HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Connected [Part 2]

on 12 June 2010

CAST:

SJ Yesung – SNSD Taeyeon

SNSD Yuri – 2am Seolong

PART 2


Yesung’s POV
Kami berdua terus berjalan tanpa tujuan, itu karena hari ini aku tak ada rencana untuk membolos makanya aku tak tahu harus ke mana.

Besok aku pasti akan dipanggil lagi oleh si Leeteuk guru kesiswaan yang sok muda itu.

Aishh~~kenapa aku harus mengalami situasi seperti ini, berada di jalan tanpa tujuan dan bersama dengan seorang gadis yang tak aku kenal..

Lebih anehnya lagi, akulah yang mengajaknya untuk membolos.

Aku memperlambat langkahku, dari tadi kami hanya berjalan tanpa suara, ia pun hanya mengikutiku di belakang.


Kim Taeyeon semangatlah~~

Aku kembali mendengar suara Taeyeon.

Aisshh~~kenapa aku harus mendengar pikiran gadis itu, ini menyebalkan.

Tapi yang lebih menyebalkan lagi, kenapa aku malah penasaran dengan apa yang ia pikirkan.

Aku lebih memperlambat langkah kakiku.

Sadarlah Taeyeon, Junsu oppa sekarang adalah pacar sahabatmu, dia bahkan tak pernah sadar akan kehadiran dan rasa sukamu ini~~

Ayo semangat, lupakan dia~~

Aku hanya menghela napas, dasar gadis bodoh, masih saja memikirkan pria itu..


Hick~~hick~~

Aku berhenti dan berbalik karena mendengar suara tangis, dan benar ternyata ia sedang menangis.

Hei jangan menangis, kau makin terlihat bodoh dengan menangisi pria itu..” omelku membuat Taeyeon terkejut.

Apa maksudnya??

Taeyeon masih menatapku sambil menangis.


Nona apa orang ini mengganggumu?” tiba-tiba seorang pria menghampiri kami.

Apa?!” kagetku.

Katakan saja, jangan takut, apa berandal ini berbuat kurang ajar?!” tanya pria itu sambil melotot padaku.

Kurang ajar?? Aku?! Hei kau pikir aku ini…”

Tiba-tiba Taeyeon menarik bajuku sebelum aku menghajar pria itu, ia menggeleng dan membungkuk minta maaf pada pria itu.

Hei kenapa minta maaf, diakan kan yang salah paham?” omelku.

Oh ternyata kalian pasangan kekasih ya? Dasar anak muda, bertengkar tidak lihat tempat…” gerutu pria itu lalu pergi dari hadapan kami.

APA?!” aku makin heran dengan sikap pria itu, kenapa dia malah berpikir kami pacaran.

Taeyeon kembali menarik bajuku.

APA-LAGI?!” bentakku spontan, ia terkejut dan melihatku dengan takut.

Aku menghela napas panjang, kenapa aku malah membentakknya.

Makanya berhentilah menangis, nanti mereka berpikir aku yang menganiayamu..” kataku pelan.


Kami kembali berjalan tampak arah dan tanpa percakapan.

Dasar aneh~~

Apa?”

Taeyeon menggeleng cepat.

Dengar ya..kalau aku aneh lalu kamu apa?” balasku.

Taeyeon kembali menatap bingung padaku.

Apa?!!” melototku membalas tatapannya.

KRUKK~~~KRUKK~~~~

Kami terdiam, ia spontan menyentuh perutnya dan akupun segera memalingkan wajah karena perutku juga berbunyi.

Ehem..” dehemku, dasar perut payah kenapa berbunyi disaat seperti ini, memalukan.

Laki-laki yang lucu~~

Aishh~~apalagi yang dipikirkan gadis itu.

Kita pisah di sini..” kataku tiba-tiba.

Dia terlihat bingung.

Tanpa menunggu apa yang ia pikirkan, aku langsung berbalik pergi.

Gawat~~aku harus bagaimana, ini di mana??

Kenapa dia pergi begitu saja???

Langkahku terhenti.

Aishh~~kenapa aku harus mendengar pikirannya.

Dan kenapa aku harus peduli dengannya.

Hey, ayo ke halte bus…” ajakku tak tega.

Ia tersenyum senang dan segera menghampiriku.

Senyumnya itu~~~~

Tidak mungkin aku bisa langsung suka pada orang yang baru aku temui..

Apalagi gadis aneh ini.

Kami kembali berjalan bersama mencari halte bus di sekitar sini, sebenarnya aku juga bingung dengan wilayah ini, karena tempat ini asing bangiku.

Lapar~~~

Tiba-tiba ia menarik bajuku dan menunjuk ke arah sebuah pohon.

Apa?”

Taeyeon menggerak-gerakkan tangannya membuat isyarat lalu segera menuju ke bawa pohon dan beristirahat di sana.

Dasar, merepotkan saja~~

Dengan enggan aku menghampirinya.

Apa dia mau ya?

Taeyeon menyodorkan sebuah sandwich padaku.

Aku tak langsung menerimanya.

Ternyata benar ia tak suka~~

Apa buatanku memang tak berharga sampai tak ada yang mengingikan???

Bahkan Junsu oppapun selalu membuang bekal buatanku..

Apa….

Aku langsung meraih sandwichnya dan duduk di sampingnya, mendengar pikirannya membuatku kesal.

Dasar gadis payah~~

Tanpa pikir panjang aku langsung melahap sandwichnya.

Eh..???”

Enak~~ternyata dia hebat juga…

Aku merasa Taeyeon sedang menatapku.

APA?!” bentakku tak suka dengan tatapan Taeyeon.

Ia menggeleng dan tersenyum padaku.

Ah, senyum itu lagi~~

Terima kasih~~

Aku melihat gadis itu meneteskan air mata.

Dasar cengeng, untuk hal sepele inipun ia tangisi.


Aku rasa dia tak seseram wajahnya~~

Dia baik dan..manis!!

Aku melirik tak suka pada Taeyeon pikirannya.

Aku tak suka dengan kata ‘manis’-nya.

Taeyeon kembali tersenyum padaku.

APA??!!” bentakku galak, senyumnya langsung lenyap, ia melahap sandwichnya sambil tertunduk takut.

Aishh~~~sekali lagi aku membentakknya.

Aku jadi sadar kalau aku ini suka membentak.

Ehem..ini enak..terima kasih..” kataku pelan.

Ia kembali tersenyum senang.

Terima kasih~~

Terima kasih~~

Terima kasih~~

Hey berhentih bilang terima kasih..” omelku.

Taeyeon terlihat terkejut.

Kenapa dia bisa tahu apa yang aku pikirkan??

Apa dia seorang cenayang??

Atau penyihir??

Taeyeon kembali menatapku.

Aku hanya mengehela napas pasrah, pikiran gadis ini memang aneh..masa tampangku mirip penyihir..dasar!!!

Apa-lagi?” tanyaku risih dengan tatapannya.

Gadis itu menggeleng dan tersenyum dengan…..sangat-manis!

ARGGHHH!!

Aku bisa gila beneran kalau dia terus tersenyum seperti itu.

Setelah menghabiskan sandwich buatannya, kami tak langsung beranjak.

Kami tetep duduk di sana dan menikmati hembusan angin yang menurutku terasa sangat nyaman dan tenang.

Aku suka suasana ini.

Duduk bersama gadis asing yang tiba-tiba saja masuk mewarnai hariku.

Seorang gadis bisu yang terlihat sangat takut padaku tapi ia sama sekali tak menjauhiku.

Hey Kim Taeyeon??” sebuah motor tiba-tiba berhenti di hadapan kami.

Yuri~~??!!

Gawat!! Kenapa harus ketemu dia di sini??

