HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Saranghae..So Nyuh Shi Dae!!

on 26 May 2010

SO NYUH SHI DAE..SARANGHAE!!

Cast:

SNSD

And

Super junior

“Ting..!!”pintu lift terbuka dan sembilan member SNSD keluar dari dalamnya.
Tak ada yang bersuara…
Mereka berjalan dalam diam menuju apartemen mereka.
Semua terlihat lelah dan tak bersemangat, bahkan beberapa member terlihat sedang menahan kekesalan.
Tiffany sengaja memperlambat langkahnya dan berjalan paling belakang.
Ia melihat punggung teman-temannya yang berjalan didepannya.
Tiffany tersenyum kecut karena teman-temannya tak lagi bicara padanya sejak mereka mendengar pernyataannya diinterview hari ini.

Hyoyeon membuka pintu dan masuk lalu disusul member yang lain.
Yoona langsung menghempaskan tubuhnya disofa, begitu juga dengan Yuri.
Sooyoung dan Hyoyeon menuju ke dapur, Sooyoung mengambil minuman dingin di kulkas lalu duduk bersama Hyoyeon di ruang makan.
Sedangkan member yang lain langsung masuk ke kamar mereka masing-masing.

“Aku rasa besok ini akan jadi topik menarik dimedia..” suara Yuri memecahkan keheningan.
“Tak perlu tunggu besok, sekarang searching saja di naver…aku yakin sudah ada…lupa ya itu tadi acara live…” kata Sooyoung angkat bicara.
“Sekali lagi Tiffany memberi kita masalah..”gumam Hyoyeon lesu.
Semua kembali terdiam.

Tak lama, Seohyun keluar dari kamarnya, ia telah memakai piyama dan memeluk erat boneka keroronya lalu duduk disofa bersama Yuri dan Yoona.
Kemudian Jessica dan Sunny juga keluar dan bergabung bersama yang lain.

“Taeyeon mana..?” tanya Jessica pada Sunny.
“Katanya ia ingin sendiri, sepertinya Taeyeon kecewa dengan pernyataan Tiffany tadi..” terang Sunny.
“Aku kaget sekali dengan kata-kata Tiffany onnie….” Kata Seohyun seraya memeluk bonekanya makin erat.
Jessica langsung mengelus kepala Seohyun yang terlihat sedih.
Bukan hanya Seohyun yang terkejut, tapi semua yang mendengar juga kaget, Karena saat interview tadi Tiffany tiba-tiba menyatakan akan keluar dari SNSD.

“Aku belum pernah lihat manager oppa semarah tadi..” gumam Yoona mengingat reaksi dan amarah Kibum manager mereka yang selalu bersikap tenang.
“Iya..aku bahkan ngga tega ikut memarahi Tiffany karena sikap oppa tadi..” saut Jessica.
“Besok pasti akan jadi hari yang menakutkan…” lesu Hyoyeon yang bergabung dengan teman-temannya di ruang tengah.
“Memangnya besok kenapa..?” tanya Sooyoung ikut bergabung.
“Kata Taeyeon besok jam 10 kita ditunggu untuk membahas hal ini dikantor..”terang Sunny.
“Membahas atau..disidang…??” tanya Seohyun dengan ekspresi makin sedih.
Semua menghela napas dan kembali diam.

“Sebenarnya ada apa dengan Tiffany…bukannya selama ini semua baik-baik saja…kenapa dia tiba-tiba mau keluar tanpa bicara dulu dengan kita..?” tanya Yuri.
Semua terlihat berpikir.
“Mungkin Fany ngga kuat dengan kejahilanmu..” celetuk Sooyoung asal, membuat yang lain tersenyum sedangkan Yuri langsung melirik sadis ke Sooyoung.
“Atau mungkin Tiffany ngga kuat dengan suara cemprengmu dan kebiasaanmu menghabiskan stok makanan..” balas Yuri tajam, membuat keduanya saling melotot, sedang member yang lain mulai tertawa.
“Kalau itu aku setuju…suara Sooyoung benar-benar berisik..aku sampai heran kenapa Taeyeon dan Yoona bisa kuat sekamar dengannya dulu..”timpal Jessica yang sekarang menjadi teman sekamar Sooyoung.
“YEAh!!! Apa kamu sendiri ngga sadar kalau suara dengkuranmu juga mengganggu..” balas Sooyoung.
“Hei..aku tidak mendengkur..!!” protes Jessica cepat.
“Ya karena kamu ngga pernah dengar sendiri…tenang saja lain kali akan aku rekam..”kata Sooyoung tak mau kalah.
“HEY CHOI SOOYOUNG…!!!”
“Sudahkah jangan saling mengolok lagi…” potong Sunny gerah.

