HeLLeN's Imagination

My World My Rules My Imagination

Promise

on 13 September 2010

Hi Grellfics…

Sebelum baca cerita ini..

Aku mau ngucapin Happy Lebaran dulu buat semua Grellfic yang merayakan idul fitri..

Dan di sini juga aku mau minta maaf bila selama ini aku punya kesalahan atau sering bikin kalian kesal…

Mohon Maaf lahir & batin..

Back to zero ya^^

Dan sekarang happy reading…

CAST

SNSD TIFFANY – 2PM WOOYOUNG – SNSD TAEYEON

PROMISE


Fany-ah…Saranghae…..!!!

Emm..?” Tiffany membuka matanya dengan perlahan, ia menggeliat dan mengganti posisi tidurnya, mata gadis itu terpaku pada jam weker mungil di dekat tempat tidurnya.

Jang Wooyoung..hari ini kau harus mati..”geram Tiffany seraya bangun dari tidurnya.

Lho Fany-ah kamu masih di sini??? Aku pikir kamu sudah pergi dari tadi??” heran Taeyeon teman satu kostnya.

Tiffany mendengus kesal dan duduk di dekat Taeyeon yang sedang sibuk mengerjakan tugas kuliahnya.

Laki-laki itu pasti lupa lagi dengan janjinya, dia bahkan tidak menelpon…”

Siapa? Wooyoung??” tebak Taeyeon, ia menghentikan mengetik tugasnya dan menatap Tiffany yang cemberut.

Ini sudah kesekian kalinya ia lupa dengan janji kami, aku rasa hari ini…” Tiffany menahan ucapannya.

Apa…?”

Aku mau putus dengannya..” lanjut Tiffany dengan tegas, tapi Taeyeon malah tertawa, bahkan tertawa dengan sangat keras.

Ini sudah ucapan ke seratus kalinya sejak kalian berpacaran..ayolah Fany apa tidak ada kata yang lebih baru lagi selain kata putus…” canda Taeyeon disela tawanya.

Aku akan bunuh dia..” geram Tiffany seraya membanting handphonenya.

Tawa Taeyeon makin kencang, sahabatnya itu terlihat sangat kekanak-kanankan.

Ok sebelum kamu pergi membunuh Wooyoung, sebaiknya kamu makan dulu, tadi aku beli mie dingin kesukaanmu..” kata Taeyeon yang kembali sibuk dengan notebooknya, senyum Tiffany langsung merekah lagi.

Taeyeon-ah..” panggil Tiffany.

Hm..?”

Kalau kamu laki-laki, aku pasti akan menikahimu..”bisik Tiffany manja.

ARRGGHHH JANGAN KATAKAN ITU, AKU BISA MATI MENDADAK!!!” jerit Taeyeon merinding membuat Tiffany tertawa dan segera menuju dapur untuk makan.

&&&&&

Gawat aku terlambat lagi, Tiffany pasti marah besar..” panik Wooyoung segera berlari naik menuju lift, ia bisa bayangkan bagaimana nanti sambutan dari Tiffany begitu ia datang.

Maaf tunggu..aku mau naik!!!” teriak Wooyoung pada laki-laki dalam lift, tapi terlambat pintu lift telah tertutup dan menuju lantai atas.

Sial…” maki Wooyoung, akhirnya ia terpaksa memakai tangga untuk naik ke lantai 3 tempat tinggal Tiffany.

&&&&&

Fany-ah…Mianhaeyo…!!

Engg?” Tiffany berhenti mengunyah dan celinggukkan di dapur.

Ia bagai mendengar suara Wooyoung, dengan kesal Tiffany membanting sumpitnya ke meja.

Dasar, dia benar-benar merusak selera makanku..” gerutu Tiffany kembali kesal.

Gadis itu menghela napas dan termenung sendiri di dapur.

Jang Wooyoung…

Kenapa selalu rasa kesal yang kamu berikan…tapi kenapa aku bisa terus bertahan denganmu sampai sekian lamanya….apa aku begitu menyukaimu???

Tiffany menggeleng keras, ia ingin membuang bayang-bayang Wooyoung, pria yang terlalu sering membuatnya terluka.

Sesaat gadis itu terdiam dan memikirkan sesuatu.

Ok..malam ini semuanya akan berakhir…aku tak mau seperti ini terus…”gumam Tiffany dengan yakin, ia segera menghabiskan mie dingin kesukaannya lalu segera beranjak mengambil tasnya.

Sudah mau pergi??” tanya Taeyeon, Tiffany menatap Taeyeon dengan ragu.

Taeyeon-ah..” panggil Tiffany hati-hati.

Hm..?”

Apa kamu bisa temani aku sebentar..?” tanya Tiffany.

Kemana??”

Hm…aku mau bikin perhitungan dengan Wooyoung oppa…”

Apa?? Apa kamu akan membunuhnya??” canda Taeyeon tapi Tiffany sama sekali tak tertawa membuat tawa Taeyeon langsung terhenti.

SREENNNGG!!!!

Tiba-tiba Taeyeon merasakan sesuatu dari arah luar pintu.

Sepertinya di luar ada seseorang..” bisik Taeyeon yang melihat gerak-gerik dari sela-sela bawah pintu.