Aku melirik Taeyeon yang terlihat salah tingkah.

Seorang gadis yang sedang menatap heran pada kami, ia segera turun dari boncengan motor dan menghampiri kami, sedangkan laki-lakinya yang menyetir hanya menatapku dari balik helm yang dipakainya.

Kamu tidak sekolah??” tanya gadis yang bernama Yuri, aku menatap heran padanya, Jelas-jelas dia juga mengenakan seragam yang sama dengan Taeyeon yang menandakan dia juga sedang membolos, tapi kenapa bertanya hal itu pada Taeyeon.

Taeyeon membuat isyarat tangan, tapi sepertinya Yuri tak mengerti.

Dia sedang membolos, sama sepertiku…”celetukku cuek.

Yuri menatap heran padaku, lalu tersenyum jahil.

Jadi kamu membolos untuk kencan dengannya ya?” goda Yuri, Taeyeon menggeleng cepat dan memberi isyarat tangan yang menyangkal hal itu.

Kalau iya memangnya kenapa?” ketusku.

Yuri tertawa mendengarnya, sedangkan Taeyeon melirik kesal padaku.

Kami sedang berkencan jadi pergi sana…mengganggu saja kese…AUWWW!!” jeritku karena dengan cepat Taeyeon menyikut perutku.

Yuri makin tertawa keras melihat kami.

Taeyeon-ah, aku suka pacarmu ini..dia lebih baik dari Junsu oppa-mu itu..selamat ya…” Yuri mengacak-acak rambut Taeyeon.

Hey kau, awas kalau kamu buat Taeyeon menangis..!!” ancam Yuri sambil menatapku dengan tajam.

Cih~~” cibirku.

Dasar gadis sok tau..

Taeyeon kembali membuat isyarat mencoba memberi Yuri penjelasan tentang hubungan kami.

Yuri-ah..ayo…Taeyeon apa mau ikut kami?” tanya laki-laki yang bersama Yuri.

Taeyeon menggeleng dan menyilangkan tangannya.

Mereka punya kencan sendiri…” tawa Yuri.


“Ok aku tak akan ganggu kalian, tapi kalau kalian mau bergabung dengan kami, silahkan, aku dan Seolong oppa mau ke pusat kota..bagaimana?” tanya Yuri lagi.

Taeyeon menggeleng cepat..

Dasar Yuri payah, mana mungkin aku mau jadi pengganggu kencan kalian~~

Yuri beruntung bisa bersama Seolong oppa~~~

Ok bye…” Yuri akhirnya pergi meninggalkan kami.

Taeyeon menatap kepergian pasangan itu dengan berbagai pikirannya.

Dasar bodoh..kalau iri dengan temanmu, maka cepat cari pacar sana…” ujarku sambil beranjak.

Apa??!!!

Sudah lupakan pacar temanmu itu, di dunia ini masih banyak makluk yang bernama laki-laki…” kataku lalu beranjak duluan menuju halte bus.

Kamu yang bodoh, mana mungkin dapat secepat itu melupakan seseorang…

Apalagi untuk cinta pertama…

Langkahku terhenti mendengar pikiran Taeyeon.

Memangnya apa susahnya melupakan cinta yang penting seperti itu..hidup itu untuk masa depan, bukan untuk masa lalu..!!” seruku emosi.

Taeyeon terperajat mendengar kata-kataku.

Perlahan ia menghampiriku, aku dapat melihat wajahnya yang memerah yang menahan tangisnya.

Kamu~~ Apa bisa baca pikiranku????

Aku tak menjawab.

Kalau iya, jangan seenaknnya masuk dan baca pikiranku~~!!

Dengan kesal Taeyeon pergi meninggalkanku.

Aku juga tak tahu kenapa bisa tiba-tiba membaca pikirannya.

Dan hanya pikirannya..tidak dengan pikiran orang lain???

Aku juga tak pernah bermaksud membaca isi pikirannya karena semua terjadi begitu saja..