“Onnie..atau ini karena sekarang Tiffany onnie tidur sendirian..makanya dia sedih…aku jadi merasa bersalah….seharusnya aku tetap sekamar dengan onnie..” sedih Seohyun.
“Seohyun~a…itu semua sudah kita putuskan…lagi pula itu karena kita menghargai Fany makanya dia dapat kamar sendiri..”terang Hyoyeon.
“Iya lagipula ngga mungkin Tiffany keluar karena alasan seperti itu..”saut Jessica.

“Atau mungkin Fany kesepian di sini karena itu dia mau kembali ke US…dia pasti rindu dengan keluarganya…” tebak Yuri karena beberapa hari lalu Tiffany sempat curhat rindu pada ibunya yang telah meninggal.
“Kenapa Fany onnie harus kesepian..dia punya kita..kita juga keluarganyakan..bahkan keroro juga mau jadi keluarga Fany onnie..” saut Seohyun polos, membuat yang lain tersenyum.

Tiba-tiba Taeyeon keluar dari kamar..
Membuat yang lain langsung diam.
“Kalian berisik sekali..” protes Taeyeon dengan suara datar lalu menuju dapur mengambil air minum.
Semua tau, sikap Taeyon yang datar dan pendiam ini pasti menunjukkan klo dia sedang marah.
“Onnie..menurutmu kenapa Tiffany onnie mau keluar dari grup kita…?” tanya Yoona, Taeyeon tak langsung menjawab.
Dengan tenang ia mengambil air minum dan melewati teman-temannya untuk menuju ke kamarnya.
“Mungkin…karena SNSD akan dibubarkan maka Tiffany mau keluar..” kata Taeyeon enteng lalu masuk ke kamarnya.
Suasana tiba-tiba hening.
Semua bagai mencerna dalam-dalam ucapan sang leader yang bersikap sangat tenang.
Tak ada ekspresi kejahilan atau sedang bikin lelucon diwajah Taeyeon, bahkan sempat terpancar kesedihan diraut wajahnya.

“Onnie..tadi itu maksudnya apa..?” tanya Seohyun mencari penjelasan dari kakak-kakaknya.
“Tenanglah..mungkin Taeyeon terlalu sedih makanya asal bicara..” kata Jessica berusaha menenangkan Seohyun, Sunny dan Hyoyeon ikut mengangguk setuju.

“Yoona…kamu ingat SMS dari Heechul oppa semalam??” tanya Yuri, Yoona mengangguk kaku.
“SMS apa?” tanya Sooyoung.
Yuri dan Yoona masih diam, wajah keduanya malah menegang kaku.
“Hei ayolah…jangan bikin penasaran..”protes Sooyoung sedikit terpengaruh dengan ucapan Taeyeon tadi.
“Semalam..”Yuri menggantung ucapannya.
“Semalam Heechul oppa SMS..sepertinya di kantor ada gosip tentang kita..” lanjut Yoona.
“Gosip apa??”
Yoona dan Yuri saling pandang.
“Gosip tentang…”
“SNSD yang akan….dibubarkan…” kata Yuri, membuat yang lain terkejut.

*********

“Pagi onnie..” sapa Seohyun yang baru bangun, ia menghampiri Hyoyeon sambil mengecuk-ngucek matanya yang terasa perih karena kurang tidur.
“Pagi..” jawab Hyoyeon yang lagi buat sarapan.

“Kami pulang..” terdengar suara Sooyoung dan Yuri yang baru datang.
“Lho dari mana onnie..?” heran Seohyun.
“Jalan-jalan, ngga bisa tidur nich, dan lihat siapa yang kami bawa..” kata Sooyoung sambil menunjuk ketamu mereka.
“OPPA!?!” kaget Seohyun melihat Heechul, Eunhyuk dan Sungmin muncul di belakang Sooyoung dan Yuri.
“Annyeong..” sapa mereka lalu bergabung dengan Seohyun dan Hyoyeon di ruang makan.
“Tumben kalian ke sini?” heran Hyoyeon.
“Ya..tumben juga Sooyoung dan Yuri menculik cowok cakep seperti kami..”jawab Heechul seraya meraih roti panggang buatan Hyoyeon.
“Menculik?” heran Seohyun masih terlihat bingung.
“Tapi aku merasa beruntung bisa diculik dan dibawa ke sini…lalu dapat sarapan buatan Hyoyeon..sering-sering saja ya..” senang Eunhyuk ikut-ikut ngambil roti di meja tapi dengan cepat disambar oleh Sooyoung.
“Oppa makannya nanti saja..sekarang jelasin dulu soal gosip tentang kami..” pinta Yuri.
“Gosip apa..?” tanya Sungmin sambil menatap mupeng sarapan buatan Hyoyeon yang terkenal enak.
“Tentu saja tentang grup kami yang akan dibubarkan..!!” kata Yuri ngga sabar membuat Heechul langsung tersedak roti.
“Aku kok ngga dengar soal ini ya..?” gumam Sungmin malah garuk-garuk kepalanya ikut bingung.
“Karena itu oppa bukan target penculikan kami..” gemes Sooyoung karena Sungmin pengen diculik juga saat Yuri dan Sooyoung memaksa Heechul untuk ikut ke asrama mereka.
“Soal itu…” Heechul memutar matanya mencari alasan.