Taeyeon, kamu bisa tidak?!” tanya Tiffany mempertegas ajakannya tanpa mempedulikan ucapan Taeyeon.

Sssttt..sebentar..” Taeyeon lebih tertarik pada sesuatu di luar pintu, dengan enggan Tiffany memperhatikan tingkah Taeyeon yang sama sekali tak memperdulikannya.

Taeyeon sebenarnya kamu peduli atau..”

CEKLEKK!!

Taeyeon membuka pintu dengan hati-hati.

Eh…?!!” Taeyeon terkejut melihat sosok yang berdiri di hadapannya.

Hai..” sapa Wooyoung dengan pucat, ia kehabisan tega karena berlari.

Taeyeon kamu dengar tidak..!!!” kesal Tiffany dengan suara keras di belakang Taeyeon.

Taeyeon tak segera menjawab pertanyaan Tiffany atau mempersilahkan Wooyoung untuk masuk, gadis itu masih terpaku kaku di tempatnya.

Fany-ah..” panggil Wooyoung melihat Tiffany di belakang Taeyeon.

Oppa..??” Tiffany seperti mendengar suara Wooyoung, ia segera menghampiri Taeyeon karena ia merasa suaranya dari arah pintu.

Taeyeon siapa yang datang??” tanya Tiffany seraya mengintip dari balik punggung Taeyeon.

Itu….?!!” Taeyeon akhirnya tersadar dari terkejutannya dan segera melebarkan pintu.

Fanya-ah maaf aku terlambat…Taeyeon boleh aku masuk?” tanya Wooyoung karena tangan Taeyeon masih menghalangi jalan masuk.

Taeyeon tak bergerak sedikitpun, ia malah menatap Wooyoung dengan tajam, sorot mata Taeyeon terlihat aneh dan tak bersahabat sama sekali.

Taeyeon-ah kamu lihat apa? Tak ada diapapun di luar…bagaimana, apa kamu mau menemaniku untuk bertemu dengan Wooyoung oppa?” tanya Tiffany penuh harap.

Taeyeon hanya menghela napas dan berbalik masuk, ia membiarkan Wooyoung masuk lalu kembali menutup pintu.

Fany-ah aku sudah datang, ayo kita berangkat sekarang..”ajak Wooyoung yang berjalan menghampiri Tiffany.

Fany…” Taeyeon menatap Tiffany dengan bingung ia tak tahu harus mengatakan apa pada sahabatnya itu.

Kenapa, apa kamu tak bisa?” tanya Tiffany melihat ekspresi wajah Taeyeon yang tak dapat ia artikan, raut wajah Taeyeon terlihat berbeda dari biasanya.

Fany-ah, duduklah sebentar..” ajak Taeyeon dengan nada yang datar.

Aku tak ada waktu Taeng, aku harus menuntaskan semuanya dengan Wooyoung oppa, ini sudah cukup aku tak mau seperti ini terus, ini terlalu..”

TIFFANY HWANG..!!” bentak Taeyeon tiba-tiba membuat Tiffany terkejut.

Maaf…apa bisa duduk sebentar, ada yang harus kamu tahu dan ini berhubungan dengan Wooyoung…” pinta Taeyeon berusaha mengendalikan emosinya.

Denganku, memangnya ada apa dan hei kenapa kalian berdua bersikap aneh…Fany aku tahu aku salah jadi..”

Sesuatu telah terjadi pada Wooyoung…” dengan cepat Taeyeon memotong perkataan Wooyoung.

Apa?” tanya Tiffany sedikit takut dengan tatapan Taeyeon.

Memangnya ada apa denganku?” tanya Wooyoung, ia tak mengerti denga sikap Taeyeon yang agak aneh.

Sekarang coba kamu telpon ke handphone Wooyoung..” perintah Taeyeon.

Untuk apa, aku tak mau bicara melalui telpon, aku mau kami langsung bicara..”tolak Tiffany.

Iya, kenapa harus lewat telpon, akukan sudah di sini jadi kenapa…” ucapan Wooyoung terhenti begitu matanya bertemu dengan tatapan Taeyeon yang datar namun terasa sangat dalam, laki-laki itu perlahan mulai mencerna keadaan yang sedang terjadi.

Sebenarnya ada ini Taeyeon?” tanya Wooyoung akhirnya merasa ada yang tak beres dengan dirinya, Tifffany ternyata tak dapat melihat sosoknya, hanya Taeyeon yang dapat melihatnya, tapi sepertinya Taeyeonpun berusaha tak menganggap dirinya ada.

Fany, tak ada salahnya sekarang kamu mencari tahu penyebab keterlambatan Wooyoung, apa kamu tak mencemaskan keadaannya?” tanya Taeyeon berusaha bersikap normal dan tenang.

Untuk apa, aku berani bertaruh, saat ini ia pasti sedang bersama dengan teman-teman ganknya..mereka pasti ada di studio musik…kau tau sendiri Taeng..”

Bagaimana kalau dia tidak di sana..” potong Taeyeon cepat, kening Tiffany mengerut melihat ekspresi Taeyeon, tidak biasanya Taeyeon bersikap seperti ini padanya atau sangat perhatian pada Wooyoung.

Sedangkan Wooyoung sendiri sedang berusaha mengingat-ingat apa yang telah terjadi pada dirinya hingga sosoknya tak terlihat.