Lagipula akupun tak suka mendengarnya..

Aku hanya dapat menghela napas antara rasa kesal dan merasa bersalah.

Apa aku harus minta maaf atau..

GEDEBUKK!!

Aku berbalik melihat keasal suara.

Senyumku langsung mengembang melihat Taeyeon yang terjatuh.

Bodoh, kenapa pakai jatuh segala sich~~

Hahahaha…” aku tertawa keras mendengar pikiran Taeyeon itu.

Bodoh~~!” bisikku seraya menghampiri Taeyeon yang kesakitan.

Ya tertawalah~~

Menertawakan kesusahan orang dan menghina cinta orang sepertinya memang hobbymu…

Aku mengulurkan tangan padanya..

Jatuh memang sakit, tapi harus tetap bangkit dan berjalan lagi…sama saja seperti cintamu itu…” kataku sambil tersenyum padanya.

Ia terdiam dan kembali menangis mendengar ucapanku.

Tolong jangan menangis~~

Entah mengapa melihat Taeyeon seperti itu, hatiku terasa sedikit sakit..

Aku bagai dapat merasakan lukanya…

Aishh~~apa dalam beberapa jam saja aku bisa suka pada gadis ini??
Gadis lemah dan penakut ini???

Hey ayo cepat bangun..” bisikku saat merasa beberapa mata mengawasi kami.

Bu-bukan aku yang buat dia menangis..” kataku cepat pada ibu-ibu yang melintas di dekat kami.

Aishh~~ini memalukan…

Hey ayolah, aku tak mau mereka salah paham lagi…” pintaku panik.

Perlahan aku mendengar suara tawa gadis itu.

Dia tertawa sambil menangis..

Kenapa?!!” ketusku.

Terima kasih…

DEG!!!

Aku kembali terperajat melihat senyuman yang ia berikan padaku..

Senyum diantara airmatanya…

Dan aku rasa….

Aku suka gadis ini~~~

Bersambung~~~

Note: Buat para reader yang sering gagal memberi komentar karena blogku error, coba dengan merefresh blog ini lewat browser kalian, caranya tekan ctrl+R.

Hm~~sebenarnya niatnya cerita ini hanya untuk 1shot, tapi karena khayalan author makin melantus so cerita ini jadi 3shot, jadi tunggu aja endingnya minggu depan.

Dan kalau cerita ini hasilnya aneh atau maksa..ya harap maklumin ya^^”


124 responses to “Connected [Part 2]

  1. onie. . Ceritanya makin seru ajah, entah mengapa semenjak baca ini aku jadi suka dengan pairing yesung~taeyeon. . .hhehehe
    lanjut lagi ya onnie,aq tunggu kelanjutannya
    onie. .HWAITING!! ^^

  2. destyworld says:

    wah udah di update..

    ayo lanjutin onn^^
    makin seru nih..

  3. aulia afraningrum says:

    keren..

  4. Lydzz_Js says:

    Hya hya hya.. onnie ini ff romance fav q!! q ampe deg2an bacanya.. part 3 ending nih? q ga sabar deh nunggu minggu depan.. yesung cool abis..!! taeyeon manis bgt..!!
    top bgt deh onnie! hwaiting onnie!!

    • HeLLeN says:

      yup aku juga jadi suka dengan FF ini begitu baca ulang..
      padahal pas buatnya kerasa biasa aja^^

      ok tunggu part terakhirnya ya^^

  5. beta says:

    wah cm 3shoot yah..kirain bkl brp gt rame seh onn crt’a beda..y sud lah nggu mggu dpn d post ^^

