HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Sketsa SM Town [Sica Time]

on 14 April 2012

TITLE: SKETSA SM TOWN

EPISODE: SICA TIME

GENRE: COMEDY



JESSICA:*Menghampiri teman-temannya yang lagi bisik-bisik serius*

TIFFANY: Surprise partynya harus seru! *ngga sadar ada Sica*

YURI: Ultahnya kali ini harus beda! *ngga sadar ada Sica*

JESSICA: *Senyum senang, pasti buat ultahnya*

SUNGMIN: Pokoknya jangan sampai dia tahu! *ngga sadar ada Sica*

CHANGMIN: Kadonya harus seru! *ngga sadar ada Sica*

SOOYOUNG: Makanannya harus banyak!!

YOONA+EUNHYUK: SETUJU!!!

ONEW: Harus ada ayam goreng!!

SHIKSHIN FAMILY: SETUJU!!!!

KEY: Harus ada nuansa pink!!

TIFFANY+SUNGMIN: SETUJU!!!

MARWAN: Harus ada Mawar!!!

AFIKA: Harus ada Oreo dan angry bird!!!

MEMBER SM TOWN:………………*Bengong, sejak kapan Marwan dan Afika jadi member SM Town*

SEOHYUN: Harus ada Keroro!! *terinspirasi dari Afika*

MEMBER SM TOWN:………*ngelirik BT ke Seohyun*

LEETEUK: Ok, kalau gitu hari kamis malam kita kumpul di restorannya Yesung!

JESSICA: Kenapa harus kamis, ultahnya kan hari Rabu?! *meralat ucapan Leeteuk*

MEMBER SM TOWN:……*nyadar ada Sica*

SUNGMIN: Tanggal 19 April kan hari kamis…

JESSICA: *cemberut, tapi balik senyum, pasti lagi acting karena rencana mereka ketahuan olehnya* Yang benar itu tanggal 18 bukan tanggal 19…*pergi, ngga mau ganggu teman-temannya*

YURI: Memangnya Zhoumi oppa ultahnya tanggal berapa?! *bingung*

JESSICA: *GUBRAAKKKK, jatoh kepleset*

LEETEUK: Tanggal 19 dong, memangnya tanggal 18 siapa yang ultah?! *ikutan bingung*

MEMBER SM TOWN: *Geleng bingung juga*

JESSICA: *Bangun sendiri, ngga ada yang nolongin, pergi ke pojokan, noel-noel lantai*

=END=

 

.::..*..::..*..::..*..::..

JESSICA: Eh, tau ngga tanggal 18 April itu hari apa?! *modus ngingetin Ultahnya*

AMBER: Hari rabu!!! *semangat 45’*

KRYSTAL: Wahhh Amber hebat!! *tatapan kagum*

JESSICA:…..*Manyun, sebel dengan Krystal, adik durhaka*

AMBER: Bukan ya?! *Kecewa ngeliat ekspresi Sica yang manyun*

JESSICA: Benar sich, tapi bukan itu..di tanggal 18 April ada hari special yang diperingati setahun sekali..*senyum siasat*

SOOYOUNG: Ah..hari makan gratis sedunia ya?! *asal nebak, tatapan lapar*

SHIKSHIN FAMILY: MAU!!!!!

TIFFANY: Memangnya ada?! *tatapan bingung*

JESSICA: *Menggeleng, manyun*

HYOYEON: Hari bersih-bersih dorm sedunia ya?! *semangat 45’*

VICTORIA: Oh ya?! *langsung kasih tanda dikalender, ikut semangat*

TIFFANY: Memangnya ada?! *makin bingung*

KEY: Hari berbaju pink sedunia!!

JESSICA: *Makin manyun*

SULLI: Hari pakai rok sedunia!!! *ikutan ngasal*

AMBER: *Merinding+manyun*

TIFFANY: Memangnya ada?! *bingung dobel*

TAEYEON: Hari nge-byuntae sedunia!!! *ketawa mesum*

TIFFANY: Memangnya ada?! *Melotot ke Taeyeon*

AFIKA: Hari makan oreo sedunia!!!

MARWAN: Hari Mawar sedunia…!! Mawar, maafin Marwan ya…?!

MEMBER SM TOWN:….*Bengong ngeliatin Afika dan Maewan yang tiba-tiba muncul*

JESSICA: Kalian benar-benar ngga tahu ya?! *gaya Ice princess*

MEMBER SM TOWN: *Geleng-geleng kompak*

JESSICA: *Manyun kuadrat*

YOONA: AH AKU TAHU!!! *Tiba-tiba ingat sesuatu*

JESSICA: *Menatap haru ke Yoona, akhirnya ada juga yang ingat*

YOONA: Tanggal 18 April itu hari rabukan..jadi….itu hari…
MEMBER SM TOWN: *Menatap Yoona dengan serius+penasaran*

YOONA: Itu pasti hari nonton LOVE RAIN sedunia!!! Jung Hana..Jung Hana..Jung Hana!!! *modus promosi*

MEMBER SM TOWN:………*Bengong no comment*

JESSICA: *pergi ke pojokan, balik noel-noel lantai, ngga ada yang ingat ultahnya*

=END=

 

..::..*..::..*..::..*..::..*..::..

HYOYEON: Tanggal 18 April kenapa diberi tanda merah?! *ngeliat ke kalender*

JESSICA: *ngelirik senang, modus baru*

EUNHYUK: Pasti ada hari penting!

JESSICA: *Manggut-manggut senang, clue-nya berhasil*

SEOHYUN: Oh, aku ingat!

MEMBER SM TOWN: *ngeliat dengan penasaran*

SEOHYUN: Itu hari aku mau pesta ubi bakar sambil nonton episode Keroro yang baru dengan Yonghwa oppa…!! Ada yang mau ikut?!

MEMBER SM TOWN:…..*bengong, geleng-geleng ngga minat*

JESSICA:……*Manyun*

VICTORIA: Aku ingat!!

YUNHO: Pasti mau bilang itu tanggal kencanmu dengan si KhunThaiBoy!!

VICTORIA: Bukan…itu tanggal aku pulang kampung!! *langsung akrobatik ngga jelas sambil bergaya ala bibi Lung di drama Pendekar Rajawali*

MEMBER SM TOWN: *Bengong*

MEMBER F(X):*nutup muka, sang leader lagi kumat*

LEETEUK: Ah..itu mah tanggal SUPER SHOW di Indonesia!!!

KYUHYUN: Hyung, konsernya tanggal 28-29…dasar leader sudah tua *senyum devil*

LEETEUK: *Kompak manyun bareng Jessica*

HYOYEON: AKU INGAT!!! *senyum senang*

EUNHYUK: Apa?! Hari kencan kita ya?!” *tatapan sok mesra. Noel-noel Hyo*

HYOYEON: Oppa, tiap harikan kita udah kencan…!!*malu-malu, toel-toelan dengan Eunhyuk*

KEY: Wooiii kalau pacaran jangan di sini!!! *emosi tingkat dewa, aura orang jomblo*

HYOYEON: Ini tanggal buat nyuci baju..*langsung nulis ‘laundry day’ di kalender*

JESSICA: *manyun putus asa*

MARWAN: Titip nulis dong, itu hari jadian Marwan dan Mawar…*tiba-tiba muncul di belakang Hyoyeon*

MEMBER SM TOWN: *Bengong*

YUNHO: Dia member baru SM Town ya?! *ngelirik Marwan*

TIFFANY: Mungkin member baru EXO!

KEY: Mungkin member baru TVXQ!
AMBER: Mungkin member baru SUJU!

SUNGMIN: Mungkin member baru SNSD!!