Sebenarnya ada apa Taeng, apa yang kamu ketahui tentang Wooyoung oppa, apa kamu tahu penyebab ia tak datang?” tanya Tiffany curiga.

Aku tak tahu, karena itu aku memintamu untuk mencari tahu, tak ada salahnyakan? Lagipula dengan tahu keberadaannya kita bisa langsung ke sana..” terang Taeyeon seraya melirik ke arah Wooyoung yang masih kebingungan, karena ia sama sekali tak dapat mengingat apapun.

Ok..” putus Tiffany membenarkan ucapan Taeyeon, ia segera menghubungi ponsel Wooyoung.

Tak ada jawaban, ia pasti sengaja tak mengangkatnya…seperti biasa, saat berbuat salah ia selalu menghindar…”kesal Tiffany membuang ponselnya ke sofa dengan kesal.

Wooyoung menatap bersalah pada Tiffany.

Apa aku selalu melakukan itu?” tanya Wooyoung seraya menghampiri Tiffany di sofa, sekarang ia sadar bila selama ini sering sekali menyakiti Tiffany tanpa ia sadari.

Kenapa kamu tak coba menghubungi salah satu temannya, mungkin Junho atau Junsu…mungkin mereka tahu di aman Wooyoung..”

Taeng, hari ini kamu sangat aneh…kenapa kamu sangat peduli dengan keberadaan Wooyoung..”

Aku hanya merasa sesuatu telah terjadi padanya, sehingga ia tak dapat menepati janjinya…” jawab Taeyeon seraya beranjak, ia menghindari tatapan curiga Tiffany.

Sesuatu yang buruk…?” tanya Wooyoung, ia tak suka dengan kalimat itu, entah mengapa perasaannya makin tak tenang begitu mendengar kalimat itu.

Tiffany kembali berpikir dan akhirnya ia memutuskan untuk menghubungi Junho salah seorang sahabat Wooyoung.

Hai Tiffany, ada apa tumben menelpon?” tanya Junho begitu telpon tersambung.

Oppa, apa sekarang kamu sedang bersama Wooyoung oppa?” tanya Tiffany sedikit ragu.

Tidak, bukannya dia yang seharusnya bersamamu sekarang? Tadi kami mengakhiri latihan lebih awal karena ia ada janji denganmu..dia bahkan terus-terusan ribut kerena ingin memberimu kejutan hahaha..” tawa Junho.

Apa kamu yakin? Oppa tidak sedang berbohongkan?” tanya Tiffany dengan nada kesal.

Tidak, memangnya kenapa? Apa Wooyoung tak sedang bersamamu?” Junho balik bertanya.

Iya, sekali lagi ia ingkar janji..ia tak datang dan itupun tak menghubungiku..”kesal Tiffany.

Masa sich, tadi begitu kami selesai ia langsung pergi bersama Junsu, coba kamu telpon Junsu karena tadi ia menumpang di mobil Junsu..” saran Junho.

Ok terima kasih..”

Tiffany, percayalah, kali ini Wooyoung sangat serius dia bahkan telah menyiapkan kejutan untukmu, dia sangat menyanyangimu melebihi grup musik kami…”

Hm…ok..terima kasih oppa…” Tiffany segera memutuskan hubungan telponnya.

Menyayangiku…cih..kalau dia serius, dia tak akan membuatku menunggu seperti ini..” cibir Tiffany.

Melihat itu Wooyoung hanya dapat menatap sedih..

Kejutan…!! mendengar pembicaraan Tiffany dan Junho tadi membuat Wooyoung mengingat sesuatu yaitu kejutan yang telah ia siapkan untuk Tiffany.

Hari ini grup musik Wooyoung menerima kontrak rekaman, karena itu selain memberitahu kabar baik ini pada Tiffany, Wooyoungpun berniat untuk melamar Tiffany malam ini.

Tapi seperti memang sesuatu yang buruk telah menimpanya, tapi sampai saat ini Wooyoun tak dapat mengingatnya.

Sekilas Taeyeon melihat Wooyoung yang nampak bersalah, lalu ia berpaling pada Tiffany yang sedang terdiam, sekarang gadis itu sedikit mencemaskan keberadaan Wooyoung, dengan cepat ia segera menghubungi Junsu.

Hallo..” terdengar jawaban dari Junsu, terdengar di sekitarnya sangat ramai.

Hallo Junsu oppa..ini aku Tiffany..”

Tiffany?? Maksudmu kamu Tiffany pacar Wooyoung?!!”tanya Junsu tampak terkejut.

Iya ini aku, oppa apa Wooyoung oppa sedang bersamamu…?”

Hm..iya..Tiffany…Wooyoung..maksudku kami…”Suara Junsu tampak ragu dan kacau.

Jadi dia sedang bersamamu ya..” Tiffany merasa kecewa, ternyata benar Wooyoung tak datang karena sedang bersama dengan temannya, sekali lagi Wooyoung lebih memilih untuk bersama dengan temannya dari pada menemuinya.

Tiffany tersenyum getir, hatinya sangat terluka.

Baiklah oppa, aku tak akan mengganggu kalian…”

Tiffany tunggu…sebenarnya aku baru saja ingin mengubungimu, kami baru mengalami kecelakaan dan Wooyoung….”