  6. Alee says:

    wkwkwkw..pertama bayangin leeteuk jadi guru..wkwkwk, emg uda tua sih…tp coba jd guru di sekolahku.yakin cewek2 pd klepek2, haha 😀

    waa~~ yesung walo keliatan galak gt, tp kata2nya penuh makna ==>“Jatuh memang sakit, tapi harus tetap bangkit dan berjalan lagi…sama saja seperti cintamu itu…” <== suka kata2 ini 😀

    yesung mule suka taeyeon gr2 leat taeyeon tersenyum nih?? hehe 😀

    d.tunggu lanjutannya nuna 😀 fighting fighting 😀

  7. dina_sone says:

    wah cerita nya keren diantara yesung and taeyeon ada benih2 cinta

    hehehehe…….

    onnie ku tunggu lanjutannya

  8. Leeya says:

    “..si Leeteuk guru kesiswaan yg sok muda itu”
    Kekekek..bininya teuki ntar marah lho onn XD

    3 shot ya..jd pnasaran ma endingnya

    hyaaa..onnie kereeenn deh klo bkin crta ^^

  9. pearlblue77 says:

    Uwaa ~
    Yesung oppa mkin kren d chap ini
    kekeke :p
    bguss bgt crta’a onnie x)
    onnie mank TOP dah
    wkwkwk
    ff onnie slalu membuatku puass …
    gag sbarr ma lnjutan’a nee, onnie XD

  10. babohae says:

    onni so sweet >//< ..

    yesung so scary, but his heart so soft.. Oh my god!!!

    Onni lanjutin ff nya !! Hwaiting!

  11. Enny chenz says:

    Sweet bgt,,,,i like it!!
    Lnjutanx msih mnggu dpan ya onnie?pdhal dah g sbar pgen bca lnjutanx,,,,
    sabar sabar,kekekeke!!

  12. yesung….. mskipun rada badboy tpi ttep baik n manis !
    gg slh q milih km jdi slh satu slingkuhanq !
    hehe…
    q tunggu chap slanjutny !

  13. Kwon_BoA_Yuri says:

    annyeong onnie..
    wah sudah ad lanjutannya..hehehe..
    yesung oppa na galak bner sih onnie..
    kasian Tae Yeon onnie ampe nangis huhuhu….
    hehehhe….tp keren2 jd yesung oppa berkarakter agak2 gmn gtu
    wkakakka
    ditunggu lanjutan na onn..

  14. fikry says:

    emmmmm seru romantis bgt cuma bertemu beberapa jam saja dy dah merasakan getar-getar asmara prikitiwwwwwwwwwwwww

  15. minki says:

    ceritanya ga aneh ko on.bagus ko. .
    suka ma critanya. .
    ditunggu lanjutan nya.

  16. ditza says:

    onnie… ceritanya seru dan keren…
    ditunggu part selanjutnya ya

  17. PrincesSoshi's TwinZ says:

    Q mw jd taeyon . . .
    Huhu . 0
    tp y oNn . .ga tau knpa smpe skrg q msi blum bs bygn tae-sung cple. . Stiap byngn yesung yg keluar d’ otak malah junsu oppa . .
    Ud keracunan the team plg . . .

  18. Selly says:

    Onnie!!
    Crtanya bgus bngt!!
    Aq jd ska psngan Sung-Yeon couple*ngasih nma couple asal2*!!

  19. rima taengoo says:

    onnie, cerita.a so sweeet. . . Jd ff.a 3shot y onn. . ?? Aku tunggu lnjutannya onn, HWAITING. . .^^

  20. widy says:

    hahahaha maksa jg gg papa….
    onnie…. cerita.a taeyeon itu bisu ya? kok ngomong.a cuman d pikiran doang?
    hebat ya yesung oppa bs baca pikiran orang…..

  21. titi says:

    bagus dan menyentuh onn… sumpah suka banget!
    aku selalu suka gaya bahasa onni dalam membuat fic romance, karena somehow selalu mengena di hati, walau sederhana.
    will patiently wait for the ending!! ^^

  22. titi says:

    o iya sebenernya rada bingung… taeyeon ceritanya kan bisu tapi knp masuk sekolah yang sama dg anak2 lain yg normal seperti junsu dkk?

