HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Season Change

on 7 October 2012

Hai Readers…Apa kabar?!

Sudah lama banget ngga update cerita, dan karena melihat peminat ff-nya YoonYul lumayan banyak, makanya aku buatin bagian akhir dari kisah Yoonyul, Buat yang belum pernah baca sebaiknya baca dulu…

Part 1: I’m Not Lesbian But…

Part 2: Letter For You

Part 3: You’re My Curse

SEASON CHANGE


Perubahan musim…

Ternyata tidak hanya terjadi pada alam, namun takdirpun bisa berubah tanpa aku sadari..

Aku tersenyum samar dan menatap lurus ke arah jalanan yang terlihat sepi.

Rintik-rintik hujan mulai jatuh membasahi jalanan yang kering, musim mulai berubah, musim panas tergantikan oleh musim penghujan.

Dan perubahan musim dalam takdirku pun mengalami pola yang sama…

Perlahan aku mulai menyusun kembali ingatan yang selama ini berusaha aku tekan agar menghilang dari ingatanku.

Kenangan tentang dia…Kwon Yuri.

Sosok yang tanpa sadar telah masuk dalam hidupku, melewati batas area terlarang dalam hidupku.

Sosok special yang selalu menjadi peringkat pertama dalam pikiranku…

Sosok yang membuatku merasa gila dan hilang akal..

Sosok yang membuatku berpikir aku adalah seorang lesbian..

Sosok yang paling aku butuhkan namun sekaligus menjadi sosok yang paling aku hindari…

Dan entah pengungkapan seperti apa lagi untuk menggambarkan sosok Kwon Yuri bagiku…

Aku kembali tersenyum membayangkan sikap konyol dan hilang arahku saat itu, lebih dari satu tahun aku mengalami kegilaan atas kebingungan rasaku pada Yuri.

Ya..tanpa sadar, waktu terus berlalu dan aku terus menjalani segala proses yang aku anggap sangat menyakitkan karena aku tak pernah mengerti tentang arti rasa yang aku alami ke Yuri.

Aku hanya berasumsi dan menyakiti diri sendiri dengan segala pemikiran yang sangat membingungkan bagiku, hingga yang terpikirkan di benakku hanyalah..aku menyukai Yuri lebih dari seorang teman.

Dan lebih parahnya lagi, aku bukan saja menyakiti diriku sendiri, akupun menyakiti Yuri.

Aku marah padanya atas rasa yang saat itu tidak bisa aku pahami. Aku membuatnya menangis dan terus menyakitinya atas ‘kebingungan’-ku ini.

Dan saat ini, setelah mengalami kebingungan yang berkepanjangan, akhirnya secara perlahan aku mulai memahami rasaku terhadap Yuri.

Rasa yang selama ini sulit aku pahami dan malah aku salah artikan.

Musim memang telah berubah…

Tanpa sadar takdir hidupku kini menjadi lebih indah…

Dan sebenarnya itupun karena Yuri..berkat dia, aku mendapatkan keindahan akan sebuah ikatan yang bernama persahabatan.

Sebuah istilah yang dulu sangat aku cibir. Istilah yang sangat aku remehkan dan tidak aku percaya.

Dan Yurilah orang yang mengenalkan rasa itu, rasa dari sebuah ikatan yang bernama persahabatan.

Namun karena rasa itu sangat asing bagiku, aku malah bingung dan menyalah artikan rasa itu…rasa dari persahabatan.

Musim memang telah berubah…

Dan untuk merubahnya menjadi seperti saat ini aku memang harus melewati rasa-rasa yang menyakitkan…

Diawali dari menahan rasa yang membingungkan itu, pengungkapan pada Yuri dan akhirnya aku memutuskan untuk pergi menjauh dari Yuri. Benar-benar menjauh. Dan proses itu benar-benar berat serta menyakitkan.

Mengusir paksa Yuri yang selalu berada dalam pikiranku dan mengosongkan hati dan pikiranku dari sosoknya. Itu tidak mudah dan aku rasa sampai detk inipun dia belum benar-benar pergi dari benakku.