Apa?!! Kecelakaan?!!” kaget Tiffany.

Iya, tadi saat perjalanan ke tempatmu kami kecelakaan dan Wooyoung…dia…dia meninggal..apa kamu bisa datang ke sini..aku..aku terlalu bingung untuk memberi tahu hal ini pada keluarganya dan…”

BRAKKK!!!

Ponsel digenggaman Tiffany terjatuh begitu saja, tubuh gadis itu menjadi lemas seketika.

Taeyeon segera menghampiri Tiffany, ia yakin Tiffany telah mengetahui keadaan Wooyoung, Taeyeon segera meraih ponsel Tiffany dan berbicara dengan Junsu, ia ingin tahu keberadaan Wooyoung jasad sekarang.

Fany-ah…jangan menangis..” pinta Wooyoung yang ikut sedih dan merasa bersalah karena kini Tiffany hanya mampu menangis menyesal.

Fany-ah…” Wooyoung berusaha menyentuh wajah Tiffany, ia ingin menghapus airmata gadis itu, tapi sia-sia ia tak dapat menyentuh tubuh Tiffany.

Oppa…..” ratap Tiffany.

Fanya-ah..kali ini ia tak ingkar janji…kali ini dia telah menepati janjinya..” ucap Taeyeon sambil mengelus lembut rambut Tiffany.

Aku jahat Taeng…aku jahat….” tangis Tiffany makin keras dan terdengar pilu, ia merasa bersalah karena telah berpikir buruk tentang Wooyoung.

Aku tadi ingin menghilangkan dia dari hidupku..dan kini dia benar-benar pergi meninggalkanku Taeng…bahkan tanpa mengatakan apapun….”

Merasa tak tega dengan kesedihan Tiffany, Taeyeon segera memeluk sahabatnya itu, di samping mereka Wooyoung hanya mampu terdiam dan menangis.

Dia..dia selalu saja berbuat seenaknya…dia selalu membuatku marah..membuatku sedih dan menangis…seenaknya ingkar janji..dan kini..dia seenaknya pergi begitu saja….kenapa Taeng…kenapa…Kenapa aku bisa menyukai pria seperti dia…”tangis Tiffany yang makin memeluk erat tubuh Taeyeon.

Maaf…Maaf Fany…” bisik Wooyoung merasa makin bersalah.

Fany-ah, maafkan Wooyoung dan relakan dia…dengan begitu kamu akan mengurangi penderitaan dan penyesalannya…”bisik Taeyeon, karena Taeyeon yakin, kedatangan arwah Wooyoung ke tempat mereka ada maksud tertentu…yaitu menepati janjinya pada Tiffany.

Fany-ah maaf..selamanya aku selalu menyayangimu..maaf tak pernah membuatmu bahagia…saranghaeyo….” ucap Wooyoung lirih penuh penyesalan.

Eng?” Tiffany menoleh ke sampingnya, ia bagai mendengar suara Wooyoung di dekatnya, tapi Tiffany tak dapat melihat apapun, itu membuat airmatanya makin deras mengalir.

Kini, segala amarah dan kebenciannya pada Wooyoung telah lenyap begitu saja…

Yang ada tinggal rasa penyesalan dan rasa cinta yang masih begitu kuat yang ia rasakan..

Selamat jalan oppa….”bisik Tiffany pasrah, karena hanya itu yang dapat ia lakukan saat ini.

-The End-

OK Grellfics semoga kalian suka dengan ceritanya..

Ini salah satu request kalian yang minta pasangan Tiffany-Wooyoung, tapi maaf sekrang aku masih belum bisa bikin cerita happy ending makanya jadinya ya…seperti ini…

So jangan lupa tinggalkan komentarmu ya^^

Thanks dah mau baca…


163 responses to “Promise

  1. amalia says:

    Keren kak..aq suka ending.na.. Sedih dan mengharukan..

  2. Fidhasoo says:

    Eonni…..,.
    Akhirnya aku mampir juga ke mari hueee kangen eonni *hellen eonni:siapa lo?*
    eh pas mampir ada FF cast TIFFANY masih baru lagi..
    Hueee nangis eonn bacanya , merinding lagi pas tau ternyata si wooyoung udah meninggal
    KEREN EONN!!DAEBAK PISAN EUY!!

  3. Onnie ceritanya sedih banged…
    knp Wooyoung oppa hrz mati kasihan tiffany onnie…
    Huaaaaa TT_TT

  4. Huhuhu… Sedih bgt TTTT___TTTT Ksian Wooyoung & Fany eonnie… >_< Ksian..Ksian..Ksian.. But,this good FF eon.. =')

  5. FeeDyA says:

    Wew @.@
    ako udah rada ga’ enak semenjak yang taeng menatap wooyoung didepan pintu…..
    haduh, beneran rada gimana gitu ako baca ff yang ini >_<
    sedih, kurang lega, rada takut *perasaan yang aneh*
    keren on ff na😀

  6. dina_sone says:

    ceritanya keren aku suka
    kesian tiffany

    taeyeon hebat bisa ngeliat orang mati

  7. dhikae says:

    wuah gak rela..T.T
    ru ja sk ma wooyoung dah dyanya mati di ff eonnie.wkwk
    kcian tiffany,..ckck
    mgharukan skligus sad
    nice ff eonn

  8. Izakpoplovers says:

    Onnie, knp wooyoung oppa mati??? Hueee… Oppa gw, kakak trsyg gw… *lebay#abaikan..

