HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

It Has To Be You [Part 1]

on 19 July 2010

Cast:
SNSD Taeyeon – SJ Yesung

SNSD Yuri – 2AM Seulong

WG Sunye – TVXQ Junsu

SNSD Hyoyeon – Shinee Onew


Continuation of the story CONNECTED

IT HAS TO BE YOU

PART SATU


Taeyeon’s POV

Eh?Sejak kapan kamu punya handphone?” tanya Sunye yang tiba-tiba saja duduk di sampingku, aku hanya tersenyum dan segera menyelipkan ponselku di dalam saku.

Taeyeon-ah, akhir-akhir ini kamu agak berubah, apa kamu sedang jatuh cinta?”

Aku terkejut dan merasa wajahku memanas, apalagi Sunye terus menatapku dengan tatapan menyidik.

CAPPEEKKK!!!!!” terdengar teriakan Yuri yang memasuki kelas dengan lunglai, di belakangnya Seulong juga terlihat kecapean dan lemas.

Aku menberi isyarat sebagai pertanyaan kenapa Yuri terlihat capek.

Kau tahu…aku dan Seulong oppa baru saja dihukum membersihkan seluruh toilet di lantai atas…sekarang aku hampir mati…”keluh Yuri sambil menjatuhkan kepalanya di meja.

Rasakan!! Makanya jangan keseringan bolos…”

YAHH IBA SEDIKIT DONG!!!” omel Yuri pada Sunye.

Yuri-ya..” Seulong menghampiri kami.

Sebaiknya besok kita jangan bolos dulu…aku takut ketahuan lagi..” kata Seulong seraya duduk di samping Yuri.

APA?!! Kalian masih berpikir mau bolos lagi?” kaget Sunye.

Aku hanya menggeleng tak percaya pada pasangan itu.
“Ya tak apa, lagipula acara musiknya diundur minggu depan…” cuek Yuri dengan reaksi Sunye.

Kalian memang pasangan aneh..”gumam Sunye tak percaya.

Min Sunye, inilah the real couple, susah senang ditanggung bersama..” seru Yuri seraya merangkul Seulong.

Eh oppa kamu bau sekali..” Yuri segera menjauhi Seulong.

Kamu juga kan…tapi tak apa aku tetap suka..” nyengir Seulong seraya merangkul Yuri dengan iseng.

ARRGGHH OGAHHH!!!!” jerit Yuri berusaha menghindar.

Hm..the real couple apaan, baru bau segitu saja sudah heboh…” runtuk Sunye, aku hanya tertawa melihat tingkah mereka.

Tapi…kalian berdua memang bau banget…!!!” omel Sunye yang akhirnya tergganggu.

APA?!!” Yuri dan Seulong melotot ke Sunye dan dalam hitungan detik mereka telah memeluk Sunye memberikan hadiah ‘bau badan ala toilet’ pada Sunye.

Taeyeon sini..!!” tiba-tiba Seulong menarikku, aku berusaha berontak tapi sia-sia, kekuatan Seulong oppa dan Yuri terlalu kuat menyiksa aku dan Sunye.

DDRRRR!!! DRRR!!!

Ponsel di sakuku bergetar membuat kami semua berhenti bermain.

Eh? Apa tuch?” heran Yuri, aku segera meraih ponselku.

Kamu punya handphone?” heran Yuri karena memang sebelumnya aku tak pernah memakai benda itu, tapi sejak dekat dengan dia, aku akhirnya memakainya, lagipula ponsel ini hadiah ulang tahun dari dia.

Aku tersenyum membaca pesan singkat yang dia kirim.

Hm~ternyata begini rasanya jatuh cinta, menyenangkan sekali, dan tak sabar untuk bertemu dengan dia.

Aku terus menatap ponselku hingga tak sadar dengan ketiga pasang mata yang terus menatapku dengan curiga.

&&&&

Author’s POV

Hei apa ini bukan hal bodoh?”risih Sunye yang serasa seperti sedang melakukan kejahatan.

Jangan berisik, kalau ketahuan bisa gawat, lagipula kamu juga penasaran-kan..?” bisik Yuri.

Kalian para gadis selalu saja aneh…” runtuk Junsu yang terpaksa mengikuti Sunye dan teman-temannya.

Tapi ini asyik, seperti main detektif-detektifan” semangat Seulong, Junsu melirik aneh.

Sunye, kenapa kamu bisa berteman dengan orang-orang aneh itu..” bisik Junsu.

Hey aku dengar itu!!” sewot Yuri.

Eh Taeyeon masuk ke sana tuh..” Seulong menunjuk sebuah kedai.

Lalu sekarang gimana, kalau kita masuk pasti Taeyeon akan melihat kita..?” tanya Sunye.

Kita menyamar saja…” usul Seulong.

Atau pura-pura tanya alamat karena tersesat..“ saut Yuri.

Jangan lebih baik, intip saja..” cetus Yuri lagi.

Jangan, ngintip itu dosa..”tolak Seulong.

Sunye dan Junsu hanya bengong melihat perdebatan Yuri dan Seulong.

Mereka memang aneh..”gerutu Junsu.

Bukan aneh, tapi unik..” tawa Sunye.

Hey kalian, dengar!!!” potong Junsu dapat ide, Yuri dan Seulong berhenti berdebat dan melihat Junsu.

Kita ke sana saja untuk makan..ayo..”ajak Junsu seraya mengandeng tangan Sunye tanpa menunggu persetujuan Yuri dan Seulong.

Wah ide bagus, kita bisa pura-pura kencan di sana..” seru Yuri semangat.

Iya ya kenapa ngga kepikiran..tapi TUNGGU!!!” cegah Seulong.

Kenapa?” tanya yang lain kompak.

Emm…aku tak punya uang…untuk makan..” nyengir Seulong polos.

Heh??”kaget Junsu.

oiya-ya..aku juga ngga punya…” ingat Yuri karena uang mereka sudah terpakai buat membolos.

Kalian ini memang pasangan aneh dan payah ya…ayo aku saja yang traktir..”putus Junsu, membuat Yuri dan Seulong jingkrak-jingkrak ngga jelas.

Terima kasih oppa..”bisik Sunye, Junsu hanya mengangguk kecil, kalau bukan karena Sunye ia tak akan mau bersama dua orang aneh itu.

&&&&

((NOTE: Tulisan berwarna MERAH itu pikirannya Taeyeon))

Yesung’s POV

Dia di mana?

Aku menoleh ke arah pintu, ternyata Taeyeon telah tiba, aku segera sembunyi agar ia tak melihatku seperti ini.

Aku tersenyum senang melihat Taeyeon celinggukkan mencariku, tapi kenapa dia datang lebih cepat, jam kerjaku masih setengah jam lagi dan aku tak mau dia tahu aku kerja sambilan di sini.

Aku terus memperhatikan gadis itu, Taeyeon makin hari makin terlihat cantik dan lucu sekali saat dia sedang kebingungan seperti itu.

Dasar pemalas..jangan bilang dia datang terlambat..

Apa pemalas? Dasar gadis sok tahu, runtukku.

Jangan karena aku sering ketiduran di bus, dia bisa seenaknya bilang aku malas dalam segala hal.

Taeyeon akhirnya duduk sebuah meja, ia terlihat memeriksa ponselnya.

Aku kembali tersenyum melihat ia memakai ponsel pemberianku.

Butuh waktu lama untuk memaksanya memakai benda itu, aku heran ternyata masih ada saja gadis aneh seperti dia di jaman seperti ini yang tidak memakai handphone, tapi…karena dia aneh makanya aku suka padanya.

Aigoo hyung apa enaknya mengintip dari sini?” bisik Onew yang tiba-tiba saja berdiri di sampingku.

Hey kau ingin membunuhku ya?!!” omelku karena kaget.

Salah sendiri kenapa harus kaget, akukan sudah dari tadi di sini..” cuek Onew yang malah ikut mengintip.

Eh, Hyo sudah datang..” tunjuk Onew melihat Hyoyeon yang baru pulang sekolah, syukurlah dengaan begitu jam kerjaku telah selesai, aku melepas celemek kerjaku.

Wah hari ini Hyoyeon kelihatan cantik sekali..”puji Onew.

APA? Hyoyeon cantik? Memangnya sejak kapan setan bawel itu jadi cantik.

Aku ikut mengintip Hyoyeon yang sedang menyapa Taeyeon, tak ada yang aneh.

Aku melirik Onew yang masih terkagum-kagum menatap Hyoyeon.

HEY JANGAN LIHAT ADIKKU SEPERTI ITU!!” bentakku tak suka.

Oh maaf hyung aku hanya…”

Lho sejak kapan dia ada di sana?

Aku menoleh ke Taeyeon dan Hyoyeon yang sedang menatap kami.

Dasar Onew bodoh, jadi ketahuan dech.

Akhirnya aku menghampiri Taeyeon yang menatapku dengan heran.

Kamu diapakan Yesung oppa?” tanya Hyoyeon melihat wajah Onew yang terlihat aneh, aku melirik tajam pada Onew, pria itu menggeleng gugup.

OPPA KAU APAKAN ONEWKU?!” bentak Hyoyeon.

Heh, Onewku?” kagetku.

Hyoyeon langsung terdiam, begitu juga dengan Onew, mereka terlihat salah tingkah.

Dasar bodoh masa tidak sadar kalau mereka itu pacaran~~

APA?!!” kagetku menatap tak percaya pada Taeyeon, gadis itu malah menahan senyum melihat reaksiku.

Terbuktikan kalau kamu memang sayang Hyoyeon~

Aku menatap kesal pada Taeyeon, ia terlihat sedang menertawakan kepanikkanku.

Manisnya~~

Kakak adik yang unik~~

Hey jangan pakai kata itu, aku tak suka..” omelku.

Oppa, kamu kenapa lagi…?” cemas Hyoyeon.

Aish~lagi..lagi..dan lagi…

Aku hanya menghela napas karena kelepasan bicara.

Hyoyeon jangan marah-marah lagi, nanti stress kakakmu kumat lagi..” bisik Onew.

Dasar Onew, awas kau!!!

Ayo…” terdengar suara dari depan pintu.

Oh selamat datang..” sambut Hyoyeon spontan pada pengunjung yang baru masuk.

Kalian???!!!
Taeyeon terperajat melihat para tamu yang datang.

Itukan teman-teman Taeyeon dan….laki-laki itu.

Aku melihat ekspresi wajah Taeyeon.

Junsu oppa~~

Aku menghela napas sesak, aku tak suka tatapan Taeyeon pada pria itu.

Taeyeon-ah…” Yuri segera menghampiri Taeyeon bersama yang lain.

Taeyeon tersenyum kaku dan masih terkejut dengan kemunculan teman-temannya.

Ternyata kamu buru-buru pulang untuk ke sini ya..?” tanya Sunye lalu matanya melihatku.

Kamu kan…” Semua temannya menatapku.

Apa-apaan mereka? Apa aku mahkluk aneh sampai harus menatapku seperti itu.

Ah kamukan pacarnya Taeyeon yang dulu bolos dengan Taeyeon kan..” tuding Yuri.

Jadi benar kalian berpacaran?” tanya Sunye, Taeyeon melihatku.

Dasar gadis aneh, kenapa dia malah diam dan melihatku seperti itu.

Kamikan memang berpacaran, apa dia tak mau mengakui itu pada teman-temannya..atau karena ada pria itu, aku makin merasa sesak dengan suasana ini.

Aku lapar~~” kata Seulong tiba-tiba.

Silahkan duduk dan ini daftar menunya..” Onew segera menyodorkan daftar menu.

Taeyeon, boleh bergabungkan?” tanya Sunye lagi, Taeyeon mengangguk kaku dan semua temannya duduk bersama Taeyeon, aku masih berdiri kaku di tempatku.

Kenapa mereka ada di sini??

Kamu tidak duduk?” tanya Junsu padaku, aku tak bereaksi.

Maaf~~

Tolong jangan sebut kata itu dan jangan tatapan aku dengan tatapan seperti itu Kim Taeyeon!!!

Taeyeon-ah, apa kamu tak mau kenalkan dia pada kami?” tanya Seulong.

Bagaimana ini??

Kenapa aku tak bisa beritahu mereka~~

Kenapa sangat sulit~~

Kim Taeyeon, apa kamu masih menyukai pria itu??

Kenapa hanya diam dan bingung seperti itu??

Aku benar-benar kesal dengan sikap Taeyeon itu.

Jangan salah paham…”akhirnya aku angkat bicara, semua melihatku.

Kami tidakk berpacaran karena aku bukan pacarnya…” sambungku kesal.

Taeyeon terlihat terkejut…

Oppa bukannya kalian…”

Ayo…” aku segera menarik Hyoyeon pergi dari hadapan mereka sebelum gadis itu berkata yang aneh-aneh.

Yesung-ah~~

Aishh~~kenapa dadaku terasa sangat sakit, aku benci rasa ini…

Sangat benci…!!!!

Bersambung..


108 responses to “It Has To Be You [Part 1]

  1. Dindha sica says:

    wow?! 😀
    it has to be you!!! *_* yey !! *jingkrak2 gaje*

    disini yuri am seulong??
    hahaha real couple apaan tuh 😀
    real couple tukang bolos iya 😀 *Ditabok yuri am seulong*

    heh?! Masa sih taeng msih suka am Junsu??
    Yesung.nya gimnaa???
    sabar ya… yesung oppa… *nepuk2 bahu oppa*
    *di tabok elf*

    heheheiiyy….
    makin keren aj niy onn!
    4 thumbs up deh ! 😀
    lanjutkan yaa~!
    HWAITING! 😉

  2. D~Hyun says:

    Wah first ni??
    keren eonn crita.a
    ni lanjutan crita yg kmarin ya?
    Bgs bgt ^^

  3. Triyani_TaeSung says:

    asik ini ug aku tunggu” hohoho ..

    Semoga di FF eonnie Taeyeon ama Yesung *berharap*
    kereen eonnie ^^
    ini diambil dari judul lagu ost cinderella sister kan ya ? hehehe

    Kren eonnie ..

    LANJUTKAN ~~~ 😉

    • HeLLeN says:

      yup ini judulny aku pakai lagui yesung di CS…
      berhubung suka makanya aku pakai^^

      dan silahkan aja baca last endingnya
      semoga suka ya^^

  4. D~Hyun says:

    Terxta bukan first*mewek dpojokkan*
    hahaha tapi gak papa lah…
    Ayo lanjod eonn XD

  5. yulhaemz says:

    wah ksian yesung. .
    hhuhu. .
    lnjot onn. .

  6. Dinii_Yulsic says:

    ah~ pengen cpt” liat kelanjutanny ..
    ^^
    sukses buat onnie .. 🙂

  7. Mhegu says:

    Hi Unnie, lma tak maen kSni….mkin Seru aja nich fanficnya…
    Yesung ma taeng….pasangan yg unik,. Hehe
    suka bget ma sikap mreka brdua,. Kdang2 malu2 tp mau, kdang2 cuek tp btuh….hahaha sweet bget >.<
    lanjut..~

  8. widy says:

    wah… di lanjut ya onn…. keren2… jadi penasaran ne… heheheh
    di tunggu yg k dua.a ya… heheheh

  9. rima taengoo says:

    onnie~
    ff.a keren onn..^^
    kok yesung g’ ngaku aja kalau dia pcr.a taeyeon..??
    Lanjut onn..!!!^^

  10. fikry says:

    ooooooooooooooooooooh ……! kalo ada di posisi Yesung pasti sakit hati bgt kasian Yesung mungkin dy tak mau membuat malu teyon

  11. Wow~ Post deh ^^ Yah.. Taengoo gmn tuh Yesung? hhi~ xD lanjut eon.. xD bagus.. Jd agak suka TaeSung..Hhi~

  12. Lydzz_Js says:

    Ya! Taeng! ga bole gt donk sama yesung.. >_<
    kan kacian.. cepat lupakan jun-chan,karna jun-chan punya q =p
    onnie, ni ff romance fav q lho ^^ thx ya onnie mau bikinin sekuelnya.. q jd pengen punya pcr kaya yesung.. =D

  13. w_yoonbum says:

    waaah…sekian lama menanti*lebay*
    akhirna di post jugaa..
    wah..waah..waah..npa tuh taeyeon???
    masih suka ma si junsu oppa???
    walah walah,.,
    onnie..part selanjutnya aq tunggu dah…
    jgn lma2 ya onn…gomawo (:

  14. babymiu says:

    taeyeon tu..
    kasian kanyesung nya..
    sni” sma akaja..
    wkwkkw
    msa taeyeon msi ska ma junsu..><
    tiddaaakkk..
    yesung sabar ya..
    =)
    keren onn..
    lanjud ya.. =)

  15. leeyaaaa says:

    Taeyeon..knapa kamu gitu sama sung2??
    Karena ddangkoma kah?? *ganyam
    onnie..aku nungguin postingan onnie dari kemaren >,<
    onnie lagi sibuk ya?
    Makasih onnie dah nyempetin ngepost ff
    hihi

    • HeLLeN says:

      iya maap ya..
      sekarang bakal sering telat update coz nyari waktu luangnya agak susah heheheh^^

      ya moga2 aja ngga bosan nungguinnya^^”

  16. dhikae says:

    yesung..ckckckkk ksian dikau.. *bhsnye lbay
    akhirnya dipost jg ma eonnie
    lanjutin yah eonn~

  17. destyworld says:

    yesung kasian, tapi KEREN !!
    walopun nyesek tp dianya ngrti keadaan taeyeon 🙂
    wah taeyeon parah nih, masi suka junsu trnyata -,-

    di tunggu kelanjutannya, onnie^^

  18. PrincesSoshi's TwinZ says:

    OnNie apa kabAr. ? Kemana aja nich . Luaaammma bgt ga muncul. .jd kangen dech onN. ;lebAii;
    serru niH cerita, berasa jd taeyon . Hahai . .
    Lanjoodh onN. .
    HWAITING ! ! ! ^_^

    • HeLLeN says:

      hi pakabar juga..
      iya sekarang aku dah jarang OL dan hanya bisa OL 1 minggu sekali makanya aku reply komentar kalian juga barenga saat posting FF baru..

      harap maklum ya coz aku liburnya juga cuma sehari nich hehehhe
      dan semoga kamu tetep betah main ke blog ini walo aku jarang muncul^^

  19. Ayoe_xiahkey says:

    wah trnyata taeng blm bisa melupakan junsu..mungkin krn junsu mang g bs trlupakan *ditabok fans yesung* XD

    tp kasian jg si yesung..Trnyata cewenya masi sneng ma junsu..

    Konfliknya makin keren onn!!pnasaran klanjutan crita TaeSung nih…onnie hwaiting!!^^

  20. Rey says:

    woooooooooooooo……………..
    ada lanjutannya ternyata……………
    mantabh…..
    lanjutkan lagi Len! jangan lama2… stress nih gw di kantor hehehehe……

    • HeLLeN says:

      iya bro..
      berhubung aku suka dan pembaca juga suka makanya aku lanjutin..
      dan semoga nanati ngga kecewa dengan endingnya..

      tenang aja bro..
      setelah it has to be u tamat..
      bakal ada specila part buat pairing ini kok^^

  21. soneflisvip says:

    keren abis noona. @_@ it has to be you..

  22. diandiod says:

    Halllooo Hellen onnie..
    keren onn!! tapi perasaan ini kaya cerita di connected deh.
    tapi mungkin bkan kali yah..
    lanjuuttt….

  23. Kakashi says:

    Wow yesung pengen di gorok ya? Berani2nya bilang cewek gw “Setan Bawel” *d timpuk ma Elf pake hammer trus d cincang2 gw hahahaha* tp cocok kok mrk jd kakak-adik, soalnya sama2 gokil n geje kelakuannya hehehe
    taeng ma yesung emang pasangan yg serasi, gaya mrk malu padahal mau, coba aq yg jd yesung gk bakal gw lepas taeng selamanya.
    Cepetan lanjut ya sis FFmu bikin aq ketagihan ^^v

    • HeLLeN says:

      haahahha iya aku lupa nich ada yang cinta ma hyo hahah
      klo gitu kudu baca part endingnya coz di situ yesung muji adekkknya tuch^^

  24. Nurlytareesky_loving says:

    Onnnnnniiiiie……
    Thanks udah post ff ini,,
    akhirx conected ad lnjutanx…snang deh!!

    Aq brhrp lnjutanx mkin kren..q pgen liat junsu thu cemburu buta ama yesung…
    And taeyon bsa ngungkapin qlow dy jga ska ama yesung…
    Pkokx endingx yesung tetep hrs ama tae!!!

    • HeLLeN says:

      sayang banget karena di sini junsu bakal ngga kenal ma taeng makanya ngga akan ada part junsu cemburu ke tang^^”
      tapi selain it has..
      bakal ada cerita lain kelanjutan dari pair ini kok..
      tunggu aja ya^^

  25. clairysa says:

    hahahaha…onew ma hyoyeon >_<

  26. yulchisone says:

    halo onni.. critanya keren deh.. dapet inspirasi drmana onni?
    onni aku pgen jd grellfics gmana cranya ya? oya onni aku sblumnya SR sih onn, cma aku pgen mncoba utk jd grellfics sejati.. onni maaf ya aku br komen skarang? crita onni slalu menarik wlo brtmakan romance,horor maupun yg tragis2 itu loh onn..
    it has to be you ini aku ga sbar bget nunggu klnjutannya..
    best ff writer lah onni klo bwt aku..

    onni klo bleh nanya., seulong tuh mmber grup apa sih onn? jd malu nih soalnya aku br bget jd sone..hhe.. oni aku jg suka yuri..aku liat onni bner2 yurisistable sjati ya? hha.. salam knal ya onn^^

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal..
      wah ternyata kita sama2 fansnya yuri nich..

      hm~inspirasi…aku juga ngga tau jelas coz asal ngayal aja hahahaha

      dan buat jadi grellfics..
      kamu hanya perlu meninggalkan komentar setelah kamu baca cerita yang ada..
      gampangkan…
      is komennya juga ngga harus pujian kok..
      saran krotik ato req juga boleh..
      ato mau ngobrol dengan author juga silahkan aja^^

  27. dina_sone says:

    wah cerita nya keren onnie

    ku suka
    jadi penasaran seperti apa kelanjutanya he..he..he.

    ya ku tunggu lanjutanya^_^

  28. poor yesung oppa… T.T
    Junsu junsu lagi.. ckckckckc
    Taeyeon.. lupakanlah junsu.. disitu ada yesung.. walaupun berandalan, aneh, *digeplak* tapi dia sayang dan tulus cinta sama kamu *Bersabda* kekekekeke >_< XD ^^
    lanjut eonn ^^

  29. Honey Hut says:

    Aaaaaa, ternyata dibuatin sekuelnya yaaaa xD, hehe udah, daripada yesungie sakit hati, kembali aja ama wookie dan ddangkoma lol 😛
    Wah onnie keren, romancenya makin kerasa nih, hehe hwaiting onn :D!!

  30. mima_123 says:

    aku suka pair taesung

  31. shine deviL-Fishy says:

    annyeong hellen onnie.. ^^
    jujur aku mau bilang gomawo bgt sama onnie..
    karena, gara2 onnie, aku jadi hobby banget baca FF-FF Soshi..^^
    Aku bersyukur bgt bisa nemu blof FF ini..
    Karena jujur, sebelum ini, aku suka biasa aja sama SNSD, tapi gara2 sering maen and baca FF di sini, aku jadi SONE pull, pull, pull, dah.. ^^

    Okok lah, kembali ke epep ini..
    Onnie…!!! aku suka banget ama tae-sung couple..!!!!!!!
    Semenjak baca “conected” aku jadi ngebet banget sama taesung couple..!!
    nice, nice, nice, nice FF onnie..!!!
    Ditunggu lanjutannya.. ^^

    Gomawo.. ^^

    • HeLLeN says:

      annyeong..
      salam kenal ya..
      dan sseneng banget lho karena bisa bikin kamu makin suka ma snsd….
      ya moga2 kamu makin suka main ke sini…

      klo ada saran ato kritik silahkan aja..
      dan selalu udahain tinggalin komen setelah baca ya^^

  32. cho_cho says:

    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRGHH!!! bersambung….
    wah, nunggu lama nih….

    *berharap di sini ada part yoona… klo g ada, taeyeon g apalah… ato yuri jg g apa.. sbg pengganti…*

    yesung ma aq ajaaaaaaaa *ditendang*
    wah, taeyeon nih blm bisa lepas ma junsu
    ya maklum lah…. taeyeon jadian ma yesung jg cuma beberapa hari….
    yuri n seulong nggak modal… wkwkwk
    kaya’ junsu tu lhoooo…. rich..

    lanjuuuuuuuutt onn!! semangat!!^^

    • HeLLeN says:

      tenang aja chho udah aku posting tuch part endingnya silahkan aja di baca..
      moga2 suka heheheh

      tapi satu pesenkku..
      cukup yuna aja yang kamu hantui jangan sentuh yuriku hahahahha

  33. fafa song says:

    onnie…

    ini bagus banget,,,
    tak bisa diungkaokan dengan kata-kata,,,

    terus onnie….

    aku mau minta maaf…
    untuk skrg, aku mau jadi silent reader dulu…
    soalnya, internet di sini lagi error…

    mau buka blog onnie aja, loadingnya seabad…

    tapi, setelah internetnya bener lagi..
    aku bakal langsung komenin semua ff onnie yang belom aku komenin… ((padahal komen aku suka g penting gitu !!! hehe ))
    supaya aku g dicap silent reader sejati..

    ok onnie ???
    harap maklum…

    hehe

    • HeLLeN says:

      ngga pa2 faa..
      entar klo sempet aja kamu tinggalin komen..
      makasih dah suka ya^^

      • fafa song says:

        ehh,, onnie.. aku sudah kembali niiih…

        aku juga sudah menunaikan janjiku untuk mengkomen semua ff onnie yang belom aku komen..

        hahaha !!!
        ampe cape loh onnie..
        baca begitu banyak ff onnie dalam 1 hari..

        tapi PUASSS !!!

        karena aku lupa udah pernah ngasih komen disini..
        aku nge komen lag di bawah..
        hehe

  34. Selly says:

    ONNIE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!*teriak pake toa*
    ceritanya keren banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    kasian banget c Yesung sering diqra aneh ma orang2….
    makin cinta aja ama Tae-Sung Couple…
    plus FF Onnie!! >.<
    Lanjuuuut!!!

    • HeLLeN says:

      hahaha makasi ya selly…
      mungkin karena dandanannya kayak berandal makanya dianggapp aneh..
      ya moga2 aja entar aku bisa gambarin keaneha yesung di cerita selanjutnya^^

  35. TiTa kyucute says:

    Onnie ceritanya bagus banged…..
    Hwwwaaaaaaaa…….
    Jadi g sbr nunggu lanjutannya….
    >_<

  36. Kwon_BoA_Yuri says:

    huaaa…
    yesung oppa na kasiiian…
    jd pura2 gg pcaran dh…
    itu tae yeon na masih suka junsu kah…??
    yuri-seulong mantap dah…

  37. tezuchan says:

    wow sweet onn !!
    saya dukung Onew ma Hyo
    kasian YeSung jadi kaya gitu

    lanjut onn !! hidup TaeYeon YeSung

    • HeLLeN says:

      hahahha
      yup tapi sayang aku n gga bissa kembangin ceritanya onew hyo nich..
      agak susah..
      yanga da malah yuri seolong yang dapat feelnya^^”

  38. NaKyuHae_SonElf says:

    lanjuuuuuttt~
    d^_^b

  39. diyuntaechan says:

    yesung oppa !!
    sabar ya oppa… kan masih ada aku.. *ditabok fans Yesung*

    lanjutt onnie, like this llaaahhh… 😉

  40. pearlblue77 says:

    taeyeon onni mki ska ma junsu iia?? :3
    ksian yesungg~
    sama ak aj, oppa :p *mau’a*
    nice, onn x3
    lnjuttt ~ xD

  41. myloveyesungie says:

    wah~~ akhirnya fanfic it has to be YOU keluar jugaaa 😀
    senangnyaa~
    aduh, abang yesung kasian banget sih T.T
    jangan ngambek gitu donggg bang kekekeke~

    ditunggu part duaaaanyaaaa 😀 sangat sangat ditunggu

  42. arSONE says:

    hi hellen onnie_aq suka bgt ama ff yg onnie bwt_critax sgt fresh deh…bca ini kyk nnton drama aja! hwaiting dh buat onnie!! *mian yah slama ini mnjd silent reader…

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal…
      wah makasi lho dah mau menampakkan wujudmu hahaha
      ayo klo sempet setelah baca tolong tinggalkan komentar ya..^^

  43. Tialuvsuju says:

    Nyiah Onn….
    knapa Tae sama Yesung? Maunya kan sama Junsu

    gapapa deh, biar ga bosen
    lanjutin Onnnnn…
    Slalu deh lagi asik2 baca, eh bawahnya “Bersambung”
    huhuhu

  44. Rere says:

    nah.. aku ska cerita” model begonian on wkaka.. keren^^
    lama-lama aku bisa suka ma pasangan ini.*padahal skg lgi sneng ma teuktae en wootae wkaka**dihajar*
    ayo on cpet lanjuutnya.. ditunggu..

    • HeLLeN says:

      iya nich kenapa banyak yang pengenn taeteuk ya…
      apa ada video menarik tentang mereka..
      coz sampe sekarang aku belum bisa dapat feel tentang mereka…
      ko ada share aja siapa tau nanti aku ada ide buat cerita taeteuk^^

  45. yenyen says:

    baguss onn 🙂

  46. cittin says:

    it has to be you…lnjutan yg kmren t bda title ya kak..^^
    hehe..yuri n seulong lcuu bgt!! the real cople deh!!
    jgn smpai taeng ska lg mha junsu *berdoa*
    ayo TaeSungie*mhon mf klo singkatan.a jlek* hwaiting!!! ><

  47. fafa song says:

    huuu..

    junsu ganggu ajah !!!

    waduuh,, hyoyeon ama Onew ???

    lucu juga..

    si hyoyeon galak amat ama kaka sendiri…

  48. 4_R says:

    Halo author. . .lama tk melihat blog.mu. .lama tk bc ff.mu. . .*plak*. . .haha. .mw sok2 ikt reader yg lain. . .

    Ahh. . . .taeng. .ono opo to ndok??knp yesung digituin. . .
    Yesung jg c. . .galak bgt!!cool. . . .(sy sk karakterny dsni)
    ok mw lnjt dulu. . .
    Next—–>part 2.^^

  49. renitas25 says:

    Aaaah Yesung oppa jgn salah phm dulu,wkwkwk Eonni ff~nya Daebak! ^^

  50. Seyji says:

    kasian juga yesungnya,taeyeon masih suka ma junsu yak? mungkin karena cinta pertama jadi masih susah untuk dilupain…
    okeh beralih ke part 2 nya 🙂

  51. mega putri wijaya says:

    mereka cocok …suka bgt sma critanya ….

  52. Viyeon~ganger says:

    Hoooh andwe…. Yesung cemburu… Dan mengatakan mereka gak pacaran… Nyesek… Aduh junsu knapa dtg tak tepat waktu

  53. Srie_Wonnie407 says:

    Yaaa Taeyong c’mon ktakan yg sebnarnya klo kau dan yesung emg pcaran. Yesung ngambekkan ??

  54. 2425yy says:

    ceritanta keren,.dan g ngebosenin, bnykin ff taesung y

Leave a comment