“Itukan Cuma gosip..jadi jangan dipercaya dech..”timpal Eunhyuk langsung duduk disamping Seohyun dan meminum susu hangat yang ada dimeja.
“Ok kalau itu Cuma gosip…lalu kenapa Tiffany mau keluar dari grup kami..?” tanya Hyoyeon.
“APA!!??!!” kaget Eunhyuk dan Sungmin kompak, sedangkan Heechul terlihat tenang membuat Sooyoung makin curiga.
“Oppa…kamu pasti tau sesuatukan??” sidik Sooyoung seraya mendekati wajah Heechul.

“Pagi….lho ada tamu??” kaget Jessica yang baru bangun.
“SICAAAAAA!!!” jerit Heechul langsung menghindar dari Sooyoung dan langsung menghampiri Jessica.
“Oppa pagi-pagi kok di sini?” heran Jessica.
“Sica aku culik…mereka kejam..” lebay Heechul dengan gaya aegyo.
“Pasti soal SMS dari oppa itu ya…lanjutkan dech..” cuek Jessica lalu menuju meja makan.
“Sica bantuin dong…!!!” omel Heechul ngeliat sikap Jessica yang cuek.

“Onnie..?!”panggil Seohyun saat melihat Taeyeon keluar dari kamarnya.
“Taeyeon annyeong..” sapa Heechul.
Taeyeon tersenyum, tapi senyumnya terlihat dipaksa.
“Aku pergi dulu..nanti kita ketemu di kantor ya…ingat jam 10 jangan terlambat..” kata Taeyeon datar.
“Taenng…ngga sarapan dulu..??” tanya Yuri, Taeyeon menggeleng.
“Aku sarapan di Chin-Chin saja…aku pergi..” pamit Taeyeon lalu menghilang dibalik pintu.

“Sepertinya dia ngga tidur semalam..” gumam Hyoyeon melihat wajah Taeyeon yang pucat dan mata pandanya yang terlihat jelas.
“Gara-gara gosip itu ya..?” tanya Eunhyuk, yang lain mengangguk.
“Tentu saja semalam ngga ada yang bisa tidur nyenyak…” saut Sooyoung tak bersemangat.
“Yakin ngga ada??” tanya Heechul dengan lirikan usil ke Jessica.
“APA!! Jangan lihat aku seperti itu…”protes Jessica risih, walaupun ia terkenal suka tidur tapi semalam dia juga tak bisa nyenyak.
“Kenapa kalian tidak tanya langsung ke Tiffany..mungkin dia tau..” usul Sungmin.
“Dia sudah pergi..aku bahkan tak tau kapan ia menghilang..” jawab Hyoyeon.
Semuapun terdiam…

“Hmm..soal gosip itu…kalian akan tau kebenarannya hari ini…” kata Heechul tiba-tiba membuat member SNSD terkejut.
“Mak-sud-nya??” tanya Yuri, Heechul hanya angkat bahu.
“Kalian akan tau nanti…..satu saranku…”kata Heechul dengan ekspresi serius.
“Siapkan mental kalian..” kata Heechul dengan datar membuat para gadis itu makin memegang.

*******

11.56 am…
Ruang meeting kantor SM..
Semua member SNSD telah berkumpul, tapi pihak manajemen belum tiba.
Tak ada percakapan diantara mereka, semua membisu dengan pikiran mereka masing-masing.
Wajah mereka terlihat tegang dan cemas.
Sesekali Sooyoung memberi kode dengan matanya kepada yang lain untuk melihat Tiffany yang sengaja duduk menjauh dari yang lain.
Sedari tadi Tiffany hanya tertunduk, wajahnya terlihat tenang dan tanpa ekspresi.

“Kenapa belum dimulai juga..” gerutu Jessica mulai bosan karena sudah menunggu hampir satu jam.
“Dimulai apanya…sidang soal ucapan Tiffany kemarin atau pemberitahuan tentang pembubaran kita…?”tanya Sooyoung, dengan cepat Yuri menyikut Sooyoung.
Semua kembali terdiam.

Tiba-tiba ponsel Jessica bergetar, ia mendapat sebuah SMS dari Jaejoong.
“Ommo…maksudnya apa nich..?” kesal Jessica.
“Kenapa..?” tanya Sunny ikut membaca SMS Jessica.
Wajah keduanya makin memegang.
“Ada apa??” penasaran Yuri.
“Jaejoong oppa SMS..isinya kalimat penghibur..” Sunny ragu-ragu.
“Maksudnya..?”Sooyoung ngga sabar ia langsung menyahut HP Jessica dan membaca isi SMS yang kata-katanya menghibur Jessica atas pembubaran SNSD.
“Hei kenapa Jaejoong oppa mengirim SMS seperti ini..bahkan mereka yang di Jepang juga tau..kenapa hanya kita yang ngga tau soal ini..?”omel Sooyoung mulai kesal dengan situasi yang mereka alami.

“Ja..jadi..SNSD benar-benar akan bubar ya..?” tanya Seohyun.
“Kenapa??bukannya selama ini kita telah memberi yang terbaik..” bingung Hyoyeon.
“Itu karena…kita semua akan difokuskan dibidang masing-masing untuk solo karir…”kata Tiffany yang akhirnya bersuara.

“Ok Tiffany..berarti kamu sudah tau soal ini, kenapa tidak cerita??” tanya Jessica kesal.
“Solo karir…selamat Hwang Mi Young..sepertinya kamu berusaha menyelamatkan diri sendiri..ok Miss populer..kamu pasti berhasil bersolo karir..”cibir Hyoyeon mulai emosi.
“Jadi SNSD cuma sampai di sini ya??”gumam Yoona makin sedih.
“Ya sepertinya kamu bakal fokus ke akting…selamat…!!” kata Hyoyeon.
“Onnie!!” protes Yoona tak suka dengan ucapan Hyoyeon.

“Hei ayolah..jangan seperti ini..SNSD ada atau tidak..kita masih tetap berteman..bahkan bersaudara..” potong Taeyeon, membuat teman-temannya terdiam.
Beberapa detik kemudian mulai terdengar isak tangis…
Satu persatu mereka mulai meneteskan air mata.

“Maaf…aku masih tak percaya soal ini…” kata Hyoyeon merasa bersalah atas ucapannya.
“Benar kata Taeyeon..kita sudah lama bersama…jadi jangan karena hal ini kita jadi bertengkar….” Kata Sunny, yang lain mengangguk.
“Apa setelah ini kita ngga akan tinggal bersama lagi..??” tanya Seohyun sambil menghapus airmatanya.
“Mungkin..” jawab Sooyoung, mereka kembali terisak.

“Ok paling tidak ngga ada lagi yang seenaknya menempel stiker kodok dibarang-barangku..” kata Yuri menyindir Seohyun, membuat Seohyun langsung cemberut.
“Ya..nanti ngga ada lagi yang selalu ribut mengganggu tidurku..” saut Jessica seraya melirik Sooyoung,  membuat Sooyoung tersenyum dan menghapus air matanya.
“Dan tentu saja ngga ada lagi yang usil mengikat tali sepatu kita jadi satu..” tambah Yoona melihat Yuri, Yuri langsung mengacak-acak rambut temannya itu.
“Kita juga tak perlu mikirin lelucon apa yang harus kita pake untuk membangunkan Sica..” tambah Yuri.
Yang lain mulaui tersenyumn dalam tangis.
“Kita juga ngga perlu dengerin omelan Taeyeon lagi..”saut Hyoyeon, yang lain mulai tertawa tapi airmata mereka masih menetes.

“Aku pasti kangen dengan masakan Hyoyeon..” saut Sooyoung menatap lembut temannya itu.
“Juga dengan aegyo Sunny..” timpal Taeyeon.
“Dan eye-smile Fany..” tambah Hyoyeon.
Tiffany ikut tersenyum mendengarnya.
Mereka saling tersenyum dan menangis bersama.
“Hei..kenapa kita bicara seolah kita ngga akan ketemu lagi…SNSD hanya dibubarkan….ingat itu…”kata Sunny menyemangati teman-temannya.
“Tenang saja..kelak kita bisa reuni dan menginap bersama lagi…lagipula ini bukan akhir persahabatan kita-kan?” kata Taeyeon seraya berdiri dan merentangkan tangannnya menunggu pelukan teman-temannya.
Tak lama kemudian mereka saling berpelukan.
“Saranghae…!!” kata Taeyeon.
Membuat yang lain makin terisak.