  9. Izakpoplovers says:

    Onnie, knp wooyoung oppa mati??? Hueee… Oppa gw, kakak trsyg gw…

  10. pearlblue77 says:

    onni~~
    ak nangis dkit loh bca’a > <
    aduh~ ksian fany onni😦
    wooyoung oppa mati T^T huhu~
    nice ff, onn~ :3

  11. nupicious says:

    T.T woyoung oppa ..
    dont leave tiff alone

  12. TeeTeuk says:

    wah.. sedih bangeeet..
    ffnya hellen memank is the best..

    tolong dong! buat cerita tentang leeteuk oppa and taeyeon onnie..
    thanks

  13. playfuland says:

    Annyeonghaseo
    keren onn endingnya hehe,
    genre romance tapi yang sad ending , tiffany-nya kasian ih
    oh iya, BG bagus onn hehe #OOT

  14. fafa song says:

    onnie kenapa ???

    ada sesuatu yang aneh di ff onnie…

    walau tetep bagus dan ngena banget….

    tapi kaya ada yaaang….

  15. summerlynff says:

    Ending na keren,onnie…
    Ternyata wooyoung nya meninggal…hehehe ..
    Aku reader baru onnie,
    Salam kenal..

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal..
      makasih dah mau baca FFku ya..
      ayo..ayo..sering2 main ke sini
      dan jangan lupa selalu tinggalkan komenmu sebagai tanda kamu dah baca ceritanya^^

  16. destyworld says:

    wooyoung oppaaaaaaa
    huhu.
    keren onn, sedih banget ceritanya. kasian tiff onnie..

    eh onnie, mampir2 ke blog aku ya. haha *ditabok hellen onn*

  17. rere says:

    hua ceritanya manteb onnie.. awalnya aku ga terlalu suka pasangan woofany karena aku fans pairing woo-tae tpi begitu baca ceritanya keren….. dan sedih huuhu..
    kenapa woo young hrus mati seh?? ckck
    share more yaph on..

    • HeLLeN says:

      iya sebenarnya agak bingung ini mau dibikin woofany ato wootae coz yang minta kaya gitu..
      tapi akhirnya q jadiin woofany aja dan taeng juga aku masukin hahahah

  18. -LynnIsMe- says:

    Terharu… ;(
    crita.a romantis bgt…
    Tp ak salah kira… Kirain ini DarkFic lg trnyata.a romance Xp
    Cuma Lynn agak bingung Onn…
    Pas di baca ulang lg baru nyambung…
    Trnyata Tiffany cma bisa dengar omongan Wooyoung doang…
    Td bingung sama tulisan warna biru di atasnya…
    Hehehe…
    Lanjutin ya onn😉

  19. diandiod says:

    waaah, wooyoung-ie…..
    bagus onn.

  20. pidwookie says:

    huewaa~~ wooyoung jadi arwah gentayangan
    hehehhe…
    eonn~~ napa sih wooyoung oppa matoi sih *d tabok hellen eonnie*
    eonnie aq mw request dong love story’a sooyoung eonnie ><
    hehehhe…

  21. rima taengoo says:

    onnie~
    napa ff onnie slalu bgus onn??
    sampai mmbuat aq sedih n trharu, kenapa?? KENAPA????*lebay*
    tae d sini bsa mlihat arwah,,
    nice ff onn,, 2 thumbs 4 onnie..^^

  22. ayoexiahkey says:

    Keren bgt on!!huwaaa kasian fany onnie!dy harus kehilangan woo oppa pas hari ultahnya…ga bisa dibayangin gimana rasanya…T.T

    Aq suka pairing woo-fany on…ayo dilanjutin!!

  23. nurlytareeskyblog says:

    Wuah…keRen ffx un…
    W00yong trxta dah death…huwa T_T…

    Oy un mw nanya un mke theme apaan coz aq g bs lyat coz ol dihp

  24. Snsdsejati says:

    Waaa. . . hekhek. .
    critanya tragis banget onnie. .
    onnie, , ku request series romance donk. . pengen bca crita yang panjang2, .
    tpi crita ini tetap bagus kok. . ^_^

    • HeLLeN says:

      series romance…
      untuk sementara aku masih fokus ke knot aja nich buat seriesnya coz tuch s\temanya susah banget hahahah

      ya nanti klo ada ide pasti aku buatin..
      tinggal tunggu wangsit aja^^

  25. TeeTeuk says:

    waw..onnie..
    sad ending lagi yach..
    tak ap lh,ff onnie 1st dech..
    aq rndu sm crita onnie yg lucu2..
    tlong bwtin ffnya seohyeon,kyuhyun n yonghwa donk onnie..(kyknya sdh 3x dech aq mnta:))

  26. whukyu says:

    waw..onnie..
    sad ending lagi yach..
    tak ap lh,ff onnie 1st dech..
    aq rndu sm crita onnie yg lucu2..
    tlong bwtin ffnya seohyeon,kyuhyun n yonghwa donk onnie..(kyknya sdh 3x dech aq mnta:))

  27. cittin says:

    hhuuuuaaaa. . . menyedihkn kak😦 jd pngen nngis rsa.a!! mskipun pndek tp kyk pnjang😦 bner2 bguz. . aaaaaaaa bguz bgt !!!!!!!!

