HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Letter For You

on 15 May 2011

Hi Grellfics dan para pengunjung blogku….

Apa kabar??

Maaf lama tidak update tulisan di sini karena memang aku sudah berhenti nulis dan jarang bisa main ke blog ini lagi.

Jadi mohon maaf ya kalau jadi sepi bacaan heheh…

Dan postingan ini..

Ini adalah ungkapan rasa kangenku pada kalian dan dunia tulisan..

Karena itu aku kembali memposting sebuah sekuel dari I’M NOT LESBIAN BUT…

Sebenarnya aku tidak pernah berencana untuk membuat lanjutannya dan sebelumnya aku juga sudah beri info bahwa tak ada sekuel tapi ternyata idenya bisa tertuang maka jadilah tulisan ini.

So happy reading^^

LETTER FOR YOU

To: Kwon Yuri

Hm..

Aku menulis pesan ini karena memang aku mungkin tak akan pernah sanggup mengungkapkan apa yang aku rasakan padamu Yul….

Apa kau ingat Yul..??

Dulu aku pernah katakan padamu bahwa aku tak percaya dengan istilah ‘cinta’ dan ‘persahabatan’ bagiku semua itu hanya omong kosong yang memuakkan.

Sampai detik inipun sebenarnya aku masih belum mengerti tentang kedua hal itu…

Apa kau ingat Yul..??

Kenapa kita berdua bisa akrab padahal aku adalah orang yang benci dengan semua manusia….

‘Aneh’!!

Kata itulah yang membuat kita bisa bersama, kamu adalah sosok manusia aneh yang membuatku nyaman dekat denganmu.

Aku selalu ingat ucapanmu…

Saat aku berpikir aku adalah orang aneh…

Kau mengatakan bahwa semua manusia itu aneh, tapi karena mereka menemukan sosok-sosok yang serupa dengan mereka maka terciptalah istilah ‘normal’.
Yul..ucapanmu itu membuatku menjadi manusia yang tak terasing lagi…

Apa kau ingat Yul…??

Saat itu aku pernah ungkapkan bahwa aku tak percaya dengan persahabatan…

Tapi apa kau sadar bahwa tanpa sadar aku telah menganggapmu ‘teman’, walaupun aku selalu berusaha membangun benteng agar aku tak menanggapmu sebagai ‘sahabat’..

Aku benci istilah itu, atau mungkin lebih tepatnya lagi…aku terlalu takut menggunakan istilah itu??

Apa kau ingat Yul..??

Saat kita mulai saling berbagai rahasia kegelapan kita, aku pernah ungkapkan jangan sampai hubungan kita ini menimbulkan rasa saling ketergantungan.

Tapi apa kamu juga sadar bahwa tanpa kita sadari rasa itu telah tercipta diantara kita??
Hm..Ok! Aku tak berani berpikir kamu juga butuh aku…

Tapi jujur….saat ini aku mulai merasa butuh kqmu…dan jujur aku benci rasa ini…

Rasa ini membentuk wujud yang menyiksaku dengan memberiku sensasi rasa sesak dan sakit…karena akhirnya aku selalu memikirkanmu.

Apa kau tau Yul…???

Saat ini aku sedang bergelut dengan segala pemikiranku yang menyimpang.

Kau ingat saat aku ungkapkan ingin melakukan ‘suatu penyimpangan yang menimbulkan dosa’???

Aku selalu…selalu dan selalu berusaha mengendalikan rasa itu…

Dan saat benteng pertahananku mulai hancur…

Akhirnya aku ungkapkan padamu…

OK! aku memang tak lanngsung mengungkapkan bahwa aku….menyukaimu lebih dari istilah ‘teman’…’kakak’ atau apalah istilah yang dibuat oleh para manusia.

Karena jujur sampai detik ini akupun tak dapat mengartikan rasa yang aku alami ini.

Aku tak tahu apa ini rasa yang sering disebut ‘cinta’…

Aku tak tahu apa ini rasa yang sering disebut ‘persahabatan’…

Tapi yang jelas….rasa ini adalah rasa yang membutuhkanmu….