    • HeLLeN says:

      hahahha sebenarnya pas buat ngga mikir sejauh itu …
      *ketahuan begonya*
      maaf klo ada yang miss
      maklum terlalu lfokus dengan cerita tae-sung sampe ngga mikirin ke arah sitiu^^”

  23. taeyeon4ever says:

    keren….eh bingung gwa…kok wktu baca yg taeyeon ma yunho gwa krg suka tp yg ini kok jadi dibaca berulang2 y????????
    KEREN dibaca ampe 10 kale juga gak bosan!!!!!1

  24. fidhasoo says:

    Yesung marah-marah pasti jadi lebih keren. huaaaa pengen bisa baca pikiran kaya yesung.
    ceritanya makin oke nih!!!^^

  25. anN says:

    onnie >.<
    suka banget sm sifat yesung disini……

    ditunggu endingnya ya… ^^

  26. babymiu says:

    hahaha.. dasar yesung.. ><
    mara" mulu kerjaanya.. =D
    keren unn..
    lanjudd..

  27. fafa song says:

    seulong 2AM itu ya ???
    yang ama yuri…

    pasangan yang bagus..

    suka pasangan taeyeon ma yesung juga…
    kecil…

    haha
    lucu..
    pasangan baru ini bagus bagus…

    NICE ONNIE !!

  28. myloveyesungie says:

    Taeyeon onnie lupakan Junsu oppa dan datanglah pada Yesung oppa XXXD
    hhe~

    Fanficnya tambah WOW XD
    Can’t wait for part3 😀

  29. Cittin says:

    Crta.a bner2 keren^^
    huuaa. .yesung cuek tp dlm hti suka jg! Hahahaha 😀
    emg ya taeng snyum.a mnis! XD
    ok kak lannjut. . .
    Mpe lbh dri 3part jg blh qok!? Hehe><

  30. Cittin says:

    Crta.a bner2 keren^^
    huuaa. .yesung cuek tp dlm hti suka jg! Hahahaha 😀
    emg ya taeng snyum.a mnis! XD
    ok kak lannjut. . .

    Aq tnggu ya?
    Mpe lbh dri 3part jg blh qok!? ><

  31. Dindha sica says:

    .Keren onn!
    . q lama2 jdii suka couple niiy ! ><"
    .lanjutkan onn!
    .hehehe…. ^^

  32. D~hyun says:

    Crita.a bgs bgt!!!
    hahaha ga sbar nunggu klanjutannya ni…. XD

  33. eno_elf.sone says:

    waaa, keren onn…
    Ditunggu kelanjutan.a

  34. tezu-chan says:

    aw aw !! aw !! *ditampol*
    aduh taeng manis nya !! imut banget Taeng yg jatoh haha *kejam*
    waah gimana kelanjutan YeSung sama Taeng ya ?
    cocok banget lo onn ! haha
    lanjut !

  35. ayuanastasia says:

    onni FFnya bagus . terus lanjutkan ya .

  36. mima_123 says:

    aku tunggu minggu depan onn..

  37. little_fairy 96 says:

    baguss onnie
    hwaiting iaa ^^
    hahaha
    karangan onnie memang bgus2 iaa hahaha
    lnjutin trus onnie! ^^

  38. fabouloucia says:

    Uaa…
    Yuei Seulong…
    sexy couple..
    hehe…
    *onnie dpet ide dari IY ya??