  28. Windadidudedo_sungminnie says:

    onn,td malam sy udh sempet blm sempet ngomen…mian
    jd skrng aja yah

    huaaaaaaa
    taeyeon bisa liat roh?
    serem….
    kasihan tiff-onnie
    *p.s:tadi malam pas sy baca jam 12 loh*
    nice ff🙂

  29. jha says:

    cieeee …..

    tampilan baru yaaa …

    huh .. sedih deh woo oppa meninggal …

    kasian tiff onnie untung ada taeyeon aq yang selalu ada bwat onnie tiff..

    sedihhh ..

    hehheheh

  30. Kwon_BoA_Yuri says:

    yaaaahhh kasiaannya fanny onnie n woo young oppa….
    huhuhu…mengharukan TT__TT
    tp knp Tae yeon onnie kayak punya indra kesembilan yak…??
    hhehhehe

  31. -LynnIsMe- says:

    Crita.a mengharukan onn…
    Kasian si Fany cma bisa dgr suara.a si Wooyoung tapi ga bisa ngeliat roh.a (?)
    tp aku suka cerita.a🙂

  32. D~hyun says:

    Suka bgt sama ceritanya onn🙂
    sedih crita.a tp bgs..
    Hehehe
    slamat idul fitri jg😀

  33. via says:

    onnie maaf baru komen
    sediihh iiihh..>o< rameee
    onnie sekalisekali bikin ff Taeyeon Wooyoung dong hehehe..^^
    seruu onnie sedih bgt

  34. Selly says:

    Huwaaaaaaaa…..
    critanya so sad bnget…..
    Wooyoung oppa syg bngt ma Tiffany Onnie, smp2 arwahnya yg datang….
    huhuhuhu…. terharu bacanya….

    pkknya ffnya Onnie plg mantep!

  35. sad ending.. huweee TT.TT
    ternyata wooyoung uda meninggal… TT.TT
    Taeyeon onnie hebat banget, ya? bisa liat wooyoung …ckckckc
    nice ff onnie😄

  36. yulhaemz says:

    huuaaa….
    ternyata wooyoungnya mati .
    kasian tiffany .
    visit blogku ya eon .

  37. little_fairy 96 says:

    onnie… baguz bgd…
    wah aq bner2 kbawa sama crita onnie, rasanya jdi kut sedih gitu…
    mian onnie dh lama ga bisa OL soal nya aq klas 3 smp onnie, klas ujian.. TT.TT moga2 msi bisa ngikuti ceritanya onnie ya ^^

  38. Jiya_chan says:

    Hi hellen…salam kenal…aku fans baru nya snsd…baru sekitar 2 bulanan sih…cerita yg kamu bikin tentang mereka,keren2 smua nya..hebat..lucu,sedih,romantis….mau request cerita soyoung dong…(soalnya dia member fav aku d snsd)😀

    • HeLLeN says:

      hi salam kenal juga ya…
      wah new SONE ya..
      sebenrnnya SNSD sendiri tuch yang bikin aku jadi berimajinasi tentang mereka hahhaha

      cerita sooyoung banyak banget lho…
      coba kamu klik aja nama sooyoung di bagian The Star’s..
      pasti bakal nemu banyak banget FF tentang dia^^

      setelah baca jangan lupa tinggalkan komen ya sebgai tanda kamu dah selesai baca ceritanya^^

  39. RinE says:

    huhu… sedih ngd onn..
    btw, taeng ada indra ke 6 ya??

  40. diniisone says:

    Taeng onnie hebat ya bisa ngeliat arwah Wooyoung xDD
    kkk~
    kasian Fany onnie ditinggal Wooyoung😥

    gpplah yg penting NICE FF eon [!] ^^

  41. widy says:

    onnie…… seru..
    lg suka buat ff yg tentang awrwah penasaran gt ya*mendadak bergidik sendiri*…. tp seru kok.. heheheh aku suka…. gg buat ff yg berchepter lh onn?? heheh

    SUKSES DALAM HAL APAPUN YA…..

  42. w_yoonbum says:

    onnie..
    hebaat..
    serrruu…
    kereenn dech..
    sperti biaza..gg taw maw blg pa lge..
    onnie jjang!! ^ ^

  43. leekyungsoo says:

    aaah onnie, sedih banget😥

  44. cho_cho says:

    bagus onn…..

    jadi inget………………………. T_______T

    tapi knp taeyeon bs liat ya?? ato jgn2 taeyeon tu punya indra ke 6?? eh, indra ke 7 malah… *haha*

    siiiiiiiiip dah…. onn,, kali ini nggak ada narsis2an kan??
    jadi onnie bs tenang baca komen q… yg satu ini….