MEMBER SM TOWN: *Ganti topic ngebahas tentang Marwan, lupa dengan misteri tanggal 18 April*

JESSICA: *Balik ke pojokan, noel-noel lantai sendirian, galau total*

=END=

NOTE: Kalau ngga lucu, diluar tanggung jawab penulis🙂


82 responses to “Sketsa SM Town [Sica Time]

  1. MonLiem20 says:

    Sica!!!!!😦
    Onnie, bagus onnie. Tapi sayang Sica gak ada yg tau ultah-nya, bahkan Krystal dan Yuri gak tau…… (adik dan ‘suami’ durhaka!)
    Tae lagi Byun level maximum ini..
    Hyo kok hari bersih-bersih sedunia? gara-gara dia banyak bersih bersih sampai sampai dia bersih bersih juga waktu mabuk. (gak setuju ada hari itu)
    Sulli, pake rok sedunia… gak enak. Gak bisa main bola (pasti Amber sedih banget)
    semua ide buat tanggal 18 aku gak setuju onnie! kecuali hari.
    MAKAN GRATIS SEDUNIAAAA!!!!! setuju aku!!!!!!!! aku sebagai orang yg banyak makan seneng banget!!!!!
    onnie, di ShikShin family ada member f(x) sama EXO gak onnie?

    • HeLLeN says:

      iya di sini aku ngga bisa nyelipin yulsic…
      sekarang lagi ngga mood ber-yulsic nich heheheh

      aku juga males ada hari bersih2 ato pake rok hahahahahah

      klo f(x) dan exo aku ngga tau, makanya cuma aku bikin shikshin family aja..jadi anggotanya tergantung fans aja…🙂
      *Lagian aku belumj kenal member exo, makanya ngga aku selipin di ff ini..
      dari pada salah🙂

  2. nie says:

    wkwkwk , jessieku yg malang :p
    gk adik gk seobang sm” lupa , sica makan ati ndri :p
    si tae byunnya ud kuadrat thu , smpe ad tanggal sedunianya :p
    marwan ngeksis bgd onni :p
    onni krim ucapan ap buad jessie onni yg mo ultah ? :p

    • HeLLeN says:

      hahahha iya…ide yang muncul gitu jadinnya ya kayak gini hhehehhehe
      iya berhubung ngga ada ide buat bikin parodynya marwan makanya aku selipin di sini aja🙂

      kirim ucapan?!
      kirim doa aja🙂

  3. Anonymous says:

    Hahaha… Poor sica😆
    Ngakak waktu tae blg 18 hari nge byuntae sedunia wkwkwk😆
    Jawabannya pada aneh”
    Lanjut nuuna😀 ditunggu sketsa selanjutnya😀

  4. deiismyday says:

    poor sica ^o^. kasian bener udah ngarep gitu si jesjes. itu marwan nyempil tapi bikin ngakak!

  5. Cassiopeia says:

    hahaha lucu bgt eon:D
    aku paling suka yg pertama eon (soalnya ada changmin *abaikan) apalagi yg bagian Jessica bangun sendiri, ga ada yg nolongin😄 ngakak aku eon^^
    tapi kok.. changmin ga masuk di shikshin family (soalnya dia cuma ngusulin kado doang)???
    Eh, mimi oppa emang ultah tgl 19april ya?? *pabo
    Lanjut bikin yg ginian ya eon, LUCU BGT!

    • HeLLeN says:

      Changmin masuklah..
      aku sengaja pke istilah shikshin family coz males nyebutin nama2 masing2 suju+snsd+shinee+dll..bakal panjang hahahha
      dan karena aku juga ngga tau shikshinnya f(x) makanya aku sebut itu aja…

      yup si zhoumi ultahnya tanggal 19 hehhehe

      klo ada ide nanti pasti aku buatin…
      makasih klo terhibur dengan ceritanya🙂

  6. holyangem0n says:

    Kenapa id ku berubah jadi anonymous ea??

  7. SaeraKims says:

    Poor Sica eonni ……

    Bgus bnget,,,, sumpah !!!!! ngakak bca.a😄
    Jdi gk bsen nie mlam mnggu q …..
    Lw ada hri Makan Gratis Sedunia undng” q jga ya eon
    hehehe,,,,,, ^o^

    • HeLLeN says:

      syukur dech…
      sebenarnya mau posting kemarin malam tapi karena koneksinya ngga asyik makanya baru hari ini…

      dan seneng banget klo kamu suka dan terhibur..
      coz pas aku baca ulang kerasa jayus hehehhehe

  8. ShinSoo says:

    wkwkwkkw

    harusnya Sica ga cuma manyun, udh ngambek n pasang muka dingin smaa semuanya, dan melototin mereka satu2 hahaha, baguslah ga ada yang inget Sica ultah, bisa aku ajak ngerayain dirumahku wkwkwkk *kabuurdikerjargorspazz >.<

  9. ditza says:

    Onnieee.. FFnya lucu.. Kasian sica nggak ada yang ingat ultahnya… Kenapa ada hari bersih bersih?? Aku nggak suka hahaha😀
    Nice ff onnie

    • HeLLeN says:

      hhahahhaha..
      ye..akhirnya main ke blogku..welcome🙂

      ahahahahaha bukannya hari bersih2 di indonesia tu biasanya hari jumat ya?!
      tapi sekarang kayaknya budaynya dah mulai luntur🙂

      makasih ya dah mau mampir lagi hhehehe

  10. dsea says:

    kasian sica ga ada yang inget ma ultahnya…sampe noel-noel lantai saking galaunya wkwkwkwkwkwk….!!!!!!
    aq paling suka bagian yoona yang bilang “hari nonton LOVE RAIN sedunia…” ^ O ^ haahahha..promo banget tuh orang,, aq ngakak guling2 bacanya, ampe dikirain knapa2 ma ortu gara2 ketawa ngakak pagi2…
    banyakin bikin ff kyk gini ya onniee…lumayan ngilangin stresss..

    • HeLLeN says:

      itu juga modus author promo hahahah lagi suka banget ma love rain heheheheheh

      iya sebenarnya pengenb banget banyakin ff yang ginian tapi ya tergantung ide yang datang bhahahha

      dan seneng banget klo yang baca bisa terhibur🙂

      • dsea says:

        suka ama love rain juga??? wah sama..aq jga lagi suka bgt ma love rainn..
        kita sehati onnie hehehehehehe,,,

      • HeLLeN says:

        iya, dulu pas liat previewnya ngerasa tu drama bagus
        dan gitu liat ep 1-nya langsung ketagihan hehheheh

  11. Voechi says:

    Mustinya Sica unnie bawa golok nih buat anak SMTOWN . *ice princess mode on*
    unnie , buat yg romance dong, terserah couple Sica mau sapa . Tp kalo bisa HaeSica . Hehe ^^
    ayo, Hwaiting Unnie ! :^)

    • HeLLeN says:

      iya sebenarnya pengen juga bikin romancenya..
      tapi aku ngga yakin bisa bikin ff lagi minggu ini coz lagi sibuk nich…
      klo ada ide dan waktu, insya allah aku buat🙂

  12. khfflovers says:

    muahhahahahha! POOOOORRR SICAAA!
    wakakaka..
    lucu kok thoorr!keren!
    smngat! lanjut!

  13. Fheena says:

    YOONA: Itu pasti hari nonton LOVE RAIN sedunia!!! Jung Hana..Jung Hana..Jung Hana!!! *modus promosi*
    VICTORIA: Bukan…itu tanggal aku pulang kampung!! *langsung akrobatik ngga jelas sambil bergayaala bibi Lung di drama Pendekar Rajawali*

    Dua part yg bkin q ngakak g ktulungan,sumpah unn kocak*kasih jempl sica*
    Good job unn g jayus kok,,dtnggu ff laennya SEMANGAT!!!

  14. eunteukkie says:

    bwahaahahhha….
    lucu sangat onnie

    lanjut bikin yg ky gini dong onnie hellen
    like like .like this ^^

    • HeLLeN says:

      iya klo ada ide PASTI akan aku buatin hehehehehe
      oya, reader baru ya?!
      salam kenal ya🙂

      sering2 main ke sini dan baca juga sketsa yang lain, nanti jangan lupa tinggalin komen lho🙂

  15. echa says:

    hahahahahahahahahah….. lucu..
    kok nggak ada tau ultah sica??? kasian kan sica.y di llupakan…
    gokil nich…

  16. syarsonelf says:

    sicaaa.. sini dateng kerumahku ajah! aku bakal rayain ultahmu kok😛
    lucu bangett… plus kasian banget si sicaaaa.. emang krystal durhaka-_- yul juga payah tuh gak inget ultah sang istri. halah.
    btw onnie, sketsa SMTown nya request “Sunny Time” dong😀 tapi gak dikabulin juga gak papa kok.. aku tetep baca ff-ff keren di blog ini ^^b

  17. poor sica eonni… ga ada yang inget ama ulangtahunnya, ga inget atau pura pura ga inget sih mereka? krystal juga durhaka tuh lupa ama ultah kakaknya sendiri …
    lucu eonn… ff ini membuat aku tersenyum lagi… makasih eonn🙂
    o iya eonn… lagu di blog onnie ini lagu JB kan? yang nyanyiin siapa? kok bahasa Korea? hehehehe :))

    • HeLLeN says:

      hehehehhehe menurutmu sendiri gimana?!

      iya itu lagunya JB tapi dijadiin tribut buat sica, yang nyanyi aku ngga tau tapi kayaknya project kerjasama dengan soshified dech…
      aku ngga tau jelas heheheh

      karena lagunya buat sica makanya aku pasang aja hhehehe

  18. first, happy birthday my ice princess JESSICA JUNG!!! *nyongsor ke Sica*
    tambah cantik+tambah sukses main drama lagi dan selalu sehat🙂

    eonni, ngakak aku bacanya. lucuuu bet dah plus ironis haha. tp, seharusnya di akhir2 ada part yg pada inget ultahnya dong eonn, kan kasihan sampai ending Sica dilupain T_T

  19. chia says:

    LOL Krystal adik durhaka.
    Aduh ngakak pas bagian Yoona promosi Love Rain😀

  20. Priskila says:

    ahahahaa.. lucuuu!😄
    eonni memang paling hebat buat ff comedy deh. lucu banget
    menurutku yang paling lucu pas bagian
    JESSICA: Eh, tau ngga tanggal 18 April itu hari apa?! *modus ngingetin Ultahnya*

    AMBER: Hari rabu!!! *semangat 45’*

    KRYSTAL: Wahhh Amber hebat!! *tatapan kagum*

    JESSICA:…..*Manyun, sebel dengan Krystal, adik durhaka*

    itu lucu bangeeet. Sumpah!

    oh ya, unnie perkenalkan
    saya readers baru disni.
    Priskila imnida… ^^

    • HeLLeN says:

      aahhh ternyata benerang reader baru ya..
      HOOREEEE!!!!!
      ada teman baru heheheheh
      makasih banget ya udah mau baca2 di sini….
      salam kenal juga…
      sering2 main ke sini ya…

      hm.,.moga2 bisa bikin yang kayak gini lagi..
      maklum aja, lagi mati ide nich makanya ngga ada lanjutannya untuk ff ultah sica😦

  21. ☁소녀시대☁ says:

    ekwkwkwkwkwkwk
    /Vz aja dah

  22. Cho_Cho says:

    Sica kasian bgt!! Udah ngelakuin berbagai cara tapi semuanya gatot.. Wkwk anak anak smtown pada ngaco.. Dapet inspirasi dari mana sih onn? Lucu ceritanya!😄
    Ada marwan sama afika lagi! Nyempil2.. Hihihi xD

    • HeLLeN says:

      hmm..aku juga ngga tau dapat dari mana?!
      aku bahkan udah kehabisan ide buat cerita dengan tema ultah coz udah sering banget hehehehhe
      dan syukur banget kali ini bia ngehibur yang baca hehehehe

      maakasih ya dah mau baca🙂

  23. Whuahahahahahaha
    Kasian bener dah gak ada satupun yang inget ma Ultah Jessica…

    Dan dengan polosnya mereka ingat ultah ci Zhoumi tapi tidak dengan ultah Jessica…
    Ckckckckckckckck
    Eh2…
    Bintang iklan aka marwan ma afika muncuuuuul… Hahahahahahaha

    Lucu Onn… Keren… ^_^b

    • HeLLeN says:

      hehehehhehehe…
      iya poor sica, sebenanrya pengen buat sketsa lanjutan tapi idenya udah keburu pergi makanya cuma segini aja..

      syukur deh klo suka dengan haasilnya🙂

  24. chille says:

    bwahahahahaha….kasian sica

    nie fic sukses buat saya ktawa” sendiri
    #pdhal ge badmood
    hahahaha

    lucu aslinya…hadeeewwwww XDd

  25. kameruhouse says:

    pengen nelen Author~kekeke
    ni asli sumpah bikin ngakak, cara mu menggambarka sifat2 anak SM perlu di acungi JEMPOL, sesuai dengan yang selama ini aku bayangin kekekeke~

    kasian banget Sica~ Yul jg ngga nyadar, seobang durhaka #fans Yulsic ngebela Sica

    Afika Marwan, emang lagi gamas2nyaa ya~ untung aq ngefans nya sama keroro *ngga ada sambungannya. anyways… keep JJang mbak Helda!! kekekeke

    • HeLLeN says:

      heeiii salam kenal hehehehe
      aku juga ngakak baca komenmu heheheheh
      makasih banget ya udah mau baca dan tinggalin komen di sini hehehehe

      berhubung lagi ngga ada feel buat Yulsic yang mesra jadinya sementara yul aku buat khilaf aja dulu hahahahha

      ayo baca juga cerita lainnya…

  26. hhahaha Yul Khilaf? kekeke #perlu digampar.
    tp ngga ada salahnya juga sih, sekali2 baca ff yg ceritanya ‘Sica gntian yg goda Yul’, lama2 kelamaan baca ‘Seobang2 takut istri’ bikin bosen juga -___-

    salam kenal lg mba ^^ kita sudah kenalan dr dulu, mbaknya ngga nyadar kali ya =_= #biasa orang trkenal sll ky gt >nunjuk author [ingat suckseed?jirayu laongmane?] kekeke

    mau lanjud invasi ff mu yg lain ^_^
    banyakin ff yg bertema soshi ya, kekeke soalnya saya Sones ~halah..
    pkonya yg seputar SM pasti byk yg suka ^^

    #kameruhouse >>ganti jd>>keranjangbuah

    • HeLLeN says:

      HEH kamu siapa ya???
      kok pake bahas suckseed segala?!
      tau klo author lagi doyan tu film?!

      hm..yulsic ya..
      sekarang lagi susah ni makanya waktu bikin ff ini ngga gitu bikin banyak interaksinya yulsic yang biasanya aku buat jadi pasangan mesra.

      klo ff dengan cast snsd, di sini mah tempatnya.
      Coz aku buat blog ini memang khusus untuk ff soshi hehehehe
      so sering2 main ke sini ya, ya walo author sekarang lagi break nulis hehehehe

      hm..idmu lucu🙂
      dari rumah beralih ke buah hehehe

  27. Fanny says:

    Uwaaa…. ff-nya eonni keren-keren di blog ini.
    Selamanya jdi pengen baca.
    Eh, eonni lagi break nulis???? #sama
    kenapa, eonni?

    • HeLLeN says:

      HAHAHAH ya syukur dech klo suka dengan imajinasiku…

      feelku klo lagi stabil ya kayak gini, walo ide terus ngalir tapi ngga bisa diungkapin…
      aku biasanya bisa nulis klo lagi terobsesi pada sesuatu ato lagi punya masalah hahahahah
      sekarang lagi tenang banget makanya idenya ngga bisa berkembang dan tertuang🙂

  28. lidiaimnida says:

    WKWKWKWK #NumpaNGakak
    Eonni, ini bener-bener lucu…
    Kasian Sica eonni. udah berusaha bgt buat bikin semua org inget sama ultahnya tapi gagal terus..
    Marwan sama Afika exis bgt? hehehe ^^

  29. Eka A Amelia says:

    huaaahhhh… akhirnya bisa maen ke blog chingu lagi….><
    hahahahaha…. ga ada yang inget ultah eonniku… hadeuh hadeuh *geleng-geleng kepala prihatin..==
    tapi tenang eonni! ada aku, aku selalu inget ultah eonni kok *banjak-banjak
    makanya, ganti aja di akte, biar aku menggantikan posisi kristal, hahahahah lol..*dirajam kristal~~~~

    angkat semua jemol buat chingu!! b^^d…andai semua cerita chingu di bikin buku.. aku mau banget beli… kalo OL jaringannya suka ngadat T.T *ikutan manyun bareng sica eonni… hee #kabur ke ff laen ah~~~~😀

    • HeLLeN says:

      apa kabar..aku juga akhirnya bisa muncul lagi ke blog ini hehehehe

      dasar niat banget modusnya hahahaha

      makasih banget ya klo suka dengan karya2ku..
      tapi aku lebih suka kayak gini bisa interaksi langsung dengan reader2ku hehehehe
      makasih banget suka dan ngga bosan baca karyaku🙂

  30. Oto-chan says:

    Pas baca ini,aku praktekin sambil bayangin -___-v xDD
    bagian lucunya tuh aku bayangin mukanya Tiffany berubah2 padahal sama-sama ngomong satu kalimat : “Memangnya ada?” wkwkwkwkw

    sama so pasti bagian Yoona promosi Love Rain,waktu member SMTOWN udah kembang kempis idungnya,manyun mundur bibirnya,kedap kedip matanya,ujung2nya dia promo LR ga karuan sambil tereak2 jung hana wkwkwkwk xDD

    sekian dulu curcol saya di FF ini #plak
    annyeonghaseo naneun Oto-chan imnida
    naneun new member imnida.
    Bias Yuni a.k.a YoonNy a.k.a Yoona Tiffany
    Mannaseo bangapseumnida ~😀

    Signed
    Oto-chan

    • HeLLeN says:

      heyyy salam kenal…
      wahh biasmu namanya lucu..YUNI hehhehehe
      klo aku suka yulsic hyoRi ma TaeRi

      ayo sering2 main ke sini dan jangan lupa tinggalin komen ya

  31. Anyong.. Hahahaha
    baru baca sekali disini, tapi aku pilih” dan aku suka ini, jadi aku comen ya di sini, hahaha sica baby yg sabarrr..
    #telatketawa
    hahahahahahahaha

  32. Lee Deyeon says:

    Hahaha sumpah ngakak guling2..
    Thor tanggung jawab, gw dah sarap nih gara2 FF lu..

  33. Kyusicaaaaaaaaa says:

    emang tae itu sebenarnya byun ya??

  34. riyeon says:

    buset krystal dongsaeng apaan ga inget ultah eonni nya :3

  35. charmingby says:

    kocakk
    tp,masa iya krystal ga inget tgl ultah eonninya

  36. nia09 says:

    woahh kasian sicanya sampe krystal lupa ultah eonninya adik durhaka..

  37. priska says:

    ksian bgt gk diinget hri ultahnya -__-

  38. andilian ELF says:

    Aku ninggalin jejak yah…: -)

  39. Seona KSN! says:

    Tabahkan dirimu,eonni
    Sica eonni ultahnya beda 2 hr sm tmnku
    Oh iya,kl yg di Love Rain itu bukan Jung Hana,tpi Kim Hana

  40. Seona KSN! says:

    Tabahkan dirimu,Sooyeon eonni~
    Oh,iya kalo yg di Love Rain itu bkn Jung Hana,tpi Kim Hana #ketahuanSukaNontonLoveRain

  41. Seona KSN! says:

    Tabahkan dirimu,Sooyeon eonni~
    Oh,iya kalo yg di Love Rain itu bkn Jung Hana,tpi Kim Hana #ketahuanSukaNontonLoveRain
    Eonni bkin ficnya 12 April,Sooyeon eonni ultahnya 18 April,tmnku ultahnya 16 April
    -_____-” selang 2 hari-2 hari

  42. Seona KSN! says:

    Krystal..kau kebangetan sekali -_______-”
    Ya!!Aku gk setuju sm Sulli yg hari pake rok sedunia-,-”

    Eonni nge-post ficnya 12 April,ya?Sica ultah 18 April,tmnku ultah 16 April.Kok beda 2 hari,sih?T_T

  43. Seona KSN! says:

    Krystal..kau kebangetan sekali -_______-”
    Ya!!Aku gk setuju sm Sulli yg hari pake rok sedunia-,-”
    Tapi kl ada hari mkn gratis sedunia aku mau!!

    Eonni nge-post ficnya 12 April,ya?Sica ultah 18 April,tmnku ultah 16 April.Kok beda 2 hari,sih?T_T

  44. Dinia says:

    Jess unni, sabar yaa u,u
    eh, krystal adik macam apa itu -_-

Leave a Reply