Dulu saat aku masih berada dalam masa-masa terpuruk atas kebingungkanku ini, ada yang bilang waktu yang akan menjawab segalanya.

Dan aku rasa hal itu memang benar, ya..walaupun di dalamnya aku harus bisa menentukan pilihan hidup dan berani menjalani segala proses yang sangat menyakitkan itu.

Dan kini, seiring berjalannya waktu, setelah aku memutuskan untuk pergi menjauh dari Yuri.

Tanpa sadar, aku mulai percaya akan sebuah persahabatan, akupun tanpa sadar akhirnya aku memiliki ‘teman’ yang aku rasa mereka bisa aku anggap sebagai sahabatku. Jessica dan Taemin, tanpa sadar aku memasukkan mereka dalam hidupku, walaupun mereka tak sampai menyentuh masuk ke area terlarangku, seperti yang dulu Yuri lakukan.

Dan dari merekalah, aku mulai memahami rasa ‘kebingunganku’ terhadap Yuri yang sempat aku salah artikan.

Kini musim telah berubah…

Dan aku sangat mensyukuri perbuahan musim atas takdirku saat ini, ternyata aku sangat menyukai ikatan ini, ikatan yang biasa di sebut manusia dengan istilah persahabatan.

Namun….semua memang telah berubah….

Dalam persahabatanku ini, sosok Yuri telah menghilang….

Karena kebingunganku dulu, aku terus menyakiti Yuri bahkan aku membuatnya meneteskan airmata atas sikap kasar dan bodohku padanya…

Musim telah berubah..dan terkadang ada hal-hal yang tak dapat diperbaiki lagi.

Begitupun kisahku dengan Yuri.

Aku sudah terlalu sering menyakiti Yuri, padahal aku masih sangat menyayanginya…

Rasa sayang yang aku rasa sama seperti rasa sayangku terhadap Jessica dan si kecil Taemin, dua sahabat yang selalu membuatku tersenyum bahkan tertawa saat aku ingin menangis karena mengalami tekanan yang menyakitkan.

Musim memang telah berubah dan aku sudah terlambat menyadari rasa ini…

Aku rasa aku bisa merubahnya lagi, tapi aku rasa sebaiknya semua seperti ini adanya…

Aku tak ingin lagi mengganggu hidup Yuri, karena aku sadar, rasa sayangku yang aku ekspresikan ke Yuri hanya akan menyakitinya terus..

Jadi biarlah takdirku seperti ini adanya…

Akupun tak ingin bersikap serakah…aku tak ingin memiliki semuanya…

Dengan adanya Jessica yang aku anggap seperti kakak perempuanku dan Taemin yang aku anggap seperti adik laki-lakiku yang sangat manja…itu sudah cukup.

Aku tak ingin menjadi serakah dengan berharap dapat memperbaiki pertemanku dengan Yuri seperti dulu lagi.

Karena kami  berdua sekarang telah menjadi asing saat berhadapan.

Lagipula aku percaya terkadang siklus ‘kegilaan’ atas rasaku pada Yuri dapat muncul kapan saja.

Jadi…aku rasa apa yang ada sekarang ini, sudah lebih dari cukup.

=The End=

Terima kasih untuk para reader yang membaca cerita ini, tanpa terasa udah satu tahun lebih untuk sampai ke part endingnya hahahaha

Dan ini sengaja aku buat karena dari beberapa komentar pembaca ada beberapa yang mengalami kasus seperti yang Yoona alami.

Semoga FF Season Change ini bisa membantu kalian agar bisa menemukan jawaban dari ‘rasa bingung’ kalian yang juga mengalami kasus yang sama.


33 responses to “Season Change

  1. ravioo says:

    am I first???? OAO
    yeaayyy!! first!! ^^

    Hi unnie ^^ ini monkey086 kkkk~
    ENDING nya benar2 menjawab tapi memyakitkan yah ;w;

    ntah kenapa yang aku tangkap dari ending ini,yoong memaksakan diri untuk menghindar dari penyimpangan itu,dan berusaha mengganti perasaan ‘cinta’ ke ‘persahabatan’
    dia menanggung semua kesakitan itu agar sosok yul yang dia harapkan dan telah dia sakiti itu juga gak lebih tersakiti.
    si sosok yoong juga berusaha mengalihkan perasaan itu biar rasa sakit yang dia alami cepat berakhir juga, iya kan unn? ^^

    ending yang sad tapi penuh makna ^^
    nice ending unn <
    but you never dissapointed me lol~
    i am sorry i ever be a silent reader for 2 years :''' /bow/

    • HeLLeN says:

      Hoiii…napa ganti wujud?!!

      Ya untuk kisah ini emang ngga akan pernah ada happy ending coz si yoon ngga pernah tau pendapat dr si yul..

      Maolkasih bgt klo msi ska dg tulisan sya hehehe

      Pengen buat crita bru tp blm ada ide ni..

      • creazikeys says:

        berubag wujud karena si hyukjae udah tambah cakep unn /eaa XDD
        iya sih apa lagi ini dari kisa h real kan yah hehehe~~

        onni itu author favorit saya sepanjang masa /ciee/ wkwk~

        ditunggu deh onnie cerita barunya kalo uda ada ide ^^
        fighting !! kekeke~~

      • HeLLeN says:

        ahhahahhahahhaha…dasar!!!

        cie…makasih pujiannya…
        ok aku usahain buat balik nulis lagi…
        dan moga2 aja bisa bikin yang baru lagi 🙂

  2. voechic says:

    Wuih, akhirnya onnie update juga . Update yg lain dong 😀
    Kasian juga ya si Yul, dia gaatau apa2, tapi dijauhin n dijahatin . Ahaha, awas Yoong , ntar jatuh cinta lagi sama Sica … Andwae , she’s mine ! xD

    • HeLLeN says:

      Annyeongggg…
      Sebenarnya udah lama pengen nlis lg tp emng waktunya aja yg ngga bsa…

      Ya moga2 bsa update crita yg lainnya lgi..

      Makasih lho ya..masih mau main ke sini.. 😉

  3. Diah Jc says:

    Ending’ny indah kak
    Cuma sedih juga sih menurut q kak
    Meski coba dianggap sahabatpun, tak munafik perasaan lebih itu masih melekat
    Kebingungan yang lebih serius
    Tapi dari story kakak, mungkin emank mengarah ke persahabatan ajj
    Dalam real’nya….
    Beda lagii….

    Nice kak…
    Waiting for the next stories
    ^_^

  4. Miss New New says:

    Hmmm sebenernya dalam kasus kayak gini
    Semakin di pikirkan semakin binggung
    Semakin menelaah rasa semakin terasa kewalahan
    Semakin menelusuri kenangan semakin tersesat jauh

    Closure-ku masih jauh Thorrrr

    Aku salut loh kamu menjalani prosesnya dengan berani (atau memang karena gak ada pilihan wkwk). Pasti detik berjalan menyakitkan, pasti lambannnn dan menyakitkaaaaan
    *ahh sok tau luh, jangan menyamaratakan xD

    Selamat! Anda berhasil move on dan masuk babak selanjutnya! Traktir2!

    • Miss New New says:

      eh, setelah aku baca2 lagi, komenku agak aneh. Apa ya yg aneh..
      *5 menit kemudian
      AHAAA!!!

      Maksudku aku salut ama “Yoona” yg dah move on dan gak jadi minta traktiran ah kan gak kenal (^0^)>

    • HeLLeN says:

      Ya paling ngga aq udah mengambarkan hidupnya yoona stlah dia brani ngelakuin perubahan..

      Untuk ending…emang blm brakhir apalagi ini dr true story jd kisah selanjutnya psti akan ada..

      Tp apapun itu…untuk kisah ini..ngga ada crita happy endingnya hehehe

  5. nie says:

    wa aku belum bc dr awal . kekekek , aku bc dl deh unn .
    welcome back :*

  6. kameruhouse says:

    wah.. ngalir bgt aq baca ini fic. gileee… dasaar bayanginnya enak… semula aq pikir yg jadi sosok ‘aku’ itu jess ~eh,trnyata stelah kata2 jess yg jd kakak perempuanku n si kecil taemin… aq jd bngung, aku yg dmksut ‘aku’ itu sapa..??
    **q bner2 gk smpet liat intro plus pict’nya di dpn –mklum koneksi labil,blm slse koneksi maen stop aja**
    eh,ff yoonyul trnyta~ hhaha jd ktawa sndri.
    hmm klo q jd yoon, udh psti bkal jauhin yul.. apalagi siklus kegilaannya kn blm smbuh ya?
    sxn aja dbkin yul nya jg pnya rasa mbak,genrenya yuri jdinya. abis kbiasaan dr ff yg dlu2 klo nyangkut prasaan (apalagi ke bias’mu -yuri-) psti ff mu jd nya nge’rem sndiri…ky ada rem otomatis, jadinya memendam rasa. ujung2nya gantung. bagus sih 😀 *komenq rasa membingungkn*

    • HeLLeN says:

      emang kamu belum baca ff iini dari part awal?! dari ff i’m not lesbian but..
      ini part akhir dari ff itu..
      dan makasih klo kamu nyambung dg cerita ini hehehe

      iya biasanya kan aku berryulsic-ria hahahah
      tapi karena alasan tertentu untuk ff ini aku sengaja pake karakter yoonyul..lebih pas…

      makasi ya dah mau komen hehehehhe

      • Saa Greasa says:

        part1 nya aku baca udah setahun yang lalu (lebih dari setahun paling ya)
        –uda lupa ceritanya–

        yg part.2 dan 3 malah kurasa blm baca -___- ntar aq ulang deh bacanya, hihi.. ^^,)V
        nyambung ngga nyambung nih soalnya..

        enakan ber-yulsic-ria mba~ lebih seruu^^

        OOT : login pke fb ngga papa ya *garuk2*

      • HeLLeN says:

        iya ini udah lebih dari setahun…
        ngga kerasa ya?!!
        hm…dan akhirnya bisa juga aku selesaikan endingnya…
        semoga tak akan ada lagi sequelnya 🙂

        yup ngga pa2 kok…

  7. Byeol says:

    hellen….
    just smile 4 u 🙂

    • HeLLeN says:

      HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!
      why?!!!
      tell me something please!!!!!

      NB: cariin oleh2 penutup mata kayak avatarmu byeoll…pasti keren pas kita ngobrol aku make ekpresi kayak avamu hahahaha
      miss you so bad my sis 🙂

  8. Diah Jc says:

    Emang gag pernah happy ending persahabatan dg perasaan yang membingungkan kaya gitu kak
    Tiap uda move on, kesandung lagi dengan perasaan kayak gitu
    mau di iliangin persaan yang super bingungin tu juga gag bisa
    Bikin story lagi donk kak
    Yang ceritanya gimana bisa move on tanpa ngilangin persaan itu
    hehe
    #request dikit kak

    • HeLLeN says:

      wah…komenmu keren!!!
      dan benar sekali…pola yang seperti itu bisa saja balik lagi…

      wah…move on tanpa ilangin perasaan?!!
      hm..pake ilmu iklas dong hahahahaha
      hm…aku juga ngga ngerti…

      dan makasi buat idenya hehehehe…
      ayo baca juga cerita lainnya ya…

  9. eonnie… aku muncul lg… #cling…
    lama bgt ga main ke sni… hohoho asikk udh tamat jd ini eon? hohoho.. 😀
    #bnyak bacod

  10. dianlufita says:

    keren lanjut

  11. tata says:

    Tulis crita bru lg donk. Yg gendre nya kyk gni.
    Tapi yaank hpy endhmg ya 🙂
    Soalnya sedih bgt critanya ini, kasian yoona chan 😦

    • HeLLeN says:

      pengen nulis lagi sich tapi sekarang dah kesulitan ni heheheheh
      tapi klo nanti ada ide pasti aku tulis kok…

      makasih dah mau main ke sini dan tinggalin komen ya…

  12. melonbusuk2 says:

    HUaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa YoonYul tak bersatu HUaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa T__________________________________________T #Nangis Gulung2

  13. Reader kwon says:

    good story for ur ff thor..
    walaupun endingnya ga’ happy
    tapi slut ama author mau lanjut
    author JJANGeo JANG

Leave a comment