  45. TaeByeon9 says:

    onnie., i’m back… hahaha
    lama ga maen kcni eh bnyak ff baru.. huhu
    nice ff nie., kren bgt taeng bs lyad yg tak brwujud n’ tiff-ny kcian d tinggal woo oppa… T_T

    but i think there’s something’s missing dh d ff ini *sok engrish getoh., haha*
    sorry to say onnie but i dun know.. *d tendang onnie kluar blog* haha
    tp ttp kok nie i like it.. gud job *gaya rianti ketrek*

    d tunggu ff laen-y y nie… ;))

    • HeLLeN says:

      hi apa kabar??

      missing??
      hmmm…bukan kamu aja yang bialng begitu.
      salah satu readerku juga bilang gitu…

      hayo..apa itu..
      please tell me something..
      entar klo dah ingat wajib ngomong ya..
      buat masukanku^^

  46. GitaGichay says:

    endingnya sedih ka…
    haruu banget :’)

    tapi keren.. :’)

  47. babymiu says:

    Waaaa..
    Kasian uyang..
    Mau nepatin janji mlh kclakaan..
    T T
    Tiff jga..
    Keren onn..
    ≥ω≤

  48. Dindha sica says:

    mengharukan T.T
    hiks… kasian fany onni T.T
    huwaaa… sad ending !
    tapi ga apa kok, keren !!!
    maaf ya onn baru baca sekarang, hihi…
    oke… aq tunggu karya2 selanjutnya ^^

  49. firma says:

    Yaahh knp sad ending???
    Ksihan tiffany…
    Onnie bikin crita yoonhae ato gak sifany dong..tp yg happy ending..yah yah??

  50. Kakashi says:

    wowwww sis hellen dah jadi HyoHolic kyk aq horeeeeeeeeeeee… (liat wallpaper blognya bikin aq kegirangan)
    Btw sis ceritanya si fany jatuh cinta ma hantu ya??? skrng anak2 JYP sering jd korbannya sis hellen kyk seulong yg jd orng goblok di “first date” n skrng wooyoung, oo ya klo aq boleh usul ganti suasana FFnya gmn??? coz skrng FF sis sad ending ato misteri2 gitu, coba bikin sesuatu yg beda ato bisa membuat orng ketawa ^^
    salam piss.

    • HeLLeN says:

      wah maaf bro usulmu aku tolak dulu..
      coz buat mood cerita tuch ngga bisa diganggu gugat.,.
      sekarang ini aku cuma bisa bikin dua tema itu aja..
      sad ending dan horror…
      makanya kamu ngga bisa temuin komedi di ceritaku belakangan ini..
      coz emang ide2 yang ngalir cuma buat dua tema itu aja…

      si harap maklum ya^^

      dan tau ngga kenapa aku jadi hyoholic..
      itu GARA2 KAMU!!!!!!!
      gara2 kamu aku jadi sering ngeliatin hyo n akhirnya makin suka hahaha

      tuch gambar juga asal buat aja lho n ternyata lumayan bagus hehehehehe
      makasih klo suka^^

    • HeLLeN says:

      oya tuch fany bukannya jatuh cinta ma hantu..tapi si eooyoung tuch ngalamin kecelakaan dan mati n arwahnya yang nemuin fany…

      ya..jangan hanya anak SM aja yang jadi korban..idol yang lain juga harus dapat bagian hahahah

  51. taeyeon says:

    kereeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!
    tpi onn….memangnya sapa yg nyiplak ff kesayanganku???????????????((abis dah baca status di fb))

  52. taeyeon says:

    maksud nya your fanfic(hehe… fanfic kesayangan hehe…)

  53. *usap air mata*uyooonnnggg~~ >.<
    huaaa .. aku meneteskan air mataaaa~~~~
    kesian si tiff + wooyoungnyaaa~~~ huaaa

  54. tezuchan says:

    ok ternyata WooYoung nya dah meninggal
    Taeng doank yg liat ?! buseett
    anti klimaks
    bagus onn. Lanjutkan !!

  55. arSONE says:

    eon_knapa gak coba bkin novel aja? hbat bgt idenya!srasa nnton film…

  56. Tary_cassielf says:

    Onnie fanficnya keren., tp kasian fanny onnie sama wooyoung oppa..
    Tae onnie hebat banget onnie bisa ngeliat arwah…
    Ayo onnie tulis lg fanfic yang lain, aq selalu menunggu fanfic onnie yang keren”…

  57. diyuntaechan says:

    tersentuh onnie bacanya… T.T
    kereeen… ^^

  58. shianii says:

    yay im back ! uda lama ga mampir ksni ~ akhirnya onnie bkin woofany ! ni couple favoritku k3. two thumbs up ! keren ! jadi pgen nngis, sedih. huhu.
    Btw bkin yongseo dong onn😛 hehe thnx

  59. amalia SoneLover says:

    Huwaaaaaaaaaaaa….. onnie….
    ni fanfic bgs bgt… bs buat ak nangis dr fanfic onnie yg lain…
    onnie.. ak blh req…. sooyoung-minho romance… klo kgk bs tolong lanjutin fairytalenya dong un..

    ~gomawo

    • HeLLeN says:

      makasih ya..
      hmm req ya..
      buat sementara aku ngga terima req dulu ya coz masih banya utang ni^^

      fairytale aku ngga tau bisa lanjut ato ngga so liat entar aja…

      makasih dan komen dan suka ^^

  60. siLent_Reader says:

    kenapa endingnya sedih ==’a
    *digampar author*

    nangis bacanya T_T

  61. yul_9 says:

    kasian wooyoung knp harus mati…??
    onnie ma req ff yuri yunho donk…gomawo..

