HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

TOP COMMENTERS [14.04.12]

on 14 April 2012

Hi Grellfics..

Aku kembali update rating para komentator di blog ini..Jujur pas liat status rating, aku surprise banget..SUPER SENANG!!!

Coz posisinya cepat banget berubah dan ada new reader yang langsung eksis…

Buat temen-temen silent reader maupun new reader yang akhirnya mau speak-up..

aku makasih banget ya..

dan buat Grellfics yang ngga pernah bosan untuk kasih apresiasi komentar di tiap cerita…aku juga ucapin makasih banget…

So..buat minggu ini yang masuk 6 besar ada..

1. MonLiem20

2. SaeraKims

3. nie

4. Cassiopeia

5. holyangemOn

6. ShinSoo

Sekali lagi makasih ya..

Buat temen-temen Grellfics ^__^


20 responses to “TOP COMMENTERS [14.04.12]

  1. holyangem0n says:

    Wuiih… Masuk 5 besar euy…๐Ÿ˜€ gak nyangka๐Ÿ˜€

  2. Cassiopeia says:

    wah, naik peringkat!!! *bangga
    bakal lebih sering komen nih:D

  3. ShinSoo says:

    aku masih masuk..di 6 besar? hahaha gumawoo~ kayaknya kalo mau paling atas lagi aku harus komen lagi semua tulisan nuna, hahaha soalnya komen aku jarang yang bales2an panjang kan sama nuna >.< anw mau dapet yg pertama atau engga aku ttp hargai dengan komen tiap abis baca tulisan nuna kok. fighting! ^^

    • HeLLeN says:

      hahahahahha…
      nyante aja…
      inikan cuma seru2an aja hehehhe

      aku juga ngga gitu ngeri dengan sistem yang dipake WP buat ngitung komen..
      coz komenku malah ngga2 nambah sama sekali hahahahhaha

      makasih banget lho nyempetin main ke sini dan jadi good reader๐Ÿ™‚

  4. MonLiem20 says:

    wah…. masuk peringkat 6 besar onnie…. (seneng banget aku!!!!)
    terima kasihlah….. (gaya atok)
    tapi maaf ya belum komen di yg genre horror, masih belum berani…
    harus lebih banyak komen ini, biar bisa lebih dari sebelumnya….

  5. nie says:

    yoho , masi k3 :p
    onnie , masi di tunggu ahsnya , jgn lupa new fanficsnya . okok :p

    • HeLLeN says:

      iya minggu ini aku posting ahsnya…
      tapi ngga hari ini ya..
      coz belum sempat aku edit…
      klo new ff..aku belum ada ide dan waktu nich heheheh
      so tunggu aja๐Ÿ™‚

  6. SaeraKims says:

    msi berthan d’prngkat 2 nie,, hehehe

    Gomawo eon,, pngen sring kment tpi msi hrz ngurus UN
    huuuffff,,,,,,,,,,,,,

    nie rating.a d’adain tiap minggu ya eon ???

    • HeLLeN says:

      ooo kamu UN ya..good luck ya๐Ÿ™‚
      ngga juga kok…
      kan tapi 2 minggu ini pergerakannya emang cepat makanya aku update aja…
      niatnya pengen update perbulan aja hahahahha

  7. anihyo says:

    Annyeong eonni~
    I’m new reader here, salam kenal aja ya eon๐Ÿ˜€

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal juga ya..
      makasih banget udah mau mampir ke sini dan menyapa๐Ÿ™‚

      syo silahkan baca2 cerita di sini, semoga suka dan bisa menghibur..
      nanti jangan lupa tinggalkan komen tiap abiz baca ceritanya ya๐Ÿ™‚

      • anihyo says:

        Sip, tenang aja eon ^^
        ini juga aku gak sengaja searching ff hyoyeon, eh nemu blog ini deh.
        Sering-sering bikin ff tentang hyoyeon ya eon~ wk
        anw, eonni umurnya berapa? ^^ *ceritanya mau kenalan*

      • HeLLeN says:

        wahhhh suka hyoyeon ya…
        dan salam kenal ya makasih udah mau masuk di blog ini…

        aku seumuran dengan yunho dan donghae…
        jadi kalo kamu dibawah mereka, kamu bisa panggil aku kakak, ato hellen๐Ÿ™‚

        sering2 main ke sini ya…
        aku bakal usahain balas komen walo agak lama heheheh..
        sekarang mulai sibuk ni jadi ngga bisa tiap hari main ke sini..

        dan buat ff hyo…
        aku punya beberapa, baca aja dan aku bakal usahain buat yang baru๐Ÿ™‚

  8. yuuripico says:

    wahh ada ratting2 nya jga ya.. kerennn๐Ÿ˜€

Leave a Reply