Rasa yang membuatku hampir gila dan selalu tersiksa karena memikirkan tentangmu…

Apa kau tau Yul…??

Saat kau bilang aku adalah gadis dengan segudang logika, itu membuatku mencoba mengendalikan rasa menyimpang ini…

Aku ingin berlogika dengan berpikir kamu tak memiliki rasa yang aku rasakan ini…

Aku ingin berlogika dengan berpikir kamu adalah gadis normal…

Aku ingin berlogika dengan berpikir kamu tak membutuhkan aku…

Aku ingin berlogika bahwa saat aku ungkapkan aku menyukaimu maka kamu akan lari ketakutan dan jijik padaku…

Tapi Yul…

Ternyata segala logikaku itu terkalahkan dengan semua rasa sesak yang membuatku makin gila.

Apa kau ingat Yul….??

Bahwa aku selalu ungkapkan bahwa kamu adalah manusia yang cerdas yang selalu bisa menebak apa yang aku pikirkan tanpa aku perlu ungkapkan segalanya secara detil…

Itu memang menjadi sisimu yang membuatku takut padamu tapi itupula yang membuatku selalu butuh kamu….

Dan benar…

Logikaku saat itu mengatakan bahwa kamu pasti dapat menebak dengan mudah ‘hal-menyimpang’ yang ingin aku lakukan itu.

Lega~

Sebenarnya rasa itulah yang aku rasakan saat kamu tau aku ingin mencoba jadi seorang lesbian.

Dan terima kasih karena saat itu kamu masih mau duduk bersamaku dan masih ingin meneruskan percakapan.

Apa kau tau Yul..??.

Aku mungkin manusia yang bodoh karena makin melewati batas dan meninggalkan logikaku…

Hingga akhirnya kamu dapat menebak obyek yang aku suka..yaitu kamu!!

Apa kamu masih ingat Yul?

Saat aku ungkapkan bahwa aku benci pembohong…

Aku memang sudah gila dan meninggalkan segala logikaku.

Karena saat kamu bertanya ‘apa obyeknya itu aku??’

Dengan spontan aku berkilah ‘bukan’.

Apa kau tahu Yul…??

Saat itu aku sangat benci diriku yang menjadi seorang pembohong…

Aku benci pengecut..tapi aku malah jadi seorang pengecut….

Karena kamu akan benci padaku..

Apa kau tau Yul…??

Saat itu aku lega karena akhirnya aku dapat ungkapkan rasa itu padamu…

Aku tak tahu apa kamu percaya bahwa obyek itu bukan kamu…

Tapi sekali lagi..kamu adalah manusia yang cerdas Yul…

Aku yakin karena kamu pasti bisa menebak dengan mudah bahwa kamu memang obyekku..

Bukankah tebakkanmu selalu benar bisa ada sosok yang sedang menyukaimu..??

Dan celetukan tebakanmu itu memang benar….MENYEBALKAN!!

Tapi apa kau tau Yul…

Setelah pembicaraan kita itu…

Aku merasa ada sesuatu yang lain dengan sikapmu…

Jujur…

Sore itu aku membuat pertaruhan dengan diriku sendiri yang ingin menilai reaksimu, atas pengakuanku….

Dan apa kau sadar Yul….??

Sore itu sikapmu padaku membuatku meneteskan airmata…

Airmata karena patah hati…karena penolakan dari sikapmu.

Apa saat itu kamu memang sengaja Yul….??

Menghindar karena katakutan dan jijik padaku???

Sakit!!

Hanya rasa itu yang terasa…

Padahal aku sudah tau resiko yang akan aku hadapi…

Tapi saat itu rasa gilaku telah mengalahkan semua logikaku…

Saat itu aku hanya mampu menangis melihat kamu menghilang menjauh…

Apa kau tau Yul…??

Aku percaya bahwa manusia diciptakan secara berpasang-pasangan..

Dan saat itu aku meminta sesosok pasangan untukku…

Tapi yang tak dapat aku mengerti adalah..kenapa malah sosok dirimu yang masuk dalam hidupku..??

Bukan pria tapi malah wanita??

Apa kau ingat Yul..??

Bahwa aku tak punya tipe ideal untuk dijadikan pasanganku…

Yang aku butuh hanya pribadi yang membuatku merasa nyaman…

Tapi kenapa ‘sosok’ itu malah hadir dalam wujudmu Yul…kenapa???

Aku bahkan berpikir bila kamu adalah pria maka aku pasti akan melamarmu…

Aku memang sudah gila….

Gila karenamu!!!

Apa kau ingat Yul..??

Saat aku ungkapkan ingin mencoba melakukan penyimpangan itu karena rasa penasaran saja…

Itu tidak sepenuhnya benar Yul…

Aku tidak dapat ungkapkan secara detil rasa itu..tapi mungkin dapat aku gambarkan dengan istilah ‘sayang’.

Aku mungkin sayang padamu Yul..karena itu aku ingin melakukan penyimpangan itu.

Apa itu salah Yul???

Apa sekarang kamu benar-benar telah ketakutan padaku Yul???

Aku tau dan sadar rasa ini adalah salah..

Tapi aku hanya manusia biasa Yul…

Aku memang memiliki segudang logika yang selalu menahanku agar tak melakukan hal menyimpang…

Tapi…sekali lagi aku hanya manusia biasa Yul….

Ya…hanya manusia biasa…..

Manusia biasa yang bodoh….

Aku tak tahu apa kamu akan membaca tulisanku ini atau tidak…

Tapi bila kamu membacanya..

Tolong jangan benci padaku…

Ungkapkan apa yang kamu rasakan Yul…

Aku tau kamu manusia dengan segala pemikiran dan ketakutan karena berbagai pemikiranmu sendiri….

Jangan kamu simpan sendiri Yul..

Ungkapkan…!!!

Apapun itu, tolong ungkapkan padaku agar aku tahu apa yang kamu pikirkan…

Jangan hanya diam dan menghindar…

Terakhir…

Aku ucapkan terima kasih padamu Yul…

Masuk ke komunitas itu dan bertemu denganmu adalah takdirku…

Takdir yang tak akan pernah aku sesali bahkan sangat menarik karena aku beruntung bisa bertemu dengan sosokmu yang merupakan sosok dari kaum minoritas yang belum pernah aku jumpai sebelumnya dalam hidupku..

Terima kasih karena mau dekat denganku..

Terima kasih karena mau berbagi sisi gelap denganku…

Gomawo Kwon Yuri…Saranghaeyo~

From: Im Yoon Ah

=The End=

Terima kasih buat teman-teman yang sudah membaca cerita ini yang sengaja aku kemas dalam bentuk surat.

Berhubung udah lama ngga nulis..

So kasih tau ya apa feelnya terasa atau tidak…

Saran dan kritik silahkan..

Untuk kelanjutan ceritanya kamu bisa baca YOU’RE MY CURSE


76 responses to “Letter For You

  1. jiyachan says:

    like I m the fist now…

    yeah..feel nya kerasa banget….tapi suer…aku kira itu jessica…..hahaahha…kaget pas…tau itu yoona…. 😀

  2. widy says:

    pas baca……. aku tebak….. jessica……. terus di baca sampe bawah…. ke bawah.. terus ke bawah….. tertera Im Yoon Ah….. jadi intinya… aku salah tebak…… heheheheheh….. terlalu lekat ma yulsica sih………. klo soal feel nya……. emmm.. gmn ya….. klo kata aku men’jlep’ banget.. meresap ke tulang daging (?) wah… aku bakalan rindu ma tulisan2 onnie nih.. itu pastinya.. karena.. setiap hari aku buka blog ini… n ternyata.. masih sepi2 ajja… wah… tak apa lah,, toh aku gg bs maksain onnie buat nulis terus kan? klo istilahnya onnie mau istirahat … aku tetep numggu karya2 onnie kok… so tetep buatlah karya yang mengagumkan sepertu dulu… karena menurut aku,,, tulisan2 onnie bisa jadi inspirasi baut semua orng yg baca*itu menurut aku loh ya*. lagian banyak bgt inspirasi2 yg muncul di benak aku setelah baca tulisan2 onnie…. so onnie tetep semangat ya,,, heheheh aku bakal terus dukung kok……YO SEMANGAT!!!!! ^^.b

    • HeLLeN says:

      makasih banget ya dah mau maklumin aku..
      sekarang aku kangen banget buat nulis lagi tapi emang masih coba atur waktu ni…
      moga2 masih sabar buat nunggu ya^^”

  3. yulfans4ever says:

    sama kayak reader diatas ku pikir jessica pas waktu liat fotonya baik2 loh kok yoonA? lanjut baca lagi ternyata memang yoonA haha.. bagus unnie ini ada lanjutanya lagi gak soalnya bagus banget unnie…

  4. Diyuntaechan says:

    wei?? onnie berenti nulis? >.<
    feelnya kerasa onn, walopun aku nggak baca cerita awalnya, tapi kerasa kok feelnya si yoong ke yul *menurutku*
    aaah~ tapi baca ini jadi kerasa perpisahan hiks hiks.. 😦
    pokoknya HWAITING and FIGHTING HeLLeN onnie ^^

  5. kazamasone899 says:

    So sweet onn
    hiks…terharuuu TT
    onnie knp brhnti nulis???hwaaaaa TT

  6. syavirasone says:

    onnie gak nulis lgi? berarti gak bakal post ff lagi? huwaa aku sedihh, tp kalo itu yg terbaik buat onnie, gapapa deh terserah onnie..tapii, sayang bangeett aaa aku suka ff ff onnie soalnya.. huwoo -_-

    semangat ya onn!! buat apapun keputusan onnie deh pokoknya..

    Feel nya dapet onn… jadi si Yoona bener-bener merasa kalau rasa sayang nya itu bukan hanya sekedar sayang ke sahabat ya >o<
    Sabar ya Yoona, lagian jd lesbian kan gak baik *ceramah*
    udah langgeng aja ma kibum yaa..
    aku baca ini merinding dikit onn, gatau kenapa deh…

  7. LarazSONE says:

    Aduwh. . Kangen kangen kangen. .
    Dah hampir 3 minggu off, aigo0. .
    Feel-nya lumayan kerasa sih, tapi mesti keraas bgt mikirnya bwt dpetin feel itu, hehe, itu kalo aq lh0 ya,,
    tp onnie, itu ceritanya yoona udah nembak yuri tyuz yul’nya nolak n ilfiel gt ya ma yoong?
    1 lagi, awal buka blog ini q sempet heran jg. Onnie kata’y dh brenti nulis, eh, tau2 ada crita baru.
    Onnie. . Ttp smangat yah! Onnie mgkin bakal istirahat n bilang ke semua orang kalo onnie bakal brenti nulis selamanya. Tp q yakin, suatu saat tangan onnie tuh bakal gatel pengen nulis lagi, karena apa??
    ONNIE DILAHIRKAN SEBAGAI SEORANG PENULIS. .!! Bakat nulis onnie ga diragukan lagi, para reader jg masi banyak yg setia. (haha s0k tau n s0x yakin bgt gw)
    tp onnie emg asli bakat. Aq aja bingung nyari author penggantimu kemana lagi yg kualitas ffnya bisa sebanding sama onnie wktu bner2 brenti nge-blog nanti. .
    Mgkin ada jg yg ff-nya bagus2, tapi apa iya seleranya cocok sama q? Siapa tau mreka malah ANTInya snsd kan,,?!
    Hehe mian aq ngelantur plus ngac0 berat,

    • HeLLeN says:

      ini sebenarnya true story jadi enak aja nulisnya…
      dan kamu emang bener…
      aku emang ngga bisa ninggalin hobbyku ini coz emang sukaaaa banget….

      sekarang aku emang lagi kesulitan buat atur waktu untuk balik nulis tapi aku usahain untuk bisa blik…walopun ngga bisa seaktif dulu lagi^^

  8. monkey086 says:

    Onniiii~~
    Aku kangen bangeeetttt tulisan nya onniii 😥
    Jadi uda brenti nulis ya on? 😦

    Senangnya Äϑã update an baru~~
    Hihihihih~~~

    Wahh sekuel nya toh~

    Kalo menurutku sih ya un~ feel nya dapet sih tp kayaknya kadang2 pas tengah2 gak terlalu kerasa feel nya
    Hehehe~~ tp over all baaguss kok on~

    Jadi kayak yoona ngungkapin perasaannya dia ma yuri dan berterima kasih soalnya udah mw nerima dia gtu ta,on? Rada bingung jg~ XD
    Bener nya mereka deket itu sbg pasangan ato cm teman gtu~
    Trus kok yoona sampe blg yuri jijik ma yoona?
    Hwhwhwhw~~

    Tp keren ceritanya bentuk surat tp masih bisa dibayangin 🙂

    Gomawo ya onnii uda update 🙂

    • HeLLeN says:

      jadi yoona tu berasumsi dengan bikin tebakan akan sikap yul ke dia…

      emang susah diungkapin dengan kat2 makanya jadinya ya kayak gini heheheheh

      makasih ya dah mau baca…

      aku usahain balik nulis lagi^^

  9. khfflovers says:

    akhirnya update jg. 3 mnggu kumnanti dirimu *halah
    tp yah. kq mw brhenti nulis sih kak? tp gpp deh kl itu yg trbaek.
    stuju sama larazSONE. aku nti pasti bkalan bingung nyari author yg kualitasny sbanding dgn anda. soalny saya udah klop bgt ma ff anda. apalagi ff anda byk yg mnginspirasi. smua ff anda pas d hati. hm.

    feelny dpt bgt. si yoong kykny frustasi tuh. emg kpn dia nyatain cintany ke yuri? pnasaran ma lanjutanny, tp g ada skuelny ya? yah~

    trus smangat ya kak. aku akan trus mnanti kryamu!
    wkwkwk :3

    • HeLLeN says:

      makasih ya buat pujiannya…

      sebenarnya setelah lama berhenti nulis dan sibuk dengan kerjaan, aku kangen banget buat balik nulis tapi karena kerjaan jadi harus ada yang dikorbankan^^”

      sekarang aku coba atur waktu buat sempetin nulis^^”

      so harap sabar dan moga2 ngga bosan^^”

  10. adindasone says:

    hwaaa onnie aku suka banget sama ffnya, sayang banget udah gak nulis lagi, yh kalau itu yg terbaik, aq gak bisa maksa, hehe. semangat yaa onn! hiks hikss 😦

  11. choiprisi says:

    Crta’a bgus 🙂 aku qra jga itu jessica eh trnyta yoona toh !!

    Eon,jgn brnti nlis dg !!! 😦

  12. yuri yoona says:

    unnie crita.aa bquz bnqet. tlonq jnqan brhentii nulis….:(

  13. Audrey Cho says:

    Onnie, ngenes ceritanya TT TT
    Jadi.. Onnie bakal berhenti nulis..??
    jjinjja..?
    Waeyo..?
    Ya sudah deh.. Onnie hwaiting~ tapi masih bisa ‘ketemu’ di FB ‘kan..?

    • HeLLeN says:

      hahahahhaha ya emang temanya sad story jadi ya kayak gini hehehhehe

      makasih ya dah mau baca dan komen…

      hm..sekarang aku udah sibuk kerja jadi udah ngga ada waktu buat nulis..
      ideku juga dah ngga jalan karena fokus kerja…

      tapi pelan2 aku usahain buat balik nulis so moga2 aja sabar^^”

  14. Astaga… Perasaan yoong dalem banget. Jadi terharu :’)

  15. AprilChan says:

    YIPIEE YOONYUL^^
    Yoona onnie emang pling cocok dgn Yuri onnie…
    Keren bgt ff.a…ampe nangis, Yoona cinta bgt tuh ma Yuri ? Yoona onnie kasian pasti t’siksa bgt karna prasaan.a trhadap Yuri onnie…

    Onnie, jgn brhenti nulis donk!!aku masih pengen baca karya2 onnie yg lain…onnie tw ga tiap aku bli plsa, pst tujuan utama aku baca ff.a onnie…jdi aku mohon jgn brhenti nulis ya !!

    • HeLLeN says:

      makasih klo suka dengan pair ini…
      dan seneng banget akhirnya pesan dalam cerita tersampaikan ke pembaca…

      hm….sekarang memang udah susah buat rutin nulis coz dah sibuk kerja..
      tapi nanti aku usahain untuk posting walo ngga bakal mungkin bisa rutin kayak dulu^^
      jadi harap maklum ya^^

  16. Riri says:

    Onni kenapa berenti nulis?
    Yah, gak asik donk. Padahal aq slalu nunggu karya” onni loh.
    Tp kalo onni mau y gitu sih, aq mah cuma bisa pasrah walau rada” gak rela.
    Feel y dapet bgt kok onn, semua ff yg onni bikin tu pasti punya inti cerita yg keren, maka y aq suka main k blog y onni hellen.

    • HeLLeN says:

      iya maaf..terpaksa coz dah sibuk kerja…
      tapi sekarang aku lagi coba atur waktu buat kemabli nulis walo sekarang idenya susah dikeluarin hehehhehe

      makasih ya buat komennya…
      so moga2 bisa tetep update walo lama banget jaraknya hehehehhe

  17. keren onn
    feel nya dpt banget
    aq bakalan kangen sm tlsn onnie…

  18. 4_R says:

    Hoooooiiiii,,,,
    Hahahaha,, ya ampun apa kbr dirimu???
    Lama tak ngobrol2.. Sehat2 kan?? Kerjaan lancar?? Haha,,
    Iseng2 buka blog, eh ternyata ada yg di update..

    Hehe,, thx yah dah bikin surat yoona,, bwt sy!!(?) Iyah!! Sy berasa jd yul disini.. *masi obsesi* (yoong is mine)

    Ok,, serius..
    Hemmm,, skuel.. Kata2nya sadis ye,, rada dalem n perlu konsen penuh bacanya.
    So,, itu syg.. Tp syg yg belum jelas kearah apa itu.. Sahabat or cinta..
    Cos saling ketergantungan bisa jg terjadi dlm persahabatan, ga cm percintaan. (Menurutku yah)
    Kata2 masuk kedalam sebuah komunitas dan bertemu denganmu dr kalangan minoritas.. (Hemmm,, blur…) Ini seperti pesan khusus..
    Tw ga,, aku mw sekuelnya lg……. Hahahahaha,, ver, yuri.. Penasaran..tp, yah sudahlah.. Berimajinasi sendiri aja..

    K,, jd berenti nulis apa hiatus?? Hemmm,, okelah.. Pokoknya kalo kw n mas ide kompak,, jgn ragu2 untuk nulis n post di blog yah!! Readermu pasti masi setia.

    Hemmmm,,,
    Sukses selalu!!!
    ^^

    • HeLLeN says:

      makasih masing iseng2 in tip ke sini hehehehhehe
      yup sampe sekarang emang masih blur makanya pengungkapannya juga seperti ini…

      makasih dah mau kasih pendapat…

      sekarang udah susah buat nulis ni…

  19. adindasone says:

    oh iya ffnya feelnya dapet banget!!! onn jngan berhenti nulis donkk…. aq akan tunggu karya” onnie!!!

  20. Arida saram says:

    Y’ampun……
    Aneh,,Aq koe ngeluarin mata baca ini….
    Hehe….
    Sedih~
    tp aq blom baca yg i’m not lesbian but….??

    Bagus kak….
    #mengungkapkan sesuatu bukan b’arti qt ngomong langsung k org tsb….
    Ada beberapa cara…#d’antara.y ini…
    Hehe….

    Kak,, aq sllu nunggu’n karya2 kk…
    Smnga bener2 gak b’henti nulis…

    Oia…..
    Achh seandainya aq yul….
    Aq bkal blz surat yoona…
    Naddo~
    #hehehe…
    Al’y yoona suka bgt ma yul….
    Hehehe……

    Hwaiting…hwaiting….!!
    =_^

    • HeLLeN says:

      hm…author juga mengharap begitu..
      tapi mau gimana lagi…semua harus berjalan kayak gini…
      yuri bukan untuk yoona dan yoona ngga akan pernah berani ngelewati batas keberaanian dia untuk ungkapin yang sebenarnya ke yuri…

  21. elfika says:

    ya ampunnn on…udh lama nih ga nulis…
    kangen aku sama ff onnie yg t-o-p-b-a-n-g-e-t

    bener nih onnnie berenti nulis??
    wah..sayang bgt…

    wah..on, klo ada inspirasi, nulis lg yaa…
    HWAITING !!!!

    • HeLLeN says:

      niatnya bukan berhenti tapi kerjaan yang bikin aku ngga ada waktu buat nlis lagi hehehhe

      makasih ya masih tetep mau main ke sini dan ya…klo ada waktu dan ide aku pasti tuangkan dalam tulisan^^

  22. CallMeElse says:

    hellen unnie… itu pas awal aku baca “karena aku dah berhenti nulis??”
    wae?? wae?? aku sedih pas baca kata2 itu… dah ffnya sedih pengakuan berhenti dari nulis oleh author sudah membumbui ff sedih ini mencapai klimaks… TT

    ini sedih.. kena banget..
    ketahuilah aku adalah fansmu unnie…
    aku suka semua ffmu dari yang semua genre,..
    menyentuh dan asikk, menghiburku..
    nyampek aku rindu banget sama tulisanmu, setiap mau maen teryata masi postingan lama..
    hee…mm
    kau juga berjasa unnie..
    ff mu yang Yuri sama DBSK lagu beautifful life..
    yang aku pernah minta ijin sama kamu..
    yang itu aku jaddiiin project filmku..
    walau gak menang aku seneng banget masuk nominasi..

    jadi curhat kan aku..
    hiatus gak papa unnie.. tapi jangan berhenti… T__T

    Hellen unnie SEMANGAT!!

    • HeLLeN says:

      wah komenmu ini bikin aku tersanjung dan terharu lho…
      maksih banget kamu suka dan ngehargai hasil karyaku ..

      akku memang udah ngga bisa seaktif dulu coz sekarang udah lebih fokus ke kerjaan jadi susah banget buat luangin waktu buat ngayal dan nulis…

      tapi aku janji klo ada waktuu dan ide pasti aku tuangin jadi tulisan kok^^

  23. ditza says:

    huaaa onnie bagus onn..
    fellnya kerasa banget..
    onnie beneran mau berhenti nulis huaa
    onnie aku bakal nunggu karya onnie…

  24. MoonRing says:

    Ternyata yang nulis itu YooNa bukannya Sicca.. kok bisa..??
    Feelnya kerasa banget rasa sakitnya yang gimana banget gitu, rasa di tinggalkan dan di penuhi kebahagiaannya juga kerasa di bagian atas surat..

  25. YongWon says:

    Wah… dikirain Jessica tapi ternyata Yoona,salah perkiraan deh hehehe ^.^v

    terus kerasa banget feelx Yoona yang sudah hampir gila karena menyukai teman yang membuatnya nyaman dan walaupun telah ditolak sakit……. banget rasanya

    Jadi rasa kasian deh sama Yoona

  26. Cacu says:

    Haduh,author yg ga nulis gy….feel’y kennnaaaaa……bgd,,wlopun aq telat baca….tp te nanaonlah,yg pentin baca…..

    Yua wlopun yg ngrim’y bkn sica,tp gpp….to mgkin yoong dtolak gr2 yul dah mlih sica wt gag couple’y,hehe ^^ ngawur…..

    Daebak2 wt anda

  27. Mayumi25 says:

    Sayang banget kalo eonni berhenti nulis :/
    Sibuk ya eonn? Hehe
    Ini ficnya cukup menjelaskan yg Fic i’m not lesbian but..
    Yoona suka sm Yuri
    Kekekeke~

  28. Dindha Sica says:

    Feelnya dapet banget unn! aku suka banget…
    Kasian nih Yoona unnie…

    Btw kok unnie berhenti nulis???
    kenapa? apa karena sibuk kerja?
    sayang bgt deh unn…

    Oke, Hwaiting ya unnie d^_^b #abaikan hehe~~

  29. HA !! I KNOW IT !! Hahahahaha… so Yoona u admit it now huh ?? lol
    di awal-awal masih denial tapi sekarang udah kelihatan jelas,kekekeke…
    lagian sama juga yg bisa resist sama Yul ?? aku aja gay for her #lah #plak
    feelnya dapet !!
    sigh.. mau hiatus panjang apa bener2 mau berhenti ?? sayang aja gituu kalo berhenti…
    aku udah ngikutin cerita onnie dari pas onnie yang masih post di situs sebelum WP *sorry ga tau nama situsnya,lol*
    tetep fighting aja dehh.. 🙂 semoga kalau ada waktu onnie bisa nulis lagi^^~

    • HeLLeN says:

      wah ternyata udah lama juga ya…
      iya jam kerjaku sekarang kayak kerja rodi jadi ngga ada waktu buat berkhayal lagi..

      tapi klo ada waktu luang dan oide pasti aku usahain^^

  30. -ClaudiadevinA- says:

    ngena bgt X(

  31. maifate says:

    waduh kayaknya terlalu rumit dan berat, tp mgkin cuma aku yg merasa begitu :p

  32. YoonAddict says:

    Panjang bener surat.a :/
    Tp keren banget 😉

  33. MonLiem20 says:

    Keren onnie.. Feel-nya…. kerasa banget, kayak surat-surat orang yg mau meninggal…..
    pairing YoonYul dan YulSic memang yg paling kerasa, karena bisa sedih, mengharukan, dan romantis banget…
    semoga kalau SNSD buat Sub-unit lagi YoonYulSic 1 grup
    apa onnie pernah kayak Yoong yg di ff ini? kalau ya berarti onnie juga bisa suka sama Yul, tapi kalau gak berarti cuma sama KJH dan U-know aja

    • HeLLeN says:

      pertanyaanmu itu maksudnya apa ya??
      “apa onnie pernah kayak Yoong yg di ff ini?”

      hm..sub grup?? aku malah ngarep YulsicHyo…
      pasti seru hahaha tapi bukan sub grup nyanyi tapi grup jahil+mesra hahahahha

  34. Miss New New says:

    Owh.. Yoona yoona
    Poor kiddo ck ck
    *sincerely feeling sorry for her. Big bear hug

    Walau begitu aku salut Yoona berani tulis surat untuk Yuri 🙂

    Aku ikutan mencicipi rasa sesak Yoona nih *ngelus2 dada

    Sabar ya Nak,,

    • HeLLeN says:

      HAHAHHAHAH makanya aku malas bikin lanjutannya coz kebawa nyesek, kemarin aja pas nyari link buat aku kasih ke kamu, akhirnya baca ulang dan ngerasa nyesek hahahaha
      makanya mending ngga bikin kelanjutan kisah ini karena memang di kisah ini ngga ada happy ending

      makasih ya dah mau baca 🙂

  35. Mutiara hati says:

    Hemmm,sangat rumit.ta smua org bs ngejalani hdp sprt mu.
    Kau pst trsiksa krn trus di liput rasa brdosa tp skaligus kau jg menikmatinya.
    Yach jlni sj kmn takdir kan mbawa mu prg.
    Jujur,msk ak bkn bagian dr kalian tp ak sk mbca artikel2 yg menurut ku itu unik.dunia kalian toeh sngt unik

  36. Flawless shipper says:

    Suka banget hellen! Jujur yah aku ini gag suka bgt ama yoona hehehehe sangat tidak suka! Bisa dibilang antis :p tp baca ff-mu aku g permasalahin kebencianku, aku sukaaaa! Suka ama kata2mu 🙂 suka pokoknya! Hihihihii

    • HeLLeN says:

      makasih banget…
      dan untuk cerita YoonYul yang ini emang harus lepas dari karakter kedua idol ini..
      makasih banget ya klo suka dengan cerita yang tak indah ini 🙂

  37. Diah Jc says:

    Sangat menarik kak
    Setidaknya seperti itu perasaan yang slama ini aku rasain kak
    Ribet kan perasaan kayak gitu kak…
    But, Why they must judge our feels about this…
    That wrong

    I’ve question if you don’t mind to answer kak….
    What more you choose, left or rigt…
    ^_^

    I wait for the next story kak…

    Salam kenal buat kakak…
    ^_^

Leave a comment