  62. yul_9 says:

    ok tpi,, bukan.a ff.a di lock ya??

  63. HeLLeN says:

    Knotkan belum aku posting..

  64. yul_9 says:

    ok deh…

  65. claulitania says:

    Tadinya aku kira ini komedi udah niat komen mau ngebanyol eh ternyata, sempet bingung tengah2 pas tiba2 wooyoung dateng tapi fanny gak sadar .__. Tapi akhirnya otak pas pasan ini jalan juga hahaha nice nice🙂

  66. 0nnie, w bca na da mpir m0 nanggs ne..
    hwa~
    sdi crita na..

  67. 4_R says:

    Happy lebaran jg k. .
    (hahaha. .plak-plok. .telat bgt yh!!)

    ok,mari serius..
    Ditengah2 sempet bingung sm critanya..part2ny wooyoong bkin otakku rd mumet..
    Tp stlah part pas ddpn pintu n Fany ga bs lyt woo,bru mulai ngerti..
    Trnyta c woo jd makhluk tk nampak..

    Te2p ad taeny moment y,walo ga aneh2..he,,^^

    • HeLLeN says:

      hahahaha iya mungkin partnya woo emang agak bikn bingung dan sengaja juga ngga aku jelasin dari awal biar yang baca bisa tau sendiri^^

      hm taeny…ini gara2 baca FFnya tezu..otakku jadi keracunan taeny^^”

  68. Han hyun neul says:

    Wuah, onnie aku merinding + nangis bacanya.. Kasian banget wooyoung sama tiffany nya.. Baru mau ngelamar, eh keburu meninggal😥

  69. yunita_95vip says:

    kasian tiff😦
    tpi bgus critanya. unik gitu ^^

  70. diani says:

    sediiih banget😥

  71. rosna luvs glee says:

    Waw!!!!Klo cerita na panjang pasti bisa bikin nangis,orng segini aja dah cukp menyentuh kok!!
    Bagus bgt,pi klo karakter di perbanyak!dan cerita na lebih di dramatisir ,pasti jadi lebih keren!!trus tambahin cerita pas mereka masih happy-happy na jadian!

  72. rosna luvs glee says:

    waduh!!!!nulis 2 kali!!pc na lagi error nich!

  73. rindu_chubbyELF says:

    fany;(
    kesiannnya fanyku….
    sedih q bcanyaa

  74. arum 'park min seung' says:

    aaa wooyoungku meninggal…..
    sedih banget pas terakhir2nya!!!
    daebak!

  75. CallMeElse says:

    Mengharukan… ffmu benar2 sangat2 keren.. jarang2 aku menemuinnya…
    Briliant,,, like this…
    kau yang pertama… ^^

  76. kak request dok aku mau tiffany dan siwon yayayaya kak

    • HeLLeN says:

      klo ada ide dan waktu buat nulis nanti pasti aku buat, tapi buat saat ini aku ngga berani janji apa2 ya^^

      makasih dah mau main ke sini dan baca cerita buatanku^^

  77. Saffa Azharaani says:

    Bagus unnie…

  78. Yaaaaaaaah…
    Huhuhuhuhuhu
    Eonnie…
    Baru aja nta baca ff yang ngocak ini udah baca yang bikin mewek… T_____T

    Kasihan deh sama Tiffany-Wooyoung…
    Mereka harus terpisah dengan cara seperti ini…
    Padahal mereka udah buat janji dan di saat itu juga Wooyoung kecelakaan…
    Huhuhuhuhu

    Mana arwahnya Wooyoung gak tenang dan ngerasa kalo diri dia masih hidup…
    Gak sadar yah dia kalo dia udah meninggal karena kecelakaan itu??
    Huuuum…

    Ya ampuuun…
    Kasian banget yah itu Tiffany pasti terpukul banget deh…
    Cuman lebih ngenesnya lagi Wooyoung ngeliat Tiffany nangis dan pas coba mo nyentuh Tiffany gak bisa…
    Bahkan Tiffany sekilas kayak ngedenger suaranya…
    Huwaaaaa…
    Bener2 sad Onn…

    Huhuhuhuhuhuhu
    Padahal nta suka banget ama neh couple…
    Tapi endingnya naha begini Onn?? *diemdipojokkansambilmewek*
    LoL

    But, Tetep Onn…
    Hasilnya gak mengecewakan dan kata2nya juga enak…
    Bener2 bikin nta ngerasa ikt dalam alur cerita ini dan bisa ngerasain kepedihan yang di alamin dua couple ini Onn… *eaaaaaabhasanya* XDD

    Seperti biasa Onn…
    DAEBAK!!
    GOOD JOB!! Hohohohohohohoho ^o^

    • HeLLeN says:

      kamu bacanya dengan tema random ya hahhahaha
      coba sesuai kategori aja biar feelnya ngga campur aduk, tapi kayak fini juga seru kok hehehe

      makasih banget kklo suka dengan hasilnya…
      sebenarnya ini ff req, niatnya pengen bikin happy ending karena pairnya jarang aku buat tapi karena idenya melenceng jadonya kayak gini deh hehehehe

      makasih ya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: