeN says:

      iya makanya aku ngga jadi bikin sebin kuelnya, coz bisa makin miris klo ngebunuh anak sm yang masih hidup…

      makasih dah mau baca cerita ini ya🙂

  24. loveTAETEUKforever says:

    teukiee……….gazwat tuh kalo semua SM kebunuh en’ jadi zombie :O…
    hehehe, beneran tuh eonni ff-nya bikin merinding bin takut. ff-nya bagus koq ^^. aku dukung semua ff eonni^^

    • HeLLeN says:

      makasih..hehehhe fansnya taeteuk ya..
      berhubung belum dapat feel buat ff romance mereka makanya momentnya aku selipin di sini🙂

      makasih udah mau baca dan tinggalin komennya…
      ayo baca juga cerita lainnya🙂

  25. Priskila says:

    eonni…. ffmu membuatku merinding, sumpah!!!
    serem bangeet,,, tuh makhluk2 asalnya darimana yo? main ngebunuh orang aja. aku udah baca dari chap 1 sampai akhir.. dan sukses membuatku tidak mau keluar kamar!!! #bacanyamalem

    2509, aku kira itu tanggal spesial eon.. itu nyata atau hanya karangan eonni saja?

    eonni jago ya buat ff horror… aku aja gak berani eonn –“

    • HeLLeN says:

      2509 tu tanggal lahirku hehehehehhehehe…
      asal aja sich dari pada pake tanggal lagir orang lain mending pake punyaku sendiri…

      makasih ya klo sukses bikin kamu takut, perkembangan cerita itu juga berkat temen2 reader yang kasih masukan kok,,

      moga2 nanti bisa nikin karya lain yang seru juga…

      nyante aja..aku klo untuk buat sebuah tema cerita nunggu feelnya aja..
      pas awal2 nulis dulu aku cuma bisa bikin komedi aja ddan dari penasaran..akhirnya bisa bikin berbagai tema cerita…
      so coba aja tapi jangan dipaksakan coz biar tetep enjoy nulisnya🙂

  26. aca min min says:

    teuki ny ksian bgt onnie …
    msa sih dia harus jd buas stlh tgl 25 sep thun dpn …
    sdih klo teuki jd buas …
    ff ny daebakk bgt onnie, kpn2 bkin lg yg kyk gni ya onnie …

  27. Atta says:

    eonniii~
    maaf baru bisa komen TT
    daebak eon! aku kira sunny, yoona, sama sungmin bakal meninggal.. eh ternyata nggak. Fiuh~
    tapi nasibnya leeteuk gimana?😦

    • HeLLeN says:

      ehh…apa kabar?!
      lama ngga kesini hehehhe
      ngga pa2 kok nyante aja🙂

      yup endingnya gantung seperti biasa dengan nuansa cerita horror hehhehe
      dan nasib leeteuk?!
      itu jadi misteri aja hehehhe

      maksih udah mau baca ya..
      moga2 nanti bisa bikin cerita yang seru lainnya🙂

  28. babymiu says:

    aaa.. Akhirny mrk bsa kluarrr..
    Trusss.. Brt si leeteuk.. O___O
    Keren onn critanyaa..😀

  29. Heuuuuh…
    Part akhir…
    Paling negangin tuh emang di part ini daaaah… *geleng2kepala*
    Haish!! Kenapa seh Sungmin bisa ampe pasrah gitu??
    Gak sadar apa ada Sunny dan Yoona di situ yang bisa aja kalo dia bersikap gitu dua cewe itu bisa ikutan Down Oppa… Heuuu
    Tapi untungnya mereka tetep berusaha begitupun dengan Sungmin…
    Keren deeeeh… Hehehehe

    Ya ampuuun…
    Pasti sedih deh liat salah satu orang terdekat kita ada di salah satu Zombie itu…
    Huhuhuhuuhu

    Onnie…
    Jadi itu Leeteuk juga bakalan terkena kutukan itu donk yah??
    Huhuhuhuhu
    Kasihan deh…

    Endingnya keren Onn…
    Gak bisa ketebak… Hohohohohoho
    DAEBAK…. ^o^b

    • HeLLeN says:

      sebenarnya hanya ingin tunjukin karakter yang putus asa aja, udah ngga ada pilihan selain nyerah dan pasrah hehheheh
      tapi berani up lagi karena karakter cast lain..

      Yup leeteuk bakal berubah juga hehehe

      makasih ya udah mau baca dan tinggalin komentar🙂

  30. Kim Hyejin says:

    walaupun ada beberapa yang mati tapi untung gak mati mengenaskan semua
    tapi Kyuhyun mati huhuhu

    what? brati ntar kalo saatnya tiba, Tukie bakal jadi zombie??
    ih sumpah keren loh endingnya><

    coba nih ff di bikin film pasti bagus hehe

    semangat ya eon buat karya-karyanya^^

    • HeLLeN says:

      iya sengaja ngga jadi ngebunuh soalnya banyak reader yang request nyawa hahahaha

      dan epilognya sengaja dibuat ngegantung gitu juga hahahahah

      maksih banget ya udah mau baca ff ini, ayo baca juga cerita lainnya🙂

  31. Squell donk..
    Kereen banget.. Daebak..
    Ak suka yg horror2.. Apalagi kalau castnya member smua SNSD.. Bsa?
    Hhe^^
    Tq ff nya..><

    • HeLLeN says:

      AAARRRRR!!! TIDAKKK!!!
      klo di buat sekuel harus ada yang mati lagi hehehhe
      lagian idenya udah hilang nich…

      makasih udah mau baca ff ini ya..
      dan salam kenal ya:)

  32. AdorkablePRImadonna says:

    OMG berarti Leeteuk juga kena yah.. huaaaaa..

  33. waduh gimana tuh nasib leeteuknya?
    gak buat sequelnya onn?
    hehehe🙂

    • HeLLeN says:

      ngga, karena idenya juga udah hilang dan ngga tega juga ngebunuh member SM yang lain, walo sekarang jumlahnya nambah karena ada exo hehehehe

      makasih udah mau baca ya..
      moga2 aja puas🙂

  34. Iza says:

    Keren banget.sumpah keren.
    Baca ff ni sampai takut sendiri..

  35. Hafizah hanum says:

    I love ff list ..

  36. Lydzz_Js says:

    Leeteuk oppa… *hening..
    Rahasia ini hanya Donghae oppa, Hyoyeon onnie, n Grellfics yg tahu…
    Hohohohohohoho *tawa membahana

  37. Putri Aliyah says:

    yeeeaaahhh!!! happy ending(?)😀
    ohiya, thor… berarti leeteuk oppa? *sambil ngebayangin*pingsan*lebay mode on*
    aku suka thor, tapi lain kali jangan bikin yang terlalu sampe aku ngompol ya😀 *tertawa miris karna malu* heehee….

  38. woowww,, kerennn abis..
    setengah nggantung bikin ga rela kalo udh ffnya udh tamat…
    seremmm bgt.. baca siang2 aja udh merinding u,u

    daebak (y)

  39. daebak…
    ff horror yg paling keren nih… ><

  40. yuuripico says:

    ke.. ke.. keren chinguu, wahh, sampe ga tw mw komen apa lg #halah lebay, plakk!! wkwkwkkw nice ff chingu , apa lg yuri nya bnyak d critain d sni😀

    • HeLLeN says:

      makasih yda udah suka dengan ceritaku..
      iya di sini idolaku pada eksis hehehehehe

      • yuuripico says:

        iya chingu,, apa lg bagian yuri unnie nya bnyak d critain,, jd suka sma ff ini.. mna horornya dapet -,- keren la chingu,, hehhehe bkin lg ya yg ada yurinya #cerewet amat😮

      • HeLLeN says:

        wah klo yuri mah banyak banget coz tu biasku jadi banyak buangettt cerita tentang dia…
        ubek2 aja..
        udah baca bracelet dan the team?

      • yuuripico says:

        blum baca chingu.. aku baca dlu ya.. makasi infonya,, hohoho yuri unnie itu jga bias ku . #ga nanya woyyy -__-

  41. leeyaaaa says:

    hahaha *tutup muka pake bantal
    ternyata yg selamet byk
    duh teuk aturan ditinggal aja di desa
    ntar dia nyebarin virus (?) di gedung sme dong
    trus 1 kota kena jg
    trus 1 negara kena jg
    trus 1 planet kena semua
    *hellen unn: -___-
    keren unn
    suka endingnya
    ga lucu kalo endingnya jadi they live happily ever after
    mending gantung gni
    rata2 pilm sm novel horror emg pada gtu kan
    kpn2 bkin horror lg ya unn
    tp yg setan2an aja kyak bracelet gtu
    hehe

    • HeLLeN says:

      Yup bener banget..
      makanya endingnya ini dan bracelet sama2 gantung hehehhehe coz itu serunya…

      makasih banget ya udah mau baca..

      sebenarnya konsep thriller selanjutnya udah ada…
      tapi belum bisa di tulis coz aku udah sibuk kerja lagi🙂

      klo bisa, paasti aku realisasiin…

      makasih banget ya…

  42. baca part 1 smpe 6 lucu + tegang benner onnie … hahah gud gud gud .. (y)

  43. adel_SonElf says:

    Kesian bgt yg pda gk selamat..
    Sica eonnie…km kok mati, Hae gk peduli bgt Sama sica…😦 nyelamatin kek..

  44. rinka says:

    akhirnya selesai,,finish,,tamat,.the end jua
    .member sm town akhirnya selamat..rasa tegang q dh berakhir sudah..

    .sumpah waktu pamam han cerita..aku kirain hyoyeon ma donghae yang kena cakaran n bkal berubah jadi zombie..
    .ternyata si uri leader yang kena..itu pas nolongin ahjumma ya?..

    Untung dh selesei..
    Gk da sequelnya..kalo ada
    .q gak bsa byangin waktu leeteuk berubah jadi zoombie mash d.seoul..
    .gak hanya d.desanya tapi pasti bkal nyebar tu ampe ke seoul kutukanya n lama2 sekorea kena semua..*mulai mikir yang aneh aneh ni..#plakk..abaikan..

    Keren onnie ffnya..^^

  45. -_-” Waduhhh Serem bangettttt

    udh gtu gk happy ending smua lagi.
    +
    Sebener nya aku penasaran Yuri Bakal Nembak Yunho ato ndak^^

    Noona Ty ya buat FF nya aku tunggu yang brikut nya^^

    Klau bisa “BONUS” nya ^^

    • HeLLeN says:

      iya ini konmsepnya emang gantung hahaha jadi ya ngga sad dan ngga happy ending juga hehehehhe

      waduh…ini sengaja nghga terlalu fokus ke romance makanya untuk part cintanya cuma gitu doang hhehehehe

      makasi dah mau baca sampe selesai yaa…

  46. waahh msh gantung ni sama leeteuk … stiap 25 september brbah jd zombie

    kasian orang2 yg jadi korban gk bisa tenang mati ny

    mending di bom aj GOA ny biar pada ke bakar kaya d kramsi gtu deh 3:)

    T-T untung Yunri slamat – gk tau pass leeteuk brubah bkl jadi apa tuh kota seoul

    Mending sbelum tanggal 25 diiket pake Rante aja kali ya biar gk gigit orang 3:)

    Suasana Seoul Mencekam dengan ada nya Leeteuk 3:)

    klo Lanjut Seru kali ya gk ada abiss2 nya🙂

  47. Iya noona , Tnang aja klo FF ny bagus Ako Comment Kok …..
    🙂

  48. hehehehe………

    iya2 tenang aja Slama msh ako msh liat2 FF pasti ako koment kok ^^

    OK ^^ HWAITING NOONA BIKIN FF Yg bagus…

    Smoga dpet FF yg Romance + Action + Horror @@

  49. Cm noona klo Dpet Bayangan ky 2509 …

    Tolong jgn Zombie lagi …. Gk enk di bayangin ny @@

    setan ny jelek smua gk ada yg ganteng , Pake ada yg buntung sgala lagi ^^

    Gk enk di bayangin ny -.-“

  50. hyoraeng says:

    Aku baru nemu link ini di recommend sama temen ^^
    Butuh sequel, terutama ngejelasin tentang masa depan leeteuk
    aku bacanya ga terlalu malem dan banyak orang di sini, dan aku bacanya cepet, tapi tetep tegang ..
    nice one🙂

  51. Park Tae-In says:

    aq suka sangat dngn jln cerita nye,?:-) Ble tlng buat squel nykh please,?hehehe^^

  52. abdilahaldihyun says:

    Pengen Baca FF di Blog Yang satunya lagi loh, Nama Blognya apa sih Eonnie?

  53. ff nya bener2 daebak deh
    bikin merinding .-.
    ada sequelnya gak? trus gmn dengan leeteuk? kan dia kena gigitan tuh ._.

  54. Vivi says:

    gantung thorr –” sequel donk🙂

  55. syalwa octaviani suci says:

    wah. . ini emang ff yang paling BAGUS , dri beratus ff yg udh akk baca
    bikin tegang. merinding,
    member smtown yg jd z0mbie nya banyak jugha

    tp ini yah . member TVXQ nya dikit amat
    ittu ending nya
    leeteuk oppa , nanti jdi z0mbie jugha d0ng
    ??

  56. Jack's Album says:

    nuna author daebakkkk!!! aku bacanya merinding dan terbawa suasana !!! daebak daebak !!! maaf baru komen thor,soalny baru punya akun wordpress , aku reader setia di blog ini , bikin fanfic sm town family lagi ya thor yg beginian ,ditunggu thor

  57. Jack's Album says:

    oh iya thor , kunjungi blog saya juga thor. wwwbanasoneishere.wordpress.com , tolong baca fanficnya dan juga coment ya chigu~…biar saya bisa bikin fanfic yang bagus juga , gomawo chingu~

  58. park min ci says:

    waaaaaaahhhhh kkkeeerrrreeennn…syyuukurlaahh yuri onnie slamat…hmm onnie critany kren ..daebak…d tunggu ff brikutny ya….sukses ya onnie….🙂😀

  59. Seokyualways says:

    AH SERU BANGET GILA DEG DEG AN HAHA DUH LEETEUK GIMANAA:(

  60. Ffnya Kereennn~ tapi endingnya kok kurang greget gitu ya?? Coz di cerita ini mereka Artis kan?? Knpa tidak dijelaskan pada media gitu?? Terus itu Leeteuk gimana? Ga jadi zombie juga kah??
    Tapi, secara keseluruhan bagus kok ^.^ Fighting thor!!

  61. Astaga leeteuk jadi zombie…kasihann…huks…ff yg menegangkan nih…kerennn yuri selamat..fiuhhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: