HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Miss You

on 4 April 2015

Hm..tidak terasa 3 tahun berhenti mengisi blog ini.
Aku tidak yakin masih ada yang membaca tulisan ini.
Tapi mulai hari ini, aku ingin memulai kembali mencoba menjadi penulis ^_^

image

Title :Miss You
Genre: Friendship
Cast: Jessica – Yuri

Ada masanya disatu hari
Aku merasa sangat merindukanmu.
Memutuskan untuk menghubungi,
melepaskan rindu ini.

Aku raih handphone
dan mulai mengetik, menyapa,
Ingin bertanya kabarmu.
Tapi saat jari ini ingin mengirim pesan.
Pikiran kembali melayang
pada kenangan buruk saat kita bersama.

Aku menyayangimu.
Aku merindukanmu. Selalu.
Tapi untuk mengulang masa yang telah berlalu.
Aku rasa. Tidak.
Karena memutuskan untuk sampai ke masa ini bukanlah hal yang mudah.

Saat ini aku sudah membaik.
Hal sulit dan melelahkan telah berlalu
dan sekarang aku berada di masa yang membuatku nyaman dan bahagia.

Aku menulis ini.
Karena ingin meluapkan rasa rinduku padamu.
Karena bila harus membuat pilihan lagi.
Aku akan tetap memilih jalan ini.
Pergi dari duniamu.
Dan menghilang dari hidupmu.

I Miss You.


12 responses to “Miss You

  1. Nie says:

    Uuuuu hellen cb :3
    gw pasti nunggu tulisan” lo yg lain , karna gw reader lo hahaha . ‘aku’ itu jessica yak ?? Utk cb ya blh lah pendek dlu ntaran harus panjang dan sebagus dlu yaa :3

  2. Atikha says:

    Authorr aku dulu tuh siders kamu ketika ngebaca ff buatanmu aku jadi banyak inspirasi untuk nulis ff dan paham betul perasaan kamu tentang siders jadi jonmal mianhe karena jadi sidersmu sekarang aku akan jadi pembvacamu yang gak akan siders lagi.
    Selamat karena kembalinya kamu.
    Miss u, and keep fight together unnie

    • HeLLeN says:

      wahhh salam kenal yaaa
      ngga nyangka blog ini masi ada yang baca..
      aq aja sering lupa klo punya blog ini..
      klo ada yg like pages hellenfanfics di fb aja baru kadang nyadar.

      aku bahkan sudah lupa gimana gemesnya dlu urusan ama sider haha
      jadi kangen masa lalu nich…

      ya moga2 nanti bsa update2 lagi deh..

      makasi dan salam kenal ya..

  3. anirecamp says:

    akhirnya author comeback, ye~
    ff yang blum rampung bakal dilanjutin lagi ga thor

    • HeLLeN says:

      iya makasi ya masi mau main ke blog ini…
      sebenarnya ini pas kangen ama yulsic yang skr momentnya mungkin akan susah diliat lagi
      makanya hanya asal nulis aja dan kepikir curhat di sini…
      jadinya ya seperti itu aja sich hehehe

  4. Hai~ ini pertama kalinya aku nyapa loh, biasanya aku cuman jadi silent reader. Soalnya terakhir kali aku berkunjung ke sini itu pas aku masih SD, sekarang udah SMA. huhuhu lama banget kan~~~ 😥 /curhat/ aku juga mau bilang, ff connected dan first date mu adalah ff pertama yang pernah kubaca, itu masa-masa aku abal-abal banget dan gak tau ff itu apa. aku sampe percaya kalo yesung dan taeyeon pacaran sama kayak di situ LOL /kamvret banget aku doloe/ :v Maaf ya dulu gak pernah koment, soalnya belum ngerti caranya :3 sekarang udah mendingan, makanya coba nyapa lagi setelah kak Hellen ternyata memutuskan untuk nulis lagi :”””) Dulu aku stalker blog mu, diam-diam sempet sedih waktu tau Kakak mutusin buat berenti nulis sejak beberapa tahun yang lalu.

    Aku cuma mau bilang makasih udah mau lanjutin nulis lagi~~ Aku bener-bener senang, Kakak adalah author favoritku yang pertama. yang berhasil bikin aku suka ama Yesung-Taeyeon couple ampe saat ini. meski sekarang udah jarangggggggg banget fict couple itu 😦

    Dan semoga kakak bisa terus nulis fanfict-fanfict yang mengagumkan seperti yang kamu tulis dulu, aku menunggu fanfict-fanfict kakak seperti connected dan first date yang berhasil menggugah pembaca-pembaca mu. :”””D Oh, ya. semoga nanti kakak bisa bikin fanfict Yesung-Taeyeon lagi ya~~~ soalnya aku kangen banget ama pair itu~~ paling kangen sama karakter Ye-Tae di fict mu loh kakak! Si berandal yang bisa baca pikiran si cantik bisu itu keren banget idenya! >////<

    Ps: Maaf ya kalau responku terlalu panjang :") ini hasil dari kebisuanku selama beberapa tahun ini.

    • HeLLeN says:

      salam kenal ya…
      seneng banget baca komenmu..
      jadi berasa mengenang masa lalu lagi nich..
      dan gitu baca komenmu jadi nyadar juga klo emang udah lama juga ya

      ya nanti klo ada ide dan bisa dituangkan dalam tulisan pasti aq update yg baru2

      makasi ya sudah mau nyapa..

  5. Nas says:

    Yeaah akhir hellen unni comeback lagi >< kangen ff comedynya unni ih.. Ayo dong buat ff genre comedy.. Aku ga bosen2 baca ff ahs fantasy sama ff comedy lainnya.. Ff unni bener2 moodboster deh wkwk

    • HeLLeN says:

      apa kabar..
      maaf ya baru sempet reply soalnya jarang juga main ke blog ini
      makasi masi baca tulisanku..

      klo ada ide dan waktu pasti aq buatin deh..

  6. novel says:

    Uuuh, miss miss miss :’
    Miss this couple :’

Leave a comment