  39. cho_cho says:

    horeeeeeeeee ada lanjutannya….!!!

    di sini taeyeon aku banget ya??? *senyumannya maksud q… whakakak* *ditabok*
    perasaan yesung di sini jadi jutek bgt… padahal gokil bgt!!
    wah waaahh… jadi nggak sabar sama lanjutannya…
    mau mau mau mau…………!!!
    lanjutin ya onn *hellen onn: iyaaa pasti cho*
    aku tunggu selalu….
    pengen cpt2 baca terusannya…
    penasaran… ntar yesung ma taeyeon atau aku?? *loh?? jadi ngelantur… wkwk*
    yasud…. ditunggu lanjutannya.. oke??

    onn,, baca komen q jangan muntah yaaa….^^

  40. Cieeeeeeee~~~~~~~~ Ye sung romantis nih, jangan” onnie hellen bikin ff ini gara” Yesung suka ngobrol sendiri sama Ttangkoma yg ga bsa ngomong??? hahahah piss… ^^v

  41. shianii says:

    ah keren nih. hehe saranku di fb dipake yah ? hahhaha

    so sweet banget. sayang cuma 3shot. hehe gabisa bayangin yuri sama seulong. hahha

  42. Rere says:

    onnie saia mampir lagi xixixi…

    nih crita makin rame aja on haha..
    saia jdi suka pasangan ye sung-tae yeon hihi*digeplak TaeSu*
    ene pasangan bner” lucu haha..

    lanjut on saia penasaran ma lanjutannya^^

  43. awanyesungminichkhunfanysicca says:

    waaaaah onnie.. bagus ceritanya.. lanjutkan! suka banget sama image yesung oppa nya yang kayak berandalan :bd

  44. via says:

    hi..^^ hellen onnie salam kenal yoo..
    maaf nih sebelumnya
    ff nyaa rame deehh, aku sering loh baca ff onnie tp maaf yaaa ga pernah komen soalnya mau coba gagal terus
    waah, pasti aku di kira SR deh..^^ maaf yaa sebelumnya
    tp akhirnya sekarang berhasil
    aku suka sama ff ff onnie deehh, apalagi cerita2 tentang taeyeon
    hwaiting yaa onnie..^^

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal..
      senangnya nich akhirnya kamu berhasil muncul hehehhe
      sering gagal ya??
      yup blohku ini sring error makanya aku kasih note agar readernya menrefresh^^

      makasih ya dah suka dengan karya2ku^^

  45. via says:

    iyaa onnie sama2, slam kenal yaap..^^
    iya nih kalo mau kasih komen suka error
    tapi sekarang udah engga jadi pasti komen terus deh..
    aku tunggu karya2 onnie selanjutnyaa yaaa..
    hwaiting…^^

  46. dhikae says:

    HUHHHFF mian onn bru bs comment skg…
    sbnrnya dah bca pas hri prtma publish ni ff..kekeke
    yesung kren yah bs bca pkiran taeyon…
    pnsaran….
    lnjut onn

  47. LeonLvGD says:

    Mantap dah! aku makin suka sam ini FF!
    Lanjut deh, gk sbar bwat yg slnjutnya….

  48. JengJungSu says:

    Wetetete pa’paan nih . Leeteuk , guru kesiswaan yg sok muda .

    Ak marah lho , ak marah *ka hellen : GA MEMPAN*
    y ampoooon , klo di byangin , taesung t’nyt cocok jg .

    Sk bgt ma keadaan si taeyon , mmbuat ff ni jd unik n kmampuan yesung bikin ff ni tmbh berfantasi

    • HeLLeN says:

      hehehehhe mian2 buat fansnya leeteuk^^”

      ya maklum ini kan cerita romance yang dah klise banget..
      karakternya ketemu dan suka..
      so di buat karakter yang unik biar yang baca juga ngga bosen..
      dan makasih klo suka^^

  49. icha chullie says:

    hahahahaha yesungnya galak kasian taeyon kekekeke,,,
    senyum2 terus baca ff ini,,keren onn,,,
    wlpun lebih suka teateuk,,tp yesung-taeyon oke juga ^^p

  50. Ziah S says:

    Keren onnie. Ksian taengx d bentak mulu.

  51. hjl peace says:

    akh knp cma 3shot sich!bgus bgt crta genre nich,lucu tp g tlalu melow..onnie dlanjtin lg gt…jgn cm pts gt ja…sumpah ngefans ma crta ni…a

  52. hjl peace says:

    onn dsni da ksh taeng teuki?ato sunny sungmin?q rquest sunny onn…ska bc ffx.kren2…

    • HeLLeN says:

      sunny sungmin aku dah sering..
      klo taeng teuk emang belum pernah cozz belum dapat feelnya..
      entar klo dapat pasti aku buatin..
      makasih sarannya ya^^

  53. Kakashi says:

    romance teang ma yesung berasa bngt….
    i like this FF, ke depannya usulku banyakin pair taeng ma yesung ya mbak hehe

  54. Krystalya says:

    Nui epep keren gila.. Law difilm in pasti seru bgt..^^

    bru kali in q bca epep yg keren bgt kyk gni..^^

  55. muthya^^ says:

    ahhh…sukkaaa..
    msh ad lanjutannya gak…
    asikk bget critanya

  56. 4_R says:

    Hemm. .makin asik. .
    Lanjut dulu yah. .haha..

  57. cowok yg salah paham lucu, malu2 sendiri XD
    yesung walau berandal tapi… Manis banget!

  58. renitas25 says:

    Huaaaa aku makin suka story~nya,^^
    Lanjut ke chappie berktt

  59. ceritanya tambah keren ^^
    bahasa ceritanya bagus dan langsung kena,aku langsung bisa ngerasain alur ceritanya,bahkan ngebayang ceritanya ndiri *senyum2 gaje*,fill nya dpet banget ^^
    ngebayangin yesung ma taeyeon mereka itu pasangan yang cocok banget,yesung yang sedikit bertempramen keras,sedangkan taeyeon orangnya lembut,sweet couple dah…
    okeh lanjut part 3 nya 😀 *sambil ngambil cemilan*

  60. Onew_Vasa says:

    Yesung bertampang berandalan…cocok juga..hehehe..
    baguuuuuus…ni cuma mpe part 3 ya??
    kurang banyak..hehehe..
    jadi ngrsa cocok bgt ni pasangan’a..keren..pokok’a baca FF onnie selalu kerasa feel’a..
    baca..baca..tau tau udah abis aja..jd ngerasa kurang melulu..haha..
    klo dijadiin flm kaya’a keren ya..aah..gk tahan ngebayangin Yesung dgn karakter ky gni…
    wah..Yuri sama Selong gaya pacaran’a aneh..tp seru” aja mereka..haha..
    suka FF’a..
    baca yg end jd gk tega T.T
    hehe..

  61. SooOppa says:

    wah suka suka suka! author bikin image Taeng jd makin innocent dan lucuu~ ohya yang aku heran kok Taeng bisa sekolah normal yah ga disekolahin di SLB??

    • HeLLeN says:

      hahahahhaha itu salah satu kekurangannya..
      coz waktu aku nulis FF ini ngga kepikiran buat masukin taeng ke slb..lagian ngga bakal seru klo semua temennya sejenis dengan taeng…
      lagian bukannya ada kan yang bisa masuk sekolah normal?! *caripembenaran*

  62. Viyeon~ganger says:

    Sumpah demi apa feelnya dapat banget…. Next lanjuuuut baca

  63. kyaaaaaaaaaa kerenn bangettt alur nya seru bangettt dan kayak nya yesung kelepek=kelepek ya kalo liat senyum taeyeon
    wkwkwk
    oMONA ini kata2nya saya suka bangett “Jatuh memang sakit, tapi harus tetap bangkit dan berjalan lagi…sama saja seperti cintamu itu…”
    oya anyeong author aku readers baru salam kenal *wink

  64. Srie_Wonnie407 says:

    hahaha…aQ sk crta ff ini yg ringan dan enak di baca. Yesung koq jd lcu bgd klo berurusan sm taeyong^^

  65. 2425yy says:

    jong woon knp bs bc pikiran taeyeon, suka ff ny…

Leave a comment