Tiba-tiba pintu terbuka dan…
“HAPPY ANNIVERSARY!!!” teriak orang-orang yang masuk membuat sembilan gadis itu terkejut bingung.
“Kalian?!?” kaget Taeyeon dan lainnya.
Tampak beberapa member SUJU, manager dan staff masuk sambil menyanyikan lagu ulang tahun untuk SNSD.
“Apa ini?!” bingung Yuri, Tiffany tersenyum.
“SURPRISE!!!” tawa Tiffany lalu lari dan bersembunyi dibelakang Heechul.
“Ayo tiup lilin dulu..” kata Kibum manager mereka yang membawa kue tart.
Semua berkumpul dan meniup lilin.

“Ok sekarang waktunya penjelasan..” kata Sooyoung tak sabar.
Heechul tersenyum dengan ekspresi jahil begitupun dengan Tiffany.
“Kalian ngga sadar ya klo sedang dikerjain?” tanya Shindong sambil nyolek-nyolek cream tart.
“Maksudnya?” bingung Taeyeon.
“Taeyeon~a..disaat seperti ini siapa yang mau membubarkan SNSD…jadi tenang saja kamu masih leader SNSD kok..” terang Kang In seraya merangkul sahabatnya itu.
“Lalu interview dan kata-kata Tiffany onnie itu gimana?”tanya Yoona, yang lain tertawa.
“Itu….rekayasa..kalian ya??” tanya Yuri curiga membuat Heechul cs makin berbahak-bahak.

“Yup, yang interview kalian kemarin itu staff baru SM yang kami minta untuk membantuk misi ini..” terang Heechul bangga
“Jadi SMS dari Jaejoong juga itu palsu..” gumam Jessica gregetan, Tiffany mengangguk.
“Ini ide siapa?” penasaran Sunny, semua melirik ke Heechul otak dari ini semua.
“Aku sedang mengasah kemampuanku sebagai sutradara…dan ternyata berhasil..” tawa Heechul bangga meresa sebentar lagi bisa mendapat piala oscar.

“Ok penjelasan yang menarik..tapi kenapa si Hwang Mi Young ikut ngerjain kami…dia juga bagian dari kamikan?” melotot Yuri, membuat Tiffany makin tersenyum bangga karena sukses ngerjain temen-temennya.
“Itu karena kalian sering usil padaku…jadi sekarang gantian..” tawa Tiffany sambil ber-eye-smile.
Membuat teman-temannya langsung ngeroyok Tiffany, tapi setelah itu mereka kembali berpelukan erat.
“Fany~aaa saranghaeeee…so nyuh shi dae saranghaeeeee!!!” seru gadis-gadis itu senang.

– The End –


83 responses to “Saranghae..So Nyuh Shi Dae!!

  1. yolamagnaekyutaeminnie says:

    1st?? Hahahahhahaha~ Omo~ Sedih+lucu+keren bgt onn…Hahahahahahaha Keren^^

  2. Naegino says:

    Bc lagi onn. . .
    Oia, mw tx nie 1st anniversaryx mrk t?
    Oia onn, msh inget g pz dlu interview dmn gtw. Taeyeon ngumz klo pgn mundur dr leader SNSD n Hyeyeon pgn out dr SNSD. I2 klnjutan kbrx gmn? Oia, ad ffx g onn?
    Keren + lucu. . . .

    • HeLLeN says:

      pas buat FF ini buat 2nd aniv-nya mereka…*tahun lalau*

      yang soal taeng ma hyo itu cuma bentuk curhat pas mereka lagi BT kok..
      sekarang mereka tetep anak snsd kok hahaha

  3. scarhaeteuk says:

    annyeong onnie ^^
    new reader..
    ffnya bikin deg2an.. ><

  4. shin canni says:

    q kra bkal bneran bubar…
    untungx ga!!!
    HOREEEEEE +kbwa suasana+

  5. kazukazukazu says:

    Hihi, sempat ikut kaget juga bacanya. Kirain mereka di fic ini bakal dibubarin dan ceritanya tambah panjang lagi…
    Taunya surprise ya?🙂

    hehe, great job! ^^d

  6. Lila says:

    Unnie-ah..

    ak bc ff ini smpe nangis loh *ak gak tw knp air mataku trus ngalir*

    klo bc atw ngeliat kbersamaan SNSD, ak ngerasa jd bag dr mereka. Thx unn, ff nya BAGUS.

  7. chia says:

    cerita ini bener2 bagus bgt :’)
    awalnya sedih bgt.. hehe.

    Saranghae SNSD!

  8. indri says:

    waaaah snsd jjang !!

  9. tiffarra hwang says:

    gag kebayang kalo SNSD bener2 bubarrr

    aiisshhh aku berharap SNSD AKAN JD GRUP PERTAMA DIDUNIA YANG UTUH SAMPE AKHR HAYAT… AMIIINNNNN

    bisa nangis 40 hari 40 mlm klo itu kejadian hikksssssssssssssssss gg kbyng klo fany-ahh blg mo ngundurin diri dr snsd
    *bunuh diri saiia >.< *

    huufff untung cuma ff n surprise hehheehhehe

    SNSD HWAITING SARANGHAE DAEBAKK LUP U PUL :))

  10. tiffarra hwang says:

    bukan nangis bareng lagiii
    tapi tahlilan bareng hahaha

    ya sama2 onnie ^^

  11. cornis says:

    aku suka banget ama ceritanya…..
    baguuuuuusss

  12. 4_R says:

    Ceklek..
    Pintu trbuka,kmudian msuklah seorg wanita brtubuh tinggi..dia adl seorg SONE indonesia yg bberapa hr ini mnjd stalker dr SNSD..
    Tnpa pikir pnjng wnita itu lgsg brlari k arah pr member SNSD dn ikt mmeluk mrka..dn brteriak:
    “Na do Saranghae SNSD..”
    _end_

    suka. .suka. .suka..
    Ahh akang NcuL..iseng x engkau..(namun aq tetap cinta..aq padamu oppa!!)

    k aq mw nanya
    (y elah abis lg..tbc)

  13. 4_R says:

    Nany y k. .
    *c sooyoung itu sifat asliny emg ky gt y??cablak(mav.kasar)
    tp aq sk sm karakter dy..lucu aja jdnya..
    *c Jess tukang tidur itu aq tw,,tp emg kalo mw bgunin dy ampe prlu sgtuny y??(PARAH)ckck..
    Sudikah mnjwb??
    Mav sk bnyk nanya..

    • HeLLeN says:

      Yang aq tau emg gtu, soo tu blak2an n agak preman, dia g malu ngaku kalo ska hal2 porno, bhkan pas ketemu artis yg bintangin film porno dg santai dia blang “oh yg main trnyata dia” ngebuat suny kaget coz trnyata soo dah lhat filmnya.

      Di starking km bsa liat nyablaknya soo pas ngebangunin org tdur, kasar n preman bgt haha

      soo jg g manggl “onnie” ke membr yg lbh tua.
      Seo pernh tu ketakutan coz pas ngebangunin soo tp soo mlah blang “kamu mau mati ya” gara2 tdurnya terganggu n seo langsung ngadu ke yul.

      Pas soo ngegantiin yuri di IY(wktu yul kena flu babi), soo kena hukuman untk yuri (gara2 suny n hyomin nyolong duit blanjaan). N pas dihukum si soo teriak “kwon yuri mati kau” lucu bgt lho..

    • HeLLeN says:

      Buat sica, dia i2 membr yg paling sering kena denda krn susah bangun n ngebuat snsd telat kerja. Dia jg bsa tdur saat snsd lg kerja(syting).
      Di mtv soo ato mtv hyo pas membr snsd lg sbuk eh sica mlah ngilang n pas dicri trnyata lg tdur.
      Di happy share n good morning yg ngeliput dorm snsd dipagi hari sica jg g ikt coz msi tdur.

      Dia jg pernh di jatuhin dr tmpat tdur ato dicemplungin ke bak mandi gara2 susah bangun.

      Taeng n managernya sampe pernh lapor polisi krn sica menghilang tp trnyata dia malah ketiduran di salon. Dia jg pernh ditemuin lg tdur dikamar mandi lho..pdhl yg lain dah panik..(krn ini q bkin crita vanish)

  14. 4_R says:

    Astaga. .astaga. .astaga..
    Diblik wajah2 cantik mereka..trnyata emg pny sifat2 yg manusiawi yh(yaiyalah..)
    ahh. .jd tmbh cintrong ney Sm mreka..

    Td aq lyt AFC k,n ad postingan brt ttg mrka.dst jg dblg ttg kjaillan yuri yg ampun2 dh..aq ngakak sndiri bcnya..
    Thx y k infonya.

    Vanish..ah aq mw bc itu. . .

    • HeLLeN says:

      Artikel tentang fakta snsd bukan, coz di afc artikel yg i2 sebenarnya make artikel buatanku lho (hampir sebagian,bahkan kata per kata) tp ma authornya g ksi ket sumbernya..
      Tu ada di note fbku. Q awalnya pengen bkin kmpulan fakta part 2 jd ilang feel krna hal2 seperti i2.

      Aku juga betah jd sone krn kraktr snsd yg manusiawi mrk g jaim nunjukin kurang mrka, dan keanehan mrka i2 yg bkin q cinta hahaha

  15. 4_R says:

    Iyah k artikel yg itu..
    Owh ngmbil dr artikel kk d fb..aq blm ngubek2 note kk dFb c,jd ga tw..
    Kalo gt target slanjtny adl bc note2mu dFB..hehe. .
    Wah AFC koq gt c,,jht bner ga nyangka sy..
    Perlu disindir ga y..
    Y Tuhan ampuni dosa mreka yg sk mnjarah hasil usaha org lain..

    Iy k..mrk ga pd jaim n ap adny..
    Y ampun SNSD,,
    ahh. . .I luph u puLL^^
    sepull2ny bwt kalyn dh!!

    • HeLLeN says:

      Awal pas tau q jg mau protes tp krn g mood akhrnya g kmen..
      q kalo udah dititik emosi berat malah g bsa marah hehe
      dan pas bca kmen2 readr g tau knapa emosi jd biasa aja coz mrk bnyak tau ttg snsd n mulai ngerubh cra pandang mrka..
      N awal q bkin fact itu tujuannya buat sebarin virus snsd so q urung ngajak ribut hahahaha

  16. 4_R says:

    Blm tidur k??

    ‘Kl udh dtitik emosi yg bner2 tinggi malah ga bs marah’
    yh..tp jd ksel sndiri kn k jdny..mendem smwny sndiri,,psti nyesek n ga enk bgt itu(loh jd curhat!)
    ehmm..
    Aq mgkn msi bner2 temen bru bwt kmu k,
    tp kl emg percy sm aq,ku psti siap dn brsdia bwt djdiin tmpt share smw uneg2 kk^^

    tp,emg ad positivny jg k,,seenggany bs nmbh demam SNSD d indo..
    Hehe
    onnie hwaiting!!

  17. 4_R says:

    Ehe. .ehe. .ehe. .
    Jd malu sy..
    Yh kn emg sy jg pgn nambah temen k..^^

  18. Toki-chan says:

    Huwaaaaaaa~ >o<
    keren bnget. T.T
    *ga bisa ngmong lagi*

  19. sonelf_98 says:

    WOW……
    aq jd terbawa crita nih, bagus onnie, kirain mau bubar beneran,ternyata…

  20. HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAA- HIKSSSS TANGGUNG JAWAB HELLEN OENNI. THATA NANGIS BENERAN LOH PAS DIBILANG SNSD MAU BUBAR. sumpaaah! hiksss- yah thata itu kalo nangis di setiap ff pasti ada salah satunya member SNSDnya hiksss TT^TT oenni. jahat trnyata surprise. hahahahhaa
    thata udh keburu gubraks pas baca happy annyversarynya
    wkwkwkwkkwkwkww =))
    dasar paman ichul yg sok SUTRADARA> cih- dasar! hahahha hikss sumpah thata sedih bgt loh. aduhh oenni kau brhsil mmbuatku nangis mojo2 kejer. hikss apaan sih knp sih? hiksss daebak oenni. gomawo udh share ff yg bgus.😉

  21. zunk says:

    video nya ada gk ???

  22. TAeTAeYeon says:

    iyaa niih . . ada video nyaa gaak ?
    geregetan nii baca nyaa . .
    >,<

  23. TAeTAeYeon says:

    heuheuehuehuehueheuh . .
    padahaL kLo beneran ajja certanya dan adaa video nyaa bakaLan seruu nih sist . .
    >,<

    oia sist, tau fiLm" pajang nya gak, kek hello baby gitu . .
    share donk juduL nya yg lain kLo adaa . .
    makasiiih . .

    • HeLLeN says:

      film panjang??
      maksudnya variety show..
      ada snsd lets go to school, horror movie factory, factory girls, banyak lagi sich mending kamu langsung cari di google aja coz aku ngga ingat detil apalagi acara mereka ada ratusan…

      klo aku jadi sutradara dan buatin snsd film pasti cerita ini ada videonya..
      tapi karena blog ini hanya blog imajinasi aja so ngga ada heheheh

      btz..kamu sone baru ya???
      salam kenal^^

      • TAeTAeYeon says:

        iyaa kk saiia baruu . .
        mohon bimbingan nyaa yach >,< . .

        oiaa sebelum nyaa makasii yaa kk . .
        cerita nyaa geregetan banget niiih . .
        hueheuheuheu . .

      • HeLLeN says:

        ya makasih ya klo suka..
        saranku mending kamu gabung di http://soshified.com/forums
        di sana semua variety snsd lengkap banget dari awal mereka debut..
        jadi kamu bisa ambil semuanya hahahah

        silahkan baca juga cerita2 lainnya key^^

  24. aldzzz says:

    gue kira ini beneran!!! :(((((((((
    . sumpahhhhh gilak bangedd kalo tiffani keluar!

  25. sonelf says:

    Pertama bc air mata udh mw meleleh. *lebay mode on.
    eh.. gk tahuny d kerjain!!

    Keren, Onni.. ttp smngt y!!

  26. mahesa says:

    cerita yg bagus noona.. ^^
    seperti drama saja,mampu memainkan emosi pembaca,aku saja hampir nangis membacanya..

    Aku berharap snsd dpt bertahan lama..

    • HeLLeN says:

      makasih ya klo suka dengan hasilnya…
      ini FF lama sebagai dedikasi kecintaanku ke mereka dan momentnya past mereka ultah..
      hm..semoga aja hal buruk ngga pernah terjadi dan mereka selalu bersembilan sampe jadi ahjumma shidae hahahahha

    • mahesa says:

      amin.. ^^ smg snsd dpt bertahan lama.

      Harapanku:snsd konser di indonesia.krn 2 hr ini mereka lg konser di singapura.

      Aku kagum dgn snsd krn mereka bs beradaptasi dgn beragam style.spt imut,abg,dewasa,sexy,dll.

      Bahkan pada awalnya,aku suka snsd dr lagu ballad mereka yg bukan single,krn enak didengar dan memiliki aura spt duet asal UK yaitu lighthouse family(maaf agak oot). ^^
      tdk terasa juga 4 tahun mereka menghibur kami.a long journey.

      Good job hellen noona. ^^

      • HeLLeN says:

        yup..dan karena soshi juga aku jadi penulis dan itu bertahan sampe sekarang padahal aku sering banget pengen berhenti..
        so soshi tu bukan hanya idola tapi juga sumber spirit n imajinasiku^^

        thx^^

  27. SooOppa says:

    new reader here, mian blom pernah baca. waah dugun2 sama terharu bacanya, author pinter mainin perasaan pembaca nih :’) huhuhu

  28. who says:

    Uwa!! persahabatan yg mengharukan!!😉

  29. Yerara d'dara saerantika says:

    Serius lohhh … smpe nangis bca.y, q kra tdi bneran bklan bubar …
    crta.y sdih bnget eon …
    eonni kok pnter bnget bwt ff ??

    • HeLLeN says:

      yup dan waktu nulis ini juga aku sempet netesin airmata sama aja pas aku nulis NOT ALONE-nya tiffany🙂

      aku mah ngga pinter..tapi kalian aja yang baca bisa nikmatin ceritanya 🙂

      makasih banget lho mau baca fanfic2ku….
      komenmu tu vitaminku🙂

  30. Saffa Azharaani says:

    Wahh bagus banget unnie

  31. syarsonelf♥ says:

    fany nakaaaallll!!! ceritanya keren onnie😀 suka sukaaa~
    terharu bangett, feel nya dapet banget onnie. onnie sukses bikin aku berkaca-kaca, gomawoyaaaaa!!! :”)))

  32. Miss New New says:

    awwww…
    Pengen nangis beneran
    Sedihnya kerasa
    Baguss

  33. Jung sherry says:

    Amit2 unn jgan sampe #ketok2 meja
    tp manis lah ffnya..

  34. angelofjung says:

    aigooooo hahaha awalnya hampir mau netes ini air mata tapi ujung ujung nya senyum senyum sendiri aku hahaha. Jigeumun So Nyeo Shi Dae< Apeurodo So Nyeo Shi Dae, Yeongwonhi So Nyeo Shi Dae!!! hehe authornya berhasil buat hapir nangis. Daebakk

  35. angelofjung says:

    Reblogged this on Rooftop Prince and commented:
    awalnya pengen nangis hahaha daebak. recomended ini deh

  36. Anonymous says:

    .wahh bguss banget lho onn ceritany !!!!!!
    .pas awal”ny aq smpai nangis lho /trbwa suasna\
    krena SNSD mw dbubrin
    .fany onnie jhil bgt sich tpy it jga kslahnnya member lain soal.ny ngejailn fany onnie trus
    .tpii pas bca akhiir ny eeh trnyata SURPRICE FOR SNSD .
    .yaellah bkiin deg”an ajjha
    . pkokny “DAEBAK ” !!!!!!!

  37. Seona Kim says:

    Tepat dugaanku,pasti mrk dikerjain!!
    Entah knp,skrg aku lgi hobi nebak2 fanfic XD: dn tebakanku 80% bnr smua😀

  38. lia says:

    Aahh seneng banget ya punya sahabat yg super kompak terharu baca nya..:(
    #tisumanatisu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: